SURPRISE'IN AYAH SAMA ANAK-ANAK (PART 22)

15 Okt 2020
1 390 893 Ditonton

#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • Jadi Ngefans banget sama mbk Nathali

    Ariby NovindaAriby Novinda23 jam yang lalu
  • Sumpah terharu lihat nya๐Ÿ˜ญ

    CAMPUR CHNEL BAIMIISYUMNACAMPUR CHNEL BAIMIISYUMNAHari Yang lalu
  • Haru bgt ketika sepasang kekasih Sling memberi ๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

    Adi AsyaAdi AsyaHari Yang lalu
  • Kang sule๐Ÿ˜€

    m subairy channelm subairy channelHari Yang lalu
  • Sneng liat anak2 Nya Kang sule jadi pda cria lagi

    Nina MohtarNina MohtarHari Yang lalu
  • Prank yg hebat...salut

    Silfiana MolhainiSilfiana Molhaini2 hari yang lalu
  • Ya allah.,cepet kek nikahnya dah ga sabar

    SCCULY PROPERTYSCCULY PROPERTY2 hari yang lalu
  • Kocak bingit mbk nat.moga bhgia mbk ma kang sule....

    Agus HermantoAgus Hermanto3 hari yang lalu
  • Subscribers nya naik, Rizki mengalir ya kak, semoga langgeng

    Winda YulistikaWinda Yulistika3 hari yang lalu
  • Klw benr" kng sule cpt nikah kta semuah menantang Buktikan

    Apong UyyeApong Uyye3 hari yang lalu
  • Jempol buat Natali cln ibu ank" Sule, bahagia buat semuanya, amiin,

    As JadallAs Jadall4 hari yang lalu
  • Mantap.

    Itha RahmaItha Rahma4 hari yang lalu
  • K natalie di hijab mkin hari mkin cntik..

    Heni NuraeniHeni Nuraeni4 hari yang lalu
  • Ganteng bngt nih anak k3 ny kang sule ๐Ÿ˜‚

    vio anandavio ananda5 hari yang lalu
  • Suka banget sama pasangan ini skrng ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Fara Mufar25Fara Mufar255 hari yang lalu
  • Bahagia selalu buat keluarga kang Sule..Aamiin

    Ariel BetiAriel Beti6 hari yang lalu
  • mmang aing bucin bgt ternyata,cemburuan pisan ngakak abi Ningal na,wkwkwk

    DOW3R CHANELDOW3R CHANEL6 hari yang lalu
  • Salam sama kang sule ya kak,,fans banget sama dia ๐Ÿ˜

    FN StoryFN Story6 hari yang lalu
  • Acara santuy malam kapan itu ka nathali ?

    Aqilla Cahya Dewi NurdiansyahAqilla Cahya Dewi Nurdiansyah7 hari yang lalu
  • SUNASTA SUle NAthalie Selalu Tetap Abadi "KuNAON" ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ 081563652308

    Ihsan BudimanIhsan Budiman7 hari yang lalu
  • Indahnya kebersamaanโค๏ธ

    Nur Fauzah SPdNur Fauzah SPd7 hari yang lalu
  • Nino kok gk pernah kelihatan lagi

    Arif Stg023Arif Stg0237 hari yang lalu
  • Wah jadi family bisa nyanyi semua nih.... lengkap semoga langgeng ya jadi ibu yg baik aamiin pokoknya suka support terus

    Riska MegawatiRiska Megawati7 hari yang lalu
  • MasyaAllah.. Seneng liat teh nathali.. Ngangenin kyny org nya ya.. Teteh baik2 terusss ya sm kang sule dn anak2. Lillahi ta'ala ya teh.. Pokoknya bahagia lahir batin Aamiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

    Vini Apriani DjunaediVini Apriani Djunaedi7 hari yang lalu
  • Salut sm kang Sule Cpt Di halalkan ,, Langgeng smp Jannah aamiin

    Jasmine is my nameJasmine is my name8 hari yang lalu
  • Natalie Dan Kang sule semoga selamaa nya bersama sama Dan anak anaknya bahagia selalu

    Yeni Paryanti Kasanwirono PardiYeni Paryanti Kasanwirono Pardi9 hari yang lalu
  • Jasa hapus akun โ†’Facebook โ†’Instagram โ†’Twitter โ†’Foto dipencarian google ... โ— Menghapus akun masalalu yang lupa akses login โ— Menghapus akun fake / dihack. โ— Tanpa email & pass โ— Privasi aman โ— Terhapus permanen โ— Pembayaran setelah akun terhapus. ... Hanya bisa menghapus ya. Minat/mau tanyaยฒ? Silahkan hubungi WA 0895-8006-68060

    JASA HAPUS AKUN JAKARTAJASA HAPUS AKUN JAKARTA9 hari yang lalu
  • Mirip sm kk yg pertama sama2 cantik

    Linalia LiaLinalia Lia9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,,,masuk Islam Natali,,, insyaallah Istiqomah,,, mendingan bekas orang kurang baik tapi menjadi baik,,,,, usulan kalau bisa hapus semua gambar dan video yg dulu seronok,,,,biar tidak ada yg iseng di kemudian hari

    Algav AlgavAlgav Algav9 hari yang lalu
  • Di Sunda mah loba ngaran nu aralus saperti! "Wiwin sariwin" "Ujang sarujang" Jeng nu pang alusna "Entis Sutisna"๐Ÿคฃ

    Dheani ArdiansyahDheani Ardiansyah9 hari yang lalu
  • Mbk nathalie cantik pke krudung gt

    Sari Agustina PratiwiSari Agustina Pratiwi9 hari yang lalu
  • aku ngeliat putdel kayak ngeliat lina mantan istrinya betulan loh

    PLN Rayon Tanjung RedebPLN Rayon Tanjung Redeb10 hari yang lalu
  • Calon ashanty ke 2 sih ini

    Christin Natalia SinadiaChristin Natalia Sinadia10 hari yang lalu
  • Pengen komen tapi komen apaan ya

    yang baca gilayang baca gila10 hari yang lalu
  • ka nath buat santuy senin, suruh nyanyi duo sule andre lagu medley kaya di taulany tv, keren tuh ka

    AFK MUSIC STUDIOAFK MUSIC STUDIO10 hari yang lalu
  • Semoga natalie jadi istri & ibu yang baik

    ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุฒุบููŠู…ุญู…ุฏ ุงู„ุฒุบููŠ10 hari yang lalu
  • Teh nathalie sama putri mirip banget :)) emang jodoh mah ga kemana ya sukak banget sama pasangan ini tu :))

    periska putriperiska putri10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Evi SyafitriEvi Syafitri10 hari yang lalu
  • Semoga lancar sampe hari H y om sule dan tante

    Evi SyafitriEvi Syafitri10 hari yang lalu
  • Sule menang banyak ๐Ÿ˜

    Edo zaynEdo zayn10 hari yang lalu
  • NETFLIX PREMIUM GRATIS... kamu bisa nonton movie hollywod sepuasnya buat yang suka movie, buruan nungguin apalagi... films 2020 sudah ada jugak joker, the avengers, ironman, idworlds.info/from/sN9qrbu3kXmogc0/video

    AhmedHardinRoufPutuKaleAhmedHardinRoufPutuKale10 hari yang lalu
  • Udah nonton video ini belum โคต idworlds.info/from/uM99lazRaopqpbc/video

    Siti SyaripahSiti Syaripah10 hari yang lalu
  • Saya seneng melihat nya, kelihatan nya sayang banget sama anak nya pak sule

    hafizotul ummahhafizotul ummah10 hari yang lalu
  • Mantap seneng lihat keluarga ini sehat suxes selalu

    Rukmi AtiRukmi Ati10 hari yang lalu
  • Step MOM gasiii

    Frans HutajuluFrans Hutajulu10 hari yang lalu
  • Sebel iikkhh di acarana Sule Aya si nyinyir si julit Iis Dahlia...,,,hati"kang ulah Deket teuing jeng Iis bisi ke Lila"di julitin ku si isda..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ina HerlinaIna Herlina10 hari yang lalu
  • P

    Julian MioloJulian Miolo10 hari yang lalu
  • Galfok Natalie : gimana anak2 ku

    Rara ArdiyatnaaRara Ardiyatnaa10 hari yang lalu
  • Coba keluarga kang sule sama tteh bikin lagu tp tentang cinta... suaranya bagus2 sih ๐Ÿ˜

    iban chanel ibaniban chanel iban10 hari yang lalu
  • Ya Allah q jd terharu mlihat kekompakan kluarga akang sule๐Ÿ˜ญ sukses slalu untuk kang Sule๐Ÿ‘

    Riska AuliaRiska Aulia10 hari yang lalu
  • Krenยฒ deh

    Abdul Rosid siregarAbdul Rosid siregar10 hari yang lalu
  • Promosiin channel aku dong ka suhendry vhitriany channel hehe

    svc channelsvc channel10 hari yang lalu
  • Mba nathalia sama kang sule semoga berjodoh dan murah rizki nya amin yarobalalamin

    svc channelsvc channel10 hari yang lalu
  • suaranya mantep ,, sekeluarga kuat ini suaranya semua

    Trisan TyoTrisan Tyo10 hari yang lalu
  • Macam ashanti ya ke ibuan

    Naila MuazahraNaila Muazahra10 hari yang lalu
  • Sehat selalu kang sule dan mba natahlieโค

    Sony GhufronSony Ghufron10 hari yang lalu
  • Kang Sule Udh Berubah Style Nya๐Ÿ˜‚โค P e l a w a k L o v e r s๐Ÿคช

    Ayuunq OfficialAyuunq Official10 hari yang lalu
  • The next bunda ashanty insya Allah....

    Channel Neng AiChannel Neng Ai10 hari yang lalu
  • cieeh yang mau Jadi emakk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… selamat yah kakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    VIDEO KOCAKVIDEO KOCAK10 hari yang lalu
  • Semoga bahagia selalu kang Sule sekeluarga

    KleyzaKleyza11 hari yang lalu
  • Sukses selalu

    Cerita gado gadoCerita gado gado11 hari yang lalu
  • Sumpah kak nathalie cantik bnget. โคโคโค

    Surgania 1923Surgania 192311 hari yang lalu
  • Sumpah aku gak bosen bosen liat keluarga kang sule, aku ikut bahagia kang, sumpah

    NANANG RAMDHANNANANG RAMDHAN11 hari yang lalu
  • Njan masyaallah๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    maura. aprina_maura. aprina_11 hari yang lalu
  • Kebiasaan buruk natali selalu dorong kepala anaknya hmmm

    dunadun Adunadun A11 hari yang lalu
  • Langgeng terus , jika ada masalah selesaikan baik2 . karna manusia tak luput dri ujian ..

    sayambarisayambari11 hari yang lalu
  • Putri sama natal kaya seumuran kan guys

    Ai IrmaAi Irma11 hari yang lalu
  • Semoga rukun & bahagia..

    tien rusyantitien rusyanti11 hari yang lalu
  • Sehat kang sule, sakukawargi,te hikap kanggi teh nathali oge,mugia janten kulawargi anu samawa๐Ÿคฒ

    Vanda Permana09Vanda Permana0911 hari yang lalu
  • Sukses terus sunah channel

    Raihan Gaming11Raihan Gaming1111 hari yang lalu
  • sehat selalu kluarga suwe family

    Dhea AnikDhea Anik11 hari yang lalu
  • Bahagia selalu

    Neng MulyaniNeng Mulyani11 hari yang lalu
  • Anakยฒ Kang Sule udh seneng lht ayah mereka sdh bs tersenyum bahagia lagi seperti dulu yg mereka lihat, maka'y mereka mengizinkan Ayah'y utk menikah dg Bunda Natali, krn dr yg sy lht, yg mengembalikan senyum Ayah mrk adalah Natali...

    Nurdin DahlanNurdin Dahlan11 hari yang lalu
  • Kak Nat kerjain kang Sule dong

    Jarot DirotJarot Dirot11 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/17F0nK6qeZaGm6c/video Mmpir di PERJALANAN KI ALIT

    Indah AnadiahIndah Anadiah11 hari yang lalu
  • amppuuunnn dah kang sule...lagi kesel2 d kerjain masih aja heureuy "dikerjakan" cenah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    raden alsyaraden alsya11 hari yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga yang Bahagia

    fajar darmayantifajar darmayanti11 hari yang lalu
  • Saya suka sekali sama keluarga kang sule

    erni ranggaerni rangga11 hari yang lalu
  • Bahagia terus , sosok Sule mengajarkan kaum laki laki bisa lebih memperhatikan pasangannya so swett๐Ÿ˜Ž

    badminton kaltimbadminton kaltim11 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/p9qAi5TRg3mAm7c/video Hati yang terluka full episode 5

    badminton kaltimbadminton kaltim11 hari yang lalu
  • Masya Allah teh cocok bgt sm kang Sule,jodoh bgt teh aku doain smpe Jannah nya allah swt aamiin yra ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Nur AisyahNur Aisyah11 hari yang lalu
  • Kang Sule sekeluarga bernyanyi lagu kemesraan.....buat Vidio klip ....keluarga Cemara.....pasti byk yg iri....ok kang sukses ..sehat...bahagia ya....

    Indra SanjayaIndra Sanjaya11 hari yang lalu
  • Sunah rassull hari jumat

    Virgo kenji BacoottVirgo kenji Bacoott11 hari yang lalu
  • Alhamdulilah semoga Fans berat aku kang sule diberi kesehatan sekluarga aminnn ๐Ÿ‘ buat Calon nya kang sule juga sehat sellu ya ๐Ÿ˜Š

    Yudi BachtiarYudi Bachtiar11 hari yang lalu
  • Ky ny udh kbiasaan nathalie,klo becanda suka 'ngadugulkeun sirah' .maaf tolong d prbaiki,soalnya klo mnurut orng sunda itu gak sopan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Rika Apandi88Rika Apandi8811 hari yang lalu
  • Ada hubungan apa Nathalie dengan panji

    Ahmad HanapiAhmad Hanapi11 hari yang lalu
    • Manajer Natali MA sule

      semoga sukses aminnsemoga sukses aminn11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah senangnya sgera halal kang

    Devstory OfficialDevstory Official11 hari yang lalu
  • KUOTA GRATIS INDOSAT 7.5GB!! caranya: 1.instal apk MY iM3 di PLAYSTORE 2.daftar & masukan kode Referal 26UIMJ otomatis kuota bertambah.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    MYM3 ooredoooMYM3 ooredooo11 hari yang lalu
  • AKU malah tertarik baca koment koment ini .... sampe hapir 200an koment aku baca semuanya rata's mendoakan dan ikut berbahagian dengan pasangan Sunah... semoga doa doa kalian semua dikabulkan dan menjadikan hidup mereka berbahagia hingga maut memisahkan mereka....

    CakraBuana ChannelCakraBuana Channel11 hari yang lalu
  • Ternyata pak sule lucu juga kalo cemburu. Ngakak aku liat chattnyaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tapi salut dah, walaupun beliau lagi galau tapi beliau masih bisa profesional dan ceria diatas panggung. Begitu udah tau kalo itu surprise langsung bertambah ribuan kali lipat semangatnyaa ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    UNTER ABAL-ABALUNTER ABAL-ABAL11 hari yang lalu
  • buat contet yang bagus terus ya

    ElqElq11 hari yang lalu
  • MERINDING ANJIM๐Ÿ˜

    Dontu againDontu again11 hari yang lalu
  • masa alloh mbak Natalie baik banget jiwa ke ibuan nya juga semoga berjodoh sampe nenek kakek

    Nani nongNani nong11 hari yang lalu
  • smgat

    hanzo hanzohanzo hanzo11 hari yang lalu
  • anakya sule yg bungsuh kocak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

    Nawawi UyeNawawi Uye11 hari yang lalu
  • gemess ih

    Gita rahmadaniGita rahmadani11 hari yang lalu
  • Si rizwan di keplak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Fikri FakihudinFikri Fakihudin11 hari yang lalu
  • Nzan sering sering di sini

    Antania restu selviaAntania restu selvia11 hari yang lalu
  • Meronta ronta jiwa jomblo w๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    REZHAREZHA11 hari yang lalu
  • semoga samawa kang sule

    Adeliyah Nada OfficialAdeliyah Nada Official11 hari yang lalu
IDworlds