“Inikah Cinta yang Masuk Akal yang Kamu Bicarakan?" | My Fuxxxxx Romance | EP.03

12 Nov 2020
91 923 Ditonton

05:41 Itu membuat jantungku berdebar …
12:17 Apa yang dia lakukan alih-alih mencari Hyun?...
“Inikah Cinta yang Masuk Akal yang Kamu Bicarakan?" | My Fuxxxxx Romance | EP.03
------------------------------------------------------------------------------------------
✨ Berlangganan PLAYLIST Indonesia! ↓
☞ goo.gl/WzaYzQ
--------------------------------------------------------------------------------------------
Berlangganan dan jadilah yang pertama menyaksikan serial terbaru PLAYLIST!
🔴Jadwal
__Rabu, Kamis pukul 17.00
__Sabtu, Minggu pukul 17.00
Play your story, PLAYLIST
#MFR #poliamori #kdrama

Komentar
  • HEH..😂 BIKIN NGAKAK😂

    Rabbits WhiteRabbits White6 hari yang lalu
  • Dan ternyata ji young memang suka sama hyun lee

    elis safinaelis safina7 hari yang lalu
  • Setau gw fwb ya fwb , tapi kenapa cewenya jadi baper 😂

    badpunk _badpunk _8 hari yang lalu
    • Nah gue jg mikirnya gtu

      Des OnlyDes Only2 hari yang lalu
  • Nyesel baca komen sebelum film habis

    RD ChannelRD Channel8 hari yang lalu
  • Drama plot nya menarik penuh teka teki, gue kira si cewek suka sama si cewek (lesbian) ternyataaa.. si cwek iri sama sahabatnya dan ngeraaa apa yang sahabatnya punya dia juga berhak punya.

    Aaaa BbbbAaaa Bbbb10 hari yang lalu
  • Cowok yang gak tau fwb kyk aku, tewah teweh wkwkwk

    SweetSour LiSweetSour Li12 hari yang lalu
  • Pantesan coretan kalendernya beda beda...

    Arysta widyArysta widy12 hari yang lalu
    • @ameliaarifiyani jk tiap coretan beda bentuk kan? Opini ku, beda coretan beda cewek yang dateng. Ada ahn ji, lee hyun sama cewek 1 nya dateng tapi gatau namanya.

      Arysta widyArysta widy12 hari yang lalu
    • Gw ga ngerti sama coretan kalendernya itu.. itu tuh tanggal ketemu sama lee hyun apa tanggal setiap hs sama lee hyun?

      ameliaarifiyani jkameliaarifiyani jk12 hari yang lalu
  • Jeha OCD

    Arti SetiawatiArti Setiawati13 hari yang lalu
  • w kira tmnnya lesbi anjay😭

    gun gungun gun14 hari yang lalu
  • Gilaa plot twist bgt anjayy ntaps

    Beautiful LifeBeautiful Life15 hari yang lalu
  • Hanaaaa you did realy good 😍

    fadhilah nurulfadhilah nurul15 hari yang lalu
  • Lanjutan nya mana min...

    qiraa ranayaqiraa ranaya16 hari yang lalu
  • fungsinya cowo temenya apasi

    Kifty AlfitraniaKifty Alfitrania16 hari yang lalu
  • Min hyuk kayanya suka sama hyun deh

    Intan FetrianyIntan Fetriany16 hari yang lalu
  • Astaga ternyata aowkaowkaowk

    Auliaaa PutriAuliaaa Putri17 hari yang lalu
  • Oh plot twist bgt baru nyadar di eps. Sebelum nya knpa jae ha kaget sampek numpahin makanan, trnyata ahn ji masuk nyelonong udh tau psw. Pantes di bilang kacau sekali di kyx kaget keren sih ini alur nya ngajak teka teki

    han yoo ahhan yoo ah17 hari yang lalu
  • Dr awal gue suka ma karakter temnnya jaeha malah, ganteng nya jg hahaha

    Rumi AsihRumi Asih17 hari yang lalu
    • @Rumi Asih bner smpe bingung d awal ini ga salah pmran utama nya??ko gntengan yg tmnya..masih kinyis kinyis.haha

      Ratna SariRatna Sari13 hari yang lalu
    • @Ratna Sari pdhl jaeha g cakep2 amat mnrtku, pi menang byk😆

      Rumi AsihRumi Asih13 hari yang lalu
    • Sama...gue suka bgt pas dia bilang kacau,keliatan kalo dia peka bgt.pdhal di awal kaya dia yg paling di anggep masih bocil.

      Ratna SariRatna Sari16 hari yang lalu
  • Wah keren banget sumpah ini drama plot twist nya ga ketebak. Gua kira si anhji itu belok ke hyun tp ternyata hmm

    Holy HaeinHoly Haein17 hari yang lalu
  • Eps 4nya kapan ni

    Icha Shitiannisha11Icha Shitiannisha1117 hari yang lalu
  • Info dongg cuman 4 eps aja yaa?

    Tommy Siringo RingoTommy Siringo Ringo18 hari yang lalu
    • 6 eps

      atini kifafatini kifaf17 hari yang lalu
  • jujur masih gangerti sm alur ceritanya

    Saskia Salsabila AinunSaskia Salsabila Ainun18 hari yang lalu
  • Makin seru nihhh

    kim yurakim yura18 hari yang lalu
  • Curiga sih mulai dari temennya masuk ke rumah jae ha langsung masukkin password trus si jae ha numpahin makanan dan semua pada fokus ke hyun tapi yg cowo merhatiin

    Shalwa DeenaShalwa Deena18 hari yang lalu
  • Ahn ji terobsesi ke hyun

    rike nurarike nura18 hari yang lalu
  • Maybe cowok Virgo dan cewek Sagita😂😂😂 krn gw sagita lah mirippp bgt ma si cewek berantakan, teledor ughaaaa😭 Yg cowok ODC bgt ... hany perasaan aj si

    1.yr.4 channel1.yr.4 channel18 hari yang lalu
  • Betina semua yg nonton😂😂😂 Np ada di beranda gw nh film

    ada ada chanelada ada chanel18 hari yang lalu
  • Udah ketauan kalo itu pacar nya jg dr pas si sahabatnya dtg tapi udh tau pasword rumah si cowo nya dan udh tau dimana letak lap pas sahabat nya ketimpangan kerang

    Ni Nyoman NurnilawatiNi Nyoman Nurnilawati18 hari yang lalu
    • ahh iya bener, trus tmen nya jae ha kaya udh paham gtu klo ahn ji cewe nua jaeha juga

      Eni Nurvitasari NurvitasariEni Nurvitasari Nurvitasari18 hari yang lalu
  • plot twist sekalii momsss

    alifa ralifa r18 hari yang lalu
  • Sumpah ini drama plot twist nya gak diduga duga anjir. Kirain gw temen si cewek itu possesif karna emang tau kelakuan bejat pacarnya ehh ternyata emang dia juga termasuk pacar si cowok🙃

    Pramesti PutriPramesti Putri18 hari yang lalu
  • sumpah alurnya keren banget sih woww

    sonia niasonia nia18 hari yang lalu
  • Siapa disini yg nonton pas mereka debat dipause² buat baca teksnya, kwkwkk

    Wa Ode FildhaWa Ode Fildha18 hari yang lalu
  • plot twist kali

    Riska Putri HanifRiska Putri Hanif18 hari yang lalu
  • Gila nusuk dari belakang

    Rama jrRama jr18 hari yang lalu
  • Film bangsad apa lagi Ini,sedih tapi penasaran anj;v

    Nourma nur dwi rahmanNourma nur dwi rahman18 hari yang lalu
  • Sumpah gue kirain awalnya temennya kok baek bgt, sampe mikir apa dia suka sm temenya sediri, soalnya baik bgt. Eh ternyata

    dhea annisadhea annisa18 hari yang lalu
  • Kiranin jeruk makan jeruk, tauu nyaaa

    The IgnoreThe Ignore18 hari yang lalu
    • Gw kira juga gitu

      Amel PAmel P18 hari yang lalu
  • KASIH TAU GW DONG SIMPULAN ALUR CERITA TIGA EPS TERAKHIR INI. buntu bgt gw

    Angga RamadikaAngga Ramadika18 hari yang lalu
    • Pemahaman gw sejauh ini. Si hyun pacaran sama jaeha tp posisinya di sini jaeha punya banyak pacar dan hyun tahu itu. Pacar2 jaeha punya jadwal sendiri untuk berkunjung kerumah jaeha kecuali hyun yang bebas datang kapan aja. Dan temen hyun itu posesive karena sebenarnya dia juga pacarnya jaeha.

      maria ulfahmaria ulfah17 hari yang lalu
  • Nusuk sahabat dari belakang wahhh... Kurang apa lagi coba.. busuk bnget

    hanaa azzarhanaa azzar18 hari yang lalu
  • Yuhuu akhirnya nongol lagiiii

    Salsa BilaSalsa Bila18 hari yang lalu
  • Akhirnyaa up jugaaa lama gw menunggu

    Amirah SyehaAmirah Syeha18 hari yang lalu
  • cowonya kayak punya OCD gitu

    kinanthi rella vanakinanthi rella vana18 hari yang lalu
    • @Sitti Aisyah Kebiasaan aneh Contohnya..... Lu ngga bisa liat barang yg diletakin secara lurus, secara otomatis lu ingin benerin posisinya

      GoldenEdo ChannelGoldenEdo Channel13 hari yang lalu
    • Ocd tuh apa

      Sitti AisyahSitti Aisyah16 hari yang lalu
  • Menikung dengan cara halus

    RყnςessツRყnςessツ18 hari yang lalu
  • Cowoknya gak tenang kalau barangnya gak sesuai penyakit bah tuh

    Mely Massolo7519Mely Massolo751918 hari yang lalu
  • Gue kira si ahn ji lesb

    maya yulianimaya yuliani18 hari yang lalu
  • Ceritanya gantung banget😕 teman yg nikung dari belakang 😑😑😑😑😑

    Mely Massolo7519Mely Massolo751918 hari yang lalu
  • Seru parah sih ni drama. Banyak teka teki makin seru

    Risna Sagita Dwi CahyaniRisna Sagita Dwi Cahyani18 hari yang lalu
    • Namanya apa

      Nashita KhairunnisaNashita Khairunnisa17 hari yang lalu
  • Aku masih tak mengerti alur ceritanyaaaa, terlalu banyak teka-teki, ada yg bisa bantu jelasin?

    Tiara 123Tiara 12318 hari yang lalu
    • Sahabatnya ternyata juga fwb sama pcarnya😂

      hanaa azzarhanaa azzar18 hari yang lalu
  • Omg this update

    Tiara 123Tiara 12318 hari yang lalu
  • Eh ternyata Temannya Menusuk terlalu dalam😌

    Go! ogleGo! ogle18 hari yang lalu
  • Semua ceweknya dikasih tau password, kalo dateng tiba-tiba kan lu jadinya deg-degan cuy. Gak takut apa yaaa

    Nuy NuyNuy Nuy18 hari yang lalu
  • Plot twist😂😂

    Afrilia BaharAfrilia Bahar18 hari yang lalu
  • bener semuanya plot twist

    popi oktavianipopi oktaviani18 hari yang lalu
  • FWB... termakan omongan nya sendiri

    triyana agustiantriyana agustian19 hari yang lalu
  • Ini drama tentang LGBT dan cowok yg gak mau punya hubungan serius dengan 1 cewek, endingnya gantung.. berharap ada season 2

    BLACKPURPLE 101BLACKPURPLE 10119 hari yang lalu
    • @Bubblegum _97 season 1 liat dmn ka?

      Sinthia YunatiskaSinthia Yunatiska18 hari yang lalu
    • Sebenernya diseason 1 ini msh belum jelas sih karakter sitemen cewek itu dia suka sama temen nya atau nggak .... Maybe di season 2 bakalan keliatna jelas

      Bubblegum _97Bubblegum _9718 hari yang lalu
    • Bener banget

      Grasya GRaysGrasya GRays18 hari yang lalu
  • oke mantap banget:')

    Zilva MarzelynaZilva Marzelyna19 hari yang lalu
  • Wahh sangat tak terduga:)

    Staile `Staile `19 hari yang lalu
  • Sudah ku duga, seperti ini... Temen, tapi bukan temen

    Helya SyafirohHelya Syafiroh19 hari yang lalu
  • Gue kira temennya posesif karena dia belok ke sahabat nya sendiri, eh ternyata...

    azzahrahhedny Razzahrahhedny R19 hari yang lalu
    • Ternyata kenapa woii

      Aaaa BbbbAaaa Bbbb10 hari yang lalu
    • Aku ga sendirian ternyata hyung

      Euis Novita HeriantiEuis Novita Herianti11 hari yang lalu
    • Lucu bgt komen orang orang😂

      Pintaah APintaah A12 hari yang lalu
    • TERNYATA APA MEN

      Dong soOkieDong soOkie17 hari yang lalu
    • Anjirrr samaa dikira tuh gitu eh ternyata

      Fina MadihahFina Madihah17 hari yang lalu
  • Waaahh ternyata

    Aprilya CintyaAprilya Cintya19 hari yang lalu
  • Gue paham. Kenapa nih cwek masang GPS di temennya. Yah karena si cwek pengen tau dimana kebadaradaan temennya supaya dia bisa pergi ke pcr temennya yang dimana posisinya itu juga pcr dia. Kayanya mereka bukan pure posesive karena sahabat tapi karena iri. Kayanya si cwek iri sama kehidupan temennya. Jdi dia kaya berusaha buat ngerebut cwok temennya.

    Intan SariIntan Sari19 hari yang lalu
    • Eps 5

      Gx9 SJGx9 SJ18 hari yang lalu
    • naah sepemikiran, dari awal aku mikirnya pasti si temen cewenya ini ada iri sama dia dan berusaha buat ikut dapetin yg dipunya temennya ini. gila sih ini seriesnya bisa bikin orang berspekulasi keberbagai arah

      kartika sckartika sc18 hari yang lalu
  • Wahh pasti nnt nyesek sndiri nih pas tau temen nya juga pacar jae ha

    ubur uburubur ubur19 hari yang lalu
    • Kata gw ni si shbat nya udh dluan pcrn sm si cwok itu cmn shbat nya ini g mau ksh tau ke si hyun

      Zevan VernvirgioZevan Vernvirgio18 hari yang lalu
    • Gw pgen cepet ketauan sih haha kecuali klo temennya jg emg ga masalah

      Amirah SyehaAmirah Syeha18 hari yang lalu
  • Langsung gass

    Vikaa NrhniVikaa Nrhni19 hari yang lalu
    • jdaglng s upaya empwtk

      sukoyo kencanasukoyo kencana17 hari yang lalu
  • Masih belum paham kenapa temennya si cewek suka ngelacak keberadaanya sih?

    desika saputridesika saputri19 hari yang lalu
    • Bukan sejenis Sin tapi ter tikung

      Lutfi Belajar SesuatuLutfi Belajar Sesuatu17 hari yang lalu
    • @Sulfa Indah oh jadi dia suka sesama jenis gitu

      desika saputridesika saputri17 hari yang lalu
    • @Christina Jeanette di playlist original, udah sampe eps 6

      Nashira dwi PuNashira dwi Pu18 hari yang lalu
    • @Sulfa Indah dmn yaa versi ing nya kok cm sampe eps 3 yan

      Christina JeanetteChristina Jeanette18 hari yang lalu
    • @Sulfa Indah perasaan di inggris eps masih sama kek yg indo

      taexi ellytaexi elly19 hari yang lalu
  • akhirnyaaaaaa

    Gusti Syifa NabilahGusti Syifa Nabilah19 hari yang lalu
  • Tim gercep😂

    Risna Sagita Dwi CahyaniRisna Sagita Dwi Cahyani19 hari yang lalu
  • Nunggu bgttt!

    Mutiara. AMutiara. A19 hari yang lalu
IDworlds