Ruri Repvblik - Rahasia Hati [ Official Music Video ]

8 Okt 2020
488 694 Ditonton

Prod. DH Production Indonesia
Song Writer : Dose Hudaya
Artist : Ruri Repvblik
Lirik :
Setiap saat aku bersamamu
Mengapa aku merindukan cintanya
Begitu pula bila 'ku bersamanya
Aku rindukan sayangmu

Ada rasa bersalahku
Berdusta, aku berdusta lagi
Mengapa hati tak bisa setia
Antara rasa sayang dan cinta
Aku memilih tak kuasa
Mungkin hanyalah waktu yang bisa
Cinta itu memang misteri
Dan ini rahasia hati

Komentar
  • Apakah anda pernah ngalamin ? Menjaga rahasia hati dengan berdusta dan berdusta lagi?

    Dose HudayaDose Hudaya22 hari yang lalu
    • Kadang klau kepepet๐Ÿ˜‚

      Glebezt Tidhar_10Glebezt Tidhar_102 hari yang lalu
    • Pernah. Meski di akhir harus mengalah tidak untuk keduanya. Karena diri merasa tak pantas. Satu yang pasti MHW (3110) engkau tetap di hati hingga kini ku sendiri.

      Putu Mahesa TeguhPutu Mahesa Teguh2 hari yang lalu
    • Dulu sering banget bang.. Alhamdulillah sekarang udah bisa setia,meski banyak godaannya..

      Heru PurwandesHeru Purwandes3 hari yang lalu
    • @Dose Hudaya terimakasih pak haji.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      Ribut SyaifudinRibut Syaifudin3 hari yang lalu
    • @Lutfi Muinah nanti waktu yg akan menjawabnya

      Dose HudayaDose Hudaya3 hari yang lalu
  • Pernah merasakan sprti ini๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ...

    Jumari JrJumari JrHari Yang lalu
  • Republik is the best

    Glebezt Tidhar_10Glebezt Tidhar_102 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Fayana SaFayana Sa2 hari yang lalu
  • Kondisi yang pernah terjadi dan berakhir tahun lalu. Pada akhirnya terlepas keduanya karena merasa diri tak pantas. Meski puncaknya satu yg selalu di hati hingga kini. 3110

    Putu Mahesa TeguhPutu Mahesa Teguh2 hari yang lalu
  • Berdusta itu gak enak, ada rasa salah ku berdusta berdusta lg

    unboxing mainanunboxing mainan3 hari yang lalu
  • Trendingkan..

    ANGGA BAKMI OFFICIALANGGA BAKMI OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Aku sangat rindu kepada seseorang ๐Ÿ˜Œ maaf kan aku bila dulu pernah berdusta ๐Ÿ˜Œ maaf kan hati ini ๐Ÿ˜ฃ

    Iwan GembulIwan Gembul4 hari yang lalu
  • Adakah yg nonton video ini gara2 dr iklan..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Imam WakhidiImam Wakhidi4 hari yang lalu
    • Sayaโ˜๏ธโ˜๏ธ

      Dede Sholikhin AlafasyDede Sholikhin Alafasy3 hari yang lalu
  • Ksni cma mo komen udah ga respect ruri sejak nikah diam2 bertahun2 Kasian istrinya

    IIN ManjhaIIN Manjha4 hari yang lalu
  • Ruray huaaaaa... Balitro

    sofar haryadisofar haryadi4 hari yang lalu
  • pernah merasa di posisi seperti ini, langsung ngena banget lagunya

    Adiratna AzuraAdiratna Azura5 hari yang lalu
  • mantap sekali lagu ini

    Agung AbyasaAgung Abyasa5 hari yang lalu
  • lagu lagu ciptaan pa H. Dose mah emang mantep pisaann... Siapapun penyanyinya makin top!

    Abimanyu BayuAbimanyu Bayu5 hari yang lalu
  • Selalu suka lagu ruri republik suarax itu menyentuh ht

    Ibu PertamaIbu Pertama5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Ferdy KocakFerdy Kocak5 hari yang lalu
  • Trending,amiinn

    Nur RuhmanNur Ruhman6 hari yang lalu
  • Gk offline gk asik

    Samsul HudaSamsul Huda6 hari yang lalu
  • Bercanda ya susi

    Film islam indonesiaFilm islam indonesia6 hari yang lalu
  • Ya aku ga akan ikutin isinya aku akan setia sama km hehee

    Film islam indonesiaFilm islam indonesia6 hari yang lalu
  • AKU RINDU NAMUN KU SADAR SEYUM Y BHKAN HANGGAT PELUK Y BUKN MILIK KU LG HHHHH

    pratama herlambangpratama herlambang6 hari yang lalu
  • Lagunya enak bngt,,,,mang lagu republik ni bagus" bngt,,, aku sk am lagu " republik

    Nur HayatiNur Hayati7 hari yang lalu
  • kisahku pun bgtu susah untuk di jelaskan....

    mulyasihmulyasih7 hari yang lalu
  • Dengerin lagu ini tak sadar air mataku menetes. Ternyata ini fakta,aku mengira hanya hatiku yg terbelah 2 trnyata ada org yg sama dengankum

    Rifal DoRifal Do8 hari yang lalu
  • Mantap kang #RuriHerdianWantogia #Repvblik #RepvblikanPemalang #DHproduction #DoseHudaya

    Makmun HozaliMakmun Hozali9 hari yang lalu
  • Keren bang Ruri,,

    Candra BroCandra Bro9 hari yang lalu
  • kereen isinya tapi jgn di tiru ya,,takut nya keenakan hhhh

    Sutijarno01 JarnoSutijarno01 Jarno9 hari yang lalu
  • Lagunya enak bgt tapi serem ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Atia AtiaaAtia Atiaa9 hari yang lalu
  • Inspirasi indosiar banget ๐Ÿคฃ

    sri yuliantisri yulianti9 hari yang lalu
  • Endingnya rasa bersalah yg besar pada diri sendiri

    Aan ArdhiaAan Ardhia9 hari yang lalu
  • Mantul

    Firman123 UtinaFirman123 Utina9 hari yang lalu
  • Sumpah, halus tapi nyentil bgt. Setiap pria pasti ngerasa..hayo, yang berani jujur angkat tangan..๐Ÿ˜€ Cew yang ngeliat gelagat juga boleh angkat tangan..๐Ÿ˜€

    Zuhri eL-PhilosophyZuhri eL-Philosophy10 hari yang lalu
  • aku tersiksa dgn perasaan ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Neng MarkonNeng Markon10 hari yang lalu
  • suaranya yg khass,tambah lagu nya mantap makin padu lah repvblik idolaku๐Ÿ˜

    briant officialbriant official10 hari yang lalu
  • โคโคโค๐Ÿ‘

    Miyha PutriMiyha Putri10 hari yang lalu
  • Siapa yang masuk kesini karna lihat dr iklan / promosi acungkan jempol

    novi ansyahnovi ansyah10 hari yang lalu
  • setiap saat aq sellu ada bt mu,,tpi dirimu g pernh menggap aku ada dalm kehidupanmu,,,mlah orang yg sangt peduli dgn ku,,,aku cuekin bgitu aja ,,,๐Ÿ˜“ cinta itu memang misteri dn itu rahsia hati

    Neng MarkonNeng Markon10 hari yang lalu
  • Ruri slu kren

    Aoy KecheeAoy Kechee11 hari yang lalu
  • Kalian pasti ada ngerasain ini ayo jujur???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ™

    hengki kyhengki ky11 hari yang lalu
  • Monoton mirip yg sudah sudah

    Raffael YanuarRaffael Yanuar11 hari yang lalu
  • Baguusss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Rus aeRus ae11 hari yang lalu
  • Aku banget ...

    Syaiful FuadSyaiful Fuad11 hari yang lalu
  • pernah ngalamin hal ini,, terjebak di antara 2 hati,, mmg cinta itu misteri

    bambang basukibambang basuki11 hari yang lalu
  • Nggak bisa setia karena nggak punya pacar Wassalam ๐Ÿ˜‚

    Rizky Henky PutraRizky Henky Putra11 hari yang lalu
    • @Ad LINA senasip Wassalam ๐Ÿ˜ƒ

      Rizky Henky PutraRizky Henky Putra2 hari yang lalu
    • sama wassalam

      Ad LINAAd LINA2 hari yang lalu
  • Pas banget...

    Eko YogaEko Yoga11 hari yang lalu
  • Klipnya baru kluar

    Tri Febry CHTri Febry CH12 hari yang lalu
  • trending

    varida putrivarida putri12 hari yang lalu
  • Nyata apa adanya ...maafkanlah aq istri q๐Ÿ™

    Herwin PepyHerwin Pepy12 hari yang lalu
  • Lagu nya ngena bgt ..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    dewi rabi enomdewi rabi enom12 hari yang lalu
  • Semoga aku bisa menjadi suami adil setia kepada setiap istri-istriku.dan jika Tuhan berkehendak aku ingin tambah istri lagi. Aamin

    Zet IDZet ID12 hari yang lalu
  • Lagunya mewakili apa yg q alami skrg๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”memilih salah 1 tapi sulit

    Anissa AnissaAnissa Anissa12 hari yang lalu
  • Mantaaaap bosque๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    JengRose 1213JengRose 121312 hari yang lalu
  • Mantap lagunya..penggemar repvblik mana likenya ๐Ÿ˜€

    Anak Rantau Channel 77Anak Rantau Channel 7712 hari yang lalu
    • terimakasih...

      DHProduction IndonesiaDHProduction Indonesia4 hari yang lalu
  • Kok ruri repvblik... Bukan repvblik aja??? Apa dah bubar??

    icko fredianicko fredian12 hari yang lalu
  • Trending kan Balik kesini nonton lagi dan lagi

    Rika DeiRika Dei12 hari yang lalu
  • Semoga suatu saat nanti bisa duet bareng idolaku๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Caguy The CollectionCaguy The Collection12 hari yang lalu
  • Duh pdhl enak banget lagu nya menyentuh hati, cm lirik nya cm sedikit sekali.. suka cepat bosen nanti nya

    haris hestaharis hesta12 hari yang lalu
    • Sana kamu ciptain lagu ky yg bisa aja

      Oja valeOja vale11 hari yang lalu
  • baru kemaren ngalamin tuhannn boom waktu meledak duarrrr ketauan semua ambyarrr๐Ÿ˜ญ

    Dini Widdi yyaDini Widdi yya13 hari yang lalu
  • Rupa syetan mengalahkan wajah Bidadari. Yg terkenang wajah selingkuhan padahal bidadari di rumah lebih segalanya ๐Ÿ˜€๐Ÿคญ

    Fata Gituloh!!!Fata Gituloh!!!13 hari yang lalu
  • Lagu saya sangat Maafin aku sayang ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Oja valeOja vale13 hari yang lalu
  • Tu yg kurasakan

    Umar & Nuha chanelUmar & Nuha chanel13 hari yang lalu
  • Ayooo ooo para band Indonesia bangkit dr kuburrrrrrrr dong haaaaaaaaaaa

    Betty NurBetty Nur13 hari yang lalu
  • eh ko perih ya ni mata :')

    Official AbyumaOfficial Abyuma13 hari yang lalu
  • lagu nya kreeen

    Neng MarkonNeng Markon13 hari yang lalu
  • Ini lagu manusia dan tuhan. Tasawuf banget..

    Pragev PralistyaPragev Pralistya13 hari yang lalu
  • AQ memilih wanita 24jam setia menemani kuโค๏ธ

    ใ€PROใ€‘ KuhExOใ€PROใ€‘ KuhExO13 hari yang lalu
  • Lagu tentang perselingkuhan

    Iwans BaeIwans Bae13 hari yang lalu
  • Semoga dy tidak๐Ÿ˜Š

    Fitry JejeFitry Jeje13 hari yang lalu
  • ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    TriWah_yuNiTriWah_yuNi14 hari yang lalu
  • Sukses sll utk Ruri Republik & tetap semangat dlm berkarya memberikan yg terbaik.

    VERYSONA FORSAVERYSONA FORSA14 hari yang lalu
  • Cukup dengan satu wanita itu menyenangkan ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Putra KandungPutra Kandung14 hari yang lalu
  • Pernah mengalami๐Ÿ˜ญ

    Choss LeossChoss Leoss14 hari yang lalu
  • Cinta adalah sebuah bingkisan qholbu yang tidak dapat seorang pun harus bisa dapat menebaknya, kapan cinta itu datang dan kapan cinta itu akan pergi.

    Hp arielHp ariel14 hari yang lalu
  • Yg punya karakter seperti Nike Ardila, Poppy mercury... coba dong dicover lagu nya model thn 90an ...pasti lagu ini lebih mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    indra darmawanindra darmawan14 hari yang lalu
  • Sya dri mlaysia .suka sngt lagu Revplk ๐Ÿ˜

    Suriani Afandi01Suriani Afandi0114 hari yang lalu
  • Keren

    Rio SatriaRio Satria14 hari yang lalu
  • Ada Rasa Salah Aq berdusta Dan berdusta Lagi Posisi AQ skrg...!๐Ÿ˜ฅ

    Johan yoyo JohanJohan yoyo Johan14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’—๐Ÿ˜๐Ÿ™

    Jenab RepanJenab Repan14 hari yang lalu
  • Top

    Bali nugraha TourBali nugraha Tour14 hari yang lalu
  • numpang tanya dong buat bang DH. gw perhatiin bang DH buat beberapa lagu untuk dinyanyiin ruri. dalam beberapa lagu gw liat penciptanya DH. semua bagus2 lagunya bang. nah pertanyaan gw apa bang DH ciptain lagu khusus untuk ruri atau juga untuk musisi lain om. salam dari repvblikan om ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    vicky milanovicky milano15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    MASTER GENGMASTER GENG15 hari yang lalu
  • Lagunya pass banget dengan yang aku alami saat ini... Aku jadi merasa sedih dan bersalah banget...

    Ahmad RifaildAhmad Rifaild15 hari yang lalu
  • Aku fans berat revpublik....llike yang senang lagu ini...

    Najwa Channel kidsNajwa Channel kids15 hari yang lalu
    • lagu ya mantap

      Nenti YuliantiNenti Yulianti13 hari yang lalu
  • Lagunya bagus.. nyanyinya juga sampai ke hati para pendengar..

    El Wanto JuniorEl Wanto Junior15 hari yang lalu
  • temanku amhar tlong denger lagu ini,

    Hendri yu'oHendri yu'o15 hari yang lalu
    • Sakik du lio di selingkuin du

      fauzan martha012fauzan martha01215 hari yang lalu
  • Dari dulu seneng bnget sama lagu" republik

    Teyophgg JfseiojgTeyophgg Jfseiojg15 hari yang lalu
  • Masa" Itu pernah kulami tp itu dl masa lajang stlh akhr masa lajangy 10thn sudah brkluarga alhamdulillah tidak terulang lg karna prinsif dan jnji pada dri sendiri untuk stia saat sudah brkluarga.

    Denny MithaDenny Mitha15 hari yang lalu
  • Nice song

    Haris KhalifaHaris Khalifa15 hari yang lalu
  • Sukses trus bang:) idworlds.info/from/2Ldmo5TDjWKYl5o/video Yuk cek channel saya peterpan - semua tentang kita cover frncs Agar saya semngat mengcover"nya trima kasih:)

    Frncs 02Frncs 0215 hari yang lalu
  • Dari lirik dan nadanya sdh ketahuan siapa pencipta lagunya๐Ÿคญ

    Spyder 32Spyder 3215 hari yang lalu
  • Pergi sulit bertahan pun sakit ๐Ÿ˜ญ

    Rizal alfatihRizal alfatih15 hari yang lalu
  • Serius nanya bang ruri, knapa tdak ama bandnya bang?

    Aan's Chuex'sAan's Chuex's15 hari yang lalu
  • Wenak oge mang ruri tos lami teu ngadangu suanteuna moga trending ni lagu kaya lagu sebelumnya kang .aamiin

    Cello EdcellCello Edcell15 hari yang lalu
  • Klau pak dose hudaya yang ciptakan lagu nya memang enk dan meresap d hati d denggarrin semogah panjang umur sehat selalu pak dose hudaya biar menciptakn lagu lagu yang enk di denggrin masyarakat indonesia

    Salman AlfarisiSalman Alfarisi16 hari yang lalu
  • Solo karir emng menggiurkan....๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ

    RedDevil234 GamersRedDevil234 Gamers16 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum Wr. Wb. Akhi & Ukhti. Jika berkenan untuk singgah ke channel youtube "ROY POTEL" juga ya.. karena disana ada video tentang; -Review kebutuhan material rumah; -cara menentukan jumlah anak tangga; -cara menghitung kebutuhan semen, pasir, koral pada beton. dan masih banyak lagi. terima kasih. WALKHUSUS terima kasih buat DHProduction Indonesia CHANNEL.

    ROY POTELROY POTEL16 hari yang lalu
  • Cinta itu memang misteri... Dan ini Rahasia hati :)

    ragil Lovellyragil Lovelly16 hari yang lalu
  • Ngena banget lirik nya.. pas sama apa yg lg dirasa saat ini ๐Ÿ˜Œ ada yg sama ??!

    Radhitya DhewoRadhitya Dhewo16 hari yang lalu
  • Aku ketinggalan video clip nya๐Ÿ˜ฅ

    Pangestu CebolPangestu Cebol16 hari yang lalu
  • sejak dahulu begitulah cinta.. deritanya tiada berakhir

    viewers bgsdviewers bgsd16 hari yang lalu
IDworlds