Macet Parah! Autopilot Tesla Dikalahkan Jalanan Padat di Vietnam | tvOne Minute

4 Apr 2021
413 183 Ditonton

Video autopilot Tesla yang nyerah hadapi kemacetan Vietnam viral di media sosial. Dalam video, pemilik akun merekam cara kerja autopilot Tesla. Sensor mobil tampak dapat mendeteksi kendaraan di sekitar. Sensor mobil itu sempat mencari rute lain di tengah macet. Namun, autopilot tiba-tiba menyerah dengan kondisi macet di Vietnam.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Dah tau jalanan macet sok2an pake auto pilat

    Freakyboy AdiFreakyboy Adi23 menit yang lalu
  • Akhirnya...skill para supir masih belum ada yg menggantikan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Mukhtar UtayMukhtar Utay7 jam yang lalu
  • Tesla : DAH LAH!

    ヨセフゑンヨセフゑン10 jam yang lalu
  • Autopilot pada dasarnya adlh sbuah fitur keamanan berkendara ktika trjadi hal d luar dugaan pada pengemudinya. Misal pengemudi mengalami microsleep. Autopilot setidaknya akan menyelamatkan pengemudi dari kecelakaan. Namun autopilot tidaklah d rancang untuk dapat dgn sengaja d biarkan begitu saja terus pengemudi nya enak2 tidur pulas. Tdk begitu fungsi auto pilot dsini.

    tamiya stbtamiya stb10 jam yang lalu
  • Mas Elon pasti komen di twitter πŸ˜‚

    Windra WigunaWindra Wiguna12 jam yang lalu
  • Mumet ndasnya wkwkkwkw

    Alvien AAlvien A14 jam yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantap baru tau ya

    dudi marsudidudi marsudi23 jam yang lalu
  • Kalo untuk di indo AI nya harus banyak belajar lagi πŸ˜‚

    Renaldi WidodoRenaldi WidodoHari Yang lalu
  • Kejebak depan condet auto gila tu autopilot, jadi nahkoda seketika itu program wkwk

    Yogi Teguh Purwanto HusinYogi Teguh Purwanto HusinHari Yang lalu
  • Untung ga jadi ke indo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nike cahayaNike cahayaHari Yang lalu
  • Beli mobil mahal kok g sanggup bayar sopir?? 🀭🀭

    M homM homHari Yang lalu
  • Auto pilot : dah lah,

    Charly IndriashCharly IndriashHari Yang lalu
  • Di Vietnam ada Gojek juga ya

    AKSA 27 ChannelAKSA 27 ChannelHari Yang lalu
  • Lah bukannya mode auto tesla diperuntukan buat di jalan toll?

    Sagala DiavlodSagala DiavlodHari Yang lalu
  • coba mobil ini dioprasikannya di jakarta atau bandung Auto Muallaf deh,, tulisan di indikatornya ''Toubaattt,,''

    Anjar MochamadAnjar MochamadHari Yang lalu
  • 1mobil dinaiki 1 orang mobilnya berukuran kurang lebih 3 meter lebar 1 meter jika ada 40 pengendara mobil jalanan akan terasa sesak Bayangkan jika pengendara mobil menggunakan sepeda onthel ......

    BERITA ASIA TIMUR RAYABERITA ASIA TIMUR RAYA2 hari yang lalu
  • Belom aja nih lewat kalimalang haha

    Enggar GovindaEnggar Govinda2 hari yang lalu
  • Fix di indo juga brti gak bisa πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bellzeebub GomingBellzeebub Goming2 hari yang lalu
  • INI DIA BUKTI BAHWA MANUSIA LEBIH CERDAS DARIPADA MESIN/KOMPUTER Manusia cerdas ??? 1.Tidak mau di adu domba, tau siapa lawan siapa kawan 2. Tidak termakan hoax dan fitnah, cerdas pilih pilah informasi 2. Tidak termakan isu radikal-radikul, tau mana akal mana dengkul 3. Tidak termakan isu intoleran-inteloran, tau mana ember mana telor 4. Tidak termakan isu gak jelas lainnya.

    Bagundal GundulBagundal Gundul2 hari yang lalu
  • Doge gimana bung Elon....lanjut uppp 10000....πŸ˜€

    BobGan AgNaBobGan AgNa3 hari yang lalu
  • Jalanan keras bung 🀣

    Gunawan SugiartoGunawan Sugiarto3 hari yang lalu
  • tesla auto pilot : capek anying supir indo be like : terobos aja anyiingg

    kurniawan Dhekurniawan Dhe3 hari yang lalu
  • ngammbeeek dooong

    king fiqsking fiqs3 hari yang lalu
  • Apalagi d sini banyak emak-emak nguasain jalan🀣🀣🀣

    Qiu Qiu ChannelQiu Qiu Channel3 hari yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Apa kabarrr negaree nii

    siefannz Channelsiefannz Channel3 hari yang lalu
  • Sensornya kelelahanπŸ˜‚

    XeniEXeniE3 hari yang lalu
  • Mobil Tesla harus di lengkapi fitur SABAR πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    yuno chelekyuno chelek4 hari yang lalu
  • kaga usah urusin negara lain udah Indonesia aja dlu Jakarta tuh masih macet

    yusuf comebackyusuf comeback4 hari yang lalu
  • Awoakwokawokawok makanya jangan malas nyetir om saya mah Soalnya mual pas di mobil pengen muntah

    Awokawokawok Ar you gayAwokawokawok Ar you gay4 hari yang lalu
  • Udha kayak di indon hidup sarawak

    bok danksbok danks4 hari yang lalu
  • AI tau mumet juga trnyata

    a mana man4 hari yang lalu
  • nah besok kita coba di kelapa gading πŸ˜‚

    DINAR MUHAMMADDINAR MUHAMMAD4 hari yang lalu
  • Mantep tesla kemajuan untuk umat manusia, teknologi baru yg sudah sangat baik. Tinggal ditunggu bbrp tahun untuk menyempurnakan semua permasalahan. Gudjob tesla

    2D_Avisani Dewanta2D_Avisani Dewanta4 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo bahan bakar habis dimana mau ngecas hayoo

    W MusafirW Musafir4 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣✌️

    ΰΌΊκ—΄RᎾNᎯLDαŽΎκ—΄ΰΌ»ΰΌΊκ—΄RᎾNᎯLDαŽΎκ—΄ΰΌ»4 hari yang lalu
  • Ternyta ada cape ny jg y robot

    Uan WaddinUan Waddin4 hari yang lalu
  • Teknologi yang bikin malas

    rafi muhammadrafi muhammad4 hari yang lalu
  • "Iki embong ta pasar malem boss?wes setiren dewe ae."

    Raja NgebirRaja Ngebir4 hari yang lalu
  • Kwkwkw

    fauzan fauzanfauzan fauzan4 hari yang lalu
  • Kenapa Selalu Masuk Beranda ?

    OP GUDOK 27OP GUDOK 274 hari yang lalu
  • Di indo auto pilot tesla be like : Oke depan ada motor nyalain sein ke kiri kita ambil kanan (motor tiba2 belok kanan) tesla : loohh Djiancook

    Raptors GRaptors G4 hari yang lalu
    • Ketabrak dikit aja udah hancur tu mobil

      The GarrisonThe Garrison3 hari yang lalu
  • πŸ˜‚

    SDM PRODSDM PROD4 hari yang lalu
  • Tesla aj mumet apalagi Jhonson.sejahterakan para sopir

    pribumi aslipribumi asli4 hari yang lalu
  • *tesla: wis angel, SAKAREPMU!*

    mbentkovermbentkover4 hari yang lalu
  • wkwkwkwkwk ellon "musk" watch this

    Galih Ibnu PrabowoGalih Ibnu Prabowo5 hari yang lalu
  • Semoga gak sampai indonesia, alamat auto tesla marah2 dan lempar pengemudinya keluar trus Boom bunuh diri

    suhendar suryasuhendar surya5 hari yang lalu
  • ini mobil tersongong masak nyuruh majikannya

    ghostt happyghostt happy5 hari yang lalu
  • Baru tau Tesla ada fitur menyerah. Dan mungkin itu kali ya, mobil auto pilot kebanyakan pangsa pasarnya di Eropa sama Amrik, kalau di Asia masih belum. Kalaupun ada itu cuma beberapa orang untuk saat ini (sampai saat saya mengetik komen ini, kalau setelah komen ini banyak mobil Tesla di Asia ya saia tidak tahu)

    D-1One TVD-1One TV5 hari yang lalu
  • πŸ˜€

    Mitam RahmanMitam Rahman5 hari yang lalu
  • Auto pilot Tesla = Dah lah..cape...keburu pipis nih...πŸ˜„πŸ˜„

    Kerry MuliaKerry Mulia5 hari yang lalu
  • Udh EROR mahal pula. Hahahaha CANDA ERROORR

    Riski MaulanaRiski Maulana5 hari yang lalu
  • Wah hebat mobil nya. Sangat jujur dengan keadaan. Kalau memang nggak sanggup langsung angkat bendera putih. Saluttttt

    Putra NandaPutra Nanda5 hari yang lalu
  • Elon musk : I'm gonna make human life easier by creating autopilot system on car Realitas nya : AMPUN MAS AMPUN, SAYA MENYERAH. WOI MANA SI UDAH ANGKAT TANGAN GW, MASIH BLOM DISETIRIN JUGA.

    dhana pierezadhana piereza5 hari yang lalu
  • Pasti si Elon Musk langsung mikir keras gimana caranya bikin autopilot berfungsi di jalanan2 macet Asia wkwk

    Andhika - をンディカ FebriantoAndhika - をンディカ Febrianto5 hari yang lalu
  • Coba la tesla uji coba di indonesianya pas hari senen pagi, samahari jumat sore πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…

    matt jowmatt jow5 hari yang lalu
  • Niatny beli tesla mau mempekerjakan sistem teknologi Eh malah sebaliknyaπŸ˜‚malah di suruh nyetir sendiri

    zacky vzacky v5 hari yang lalu
  • driver: sat! macet banget nih jalanan.. ah pusing gw.. mending nyantai dulu ah... tesla! change to autopilot tesla: gile lu ndro.. lu pikir gw jg kaga pusing ngadepin nih macet.. emang lu pikir lu siapa? ogah ah.. nyetir sendiri sono.

    side kickside kick5 hari yang lalu
  • Ya kalo macet dimatiin aja pilotnya

    paolo rossipaolo rossi5 hari yang lalu
  • Gimana kalau di india

    Muhammad MahendraMuhammad Mahendra5 hari yang lalu
  • Di jalanan macet indo pasti sm Ya maklum yg punya motor di indo lebih banyak

    ARVYNOARVYNO5 hari yang lalu
  • Wkwkwk...ya jelas nyerah..mobil dah canggih tapi gk abis2 yg nyerobot masukπŸ˜‚πŸ˜‚ udahlah... Pake supir pribadi aja..itung itung kasi lapangan kerja/bantu yg susah

    ivander gothamivander gotham5 hari yang lalu
  • Apalagi di Indonesia,, auto pilot Tesla ngeliat ada motor di depan sein kiri dan belok kanan langsung mati sama mesin2 nya alias blow engine πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rifky FauziRifky Fauzi5 hari yang lalu
  • Konten 1 menit, iklan 5 menit.. kan bangkr

    LURAH POCHINKILURAH POCHINKI5 hari yang lalu
  • Kalo di kota besar di Indonesia, baru keluar gerbang rumah, system self drivingnya jg paling udh nyerah, apalagi di jkt banyak sensor mendeteksi algoritma baru yg tidak mereka mengerti, seperti emak2 sen kanan belok kiri, cabe2an yg punya manuver ga jelas serta bonceng tiga, truck rem blong, metromini ugal ugalan, dllnya, silahkan di tambahi, lol.

    wied youwied you5 hari yang lalu
  • Apa saya harus tulis ide yang menarik di komentar ini,😁

    KATAADIKATAADI5 hari yang lalu
  • Tesla auto-pilot : "dah lah anying cape"

    Fajar NurmansyahFajar Nurmansyah5 hari yang lalu
  • nah... itu dia. mau mobil secepat shinkansen pun,klo kondisi jalan tetep macet. ya bakal jd mobil kyk biasanya. g ada bedanya. oh.. ada. beda di harga. πŸ˜…πŸ˜‚

    SRI S. 101SRI S. 1015 hari yang lalu
  • Tesla nya ngambek. 🀣

    Dave GruDave Gru5 hari yang lalu
  • Algoritma nya blm nyampe

    gusti irwan syahgusti irwan syah5 hari yang lalu
  • Auto pilot tesla : Dah lah....

    Bang IanBang Ian5 hari yang lalu
  • Puyeng gue anjiiim, elu enak wenakan cuuuk,,, bgitulah kat robotnya kira kira

    agust cobainagust cobain6 hari yang lalu
  • Hhh

    mass prassmass prass6 hari yang lalu
  • Karna karakteristik jalanan yang uji beda sama yang terjadi di lapangan,belum lagi kalau pas misal lewat tanah abang Mungkin d ajak nonkrong tuh sistem tesla..haha

    jaka sembungjaka sembung6 hari yang lalu
  • Oh di Indonesia gumoh berarti.

    Budiman KartawidjajaBudiman Kartawidjaja6 hari yang lalu
  • Kasihan program

    Azri YadiAzri Yadi6 hari yang lalu
  • Autopilot tesla kalo di coba di Indonesia bukan nyerah lagi, tapi meledak tuh mobilπŸ˜„

    frutang ichibanfrutang ichiban6 hari yang lalu
  • Bukan nyerah itu... Tapi keputusan diserahkan ke manusianya mau lewat mana bro. Itulah sistem komputer mreka tidak punya logika atau perasaan, hanya program n hitungan saja mreka bisa...

    Abner MosesAbner Moses6 hari yang lalu
  • Mungkin karena di negara asalnya, mobil ini tidak didesign untuk menghandle banyak motor di sekeliling mobil

    Ch4nCh4n6 hari yang lalu
  • Blom lagi di Indonesia 🀣🀣🀣

    Yosuke RechainYosuke Rechain6 hari yang lalu
  • Auto pilot gini kan emang cocoknya buat jalanan manja alias ngak macet atau terlalu macet sih πŸ˜… kasian sensornya ngambek

    Galang PermadiGalang Permadi6 hari yang lalu
  • Belum ke medan.. Haha..

    Fabio FanyaFabio Fanya7 hari yang lalu
  • Mumet itu sistemnya. Jadi nyerah.

    Saiful AmriSaiful Amri7 hari yang lalu
  • Perusahaan Tesla malah milih India ketimbang Indonesia, padahal di India macet nya jg lebih parah πŸ˜‚

    PANCA RAJAPANCA RAJA7 hari yang lalu
  • kalau itu di jakarta dan sekitarnya, itu auto pilot udah langsung pilih resign dia 🀣 mending cari kerja lain 🀣

    i Prasi Pras7 hari yang lalu
    • @Far.Is. MyName tpi klo buat control lalu lintas gk tau juga ya, barang kali di sana traffic light ny kelap kelip 🀣

      i Prasi Pras5 hari yang lalu
    • @Far.Is. MyName menurut statistik sih Jakarta masuk 10 besar kota dengan tingkat kemacetan terparah di hari kerja utama nya di jam 7-9 pagi. jadi ya berdasarkan statistik aja paling menilai nya.

      i Prasi Pras5 hari yang lalu
    • Masih parahan di Vietnam ngab lalu lintasannya

      Far.Is. MyNameFar.Is. MyName5 hari yang lalu
  • Tesla ngga berlaku di Jakarta berarti. Haha

    Restu MasbhelRestu Masbhel7 hari yang lalu
  • Kl di indo mah bukan auto pilot lagi ,auto nyerah liat kemacetan terutama di jkt..

    Jolly SptJolly Spt7 hari yang lalu
    • Jakarta mah masih ga separah vietnam sama india lalu lintasannya

      Far.Is. MyNameFar.Is. MyName5 hari yang lalu
  • Trendingkan Biar auto terjun sahamnya πŸ˜‚

    mardian89mardian897 hari yang lalu
    • @oktalina sari yahh lu komen gini aja masih pake hp dari brand luar kok,prabotan rumah lu juga rataΒ² dari luar,semua teknologi buatan luar,lu gausah munafik dah jdi org wkwk,klo lu suka ama produk lokal,pake dong produk lokal,buang tuh hp yg lu pakeπŸ˜‚lu aja masih pake youtube,wa,instagram,fb dll,itu kan produk luar wkwk

      zacky vzacky v3 hari yang lalu
    • @Bang Annas klo anak negri dah mampu buat gw bakal suport produk lokal pasti. Tp klo emang produk luar anjlok y gw seneng bgt.... Kali aj ada keuntungan buat gw...mau saham nya ancur lebur jg gw g peduli...kenal jg kagak:v Tp klo produk kita yg ancur gw turut sedih.. Org luar..produk luar yg lu idolain blom tentu peduli sama bangsa lu... Buat apa lu perduli sama mereka🀣🀣🀣🀣

      oktalina sarioktalina sari5 hari yang lalu
    • @oktalina sari mikir brooooo!

      Bang AnnasBang Annas5 hari yang lalu
    • @oktalina sari iye iye bro gausah pake hp ya hp mu buang ae motor,mobil,perabotan lain. Ga bisa mikir? Hp yang lu pake dari mana? Aplikasi dari mana? Google? Dll.

      Bang AnnasBang Annas5 hari yang lalu
    • @Bang Annas lah lu pikir org luar bakalan seneng dengan produk dari kita indonesia cuma d pandang sebagai konsumen...ini soal bisnis yg paling kejam jd pemenang...bunuh semua kompetitor.naikin produk" Kita..jangan kasih nafas produk asing di indonesia.

      oktalina sarioktalina sari5 hari yang lalu
  • Auto pilot: pegel gw ganti oy!!

    PRAST BETTA CONCEPTPRAST BETTA CONCEPT7 hari yang lalu
  • gimana kalao di india πŸ˜‚

    andri prasetiyadiandri prasetiyadi7 hari yang lalu
  • Kalau di india bagaimana πŸ˜‚

    Weren ChawWeren Chaw7 hari yang lalu
  • gimana di jakarta🀣🀣🀣

    Rayn NathadillagaRayn Nathadillaga7 hari yang lalu
  • Nih Cocok buat yang mau 4646 di mobil , sambil jalan jalan.. πŸ˜…

    Roby lewandowski JuniorRoby lewandowski Junior7 hari yang lalu
  • Tesla in US: dibanggain banget sampe gembar gembor sosmed. Tesla in Asia: Lelucon apa ini patrick? Patrick: kita punya "teknologi" , (banting2 komputer).

    Im ImpostorIm Impostor7 hari yang lalu
    • Hahaa

      Handoko QuinshaHandoko Quinsha5 hari yang lalu
  • Sistemnya pensiun dini πŸ˜‚

    Irsyad MaulanaIrsyad Maulana7 hari yang lalu
  • Auto pilot: .punya tangan kan lu?ya udah nyetir sendiri lahπŸ—Ώ

    Rz nRz n7 hari yang lalu
  • yahhh tadinya mau beli ngk jd aahh :v

    Aliman NugrahaAliman Nugraha7 hari yang lalu
  • yaiyalah terlalu bahaya dengan lalu lintas kaya gitu kalo tiba2 ada orang nyebrang dadakan pasti nambrak dan kerennya tesla bisa notifikasi kaya gitu pasti algoritma sistemnya sanggat canggih

    MRMR7 hari yang lalu
  • Apa lagi DKI

    Zaenal AzizZaenal Aziz7 hari yang lalu
  • Yaelah nga penting banget.

    Amat KlepatAmat Klepat7 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk, robot aja nyerah, sebenarnya lebih hebat manusia daripada robot

    Han SenseiHan Sensei7 hari yang lalu
IDworlds