Diusir dan Ditalak, Kisah Renindita Korban Pelakor Bikin Menangis | Ruang Cerita

9 Nov 2020
1 411 114 Ditonton

Nama Renindita Meiyanti (@reninditamh) ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir. Dia adalah korban perselingkuhan. Suaminya bermain asmara terlarang dengan SPG. Nindy sempat merasa curiga ketika menemukan voucher hotel saat dirinya mudik. Kecurigaannya terbukti. Sejak saat itu, hari-hari Nindy diselimuti luka dan lara. Dia berusaha tegar, tetapi luka terus membakar. Nindy terus menguatkan hati, tetapi lara selalu menghantui. #renindita #korbanpelakor #viral
JANGAN LUPA INSTAL APLIKASI GENPI.CO :
APPSTORE:
itunes.apple.com/id/app/genpi-co/id1445841819?mt=8
PLAYSTORE:
play.google.com/store/apps/details?id=co.genpi.genpi
FOLLOW US:
Instagram : @genpi.co
Twitter : @GenPI.co
Fanpage Facebook : GenPI.co

Komentar
  • salut banget sama ka nindi, kuat banget, sakit banget rasanya dibuang sama suami sendiri, semoga semuanya pasti ada balasannya, hukum karma pasti ada

    Rossy ImutRossy Imut7 jam yang lalu
  • Semoga mb diberi kesabaran. Serahkan pada Alloh, Alloh akn memberi yg terbaik, percayalah mb.

    murdiati supenimurdiati supeni18 jam yang lalu
  • Maaf kk klo saya lancang yaa tapi hanya saran maaf ya klo kk ni deit kk cantik ooo😍😍🥰🥰

    angelz Baggioangelz Baggio19 jam yang lalu
  • Kk pening music NYA

    angelz Baggioangelz Baggio19 jam yang lalu
  • Backsoundnya ganggu bangettttt

    Dilla FadilDilla Fadil3 hari yang lalu
  • Aku jg mengslami hal yg sama tapu tdk tahu caranta memviralkan diri. Aoalagi Sekarang aku struk. Umurku 54thn

    veronica ernisetyoriniveronica ernisetyorini3 hari yang lalu
  • Memang SDH tertulis ny dari Allah kamu cantik dex ngaca tetap cantik SMG usahany lebih cantik dari yng dulu dex

    bunda anibunda ani4 hari yang lalu
  • Aku ikut menangis dex

    bunda anibunda ani4 hari yang lalu
  • Aku ikut senyum karena aku se nasib begitu.

    bunda anibunda ani4 hari yang lalu
  • Cara laki2 dan ortunya sih yg nonsense. Harusnya sesalah salahnya MB nindi harusnya ada komunikasi. Mbk nindi jg ada ortu yang jg harusdihormati

    almira fidelaalmira fidela5 hari yang lalu
  • Barang busuk pasti tercium...

    Dhieni DhieDhieni Dhie6 hari yang lalu
  • Aku pengalaman lebih pahit dari nindi...lebih parah...🙏

    ELVIN ELVIANAELVIN ELVIANA6 hari yang lalu
  • Jadi malas nonton podcast nya, bising kali musiknya.

    Basiyem RuswadiBasiyem Ruswadi6 hari yang lalu
  • Tetep semangat ya mba,insyaallah dapet ganti yang lebih baik lagi amin. Bagi PELAKOR hati hati pasti dapat KARMA atas semua perbuatanmu telah menyakiti hati wanita

    HVLT-TVHVLT-TV6 hari yang lalu
  • Yaallah ada wanita berhati sutra.seprti mbk nindi

    Wahyuni R. K. NestriWahyuni R. K. Nestri6 hari yang lalu
  • Semoga Allah beri jodoh yang terbaik kisahmu kurang lebih sama dengan ku namun aku udah punya 2 anak

    Fauziah HamzahFauziah Hamzah6 hari yang lalu
  • Semangat Say....perbuatan buruk sekecil apa pun akan sampai pada orangnya, entah kapan pun itu.

    ALYA SAFITRIALYA SAFITRI7 hari yang lalu
  • Mba Nindi hebat, sdh berhasil melalui cobaan berat dalam pernikahan...mana sekarang sdh jd pengusaha, semoga sukses dan berkah usahanya, semoga segera mendapatkan jodoh terbaik dari Nya, semangat mba Nindi, cantik deh...

    foury erawatifoury erawati8 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Kristina SkdKristina Skd8 hari yang lalu
  • Musik nya ganggu bgt jd gk fokus

    Oppo HebatOppo Hebat9 hari yang lalu
  • Itula mengapa aku ga mau pacaran2 ampe bertahun2, ga de maksudnya emang ga mau pacaran.. bukan nyalahin mba nindy karna dah pacaran 5 tahun tapi emang mgkn karena udah lama pacaran jd bosan dan memang bukan jalan yang benar dalam Islam jadi ada aja gitu masalah pernikahannya

    Zainab AlmuhdahZainab Almuhdah10 hari yang lalu
  • Jangan heran ini salah satu tanda2 kiamat sdh dekat pelakor menghalal kan segala cara untuk mengambil suami orang jadi sabar wahai perempuan hukum karma ga kemana mana

    Pur WatiPur Wati10 hari yang lalu
  • Lain kali gak usah pake backsound..bikin sakit kepala dengernya. Padahal pbahasannya seru.

    NshratunnisaNshratunnisa10 hari yang lalu
  • BERISIK BANGET KAK

    mur yantimur yanti11 hari yang lalu
    • @GenPI co ..DARI HK LANGSUNG SUBCRIBE..CUUSSSS

      mur yantimur yanti11 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co11 hari yang lalu
  • cerein sj suami kyk gitu

    Helen GeorgeHelen George11 hari yang lalu
  • Gw nangis 😭😭😭

    Sariana JuhariSariana Juhari11 hari yang lalu
  • Suara musik nya bikin pusyiiing.. Gk nyambung ..Aarrrgghhh!!! 😠

    Dewi WulanDewi Wulan11 hari yang lalu
  • semangat ya mb. tks sharing nya. the best.

    Susiana RiyadiSusiana Riyadi11 hari yang lalu
  • Jika orang berselingkuh pada umumnya akan di selingkuhin juga tuggu saa waktunya ,, jika perempuan jadi pelakor suatu saat akan erasakan diposis yang sama,,, jika orang suka selalu merendahkan orang lain dan hobby menghina dan remehkan orang lain pasti akan di remehkan orang terus.Tuhan adil

    Steve HoltSteve Holt11 hari yang lalu
  • Nyesel pasti mntan suaminya nanti.

    Ika KarmilaIka Karmila12 hari yang lalu
  • Mudah mudahan dapat penggatnti yang lebih bsik

    surtiningsih 15surtiningsih 1512 hari yang lalu
  • kurusin badan ndi biar cepat laku

    Tim AlTim Al12 hari yang lalu
  • Tolong aku belum nikah... Dan jadi takut nikah... Memperkaya diri aja lah kyaknya pernikahan makin ke sini makin menyeramkan.

    Madam LindaMadam Linda12 hari yang lalu
  • Masih muda...cari lagi aja mbak...

    Mbah LinMbah Lin12 hari yang lalu
  • Pelakor padha umumnya pakai pelet dan pelet..supaya istri gk seneng sama suami begitu sebaliknya...menyerang dr dalam..dukunnnn trus...smpk hancur...itulah pelakor hidupnya main dukun...aku ngalami sendiri...akhirnya ma anak2 stlh kami berdua pensiun pindah kota...baru pelakor bisa putus krn dah tua lagi kali...kami diganggu pelakor..dr anak pertamaku sd kls 1 smpk punya cucu..hebat pelakor klu main dukun..smpk sekrng si pelakor ndak ada yng nikahi...smoga dpt jodoh biar ndak jadi pelakor...

    Mbah LinMbah Lin12 hari yang lalu
  • Ngak usah pakai music.. Ngak enak didengar.... Jadi suara nya Malah ngak kedengeran

    fatma hussainfatma hussain12 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co12 hari yang lalu
  • subhanallah...kamu isteri yg hati yg baik....ngak apa klu isteri yg di zolimi oleh suami....pasti Allah sedang di perhatiin say...semoga kamu kuat semanget...ya...Allah selalu bersama kamu...Amiin🤲

    Khabibah Abu AminKhabibah Abu Amin12 hari yang lalu
  • Meski rasanya gak mudah melupakn & mungkin seharmpnis dulu tp demi anak aku bertahan..😭😭

    Anita H.maksumAnita H.maksum12 hari yang lalu
  • Iya btl tu,aku pun krn demi anak akhirnya ku maaf kn suami.

    Anita H.maksumAnita H.maksum12 hari yang lalu
  • Tp pertama nya sj yg sm,tp ending nya suami memilih ku dr pd si pelakor,tp meski kami hidup bersama sprt nya susah melupakan😭😭

    Anita H.maksumAnita H.maksum12 hari yang lalu
  • 😭😭😭jd keingat kejadian dlm kehidupan di rumah tangga ku,yg suami ku ketahuan selingkuh.

    Anita H.maksumAnita H.maksum12 hari yang lalu
  • Ceritanya seru... tp terganggu bgt dengan musiknya....

    NETHA OTTANETHA OTTA12 hari yang lalu
  • Orang yg dishoalimin,doanya lansung dijabah oleh Allah Swt

    Subaeda hSubaeda h12 hari yang lalu
  • Kesini karena tiktok

    Ema FebyantiEma Febyanti12 hari yang lalu
  • semangat mbk nindi kisah nya sama seperti saya bedanya sy uda punya anak .tpi alhamdulilah semua uda berlalu biarpun lom bisa lupa rasa kecewa ini .tpi yah sudah lh perpisahan yg terbaik untuk sy 14 th hidup bersama gk berarti gara" pelakor .

    Qorini Qorini QorieQorini Qorini Qorie13 hari yang lalu
  • Mantan suami sm selingkuhan suaminya jelekkk dah wkwk beruntung cerai, biar jelek ketemu jelek ya bund🤪

    Ceacilia DayangCeacilia Dayang13 hari yang lalu
  • Akun ig realnya mbak nindi siapa ya

    twosun bersaudaratwosun bersaudara13 hari yang lalu
  • Musiknya terlalu nyaring

    twosun bersaudaratwosun bersaudara13 hari yang lalu
  • nindy mirip DEWI HUGES saat msh gemuk

    tini tinitini tini13 hari yang lalu
  • Luar biasanya wanita ini, musuh perempuan itu ya perempuan itu sendiri, tp laki2 itulah si biang kesalahan dr perempuan2 tersakiti. Semangat para perempuan pejuang

    Nissa AnnisaNissa Annisa13 hari yang lalu
  • Mbk kisahnya kok seperti aku ,kalau aku di suruh pulang ke jogja ternyata sua miku menikah di kebumen tanpa sepengetahuanku ...lebih sakit banget ..pelakornya mlh tenang2 saja ..su lapor ke polisi mlh di suruh membayar kalau kasusnya di teruskan itu terjadi th 1990

    Niken RetnoNiken Retno13 hari yang lalu
  • BACKSOUNDNYA KEGEDEAN. Gk jelas bget itu crtanya gmn. Aghh

    Suci AstutiSuci Astuti13 hari yang lalu
  • kalo ga salah orang tuanya malah lebih setuju sama spg yang pelakor ya? tapi ga setuju sama kak nindi karena 'suka keluar malem'. please yang 'lebih nakal' yang mana, sih? (saya ga menjatuhkan pekerjaannya tapi kelakuan pelakornya ya)

    Syuri KSyuri K13 hari yang lalu
  • TERGANGGU SAMA SOUNDNYA! 😭😭

    Dining SetianingrumDining Setianingrum14 hari yang lalu
  • Lagunya gak enak kak..gaknusah pakai bacsound dong..

    Amelia StsAmelia Sts14 hari yang lalu
  • Semangat terus mba... Mba cantik... Mirip dewi hughes wktu gemuk😘

    Raisya FatimahRaisya Fatimah14 hari yang lalu
  • Terganggu dgn suara piano bu,dikecilkan sedikit yaa

    Joni TilmanJoni Tilman14 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

    nana Lenjehnana Lenjeh14 hari yang lalu
  • Bukan setingan kh...

    Indral DhentoIndral Dhento14 hari yang lalu
  • Ya Allah Aku merasakan sakitnya

    Nadya OliviaNadya Olivia14 hari yang lalu
  • PELAKOR = PEREBUT LAKI ORANG. klo lakinya mau namanya bukan DIREBUT. berarti mau sama mau....

    Rose Sita WARose Sita WA14 hari yang lalu
  • Kenapa lu gak masuk ke jamur hukum, Biar perempuan itu yg merebut suami lu agar dipenjara. Nah setelah itu barulah bercerai. Biar seimbang skornya...

    Baba IbaBaba Iba14 hari yang lalu
  • Host nya suka motong.. maaf..😀

    Ami IwawaAmi Iwawa15 hari yang lalu
  • Minus nya kenapa nindi tidak akur dengan keluarga dari suami nya ?

    hikmah iiksusantihikmah iiksusanti15 hari yang lalu
  • suara musik nya ganggu bgt

    Rika AndrianiRika Andriani15 hari yang lalu
  • Musike brisik

    Melati MelatiMelati Melati15 hari yang lalu
  • Merebut tunangan orang aja hukum nya haram apa lagi suami orang Dan hubungan perslingkuhan berhasil menjadi pernikahan Allah dah janji mbak gak ada kebahagiaan di mreka dunia Akhirat Mbak sabar ya Smoga dgn cobaan ini Lebh dekat sm Allah Dan akan bahagia dunia akhirat 🤲🥰🤗

    Pratiwi DwiPratiwi Dwi15 hari yang lalu
  • Musiknya sangat mengganggu konsentrasi saya untuk mendengar cerita bintang tamu

    Bani SugiartoBani Sugiarto16 hari yang lalu
  • Backsound nya ganggu bgt

    Laila KhazanahLaila Khazanah16 hari yang lalu
  • Musiknya ganggu kak

    Asyila fyaAsyila fya16 hari yang lalu
  • perempuan pelakor di haramkan masuk syurga nakudzubilah 🤦‍♀️ kalo kita agama muslim pasti tau dan takut jadi pelakor

    uti ne salsa Yantiuti ne salsa Yanti16 hari yang lalu
  • Musiknya sangat menggangu.

    Aida WahyunaAida Wahyuna16 hari yang lalu
  • Musik ny gngu banget..

    Carina YanethaCarina Yanetha16 hari yang lalu
  • Tabah ya mbak, hukum karma berjalan. Bisa juga berbalik balasan Tuhan dgn memberi suami yg lebih baik atau karier yg sukses. Aamiin YRA.

    Rita SuhartiningsiRita Suhartiningsi16 hari yang lalu
  • Muziknya bikin aku pusing deh

    gold diggergold digger16 hari yang lalu
  • Kamu pasti bisa lebih bahagian dengan yg baru

    Heinrich GaleHeinrich Gale16 hari yang lalu
  • Semoga ada laki2 sholeh yg bisa gantikan mantan suaminya dia.. Amin

    hammoud muhammadhammoud muhammad16 hari yang lalu
  • pelajaran dari nindy, kita ga usah mikir pake aja uang suami buat ke salon mempercantik diri, daripada diksh buat pelakor ke salon? suatu hari nanti pelakor2 pasti nikah juga, karma itu instan, biar tau rasanya diselingkuhin, semangat nindi life is beautiful

    Wida.mulyono MulyonoWida.mulyono Mulyono16 hari yang lalu
  • Kaya pingin matiin musiknya.. Telinga ku nggak nyaman

    Lady nr.1607Lady nr.160716 hari yang lalu
  • Back sound bkin pusing

    QueenQueen16 hari yang lalu
  • Ya ampun, jahat banget itu mantan. Pasti ada balasannya.

    Rina RosanoRina Rosano16 hari yang lalu
  • Musiknya gangguuuuuuuuuuuu

    aira Humairatusaira Humairatus16 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co16 hari yang lalu
  • U6

    Dominggas LamerburuDominggas Lamerburu16 hari yang lalu
  • Music nya katrok bangets wkwkkwk.....

    Ki Ageng Topo BrontoKi Ageng Topo Bronto17 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co16 hari yang lalu
  • Alangkah bagusnya bila tanpa music Menganggu pendengaran music begini

    Herlina YeoHerlina Yeo17 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co16 hari yang lalu
  • Yg sabar mba nindi,, karma pasti berlaku untuk mantan suami mba

    Ade SetyoAde Setyo17 hari yang lalu
  • backsound ny mengganggu jd kurang fokus denger ceritanya

    Fifin TrismaFifin Trisma17 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co16 hari yang lalu
  • Selalu semangat dan tq sudah sharing

    Yoeni KitchenYoeni Kitchen17 hari yang lalu
  • Ada pelakor, ada suami nakal. Buang sj ke laut. Sdh sakit, buang skalian penyakitnya, jgn dipiara lagi, direjeck sj, sdh tdk layak.

    Ingrid MariaIngrid Maria17 hari yang lalu
  • Mbk Nindi luar biasa, smg segera dapat suami yg baik.

    Mardliyah MardliyahMardliyah Mardliyah17 hari yang lalu
  • Mbk nindy wanita yg sangat baik sangat bijak karna mbk nindi wanita yg berpendidikan dan tertanam aklak yg baik

    Desy VianitaDesy Vianita17 hari yang lalu
  • Nonton sambil ngrasain di hati sama lambung kek keiris iris. G kebayang sih betapa sakit seorang perempuan ketika mencintai dengn tulus tapi malah dikhianati. Semoga Allah SWT melindungi mbak Renindita.

    Sari TantiSari Tanti17 hari yang lalu
  • kok bsa sama kisah nya dgn saya ya bln ke jadiannya jg sama maret april pas corona 2o2o

    Waty BarusWaty Barus17 hari yang lalu
  • Gw pacaran 4 tahun nikah nya 1.5 tahun krn suami selingkuh 😢

    Nisza AlunaNisza Aluna17 hari yang lalu
  • Yaa allah yg sabar mbah kisa nya mba sama seperti kisa sy.. Smoga kt sllu d beri kekuatan. Ada saat nya kt trsenyum bahagia. Smangat mba

    Mira PelluMira Pellu17 hari yang lalu
  • Cantik banget nindi❤️ 😘 jodohmu pasti lebih baik 🙏❤️

    Baiq Dita Ermalia SariBaiq Dita Ermalia Sari18 hari yang lalu
  • Lagu beksonnya kenapa gini ya

    Ranila SRanila S18 hari yang lalu
    • Terima kasih sudah menonton & merespon.. Tonton video lainnya juga ya. Jangan lupa subscribe dulu..

      GenPI coGenPI co16 hari yang lalu
  • Mudah mudahan pelakor itu dapat karmanya. Aminnnn

    Beli CijerahBeli Cijerah18 hari yang lalu
  • Wahhh hampir sama kek kisahku untungnya aku masih pacaran belum nikah 😔 Keep strong mba nindi❤

    Gunur chans1601Gunur chans160118 hari yang lalu
    • Sama

      RAHMANIA CAHYANINGRAHMANIA CAHYANING17 hari yang lalu
  • The power of women..Semoga nanti bs ky bunda Maia..utk mantan.. alesan corona mulu..?tiati ya..

    Yuli AmbarsariYuli Ambarsari18 hari yang lalu
IDworlds