DIMAS AHMAD ternyata simpan uang dan harta nya di KOLONG BANGKU ???

28 Nov 2020
1 211 682 Ditonton

idworlds.info/from/ls2MrdOzfWyYi9k/video
Ternyata Dimas Ahmad menyimpan uang tanpa kita duga duga !!!
#dimasahmad #billysyahputra #raffiahmad

Komentar
  • ❀️

    Naufal Aqilah RizkiNaufal Aqilah Rizki7 hari yang lalu
  • itu manusia ngga ada yg tau drajat manusia yg di bawah naik & se balik nya yg di atas ada jga yg tutun betapa beruntung nya dimas

    Yadi Keriting uyeeeYadi Keriting uyeee8 hari yang lalu
  • Alah ini hanyala setinga teman teman dimas masi orang biasa blom terlalu banyak duit

    biawak terbangbiawak terbang11 hari yang lalu
  • Dimana ada kak dimas, di situ aq sllu nonton..

    Iswa ScarletIswa Scarlet14 hari yang lalu
  • Ini bukan yang dibilang setingan ama a raffi? Hahahhaha

    Angga SaputraAngga Saputra14 hari yang lalu
  • Semoga bang billy sukses jaya seperti alm.yoga aamiin allahuma aamiin

    Rafli Arfian11Rafli Arfian1114 hari yang lalu
  • Gokiil..poloosnya dimas..hhhhhhhh

    Fatimah UmmiFatimah Ummi17 hari yang lalu
  • Super dimas billy

    Mikha M RansulangiMikha M Ransulangi19 hari yang lalu
  • Semoga sukses selalu Dimas

    mameto87 officialmameto87 official20 hari yang lalu
  • . . . "KOMEN"

    NiNE1 RMNiNE1 RM20 hari yang lalu
  • Bagi aku ya Dimas itu gaya nya gaya Raffi Tapi kalau fesyen itu dari Ivan Gunawan

    FIRDAUS WILLIYAMFIRDAUS WILLIYAM21 hari yang lalu
  • Moga sukses semua

    Yoni YoniYoni Yoni23 hari yang lalu
  • Saran gw buat Lo ya Dimas,kalo loh gak ada IDworlds bikin lah IDworlds. Walaupun gak viral lagi loh ada IDworlds kan bisa ada uang jajan nya dari IDworlds kalo IDworlds loh banyak yg Subcriber

    Adam MalikAdam Malik23 hari yang lalu
  • Mirip bnget dah kayak alm, olga sama a rafi dimasalaluπŸ˜‡

    Tauah GelapTauah Gelap24 hari yang lalu
  • Siapa yang setuju kak billy cepat nikah sama billy saputra

    IQ BOTAKIQ BOTAK25 hari yang lalu
  • Tetangga mu hadir bng billy, tegal parang 🀣🀣🀣

    Cesar OktapiantoCesar Oktapianto27 hari yang lalu
  • Oh ini konten yg setingan yakkk ternyataahhhh... 🀭🀭🀭🀭

    kolonel grudakolonel gruda28 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/nq-ipbezaJh5lbM/video Lilis Surjani - Sampul Surat ......

    El Gulamo TomatoEl Gulamo TomatoBulan Yang lalu
  • Bang Billy

    Jubur 123Jubur 123Bulan Yang lalu
  • Ya konten setinggan

    Rio saputra SanjayaRio saputra SanjayaBulan Yang lalu
  • Wkwkwk dibilang mau pinjem duit, alig aligπŸ˜‚

    Medina Saza FirdausiMedina Saza FirdausiBulan Yang lalu
  • BΓ ng billy heboh,

    Achmad ArdinAchmad ArdinBulan Yang lalu
  • Fans bg Billy.... Ngumpul Di sini

    Ternak rumahan OfficialTernak rumahan OfficialBulan Yang lalu
  • Setingan hahahaha

    I kadek arya ariadiI kadek arya ariadiBulan Yang lalu
  • Ada yg sma, sama gw g? Mampir sni liatin si Dimas πŸ˜‚ 201220 10:55

    Uchiha MadaraUchiha MadaraBulan Yang lalu
  • wow sukses selalu dimas ahmad,dan bang billy guys,πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ»

    alexamat alexalexamat alexBulan Yang lalu
  • Ciee dibongkar raffi:v

    Aldous DisiniAldous DisiniBulan Yang lalu
  • Tpi kalau sama alm mah putus honor lo rafi

    Okta AndrianOkta AndrianBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘

    Madi TjMadi TjBulan Yang lalu
  • Atta halilintar juga menonton Chanel ini!!! Jdi kepo gw

    Capital gamingCapital gamingBulan Yang lalu
  • Bang Billy makin lama makin ganteng

    Dheo SadzDheo SadzBulan Yang lalu
  • Setingan belakang wkwkw

    Ifan MuliawanIfan MuliawanBulan Yang lalu
  • Gila si Dimas duitnya banyak

    Alif izzaddienAlif izzaddienBulan Yang lalu
  • Pertama saya kira asli ternyata setingan jrttt

    Bang Aas86Bang Aas86Bulan Yang lalu
  • Aminnn

    Ari LassoAri LassoBulan Yang lalu
  • Hahaha

    MDR -99MDR -99Bulan Yang lalu
  • Bang bajunya tolong ditata kembali yg rapi dong,, kwkwk

    Cuma Usil ChannelCuma Usil ChannelBulan Yang lalu
  • Apa setingan atau gak

    Cinta JuliaCinta JuliaBulan Yang lalu
  • Masya allah moga semuanya sukss aamiiinnn

    Abdurahman RahimaAbdurahman RahimaBulan Yang lalu
  • Aku terkejut disaat aa raffi bilng flog ini hanya setingan πŸ˜‚πŸ˜‚

    Siti RohmahSiti RohmahBulan Yang lalu
  • Dimas jngn pernah lupa sama yg memviralkan'mu πŸ™πŸ™

    Macun TvMacun TvBulan Yang lalu
  • Ksniii cm ada dimas.haa

    Maya RatihMaya RatihBulan Yang lalu
  • Ehh ini gimmick apa serius sihπŸ˜‚πŸ˜‚kocak bgt ni ai dimas nyimpen duit kya anak" di sembunyi"πŸ˜‚πŸ˜‚

    Hizkia 25Hizkia 25Bulan Yang lalu
  • Bos ini adek rafi beneran ya? Supportnya rafi bener2 gile support adeknya biar cepet melejit.... top dah bro. Gak mungkin kalo hanya mirip doank sampe segitunya.. hehe.

    GUARDIAN ANGELGUARDIAN ANGELBulan Yang lalu
  • klau bikin konten konsep jgn ngrugiin org lain dong. sifat nya dimas yg polos jdi sombong krna settingan konten lu

    kaesang pratamakaesang pratamaBulan Yang lalu
  • Congrats to dimas

    Melinda LindaMelinda LindaBulan Yang lalu
  • 🀲🀲🀲🀲🀲🀲

    Yoes RickyYoes RickyBulan Yang lalu
  • Colabnya jangan sama Billy dong, jadi ga Natural Lagi . Jadi kelihatannya Settingannya banget.

    Han sHan sBulan Yang lalu
    • Loe tau settingan sama gimmick gk? Jelas2 itu uang billy yg di bayar ke dimas untuk kompensasi colab. Caranya di buat gitu biar lebih variatif. Dan itu namanya gimmick.

      sakti jayasakti jaya22 hari yang lalu
  • Semoga tambah sukses Dimas

    Arie BondanArie BondanBulan Yang lalu
  • Link tentng billman idworlds.info/from/tNSerpqUpGp9laM/video

    Fans Bucin officialFans Bucin officialBulan Yang lalu
  • Bily buat program sama Dimas pasti seru

    anggun storyanggun storyBulan Yang lalu
  • eh ada dimas dimari langsung nonton hihihih

    veynaomi anak mama papaveynaomi anak mama papaBulan Yang lalu
  • Wadidaw woww woww

    AmbyarDawet Official_AmbyarDawet Official_Bulan Yang lalu
  • I see Dimas I click :)

    Rizky NabilahRizky NabilahBulan Yang lalu
  • Asal ada Dimas .sll di tonton dan di subscribe

    Syakir sayyidatuSyakir sayyidatuBulan Yang lalu
  • gua pantangin demi Dimas

    Atmimi suciatiAtmimi suciatiBulan Yang lalu
  • Menit 2:47 πŸ˜„

    agnes clareagnes clareBulan Yang lalu
  • Sialan kadung nonton.. Gimic doang

    Chandra SananwetanChandra SananwetanBulan Yang lalu
  • Setingan kata a rafi di tv wkwk

    Mhmmd agil AgilMhmmd agil AgilBulan Yang lalu
  • Tpi semenjak ada dimas...gak pernah lewat nonton rans entertainment...

    Irma KaniaIrma KaniaBulan Yang lalu
  • Tpi bang Billy sekarang udah hebattt

    Irma KaniaIrma KaniaBulan Yang lalu
  • Dimas kaya bang billy dulu waktu masih baru. ..masih kaku actingnya

    Irma KaniaIrma KaniaBulan Yang lalu
  • Kwk....kw...lucu nonton yg ini

    Puspita SariPuspita SariBulan Yang lalu
  • Dibongkar sama rafi ahmad

    Sayur BayamSayur BayamBulan Yang lalu
  • Settingan ini itu uang nya uang Rans entertainment

    Achmad RayhanAchmad RayhanBulan Yang lalu
  • Wkwk nipu ya buku viwers nya hanya jadi boong trus wkwkw di bongkar sama Rafi Ahmad

    Seketi officialSeketi officialBulan Yang lalu
  • Disini gr2 dimas sy jd sk nonton youtube ini hihihiii

    BUNDA IYENGBUNDA IYENGBulan Yang lalu
  • Sukses terus kak billy.

    SUDOMO GRC ARSELLSUDOMO GRC ARSELLBulan Yang lalu
  • Kren vlog nya πŸ‘

    MR ONE TEKNISIMR ONE TEKNISIBulan Yang lalu
  • A mm in biar sukses, yg penting jangan cari2 cewekmulu,satu bermutu,bersatu rumahtangga satubiman dan Islam lah tentunya itu ajah sih Billy

    Dhilla YusufDhilla YusufBulan Yang lalu
  • Dimas gemes bgt ☺

    Dhevii firrazzDhevii firrazzBulan Yang lalu
  • Ingat dimas jangan sombong

    21# Uston Nawawi21# Uston NawawiBulan Yang lalu
  • Liat bang Billy kangen kak olga

    rizky channel 82rizky channel 82Bulan Yang lalu
  • Kalau Allah sudah menurunkan rejeki gk nanggung*. Smoga barokah dan brmanfaat untuk km,kluarga dan bantu org lain yg sangat* membutuhkan. Sukses buat dimas

    Agus SantosoAgus SantosoBulan Yang lalu
  • Haha settingan to

    YUNGKI FishingYUNGKI FishingBulan Yang lalu
  • IDworlds setinggan

    Yogi SyahputraYogi SyahputraBulan Yang lalu
  • setingan bro

    aldi torettoaldi torettoBulan Yang lalu
  • Ya Allah naro nya dbwh sofa,,dtidurin lg.sesantuy itu dimas taro duit pluhan jutaπŸ˜‚πŸ˜‚

    pisces 02pisces 02Bulan Yang lalu
  • Gimana nih! Kontennya cuma settingan, gak beneran 🀣

    Sayyidi UsmanSayyidi UsmanBulan Yang lalu
  • Kesini krna ada dimas

    Allyya Putri somantriAllyya Putri somantriBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Aa_Roni Al AtthariAa_Roni Al AtthariBulan Yang lalu
  • aa dimas ganteng pisannya klo pke baju2 sepatu mobil keren pasti cucooookkkkk Auranya positive

    lovely girllovely girlBulan Yang lalu
  • Kasian dimas cuman di manfaatin rafi doang utk ngakat konten nya raffi yang lagi jatoh dan ancur" kemarin sebelum dimas datang. Pinter juga akal liciknya raffi ya ga mau rugi bantu orang

    Dewi SaniaDewi SaniaBulan Yang lalu
  • Sukses, sehat dan bahagia selalu buat bangbills

    Dewi SaniaDewi SaniaBulan Yang lalu
  • Ngakak ma dimas ...ko bisa nyimpen duit2 di mna2...tinggal pergi ke bank buka rekening ...πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Ami MariamAmi MariamBulan Yang lalu
  • Setingan ya bund

    syahril maulid officialsyahril maulid officialBulan Yang lalu
  • Setingan ada udh di jelasin SM Raffi Ahmad di acara rumah uya

    Rafles GamingRafles GamingBulan Yang lalu
  • Billy akting kayak gimanapun memang ga bagus.

    Oktober AgustusOktober AgustusBulan Yang lalu
  • Billy and Rafi idolaku.πŸ‘πŸ‘

    Sahida SahidaSahida SahidaBulan Yang lalu
  • Setingan

    Zalfa FatihZalfa FatihBulan Yang lalu
  • Bill

    Cindy YurizaCindy YurizaBulan Yang lalu
  • Gw kesini gra gra ada dimas doang wkwkwkwk

    zo0ro0 zo0ro0zo0ro0 zo0ro0Bulan Yang lalu
  • BOBROK SETINGAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Tetangga GΓ©rardWijayaTetangga GΓ©rardWijayaBulan Yang lalu
  • Kurang ajar lu bang berantakin bju orng wkwkwwkkwwkwk tpi ngakak sih setiap nonton youtube lu bang bil

    Aghet ThaniaAghet ThaniaBulan Yang lalu
  • sukses dan sehat trs buat bang billy

    hasnawati mappakanrohasnawati mappakanroBulan Yang lalu
  • ga prnh bosen liat aksi bang billy...yg kocak sedatile2nya...but nyenangin deh

    hasnawati mappakanrohasnawati mappakanroBulan Yang lalu
  • Oh ini yang katanya Sett...

    Rizky AnggaRizky AnggaBulan Yang lalu
  • Najis bil bil Abang Lo aja sukses tanpa settingan ini itu,ini kok Lo penuh dengan settingan ya nyuruh AA Raffi buat ngakuin Dimas penghasilannya gede dan ini itu segala macem .hanya untuk cari viewers?buat yg mau tau detailnya liat di BUKAN BISIK BISIK 30/11/2020 .Settingan Billy babii!!AA Raffi sampe kesel sama Billy haha,Udeh bil gakasian Lo ama Olga?jgn kebanyakan drama goblokk!!!galaku apa Lo kalo gasettingan?wk ..

    kyy kayykyy kayyBulan Yang lalu
  • Pasti yang sok mirip di tik tok meronta ronta ekwkwkwk,πŸ˜‚πŸ˜‚

    achmad nabilachmad nabilBulan Yang lalu
  • Kyk nya iri komedian garing ini

    Dzaki KtbDzaki KtbBulan Yang lalu
IDworlds