PENGACARA HABIB MINTA AHOK DAN RAFFI AHMAD JUGA DIHUKUM

14 Jan 2021
415 376 Ditonton

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
instagram.com/rocky_gerung_official?igshid=e5ajnidhh6uu
FanPage: @therealrockygerung
facebook.com/therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Subscribe juga IDworlds Channel:
Hersubeno Point:
idworlds.info/history/MzRropz0P1v5BdYoda09OA
MSD:
idworlds.info/history/uwYsgOFjt6eYrJFRygR59A
Forum News Network:
idworlds.info/history/RukJLPCqaZzcrwXY2dqtOg
Forum Tanah Air:
idworlds.info/history/MJYWPTw-RqrBqmZMnusvXw
Official KAMI:
idworlds.info/history/KTL_xlRU1H7i7W-ONQQm7w
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat
__
PENGACARA HABIB MINTA AHOK DAN RAFFI AHMAD JUGA DIHUKUM

Komentar
  • Muda" han sipenzolim yg berkuasa dapat teguran Allah secepatnya biar pada tau kalau Tanah indonesua ini bukan punya org," yg merasa kekuasa an nya di.muka bumi ini, Apalagi org" yg dicurigai di bantai disiksa bahkan sampai sampai dan dihilangkan nyawa org kelihatan sejsli fpi ditirikan dibeikot dan dimusuhi padahal negara kalau tida ada fpi sangat rugi karna cuma fpi lah begara aman tentram dan damai karna otg" fpi ygmnanam kan zikir hersolawat dan mengaji tapu malah ditemba" kin lihatlah setelah apa yg dilakukan Aparat bencana tuda pernah berhenti karna Apaa Allah marah .murka dan menegur kpd sang kenguasa yg sedang menarih diatas org ygga bersalah tapi dilimi lahat sangpenguasa siapapu itu kamu akan merskan Apayg kamu sdah perbuat kamu sedang dicecer dengan malaikat izroil lah yg sedang mmperhatikan setiap 21 menit kpd otg zolim manusia yg baik dan buruknya makan ditnggung jawab nya di tempat yg ter Ahikr yg ga ada pembela pendukung dan beking yg tegar kuat gagah ttpi didamkubur nalaikat izroillah ygkmu hadapi dan Akan diperkarakan perbytab jamu semuanya, ingat ingat ingat kejahatan kebaikan ada pada diri kamu kamu kamu sendiri

    Nur Janah anwarNur Janah anwar10 hari yang lalu
  • Terus doakan dan kawal para pejuang kita yang masih dipenjara. Hasbunallah wani'malwakil

    Bayu HidayatBayu Hidayat18 hari yang lalu
  • Rezim terbalik....lo fikir deh yg punya Otak sehat.

    Suryadi 4545Suryadi 454525 hari yang lalu
  • Harap hukum berlaku sama dengan yang dilakukan kepada hbb rzq supaya adil kesemua rakyat tanpa pandang kelompok

    Ida AchyarIda Achyar27 hari yang lalu
  • Ini channel temannya risik n ef pe ii.roki buruk

    Ruslan UllankRuslan Ullank27 hari yang lalu
  • bang Rocky orang paling cerdas di Indonesia ni 👍 dan paling berani melawan KEMUNAFIKAN di pemerintahan rezim ini . walaupun ABG dibenci dan jadi musuh bagi mereka yg tidak senang. terus berjuang bang untuk mencerdaskan pemikiran Indonesia ni . #salam dari #ACEH

    Muhammad ArifMuhammad Arif28 hari yang lalu
  • Jadi pengamat mimpi aja bro

    KRS 24KRS 24Bulan Yang lalu
  • Dungu.. Hrs dan raffi , ahok itu beda masalahnya .. Jadi mimpi kalo mau masuk,in penjara .. Sultan mah bebas kalo mau bagi sembako di bencana.. kalo rocky kurang cuan 🤣🤣

    KRS 24KRS 24Bulan Yang lalu
  • Yg penting masih aman... 🤣🤣🤣 Jdi penjilat lah yg pas saat ini. Atau jadi anjing yg berkalung kan mas d leher... 🤬

    Gadis PonselGadis PonselBulan Yang lalu
  • dan sekarang si rafi dan si ahok nyantai aja ga di proses

    mona whitemona whiteBulan Yang lalu
  • Satu lagi pertunjukan, untuk menguji mana masyarakat yang cerdas, mana yang tidak...,

    Djuned 21Djuned 21Bulan Yang lalu
  • Demokrasi Indonesia telah membusuk. - Menggunakan perangkat hukum untuk mengalahkan Supremasi Hukum ... Hhhh Walau masih terlalu dini untuk mengumumkan kematian demokrasi dan supremasi hukum di Indonesia, tetapi JELAS bahwa semakin TIDAK JELAS bagaimana pembusukannya dapat dihentikan.

    Bayu MuktiBayu MuktiBulan Yang lalu
  • ya ampuuun, IB HRS dituduh melanggar protokol kesehatan, sementara ahok dkk, kayak org kesetanan malah pesta sengaja melanggar prokes, beranikah polisi mengusut?

    sehat hemat dan mangfaatsehat hemat dan mangfaatBulan Yang lalu
  • Buat yg udh cmn mks semuanya tapi yg hrs kalian tau Indonesia itu memang seperti itu bro 😂😂😂😂

    Riski PratamaRiski PratamaBulan Yang lalu
  • Manusia Bukanlah Momen Tetapi Hanyalah Figur !!!???

    Mayusir rMayusir rBulan Yang lalu
  • Mungkn a rafi berphoto bgtu tu memperlihatkan ni loh mrka yg munafik yg tdak adil..krn mrka gak diambil tindakan krna mrka bkn musuh berat mrka..mkn nya mrka bebas..aturan ni tu cma buat memecah islam..🤮🤮 alias haus kekiasaan

    Hesi ivanaliaHesi ivanaliaBulan Yang lalu
  • Cuma lihat foto2 ajah itu bukti sangat nyata&masuk akal, di mana keadilannya. Bung rocky gerung menjelaskan terlalu ditel +sangat sangat jelas dan benar

    ulul alexandriaulul alexandriaBulan Yang lalu
  • Pasti di lindungi bung rocky...

    Adi BanderasAdi BanderasBulan Yang lalu
  • Selalu menyaksikan.. semoga negri ini membaik karna kalian selalu memberikan pencerahan.. akal sehat

    BELAJAR islam QBELAJAR islam QBulan Yang lalu
  • Kalo perlu yang bikin Acaranya dong jangan raffinya mulu

    Musaddad alfarezaMusaddad alfarezaBulan Yang lalu
  • roki otak anjing ta wsras

    Mulyansah SkdMulyansah SkdBulan Yang lalu
  • Lindungi orang2 yang membela negara ini ya robb .Aamiin YRA

    Elis RustiElis RustiBulan Yang lalu
  • Wei kerumanan apa cuma 18 orang.... dan sesuai prokes... kalau hrs... bukan saja bikin krumunan bahkan melanggar prokes... paham

    Tomas JordiTomas JordiBulan Yang lalu
  • Mereka mah special people mana mungkin bisa masuk pemeriksaan.

    Dendi IsyaDendi IsyaBulan Yang lalu
  • Seleb konyol ggl ekting vksi,,,

    Therian ChannelTherian ChannelBulan Yang lalu
  • Oke banget itu pak..

    UwUUwUBulan Yang lalu
  • Dsni kita brlajar bahwa di indonesia. Selebritis lebih di hargai pemerintah dari pada ulama.

    Riski Yanuar PrayogaRiski Yanuar PrayogaBulan Yang lalu
  • Benar pak, selebrit*s indonesia kadang2 sepatu di topi, topi di spatu. 😭

    Fridolin TotononuFridolin TotononuBulan Yang lalu
  • Kalau boneka jadi penguasa, keadilan hanya mimpi untuk rakyat..

    Muh Reski Mulki ReanMuh Reski Mulki ReanBulan Yang lalu
  • Indonesia Darurat Akhlak...

    Muh Reski Mulki ReanMuh Reski Mulki ReanBulan Yang lalu
  • Vaksin nya dari China, korona penyakit dari China, itu virus apa vaksin. , tau halal apa nggak nya dari mna ngebuat nya vaksin aja di china. Klu campuran nya vaksin ada zat babi apa itu halal, kan di China suka mkanan yg ekstrim barang ekstrim

    Dinamo putri langgengDinamo putri langgengBulan Yang lalu
  • Bgai mana pejabat" mau benar klau presiden.y pemimpin negaranya aja tdk benar (Zolim) terhadap para ulama dan Habaib. Habaib Rizyeq di penjara karna melanggar pratokol kesehatan padahal dia suda minta maaf dan membayar denda tpi tetap di penjara. Lah ini Artis dungu dan AHOK Juga melangar pratokol kesehatan trus cuman minta maaf dan trus kelar dan gk di proses hukum. Nah disini kita tau klau pemerintah ini memang berensek mereka bajingan mereka Hanya mengkereminalisasi ulama trutama imam besar Habib Rizyeq

    Rifky ArshaqRifky ArshaqBulan Yang lalu
  • Adil dong..#tahan

    Syamsudin SyamSyamsudin SyamBulan Yang lalu
  • Hahaha siap bung mantap pakas dorang itu

    Dandi UmarDandi UmarBulan Yang lalu
  • Mamtul bung roky👍👍👍slam akal sehat!!!

    yongki sbastianyongki sbastianBulan Yang lalu
  • Keadilan yg sesungguhnya tanpa ada perbedaan sejajar sama rata apapun itu acara atau problem nya..cacat kepercayaan contoh yg tidak baik..

    Aldo MedikaAldo MedikaBulan Yang lalu
  • Klo bukan ulama bebass

    Misro MisroMisro MisroBulan Yang lalu
  • Sht sllu bang Rocky 🙏🙏

    Putrijulia AmandaPutrijulia AmandaBulan Yang lalu
  • yg udah muak ayo pada pindah ke Bulan ataw k mana kek ayo ayo sodara2 🤣🤣🤣🤣🤣😂

    Ade MiawatiAde MiawatiBulan Yang lalu
  • Tangkap jg rapi ahmad dn ahok pak polisi hukum jg sm2 melanggar porkes jgn HRS ja di hukum mana keadilan

    CerrAhyar TempenyolCerrAhyar TempenyolBulan Yang lalu
  • Sikat

    Yuzril AminYuzril AminBulan Yang lalu
  • Hersubeno dan Rocky sama2 dungu😂

    lauqna Jimmylauqna JimmyBulan Yang lalu
  • Bukan otak lagi kagak punya tapi, halak nya udah hilang

    hendra restuhendra restuBulan Yang lalu
  • Kalau Rafi ga di proses seperti HRS berarti Pemerintah sudah ga bisa dipercaya tentang keadilannya

    MECAN MandarMECAN MandarBulan Yang lalu
  • Gimana drop.roki geruuuuuung yg paling ahli sok jago n pintar hallo drop..gimana komenx ini masyarakat sudah menunggu komentar drop..yg hebat rakyat kangen..selalu.menunggu komen dari drop.yg super ahli/dungu.

    Kuncung WahyuKuncung WahyuBulan Yang lalu
  • Harusnya adil kalau yg melanggar psbb tidak pandang bulu dimana keadilan nya Indonesia apakah udah gak memakai sila2 Pancasila hemmmm

    Captainz AldeenCaptainz AldeenBulan Yang lalu
  • Apakah pak Rocky yakin artis itu di bayar buat vaksin? Pak Rocky masalah raffi dan risiq itu beda dan itu yg harus anda mengerti dan anda juga harus menjaga etitut bahasa anda di sosial media.anda blng raffi tdk memberi conto yg baik, trus anda udh baik memberikan contoh! Anda juga udh memberikan contoh yg buruk yaitu cara anda berbahasa anda ud memberikan bahasa yg ngk pantas buat orng lain.menurut saya bahasa anda terllu kasar dan itu tdk baik buat orng yg melihat chanel anda....ooo iya lain kali jaga bahasa anda supaya orng lain yg mendengar juga ngk terbawa emosi

    Jil SilvaJil SilvaBulan Yang lalu
  • Penjarain semua apalagi cuma buat maksiat.

    Irni Tri YaniIrni Tri YaniBulan Yang lalu
  • Dari pada kebanyakan omong mending bantu aa Rafi galang dana untuk sodara kita yg terkena bencana ☺

    SETYA EKASETYA EKABulan Yang lalu
  • Bang roky orang yg plng cerdas pembela keadilan👍

    tania dillatania dillaBulan Yang lalu
  • Bedanya Manusia dengan orang, Kalau Manusia, hukum akan tajam. Kalau ke orang, banyak ceritanya.

    AfSar HakimAfSar HakimBulan Yang lalu
  • Masa rapi ahmad msa di samain habib rijik..s rokiy kenyakan nyiyirr

    Anisa IchaAnisa IchaBulan Yang lalu
  • Artis Gimik di bikin duta vaksin...Halah pembodohan publik doang...#DasarAnakDungu

    Chanel SChanel SBulan Yang lalu
  • Mana mau dia

    Rizky MaulanaRizky MaulanaBulan Yang lalu
  • Selama pro pemerintah pasti aman beda ama yg kontra

    Abdul AzizAbdul AzizBulan Yang lalu
  • Segera tegakan keadilan untuk semua rakyat

    mirna mebelmirna mebelBulan Yang lalu
  • No Rocky no Party

    Ahmad SebastianAhmad SebastianBulan Yang lalu
  • Tak. Mungkin raffy di hukum

    Hendarto AnkaHendarto AnkaBulan Yang lalu
  • Jika mereka tidak di hukum apapun alasannya . Rakyat semakin tidak percaya pemerintahan .

    CQ _RAYCQ _RAYBulan Yang lalu
  • Kalau anda ingin berbuat jahat dan melanggar aturan sepuasnya tanpa di ganggu dan tak takut di tangkap cukup teriakan saya pancasila insyaallah anda bebas berbuat jahat dan bebas melanggar aturan... Hidup negara tetangga... #miris

    Riky AfterweekendRiky AfterweekendBulan Yang lalu
  • Anis kemaren melanggar protokol gimana tuh garung? 😆😆😆

    Ahmad ChristianAhmad ChristianBulan Yang lalu
  • Tuntut @hok & R@ffi , jangan beda2kan keadilan, semua orang sama dimata Hukum !!

    Asep BerianAsep BerianBulan Yang lalu
  • Drama yg dipersiapkan sangat mahal. Ternyata drama gorong2😂😂

    Early smileEarly smileBulan Yang lalu
  • Selebritis dungu hahaha

    Ado PurnamaAdo PurnamaBulan Yang lalu
  • Selebritis dungu hahaha

    Ado PurnamaAdo PurnamaBulan Yang lalu
  • Beda kasus kek....

    Satria JayaSatria JayaBulan Yang lalu
  • Kasihan pemerintah...bodo g terajar pandai g terikuti...

    Awan kelabu AwanAwan kelabu AwanBulan Yang lalu
  • Banyolan tingkat gorong2...? Wkwkwkk...bisa aja lu bung Roky👍lanjuut

    Ochi JojoOchi JojoBulan Yang lalu
  • Cari uang itu sulitnya setengah mati. Makanya senyampang masih punya jabatan dan kuasa. Digunakanlah jabatan itu untuk menggaruk uang negara atas nama penguasa. Wallahu a'lam.

    Thihari AbhasThihari AbhasBulan Yang lalu
  • Manusia hanya bisa menilai keburukan sesama, berprasangka buruk.. tunggu aja bencana menimpa kalian.

    Heny FirmantoHeny FirmantoBulan Yang lalu
  • Haaa.. RAFI AHMAD beri amal buat chanel ini.. semoga berkah🤣

    anton sbastiananton sbastianBulan Yang lalu
  • Kedunguan Rocky Gerung Tdk di Perlukan di NKRI Hanya Mencari Sensasi Sama Halnya dengan Fadli Zonk Apa yg Kalian.Buat Utk Negri ini Omong Kosong Doang..

    Nelsom KehekNelsom KehekBulan Yang lalu
  • Raffi s🏋️🏋️🏋️

    amet Arsian jayaamet Arsian jayaBulan Yang lalu
  • Abu Jongos, NI KITA, YAKULT, RAFFI. kongkalikong dengan REZIM Haram. Maklum lah Kelakuan mereka HARAM

    Reni KristiningsihReni KristiningsihBulan Yang lalu
  • Mantap memang ea negara indonesia Klau ad masalah sedikit Langsung sma"in yg ini lah itu lah Hanya krna masi pda ga terimah ea Jadi cari korban Pdahal di tmpat itu bukan tempat yg terbuka Dan bahkan dia jelasin Klau dia msuk di tempat tersebut Udh melampirkan hasil sweb dll Tpi ko bilang ga mematuhi protokol Apa krna terlihat hanya ga pake masker di fto Langsung sma"in yg lain pula Klau dia ga ngikutin protokol Hahhaa gokil Sih ini Ini sya sbagai rkyat biasa Yg melihat Jika ad yg ga sependapat silahkan Krna skarang org bisa di nilai hanya lewat fto klau dia ga mematuhi Protokol Jdi bisa langsung suru petugas langsung tangkap Di ga ngikutin protokol Dia ga jaga jrak Pdahal dlu sebelum di paksin Bebas" aj tuh dekat sma siapa Aj Ko ga ad yg laporin klau dia melanggar Tpi setelah di paksin Apa dia salah jika ingin kumpul" Setelah dia di paksin Toh sebelum di paksin krjaaan dia ke tmu org di luar banyak jadi ga heran Apa lagi yg ngundang kan tman sendri Msa ea di tolak😂 Ko dlu ga ada yg sentil dia begini Wktu sebelum di paksin Apa ini bukan krna paksin Hanya krna soal dia yg terpilih untuk menemani Presiden paksin berasama😂 Makanya yg lain jadi pada rameh ikut komen dan ada juga Langsung ikut bersuara nyebut ini itu padahal itu sma sekali ga ad kaitannya sma raffi😂😂😂 Jangan ad yg baper ea ini hanya Pendapat aku Jika pendapat kalian berbeda dengan sya Ea silakan ikut komen Krna menyampaikan pendapat klau ga slah sah" aj deh😂😂😂😂

    Bahar TomarroBahar TomarroBulan Yang lalu
  • gak bakal d apa apain itu artis pendongkrak partai dia........yg bakal d hukum d permasalahan jika rakyat kecil yg salah......emang ada hukum d indo..kan gak ada

    Ndin JoakNdin JoakBulan Yang lalu
  • Kalo hal begini gk perlu di proses hukum,HANYA hrsnya mengerti sehabis Vaksin sebaiknya di di rmh sehat utk menjaga kalo ada efek samping..gk perlu ribut 2 jadi berita...Ditegur ya ,Raffi harus sadar dia org pertama buat contoh..harusnya Raffi jaga image itu,hrs hargain itu ,jgn buat bangga bangga Aja..

    Rina KlepperRina KlepperBulan Yang lalu
  • setuju bngat,,tunjulknlh keadilan..jngan ingat dunia doang,,ingat jg akirat,,yg bkal nglaman semua nya

    agus sikumbangagus sikumbangBulan Yang lalu
  • Biasa kita di Papua duduk berdekatan jalan ketemu orang bersalaman tapi kita tidak terkena dampak apa" tentang Corona jadi cuman masalah begitu biasa saja kalo memang betul Corona tidak jangan di jadi" bahwa Corona ada

    Robert Kamenen00Robert Kamenen00Bulan Yang lalu
  • Tong poho gusti allah moal cicing kana jelma2 dusta dzolim tong mentang2 jelma boga, jelma pangkat bisa saenak na

    FAJAR MFAJAR MBulan Yang lalu
  • Rezim dungu

    deni Coldplaydeni ColdplayBulan Yang lalu
  • Maaf boleh tapi tangkap si Rafi dan si Ahok norak

    deni Coldplaydeni ColdplayBulan Yang lalu
  • Sama aja ga mematuhi peraturan protokol covid kenapa ga di hukum sama? Keadilan dimana?

    SHINSS 12SHINSS 12Bulan Yang lalu
  • Yg begini naik mimbar aja pada lu dengerin...apa si ni?? Druun drun

    Eko SaputraEko SaputraBulan Yang lalu
  • Mau komen tp takut anu

    Sabrin SabrinSabrin SabrinBulan Yang lalu
  • Setelah saya menonton video ini pikiran saya melayang2 bagaikan d atas langit ketuju d samping awan klinton d bawah petir yg menggempar melintang2 melintung2 tralala trilili trolooloo sebab ada orang yang merasa dialah yang Ter pandai d muka bumi ini tpi terlalu memaksakan😂

    Amri BakaraAmri BakaraBulan Yang lalu
  • Andai saja saya punya jurus edotensei akan saya idupkan kembali bung karno

    XBren 107XBren 107Bulan Yang lalu
  • Influencer PEAK. Otak kosong. dr. Tirta TOP influencer 2 jempol

    MamahAdit LeeMamahAdit LeeBulan Yang lalu
  • Namanya hukum dah salah kaprahh.... hancur deh klu caranya begini...huhh

    Subiyan TonoSubiyan TonoBulan Yang lalu
  • Pertanyaanx... Apakah ada keadilan di negri yg tercinta niii??? .......................................???????????

    mashuri sucimashuri suciBulan Yang lalu
  • bukan untuk pendukung siapa2,disini kita meminta keadilan.

    Zhemb HonZhemb HonBulan Yang lalu
  • Hukum Yg Gak Adil 😭😭😭

    riski aldiriski aldiBulan Yang lalu
  • "Selebriti yg kaki d lngit otak d sepatu"

    Hilwan HadiHilwan HadiBulan Yang lalu
  • Rocky gerung suaranya Lantang Karena Bukan Apa" Coba Jadiin Apa Gtuh di salah satu badan Pemerintah ,yakin Kgak Bakal Ada Omong nya...😁😁😁

    M RIDWANM RIDWANBulan Yang lalu
  • Kalau analogi nya gitu Anies Baswedan jg harus di proses hukum dong, Amien Rais dkk yg dateng di Petamburan? Mau tamya Syaratnya jadi kadrun itu apa harus tolol ya? 😂😂😂😂😂😂

    Jack kylloanJack kylloanBulan Yang lalu
  • Jokodok jokodok

    Firman FirmanFirman FirmanBulan Yang lalu
  • Dungu tanpa batas ....

    Emi SugiartiEmi SugiartiBulan Yang lalu
  • Berbuat adil baru negara ini aamaan........kalau tida mimpi negara ini mau aman tida om

    Wawan SubarlanWawan SubarlanBulan Yang lalu
  • oom masih jomblo yah...kacian

    graha Receptionistgraha ReceptionistBulan Yang lalu
  • Sok pintarni orang.omong kosong

    Nando FeryNando FeryBulan Yang lalu
IDworlds