Di Persimpangan Dilema - Terry (Lyrics) ๐ŸŽต

26 Okt 2020
2 217 312 Ditonton

Terry - Di Persimpangan Dilema (Lyrics) | hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Lyrics video for "Di Persimpangan Dilema" by Terry.
"Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua"
"Kesabaran daku menantimu ooh"
"Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali"
"Sebelum diri melangkah pergi"
Terry - Di Persimpangan Dilema
Stream: open.spotify.com/track/5PU8ZFAGNJeWYVBh8w5msX
Followed Terry on:
Instagram: bit.ly/2de3jOA
Twitter: twitter.com/terrylize
Facebook: facebook.com/terryshahabofficial/
๐ŸŽค Lyrics: Di Persimpangan Dilema - Terry
Masa berlalu tanpa ku menyadari
Percintaan yang kita bina hampir selesai
Apa salahku kau buatku begini
Dalam dilema di antara jalan derita
Tidak pernah ku duga ini semua terjadi hoo ooo
Janganlah engkau mengacuhkan segala
Setelah lama kita mengarungi bersama
Usah biarkan cinta kita yang suci
Dilambung ombak karam di lautan berduri
Hanya satu pintaku semoga kau perbaiki ooh ooo semua ini
Telah banyak yang ku beri sejak dulu lagi
Pengorbanan tiada pernah jemu
Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu ooh
Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi
Telah banyak yang ku beri sejak dulu lagi
Pengorbanan tiada pernah jemu ooh
Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu ooh
Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi
Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu ooh
Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi hoo ooo sebelum diri melangkah pergi
- - - - - - - - - - -
Become a better singer only in 30 days!
www.30daysinger.com/?a_aid=5d237ec9014c4
- - - - - - - - - - -
"If you'd like to submit a video to the channel, please visit: www.unitedframes.tv/pricing
Or contact samuel@unitedframes.tv"
- - - - - - - - - - - -
๐Ÿ“ท Wallpaper: unsplash.com
- - - - - - - - - - - -
#DiPersimpanganDilema #Terry #DopeLyrics #7Clouds #UniqueVibes #SyrebralVibes #TazNetwork #MrShades #LeaderOfLyrics #SuperbLyrics #Cassiopeia #ShadowMusic #TikTok #SpotifyViral
.........

Komentar
  • *Which country is everybody listening from? ๐Ÿ’–* *Hit the ๐Ÿ”” to join the notification squad!*

    DopeLyricsDopeLyricsBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

      Sholeha AzizSholeha Aziz6 jam yang lalu
    • I'm from usa

      Yana SantiurYana Santiur12 jam yang lalu
    • ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia

      Dilah SadjaDilah Sadja3 hari yang lalu
    • @Umaiyaal Nathan ๐Ÿ˜„

      Muhammad Arif25Muhammad Arif253 hari yang lalu
    • @Muhammad Arif25 thank you

      Umaiyaal NathanUmaiyaal Nathan3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/y5WgfteWhmmqZ8U/video mantap,merdu suarahnya......... klik juga dong link ini mkasih.....

    Robby RobbyRobby Robby10 jam yang lalu
  • Keren bangat

    dandri santilidandri santili10 jam yang lalu
  • Aku udh seskreb

    Nabila PutriNabila Putri19 jam yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Nzl rizqiahNzl rizqiah20 jam yang lalu
  • Lagunya adem banget

    Yunita Kartika PutriYunita Kartika PutriHari Yang lalu
  • OMG lgu nya sedih banget๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Viona Ameylia Sari WaruwuViona Ameylia Sari WaruwuHari Yang lalu
  • Lagu ini gw banget sesuai hati

    M alwi MaulanaM alwi MaulanaHari Yang lalu
  • Keren banget..semoga terry selalu di beri kesehatan dan rejeki yang berelimpah ..aminnn

    Yhola FebriandiniYhola FebriandiniHari Yang lalu
  • Ini chanel nya orang luar negeri atau orang indonesia sih

    Af RidhoAf Ridho2 hari yang lalu
  • gue tidur muter lagu di resso smpe kbangun gara gara lagu ini๐Ÿ˜ฉ

    kidi fckidi fc2 hari yang lalu
  • Aku udh berjuang tpi kalah sama yg beruang :)

    Muliyady MulMuliyady Mul2 hari yang lalu
  • Kok aku nangis ya๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜™

    Sri Putri AndiniSri Putri Andini3 hari yang lalu
  • Suaranya adem banget Enk banget denger nya

    Chelsy Bunga LestariChelsy Bunga Lestari3 hari yang lalu
  • Gue kira penyanyi ny rossa ,maaf yh kak

    Advan S5eAdvan S5e3 hari yang lalu
  • Frissllydevi

    Tri WahonoTri Wahono3 hari yang lalu
  • Vinogopi

    Tri WahonoTri Wahono3 hari yang lalu
  • Yg dengerin tahun 2020 cung๐Ÿ˜‚

    Dita OktaviantyDita Oktavianty4 hari yang lalu
  • only God alone can determine all my patience waiting for you I still forgive and pray you come back before i walk away

    febri saputrafebri saputra4 hari yang lalu
  • Kesini ragara tiktok ouyy

    Ahmad FaizinAhmad Faizin4 hari yang lalu
  • :')

    V Love CarraV Love Carra5 hari yang lalu
  • Kesini gegara ig Check..!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Putri LaritPutri Larit5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsblm diri mlangkah prgi

    Ls26VLs26V5 hari yang lalu
  • Keren banget much ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    kasacima fishingkasacima fishing5 hari yang lalu
  • Gak perlu settingan tw2 udah ngeluarin lagu,enak pula lagunya

    yasir saidyasir said5 hari yang lalu
  • Sedih banget

    Ari NugrahayuAri Nugrahayu5 hari yang lalu
  • :-)

    Tri Amanda NasutionTri Amanda Nasution5 hari yang lalu
  • Thank you so much ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ilove somat

    Gita Mei LestariGita Mei Lestari5 hari yang lalu
  • Menyentuh hati banget๐Ÿ˜

    Joko PrionoJoko Priono5 hari yang lalu
  • Pertemukan ak Dgn jodoh ku YAALLAH, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป YAALLAH SDH lelah dgn keadaan seperti ini YAALLAH ๐Ÿ˜ญ

    febby Febbyfebby Febby5 hari yang lalu
  • please add the english sub. this song is nice, but im not understand what that word mean.

    John ZelbertJohn Zelbert6 hari yang lalu
  • Suara yg sangat sempurna๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Sesiyulia RahmanSesiyulia Rahman6 hari yang lalu
  • Keren bat dahh๐Ÿ˜‘

    Arkan SaragihArkan Saragih6 hari yang lalu
  • Ngena banget๐Ÿ˜ญ

    Anggita GendhisAnggita Gendhis6 hari yang lalu
  • Suara gua bagus. Tapi ga hafal lagu ini. Trus disuruh Doi hafalin๐Ÿ˜ญ

    Warga GadunganWarga Gadungan6 hari yang lalu
  • 1:55 bayar pake like

    Jasmine camilliaJasmine camillia6 hari yang lalu
  • Ini kesukaan cewek ku

    nathan nasutionnathan nasution7 hari yang lalu
  • This song make me cry๐Ÿ˜ญ This song so good

    Princess evelia MarcellaPrincess evelia Marcella7 hari yang lalu
  • Aku sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    andi zaitunandi zaitun7 hari yang lalu
  • Lagunya keren๐Ÿ‘

    Darmo WatiDarmo Wati7 hari yang lalu
  • Aku tidak berharap padamu , tapi aku berharap pada tuhan , agar kita di satukan . Wdsyf 24 november 2020

    Widyasyiffa 22Widyasyiffa 227 hari yang lalu
  • Bertahan apa menyerah kalau di posisi udh menikah dan suami meungkit ungkit masa lalu kita sabagai istri

    Meta ShintiyaMeta Shintiya7 hari yang lalu
  • Hanyalah tuhan saja bisa menenentukan semua kesabaran daku menanti dirimu ~27/02 dhelokhasta

    DheKha 05NoDeDheKha 05NoDe7 hari yang lalu
  • berkali kali diulang" tetep ga bosen bosen๐Ÿฅบโค๏ธ

    faa ifaafaa ifaa7 hari yang lalu
  • Kali ini aku pasrah tuhan,apapun rencanaMu aku akan terimaโ˜บ

    Lulu Soraya0801Lulu Soraya08018 hari yang lalu
  • Aku terjebak dimana hatiku memilih bertahan dan fikiran ku memilih melepaskan. TanjungMorawa, 23 November 2020.

    Cinta AmaliaCinta Amalia8 hari yang lalu
  • Sebelum diri melangkah pergi ...

    Indah AgustinIndah Agustin8 hari yang lalu
  • Lagu yg buatku mempertahankan suamiku , dulu waktu pacaran sama persis sprti lagu ini , dan akhirnya kesabaranku berbuah manisโค

    hendra cadelhendra cadel8 hari yang lalu
  • Izin curhat bund Buat kamu yang ku temui di masa SMP meskipun kita gak pernah menjalin hubungan tapi kenapa aku bisa gagal move on selama ini 4 tahun lebih meski sikap kamu menunjukan aku harus menjauh,dingin, cuek,dan gak peduli sama sekali memblok semua akun sosmed tapi aku masih sayang sama kamu sama seperti waktu smp meskipun bibir ini bilang aku udah move on ke teman teman smoga kamu mampir kesini dan tau;)tetapi jika kamu sama orang lain aku ikhlas aku akan turut bahagia

    Risma PridianaRisma Pridiana8 hari yang lalu
    • @Nurfadilla ulya bener banget bund

      Risma PridianaRisma Pridiana7 hari yang lalu
    • Sabar bund,enthla kisah cinta yg gaada hubungan itu susah buat dilupain.

      Nurfadilla ulyaNurfadilla ulya7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Tata LeemTata Leem9 hari yang lalu
  • Sudah berhenti mempejuangkan yg tidak ingin di perjuangkan. Lepaskan saja jika itu yg membahagiakan mereka meskipun sulit untuk di jalanin tapi yakinla kamu akan baik2 saja pada akhirnya.

    Sunflouwuer _Sunflouwuer _9 hari yang lalu
  • Lagu pas banget sesuai keadaan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜”

    Badang BadangBadang Badang9 hari yang lalu
  • Makasih aku suka banget

    Erna MarlinaErna Marlina10 hari yang lalu
  • Good

    Tiger GerTiger Ger10 hari yang lalu
  • 2020 lagu ini terjadi di gue

    SH SecretSH Secret10 hari yang lalu
  • Mantap lagu yah ..

    M RIKI ARDIANSYAHM RIKI ARDIANSYAH10 hari yang lalu
  • Lagu ny seru banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Raihana HumairaRaihana Humaira10 hari yang lalu
  • Ak suka banget lagu ini

    adinda nabilaaadinda nabilaa10 hari yang lalu
  • Good job๐Ÿ‘

    Nabila HasnaNabila Hasna10 hari yang lalu
  • Suka lagu ini

    Jovincnuarta jovinJovincnuarta jovin11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    Fahmi FahmiFahmi Fahmi11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜

    serly mirzaserly mirza11 hari yang lalu
  • Gak bosan dengar lgu iniโค

    Yusuf FaerulYusuf Faerul11 hari yang lalu
  • Bagus lagunya

    Mar TonoMar Tono11 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Mar TonoMar Tono11 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Eha JulaehaEha Julaeha11 hari yang lalu
  • gara2 tiktok aku kesini

    silvia kartonosilvia kartono11 hari yang lalu
  • Kesini karna tiktok๐Ÿ˜Ž

    ekas Setiawanekas Setiawan12 hari yang lalu
  • Skrng yg sdng aku alami hubungan ku ...antara pertahan kan dan perjuangkan atau lepaskan dan lupakan ....

    ana aniana ani12 hari yang lalu
  • anjirr gw lg galau dgr lagu ni banjir aer mata gw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Linda damayantiLinda damayanti12 hari yang lalu
    • @Diana_ CL kenapa ni lagu muncul ya bikin sakit๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Linda damayantiLinda damayanti9 hari yang lalu
    • Sama..akh q benci saat ini๐Ÿ˜ญ

      Diana_ CLDiana_ CL9 hari yang lalu
  • โคโคโค this song..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Jovie DeeJovie Dee12 hari yang lalu
  • Ceuk urang oge naooon ngenaheun iyeu laguuu....indonesia tea ....ambyar

    Rani OktavianiRani Oktaviani12 hari yang lalu
  • Gilaa gilaaa dari smp ngesubscribe baru tau ini channel orang indo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    indiana91 _indiana91 _13 hari yang lalu
  • Begitu menyentuh...โ˜น๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

    FEBRI RAHARDIYANFEBRI RAHARDIYAN13 hari yang lalu
  • Perjuangan ku untukmu sudah selesai.. Maaf aku harus pergi Aku juga berhak bahagia Sekrg sudh ada penggantimu.. InsyaAllah untill jannah

    cika Senjacika Senja13 hari yang lalu
    • @ShnrSyaheirra. Tahir alhamdulillah, dy sudah tau semua...

      cika Senjacika Senja5 hari yang lalu
    • aku harap dia baca komen kamu agar dia tahu perasaan kamu

      ShnrSyaheirra. TahirShnrSyaheirra. Tahir5 hari yang lalu
    • @chy chieee aamiin

      cika Senjacika Senja12 hari yang lalu
    • amin semoga kita selalu bhgia krna sama sprti ak mbak keadaany yg mu komen

      chy chieeechy chieee12 hari yang lalu
  • Pergi sulit Bertahan sakit๐Ÿ˜ข

    Baja PhoneBaja Phone13 hari yang lalu
  • aku terjebak 2 pilihan yg pertama sudah lama djalani tetapi org tua saya tdk menyukai tetapi org tua laki2 sangat menyetujuin hbgn kmi yg kedua org tua saya menyukai tetapi aku nya masih selalu blm iklas melepas kan yg pertama...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข sedih nyesek bingung ya allah ๐Ÿ˜ข

    chy chieeechy chieee13 hari yang lalu
    • @indah sartika nyesek bgt bingung tak menentu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      chy chieeechy chieee12 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

      indah sartikaindah sartika12 hari yang lalu
  • Asliny ini lagu malaysia klo g slah,,,,kreen bngitzzz udh d nyanyiin kak terry Bkiinn ambyyaaarrr ... ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

    Rhiva GhaniRhiva Ghani13 hari yang lalu
  • Ya Allah hanya engkau yang bisa menakdirkan hidup manusia, tugas ku hanya menjalankan nya sebaik mungkin. Ingat kan, aku jika pilihan ku ini salah

    Aulia Ananda PutriAulia Ananda Putri13 hari yang lalu
    • @Zidni Official duh klo WA ntar tersebar luas klo disini hehe, ig aja y

      Aulia Ananda PutriAulia Ananda Putri4 hari yang lalu
    • Kenalan

      Zidni OfficialZidni Official4 hari yang lalu
    • Mba minta wa dong

      Zidni OfficialZidni Official4 hari yang lalu
  • Ku tetap memaafkan, dan berdoa kau kembali ...sebelum diri melangkah pergi..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š "๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ hbd buat aku dewe".. Wonogiri 1โƒฃ7โƒฃ1โƒฃ1โƒฃ2โƒฃ0โƒฃ2โƒฃ0โƒฃ

    Yuli AnaYuli Ana14 hari yang lalu
  • Sama bnget ap yg ak rasain sekarang YaAllah berilah kemudahan & jwaban ats pertanyanku

    Tri kusdianTri kusdian14 hari yang lalu
  • Terimakasih

    YuliaYulia14 hari yang lalu
  • Aku dihadapkan dengan dua pilihan. "bertahan dan perjuangkan" atau "pergi dan lupakan". Medan

    Nurul AuliaNurul Aulia14 hari yang lalu
    • @Candra Wijaya hahaha. Sbr mas. Nggk dianggap itu rasanya gmna gtu

      Nurul AuliaNurul Aulia5 hari yang lalu
    • @Candra Wijaya baiklah mari kita luaskan sabar lapangkan hati @Wuland Eva

      Nurul AuliaNurul Aulia5 hari yang lalu
    • @Wuland Eva iya aku juga akhirya aku mundur dia suka ke yg lain temen aku nanya ama dia dia jwb ngk pacaran lgi sma aku tpi waktu itu blum putus aku ngk dianggap :)

      Candra WijayaCandra Wijaya5 hari yang lalu
    • @Nurul Aulia benar mungkin Allah siapkan yg terbaik untuk kamu dan memberi ujian kesabaran ke kamu jdi sabar aja:)

      Candra WijayaCandra Wijaya5 hari yang lalu
    • @Wuland Eva perjuangkan kalau dia memang pantas diperjuangkan. Tinggalkan kalau dia nggk pantas untuk di prjuangkan

      Nurul AuliaNurul Aulia5 hari yang lalu
  • ini lagunya milik Nora jauh dari Asli suaranya gak nendang di dengarnya ini.

    yuliatin keziayuliatin kezia15 hari yang lalu
    • jgn membanding kan.ini di cover ulang memang di buat sesuai jaman.du buat memang harus beda.ingat perbedaan itu indah warna warni

      kikie retnokikie retno13 hari yang lalu
  • Aku yg berjuang tapi di sia-siakan Aku yg berkorban tapi diabaikan "16 November 2020"

    Revita AjjaRevita Ajja15 hari yang lalu
    • Rasa pen nangis baca ini..

      Diana_ CLDiana_ CL9 hari yang lalu
    • Senasib wkwk

      fabdullah fikrifabdullah fikri13 hari yang lalu
    • cintai dirimu sendiri sebelum berkorban untuk manusia lain

      Rika AyuningtyasRika Ayuningtyas15 hari yang lalu
  • Pasti yang kalian cari 2:51

    SANDI GAMINGSANDI GAMING15 hari yang lalu
  • ngenaaa banget lagunya๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    Reva RevaReva Reva15 hari yang lalu
  • :'(

    Novia AmaliaNovia Amalia15 hari yang lalu
  • Aku nangis denger lagu ini , kalo keinget orang tua..., ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    lexinet projectlexinet project15 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธ

    Falentino JFalentino J16 hari yang lalu
  • Lagu ni pernah hits masa aku kecil dulu.lagu yg di nyayikan oleh nora.kini di beri nafas semula

    eiyfa fiqaheiyfa fiqah16 hari yang lalu
  • Sedih banget lagu nya.

    Susi LawatiSusi Lawati16 hari yang lalu
  • Nyari lagu ini gara2 tiktok

    Wawanbilqishalimah BilqisWawanbilqishalimah Bilqis16 hari yang lalu
  • Baru baneg ka aku suka banget sama sura ka

    Refanisa SalsabilaRefanisa Salsabila16 hari yang lalu
  • Saya jadi menangis mendengar lagu ini sangat saya sukai ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rahma dani RambeRahma dani Rambe16 hari yang lalu
  • Bagusss

    Dian AniDian Ani16 hari yang lalu
  • 1:54

    Dhiza PratistaDhiza Pratista16 hari yang lalu
  • Sayang banget sama dia

    Sheila NerandeeSheila Nerandee17 hari yang lalu
  • mantap lagunya

    Marini MariniMarini Marini17 hari yang lalu
  • Suka bngt lagunya jadi trending topik.

    Puarang NakPuarang Nak17 hari yang lalu
IDworlds