Sambalnya larisssss! Penjualnya akan meraup uang di Korea!!! #2

22 Okt 2020
768 220 Ditonton

Mukbang 4 jenis sambal Indonesia!

Komentar
  • Semangat terus upload videonya πŸ‘πŸΌ

    daffa alifansyahdaffa alifansyah3 jam yang lalu
  • Hmm

    daffa alifansyahdaffa alifansyah3 jam yang lalu
  • Makasih jisun sudah memperkenalkan batik ke korea dan makanan Indonesia lainnya.. Berasa bangga. Makasihhh

    Winna OliviaWinna Olivia7 jam yang lalu
  • Bahagia itu sesimple nonton video ini 😊

    Alifian Fandrian SyahAlifian Fandrian Syah7 jam yang lalu
  • Sama kerupukkkk

    EmpathiaEmpathia17 jam yang lalu
  • lucu sekali kakak kakak ini. ketawa terus waktu nonton hahaha

    LindaA FalestinLindaA Falestin18 jam yang lalu
  • Keliatan banget mereka udh jadi temen yang akrab banget

    Lee YoonaLee Yoona18 jam yang lalu
  • Kurang sambel kacang kak jisun

    Anitawindi AntikaAnitawindi Antika20 jam yang lalu
  • Apakah ka hari jisun pernah coba sambal cibiuk??? Mantap sangat

    sabina meccasabina mecca20 jam yang lalu
  • eh demi apa yang pake batik biru gelagak nya kek seungkwan

    Rafael Azkal VellanoRafael Azkal Vellano21 jam yang lalu
  • Begitu pake batik langsung lokal wajahnya

    Rafael Azkal VellanoRafael Azkal Vellano21 jam yang lalu
  • Lucu. πŸ˜‚

    Farida IdaFarida Ida23 jam yang lalu
  • Kren...!!

    Bang IpayBang IpayHari Yang lalu
  • Pempek walet King walet pempek

    sifa ajieksifa ajiekHari Yang lalu
  • Teman-temannya pelawak semua, lucu. Jadi rame gak bikin bosan. πŸ˜†πŸ˜†

    Dedi RosadiDedi RosadiHari Yang lalu
  • The pink one, big boss vibes only 😁

    Herlina AnnaHerlina AnnaHari Yang lalu
  • Keren2 pake batik cocok sama warna kulit

    Samsul ArifinSamsul ArifinHari Yang lalu
  • Harus ada ikan asin gaes

    Shinta HalimatusShinta Halimatus2 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    demisianus rame didademisianus rame dida2 hari yang lalu
  • Vidionya lucu2 bikin ngakak.Tapi belum coba sambal petei dicampur ikan teri(Hari jisun) mantap jiwa

    Muchlis Bin HarunMuchlis Bin Harun2 hari yang lalu
  • the best funny video.you guys just like running man..πŸ˜‚πŸ˜‚ hope you guys always in hari jisun youtube.

    fitriya ruslifitriya rusli2 hari yang lalu
  • korean food almost same with indonesian shrimp paste and we love spicy too..πŸ˜‹

    fitriya ruslifitriya rusli2 hari yang lalu
  • coba sambal lotis kak? sambal lotis_ .gula jawa .garam satu sendok teh .cabe 10 biji makannya pake buah

    Yoga PrakosoYoga Prakoso2 hari yang lalu
  • HALO PERMISI SEMUA, MINTA DUKUNGANNYA YA UNTUK VOTE KAK DITA KARANG DARI GRUP SECRET NUMBER YANG SEDANG BERJUANG DI PENGHARGAAN MAMA 2020. 2020 MNET Asia Music Awards: 1. "BEST NEW FEMALE ARTIST" 2. "WORLDWIDE FANS' CHOICE" 3. "ARTIST OF THE YEAR" VOTE HERE: t.co/YcKc9nKRba #MAMAVOTE #secretnumber TERIMA KASIH BANYAK

    asdfghjklasdfghjkl3 hari yang lalu
  • HALO PERMISI SEMUA, MINTA DUKUNGANNYA YA UNTUK VOTE KAK DITA KARANG DARI GRUP SECRET NUMBER YANG SEDANG BERJUANG DI PENGHARGAAN MAMA 2020. 2020 MNET Asia Music Awards: 1. "BEST NEW FEMALE ARTIST" 2. "WORLDWIDE FANS' CHOICE" 3. "ARTIST OF THE YEAR" VOTE HERE: t.co/YcKc9nKRba #MAMAVOTE #secretnumber TERIMA KASIH

    asdfghjklasdfghjkl3 hari yang lalu
  • Aku suka ... pdhal makannya gapake lauk tp makannya lahap dan abis😁 btw yg ijo itu lbh tepat sambal cabe ijo ka jisun

    citra asricitra asri3 hari yang lalu
  • LucuπŸ˜‚

    citra asricitra asri3 hari yang lalu
  • 8:00 KYAAAAAA~~~~ OPPAAAA πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– 😍😍😍😍😍

    AikoAiko3 hari yang lalu
  • Mereka selalu gamayyy ga ngerti lagi😭😭😍❀️

    Listriani elisssListriani elisss3 hari yang lalu
  • Jisun apakah kamu single ?!?!!!!?!

    Fathur RachmanFathur Rachman3 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Satrio Putra Dwi AdiwiryaSatrio Putra Dwi Adiwirya3 hari yang lalu
  • Sesekali coba reaction dong ka

    Ratih NurindahRatih Nurindah3 hari yang lalu
  • Batik biru kyak roi kiyosi ,yang baju ijo mukanya indo bangetπŸ‡²πŸ‡¨πŸŒΈπŸŒΈ

    Lia HapsariLia Hapsari3 hari yang lalu
  • Bisaaa nihh kalian keindonesia jalanjalan sambil nyicipin makanan, pastiiiiiii seruuuu abisss!!!!

    Nuriyanti KolfianaNuriyanti Kolfiana4 hari yang lalu
  • Selera Mama dan Junsu Oke banget. Batiknya bagus2

    Alex AndriteAlex Andrite4 hari yang lalu
  • Yang paling kiri itu orang Indonesia kan πŸ˜„πŸ‘

    Ananda AnnisaAnanda Annisa4 hari yang lalu
  • Huiso duplikat nya jang hansol..

    Sunan oficial 86Sunan oficial 864 hari yang lalu
  • Lucu banget lihat mereka rebutan nasi...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Yusuf BajoelYusuf Bajoel4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/2qdigZXOfKV9m9U/video cek link ini ya kalau ke Jakrta

    Kris HartantoKris Hartanto4 hari yang lalu
  • Aku kira cuma orang indo yang suka gila (becanda gajelas gila gilaan) eh ternyata orang Korea jugaπŸ˜‚

    β€’ Applepiexβ€’ Applepiex5 hari yang lalu
  • Kak jisun Kalau dimedan nasi uduk disebut juga nasi gurih πŸ˜‚

    ILY KuTull ChannelILY KuTull Channel5 hari yang lalu
  • Jisun di πŸ‡°πŸ‡· kan banyak ikan, coba bikin ikan asap sendiri, untuk di roa

    Lamp SaklLamp Sakl5 hari yang lalu
  • Orang2nya padaa receehh bgt astagaaa πŸ˜…πŸ˜‚

    Here ErinHere Erin5 hari yang lalu
  • Ngakak bgtttttt 08:40 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    AingIMEMAingIMEM5 hari yang lalu
  • Ngakak banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    annas thasya dickas roliesannas thasya dickas rolies5 hari yang lalu
  • Pria korea sangat humoris, ini yg bikin saya betah nonton k drama🀭

    ekoevoekoevo6 hari yang lalu
  • Suka banget lucu,

    Kurnia IzzatiKurnia Izzati6 hari yang lalu
  • Haha lucu

    Edwin parkerEdwin parker6 hari yang lalu
  • Happy kalo udh liat telletubies ini. Hehhehee. Sering2 yaaaa

    Wisnu Azi FirdausWisnu Azi Firdaus6 hari yang lalu
  • kak jisun pernah ke palembang ( zoal nya tempat aku tinggal di zana kenten laut )

    Reynaldhie WinataReynaldhie Winata6 hari yang lalu
  • Huiso orang indonesia yang diadopsi orang korea kali 🀣

    hevi munawikinhevi munawikin7 hari yang lalu
  • Suka sma yg abang hijau🀣🀣,wajah nya kya org indonesia

    Heppy MeliyaniHeppy Meliyani7 hari yang lalu
  • Keren

    Verawati RazakVerawati Razak7 hari yang lalu
  • Kalo begitu saya ke korea saja buka warung jualan masakan indonesia. Jual nasi bakar cumi, nasi dimasak dalam bambu, ikan woku blablabla... i also like terasi sambal dan saya juga suka makan 🀣🀣🀣 Trima kasih sudah perkenalkan makanan khas Indonesia πŸ’—πŸ’—πŸŒΊ

    sky 0203sky 02037 hari yang lalu
  • Pasti kocak kalo ada sambel duren wkwk

    meltdown lunarmeltdown lunar7 hari yang lalu
  • Yang Pakai baju Hijau Ganteng Bangettt

    Matte SMatte S7 hari yang lalu
  • Sy suka sama orang korea Krn bisa menghargai makann Dr orang miskin menengah keatas semua makann sama aja Kangen pingin ke korea lgi😭😭😭

    Dodi Febriansyah22Dodi Febriansyah227 hari yang lalu
  • Si adik sangat aktif yaa bund πŸ˜‚

    Feni Sari PratiwiFeni Sari Pratiwi8 hari yang lalu
  • Baju ijo jd mas" Jawa banget πŸ˜†

    L Valen levireL Valen levire8 hari yang lalu
  • jadi kyk orang indonesia ❀

    Mecca D'saharaMecca D'sahara8 hari yang lalu
  • Yg paling jantan aku lah Kemaren gw makan sambel Gak Pakek Nasi Tanpa lauk😎😎😎😎😎😎

    SVDIS GabutSVDIS Gabut8 hari yang lalu
  • 3:40 orang BETAWI hadir!!! ini makanan kesukaan orang BETAWI. Baru bangun tidur ajj sudah antri beli nasi uduk. lebih sedap lagi kalau di kasih bawang goreng di atas nasi uduknya.

    Haikal SulaimanHaikal Sulaiman8 hari yang lalu
  • hahhha..geng koplak yg lucuuuu banget..di ajak ke Indonesia dong kak hari...

    adi yusufadi yusuf9 hari yang lalu
  • Itu kacamata buat anak kecil y g sih???

    Ralista Anggia PrasetyantiRalista Anggia Prasetyanti9 hari yang lalu
  • Yg paling kiri mukanya lokal banget kyk koko koko indonesia kalo pake batik

    Wantutri FourWantutri Four9 hari yang lalu
  • Makan lalapan kayak gini lah besok biar kayak mukbang korea🀣

    dina purwidji kusumaningrumdina purwidji kusumaningrum9 hari yang lalu
  • Seru...kocaak abissss...terimakasih hari jisun sdh memperkenalkan kuliner indonesia

    Fari ariniFari arini9 hari yang lalu
  • Wow baru tau saya kalau orang Korea suka dengan makanan Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    yudi sello formulayudi sello formula10 hari yang lalu
  • Kak jisun, kawanya lawak banget πŸ˜‚β€padahal makan sambal, nasi, sayur gitu aja sukaa πŸ˜‚β€β€di indonesia kalo makan gitu aja udah merasa kesiksa,, sukses selalu kak jisun ❀❀

    Denisa BellaDenisa Bella10 hari yang lalu
  • kalau 4 abang ini pergi indonesia.satu warung banyak bising

    Sina SinaSina Sina10 hari yang lalu
  • cute 4 abang ini

    Sina SinaSina Sina10 hari yang lalu
  • Lucu banget sih si hijau hiuso,ad perampok nasii,,hahahaj

    Bela KasturiBela Kasturi10 hari yang lalu
  • lucu banget ama hijau huiso...hahah Pada seneng banget kayanya mkn sambal deh

    Bela KasturiBela Kasturi10 hari yang lalu
  • Smua org akan merasakan dirinya mnderita lok yg di mkan gtu2 aja, mngapa mkan gitu doang jika ada bnyk mkanan brbagai rasa yg lain..

    Marcel AlvaroMarcel Alvaro10 hari yang lalu
  • Kak cobain mereka makan nasi liwetan pke alas daun pisang pke tangan buat nyicipinya semoga mereka suka

    Yuda MulyantoYuda Mulyanto10 hari yang lalu
  • Oppa yg baju hijau, persisssss orang indonesia bangett....

    renti 2017renti 201711 hari yang lalu
  • kOREA MATA SIPIT YAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚TAPI ARTIS NYA BEDAπŸ€­πŸ€­πŸ˜‚πŸ€£πŸ€”

    Opi ZaiOpi Zai12 hari yang lalu
  • Ketawa nya cwo yg pke baju pink nular dongg

    Raflesya TahituRaflesya Tahitu12 hari yang lalu
  • kak huiso ganteng bet jir 🀣❀️

    dian paramithadian paramitha12 hari yang lalu
  • Kuranh semur jengkol nya (nasi uduk+semur jengkol sambil duduk ngeremas?)

    Tina HaryantiTina Haryanti13 hari yang lalu
  • serius ngakak pas bagian susu kambing πŸ˜‚πŸ˜­ lucu bgt karena tau nasi uduk kan pake santan 😁

    Anggi WulandariAnggi Wulandari13 hari yang lalu
  • Orang korea ternyata bisa bobrok juga🀣🀣

    7146 Heprilia Putri Cahyani7146 Heprilia Putri Cahyani13 hari yang lalu
  • Sambal matah harus banget

    Putri Amanda sariPutri Amanda sari13 hari yang lalu
  • temen -temen adek jisun wajahnya jadi indonesia bgt klw pkk batik wkwk

    Fakultas Pendidikan Bahasa UMYFakultas Pendidikan Bahasa UMY14 hari yang lalu
  • saya menanti kalian datang ke Indonesia, semoga bisa bertemu, Huiso saya tunggu kedatangannyaπŸ₯°

    Ma'rifah NHMa'rifah NH14 hari yang lalu
  • Huiso sangat tampan 😍πŸ₯° indonesian banget, ganteng parah sih 😍πŸ₯°πŸ₯°

    Ma'rifah NHMa'rifah NH14 hari yang lalu
  • Sambal mwnambah slera makan

    Oct93Oct9314 hari yang lalu
  • Mereka lucu sekali. Moodbooster❀

    Ayunsa AyuAyunsa Ayu15 hari yang lalu
  • Kasih saran kalau masakan korea di buat dengan sambal indonesia!!! Bagaimana pendapat orang korea yg di luar/ bru dikenal?

    Sean MarpaungSean Marpaung15 hari yang lalu
  • Gua yakin abis itu pasti sakit perut mrekaπŸ˜‚

    Cleopatra ZhaDicaprioCleopatra ZhaDicaprio15 hari yang lalu
  • Yg baju hijau cocok banget jd orang indonesia

    heru bodypackheru bodypack15 hari yang lalu
  • suka yang baju biru... pingin bungkus bawa pulang wkwkwkwkwkwkwk

    Litte 4HatLitte 4Hat16 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️

    Yeti MiraniYeti Mirani16 hari yang lalu
  • yang ku petik dari video ini malah bukan dari apa yg mereka makan atau bagaimana respon mereka terhadap makanan itu tapi persahabatannya yang terlihat tulus murni tanpa kemunafikan....

    Vui FjVui Fj16 hari yang lalu
  • Kaya liat orang indo asli mirip bgt sm gaya2nya orang indo

    baron setyo utomobaron setyo utomo16 hari yang lalu
  • Makan hanya pake sambal saja bahagianya...😁😍 Coba besokΒ² di suruh makan macamΒ² KERUPUK..😍😍

    Ari IswantiAri Iswanti17 hari yang lalu
  • Tambahin ikan asin mantap banget😭

    Nastiti DewiNastiti Dewi17 hari yang lalu
  • Masih ada sambal nanas, sambal sere, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Angga JangkarasamAngga Jangkarasam17 hari yang lalu
  • Baju btik pink sambele d mkan kya es krim

    Ayu SrianitaAyu Srianita17 hari yang lalu
  • Kasihan opa mana lauk nya????.

    Afnada YantiAfnada Yanti17 hari yang lalu
IDworlds