Postingan Terakhir Pramugara Sriwijaya Air Jadi Sorotan dan Banjir Air Mata

10 Jan 2021
3 705 756 Ditonton

BACA SELENGKAPNYA: bit.ly/3bqOObW
SERAMBINEWS.COM - Ocky Bisma menjadi pramugara dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terjatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Postingan terakhir Ocky Bisma pramugara yang menjadi korban tragedi Sriwijaya Air kini ramai disorot.
Tak hanya memilukan, postingan terakhir Ocky Bisma pramugara Sriwijaya Air ini kini juga banjir air mata dari warganet.
Bagaimana tidak, rupanya postingan terakhir Ocky Bisma pramugara Sriwijaya Air ini tengah menuruti permintaan sang istri, Ardharefa.
Sebelumnya sempat memamerkan makanannya dari sang istri, Ardarefa sebelum kini dinyatakan hilang bersama puing Sriwijaya Air.
Sementara postingan terakhir di feed Instagram Ocky Bisma kini banjir ucapan duka.
Tampak Ocky Bisma tak mengunggah foto dirinya sendiri, seminggu yang lalu.
Melainkan foto sang istri, Aldharefa.
Dalam foto tersebut, Aldha Refa berpose dilatarbelakangi pemandangan sunset.
Tampak siluet Aldha Refa membelakangi kamera. Pada caption, Ocky Bisma menulis percakapannya dengan sang istri kala itu.
"(Aldha Refa): pih, fotoin aku dong..
(Ocky Bisma) : yaudah ayoo, ckrekkkk," tulisnya, dikutip TribunJatim.com, Minggu (10/1/2021).
Kini komentar duka membanjiri postingan Ocky Bisma.
rizkysetiawan_05: Postingan terakhir,foto istrinya sendiri....karena mungkin dia tdak akan berfoto dgn istrinya lg.....semoga aja selamat.
Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB.

Baca berita lainnya di serambinews.com/

Komentar
  • Selain lihat posting n ini sedih becksound nya bikin tambh sedih

    Ahmad channelAhmad channel10 jam yang lalu
  • Kamu harus ikhlas reva, dan itu akan mempermudah jalan suamimu,

    keti wangiketi wangiHari Yang lalu
  • tdk ada yg sempurna dlm hidup.ada org yg muda,ganteng,kerjanya bagus.sbg pramugara yg gajinya gede.sdh punya istri yg muda dan cantik pula.bukan tipe cowok yg di tolak cewek cewek matre.semua perfect.tp sayang hidupnya gak panjang.tp bnyk org yg bisa hidup sampe tua.kerjanya ecek ecek.gaji minim.bhkn belum laku laku.org bisa berusaha sekuatnya.tp Tuhan jugalah yg menentukan hasilnya.ya udahlah.apapun itu.jalani dg iklas.NO REGRETT.right?

    NKK VIDEO CHANNELNKK VIDEO CHANNELHari Yang lalu
  • Yg sabar ya mungkin ini sudah takdir Allah SWT semoga yg di tinggalkan ikhlas dan sabar , amin ya rabbal alamin ,semoga Husnul khatimah

    Yasmin YasminYasmin YasminHari Yang lalu
  • Berehatlah kau di alam sana bro.kalau malaikat datang.jangan lupa bagi salam.

    Yussafit YahyaYussafit Yahya2 hari yang lalu
  • allah uakbar

    chanell Goyangchanell Goyang4 hari yang lalu
  • Alfatiha buat alm , moga khusnul khotimah, amiinn" yra

    Andini BacanAndini Bacan5 hari yang lalu
  • Rip

    Wiliam RutWiliam Rut5 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun

    DamalifeDamalife5 hari yang lalu
  • simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

    Binaga ChannelBinaga Channel5 hari yang lalu
  • semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran..

    Samsiah nisyaSamsiah nisya5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/q6eGm5GrboVza7M/video .

    NK 12NK 126 hari yang lalu
  • Kepo

    Anto JayaAnto Jaya6 hari yang lalu
  • Ajal bukan masalah tua atau muda. Tp Takdir

    Bila AjaBila Aja6 hari yang lalu
  • Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih

    Ari Jaya ChannelAri Jaya Channel7 hari yang lalu
  • innalilahi wa innailaihi roji'un semoga husnul khotimah aamiin

    Omah HobiOmah Hobi7 hari yang lalu
  • Sudahlah yang sudah terjadi jngn di ungkit2 kembali kasihan keluarganya kalo ngeliat sedih mereka, ingat jngan mengambil keuntungan dari orang yang telah meninggal...

    Aurel LiaAurel Lia7 hari yang lalu
  • Semoga tenang di sana aamiin

    Monk Spele ZMonk Spele Z7 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    Riskal ZaidRiskal Zaid7 hari yang lalu
  • Yang penting doa nyaa gaes...menunjukan "Postingan terakhir" buat apaa jugaa ga berfaedah...buat apa terus larut dalam kesedihan memang kejadian yang menyedihkan banget terutama buat keluarga yang di tinggalkan...tapi ga di buat konten juga ada iklanya juga mencari keuntungan dibalik kesedihan keluarganya

    SenjoeadvSenjoeadv8 hari yang lalu
  • Kakek2 yg umur 90 tahun juga banyak.itu namanya panjang umur.karena mati gak milih2 umur....😢

    Nia SahidaNia Sahida8 hari yang lalu
  • Gak usah naik pesawat ..

    NOTSPESIALNOTSPESIAL8 hari yang lalu
  • Ada yg gak beres didalam pesawat jadi Allah murka

    Ibrahim MingkaIbrahim Mingka8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3bilmaiwqJajdpo/video

    JangfamilyJangfamily8 hari yang lalu
  • Semoga smua korban khusnul khatimah dan keluarga diberikan ketabahan

    Dapur Bunda IcelDapur Bunda Icel8 hari yang lalu
  • idworlds.info

    Taer MudaTaer Muda8 hari yang lalu
  • Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un, smg para korban Husnul Khotimah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

    Siti LulkhiyahSiti Lulkhiyah8 hari yang lalu
  • Almarhum suami aku juga sebelum meninggal minta di fotoin Gak taunya itu kenangan terakhir dia Untuk aku kenang....

    Sepita AnggiliaSepita Anggilia8 hari yang lalu
  • Kasihan

    Bunga MarigoldBunga Marigold8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ydaBe8Paba-gbMk/video Peninggalan terakhir syekh ali jaber

    ZetDeKa RoomZetDeKa Room8 hari yang lalu
  • Sedih

    Surya12 GudanggaramSurya12 Gudanggaram8 hari yang lalu
  • mirip cinta laura banget idworlds.info/from/1JJoh8aUhJeBhqc/video

    dede kartinidede kartini9 hari yang lalu
  • ceritanya bagus.. Dikemas bertele2.. Jdi.bikin boring lihat vid nya

    Narwastu AdhiNarwastu Adhi9 hari yang lalu
  • Apakah ocky bisma punya anak y

    Nur HayatiNur Hayati9 hari yang lalu
  • 😓 idworlds.info/from/2Jucg5m8kWiLapY/video

    amierul hakimamierul hakim9 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi roji'un.smg husnul khotimah.diampuni segala dosanya,diterima segala amal ibadahnya

    Tanti sweet bearTanti sweet bear9 hari yang lalu
  • SAYA KEKUARGA BESAR NINGSIH TINAMPI TURUT BERDUKA KITA DOAKAN BERSAMA SEMOGA INDONESIA DI JAUHKAN DARI BENCANA

    Dinar VikDinar Vik9 hari yang lalu
  • BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

    ZONA PASZONA PAS9 hari yang lalu
  • Ya elah,bertele2 amat video ini,ujung2nya ga ada apa2,ga mutu wakwoawkao Note : Ga sengaja ntn,qo yg beginian bs survive ye d youtube lol

    Hendra YuliantoHendra Yulianto9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/vcmJhpWZoYFrm5Y/video

    Aisyah InaraAisyah Inara9 hari yang lalu
  • Mari kt sm2 berdoa smg korban dtmptkan di SyurgaMu Ya Allah dan kel yg dtinggalkan dberi kesabaran, Aamiin..

    Deswatri DesDeswatri Des9 hari yang lalu
  • Mengapa setelah melihat postingan foto Ocky Bisma, saya merasa foto itu seperti sebuah pesan: ISTRIKU AKAN SELALU MEMANDANGI LAUT SAAT MENGENANG DAN MERINDUKANKU.

    Isra YaniIsra Yani9 hari yang lalu
  • RIP😭😭

    Sony Kobak Nare yaliSony Kobak Nare yali9 hari yang lalu
  • Padahal Allah telah berfirman dalam Al-Quran “Katakanlah (hai Muhammad) tidak ada seorang pun yang ada di langit dan di bumi mengetahui perkara gaib kecuali Allah saja” (QS : An-Naml: 65)

    AndiAhmad FahrezyAndiAhmad Fahrezy9 hari yang lalu
  • semoga diterima disisi tuhan dan yang ditinggalkan mendapat ketabahan

    Nasehat BaikNasehat Baik10 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/udh6pcfQja-Maas/video

    Johny GreenwoodJohny Greenwood10 hari yang lalu
  • Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

    TrendQuran FamilyTrendQuran Family10 hari yang lalu
  • makanya untuk kita yang masih hidup jangan banyak buat dosa

    sisteminformasi 1m51sisteminformasi 1m5110 hari yang lalu
  • Bantu subscribe 😊 kalian baik

    Surung Paradiso Aan GoratSurung Paradiso Aan Gorat10 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/td9ila6PpoyHeLM/video

    STORY HDSTORY HD10 hari yang lalu
  • اِنَّالِلَه وَاِنَّااِلَيْهِ رَاجِعُوْن.اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْه

    Hugo QadriHugo Qadri10 hari yang lalu
  • YaaAllaah... foto istrinya menatap jauh ke tengah laut...

    HanitamiHanitami10 hari yang lalu
  • Semoga di ambil hikmahnya.

    KINGSULAIMAN99KINGSULAIMAN9910 hari yang lalu
  • Smoga Husnul Khotimah..bwt mb Alda dan klrga, yg sabar dan kuat y mb..

    Noer w.wNoer w.w10 hari yang lalu
  • Semoga temen ku MBK Ambar pramugsri Sriwijaya ..slalu di beri keselamatan...tp jenenge Ambar opo Arum lali aq🙏🙏

    Heri TunasHeri Tunas10 hari yang lalu
  • Habis ini ada video, makanan trakhir yg dimakan, kalimat trakhir dst..

    Cyrill TurnerCyrill Turner10 hari yang lalu
  • Jam tangan 1M 🤑🤑🤑🤑

    DUNIA LAINDUNIA LAIN10 hari yang lalu
  • Serambi tranding cit😂

    BRAMBRAM10 hari yang lalu
  • Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat. Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan🙏❤ Tuhan menyertai #SJ182

    Amatir ReviewerAmatir Reviewer10 hari yang lalu
  • Ya Allah,semuanya terjadi atas kehendakMu.

    ragil saputraragil saputra10 hari yang lalu
  • Kehidupan begitu rentan. Telah ditentukan kita meninggal dimana, kapan, dan dengan cara seperti apa. Kita semua berlari menuju titik itu. Semoga keluarga yg ditinggalkannya IKLAS menerima ketentuanNYA dan diberi ketabahan melepas kepergian org tercinta. Inalilahi wainailaihi rojiun

    Hari SubagyaHari Subagya10 hari yang lalu
  • Turut Berduka cita atas insident kecelakaan pesawat sriwijaya air semoga para korban khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan oleh allah SWT.....AMIN YA..RAB 🤲🤲

    iin prihatiniin prihatin10 hari yang lalu
  • Ampun ya ALLAH

    Yuni ArtiningsihYuni Artiningsih10 hari yang lalu
  • Semoga diterima di surgaNya..🙏 Dan semoga segera ketemu penyebab kecelakaan pesawat sriwijaya air sj 182..aamiin.

    BellyRoad Show TvBellyRoad Show Tv10 hari yang lalu
  • *itulah maut jangan pernah merasa jauh yang dekat itu maut bukan kekayaan*

    Sahabat KUBSahabat KUB10 hari yang lalu
  • Yiuuuhiuuuuuuwwww 🎀🎀🎊🎊

    Fini PutriFini Putri10 hari yang lalu
  • Makanya kalau punya cita cita itu.jangan jadi pilot dan pramugari...resiko nya gini.soal penerbangan di Indonesia itu buruk.mending naik becak aja kalau kemanah"

    Pance SajaPance Saja10 hari yang lalu
  • 0

    Siti MariyamSiti Mariyam10 hari yang lalu
  • Nangis q

    najati abadinajati abadi10 hari yang lalu
  • Alfatehah.....aamien yra

    indra ludiana asri asriindra ludiana asri asri10 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah

    nafis ofisialnafis ofisial10 hari yang lalu
  • Begitulah benarnya hakikat hidup ini seperti tercatat didalam Kitab suci AlQuran oleh Sang Pencipta, Allah azawajalla...setiap yg bernyawa pasti menemui ajalnya. Tinggal semua yg dikasihi. Kita akan berpindah ke Alam Akhirat. Apa Yang kekal ialah Amal soleh penyelamat diri Dan keluarga. Innalillah wainna ilaihi roojioun

    abuzahid wanabuzahid wan10 hari yang lalu
  • Perasaan sy pernah ketemu sm pramugara itu 😢

    Yasin IlyasYasin Ilyas11 hari yang lalu
  • Bereh that serambi on tv ka mulai2 masuk trending 👍👍👍👍👍

    Cubo Kayee Jatoe TVCubo Kayee Jatoe TV11 hari yang lalu
  • Song nya apa mas?

    KenArok wilesKenArok wiles11 hari yang lalu
  • Semoga semua korban husnul khotimah dn smga smua kluarganya dberi ketabahan dn keihlasan

    Jumaiyah JumaiyahJumaiyah Jumaiyah11 hari yang lalu
  • Turut berduka cita unt semua korban smg Khusnul khotimah dan unt kluarga yg ditinggalkan. Semoga sabar dan ikhlas... Amien YRA

    LADY U2QLADY U2Q11 hari yang lalu
  • Amiin

    Sahabat Tani SejahteraSahabat Tani Sejahtera11 hari yang lalu
  • Yang tidak sengaja membaca komentar ini, mari kita berdoa semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya, semoga Allah melindungi kita semua. Amin.

    Guruspeed TVGuruspeed TV11 hari yang lalu
    • Amiiiiiin3x.

      Getwien MosseGetwien Mosse9 hari yang lalu
    • Aamiinn

      Atika BpnAtika Bpn9 hari yang lalu
    • Aamiin......

      Sukarlin ELINSukarlin ELIN10 hari yang lalu
  • Smoga smua amalx d terima d sisiNYA dan smoga husnul khotimah

    Faiqoh HalafiyahFaiqoh Halafiyah11 hari yang lalu
  • Adik kelas ku wktu SMP, dan rmh nya dekat rmh orgtua ku.. turut berduka cita semoga tenang di sisi Allah SWT..

    Tyty tityTyty tity11 hari yang lalu
  • Dunia maya adalah dunia abadi, jika sudah di tinggal di dunia nyata, tinggal kenangannya di dunia maya

    Eril Extrada TVEril Extrada TV11 hari yang lalu
  • Seorang penumpang ke pramugari: "Nona,kenapa pesawatnya tidak bergerak lagi?" "Perjalanan sudah selesai,pak,kita tidak sampai ke Tujuan"😢😢

    Infotainment UpdateInfotainment Update11 hari yang lalu
    • 😥

      TISNAWATI UTISTISNAWATI UTIS9 hari yang lalu
  • Ya allah semoga mereka husnul khotimah.semoga di tempatkan sorgamu.

    Maria RiaMaria Ria11 hari yang lalu
  • Kita aja sedih mendengarnya berita ini, apa lagi keluarga.

    Ellen KorengkengEllen Korengkeng11 hari yang lalu
  • Semoga Keluarga di berikan ketabahan dan kekuatan dari Allah.

    Ellen KorengkengEllen Korengkeng11 hari yang lalu
  • Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan

    Rijal HabibiRijal Habibi11 hari yang lalu
  • Semoga husnul hotimah amal ibadah ya di terima di sisi allah 😢😢

    Rijal HabibiRijal Habibi11 hari yang lalu
  • Ya Alloh

    Kanza AntoniettaKanza Antonietta11 hari yang lalu
  • Waahhh beritanya sangat wow sekali

    Angga Drs46Angga Drs4611 hari yang lalu
  • Cantik ganteng kaya yang punya dan yang tidak punya semua akan kembali kepada sang pencipta lalu apa lagi yang harus kita sombongkan semua itu semata sebagai peringatan kepada manusia. Semua sudah terjadi penyesalan tinggallah penyesalan kenangan tinggalan kenangan .namun yang lebih berat lagi keluarga yang di tinggal kan .benar benar terpukul dan luka hati nya menahan pilu yang tak terbayarkan..semoga keluarga dapat mengiklaskan dan di berikan ketabahan .dan semoga korban meninggal dengan Husnul khatimah di tempatkan disisi Tuhan yang maha kuasa..hanya bisa pasrah dengan kejadian yang telah terjadi ini..turut prihatin dan berduka cita

    Hadi Mohamad610Hadi Mohamad61011 hari yang lalu
  • Seneng bininya dapet warisan asuransi banyak

    Dewi RaniDewi Rani11 hari yang lalu
  • Semoga Khusnul khotimah 🙏🙏

    boy twinsboy twins11 hari yang lalu
  • Ganteng2 byk duit py istri cantik ujung ujung jg mati jd tak ada yg perlu di sombgkan di dunia ini

    Hendri SusantoHendri Susanto11 hari yang lalu
  • NAMA NAMA KORBAN ADA DI MY IDworlds CHANEL 🥰

    Akang RepanAkang Repan11 hari yang lalu
  • Ye alloh smga sbar kluarga yg di tinggal ye alloh.....amin.

    Mol 123Mol 12311 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂

    Rizwan NizamRizwan Nizam11 hari yang lalu
  • foto doang

    Taufik Hidayat97Taufik Hidayat9711 hari yang lalu
  • mau sampai kpn standar penerbangan indonesia seperti ini ? seharusny ad plant b saat kondisi pesawat rusak di udara, saran saya, setiap jiwa yg ad di pesawat wajib menggunakan parasut pesawat, sehingga saat situasi darurat seperti ini, masih ad kemungkinan selamat, jika semua cpt terjun dri pesawat dan mendarat dgn parasut.., mohon maaf bila ada salah kata, smoga semua saudara ku yg sedang berduka di beri kesabaran dan keikhlasan di hatiny, aamiin allahumma aamiin...

    NainR_besarNainR_besar11 hari yang lalu
  • Semoga Ardharefa bisa tabah iklas atas kepergian Bisma karna Kasih Tuhan🙏

    Sri TetekiSri Teteki11 hari yang lalu
IDworlds