DEWI SALEHA TIKTOKKERS VIRRAL BIKIN DERRY SALTING...

26 Nov 2020
477 160 Ditonton

Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
idworlds.info/history/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar
  • Aku dong kak

    Olivia MaulinaOlivia MaulinaHari Yang lalu
  • Kak undang kak savira malik sama kak iqbal 😁

    Siti WijayaSiti Wijaya2 hari yang lalu
  • Cantik kok pake filter haaa canda filter engga lah bercanda jangan buat beneran 😂

    fari_s Putrafari_s Putra6 hari yang lalu
  • Ya ampun kak dewi saleha pangling bngt dlu kak kurus pas smp smpe ga kenalin kak dewi saleha skrng

    Hanna 23_01Hanna 23_018 hari yang lalu
  • Kak plis prank istaka 😂😂😀😀 Yang setuju like 😀

    Heri SugiartoHeri Sugiarto11 hari yang lalu
  • Pengen ke situ tapi yahhh emm aku juga masih bhocil dan hanya halu gest Gw ajh gak ada uang buat ke sana Mobil ajh kagak puny

    rena mahyarena mahya16 hari yang lalu
  • Kak Ricis Undang Kak Maitsa Chantika Dong Ke Rumah Kak Ricis 🤗🤗🤗 Yang Setuju Like Gaes🤗🤗🤗🤗🤗

    Alisha MaharaniAlisha Maharani18 hari yang lalu
  • Kak icis undang anti kak 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Suhaimi SuhaimiSuhaimi Suhaimi20 hari yang lalu
  • Kak icisss undang kak jessica janee kakk plisssss🤗

    Nurull FauziahNurull Fauziah20 hari yang lalu
  • 6:57 salfok sma bang derry ngewooh 😂😂

    Bogor PoenyaBogor Poenya23 hari yang lalu
  • Kak icia undang kak Frislly dong kak pelis

    Aji PangestuAji Pangestu24 hari yang lalu
  • Undang kak seiracapella dong ka icis

    Bella KuniasariBella Kuniasari24 hari yang lalu
  • Aku sdah byangin klu d undang icis... psti aku mw bawa anak aku prgi main trampolin d sana 😌

    Mama MeymeyMama Meymey25 hari yang lalu
  • UNDANG AKU CISSS

    Ng KesiaNg Kesia26 hari yang lalu
  • Kak undang dong kak ekal

    Nada AzizahNada Azizah26 hari yang lalu
  • Ka ricis bintang tamu selajutnya Kak BULAN SUTENA yang lagi viral di tik tok🙏

    Irma AhmadIrma Ahmad27 hari yang lalu
  • Undang Kk febbyrastanty donk pengen 🙏

    putri 2006putri 200627 hari yang lalu
  • Kak collab sama keanu plis

    yanto bangilyanto bangil28 hari yang lalu
  • Bismillahhirrohmanirohim Insya allah dapet Allahu aklam kalau allah mengizinkan saya mempunyai hp baru Semoga aja dapet amin... Semoga kak ricis rezekinya makin banyak amin.. Dan bisa menghibur kita semua amin.. sehat selalu Amin.... "semangat trus kak riciss"♥

    fyz sptyfyz spty28 hari yang lalu
  • aduhh itu bang deril kenpa ya ko kaya kesetrum

    Nova BastianiNova Bastiani29 hari yang lalu
  • Bismillah, Trending. “Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.”

    Feby AlfinaFeby Alfina29 hari yang lalu
  • "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING"

    Ayu 2007Ayu 200729 hari yang lalu
  • Kak aku mau diundang kk icis kalau aku diundang kk icis aku banyak terimakasih ke kak icis 😭😭

    Yuana YasminYuana Yasmin29 hari yang lalu
  • Iya ICIS ICIS unyu unyu🤣😂😂

    WHAFIZHWHAFIZHBulan Yang lalu
  • Ka undang ka jessica Jane dong Yg setuju like ya P

    mocha gamingmocha gamingBulan Yang lalu
  • Kak kalo laki gimana IQBAL kak pliiizzz

    Yudu OnoYudu OnoBulan Yang lalu
  • Kelewaran 3 minggu

    Funnisa AzzahraFunnisa AzzahraBulan Yang lalu
  • Aku nurul kk pls mo jadi ade ka icis

    Puji AstutiPuji AstutiBulan Yang lalu
  • gk mirip

    Sjaiful 57Sjaiful 57Bulan Yang lalu
  • undang kak bella poarch🤣

    Mariz KaMariz KaBulan Yang lalu
  • Percuma ngomomg mau di undang jg,yg di undang cuma yg viral doang.

    Asep ImansyahAsep ImansyahBulan Yang lalu
  • KK undang Jesica Jane dong☺️

    Nadyn NatasyaNadyn NatasyaBulan Yang lalu
  • Belom kk suruh Subscribe aku dah subscribe duluan 😅😇

    Lil HusnaLil HusnaBulan Yang lalu
  • Kaka ku juga bilang dia lucu ,cantik

    Wts CoinsWts CoinsBulan Yang lalu
  • Tiktok aku namanya rifa

    Syam RifaSyam RifaBulan Yang lalu
  • Kerumah kk icis

    Syam RifaSyam RifaBulan Yang lalu
  • Kk aku mau dong

    Syam RifaSyam RifaBulan Yang lalu
  • Aku suka banget sama kk icis karna kk icis imut dan cantik banget

    Syam RifaSyam RifaBulan Yang lalu
  • Collab sama savira malik dong sekalian sama doinya

    Mpiet KurniawanMpiet KurniawanBulan Yang lalu
  • Ternyata Kak Dewi Saleha itu tinggi ya.

    AyajekaAyajekaBulan Yang lalu
  • Kak ricis aku undang dong ke rmh kak ricis

    Yanti MaryatiYanti MaryatiBulan Yang lalu
  • Aku kira istri nya sule

    Aneu FitrianiAneu FitrianiBulan Yang lalu
  • Kaka icis aku pengen bngt ta😭😭😭🙏🙏

    Merry ManaluMerry ManaluBulan Yang lalu
  • Aku mau di undang hehhe tapi halu

    SEKAR NURSEKAR NURBulan Yang lalu
  • Kak kenalin sama kk yg pake baju hitam donk itu

    Yati OktovianiYati OktovianiBulan Yang lalu
  • cantik sekali tamu nyaaaa❤️❤️❤️

    Vanessa SeptianiVanessa SeptianiBulan Yang lalu
  • Nama tik tok ayulestari018

    Ayu lestariAyu lestariBulan Yang lalu
  • Jd mimpiin diundang ka iciss:*

    Najma Rahmatulloh Nur AfniardannyNajma Rahmatulloh Nur AfniardannyBulan Yang lalu
  • Pengen cuma akunya sadar diri😔 followersku gk banyak😭

    Muthia Cahya indiraMuthia Cahya indiraBulan Yang lalu
  • DEWI SALEHA ATAU DEWI PERSIK😯😐😮

    Rahayu Fariida Safanah Gaming & kreator videoRahayu Fariida Safanah Gaming & kreator videoBulan Yang lalu
  • Ku kira awalnya mba riri 🙃

    Sri HartiniSri HartiniBulan Yang lalu
  • Aku sering menghayal kalo aku di undang ke rumah kak ricisss😥

    Sofy OktaviaSofy OktaviaBulan Yang lalu
  • Jessica jane kak

    Barbarian CocBarbarian CocBulan Yang lalu
  • Dewi saleha norak banget si..di ajak di rumah kak ricis masak kayak orang baru pertama kali lihat rumah mewah...kan tinggal di desa .pantesan

    Rency Pastalitha SetiawanRency Pastalitha SetiawanBulan Yang lalu
  • Kak ici undang KIFLY sama JAVABROS dong ☺

    Putri FarahPutri FarahBulan Yang lalu
  • mirip lessty gasi

    Virlita ValinaVirlita ValinaBulan Yang lalu
  • Ka derry fakboy nih wkwk

    SOVI FEBRIYANTISOVI FEBRIYANTIBulan Yang lalu
  • ganggu suasana aja tuh yang cowok mending suruh diem

    ceng juniorceng juniorBulan Yang lalu
  • ka jessica jane donk ka btw aku ge pingin di undang ke rumah ka icis tp rumah ku di jayantii 😑😥😟

    Agustin aura syafaatAgustin aura syafaatBulan Yang lalu
  • Aku Selalu Bayangin Aku Di Undang Ke Rumah Icisssssssssss

    Gresly TalitaGresly TalitaBulan Yang lalu
  • Kak icis udang kak arin yg kembaran nya kak cahniry ya kak udang kak arin dan pacarnya kak arin soalnya dia lucu banget kak pilssssskak 😭

    Fitri ArmyFitri ArmyBulan Yang lalu
  • Tenny Amelia dong kk ICIS dia tiktokers juga

    Arifin SukriantoArifin SukriantoBulan Yang lalu
  • Gimana mau firal yang like aja dikit mba(

    Saniah 15Saniah 15Bulan Yang lalu
  • Aku pun kemaren kemaren kek ngebayangin pengen bnget diundang sama kak ricis 😢

    Musyarrofah PutriMusyarrofah PutriBulan Yang lalu
  • Dita nganu kak

    Cristia officialCristia officialBulan Yang lalu
  • Kak undang kak naisa dong plss❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    rapikey tigadararapikey tigadaraBulan Yang lalu
  • PAS KAK RICIS BILANG MUKANYA KEK BERBIE, KEBAYANG CANTIK BANGET DAH, EH TAU TAUNYA TEH SYAHRINI LAGI IKLAN PUDING, KIRAIN BEGINI MALAH IKLAN NYA TEH SYAHRINI😭😭😭😭😭

    Radityaa al fajriRadityaa al fajriBulan Yang lalu
  • Wow🙏🙏

    Rina PheweRina PheweBulan Yang lalu
  • kk coba kk main likee

    Balikpapan BalikpapanBalikpapan BalikpapanBulan Yang lalu
  • bang dery sngat sngat buaya wkwk

    Andama RezkiyahAndama RezkiyahBulan Yang lalu
  • kaa undang ditaa kerang

    Anisa AjahAnisa AjahBulan Yang lalu
  • Kak🥺🥺🥺🥺🥺🥺

    gilang savanagilang savanaBulan Yang lalu
  • Ternyata aslinya waduhh..padah sy liat di vidio kalem kalem gtu pas liat org nya asik jg..

    WILAYAH HISTORIWILAYAH HISTORIBulan Yang lalu
  • undg kmbrn ny gigi ad itu yg di tt viral hehe

    Suci Nabila PutriSuci Nabila PutriBulan Yang lalu
  • Kk risic kk deri salting banget 🤣 Semoga di jawab🙏

    herry muharamherry muharamBulan Yang lalu
  • Aku sih pengen banget di undang kk icis tapi halu

    Aurel fitria officialAurel fitria officialBulan Yang lalu
  • undang kembaran nya natasya wilona sih kak☺

    Ratna SariRatna SariBulan Yang lalu
  • Ka undang keluarga aku kerumah kk

    Charissa CharissaCharissa CharissaBulan Yang lalu
  • Ka undang ka eko

    Zulfah ZulfahZulfah ZulfahBulan Yang lalu
  • Colab sama aku aja gimana kak? 😂

    Amelia FransiskaAmelia FransiskaBulan Yang lalu
  • Kak aku liat ke online harga buku BBN jadi 15.000😭

    Alya Nur SyifaAlya Nur SyifaBulan Yang lalu
  • Jesica jane kak

    ANDO officialANDO officialBulan Yang lalu
  • Kasian sama kak derry kak😂

    halimatul khasanahhalimatul khasanahBulan Yang lalu
  • Ia

    Mutiara Reiga AlmayiraMutiara Reiga AlmayiraBulan Yang lalu
  • Kak icis undang aku,,,,,aku bisa ga ngapa²in selama 2jam

    Hamdi 1922Hamdi 1922Bulan Yang lalu
  • Aku kak

    Yadi Githu LhoYadi Githu LhoBulan Yang lalu
  • Bukan mirip rara tapi kaki lesti

    Mahnun 586anunMahnun 586anunBulan Yang lalu
  • 06:55 kak Derry nge woah😂

    Nabila WahyuNabila WahyuBulan Yang lalu
  • Cantik banget ya Allah 😍 Jadi inscure 🙂

    Raya Auliya rahmaRaya Auliya rahmaBulan Yang lalu
  • 🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯🕯

    Eka WulandariEka WulandariBulan Yang lalu
  • ka ricis undang nanda riani dong

    Ana AnnaAna AnnaBulan Yang lalu
  • Kak ricis undang donk kak naisa alifa yuriza (nay) plis kak

    daryatno 05daryatno 05Bulan Yang lalu
  • Aku mau bangettttt

    Indah psIndah psBulan Yang lalu
  • Undang juyputri dong cis

    Jelita PutriJelita PutriBulan Yang lalu
  • Kak ricis undang kak frislly herlin

    Tya AriantiTya AriantiBulan Yang lalu
  • Coklat sama maitsa cantika

    Shafa Annisa AqhilaShafa Annisa AqhilaBulan Yang lalu
  • Kak aku mau kesitu mumpung lgi dijakarta

    Melati EkaMelati EkaBulan Yang lalu
  • Kak aku mau kesitu mumpung lgi dijakarta

    Melati EkaMelati EkaBulan Yang lalu
  • mirip barbiebell gasi, eh siapa namanya lupa

    s a l s a b i l as a l s a b i l aBulan Yang lalu
  • Kak cobak undang lagi dong Dewi saleha

    Kasih BKasih BBulan Yang lalu
IDworlds