Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

31 Mar 2021
5 045 154 Ditonton

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDworlds Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
๐Ÿ“ฉ Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/danielmanantanetwork/
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar
  • Saluttt buat marcel,melalui jalan budha menemukan pencerahan diri,sehingga pancaran keillahian,tauhit sejati tercapai

    Andik HondAndik Hond13 menit yang lalu
  • Ikut Yesus.pikul salibnya.. rasakan ajaibnya.. itu nyata...

    WF SantanaWF Santana25 menit yang lalu
  • Duh dari sekian banyak pilihan, mengapa memilih yg itu ๐Ÿ˜ญ

    willyred sudarmantowillyred sudarmantoJam Yang lalu
  • Jika Allah telah menghujamkan hidayah Nya ke kalbu seorang insan,niscaya tiada seorangpun yg mampu mencegahNya

    Genta BumiGenta BumiJam Yang lalu
  • Ketemu deh..marsel 72 bidadari disorga nanti...selamat ya semoga kasih kristus tidak hilang dari pada kehidupan mu..walapun engkau menyangkal Yesus

    Hersono KartutuHersono KartutuJam Yang lalu
  • Baru tau.. Semoga istiqomah aaamiiinnn

    Yeni RochmawatiYeni RochmawatiJam Yang lalu
  • "gue tuh yg membawa makan diatas meja" = tulang punggung/kepala keluarga "membawa bagasi besar yg menyenggol2 banyak orang" = beban, sulit menerima keadaan, sehingga mencari2 subjek utk disalahkan

    FRFRJam Yang lalu
  • Yaa saat keyakinan kita hilang.terjadi sesuatu yg aneh,hilang arah.sempat mempelajari hindu & kembali ke muslim itu membuat ak mengerti.bahwa keyakinan yg kokoh adalah Iman.& iman itu akan membawa ke tujuan kita mau kmn Aamiin.

    SharingIBURW RealSharingIBURW RealJam Yang lalu
  • Jalan yg benar adalah mengikuti DIA yg sdh jelas menjamin kita masuk kedalam Surga NYA, krn Aku dalam Bapa dan Bapa dalam Aku... Aku dan Bapa adalah satu mantaaaapp

    emanuel waraemanuel wara2 jam yang lalu
  • Terkadang org awam banyak berkata Islam apakah pasti masuk Surga? Jawabannya, pasti.. bagi yg benarยฒ beriman, Krn surga itu mendamaikan maka siapa saja yg baru masuk Islam pasti berkata lebih damai dan tentram. Ya itulah yg dimaksud Surga. Lalu kenapa ada Muslim yg masuk Neraka? Iya, krn dia memeluk Islam atas dasar bisnis. Bukan keimanan. Jd ia tak paham proses yg berjalan... Istiqomah ya Bang Marcel โค๏ธ๐Ÿ‘

    Emak WikEmak Wik2 jam yang lalu
  • Terima kasih buat siapa pun yang jadi virus dalam Kristen keluar dan menjadi non Kristen sebab Kristen butuh kwalitas

    Haluan ManullangHaluan Manullang2 jam yang lalu
  • Marcelk mualaf dan jd muslim gw jujur baru tau skrg krn channek daniel yg tiba2 nongol di branda..apa cm gw yg barubtsu marcel si ganteng siahaan sdh memeluk islam? #semogaistiqomah baut marcel dan keluarga aamiin yra

    Julitds VlogJulitds Vlog2 jam yang lalu
  • Selama ini sy trs bfikir bagasi apa yg tanpa sadar blm bs saya lepas.. Spt nya apa yg Marcell sampaikan ttg bagasinya yg kebetulan sy alami jg, ini yg hrs cb saya lepaskan..

    SJ JSJ J2 jam yang lalu
  • Islam Nyata Kebaikannya๐Ÿ’ช

    AM 8GALLERYAM 8GALLERY3 jam yang lalu
  • Subhanallah...mudah2an Istiqomah dalam jln yg lurus๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    andry yusufandry yusuf4 jam yang lalu
  • Masa ALLAH SMG mas marcell istiQoma

    bang jum MUSISI KISARANbang jum MUSISI KISARAN5 jam yang lalu
  • Mantap kan terus mas.. Lebih dekat dg Allah SWT... Salut... Barokallah... Bismillahirrahmanirrahim...

    Achmad KusniyantoAchmad Kusniyanto5 jam yang lalu
  • Mas danel kapan juga sampean masuk Islam mas,

    Fahren HeidFahren Heid5 jam yang lalu
  • Baru tau klo kuch Marcel muallaf moga Istiqomah dlm Islam....kita seaqidah

    Dzzero885 TaiwanDzzero885 Taiwan5 jam yang lalu
  • Saya batal untuk mualaf, karna saya yakin kepada Alkitab. Alkitab tidak pernah palsu seperti yg alquran katakan. ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Gembala TernakGembala Ternak5 jam yang lalu
  • Gue non muslim tapi keren sech si Marcel siahaan ini sumpah

    samuel pangaribuansamuel pangaribuan6 jam yang lalu
  • Slmt jd mualaf. Mudahaaan 2 mualaf yg baik tkt akan allah tuhan.

    Samuel SillaSamuel Silla6 jam yang lalu
  • Dan, quotes yang terakhir dari lo bagus, terus lah masuk ke dalam ( bukan ke luar yah ). bahagia, sehat terjaga dan sukses selalu,Rahayu๐Ÿ™๐Ÿป

    Danny DarindroDanny Darindro6 jam yang lalu
  • ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุงูุจู’ู†ู ุนูŽุจู‘ูŽุงุณู ุฑูŽุถููŠูŽ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ: ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู โ€- ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… โ€-{ ู…ูŽู†ู’ ุจูŽุฏู‘ูŽู„ูŽ ุฏููŠู†ูŽู‡ู ููŽุงู‚ู’ุชูู„ููˆู‡ู } ุฑูŽูˆูŽุงู‡ู ุงูŽู„ู’ุจูุฎูŽุงุฑููŠู‘ู Ibn 'Abbas (RAA) narrated that The Messenger of Allah said, โ€œHe who changes his religion (i.e. apostates) kill him.โ€ Related by Al-Bukhari. sunnah.com/urn/2114890 ุฃูŽุฎู’ุจูŽุฑูŽู†ูŽุง ุนูู…ู’ุฑูŽุงู†ู ุจู’ู†ู ู…ููˆุณูŽู‰ุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุนูŽุจู’ุฏู ุงู„ู’ูˆูŽุงุฑูุซูุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุฃูŽูŠู‘ููˆุจูุŒ ุนูŽู†ู’ ุนููƒู’ุฑูู…ูŽุฉูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงุจู’ู†ู ุนูŽุจู‘ูŽุงุณู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… โ€ "โ€ ู…ูŽู†ู’ ุจูŽุฏู‘ูŽู„ูŽ ุฏููŠู†ูŽู‡ู ููŽุงู‚ู’ุชูู„ููˆู‡ู โ€"โ€ โ€. "The Messenger of Allah [SAW] said: 'Whoever changes his religion, kill him.' " sunnah.com/nasai:4059

    Najuis ProisNajuis Prois6 jam yang lalu
  • semoga sehat.. dan tambah takwa mas marcel.. amiin

    danau arjuna samba danau samba bekasidanau arjuna samba danau samba bekasi6 jam yang lalu
  • Gw Bersyukur Jadi KRISTEN ๐Ÿ™

    Angelo PutraAngelo Putra6 jam yang lalu
  • Ka marcell vibe nya kayak teddy oppa (produser YG ent) g sih? Apa cuman pemikiran gua aja yg ngadi2 wkwkjwkw

    DojaCute rbyjlDojaCute rbyjl6 jam yang lalu
  • I Love This like like ...

    Hoan YouTubeHoan YouTube6 jam yang lalu
  • Semoga yg mualaf pada Istiqomah hingga ajal menjemput.aamin ya robbal'aalamiin

    Amelia meliAmelia meli6 jam yang lalu
  • Dari dulu kan marcel muallaf,

    S SalmanS Salman6 jam yang lalu
  • TUHAN YESUS MENGASIHI KAMU, KEMBALILAH...

    axioo mypcaxioo mypc6 jam yang lalu
  • Barakallah barakallah barakallah, semoga Istiqomah bang Marcell

    013 zyx013 zyx7 jam yang lalu
  • Aamiin semoga keluarga k marcel.di bukakan rahmat NYA

    SpsBD binadarmaSpsBD binadarma7 jam yang lalu
  • Allah adalah zat seluruh alam.maka. tidak akan bisa dgn nalar.iq manusia semata karna Allah adalah gaib.manusia py batas pemikiran karna Allah yg men- thesign mamusia dan segala isinya...dibumi.dan langit

    SpsBD binadarmaSpsBD binadarma7 jam yang lalu
  • Merinding n salut denger crita Marcell..

    Yuanita FiViYuanita FiVi7 jam yang lalu
  • Bagus banget obrolannya. Gak nyangkan Marcell sedalam ini pemikirannya โค

    Aulia WardaniAulia Wardani7 jam yang lalu
  • Makin ngefanssssss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Riza CintyandyRiza Cintyandy7 jam yang lalu
  • Luar biasa marcel...sangat menginspiransi hidup ku....

    Nabilla AllatasNabilla Allatas8 jam yang lalu
  • "Berkorban bukan sesuatu yang menyakitkan" (pernyataan yang apik banget) ๐Ÿค๐Ÿ–ค

    Putri PohanPutri Pohan8 jam yang lalu
  • Habluminaulllah, habluminannas...,good person marcell....

    reza nursiddiqreza nursiddiq8 jam yang lalu
  • Semoga istiqomah, marcel Aamiin

    Saiful AlamSaiful Alam9 jam yang lalu
  • Daniel Tetangga Kamu, Adalah Salah Satu Channel Yang Begitu Luar Biasa, Bang Daniel Adalah Seorang Yang Begitu Menerima Pendapat/Menghargai Privasi Sudut Pandang Nara Sumber Yang Berbeda-beda.

    Mission MisbahMission Misbah10 jam yang lalu
  • Alhamdulillah...Marcell telah menemukan "jembatan" yg langsung menuju tujuan...

    tuc 66tuc 6610 jam yang lalu
  • Hidayah akan hadir kepada mereka yg tidak pernah berhenti mencari kedamaian... Kita doakan bro Marcell Siahaan Istiqomah dalam keislamannya ๐Ÿ™

    Vj OnealVj Oneal10 jam yang lalu
  • M.S.. TUHAN YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURU SELAMAT manusia..

    Robert MarpaungRobert Marpaung10 jam yang lalu
  • Mas Daniel, betul kah Tuhan selalu bersama kita. betul Tuhan selalu bersama kita dimana pun kita berada. kekuasaan nya ada apa diri kita. siapa yg mengoperasikan smart engine perut kita, yg selalu bekerja tanpa kita perintah. jantung. paru-paru . lambung kita bekerja di alam bawah sadar kita. siapa yg memerintah kan smart engine ini bekerja kalau bukan Tuhan yg menciptakan kita. sekedar berbagi yah Mas Daniel. thanks u

    ed Silvered Silver10 jam yang lalu
  • mudah2han daniel dpat hidah jga... amin...

    Ainunmahya MahyaAinunmahya Mahya11 jam yang lalu
  • Berkat nya sudah ga ada

    Leo LinLeo Lin12 jam yang lalu
  • Buat yg islam, mulai skrg sering dengerin tilawah qur'an . Tiru dong marcell blm islam aja suka dengerin quran

    Taufik HidayatTaufik Hidayat12 jam yang lalu
  • Artis ma sring gitu pindah sana pindah sini...

    Klik AqKlik Aq12 jam yang lalu
  • Alhamdulilah Semuga terus istikomah.

    Azman FaizalAzman Faizal12 jam yang lalu
  • Ahlan wassalan Bang Marchel di muslim. Semoga abang istiqomah. Aamiin.

    Oesman AgungOesman Agung12 jam yang lalu
  • Alhamdulillah

    akmal rizal ahmadakmal rizal ahmad12 jam yang lalu
  • Alhamdulillah....

    kartika monoarfakartika monoarfa12 jam yang lalu
  • Tuhan satu....Allah ..

    Any SuryaniAny Suryani12 jam yang lalu
  • Alhamdulillah saya bersyukur kpd Allah mudah2an imannya bertambah kuat

    Ramlah IlahRamlah Ilah13 jam yang lalu
  • Marcel orang smart dan dadanya lebar sbg tanda kesabaran dan telaten

    gio bukugio buku13 jam yang lalu
  • Semoga saya dan kalian semua mendapat hidayah.

    Sapar48 ChannelSapar48 Channel13 jam yang lalu
  • Sebentar lagi Daniel mualaf ๐Ÿ˜ Aamiiin

    for learnfor learn13 jam yang lalu
  • Ini vidio dah zaman dahulu kala .sekarang banyak yg meninggalkan islam karna banyak orang berpikir cerdas dan bijak

    Bd XbnBd Xbn13 jam yang lalu
    • ah muasa sih..

      dimas anggorodimas anggoro8 jam yang lalu
  • Obrolan nya Jleb dalam hati #Thanks Om daniel & Om Marcel ๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    Qubay ImamQubay Imam14 jam yang lalu
  • Islam selalu indah . Sehingga dalam susah indah, apalagi bahagia lebih indah, itu lah mukzijat Islam ..

    Jenny ZanetaJenny Zaneta14 jam yang lalu
  • Jawabannya honest cari kehormatan utk dirinya Dan keluarganya Dan kedamaian dibumi Indonesia . Betul juga sih!!! Kenapa, krn Di Indonesia kalau luh mau cari kehormatan tdk akan dpt di Indonesia kalau tdk masuk Islam krn utk mendptkan kehormatan Di Indonesia engkau hrs punya jabatan Dan utk memiliki jabatan yg tinggi dlm suatu instansi pemerintah maka hrs masuk muslim.ini boleh dibafikan lewat mulut kita tp hati nurani kita tdk akan pernah menoaknya. Krn ini adalah kenyataan Di Indonesia. Paling tdk dia tdk munafik secara tdk langsung utk mengakui bahwa keinginan daging lah yg utama yakni Kehormatan utk dirinya. Sama halnya dgn kedamaian, klu mau hidup nggak diganggu maka masukla Islam apa lagi dlm hal beribadah.๐Ÿ˜ It's a fact of life in Indonesia.

    YANTI PADDAYANTI PADDA14 jam yang lalu
  • Dalam suatu Hadits, sebagaimana dalam kitab Irsyadul 'Ibad, Nabi Muhammad SAW pernah bersabda (yang artinya k.l.) : Dosa itu ada 3 macam. Pertama, dosa yang tidak akan pernah diampuni oleh Alloh SWT. Kedua, dosa yang akan diampuni oleh-Nya. Ketiga, dosa yang tidak dibiarkan oleh-Nya. Penjelasannya: Dosa yang tidak akan diampuni adalah dosa syirik (meenyekutukan Alloh dan belum taubat sampai wafat). Dosa dapat diampuni sebab dua hal: dengan bertaubat atau melakukan amal sholih. Dosa yang masih dibiarkan atau diproses kelak di akhirat ialah dosa yang berhubungan terhadap sesama makhluk-Nya. Wallohu a'lam.

    Chozin CholiliChozin Cholili14 jam yang lalu
  • Subhaanalloh, moga Istiqomah

    Salama GordenSalama Gorden14 jam yang lalu
  • , ๐ŸŒพ *_FANA artinya SEMENTARA_* *_TIDAK FANA artinya TIDAK SEMENTARA / KEKAL_* Asli teks Inggris dialkitab *_Lord_* artinya *_Tuan_* tetapi diterjemahan bahasa Indonesia dialkitab Lord diartikan TuHan, *_Pahami di ROMA 1 : 18, 22, 23_* _18). $ebab _*_MURKA ALLAH NYATA_*_ dari Sorga atas segala kefasikan & kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman._ _22). Mereka berbuat seolah olah mereka penuh dengan hikmat, tetapi mereka telah menjadi _*_Bodoh._* _23). Mereka _*_Menggantikan_*_ _*_Kemulyaan Allah_*_ yang _*_TIDAk FaNa_*_ dengan gambaran dengan _*_Mirip manusia yang Fana, burung burung, binatang binatang yang berkaki empat, atau binatang binatang yang menjalar_* _Terus Bagaimana kalo Allah diganti dgn manusia, apa tdk tambah murka??? sedang kemulyaanNYA dimiripkan manusia sj murka._ Perkuat iman Islam & taqwa Semoga bermanfaat

    Rita Tri HandayaniRita Tri Handayani14 jam yang lalu
  • Suka dengan komentar Daniel di akhir. Itu betul.

    Teny Indah SusantiTeny Indah Susanti15 jam yang lalu
  • Semoga senantiasa selalu Istiqomah, Aamiin YRA๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™

    maryu antomaryu anto15 jam yang lalu
  • Semoga betul2 menemukan jalan yg lurus

    Ridwan PrimerRidwan Primer15 jam yang lalu
  • The last puzzle, IKHLAS!

    Dedi RiadiDedi Riadi15 jam yang lalu
  • Alhamdulilah semoga terus di bimbing Allah

    Basnah IbrahimBasnah Ibrahim15 jam yang lalu
  • Terlihat sekali bang marcell orang yg berprinsip...tdk peduli dgn reaksi orang lain....mudah2an semakin istiqomah bang marcell di sisa hidupnya menjalani hidup di jalan Allah...daniel intelek

    Sri MigunaniSri Migunani15 jam yang lalu
  • meski wktu dtang & berlalu smpai kau tiada bertahan semua tkkan mampu mengubahku hnyalah kau yg ada direluuungku hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh & mencinta kau bukan hanya sekedar indah kau tak akan terganti. penyanyi & host terkeren

    Diani tvDiani tv16 jam yang lalu
  • Cepat atau lambat,,giliran kamu yg akan jadi Muallaf (Daniel)saya bisa melihat dari gestur mu,,,hehehehehhehehe

    Rindudinda putriRindudinda putri16 jam yang lalu
  • Semoga tetep istiqomah pelihara hidayah sampe ahir hayat..

    Anak JalananAnak Jalanan16 jam yang lalu
  • itu urusan pribadi. kebenaran bukan dari kitab suci, tapi dari kehidupan nyata. artinya selami dari dalam batin , dan temukan,/memahami kehidupan sejati.

    Kompas IdkuKompas Idku16 jam yang lalu
  • Mualaf yg tak meyakini keyakinannya,..๐Ÿ˜

    sampah kauhsampah kauh16 jam yang lalu
  • Iya sama baru tahu juga kalo om udah jadi muallaf ya,, Is welcoming om.. ๐Ÿ™ Barakallah..

    Crypto NormallyCrypto Normally16 jam yang lalu
  • Semakin banyak orang Batak masuk Islam ๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Ucok BarasaUcok Barasa16 jam yang lalu
    • @ibnu zidi ??

      Ucok BarasaUcok Barasa16 jam yang lalu
    • Mereka itu termasuk juga si marcel adalah orang Batak yang sesat dan yg menyesatkan dirinya sendiri.

      ibnu zidiibnu zidi16 jam yang lalu
  • Selamat menjalani hidup sesuai dgn hasil temuan spiritualmu yg Damai, Marhaban Marcel Siahaan dlm kedamaian Islam. Sehat2 selalu buat Marcel.

    Abdul HamidAbdul Hamid16 jam yang lalu
  • Banyak yang masuk buddhist tapi tidak viral, Biar berimbang sekali kali podcast sama yg masuk buddhist

    cara menggambarcara menggambar16 jam yang lalu
  • Beliau Muslim yg mendalami (tasyawuf) sufi

    Vindy wahyu kurniawanVindy wahyu kurniawan16 jam yang lalu
  • Aku tuh nge fans banget sama dia.. Pas tau dia mualaf tambah nge fans.. Semoga tetep istiqomah

    Ella DondyElla Dondy16 jam yang lalu
  • Semoga Istiqomah dan dijadikan ahli surga kawan

    # tebarkebaikan# tebarkebaikan17 jam yang lalu
  • Masya Allah, hidayah itu anugerah Allah

    Rashidah IbrahimRashidah Ibrahim17 jam yang lalu
  • Ibu dan bapak saya mualaf saat mau menikah thn 1961, zaman dahulu sd memilih mualaf " Allahu Akbar" ... Alhamdulillah saya dan kakak2 saya begitu lahir langsung islam...Trimakasih ya Allah

    Karolin KarolinKarolin Karolin17 jam yang lalu
    • Allah synk SM ayah bpkmu smoga beliau org2 pilihan di Yaumil akhirah

      Hasan BasriHasan Basri4 jam yang lalu
  • Aku hanya percaya kepada Tuhanku Yesus Kristus firmanya sangat berarti bagi hidupku...kata Yesus akula jalan kebenara dan hidup tidak seorang pun yang datang kepada bapa kecuali melalui aku...artinya semua umat manusia menuju surga harus melalui tuhan Yesus..itu perkataan yang tidak bisa dibantakan ole siapapun...jadi kalo orang yang menyangkal tuhan Yesus...dan pada hari KIAMATPUN tuhan Yesus juga akan menyangkalimu juga๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    YANG PALSU SELALU BENARYANG PALSU SELALU BENAR17 jam yang lalu
    • menyangkal seperti ayat ini kah? Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

      dimas anggorodimas anggoro8 jam yang lalu
  • 66

    Warno GorenganWarno Gorengan17 jam yang lalu
  • Marceh siahaan semoga istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah swt

    Mimi AyenMimi Ayen17 jam yang lalu
  • Semoga Istiqomah, Aamiin Yaa Mujibassaailiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    Suminah SumsianySuminah Sumsiany17 jam yang lalu
  • Ini lah Hidayah...mau ngmng apapun mau kamu pakai logika apapapun!!!!! kalau tanpa Ridho Allah SWT Ga bakal Terjadi...Bersyukur lah yang Mendapat Hidayah karena hidayah bukti Allah SWT Ridho. Semoga marcel Istiqomah Aamiin

    Dadang HermawanDadang Hermawan17 jam yang lalu
  • Kota bandar Lampung hadir bro

    Musthofa AjaMusthofa Aja17 jam yang lalu
  • Saudara seiman...masya Allah...

    papang yudi prasetyopapang yudi prasetyo17 jam yang lalu
  • Kebodohan...pilih jaminan masuk sorga atau masuk neraka???hahahaha

    martin octamartin octa17 jam yang lalu
  • Hebat betul pemikiran marcel.. Kayak dosen.. Pintar.. Wow.. Subhanalllah..

    Farid NasutionFarid Nasution18 jam yang lalu
  • Putus asa dengan kehidupan lalu menyangkal๐Ÿ™

    YANG PALSU SELALU BENARYANG PALSU SELALU BENAR18 jam yang lalu
  • Smoga Istiqomah ..Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

    Iwak PitekIwak Pitek18 jam yang lalu
  • Mudah mudahan istiqamah aamiin

    Lutfhy WardianLutfhy Wardian18 jam yang lalu
  • Masi mau mencari tujukila kami jalan yang lurus..hanya orang putus asa yang meninggalkan ajaran tuhan Yesus๐Ÿ™

    YANG PALSU SELALU BENARYANG PALSU SELALU BENAR18 jam yang lalu
  • Semoga aja ya allah anak kemalbali lagi masuk islam,,, Amiin yra

    Entin AgustinEntin Agustin18 jam yang lalu
IDworlds