Usai Menikah Sule Dicemburui Anak Sendiri - Halo Selebriti

17 Nov 2020
685 099 Ditonton

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Dibalik kebahagiaan Sule setelah Nathalie telah resmi menjadi istrinya, Sule harus bersaing dengan anak laki-laki bungsunya. Rupanya sang putra kerap cemburu jika ia dekat dengan Nathalie.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • Bibir mata gaya mirip macam mantan arwah isteri sule itu kali ia mempersunting natali sebagai pendamping hidup nya, malaysia hadir

    anonymous anonymousanonymous anonymous5 hari yang lalu
  • Wkwkkwwk emang umur cimoy berapaa

    yayan shyayan sh5 hari yang lalu
  • Akad nikah , pake baju bukn putih artiny udah penh nikah ?? Aneh bin ajaib. Aku nikah Ijab Qobul pake kbya warna merah, belum pernh nikah sebelumnya. Jgn bikin gossip gk jelas, dosa lho.

    Aisha SemeAisha Seme6 hari yang lalu
  • Mirip bgt almarhumah teh lina

    Embun PagiEmbun Pagi6 hari yang lalu
  • Lagunya keren bgt

    Embun PagiEmbun Pagi6 hari yang lalu
  • Pokonya baju nya bagus warna nya kalem enak di pandang ga bosan² Pokonya langgeng

    Kanyaah AbdiKanyaah Abdi6 hari yang lalu
  • Semoga Langen adalah Sule natale

    ermoermo6 hari yang lalu
  • Ass buat kamg sule dan teh natali smga pjng umur slalu,dan rmh tnggnya mwd wrohmah.

    Bapa JaenalBapa Jaenal6 hari yang lalu
  • SCTV lebay pisan Anjiiir... Aing wae kawin teu make warna bodas,,dapetnya perawan asli 100%....udahlah ga usah kepo..

    Desya KameswaraDesya Kameswara6 hari yang lalu
  • ngapain diungkit2 masalalu org? apa lagi sekarang natali udh berhijab.

    Chanel KepoChanel Kepo7 hari yang lalu
  • S'mga sllu bhgia sule n natali

    Arien HendersonArien Henderson7 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Onasis AndriansyahOnasis Andriansyah7 hari yang lalu
  • cimoy semakin aktif ya bund🙏🏻

    Istilah kuIstilah ku7 hari yang lalu
  • Gak mesty wrna putih klo nikah . Mitos .. pada gak nyambung y msalah gaun nikah sm orang udh janda d sni mah orang nikah wrna baju warna warni kek ayam teletubis kli .. haduhhhhh

    ANGGER TRIBOWO FAMILYANGGER TRIBOWO FAMILY7 hari yang lalu
  • Hebatnya sule mampu mengundang artis sekaliber rizky febian😀😀

    Ragil OutdoorRagil Outdoor7 hari yang lalu
  • bikin baper semoga langeng kang sule sampai maut memisahkan dan semoga cepat di beri momongan aamiin...lupakan masa lalu karna manusia tidak ada yg sempurna...

    NaRhinA imueetNaRhinA imueet7 hari yang lalu
  • Kenapa harus cimoy yang di minta komentar anjim

    Kenclink ChanelKenclink Chanel7 hari yang lalu
  • Kaget gua liat cimoy kayak cimol di goreng pada bermiyak😭😎😀

    Muhammad Iyan PratamaMuhammad Iyan Pratama7 hari yang lalu
  • Gak masalah kang.. Mau janda mau sendiri.. Yg penting dia sayang kang sule dan anak2 ama orang tua...

    Bahroni RoniBahroni Roni7 hari yang lalu
  • Kok aq ngeliat natali.kayak mamak putri iyaa kak lina

    Putu OmiPutu Omi7 hari yang lalu
  • Lambey mu itu lohhh preetttttt ah 😝😝😜😜😜

    Ros NiawatiRos Niawati7 hari yang lalu
  • Kaget gue , kenape tiba2 cimoy muncul :(

    Renty ApriantiRenty Aprianti7 hari yang lalu
  • KAGET Njir liat cimoy glowinggg bangeuuuuuttttttt😅

    Eka susilawatiEka susilawati7 hari yang lalu
  • Kalau menurut aq siih. Orang yg iri di pernikahan sule dn natali. Jangang di petnah laah. Orang mau bahagia

    John DahriJohn Dahri8 hari yang lalu
  • Kalau menurut aq siih. Orang yg iri di pernikahan sule dn natali. Jangang di petnah laah. Orang mau bahagia

    John DahriJohn Dahri8 hari yang lalu
  • Gak kelihatan jauh umurnya sperti seperantaran gt

    Hofiah ElisaHofiah Elisa8 hari yang lalu
  • Meningan Nathalie nikah sama Rizky Febian usia juga nggak terlalu jauh

    abdullah fathul sajidabdullah fathul sajid8 hari yang lalu
  • Lihat cimoy suasana jdi redup pgin mutahhh

    Rizki SaputraRizki Saputra8 hari yang lalu
  • fokus #TimNambutArtos 😂😂😂

    Herdiansyah channelHerdiansyah channel8 hari yang lalu
  • Kerudung nya, miring

    Lucky Fitriyana MdfLucky Fitriyana Mdf8 hari yang lalu
  • Kenapa wajah cimoy kek pkek minyak makan ya😂

    Fitri wahyuni RitongaFitri wahyuni Ritonga8 hari yang lalu
  • Wahhh ada cimoyyyy heheheh

    Anggia TanAnggia Tan8 hari yang lalu
  • Wah Ka rafiii yg sponsorin ke Bali ya hmmm bestttt❤️

    Anggia TanAnggia Tan8 hari yang lalu
  • Beruntung nya pemilihan host nya Rafi ama gigi 😗

    Anggia TanAnggia Tan8 hari yang lalu
  • semoga samawah pasangan kang sule tuntunlah terus kang sule istri barunya slmt menempuh hidup baru smga lenggeng Surganya Alloh menanti kalian kelak Aminnn

    Teti KasmyTeti Kasmy8 hari yang lalu
  • Buat Kang sule dan natalie moga langeng ,samawa..

    Hartatiserang HartatiserangHartatiserang Hartatiserang8 hari yang lalu
  • Semoga samawaba... Dan istiqomah dalam berbusana muslimah.. Menjadi istri dan ibu yang sholihah

    sitiQona'ah asiyahsitiQona'ah asiyah8 hari yang lalu
  • Ngapain sih ada cimoyy, ga nyambung

    Nika OktavianaNika Oktaviana8 hari yang lalu
  • seneng banget lihat kang sulle dan natalie..pasangan yang terlihat sangat bijak semoga menjadi keluarga yang samawa..

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisHerbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis8 hari yang lalu
  • Lucunya

    Maria MaratMaria Marat8 hari yang lalu
  • Semoga selalu bahagia

    Maria MaratMaria Marat8 hari yang lalu
  • Kok ada wawancara cimoy anjg

    nelly hutajulunelly hutajulu8 hari yang lalu
  • lagu satu hati ciptaan natalie trending satu lagu nya bagus bgt👍👍👍👍

    Titi NuginiTiti Nugini8 hari yang lalu
  • Masa allah lagu satu hati ini ciftaan natalie sendiri waw keren banget ciftaanya lagu nya enak natalie selain cantik baik bisa ciftain lagu juga keren👍👍👍👍👍

    Titi NuginiTiti Nugini8 hari yang lalu
  • Smg dinar candy bs dpt jdoh suami yg bs merubah na yg lbh baik spt sule dg natalie. Kita doakan yg baik..setuju like🙏

    Nadya juniorNadya junior8 hari yang lalu
  • Sule cari istri yg mirip mntan istrinya.

    As MelliAs Melli8 hari yang lalu
  • Tetangga gua nikah pake baju biru .. Kenape hah ada ada aja media

    Intan PermataIntan Permata8 hari yang lalu
  • Bahagia selalu ya akang Sule Sakina mawadah warahmah keluarga nya

    aulianaa syafiraaaulianaa syafiraa8 hari yang lalu
  • Ada2 aja ya Dede Ferdi

    Wahyu MarWahyu Mar8 hari yang lalu
  • Bagus lagu ny

    Yanti KoharYanti Kohar8 hari yang lalu
  • Cimoy mukanya glowing amat 😅

    Dewi ListianiDewi Listiani8 hari yang lalu
  • Semoga langgeng kang

    roni wijayaroni wijaya8 hari yang lalu
  • Semoga langgeng ya kang dan kak nathalie

    Alpin MbezAlpin Mbez8 hari yang lalu
  • Klo ngndang riky pebian pasti tampa bayaran malah pebian ngasi hadiah buat pengantin ayah

    Siti NurjanahSiti Nurjanah8 hari yang lalu
  • Mirip almarhumah sekilas

    JOSS88 channelJOSS88 channel8 hari yang lalu
  • Eh ada si cimoy gw kaget berita naon iyeu

    Aryanie ZaynAryanie Zayn8 hari yang lalu
  • iseng banget haji Andre 🤣🤣

    nicnic9 hari yang lalu
  • Apaan sih..bahas baju.. Warna bajukan keinginan peribadi

    INDONIK ChenelINDONIK Chenel9 hari yang lalu
  • Aq aja nikah pakai baju warna pink anjir berarti aq uda pernah nikah dunk padahal blm pernah baru 1 x ini

    Bunda AlifBunda Alif9 hari yang lalu
  • natalie surga tempAtmu nanti dah jd seorang mualaf dan dah mau hijrah moga jd istri yg soleha dan jd ibu sambung yg baik dan semoga samawa slalu moga kluarga kalian di jauhkan dr orang2 yg syirik dan moga dlm lindungan Allah slalu

    pipit ragilformozapipit ragilformoza9 hari yang lalu
  • Semoga bahagia aja kng sule Dan natali sehat selalu

    Latheefa LatheefaLatheefa Latheefa9 hari yang lalu
  • Natalie mancung teh Lina pesek

    Nur wulan WulanNur wulan Wulan9 hari yang lalu
  • Salfok sama cimoy

    Dela fitrianaDela fitriana9 hari yang lalu
  • Cimoy teman natalie ya.. baru tau.. wkwkwkwkwk

    Rosita SariRosita Sari9 hari yang lalu
    • Pernah collab dia...klo teman dekat nggak si menurut gua

      Bayu StaloBayu Stalo8 hari yang lalu
  • Aku nikah baju pink di padukan abu2 metalik tapi masih perawan ting ting suami juga bujangan.. apa hubungannya baju nikah sama status

    Rosita SariRosita Sari9 hari yang lalu
  • weh ada cimoy wkwk

    Vany ssaVany ssa9 hari yang lalu
  • Aku bgnunbg bner deh.... Merka bru aja nikah bahagia... Masih ada judul yg ngebuat org brfkir negatif....

    Selvia MeidalestariSelvia Meidalestari9 hari yang lalu
  • Asli Sctv gak ada akhak Vidio orang disensor padahal nyuri Vidio gak ijin pula

    Siti MahmudahSiti Mahmudah9 hari yang lalu
  • bener2 smaa2 sederhana ga neko2 huhu sule

    Agus SyarifAgus Syarif9 hari yang lalu
  • Anjir tiba” cimoy

    Medok gamingMedok gaming9 hari yang lalu
  • Bahagia slalu

    Nur99 OfficialNur99 Official9 hari yang lalu
  • tiba2 ada cimoy aci di gemol,ampun deh

    Renty surade jampang azamRenty surade jampang azam9 hari yang lalu
  • mamih nunung gk d sebut

    miss boenthellmiss boenthell9 hari yang lalu
  • Kasihan yg sebenarnya.. istri pertama (almrma) harus diperlakukan seperti ini.. sebab itulah perselingkuhan terjadi.. Tinggal kenangan.. Malaaas lihat iniiiii

    •Stikkk mennn••Stikkk mennn•9 hari yang lalu
  • Semoga kang Sule dan Natalie SAMAWA spi akhir hayat dan selalu bahagia .Aamiinm.

    Siti ElliAhSiti ElliAh9 hari yang lalu
  • Apaan si judul :v

    Salma ShabilaaaSalma Shabilaaa9 hari yang lalu
  • Wajahnya hmpr mirip sama alm mantan istrinya dulu

    Diana AsariDiana Asari9 hari yang lalu
  • Ya elah di kampung gue ,baju akadnya gak slalu warna putih, malahan udah banyak warna, gue pake warna orange aja, masih gadis pas nikah kmren,

    Vinia DetameriskaVinia Detameriska9 hari yang lalu
  • Ya ampun ni sctv ngadi2 aja, segala baju di cocok2 in. Gue aja di kmpung akad gk harus baju putih.

    sima morasima mora9 hari yang lalu
  • Menit 8:20 glowing koyo keno radiasi😂😂

    Dimien Number one1Dimien Number one19 hari yang lalu
  • Ngejek bgtz yg ketawa ini blg udh pernah nikah ngeledek bgtz sihk

    Irawaty ShenagaIrawaty Shenaga9 hari yang lalu
  • Kwkwkw bikin momongan malah di gangguin katanya sue kwkwkw buka" an hahah

    Irawaty ShenagaIrawaty Shenaga9 hari yang lalu
  • Keibuan bgtz dan cantik mudah" n aja baik selamanya sma anak" sule 😊

    Irawaty ShenagaIrawaty Shenaga9 hari yang lalu
  • Kok tiba2 ada cimoy. Ketawa pula kaya lucu aja

    Adji pangestuAdji pangestu9 hari yang lalu
  • Lah klo janda dgn anak 1 emang knapa ,kan Sule duda dgn anak 4 Yang penting Nathalie pilihan yg cocok buat Sule dan anak anaknya ,terlihat tulus

    Yulia Akhriani20Yulia Akhriani209 hari yang lalu
  • Masak sih??? Q pas nikah gak pakai putih Tp q belum pernah menikah , dan q baru tau kalau harus putih ya? Emmm

    ervin yoelandaervin yoelanda9 hari yang lalu
  • Kenapa ada cimoy 😁

    WokzWokz9 hari yang lalu
  • Itu warna baju pengantin bagus sekali adem sesuai dg sikon, kalau ada cibiran yg aneh" Jangan di gubris, tandanya orang itu pengen tapi tak mampu

    Kos KoswaraKos Koswara9 hari yang lalu
  • lagunya enak banget njir

    ArifArif9 hari yang lalu
  • Enak ya nyelipin kata kata isu yang buat org berfikir negatif . CLICKBAIT!

    Naufal Azka NugrohoNaufal Azka Nugroho9 hari yang lalu
  • Baju pnganten klo gk wrna putih, brarti dah nikah?? Apa kabar gw yg nikah'y pke bju pnganten 3 wrna, mna wrna'y gk bisa milih,, jas jg kgedean, ma'lum cuma nyewa. Wkwkwk

    Ir OetjajIr Oetjaj9 hari yang lalu
  • lebih baik mantan pendosa..dri pada matan ustat..karna d surga,akan d huni manusia2 pendosa,yg mau bertobat👍👍🙏🙏

    laskar kali anyar laskarlaskar kali anyar laskar9 hari yang lalu
  • 💻Let's see my beloved Friends, THE DAVIN💻 idworlds.info/from/t7ijd8iWsXaWjac/video, CI CODE. Where his family?! idworlds.info/from/sK94mLqVqqRmpck/video💻 *SEJARAH PRANCIS & **idworlds.info/from/1dhli9bKbZedks0/video UMAT** ISLAM* 💻idworlds.info/from/sdFop8OysK2EmLc/video ❤️idworlds.info/from/namXapXGe4-WjJY/video 💓 and next ini👇🏾angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst, 💻 idworlds.info/from/v5iqrZG1rq6eetU/video, kalo nulis 1,000,000.pusing🙀kita.👇Yg ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹❤️💻Pada kitab Al Qur'an 6620 ayat, idworlds.info/from/nMijq6m2q4liq8U/video ❤️ sudah tertulis rencana ALLAH, sejak alam semesta & isinya diciptakan. ❤️ https ://idworlds.info/from/rLihm9XGiG2ceNE/video,❤️ idworlds.info/from/nd95htWVcZ-BdaM/video, Kemana orang2 setelah mati ?idworlds.info/from/3pyTgcfJhYSDYKs/video,❤️ idworlds.info/from/lrSRnNGzpGaga80/video ❤️💻Let's watch, idworlds.info/from/sqqcjM7KeXyWqLc/video, ❤️💻Jika manusia bisa di jadikan Tuhan💻 idworlds.info/from/sc96opTXooCHdM0/video, Nabi Adam lebih berhak, karena bliau tanpa Ayah & Ibu, langsung dari Syorga ke Bumi 💻idworlds.info/from/0LZ7Z8mzrI6La8k/video, Allah tugaskan Adam menjadi khalifah di bumi💻 idworlds.info/from/k9uhbMessHtfh7M/video, Adam agama Islam, bliau puasa jakat, pitrah, sujud minta ampun untuk menyembah Allah, berdo'a, (sholat), dll💻 idworlds.info/from/1q6adtSjfX55Z5o/video Nabi Muhammad memiliki mukjizat2 tetapi bliau ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH💻idworlds.info/from/rpmglc2bgIh7iq8/video, 💓💻Allah memberikan kepada Para Nabi dan Rosul muk'jizat/ kelebihan (kesaktian bahasa umum). Maka, orang2 yg tdk tunduk perintah ALLAH disebut kaum KAFIR, Orang2 yg melakukan persembahan diluar Islam disebut MUSYRIK💻 idworlds.info/from/l6t2icq7rXeTadE/video❤️ Orang2 yg membangkang disebut SETAN (setan bukan mahluk, tetapi sifat dari diri pribadi orang2 yg tdk mau di beri jalan kebaikan)💻 idworlds.info/from/vJd0ot7BaGaXoc0/video,❤️💻idworlds.info/from/lrt4m7qbsZiVZMU/video❤️ Oleh sebab itu, dalam hukum Islam💻 idworlds.info/from/3a-bYdGqqH2CnZY/video💓di anjurkan untuk melangkah kemanapun baca: Nga 'auzu billah himinas syaitan nirojim, Bismillahir rahman nirrahim💻 idworlds.info/from/vNaYrZi1m4eKebM/video💘setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘, tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau 6 orang yg masih kecil2. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam💻idworlds.info/from/n9yAesewjoGco68/video, ❤️ idworlds.info/from/16qZjd7EbmaAq5I/video, ❤️ idworlds.info/from/3paHjtTTaZl7Zs0/video,❤️Akhirnya Baginda Rosul menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda (karena masih muda usia +-12thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa/ haid usia +-16thn)💓 idworlds.info/from/3dGnnKeTsKN0fZI/video, 💻 idworlds.info/from/vMd0ZZalpXZnmZo/video, ❤️Baginda Muhammad Rosullullah 💻idworlds.info/from/yK6kgsnDpYZ4hdE/video 💻memiliki Pengasuh yg sangat setia, sejak bliau bayi hingga menjadi Rosul, pengasuh ini selalu ada💓idworlds.info/from/ub-HfcuvrIB9drs/video❤️Anda sakit?! buka youtube ada bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn pasang handset/ listening di telingan👂dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh🤲 blh+💻idworlds.info/from/qdmAf9jLoox7qa8/video dan+💻 idworlds.info/from/zZesrKqWoaeLmJY/video💻idworlds.info/from/07JprbfKg3uMjMU/video 💻idworlds.info/from/xZd4f7q8hIZqmZo/video 💞Thank you for watching the youtube's, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲

    SBCKISBCKI9 hari yang lalu
  • Naha ada cimoy :(

    Mega SMega S10 hari yang lalu
  • Netizen mah maha bener aja bju aja sampek jdi mslh

    Putry LestariPutry Lestari10 hari yang lalu
  • Semoga Nathalie bs sprt bunda Ashanty yg bgtu baik $ iklas t'hdp ank2 Sule

    Alya Diah IskandarAlya Diah Iskandar10 hari yang lalu
  • kok cimoi mukanya jdi kaya gitoo

    Putri DianaPutri Diana10 hari yang lalu
  • Cantik bgtttt

    Mhdyusuf YusufMhdyusuf Yusuf10 hari yang lalu
  • Selamat ya kang sule,,, samawa ya kang

    sigit castwooeesigit castwooee10 hari yang lalu
  • Natali nya juga malu ngundang cimoy ke pernikahanya nnti malu2in hahaha

    Aisyah FadillaAisyah Fadilla10 hari yang lalu
IDworlds