DAHSYATNYA 2020 - Seru..!!! Nostalgia Bareng Dengan Kangen Band

19 Nov 2020
1 766 365 Ditonton

Di Episode Kali ini Dahsyatnya 2020 kedatangan Bintang Tamu Kangen Band, Mereka membahas nostalgia Kangen Band, salah satunya sejarah Kangen Band terbentuk, dan masalah Dodi dan Andika. Raffi Ahmad dan Deny merasa minder karena Andika dianggap sebagai Playboy dan sampai mempunyai julukan Babang Tampan.
Dari pada penasaran langsung aja nonton videonya..!!

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/2FNFcax
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Suka banget Ama babang pamvannnn

    lita liantilita lianti3 jam yang lalu
  • Aku banget

    Hermanto Fokatea OfficialHermanto Fokatea Official4 jam yang lalu
  • Ini baru kangen band😊

    Nurul FaizinNurul Faizin6 jam yang lalu
  • Drumer lamanya kmana

    Ants KaraokeAnts Karaoke8 jam yang lalu
  • Tiara sok jual mahal,km artis air liur

    Ivon HaleedIvon Haleed13 jam yang lalu
  • Gaya Kampungan Tapi Semua Orang Tau Lagunya 👍

    Widya UtamaWidya Utama19 jam yang lalu
  • Suara andika emng has banget...... Emang cocok di kangen band... Bangkit lagi jang terberai..... Lagu... Kangen band ajib

    Ngaprak maniaaaNgaprak maniaaa19 jam yang lalu
  • Jijik liat rafi

    johan soemardijohan soemardi21 jam yang lalu
  • Aku hafal 😁 .. lagu nemenin masa galau pas smp

    wegin wgwegin wg22 jam yang lalu
  • gua liat ini gara2 ada tiara... wkwkwkwk

    Angga RizkyAngga Rizky22 jam yang lalu
  • Semoga sukses lagi kangen band.

    Mona ErlizaMona ErlizaHari Yang lalu
  • 9:55 Kerasa bet 😂 zaman sd/smp di pasar mlm/angkot dll smpai skrg dngr kok bru kok #Prabumuluh-Lampung

    Flaz CellFlaz CellHari Yang lalu
  • Akhirnya kumpul lagi 👍😍😍😍😍😍😍

    ALFIAN MAULANA ANWAR ALFIANALFIAN MAULANA ANWAR ALFIANHari Yang lalu
  • TIARA gak ada obat

    ndi culzndi culzHari Yang lalu
  • tetap faforit nie dari dulu

    Dicka vessDicka vessHari Yang lalu
  • Andika masih di konoha dulu..

    Surya Abidin TaqwaSurya Abidin Taqwa2 hari yang lalu
  • Kpan uey

    Ryant CidukzRyant Cidukz2 hari yang lalu
  • Kren. Lebih. Kren. Lg. Komik. Ya. Vasbo. Band.

    vasbo bandvasbo band2 hari yang lalu
  • Gk suka bnd ny tpi hpal lgu ny,,,dn smpet nyanyiin di cafe😂

    Arsaka putra12Arsaka putra122 hari yang lalu
  • Siapa disini yang dulunya punya kertas binder yg gambar band2 trs ada liriknya wkwk kalau ad kita satu server

    Ade SyahdillaAde Syahdilla2 hari yang lalu
  • Terimakasih dahsyat udah mrnghadirkan band2 lama yg saya rindukan, jd pgn balik ke tahun2 peterpen,seventeen,kngenband, wali, st12,govinda, republik,ungu dll, plis undang mereka ya 😇

    Ade SyahdillaAde Syahdilla2 hari yang lalu
  • Undang noah dong

    Gede Adhiitya BudiasaGede Adhiitya Budiasa2 hari yang lalu
  • Aku sangat ngefan kangen band tlg jangan bubar donk..ayo dody rujuk lah

    Agung JatmikoAgung Jatmiko2 hari yang lalu
  • Lagu Kangen band mengingatknku sm mantan w yg udh meninggal 😭

    Boece YtBoece Yt3 hari yang lalu
  • Kelahiran 2005 komen dong

    Mupidkx MupidMupidkx Mupid3 hari yang lalu
  • Kagn ma kagn band.. kumpul lg dong ..❤️❤️😭😭 kalo ga kumpul jd kagn😭😭😭😭 PGN ktmu .. ngefans bagt❤️😭

    Arela SofiaArela Sofia3 hari yang lalu
  • Nah kalau liat kaya gini kan reuni bersama, kalau bisa band2 dulu bisa tampil di layar tv lagi, itu saja, terima kasih

    saidi saisaidi sai3 hari yang lalu
  • Gua ngak peduli pendapat orang2 tentang loe bang...Yang jelas lagu2 loe berkualitas bang.. Fix Kang Denny ketua Fansclub Doy seindonesia 06:52.Subtitlenya salah woy...😅

    LUCKY SEVENLUCKY SEVEN3 hari yang lalu
  • Mmang sih kangen band lagu lagunya keren,

    Muh AsdarMuh Asdar4 hari yang lalu
  • gak munafik gua dlu hapal lagunya, yg lahir 90 pasti tau apa lagi kalau request di radio pasti kangen band

    Pajarmenyingsing 21Pajarmenyingsing 214 hari yang lalu
  • anak gas elpiji 3kg minggir dulu ,, anak minyak tanah mau reunian

    kirana laraskirana laras4 hari yang lalu
  • Kangen band tuh kek bokep, ngomongnya "enggak" tp diem" lu tonton, hapal pulak ama lagunya 🤣 Emang lagunya kangen band kalo andika yg nyanyi feelnya ngena bgt bikin nostalgia jaman gw masih smp 2006 🤣

    Kamishini no YariKamishini no Yari4 hari yang lalu
  • Dia tu panutan jamet kuproy jam sekarang

    Barbar CellBarbar Cell4 hari yang lalu
  • Bang Dody semangat TT...👍

    Indra Nurdiana MunanjarIndra Nurdiana Munanjar4 hari yang lalu
  • Hafal semua lagunya 😂

    Ryan HrRyan Hr5 hari yang lalu
  • Semua lagu emang gampang dihafal, jaman remaja q kl lg kgn atau lg patah hati dengerin lagu kangen band

    wisnu praditawisnu pradita5 hari yang lalu
  • Pernh viral dimasa nya

    queen borneoqueen borneo5 hari yang lalu
  • Hanya orang² munafik yg menghina Andika dan Kangen Band.. Sehat n sukses slalu buat kalian👍🏿

    Jack GaloenkJack Galoenk5 hari yang lalu
  • SUNGGUH KANGEN BAND.. IS LEGEND

    Numplek BleggNumplek Blegg6 hari yang lalu
  • Hp nokia x2 😁😂.. Jaman itu kebih mantaaffff... Anak2 jaman skrg kenalnya cuma games...

    Alex danil DanAlex danil Dan6 hari yang lalu
  • Dari dulu mas keyboard emg gimanaaaa gituu yaa. Sekarang tmbah cakep. Apa emg gnti?? 😂

    Mia AdiresMia Adires6 hari yang lalu
  • Aku jumpa kangen band di hongkong pas kangen band meledakk... Dan kebetulan satu daerah dgn aku ni kangen band.. Suaranya gk bs diremehkan...tanpa andika kangen band gk ada apa apanya...walaupun kayak kampungan tp nyatanya teebang jam nya ke luar negri..

    Lenovo 77Lenovo 776 hari yang lalu
  • Inget kangen band tu pas aku beli kaset yang di puter di radio kecil jaman sd

    Seppu NianSeppu Nian6 hari yang lalu
  • Karya nya itu lohh

    Puji RiantoPuji Rianto7 hari yang lalu
  • kangen band,St12, Ungu, Hijau daun, Vagetoz mana suaranya 😅

    Bang Din98Bang Din987 hari yang lalu
  • Mana ni yng dulu suka dengerin pke walkman beli dri hajatan

    Mode GratisMode Gratis7 hari yang lalu
  • Band jaman dulu yg di Benci karena tampilannya alay, tapi kalo di puter lagu nya pada hafal dan ikut nyanyi

    Aldy FrandanyAldy Frandany7 hari yang lalu
  • Lebih keren yang dulu

    Jodius TariganJodius Tarigan7 hari yang lalu
  • Sini kumpul gua punya banyak CD kangen band

    Khoirul MuttaqinKhoirul Muttaqin7 hari yang lalu
  • The best emang dah

    Dina NoveliaDina Novelia7 hari yang lalu
  • Bang Andika ganteng banget🥰

    Srikhandi AyuSrikhandi Ayu7 hari yang lalu
  • Jaman Dengerin Pake MP3 Player 😀.Hapal Semuaa

    Kholiq KhozinKholiq Khozin7 hari yang lalu
  • Gua fans berat kangen band...seneng bgt mereka gabung lagi asli terharu gua

    Romi MaulanaRomi Maulana7 hari yang lalu
  • Gw salfok lihat Tiara.. cantik bgt

    Aswar NJAswar NJ7 hari yang lalu
  • Kangen banget gw sama band ini

    Aswar NJAswar NJ7 hari yang lalu
  • mp3 pake memory 128 / 512

    DENNY RENALDIEDENNY RENALDIE7 hari yang lalu
  • Saking kangen ny ama karya2 lagu ny kangen aku nonton ini netesin air mata,jujur aku ngepen ama andika mahesa babang tamvan

    evi riantievi rianti8 hari yang lalu
  • Undang kangen band lagi dong

    Dilla AfriliaDilla Afrilia8 hari yang lalu
  • Bagai mana mau naik klau gnti vocalis Org warna kangen band itu ada sama andika

    P.K ChanelP.K Chanel8 hari yang lalu
  • Mantap sukses selalu untuk Dahsyat nya dan Kangen band 👍

    Roki TV OfficialRoki TV Official8 hari yang lalu
  • Mntp 2 lguny

    Fadly effendiFadly effendi8 hari yang lalu
  • The best lah kangen band,

    Chaky, JChaky, J8 hari yang lalu
  • Babang tamvan top👍

    Gilbert LamGilbert Lam8 hari yang lalu
  • Lagu2 nya kangen 👍👍👍

    Gilbert LamGilbert Lam8 hari yang lalu
  • Gantungan sekarang dari yang dulu.. sukses kangen band❤️

    Dandol AnugrahDandol Anugrah8 hari yang lalu
  • gila yg terakhir merinding aku suaranya

    Amru AmruAmru Amru9 hari yang lalu
  • Shat slalu bang

    Riri SahronyRiri Sahrony9 hari yang lalu
  • Ngefens bnget gua bang andika

    Riri SahronyRiri Sahrony9 hari yang lalu
  • Sayang pada kebawa ego padahal andika udah mengakui kesalahan seharusnya yg lain reda .

    San toriSan tori9 hari yang lalu
  • njirrr dulu pas msh kuliah,file mp3 nya kangen band saya hidden files biar ga ketauan temen2.eh tryt temen2 saya juga sama..hahhahahaha... hidup kangen band......lagu2 nya tnp sadar merasuk ke otak

    HardEndHardEnd9 hari yang lalu
  • Termepas dengan masalah pribadi Andika Kangen Band pernah menjadi Band yg sangat diterima di Indonesia jangan pungkiri itu

    Sofian AzhariSofian Azhari10 hari yang lalu
  • Langsung Ingat memori SMA pas denger lagu2 kangen band

    Saman eko WijayantoSaman eko Wijayanto10 hari yang lalu
  • Mereka nyanyi tiara malah tiktokan wkwk

    ikhwal 31ikhwal 3110 hari yang lalu
  • Ykin gw pst pada hfal

    Mak NopiMak Nopi11 hari yang lalu
  • Mantap

    Sholeh 1999Sholeh 199911 hari yang lalu
  • Jgn bubar lagi bro... Saya sahabat Noah Tapi saya apresiasi karya kalian sampe skrg masih hafal semua org2..

    Angga PhoebyAngga Phoeby11 hari yang lalu
  • Keren

    Sofi HakimSofi Hakim11 hari yang lalu
  • Bang Dodi lebih kalem skrng.... Sehat ya Bang Dodi sehat semua untuk Kangen

    havid ashiddieqyhavid ashiddieqy11 hari yang lalu
  • Syukur akhirnya kangen band kembali ke formasi awal lagi jdi legend ya

    awal putra pallunan alphaawal putra pallunan alpha11 hari yang lalu
  • Lagu" kangen band banyak kenangan sama saang istri

    Sakiron SakironSakiron Sakiron12 hari yang lalu
  • Apa cuma aku doang yang ga pernah judge dia seperti saat dulu?

    Andika PratamaAndika Pratama12 hari yang lalu
  • Smoga..kaw menjadi yg terbaik andika..biar artis yg melecehkan mu...itu MIKIR...jangan perah NARKOBA LAGI...km memang ada bakat..bagus..

    Exo HariyantoExo Hariyanto12 hari yang lalu
  • Jadi ganteng andhika putih bersih

    bagus Prakosobagus Prakoso12 hari yang lalu
  • Dodi termasuk musisi jenius di Indonesia

    gontenk advgontenk adv12 hari yang lalu
  • GENERASI WAPTRCIK MANA SUARANYAAAA

    Khanza Kids channelKhanza Kids channel13 hari yang lalu
  • Sebenrnya Andika itu kocak polos...

    Mach YozMach Yoz13 hari yang lalu
  • Konser lah ke kalimantan barat,ketapang

    You Tub NetYou Tub Net13 hari yang lalu
  • Vokal baru kangen band yg dulu9 dah tenggelam

    You Tub NetYou Tub Net13 hari yang lalu
  • Gue tuh dulu ngamen pakek lagu" kangen band tuh pasti dapat uang nya banyak. mudah di hafal & di pahami

    ziey_mendz 89ziey_mendz 8913 hari yang lalu
  • raffi ahmad gk ada sopan" nya sama bintang tamu,main di dorong" sampe gitu

    MR. DIEGIMMR. DIEGIM13 hari yang lalu
  • kalian Anak jaman LPG 3 kilo , 5 kilo, 10 kilo minggir dulu, kita anak jaman minyak tanah mau reunian dulu!!!

    Hurdi ArantaHurdi Aranta13 hari yang lalu
  • Memori ku balik lagi angkatan 90an matap

    ajo winotoajo winoto14 hari yang lalu
  • Kangen band tanpa andika bukan kangen band.. Nyatanya vocalis yg dulu di keluarkn dr grup sekarang lebih tenar dr grup trsbt..

    Qaireen IsQaireen Is14 hari yang lalu
  • Kangen band jayaaa teruss

    One DC OneOne DC One14 hari yang lalu
  • pujaan hati pas jaman sma lagi suka2nya sama cowok.. nemenin dia billyard.. ehh taunya cuma friendzone

    Briliantissa WorldBriliantissa World14 hari yang lalu
  • jaman gw smp.. sering nulis lagu di buku.. ☺ lirik lagunya..

    Briliantissa WorldBriliantissa World14 hari yang lalu
  • Gua ingat hp nexsian gua kalo denger lagu kangen band 😔

    Abdul HamidAbdul Hamid14 hari yang lalu
  • Gak enaknya dahsyat sekarang ya gini ngobrol doank, acara 2 jam full lagu cuma 3 menit kdg malah gak ada 😒

    BADMINTON KITABADMINTON KITA14 hari yang lalu
  • Walaupun aku lahir tahun 2002 tpi juga hafal lagu lagunya , emng jaman aku kecil dihiasi lagu lagu band dulu

    Zoe wZoe w14 hari yang lalu
  • Sampe sekarang gua masih dengeron lagu lagu ny kangen band

    R NR N14 hari yang lalu
IDworlds