PENEMUAN DI BAWAH LANTAI KONTRAKAN DEPOK , AYLA DAN HONDA CBR 1000 , JUAL METEOR 200 JUTA

20 Nov 2020
416 466 Ditonton

Buat yang mau coba game Puzzle x JobTribes kalian bisa klik link ini:
casualgames.playmining.com/id/?rid=MZKf5yUJ
Kalau mau tahu tentang gamenya bisa juga like fb pagenya di:
facebook.com/Playminingpuzzle.id
#playminingpuzzle #jobtribes #maingamedapatuang #cardgame
#collectiblecardgame #deapcoin #games #game #mobile #money
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok: : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar
  • Anak jalanan bukan di eseteve bang di ercetei

    gomugomu Apriliagomugomu Aprilia34 menit yang lalu
  • Arwah arwah dalam kubur gak tuh..... 🤣🤣🤣😂😂 taik.... 😂😂😂🤣🤣. Gua selalu ngakakh parah kl dengerin hirotada bawain crita. Gk pernah gak ktawa.... 🤣🤣😂😂. Mka'a gua subcribe dr lama... 😂😂🤣🤣. Sehat sehat hirotada....

    fiolita virgofiolita virgoJam Yang lalu
  • Skip iklan 2:15

    darrel cpdarrel cp2 jam yang lalu
  • Pdhal harga batu meteormya m m an:D

    God EyeGod Eye3 jam yang lalu
  • Wah di belakang ada janda bolong kah?

    God EyeGod Eye3 jam yang lalu
  • Aduh lucu bgt 200 juta kudet kli itu si abang nya

    Jarson ApriliantoJarson Aprilianto4 jam yang lalu
  • Bang bener lah yg motor itu CBR 100=60.000.000 CBR 1000=600.000.000 Bener lah bang sama² nambah satu angka 0 :v

    Rizqi RamadhanRizqi Ramadhan5 jam yang lalu
  • Steak moen-moen ada di royal plaza sby bang pinggirnya richeese. Monggo mampir 🤣

    VINDA NDVINDA ND6 jam yang lalu
  • Emng bikin ngakak klau liat babang glowing nihh.. 😂😂

    Miss KepoMiss Kepo14 jam yang lalu
  • Orang Depok tau bgt steak moen2, wkwkwkwk

    ferdi ansyahferdi ansyah21 jam yang lalu
  • Bang iklannya ga gue skip Soalnya nct u 90's love aowowkwowk:v

    Randi IlhamRandi Ilham22 jam yang lalu
  • Menurut aku si pemilik mobilnya terlalu nyolot, terlalu jago, main nantang-nantangin segala. Aduuuuh, gawaaat!

    Dara PenaDara Pena23 jam yang lalu
  • Tes satu dua tiga 4 Lima 6 tujuh 8 sembilan

    i'm det'si'm det'sHari Yang lalu
  • Astaghfirullah

    i'm det'si'm det'sHari Yang lalu
  • Tes gays ak ngetik ny typo terus

    i'm det'si'm det'sHari Yang lalu
  • Di episode ini aku Jatuh cinta sama Kak Hirotada

    MaemunahMaemunahHari Yang lalu
  • Ngedengernya aja gw ngenes bgt, apalagi si bapaknya pas tau harga sbenernya 😁 26 Milyar cuy 🤧

    fyoga 02fyoga 02Hari Yang lalu
  • Lucu

    Euis IdawatiEuis IdawatiHari Yang lalu
  • Tapi suka RISIH Sama suara motor yg racing.. Apalagi LG macet dan sengaja digeber2... Mau motor 1m juga gue bakal emosi.. Mobil juga Sama.. Kecuali Kalo dijalan tol sah2 aja.. Itu menurut gue... Nga usah bersisik koment

    Solagracia NainggolanSolagracia NainggolanHari Yang lalu
  • subcribeny mkn bnyk hhh soalny lucu sii soalnya abangnya bercerita kayak mak2 rempong yg ada di komplek2 hahhahaha love2 dc gak bosen2 dengernye

    Ratna JuwitaRatna JuwitaHari Yang lalu
  • Bang,bhass anime shoujo tsubaki midori,ktaany itu animee yg prahh bngett dri pengsiksaan,bunuh2an,dll

    Amalia Az-zahraAmalia Az-zahraHari Yang lalu
  • Ngakaaak bgt ma julidnyaa 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    olivya vondaolivya vondaHari Yang lalu
  • Kenapaa sih lucu banget 😆

    Mutiara SuciMutiara SuciHari Yang lalu
  • Semangat berkarya, suka banget kalau ada masalah di sosmed pasti nontonnya disini, soalnya cara nanggepin masalah dewasa banget

    WahyuniWahyuniHari Yang lalu
  • Semangat berkarya, suka banget kalau ada masalah di sosmed pasti nontonnya disini, soalnya cara nanggepin masalah dewasa banget

    WahyuniWahyuniHari Yang lalu
  • Steak moen moen masih ada kak di Depok , unch banget emang murah ena sesuai kantungku 😆

    Riris KharismaRiris Kharisma2 hari yang lalu
  • disalahin 7 turunan😂😂 omg

    Kezhya Thya HariantoKezhya Thya Harianto2 hari yang lalu
  • Duh tp gila bgt sih suara motor2 itu, dari appartment lantai 39 aja ampe kebangun dari tidur

    Abelina MDAbelina MD2 hari yang lalu
  • Daerah rmh gue itu sawangan 😭😭

    Khoirunnisa NisaKhoirunnisa Nisa2 hari yang lalu
  • Pa mali!. Itu nama bpk gua anjir😂

    Marlia DeaMarlia Dea2 hari yang lalu
  • iyaa kalau meteor itu bisa miliyaran rupiah, bahkan batu2an dari bulan itu mahal banget harganya, seharusnya batu meteor tuh bisa lebih mahal lagi, cmn ya gimana si kakeknya gatau apa2

    rheina tamararheina tamara2 hari yang lalu
  • "Lebih dewasa gitu kayak gua" Anjir gua lagi serius dengerin malah ngakak

    Putri Aulia FauziahPutri Aulia Fauziah2 hari yang lalu
  • berita terakhir ikut lemess 🤣🤣🤣 7 turunan auto nuntut kakeknya terusss

    yuwantiyuwanti2 hari yang lalu
  • Belakangan ini keseringan misteriusthings

    Tio ChevinTio Chevin2 hari yang lalu
  • Deket rumah saya ituh! Tetangga saya

    Rahma MataarRahma Mataar2 hari yang lalu
  • Auto angker ada mayat di dalam kos

    Dafa MisteriDafa Misteri2 hari yang lalu
  • Msh utuh, trs kliatan tulangnya itu tulang apa ya

    Wahyu Ariatama OfficialWahyu Ariatama Official2 hari yang lalu
  • Bunyi itik mengangu je

    Mohd YazidMohd Yazid3 hari yang lalu
  • "Knalpot resing suaranya bisa bangunin arawah arwah di dalam kubur" hahahahahahahahahahaha

    sumaya badarabsumaya badarab3 hari yang lalu
  • Siapa dsini yg ga pnya kaka tp punya ade....

    Sherly OktafiyatiSherly Oktafiyati3 hari yang lalu
  • Ceritax serem2 siii tpi suara abang ini bkin syum2 😊😊😊

    Mus TariMus Tari3 hari yang lalu
  • untung gue adik, tenang meskipun jomblo

    risa safitririsa safitri3 hari yang lalu
  • Adek lucknut

    Kenzie DaniarKenzie Daniar3 hari yang lalu
  • Yang nama nya juan meresahkan 😭🤣🤣

    Rika Az-zahraRika Az-zahra3 hari yang lalu
  • Abang masih Jomblo kan Bang?

    Sopi LisnawatiSopi Lisnawati3 hari yang lalu
  • aduh allahuakbar..takut srkali pd zaman moden sekarang..manusia semakin gak bisa mengawal diri..di malaysia baru aja berlaku bberapa pembunuhan..yg pertama teman baik remaja high school..yg kedua..anak membunuh bapaknya hnya kerna gak dibenarkn bermain phone.. semoga buat pengajaran buat kita semua.. always support teman teman youtubers papagoatee Malaysia

    P.G.TP.G.T3 hari yang lalu
  • Masa gw liat siluetnya kakak-adek yg berdiri kayak Mark Lee yg lebih pendek itu :v

    Puji R Adi SukmaPuji R Adi Sukma3 hari yang lalu
  • ku ingin hodie nyaaaaa

    why_ dyswhy_ dys3 hari yang lalu
  • Heran gimana caranya anjir

    Video GabutVideo Gabut3 hari yang lalu
  • Kocak auto sub bang

    SNN officialSNN official3 hari yang lalu
  • 🤣😂😂😂😂 bawa berita sambil ngelawak

    Ms. withaMs. witha3 hari yang lalu
  • #hirotadaradifan Pusing pusing 😑😑

    niswah akmalianiswah akmalia3 hari yang lalu
  • Astagaaaa, adeknya udah ga kerja, numpang aja sama kakaknya, dibunuh lagi kakaknya. Sakit nih manusia

    did and chemdid and chem3 hari yang lalu
  • Sumpah, kaget banget ampe makan keselek denger sapaan awal "Hai para beban keluarga." HALOOO BANG SAYA DI SINIIIII hiks

    zyana zyzyana zy3 hari yang lalu
  • Tapi emang mau murah mau mahal kalo suara knalpot brisik tuh nyebelin banget tau sumpah dah😭😭😭

    Niki SilviaNiki Silvia3 hari yang lalu
  • eh itu kan konterakan yg di depok kan konterakan sodara gw wa empit

    nazwa 15nazwa 153 hari yang lalu
  • Bang hiro. Tambah ganteng sekarang yaa

    nina boboknina bobok3 hari yang lalu
  • Pelanin dikit mas intonasinya.. gua pusing dengernya gak tau knp dahal gua suka tema2 yng di angkat... Hehehe

    HUMOR GUE RECEHHUMOR GUE RECEH3 hari yang lalu
  • Kok jd ke arah nikah sih 😪.. 😭😭😭 dikira nikah itu gampang apa.. 😭

    Oct SaOct Sa3 hari yang lalu
  • Mampus siah wkwk yg td nya mo nikah malah dihukum mati wkwk🤣🤣

    Putri NizwaPutri Nizwa3 hari yang lalu
  • Sawangan ,depok tempat shooting dari jendela smp gak Sihh? ihh ngerti dah :v

    Urip DaniUrip Dani3 hari yang lalu
  • Kapan ya aku kejatuhan batu meteor Hahaha🤣🤣🤣

    Ratih IloveMJRatih IloveMJ4 hari yang lalu
  • dari awal udah salfok sama Hoodie nya, beli dmn bang ?

    Dika RosyiiddienDika Rosyiiddien4 hari yang lalu
  • Bang hiro kenapa sih apdetnya menghibur terus sampe bengek😭

    Luthfinia Farah DinaLuthfinia Farah Dina4 hari yang lalu
  • Hallo...saya pendatang baru di channel abang😁 channel nya👍👍mantap...salam dari malaysia bang

    Alex julidinAlex julidin4 hari yang lalu
  • Jangan stella jeruk jangan,guaa jalan kaki ae mass

    Melisa MeisarohMelisa Meisaroh4 hari yang lalu
  • Julid bgt lu bang tapi ngakak wkwkwkkw

    LilaLila4 hari yang lalu
  • Lebih dewasa kaya gue 🤣🤣dalam hal apa nih bang? 🤭

    Anes AyundaAnes Ayunda4 hari yang lalu
  • Tak pernah tak best. Keep it up bro flawless 😄

    unnie mh Malaysiaunnie mh Malaysia4 hari yang lalu
  • 2:15

    Im FrOg吸Im FrOg吸4 hari yang lalu
  • 5:50 "Yakalee, ribet banget otaknya kalo begitu tu kan" - bengek seketika.. :'

    Almira Fitria GhassaniAlmira Fitria Ghassani4 hari yang lalu
  • gue aj sempet kesel bang dgerin suara mtor knalpot rcing. .grebekin kuping

    org cantikorg cantik4 hari yang lalu
  • Bukan misalkan mengatas namakan harga diri, terus berbuat sesuatu yg bar bar juga.

    Feri AldianFeri Aldian4 hari yang lalu
  • Wadooo warna hoodie sama backgroundnya aestetik bgt banggg, cakep bgt

    panda yangpanda yang4 hari yang lalu
  • 2:16 skip iklan cuk

    allda pratiwiallda pratiwi4 hari yang lalu
  • Mereka yg hidupnya kaya riweh banget 😂

    Qory TartilaQory Tartila4 hari yang lalu
  • CBR salah AYLA Salah bgt. Yang kena bully Ayla doang🤣

    Neng HumairahNeng Humairah4 hari yang lalu
  • Emang abang turunan ke brapee?? Nyoloot gitooh,,

    Alifia ShidiqAlifia Shidiq4 hari yang lalu
  • Ngakak yg terakhir 😭😂

    Santy Al-RasyidSanty Al-Rasyid4 hari yang lalu
  • Shopee haul lagi dong please haha

    Ummy SolehahUmmy Solehah4 hari yang lalu
  • 3:39 wkkwkwk cabang Cinunuk deket rumah gue tuh bang

    Ar-rafi RamadhanAr-rafi Ramadhan4 hari yang lalu
  • Semisal perumpamaan 🤣🤣🤣

    rika vianarika viana4 hari yang lalu
  • Salfok sma warna background sma hoodienya ❤️❤️❤️

    YundaYunda4 hari yang lalu
  • memang dunia sudah gila

    singaraja building centersingaraja building center4 hari yang lalu
  • anjirrrrr, steak moen moen ahahahahahaha

    Bobby FadillahBobby Fadillah4 hari yang lalu
  • Mau ajh di boongin brita setingan Masa mobil sama motornya gk rusak parah Trus kenapa motornya gk kelempar kalo nabraknya kenceng/smpe parah Bisa cek lagi poto2 kecelakaan motor & mobil tsb ada kejanggalan menurut logika kecelakaan....

    Panca RopyPanca Ropy4 hari yang lalu
  • Disalahkan 7 turunan... wkwk

    Debora DamanikDebora Damanik4 hari yang lalu
  • Anjir pen nangis denger berita yang terakhir 🙃

    Eve S.jEve S.j4 hari yang lalu
  • Capek nonton video kau,, bertele2

    Akun XiomiAkun Xiomi4 hari yang lalu
  • Kasus mobil nbrak mtr itu di purwokerto kak..bukan di jkt😅

    Fatika RatnaFatika Ratna4 hari yang lalu
  • Jd inget gw pernah ditabrak dr belakang dgn sengaja sm mobil rakyat gara2 pengemudinya gw tegur krn nabrak spion motor gw dr samping. Pas gw jalanin motor lg, si supir langsung nabrak motor gw smp knalpot motor gw nyangkut di bamper mobilnya. Untungnya, gw gk jatuh. Alhamdulillah knalpot motor aman, tp bamper dia jd bolong. Aĺlah maha adil 😁

    Maya KusmayantiMaya Kusmayanti4 hari yang lalu
  • Bang yg kasus nabrak motor itu kjadian di daerh saya.

    Ari CunkrinkAri Cunkrink4 hari yang lalu
  • Orng dpk nich

    Erin DamayantiErin Damayanti4 hari yang lalu
  • Bedanya OKB sama beneran orang kaya Dikira kalo punya mobil, ngerasa paling kaya di jalanan. Nggak taunya, harga mobil nggak ada setengah harga motor.

    Benny SetyawanBenny Setyawan4 hari yang lalu
  • hadeh niat nya pengen nikah jadi di penjara seumur hidup🤦‍♀️😅 kebanyakan nafsu sihh🤦‍♀️🤦‍♀️

    Agnia DormonAgnia Dormon4 hari yang lalu
  • Yaampoon bang lu ngmg gada salahnya dah heran😂 bener semuaa njim😂😂

    Deanissa RannyDeanissa Ranny4 hari yang lalu
  • HR : Halo beban keluarga? Gw : mikir (gw udh 1thn nganggur setelah wisuda) belum dapet kerja dan berasa jadi beban keluarga.

    Kim KibumKim Kibum4 hari yang lalu
    • Semoga cepat dapat kerja

      VINDA NDVINDA ND6 jam yang lalu
  • Bang riview ,, flim lagi donk 😗😗😗😗

    Ukhti Noer aini Al Mustofa HidayatUkhti Noer aini Al Mustofa Hidayat4 hari yang lalu
  • Njirr gue jadi ketok ketok dengkul gue, pen ngecek😂

    Jong Ha NaJong Ha Na4 hari yang lalu
  • Kadang orang kalau udah punya harta benda suka sombong dan lupa daratan. Ingeeetttt itu benda titipan. Ntr kalau Allah murka, banda lu di ambil, mamam deh

    SyadorableSyadorable5 hari yang lalu
IDworlds