Kami butuh MAKAN! Bukan MASKER⁉️ Dr Tirta - Deddy Corbuzier Podcast

28 Sep 2020
6 157 652 Ditonton

#tirta #deddycorbuzier #podcast

Komentar
  • Setuju nich... Bila dr Tirta nyalon capres... 👍👍 Negara butuh org cerdas dan berprinsip tegas...

    cckdiin cacakcckdiin cacak5 jam yang lalu
  • Sebenernya Dr Tirta bener ! Rakyat egk butuh masker makan ! Yang penting ada kerjaan ada rejeki bisa makan semua rakyat sehat !

    Bagus YudiBagus YudiHari Yang lalu
  • Kasus kerumunan NTT dia jadi melempem

    AH WibowoAH WibowoHari Yang lalu
  • Kami butuh keadilan bukan ke goblokan

    Meri YantoMeri YantoHari Yang lalu
  • Mantul dr. Tirta.... lanjut

    Thea PermanaThea Permana2 hari yang lalu
  • dr tirta : lu bayangin lu lagi berhubungan badan sama bini lu .... om ded : anjir gw gapunya bini :( #dark

    what's storywhat's story3 hari yang lalu
  • Saiki ngomong e bedo Sales vaksin

    hamidah aljamaalhamidah aljamaal3 hari yang lalu
  • Mantap. Diskusinya. Saya setuju dengan pendapat dr. Tirta.

    martua sianiparmartua sianipar3 hari yang lalu
  • Hahahaaa om Deddy ketemu dr Tirta lucu cuyy. Ngegas dua2nyaaa hahahaa

    Annissa Azh ZhahraAnnissa Azh Zhahra4 hari yang lalu
  • Jarang lho dok ada orang blak2kan koyo dokter tirta, salut aku wong jogja selamat berjuang untuk orang kecil

    Nuryati SoepartanNuryati Soepartan4 hari yang lalu
  • Contoh negara Taiwan berhasil menangani covid,krn rakyatnya mnjlnkn program pemerntah,dan rakyatnya ad ksdrn tinggi dlm protokol keshtn

    Mawar BerduriMawar Berduri4 hari yang lalu
  • Msntaaappp DR tirta...

    Gede SujanaGede Sujana4 hari yang lalu
  • Masuk akal jg dr Tirta

    Mawar BerduriMawar Berduri4 hari yang lalu
  • Tolong dong wawancarai orng yg penting di negara ini..bisa gak indonesia de buat sayembara..siapa yg bsa membuat corona hilang dalam akhir bulan 4 dia bakalan jd presiden..maaf..cuma pendapat saja..di pakek atau tdk gak msalah..cma pendapat kok..karena saya pribadi sangat menjerit sbagai rakyat kecil..

    D3w4 PutraD3w4 Putra5 hari yang lalu
  • Om dedi kapan2 podcast sama JERINK sang Pahlawan bertato yg setuju kasih like....

    Dian YuniartiDian Yuniarti5 hari yang lalu
  • Kami butuh beras bukan ormas

    Dharma EODharma EO7 hari yang lalu
  • ketika orang ber ilmu & ber logika berbicara.. GW SETUJU DENGAN DOKTER TIRTA...

    Riza IrmansyahRiza Irmansyah7 hari yang lalu
  • Dr. Tirta,,, semua yg benar.. Kadang harus dikatakan.. Dgn tidak yg sebenarnya,,, semoga kebenaran dan kebaikan.. Anda.. Kembali akan menjadi benteng perlindungan...diri....samangat..membangun suatu kebenaran...dgn nyaman.. Dalam..maiyahan...

    Yahman PutraYahman Putra8 hari yang lalu
  • dr tirta LANJUTKAN,,,,singgung juga tentang berita hoax yg semakin gk terbendung

    Suminto MbhotoSuminto Mbhoto8 hari yang lalu
  • Mantappp pejelasan dan cara ngmng nya dr.tirta tegas kayak ustd.Felix siauw, lanjut kan dok..

    Arie AzarineArie Azarine8 hari yang lalu
  • Mana sampelvirus-Covid19 kalian yang sudah melewati Proses-Pemurnian? Mana tulisan-ilmiah kalian tentang bagaimana proses-pemurnian itu dilakukan? Kok nggak-punya tapi berani pura-pura tauk tentang penyakit-Corona? Kapan kalian bikin penelitian dengan sampelvirus-Covid19 yang asli? Sampel tempe-bongkrek yang kalian pake kaleee....... Wong boss/tuhan kalian saja (WHO) itu bahkan sudah ketanggor bohong dan ketanggor SENGAJA PALSUKAN SAMPELVIRUS-COVID19 kok. Corona itu bukan wabah/pandemic kok. Biasa saja. Corona ini infodemic alias penipuan-massal oleh IDI, mediapers-mainstream dan politikus/pejabat-kotor. Duileee.... yang mau jadi wakil-Zionis(Illuminati) buat perbudakan-NWO dan memperbudak rakyat-Indonesia segitu-banget sich: "Maju-sebarhoaxtipuan terus pantang-mundur". Padahal kalo gua liatin itu muka-kalian udah keliatan kayak pantat loch itu sangking kalian nggak-taukmalu nya. Kalo sampelvirus juga kalian nggak-punya, berarti alat-test kalian juga SEMUANYA SENGAJA KALIAN BIKIN NGACO khan..... Biar terkesan SEOLAH KORBAN-COVID19 itu banyak padahal sakit-panu pun kalau perlu dijadikan korban-Covid19 juga. Pokok nya: "APAPUN PENYAKIT NYA, JADIKAN MEREKA KORBAN-COVID19". Gitu khan... Kalo meninggal misalnya karena penyakit-jantung, mbokya jujur dibilang "MENINGGAL KARENA JANTUNG (bukan karena Covid19). Lach kok dijadikan korban-Covid19 gitu sich... Mbokya ngomong saja terus-terang kalo itu pasien sebenarnya meninggal karena Komorbid (bukan karena Corona/Covid19). Lagian kalo nggak-punya sampelvirus-murni, boro-boro bisa bikin vaksin....wong bikin penelitian tentang Corona saja nggak-bisa kok. Selama ini yang kalian bicarakan tentang Covid19 dan korban-terinfeksi nya jelas-jelas cuman karangan-belaka doank kok. Vaksin-Covid19 itu isi nya adalah: "Virus-Covid19 yang sudah dilemahkan khan", padahal kalian nggak-punya sampelvirus-Covid19 yang sudah melewati proses-pemurnian gitu kok. Trus vaksin kalian itu isi nya apa yach? Cendol-Dawet kah? Hueheheheh... Coba kalian contek caranya Ibu Siti-Fadilah selesaikan/tangani vlrus-fluburung dahulu-kala itu dech. Pasti Indonesia bebas-Corona: 1.Nggak-ada lagi rakyat-kecil bangkrut dan kelaparan lagi; 2. Nggak-ada ibu-ibu keguguran; 3. Nggak-ada orang yang meninggal karena ditakut-takutin Corona (Skizofrenia); 4. Nggak-ada lagi rakyat yang diperas musti bayar denda-ini dan denda-itu; 5. Nggak-ada rakyat disuruh sedot gas CO2 nya sendiri gara-gara musti pake masker segala; 6. Sekolahan lancar dan bisa tatap-muka, generasi-muda nggak-jadi bodoh seperti sekarang; 7. Busway, masjid, dll bisa muat-penuh lagi dan segala-macam unefficiency+uneffectiveness bisa dihindari; 8. dan masih banyak-banget kerugian lainnya bisa dihindari. ...... Kami rakyat-Indonesia menolak New-Normal, kami rakyat-Indonesia cuman mau yang Normal-Normal saja...!!! Kami rakyat-Indonesia juga adakan transaksi-alternatif dengan dinar+dirham sebagai jalankeluar-mandiri(bertahanhidup dan penjuangkan masadepan anak-anak kita) dari krisis-ekonomi buatan pemerintah-ZionisIndonesia atas perintah Zionis/Illuminati/penyembahsetan dengan sandiwara-Corona nya ini. Bertransaksi dengan dinar+dirham itu hak-asasi kita sebagai manusia. Kalau mereka melarang dan penjarakan kita cuman gara-gara kita juga bertransaksi dengan dinar+dirham(selain juga dengan Rupiah), berarti mereka lach yang radikal/teroris/intolerant. Kalau mereka melarang dan penjarakan kita cuman gara-gara kita juga bertransaksi dengan dinar+dirham(selain juga dengan Rupiah), berarti harus kita lawan. Mereka yang melarang kita pakai dinar+dirham adalah antek-Illuminati(Zionis) penyembah-setan. KITA LAWAN MEREKA...!!! Kita (rakyat-Indonesia) juga bangun-sendiri perekonomian(+industri+tani+ternak) secara kerakyatan (bottom-up: Sedari Bawah menuJu Atas). NKRI dan Pancasila kita memang sedang dirampokin Zionis/Illuminati/Neokolim dan sandiwara-Corona ini adalah alat untuk menjerumuskan rakyat-Indonesia ke dalam jurang-perbudakan/perampokan oleh NWO (New-World-Order / Novus-Ordo-Seclorum). Tambang sudah semuanya di-sita Zionis(Illuminati) dan beberapa-pulau juga sudah mulai disita gitu kok (Pulau Komodo, dll). ......... Jadi uang-rakyat Rp.90Milyar itu dipake bukan untuk melindungi rakyat-Indonesia melainkan justru untuk membiayai kegiatan penipuan/perbudakan terhadap rakyat-Indonesia. Jadi 90M itu justru untuk membiayai misi menjerumuskan rakyat-Indonesia ke dalam jurang-perbudakanNWO seperti ini toooo.... Padahal duit segede itu didapatkan dengan cara "Berhutang kepada World-Bank(YahudiZionis/Illuminati)" dan harus dibayar oleh rakyat-Indonesia dalam bentuk pajak. Jadi rakyat-Indonesia dibikin: "Membiayai kegiatan untuk membahayakan/menyusahkan rakyat-Indonesia sendiri". ......... Kita perjuangkan menghukummati IDI dan mediapers-mainstream (KompasTV, MetroTV, CNBC, CNN dll) atas kejahatan sandiwara-Corona ini. ......... Baca penjelasan-lengkapnya beserta bukti+fakta nya dibawah itu ::::: ..:::::.. ':::::' ':` rakyat.monster/proxy-berita-dan-artikel/tolak-new-normal-cukup-yang-normal-normal-saja/ ::::: ..:::::.. ':::::' ':` rakyat.monster/proxy-berita-dan-artikel/salah-satu-kelanjutantarget-dari-sandiwara-corona-mengganti-semua-agama-dengan-1-agama-penyembahan-setan-agama-nwo/

    Alif HamdallahIlhamAlif HamdallahIlham8 hari yang lalu
  • gini om deddy katanya kalok keluar rumah harus pakek masker untuk mematuhi 3m... tapi saya takut om deddy karna pas di jalan2 banyak operasi masker makanya saya copot masker saya biar tidak kenak operasi masker... #contohnya seperti ini saya jalan2 bawa motor pas di jalan ada operasi motor lah pas disitu motor saya taruk saya jalan kaki aman gak kenak operasian motor saya kan yang di operasi motornya bukan orang nya... begitu juga masker saya copot biar tidak di operasi kan yang dioperasi maskernya bukan orangnya... menurut om deddy gimana saya benar apa salah... aku hanya cari jalan aman aja om deddy

    dani sucidani suci9 hari yang lalu
  • Hajatan di larang terus, usaha SoundSystem saya 1thn libur bobok manis di gudang... ODP ORA DUWE PENGHASILAN

    ALS audio OfficialALS audio Official9 hari yang lalu
  • Iya masker nya cuci pakai

    Robert OngkowidjojoRobert Ongkowidjojo9 hari yang lalu
  • Mau tanya mohon di jawab!!, di daerah saya banyak ibu yg melahirkan setelah lahir anaknya. ibunya di test saat masih lemah, dan setelah 1-2 hari tiba tiba ada surat dari dokter jika si ibu + covid, tidak hanya 1 tapi semua ( sedangkan ibu dari bayi tidak pernah meninggalakan rumah / berpergian) apa itu hanya permainan dokter/ bagai mana??

    Manunggal ProductionManunggal Production10 hari yang lalu
  • Semoga covid ini segera berakhir...

    English Is EasyEnglish Is Easy10 hari yang lalu
  • Junjung tinggi kejujuran, sabar dan ikhlas. Kunci orang yg mulia d.mata sang pencipta.. aamiin

    Arnanda ArArnanda Ar11 hari yang lalu
  • Ak aja main kemana mana nggak pakai masker sehat" saja Alhamdulillah. Soalnya ak didak percaya adanya covid saya hanya percaya adanya Allah 🙏

    Krisna BimaKrisna Bima11 hari yang lalu
  • Orang sakit di rumah sakit di Wonogiri tidak boleh di tunggu keluarga mana bisa tau bagaimana pelayanan rumah sakit🙄

    Krisna BimaKrisna Bima11 hari yang lalu
  • Kasus" covid bikin ricuh

    Krisna BimaKrisna Bima11 hari yang lalu
  • Berdoa agar terhindar dari penyakit dan yakin ke pada perlindungan Allah 😅😅

    Oppoa3s Oppoa3sOppoa3s Oppoa3s11 hari yang lalu
  • Bener dok 👆🙏🙏💪💪💪💪💪💪s

    Rizal Wahyu apappoRizal Wahyu apappo11 hari yang lalu
  • Saya itu batuk menahun dari SMP umur 14 th sampai umur 40 tahun sekarang saya umur 53 tahun. Paru paru nya flex

    Noto BudiawanNoto Budiawan12 hari yang lalu
  • mati kena penyakit lain, d bilang corona, gk meningkat gimna

    sami asihsami asih12 hari yang lalu
  • dokter yg cerdas,

    sami asihsami asih12 hari yang lalu
  • Dari jaman penjajahan, kebijakan apa pun pasti rakyat yg menderita, lalu solusinya, rakyat yg diprioritaskan

    Sunardi DaffaSunardi Daffa14 hari yang lalu
  • allhamdullillah acaranya bikin semua suka semoga om dedy sehat2bahagia makin sukses selalu aminyaroballalamin

    Diyah .ngapakDiyah .ngapak14 hari yang lalu
  • "teman"

    Dian PermanaDian Permana14 hari yang lalu
  • tempat hiburan boleh buka karena, bahagia mas karena minum alkohol

    FHChannelFHChannel15 hari yang lalu
  • MasyaAllah Dokter ,❤ sehatt selalu dok

    dyah ayudyah ayu15 hari yang lalu
  • Org hebat

    ikiputra ikiputraikiputra ikiputra17 hari yang lalu
  • Menurut saya .,dr TIRTA ini jadi menkes

    Budi BosBudi Bos17 hari yang lalu
  • Dr Tirta good boy...i like it..anda itu peduli dgn rakyat bawah...good job,sht trz dok...dan mas Dedy smngt trs ya dgn acara nya..good job

    Hãñtų LäųtHãñtų Läųt19 hari yang lalu
  • Dr tirta, dr richad, smoga byk dokter speak up😇😇😇😇😇

    sinyo teguhsinyo teguh19 hari yang lalu
  • Mantaap.. Bravo dr tirta

    Nora GuspitaNora Guspita19 hari yang lalu
  • Hadir Menyimak... Minggu 07-02-2021 20:56 WIB

    Ananda LightingAnanda Lighting19 hari yang lalu
  • MANTAAAP Dr..Tetap Semangaat

    Nur IndoNur Indo20 hari yang lalu
  • Sare biar viral, Hehe jujur gue udah bosen banget berita Comik19, mau sampe kapan kaya gini trs, yg ada lama2 rakyat indonesia mati kelaparan, bukan mati kena Comik19,

    SORA CHANELSORA CHANEL20 hari yang lalu
  • ki bro do ra korona di koronakke

    Mbah RorrMbah Rorr21 hari yang lalu
  • wes do waleh pjara koped

    Mbah RorrMbah Rorr21 hari yang lalu
  • dwet 6 atus sblan kira cukuf ?qwe tku sme kr jajane cah clek

    Mbah RorrMbah Rorr21 hari yang lalu
  • Covid berakhir "panggungnya" berakhir 😅 Podcast Mas Ded tetep jalan.

    Tentang PerjalananTentang Perjalanan22 hari yang lalu
  • bener cerita dokter tirta ini kalau di.angkat film bagus bener pasti banyak yg nonton, gua salut dan hormat banget sama dokter tirta ini karna wajar kalau dia keras dan sukses dn juga pengalaman nya ngak usah di.ragukan lagi , karna dia bukan besar dari keluarga senang atau bahagia dia udah keras dari kecil jadi udah tau bnyk pahit manis kehidupan

    fiki muhamadilahifiki muhamadilahi23 hari yang lalu
  • Dr tirta jangan pernah berhenti perjuangan mu untuk saudara2 kita sebangsa dan setanah air.. Kami berdo'a untuk sgala perjuangan yg engkau lakukan.. Semoga sehat selalu Dr tirta.. Amiinn..

    Andra JombloAndra Jomblo23 hari yang lalu
  • Sejak awal pertama ada PSBB, aku udh tau kl mau di bikin HERD IMMUNITY.. 😢😢😢 Semoga aja dg adanya vaksin, Herd Immunity nya jd lebih manusiawi. Yang meninggal bisa di tekan sebanyak mungkin. 🙇🙇

    Kartika HerawatiKartika Herawati23 hari yang lalu
  • Empedu babi seminggu 2 x akan sembuhkan paru2 ....salam sehat dr tirta

    tiara adeliatiara adelia23 hari yang lalu
  • Semangat anak muda

    abu- abuabu- abu24 hari yang lalu
  • youtuber modal hape nyimak

    Ada GocinAda Gocin24 hari yang lalu
  • Wes wong loro kabeh g usah ngurusi kopid, dang golek bojo sek kono. Ben ra ngegas2

    Erna HasanErna Hasan25 hari yang lalu
  • Dr tirta membantu masyarakat kecil

    Rizki AdjahRizki Adjah26 hari yang lalu
  • Presdir ma wakil negara kyak putin ma kim jong un ja mngkin indo maju sii wkwkkww....freedom speech preeeettttts satu kali slah auto d kasus in hadeeehh...

    Lukaz RimuLukaz Rimu27 hari yang lalu
  • Butuh makan... bukan bukan malah di di ambilin uange buat bayar denda masker...

    Parni AnantaParni Ananta27 hari yang lalu
  • Kami butuh makan bapak..jualan angkringan di opyak2 suruh tutup..padahal blom laku sama sekali. Tuhan....turunkan mujizat Mu

    Titin KustiTitin Kusti28 hari yang lalu
  • Yang jadi pertanyaan kenapa kemarin ada demo gk ada lonjakan positip yang melejit ya,,? Maaf cuma penasaran,,.

    Citra CantikCitra Cantik28 hari yang lalu
  • Ini dari rakyat jelata bos,, yang kami butuhkan cuma bagaimana caranya besok bisa makan bos,, kalau negara cuma ngomongin covid bos, gimana nasib kami2 ini bosqu,, hidup mati itu ketentuan tuhan bosqu kenapa meski takut..

    Liswanto LiswantoLiswanto Liswanto28 hari yang lalu
  • Dari jaman Nabi juga klo ada org yg ngomong sebenernya pasti dimusuhin Brader... padahal kebenaran emk Harus disampaikan walaupun se' ayat Brade

    Memet MomoMemet Momo28 hari yang lalu
  • Undang saya dong masyarakat biasa om buat ngomong covid

    Marcel AzaryaMarcel Azarya29 hari yang lalu
  • Hadir temanggung...makasih dokter

    Nenek KharismaNenek Kharisma29 hari yang lalu
  • Dokter Tirta 👍

    Esti Dian AnugerahEsti Dian Anugerah29 hari yang lalu
  • LOGIKA TANPA LOGISTIK, ANARKIS. Betul dok.jujur saya rakyak kecil cuma tukang kuli bangunan. Klo, sya tidak kerja ya tidak makan. Rakyat kecil bukannya tidak mau patuh sama peraturan bukan sok jagoan tidak takut sama covid 19. Tpi, kalau sudah barurusan dengan perut susah dok.

    Uwef RazetUwef Razet29 hari yang lalu
  • Dr tirta ini baru yg namanya abang jago love bang tirta semoga sehat selalu🤲

    Zain NinihZain Ninih29 hari yang lalu
  • Alhamdulillah suara merakyat mksih dokter,moga sehat lalu dalam lindunga Allah yg maha esa,moga yg punya jabatan mendengan,suara adda,🤲🤲🤲

    Anik WijayantiAnik WijayantiBulan Yang lalu
  • Saya bangga dgn dr Tirta..

    agus dwiagus dwiBulan Yang lalu
  • Rakyat ndak butuh bantuan , tapi jangan di ikat dengan aturan protokol

    KRAJAN BUDAYAKRAJAN BUDAYABulan Yang lalu
  • G semua dpt bntuan...🥺🥺🥺

    Bisri IsmailBisri IsmailBulan Yang lalu
  • Pake masker bukanya tambah baik yg ada tambah bengkak penghirupan udara jadi oksigen tertutup karna imun tubuh jadi lemas

    Warsin PratamaWarsin PratamaBulan Yang lalu
  • lokalisasi masih aman dari razia om,, klo di wajob kn pake masker..mka harus di jamin..klo beli sendiri, jika dalam sati kk ada 4 sampe 5 org..mreka beli nya juga pake uang,, iya mungkin sangat mudah buat kita yg bisa beli, gmna dengan mereka yg hidup di pinghiran..mkan aj susah..

    Suprapto SupraptoSuprapto SupraptoBulan Yang lalu
  • Puyeng... Deh...

    Yahoedd YahyaYahoedd YahyaBulan Yang lalu
  • Aku bocah mu dok ...

    saiful amirudinsaiful amirudinBulan Yang lalu
  • Mbok do tobat ngnu seng gawe jahil negara iki

    Nadia AgustinNadia AgustinBulan Yang lalu
  • Dokter idolah

    Shinoby NKRIShinoby NKRIBulan Yang lalu
  • Dr Tirta jozgandozkotoz2

    Wiyoto 123Wiyoto 123Bulan Yang lalu
  • Kovid ki panganan opo 😂😂

    Kaharin AromKaharin AromBulan Yang lalu
  • Kalau Perahan tidak bisa diperpanjang Bro Tirta, sebab jika petahana habis masa jabatannya, maka yang akan melaksanakan jabatan adalah PLT. Dari ASN, bukan petahana yang diperpanjang, sebab UU Kepala daerahnya begitu broo

    Bang JagoBang JagoBulan Yang lalu
  • Dokter pengen viral ini... hhaaa

    Ahmad AhmadAhmad AhmadBulan Yang lalu
  • Dr tirta dan Najwa Shihab Bersatu Mantap jiwa Terima kasih telah mewakili suara kami orang awam

    eko putra kuncoroeko putra kuncoroBulan Yang lalu
  • Sudah saya tonton sampe abiiss booss ..👍👍👍

    toples karak officialtoples karak officialBulan Yang lalu
  • Bingung apa itu kopit korona gw gx knal lah

    Anak GarutAnak GarutBulan Yang lalu
  • Dr, tirta,buka, tuh, oknum, Yg, bilang, gak, bener, bongkar, semuanya,

    Suci Sari25Suci Sari25Bulan Yang lalu
  • P Tirta..jln dgn Mensos bu Risma..klo dilapangan...Beliau ibu yg hebat..Saya dr Sby..Beliau walikota kami..Sungguh luar biasa bu Risma...👍🙏

    Yuli SusantiYuli SusantiBulan Yang lalu
  • Mas Deddy Corbuzier... Kalau ingin penontonnya lebih banyak lagi coba undang salah satu LEADER VTUBE yang saat ini lagi VIRAL DI MEDSOS...

    Rudik DjuwariantoRudik DjuwariantoBulan Yang lalu
  • Ada apa dgn Rezim ini yg "MEWAJIBKAN" Warga Negaranya hrs memakai "MASKER" ini..???

    Hairudi alkobariHairudi alkobariBulan Yang lalu
  • Terus lah berjuang Dokter kami semua selalu berdoa untuk Dokter. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga panjenengan dimana saja berada. Selamat berjuang Dokter semoga selalu sehat walafiat dan panjang umur... Aamiin.....🙏🙏

    Ria IhsanRia IhsanBulan Yang lalu
  • Cape de. Gara2 covid . Bukan mati krn covid. Mati krn aturan n perbincangan ntah mana yg benar . Buat sy srAhkan ke panca sila yg pertama. N sy ksih tau sama dr tirta apa yg anda bicarakan itu semuanya fakta.

    Stelfanny Antameng FannyStelfanny Antameng FannyBulan Yang lalu
  • Orang hidup emang butuh makan,, pak dokter tirta bener...orang hidup itu melek mripate duwit...

    Kalimatus Sa'diyahKalimatus Sa'diyahBulan Yang lalu
  • Jadi presiden kami pin iklad kalau dr Tirta bukan menjilat atau cari muka tapi kisah nya hampir sama dg Umar bin Khatab

    Jasman AdigunaJasman AdigunaBulan Yang lalu
  • Buktinya yg ktanya kena malah orang" kata dan pejabat ..orang pengemis penganen anak kolong.aman" aja( batuk pikek demam dh dr dulu dan nggak akan hilang ampe kiamat.

    Sisu 1234Sisu 1234Bulan Yang lalu
  • Sangat betul dok ...kl aku lebih takut ga mkn. Drpada corona yg semu....hanya buat bisnis dan politik negara.

    Sisu 1234Sisu 1234Bulan Yang lalu
  • Cuma orang yg malas kerja yg kena korona

    wasau 021wasau 021Bulan Yang lalu
  • Corona antara percaya dan tidak pejabat enak psbb di rmh tinggal maen hp mao makan pesen lwt hp mao kirim barang pk hp..kasian yg nyari duit di jln jalanan sepi

    naplam deathnaplam deathBulan Yang lalu
IDworlds