Gombalan Maut Beni Kang Angkringan Bikin Shita Marino Meleleh (2/4)

16 Okt 2020
100 496 Ditonton

Malam Malam Episode 262 (15 Oktober 2020)
Part 1 : idworlds.info/from/sbuhgs2piWaofNU/video
Part 2 : idworlds.info/from/lq1pir2sqqGblck/video
Part 3 : idworlds.info/from/nLiJmrzYhmWgos0/video
Part 4 : idworlds.info/from/2d2kpdunjZ5lo9k/video
Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.
Instagram : @malam_malamnet

Komentar
  • Kenceng leher gue 😂😂😂

    AsmodeusAsmodeus5 jam yang lalu
  • Asik nih nona Shita Marino jdi bintang tamu. Acaranya jdi "hidup". Sering2 min undang doi

    FUTARIDEDEKIRUTOOMOUFUTARIDEDEKIRUTOOMOU8 jam yang lalu
  • Net TV Universe > Marvel Cinematic Universe

    Shikimimo PieShikimimo PieHari Yang lalu
  • Shita marino ini masih saudara sama putri marino ?

    Bangbang TampanBangbang Tampan4 hari yang lalu
    • Adiknya

      Muhammad IkhsanMuhammad IkhsanHari Yang lalu
  • SHita marino aKu pada mu....

    Abdul AzisAbdul Azis5 hari yang lalu
  • Asik nehh bintang tamu no jaim jaim club:v

    Putra PermataPutra Permata5 hari yang lalu
  • Kok jadi cinta gini sama bintang tamu nya ya allah 🥺

    Dd RezithaDd Rezitha6 hari yang lalu
  • Shita Marino puas banget ngetawain Dita wkwk

    asrul pngasrul png7 hari yang lalu
  • Si dastin ko ga muncul muncul kemana dia

    Bang jale JaleBang jale Jale7 hari yang lalu
  • Memang siii adek nya putri marino kece abis melebihi kakaknya

    Iqbal AnwariIqbal Anwari7 hari yang lalu
  • Asik bgt nih orang...

    Finza BramantaFinza Bramanta7 hari yang lalu
  • Ini acara tnp dita pst kyk kuburuan..sepi bgt

    Surya DarmaSurya Darma8 hari yang lalu
  • 6:06 baru kali ini gue kaget beneran denger pernyataan dita. 😂😂😂

    R. A. H .HUKOMR. A. H .HUKOM9 hari yang lalu
  • Pengen bgt punya pacar kaya Shita

    Arif AgungArif Agung9 hari yang lalu
  • Dita kedinginan, dari tadi tangannya didudukin mulu

    Gusty Ayuman MukasafahGusty Ayuman Mukasafah9 hari yang lalu
  • Dita: “aku gapernah heran” Padahal tiap hari heran mulu 😅

    Ardyan YuniarArdyan Yuniar10 hari yang lalu
  • guestnya gg

    Kadek OnickKadek Onick10 hari yang lalu
  • Cantiknya beda

    reza 30reza 3010 hari yang lalu
  • 1:03 - 1:04 dita : ini waktu kecil ya ??? Astaghfirullah tuhan... Kenapa bisa ngkau ciptakan manusia dengan banyak pertanyaan bodoh nya😌. Itu kan emang waktu kecil Dita🔥 *Dita pakai celana biru kayak gitu , pahanya gede ya😅* 2:26 - 3:07 lu ngapain sih dit tangannya ke arah paha bawah🤨??? Pms😂, lagi benerin sesuatu🤣?? 3:03 - 3:06 pertanyaan apa sih dit??? Njim🤨 4:49 - 5:27 part 2 dita 5:59 - 6:08 katanya orang kaya😂 punya rumah mobil mewah🤣 gitu aja pake nanya dit😆 malu lah sama kekayaan lo🤭 Jangan-jangan lu kura-kura kaya dit🤣😆 10:53 - 11:03 ini kocak bat🤣😆

    Nicky Yoer7Nicky Yoer711 hari yang lalu
  • Idamann bett shita

    Roffy HilmiRoffy Hilmi11 hari yang lalu
  • Best Moments Dita : ini waktu kecil ya ? 😏🤔😂 Dita : kenapa ya bisa dibilang kembar 3 gitu ?, Asik kali ya 🤔😏 Surya : pertanyaan Lo arahnya kmn ? 🤣😂 Dita : berarti beloknya dibelakang dunk ? 😏🤔😁 Surya ekperesiin mobil belok kocak bgt dah ah 🤣😂🤣 Video cosplay jadi angin puting beliung 🤣😂🤣 Tora : lu kaya kepodang 🤣😂🤣 Beni : ...pinginnya jadi ring basket, Krn aku selalu jadi tujuannya 😁👍 Beni : klo jam 9 itu kesiangan, klo mba Shita kesayangan 😁👍

    Nur Rizki AkbarNur Rizki Akbar11 hari yang lalu
  • Kalo belok belakang itu FORKLIFT

    tunanganmutunanganmu11 hari yang lalu
  • Putri Marino istrinya Chico Jericho kan ya ?

    Oss hwssOss hwss11 hari yang lalu
    • Iya om

      Muhammad GhaniMuhammad Ghani11 hari yang lalu
  • Salah satu episode terbaik Malam Malam. Dg konsep, gacornya host dan asiknya Bintang tamu. Mantep banget dah...

    DA_ ChannelDA_ Channel11 hari yang lalu
  • Sumpah ini episode kocaq bet woakwokaowka

    Mohammad Rizky AlimansyahMohammad Rizky Alimansyah11 hari yang lalu
  • Beni beni sa ae lu

    WildanielWildaniel11 hari yang lalu
  • shita laki bet

    Jef_Pro 77Jef_Pro 7711 hari yang lalu
  • Dame rambutnya kincolong bet, kalah rambut sayah

    Ani HanirahAni Hanirah11 hari yang lalu
  • 1:05 Sulung sepertinya nahan2 utk tidak berbicara kasar 😂

    EggaEgga11 hari yang lalu
  • Enola holmes?

    joule fahmijoule fahmi11 hari yang lalu
  • "Berati belokannya di belakang dong?" Anjir lo kira forklift 🤣🤣🤣

    Tri SuryaTri Surya11 hari yang lalu
  • Baca2 fact itu udah paling bener kerjaannya Adjis "The President" Doa Ibu

    ziOziziOzi11 hari yang lalu
  • 07:54 cuma di malam malam host menolak kreatif.. 😂😂😂

    SIKOMO 69SIKOMO 6911 hari yang lalu
  • Jatuh hati aku

    lam Bedullam Bedul11 hari yang lalu
  • Asik nih bintang tamunya, asli berasa tongkrongan

    rahman alghafiqirahman alghafiqi11 hari yang lalu
  • Sebenernya cukup mengherankan kenapa kata "pantat" disensor. Hmm.

    AdiwignyaAdiwignya11 hari yang lalu
  • Mimin malam malam = the real bang jago! Banyakin bintang tamu kaya gini min. Betah nontoninnya

    Ramadhan FebriRamadhan Febri11 hari yang lalu
  • WOY MIN UNDANG SHAFIRA IKA

    SEMISAFESEMISAFE11 hari yang lalu
  • Pas duduk di zoom kayaknya orgnya mungil, pas diri panjang ternyata

    Arif Febri SetiawanArif Febri Setiawan11 hari yang lalu
  • Bintang tamunya nyemil mulu. Hahaha

    Andi AprilanggaAndi Aprilangga11 hari yang lalu
  • sejak kapan mawang jadi bassist sebulan band ?

    ini aditini adit11 hari yang lalu
  • Min Shita Marino sering2 diundang lagi dong, aseeek bet

    Lughi FahmiLughi Fahmi11 hari yang lalu
  • Asyiiikkk benerr

    Tedi SiswantoTedi Siswanto11 hari yang lalu
  • 7:08 kok nyerah 🤣🤣

    LAVISUULAVISUU11 hari yang lalu
  • This is the best episode. Goksssss bintang tamu, seruuu & ga jaim. Padahal cewe kece.... undang lagi lah

    andhika zaputraandhika zaputra11 hari yang lalu
  • Marahin bang itu adek Dita makin lemot aje... tp cantik sih..😂😂😂

    Legacy KT 99Legacy KT 9911 hari yang lalu
  • gw kira thumbnail nya microboy pake wig

    Donny DamaraDonny Damara11 hari yang lalu
  • Aliennya Dita Naik level bukan cuma Surya yg kesel Sisulung juga Ikutan gerah ngeliatnya ahahaha

    Ibrahim AlaidrusIbrahim Alaidrus11 hari yang lalu
  • Wkwkw ni shita marino anak basket, dapet selapangan main bareng wktu masih sma di Bali wkwk

    Made WeranjayaMade Weranjaya11 hari yang lalu
  • Dita Ping 900+

    Abdhita RiefaldiAbdhita Riefaldi12 hari yang lalu
  • 6:07 ditttt... dit....... ampun dahhh

    reply 1990reply 199012 hari yang lalu
  • habis tapping tiro marah2 nyari cemilan

    katia alulakatia alula12 hari yang lalu
  • Haduh jangan kaya the comment plis banyak editan ala2 nya. udah mending biasa aja

    DW SDW S12 hari yang lalu
  • Muuuaaaaanggaaannnn ae

    Afrizal BotongAfrizal Botong12 hari yang lalu
  • Bintang tamu nya asik min, yg kayak gini nih yg perlu di undang lagi.....

    rasyid haqrasyid haq12 hari yang lalu
  • Ketawa Shinta Marino lepas banget gara2 pertanyaan Alien beb dita masalah mobil 4wd🤣🤣🤣🤣

    rio adriansyahrio adriansyah12 hari yang lalu
  • 1:06 bintang tamu asik nih , gak jaim gk perlu masang muka sok cntik kalau ketawa lepas bet , gaperlu yg seksi"

    Kanya oioiKanya oioi12 hari yang lalu
  • Berat gombalan kau ben wkwkkwkwk

    Janer KenediJaner Kenedi12 hari yang lalu
  • Ditaaaaaaaaaaaaaa 🙄🙄

    MasiloMasilo12 hari yang lalu
  • apaansi beni

    Wahyu HerdiantWahyu Herdiant12 hari yang lalu
  • Keren si ini bintang tamunya asik

    snts Sintasnts Sinta12 hari yang lalu
  • Mantap

    robby kurniawanrobby kurniawan12 hari yang lalu
  • Bintang tamunya swag abis

    Juragan_ Muda•Juragan_ Muda•12 hari yang lalu
  • waktu kecilnya aja pake merk gucci wkwkwk

    menha xlivmenha xliv12 hari yang lalu
  • Untung si bontot tu cntik..klau buluk burik trus item rada tonggos gtu gmn coba..udh psti ga lucu dan mlh nyebelin krna ke lemotan nya😃😂

    mommy Lovamommy Lova12 hari yang lalu
  • Aduhh sitha marino cakeeppp benerr asikk lagi orangnyaa

    Hendra MulyanaHendra Mulyana12 hari yang lalu
  • Sitha asik juga ya ketawanya 😅 seru kalo punya temen cewe kyk gini 😁

    Iqbal, MaulanaIqbal, Maulana12 hari yang lalu
  • Bintang tamunya asik nih tipe" banyak yang disuka cowok nih hehehe

    Otok YukmiOtok Yukmi12 hari yang lalu
  • Td nonton di TV Bintang Tamu Bang Opie Kumis .. Next Bang Komeng dong min wkwkwkwkw

    Garcy PamungkasGarcy Pamungkas12 hari yang lalu
  • Bintang Tamu baru ini yg Ngegaress mulu .. hahahaha

    Garcy PamungkasGarcy Pamungkas12 hari yang lalu
  • Senyum sama tawanya itu loh 😍

    Juan Axel PutraJuan Axel Putra12 hari yang lalu
  • Ketawa shita renyah bet kwkwkwkwk nular lagi 😂

    DAVID ENJEVSIDAVID ENJEVSI12 hari yang lalu
  • Sumpah dita hari ini ngeselin plus kocak 😂😂

    Damin LuxyDamin Luxy12 hari yang lalu
  • Kalo shinta marino jadi host bakal balapan nyemil sama tora 🤣🤣😂😂

    Ahmad LuthfiAhmad Luthfi12 hari yang lalu
  • Logo net. Nya hilang

    Tbag PeanutsTbag Peanuts12 hari yang lalu
  • Asyik nih bintang tamu,

    Risdam SetyaRisdam Setya12 hari yang lalu
  • Asyik banget bintang tamunya

    Amri MaulanaAmri Maulana12 hari yang lalu
  • BGD aja ( Beni Gantiin Dustin) wahahhaha

    faizal prasetyofaizal prasetyo12 hari yang lalu
  • Shita ini senyumnya bikin tenang

    PAMAN GOBER 7717PAMAN GOBER 771712 hari yang lalu
  • Anjiir logikanya dita, sue bgt. Kenapa fwd yg belok belakang? Kek forklift. Sumpah bikin heran.

    Yoga AkhmedYoga Akhmed12 hari yang lalu
  • 6:07 BAHAHAHAHAHA ASLIIII NGAKAK PARAH SIH INI!!

    Mr. RicardoMr. Ricardo12 hari yang lalu
  • Bintang tamu cuma senyum, ketawa, ngganyem doang wkwkwk untung cantik 😍😍

    Wisnu MurtyantoWisnu Murtyanto12 hari yang lalu
  • Kapan si bisa Nongkrong bareng TOSUDI DI MM

    Soni SaragihSoni Saragih12 hari yang lalu
  • Ada Shita auto klik sh

    Andreas. PialaAndreas. Piala12 hari yang lalu
  • Shita marino cocok dijadiin host langsung membaur sama host yg lain chemistri.nya

    Ruang diamRuang diam12 hari yang lalu
  • Sitha debes

    Yelyah SmailliwYelyah Smailliw12 hari yang lalu
  • Shita marino.. fix idola baru

    R Van X J RoR Van X J Ro12 hari yang lalu
  • Boleh nih sitha gantiin dita.. Nyemil mulu.. Kesan "bontot"nya lebih natural..

    Amin YusufAmin Yusuf12 hari yang lalu
    • @Nursyamsu _ justru itu brok maksud gue lebih natural.. Daripada gimmick kan

      Amin YusufAmin Yusuf12 hari yang lalu
    • emang diye bontot. gausah pake gimmick jadi bontot

      Nursyamsu _Nursyamsu _12 hari yang lalu
    • Iya lebih bontot haha

      SPORTIMENTSPORTIMENT12 hari yang lalu
  • Aduuuhhh keluarga marino emang uwuwuwuwuw

    A M RidoA M Rido12 hari yang lalu
  • Kok gue jadi sayang sama shita marino 😂

    FreakypaperFreakypaper12 hari yang lalu
  • Surya nih mirip2 Tommy Shelby perannya di Malam malam. Ngontrol, tanggung jawab, dan dibikin marah. Persis di Peaky Blinders.

    KeRahmatullahKeRahmatullah12 hari yang lalu
  • Forklift ban belakang yg belok..

    Ynwa TVYnwa TV12 hari yang lalu
  • Lu kira porklip ban belakang yang belok ada ada aja ni bebz dita

    Ridwan SyahRidwan Syah12 hari yang lalu
  • Pantes mukanya mirip Putri Marino

    Trachita ChristiareniTrachita Christiareni12 hari yang lalu
  • Gue kaga tau ini Shinta Marino , tapi Asik juga ini bocah ☕

    Abu HaydarAbu Haydar12 hari yang lalu
  • mas beni kok mukanya kaya korban tenggelam ya?

    JunJun12 hari yang lalu
  • Mantep bet bintang tamunya

    Ghaza GhifariGhaza Ghifari12 hari yang lalu
  • NO DUSTIN NO PARTY

    ka udilka udil12 hari yang lalu
  • Kocak banget nih segmen

    rifqi maharsirifqi maharsi12 hari yang lalu
  • Gacor bener dah ini bintang tamu Cakep bener lagi wkwkwk Keren👍

    yobel petrayobel petra12 hari yang lalu
IDworlds