Demokrat: SBY AHY Maafkan Moeldoko

2 Apr 2021
77 570 Ditonton

Partai Demokrat, akan membuka pintu maaf bagi Moeldoko, asalkan Moeldoko bersungguh-sungguh meminta maaf dan menyesali perbuatannya.
Bahkan, Demokrat membuka pintu dan permintaan maaf bagi kader, ataupun mantan kader di kubu Moeldoko yang menyesal.

Komentar
  • AHY lagi melejit.. kayak pak SBY th 2004.. kala itu SBY dikata-katain alm. Toupi kimes..eh malah SBY jadi presiden.. skrng juga begitu..AHY di zolimi, dirampas kepemimpinannya secara nar bar oleh mdogy suruhan dari kerajaan laut Dajjal. SBY jadi presiden thn 2004 AHY jadi presiden thn 2024 Kebetulankah..???

    Ayuan CarlesAyuan Carles10 hari yang lalu
  • Sby-ahy minta maaf dulu ke jokowi,karena udah nuduh yang ngga2,jgn seenaknya begitu dong, kelihatan sombong nya ini ketua,,,,

    game's YFgame's YF12 hari yang lalu
  • Mana ada memaafkan tanpa tujuan akhir nya apa! Cuma basa basi politik pencitraan saja! Saksikan saja jika tuntut an kelompok Muldoko dikabulkan di PTUN, apa masih ada kata MAAF!

    Alex BudimanAlex Budiman15 hari yang lalu
  • Muldoko... maju terus.. jangan mundur

    Iwa SungkawaIwa Sungkawa16 hari yang lalu
    • maju terus, kapaLang MaLu heHhee..

      Natea AisyiyahNatea Aisyiyah13 hari yang lalu
  • Ngapain dia minta maaf ke loe.. Justru anda yg harusnya minta maaf ke pemerintah krn menuduh ada dibalik dalang pecahnya Demokrat dl tp anda gengsi kan minta maaf??

    Firnandus SilalahiFirnandus Silalahi16 hari yang lalu
  • yg perlu dipertanyakan knp pemerintah lmpor bras sdg beras petani kita dlm negri Alhamdulillah melimpah, kasian rakyat sdh beli oupuk mahal kog harga gabah malah turun mhnlh dipikirkn petani negri kita

    NasaNasa17 hari yang lalu
  • Kasian pngeng partai nya tenar lgi ahy bikin drama . Hey mas ahy masyarat indonesia udh pinter g bkl pilih partai sarabg koruptor

    Sigit RanggonSigit Ranggon17 hari yang lalu
  • Minta maaf dulu ke presiden

    Bang JBang J17 hari yang lalu
  • Dasar pejabat bisanya merebutkan tahta saja

    Faris SatrianyFaris Satriany17 hari yang lalu
  • Jika salah minta maaf lah jgn suka bikin mslh. Bikin partai sendiri,jgn nyerobot partai orang😂😂😂😂😂

    Fendi JatmikoFendi Jatmiko17 hari yang lalu
  • Udah putus ga mau dukung LG najis

    Jaka SunaryaJaka Sunarya17 hari yang lalu
  • Kapan minta maaf ke Pak Jokowi?

    efrata bangunefrata bangun18 hari yang lalu
  • mantan jenderal tamak

    Edward EduEdward Edu18 hari yang lalu
  • Bapak sby dan pak ahy harus minta maaf juga buat smua orang yg di sangka mendukung kubu muldoko apalagi ampe curiga ada ikut campur masalah partai demokrat...dan ternyta kputusan ada di mentri hukum dan ham bukan di presiden...

    Ahsha AgencyAhsha Agency18 hari yang lalu
  • *_"LiCiK PiCiK & full setingan! "_* _jebakan unt memancing 2 raksasa_ _bila terpancing dan SALAH REAKSi_ _maka bakal DiGORENG habis2an_ _namun.._ _2 raksasa itu COOL & CALM_ _mgkin sdh tau gaya org2 KeLompoK itu_ _sejak Zaman SOEKARNO_ _mereka melempar isu DEWAN JENDRAL_ _ujung2nya..._ _isu itu unt membantai JENDRAL2 RiVAL_ _2 raksasa sdh QATAM gaya mereka_ _skrg...mereka..._ _sedang mencari strategi lain_ _untuk _*_"MENGHABiSi"_*_ 2 raksasa secara "PELAN2"_ _Mereka berusaha.._ _jgn sampai..._ _2 raksasa itu & _*_"TRAHNYA"_* *_"menguasai"_*_ kebijakan politik Indonesia_ _juduL :_ *_" MUSUH BEBUYUTAN"_*

    Nunik RistiasihNunik Ristiasih18 hari yang lalu
  • TAPI KAMI SULIT UNTUK MEMAAFKAN DAN MELUPAKAN SITUS SITUS MANGKRAK NASIONAL.

    Resa andrianResa andrian18 hari yang lalu
  • Enek banget ... Partai maling aja dibikin ribut

    mas prasmas pras18 hari yang lalu
  • Menang atau kalah kubu AHY, tetap masyarakat menganggap klu partai demokrat itu partai korupsi yg menghabiskan uang rakyat.

    Dodik FantoroDodik Fantoro18 hari yang lalu
  • Ngapain di KLB. Diemin aja juga ancur2 sendiri

    Xavio SkyXavio Sky18 hari yang lalu
  • Andi Malarangeng, mantan koruptor harus minta maaf Sama Pemerintah khususnya JOKOWI

    I can channelI can channel18 hari yang lalu
  • SBY AHY anak bapak jgn senang dulu masih ada pertarungan di PN ditungu kedatangannya

    putu ayu cheryn nariswariputu ayu cheryn nariswari18 hari yang lalu
  • AHY menang biarin gak ngurus.

    Suprianto MadiunSuprianto Madiun18 hari yang lalu
  • Karena bagaimanapun manuver KSP dng pendukung KLB nya juga menguras tenaga, energi dari petinggi petinggi demokrat AHY, jadi dengan meminta maaf berarti pernyataan menyerah dari KLB

    Diarto RahardjoDiarto Rahardjo18 hari yang lalu
  • Ya di maafin aza kecuali yang ngadain klb itu tak usah di maafin..

    SuwandiSuwandi18 hari yang lalu
  • Dalam perang seorang penghianat dihukum mati kalau tertangkap........penghianat musuh dalam selimut dan ada dimana mana...pasangan saja bisa berkhianat sumpah dengan Allah........

    riana valentinariana valentina18 hari yang lalu
  • Sebaiknya moeldoko dkk bikin partai baru atau bergabung dg PDIP saja..masalahnya partai mana yg mau terima orang2 dg karakter PENGHIANAT??

    KaniKani18 hari yang lalu
  • Jangan lupa minta maaf sama Jokowi karna selama ini terlalu menyudutkan Pemerintah dan Istana.

    Probo Pribadi Sembiring MelialaProbo Pribadi Sembiring Meliala18 hari yang lalu
  • Terus Kapan kalian minta maaf ke jokowi?

    cah ndesocah ndeso18 hari yang lalu
  • Kolonel mengalahkan telaak atas jendral 😂😂😂😂

    epong Alif gamingepong Alif gaming19 hari yang lalu
  • Untuk apa bergabung partai yang gak punya masa depan. Hanya diisi keluarga SBY dan konco-konconya. Ini siasat dari SBY spy Demokrat terkonsolidasi dan tidak terbuka borok nya keluarga SBY di pengadilan ini.

    Sabar RuddinSabar Ruddin19 hari yang lalu
  • ngucap ke maaf lu ahy sama pak de .

    konyol tvkonyol tv19 hari yang lalu
  • mema'afkn muldoko tp tsk mau minta maaf ke p jokowi🤣🤣🤣🤣

    rudy s rudyrudy s rudy19 hari yang lalu
    • Mungkin nunggu pak mul di pecat dari ksp baru minta maaf ke pak presiden.

      Samino WardhaniSamino Wardhani17 hari yang lalu
  • Yg pernah dituduh apa udah mnta maaf.

    zalva azahrazalva azahra19 hari yang lalu
  • Jadi ketua partai AHY grusak grusuk bagaimana Jadi pemimpin negara.... Ada masalah dikit tuduh sana sini... Bisa kacau negara... Aku gak kan Pilih orang yg gak punya pendirian plin plan.

    Salam SukandarSalam Sukandar19 hari yang lalu
  • Hahahaha ahy Maju moldoko Semua gundul aja terus. Sama jempol darah dan nangis2.

    Azza LomboKAzza LomboK19 hari yang lalu
  • Kader2 demokrat seharusnya minta maaf sama pak Jokowi kemaren koar2 fitnah pak Jokowi Kudeta demokrat.

    Ajib AjibAjib Ajib19 hari yang lalu
  • Iyalah kl muldoko tujuannya mulia ingin Demokrat maju knp hrs dimusuhi. Kader2 yg mengusungnya saja yg Krng baik itikatnya. Kasih jabatan yg bagus buat muldoko dan AHY. Muldoko presidennya , AHY wakilnya. Kan mantep tuh. Kl ngga ya sebaliknya. Beres toh..

    Uus RusmanaUus Rusmana19 hari yang lalu
  • Minta maaf juga ya ke Pak Jokowi...udah nuduh2 pemerintah ikut terlibat mendukung..

    Hamzah HeruHamzah Heru19 hari yang lalu
    • Pak mul mendelep...

      Samino WardhaniSamino Wardhani17 hari yang lalu
  • Harusnya AHY dan SBY and Andi malarangeng yg minta ma'af kepada Presiden Jokowi,karena sudah menuduh yg macem2.

    hamzah marleyhamzah marley19 hari yang lalu
    • ga bakalan doi mikir kesitu😆

      Adit RezaAdit Reza18 hari yang lalu
  • Woeee stop dl pidato mu knp km gk meminta maaf kpd presiden bknnya km,BPK mu serta Andi Malarangeng katain presiden d blik kudeta . Malu dong

    Marcelio MaroeapeyMarcelio Maroeapey19 hari yang lalu
  • Tetap AAAAAHHHHYYYY DAN SSSSBBBBYYY❤❤❤PUL👍👍👍

    Umar AjaUmar Aja19 hari yang lalu
    • Pulldown...

      Riko SusantoRiko Susanto16 hari yang lalu
  • Berat sebenarnya, tapi jiwa pemimpin dan negarawan telah dicontohkan oleh SBY-AHY. Seandainya KLB versi muldok menang/disyahkan, sangat mungkin SBY dan AHY dijadikan gelandangan politik atau mugkin dijadikan tersangka dengan bermacam dalih.

    ZenmathoZenmatho19 hari yang lalu
  • Klo menurut saya ..dari awal dah nebak endingnya damai saling maafin.. Cerita sudah di buat untuk dongrkrak popularitas..ini cuma opini loh ya..cuma asal jelak aja

    Kompor MeledukKompor Meleduk19 hari yang lalu
  • Aneh bin ajaib,,mau maafkan moldoko tapi berat sangat minta maaf ke jokowi dan pemerintah yg slama ini dituduh mereka.😂😂😂sok bijak

    Irwan OneIrwan One19 hari yang lalu
    • @Adit Reza betullll betullll betullll

      Irwan OneIrwan One17 hari yang lalu
    • betul bor,belum jd presiden aja kek gitu.gmn kalo jadi presiden coba. cukup bokap nya aja,ogah lg anaknya😁

      Adit RezaAdit Reza18 hari yang lalu
  • Malu lah rebut partai orang

    Nolkoma TujuhNolkoma Tujuh19 hari yang lalu
  • Tapi ahy..SBY..jg minta maaf pada pak Jokowi..terlanjur ngolok2kin..kalo patriot ya minta maaf lebih sopan

    Prima SuhermanPrima Suherman19 hari yang lalu
  • Rakyat tak memaafkan demokrat... Karna Partai korup n mangkrak

    Zainuri CoopsZainuri Coops19 hari yang lalu
  • Ente pintar menberi maaf.. Tapi tidak pintar untuk minta maaf.. Tuding tuding istana dan jokowi.. Salam hambalang..

    Manullang Bonaniaek ChanelManullang Bonaniaek Chanel19 hari yang lalu
  • Max sopakua : demokrat bukan partai dinasti?, ehm partai mana di Indonesia yg ga dinasti?, jangankan partai, baru pejabat daerah aja banyak yg dinasti kok, so alasan itu sepertinya meng-ada2

    Iwan BudiIwan Budi19 hari yang lalu
  • Truss Lu kapan minta maaf kepada pak jokowi gus ?!

    GEDE Anggik JuliawanGEDE Anggik Juliawan19 hari yang lalu
  • buat saya tinggal nunggu pertarungan di 2024,,gimana hasilnya

    Larasati A.S.PLarasati A.S.P19 hari yang lalu
    • Hancur lebur demo.. Karat.. Kita lihat saja..kalah Jambang pasti di cukur

      Riko SusantoRiko Susanto16 hari yang lalu
  • Terus yg kemarin bawa bawa nama presiden terlibat gimana tuh minta maaf gak tuh

    a'a Irfana'a Irfan19 hari yang lalu
  • Anak muda ini sangat dewasa d dlm menanggapi kisruh politik partai... Namun sebalik nya kubu sebelah yg lbh senior malah nampak seperti anak-anak. Selamat buat AHY...

    Guntur 21Guntur 2119 hari yang lalu
  • minta maaf ke jokowi kgak

    Dewi RosdianaDewi Rosdiana19 hari yang lalu
  • Logika kebalik ! SBY dan AHY harus minta maaf sama Jokowi yang dituding terlibat kudeta PD. Pak Jokowi yang akan memaafkan. Minta maaf aja ngak ini keluarga...Hadeuh!

    teko minumteko minum19 hari yang lalu
  • Ahir sebuah sinetron

    Tajul AkbarTajul Akbar19 hari yang lalu
  • Minta maaf ke pak jokowi nya kapan dong,,,

    Alfi Praditya channelAlfi Praditya channel19 hari yang lalu
  • Hahahaha AHY AHY . jangan senang dulu wkwkwk . Minta maaf dulu kepada presiden dan pemerintah pusat hahaha serta di dalam nya ada KSP moeldoko . Baru moeldoko mau gantian memaafkan . Hahahahaha

    Hari SupraptoHari Suprapto19 hari yang lalu
  • pk mul nggak perlu minta d maaf kan,,,,seharusnya cikeas mengoreksi diri,,,,,

    tobi semkertobi semker19 hari yang lalu
    • Koreksi diri balikin uang rakyat yang banyak di embat keluarganya.. Kalo masih ada urat malunya

      Riko SusantoRiko Susanto16 hari yang lalu
  • Penting kang Mayor menang, nggacor opowae sak karep cingurmu.

    Sabar Muljono56Sabar Muljono5619 hari yang lalu
  • Dunia kan fana di biarkan juga hancur sebdiri cuma butuh waktu

    Milla MillaMilla Milla19 hari yang lalu
  • Tok ne ae ĺama2 demokrat hancur sendiri

    Milla MillaMilla Milla19 hari yang lalu
  • AHY SBY BW MINTA MAAF LAH KEPDA JOKOWI , KARENA TUDUHAN2 ANDA 🤣

    Andi Anggara HOUSE KEPPINGAndi Anggara HOUSE KEPPING19 hari yang lalu
  • Hidup AHY semoga sehat2 dan selalu dlm lindungan ALLAH swt

    Resky AmeliaResky Amelia19 hari yang lalu
  • Jendral Muldoko hebat. Maju terus sampai kubu KLB Benar2 berhasil.

    Hey HoHey Ho19 hari yang lalu
  • AHY, IBAS ,SBY ,tambah kuat bila aulia ikut jadi pengurus.cikeas yess

    ugik bintorougik bintoro19 hari yang lalu
    • hambalang yes

      BUDI DHARMAWANBUDI DHARMAWAN18 hari yang lalu
  • Selamat datang Partai Demokrat Perjuangan (PDP)

    DKADKA19 hari yang lalu
  • Jangan di maafkan manusia penghianat dan munafik sperti Jendral Moeldoko itu.

    jimmy tanjimmy tan19 hari yang lalu
  • Mana lawan mana kawan.. semua sudah tau.. strategi jendral bos.

    Jezz IkhsanJezz Ikhsan19 hari yang lalu
  • Udah ketebak endingnya cuma naikin elektabikitas

    udio basukiudio basuki19 hari yang lalu
    • Yakin naik..? Dan rakyat tidak mau di bodohin lagi broo

      Riko SusantoRiko Susanto16 hari yang lalu
  • Tidak ada yg perlu dimaafkan...krn nggak ada yg salah..pokoe Moeldoko lanjut...

    Johanes SinagaJohanes Sinaga19 hari yang lalu
  • SUDAH DI FITNAH... tapi ini lah orang yg Baik Selalu Mema'af kan.. Salam Terbaik buat SBY DAN AHY.. Rakyat Menantikan Kemimpinan Mu yg akan Datang..

    URI AdiURI Adi19 hari yang lalu
  • Ayo berani minta maaf kepada Presiden atau tidak setelah menuduh apa melalui beragam siaran pers.... hehehe...

    Gatashabu artGatashabu art19 hari yang lalu
  • Coba SBY yg di gundul mau ga Di byr brpa bpk2 yg di gundul

    Taipei ChineseTaipei Chinese19 hari yang lalu
  • Sandiwara dagelan

    iskan dariskan dar19 hari yang lalu
  • Apa pun itu siapa pun dia... Katakan tidak pada demokrat... Karna pengalaman adalah guru yg terbaik utk kita... Kata kan tidak pada korupsi... Korupsi massal... Iklan nya dia yg korupsi dia... Wkwkkwkwk... Iklan yg akan ngetren sepanjang masa... Korupsi keringat rakyat...

    Fernandes HieFernandes Hie19 hari yang lalu
  • Katakan tidak pada korupsi... Wkwkkwkwk... Korupsi massal... Tidak ad yg bisa d banggakan

    Fernandes HieFernandes Hie19 hari yang lalu
  • Pak SBY DAN AHY memaafkan boleh saja tapi kami sarankan jangan menerima kembali mereka yg terlibat KLB abal-abal kedalam PD

    Ayah EskamanAyah Eskaman19 hari yang lalu
  • Maju Terus AHY

    pecinta alampecinta alam19 hari yang lalu
  • Orang baik selalu memaafkan penjahat si perusak demokrasi Indonesia

    no nameno name19 hari yang lalu
  • Pasti malu pk doko tu

    Kaman Danu Tuan BahadurKaman Danu Tuan Bahadur19 hari yang lalu
  • mantap

    Kaman Danu Tuan BahadurKaman Danu Tuan Bahadur19 hari yang lalu
  • Muldoko dibikin malu dg sby ahy siap memaafkan moel

    Donga DinongaDonga Dinonga19 hari yang lalu
    • Sama keluarga cikeas dibikin malu udah nuduh2 Jokowi terlibat mendukung ...minta maaf ga ya...Pak Jokowi siap memaafkan sby ahy

      Hamzah HeruHamzah Heru19 hari yang lalu
  • Maaf boleh-boleh aja... tapi jangan ajak gabung itukan orang-orang munafik semua..

    H Jamal HakimH Jamal Hakim19 hari yang lalu
    • MANTAB

      Mustofa lion Piranha KadrunMustofa lion Piranha Kadrun19 hari yang lalu
  • minta maaf dlu sama pak jokowi karena sudah menyeret nama pak jokowi di kericuhan partai demokrat.

    dominggosttampubolondominggosttampubolon19 hari yang lalu
  • Orasi "AHY Palsu" Lebih Cadas !!! @

    Husain MatlaHusain Matla19 hari yang lalu
  • Politik kelas tinggi ini bos, semua sudah di rencanakan... elektabilitas PD n AHY naik 👍👍👍

    jack jackjack jack19 hari yang lalu
    • Naik ke hambalang.. Yesss..

      Riko SusantoRiko Susanto16 hari yang lalu
  • Karep2mu

    indi sekariniindi sekarini19 hari yang lalu
  • kebaca.......

    dicky Muhammaddicky Muhammad19 hari yang lalu
  • kaum radikal tumbuh subur dikebun sby,,,,,, kalau kubu deli serdang tidak merepotkan keluarga cikeas mereka akan bergerak bebas seperti kaum radikal tumbuh subur tapi dg sarat tidak buka aib cikeas,,,,,

    Sir TebeSir Tebe19 hari yang lalu
  • Kasian pak mul ini orang emang sudah obsesi jd pemimpin,,jd begitu ad peluang masuklah dia mskipun peluang nya kecil..dengan keputusan seperti ini pasti tambah kepikiran terus... . Maka Sy mendukung muldoko mendirikan partai baru.. Supaya bisa menyelamatkan bangsa katanya,,meskipun nantinya g ada yg milih,, minimal dia bisa merasakan rasanya jadi ketua partai dan calon presiden, dengan itu dia g kepikiran lg,,krn nantinya dia akan melihat betapa rakyat itu pintar memilih mana pemimpin yg pantas dipilih selain dia

    kebaab kabeebkebaab kabeeb19 hari yang lalu
  • Engga usah di maafkan jebloskan ke penjara aja orang orang klb itu

    Ikanatul ChoirohIkanatul Choiroh19 hari yang lalu
  • Partai Demokrat sudh bergeser dr manifesto politiknya justru itu ada KLB...setelah sby turun dr jabatan presiden dia mulai bangun dinasti politik di dalam.partai sayangnya hal ini tdk disadari olleh para kader yg msh mendewakan Sby dan Ahy, mreka kader tak lebih dr istilah Asal BapaknSenang alias ABS..

    Desi 3Desi 319 hari yang lalu
  • Partai Demokrat berjuang terus krn utk mrrebut kepemimpinan nasional.sdh kelihatannya sulit krn dosa.masa.lalu yg sulit diampuni oleh rakyat...

    Desi 3Desi 319 hari yang lalu
    • Malsudnya garong bansos?

      lis widowatilis widowati19 hari yang lalu
  • *Luat Biasa Memaafkan Cermin Muslim* *Sejati,Banyak Kisah Pemimpin Muslim Yang* *Memaafkan Musuhnya*

    Jugi HandokoJugi Handoko19 hari yang lalu
  • POTONGAN RAMBUT AHY TREND

    Jugi HandokoJugi Handoko19 hari yang lalu
  • Akan membuka pintu maaf agar rakyat mempercayai anda lagi,inget rakyat sdh pintar dan sdh bosan dng sinetron" anda

    ibi slankibi slank19 hari yang lalu
  • Satu kata partai ngga guna buat rakyat, pepo lagi bikin drama biar ank nya dpat rating 2024 Dan perhatian nitizen wkwk jngn baper, wlpn pa muldoko begal partai tpi ngga pernh mkn duit rakyat, partai mangkrak skrng merasa lbh bnr aneh

    Sofia SofiaSofia Sofia19 hari yang lalu
  • Harusnya SBY sm AHY minta maaf sama pk jokowi telah nuduh pk jokowi ikut kudeta, si pepo apa kabar Teluk benoa Bali

    Azizah ra ono polisi hidup polisi AzizAzizah ra ono polisi hidup polisi Aziz19 hari yang lalu
  • I know ur play... Will c what happen???

    Toko SalafyToko Salafy19 hari yang lalu
IDworlds