ROASTING TUKANG TAROT‼️ - UUS - DEDDY CORBUZIER Podcast

28 Nov 2020
1 830 465 Ditonton

#indigo #ramalan #podcast

Komentar
  • Nyantai dulu lah... Minggu depan mau sikat.......... HM.....

    Deddy CorbuzierDeddy CorbuzierBulan Yang lalu
    • siiaappp

      Jayadih JayJayadih Jay11 jam yang lalu
    • Buat kalian yg ngatain om Deddy corbuzier baperan segala macem karna ngeblock ig nya si Desta jgn sembarangan lah ngomong. Coba di tonton ampe abis dulu makanya. Liat endingnya. Mereka ngatain onad kontennya alay. Ya ngerti sih vindest pernah bilang ganerima collabs ama yutuber. Tp namanya ama temen mah bantu² sabi kali. Mang lu percaya ama omongan vindest yg bilang "gua gapernah collabs ama yutuber" dan dia pernah bilang di TNS ketika bintang tamunya soleh solihun "gua mau collabs ama yutuber bla bla bla (pokonya intinya dia mau collabs sama yutuber yg ga nyalain adsense)" emg lu pada percaya ama omongan vindest yg seakan² berkomitmen ? Kalian cek aja waktu mereka collabs ama najwa shihab. Nyatanya najwa shihab jg nyalain ads kok. Kok mereka mau sama najwa ?? Katanya cuma mau collabs sama yutuber yg gak nyalain ads ? Emg dasar nya mereka picky aja. Bkn karna mau komit bla bla bla. Itu aja gak komit 😂

      muhamad surya mandirimuhamad surya mandiri8 hari yang lalu
    • wkwkwk lucu bnget di skakt si uus wkwkwk

      FREDY GIMANGFREDY GIMANG12 hari yang lalu
    • @bela aryati

      Dicky SetiawanDicky Setiawan13 hari yang lalu
    • Komidian uus masih lucu aja wk

      BURIT GANALBURIT GANAL16 hari yang lalu
  • deddy, deddy Mahendra desta 💪💪💪

    Muhammad RayyanMuhammad Rayyan23 jam yang lalu
  • Sampe di slow mo g ketangkep juga trik om dedy, walau tau kmna rokoknya. Keren bnget om ded 👍😎

    Dody TariganDody TariganHari Yang lalu
  • Uus sudah 1 jt subscriber om.. aku cek lewat web api youtube developer

    skiva noclaireskiva noclaire2 hari yang lalu
  • anjing anjing ngakak :'

    shauqi syariefshauqi syarief3 hari yang lalu
  • Kasi jadwal paten om ded sebulan sekali undang kang uus Auto nonton

    AFANDI channelAFANDI channel3 hari yang lalu
  • Emng desta pemain podcast jga ya?

    Fajri AjaFajri Aja4 hari yang lalu
  • Ga bela siapa2 ,yg pntng enjoy nontonyahhh ,teruskan om ded,jan dngerin omongan orang

    RenAl OfficialRenAl Official4 hari yang lalu
  • 46:46

    Tedy_ erpan11Tedy_ erpan114 hari yang lalu
  • Hebat coy pengalihan bicara nya Dedy juga terlalu sih yg nekan2 kasian juga tuh uus ny sampai gugup ...sampai bokin uus kode mata😂

    Zainudin UdienZainudin Udien5 hari yang lalu
  • Nikmatin aja alurnya kawan,,,biarkan jalan hidup mereka kita cuma penonton aja. Jgn baper deh kawan 🙏🏻

    Ade RahmanAde Rahman5 hari yang lalu
  • 8:53 best punchline ever

    Ecko ShenlongEcko Shenlong6 hari yang lalu
  • 9:56 slalu gw ulang² 😂

    ãñãk acehãñãk aceh7 hari yang lalu
  • Jujur disini siapa yg slomo waktu om dedy tunjukin trik 🤣 #17januari2021

    Indra KurniawanIndra Kurniawan7 hari yang lalu
  • Aduh netizen netizen kalian kadang lucu juga yah....kesalahan satu kalian serang bertubi2 tapi kalian tidak melihat keseluruhan dari podcast ini dan apa yang bisa di tangkap...goblok juga kadang netizen ini.

    Rahmi YusufRahmi Yusuf7 hari yang lalu
  • Gausa nyalain om ded baperan lah. Vindest aja yg picky orgnya. Terlalu idealis mereka tuh. Simak video ini ampe abis. Kasian onad broh wkwk. Katanya "kita tuh (vincent desta) ganerima collabs ama yutuber karna kita bukan siapa². Dan dulu vincent pernah bilang ketika ada sholeh solihun dia tuh gamau collabs karna adsense bla bla bla (kesannya nguntungin temen jadi vindest gamau collabs)". Buktinya kok dia mau collabs ama najwa shihab ?? Padahal kan najwa shihab nyalain adsense? Gak komit mereka tuh 😂

    muhamad surya mandirimuhamad surya mandiri8 hari yang lalu
    • @K e v i n ketawan bgt lu vindest mania ye ? Makanya gak sependapat

      muhamad surya mandirimuhamad surya mandiri9 jam yang lalu
    • Mau bales ap gw jg bingung sm ni org.. mls debat 😴

      K e v i nK e v i n6 hari yang lalu
  • Om death.....gpp deh

    Micco Saputra24Micco Saputra2411 hari yang lalu
  • 9:36

    Revival 03Revival 0313 hari yang lalu
  • yaelahh klean pada,gara gara ada yg ga mau/nolak diundang ke podcast aja diributin.Inget copid blom kelar jangan lupa patuhi protokol kesehatann!!

    Rasyid BahtiarRasyid Bahtiar13 hari yang lalu
  • desta vincent

    Muhammad Yoga PrasetyoMuhammad Yoga Prasetyo13 hari yang lalu
  • Scene pas sulap menit berapa?

    YT DrLOAYT DrLOA13 hari yang lalu
  • GAPAHAM INI BAHAS APAAN😣

    Teguh PermanasTeguh Permanas14 hari yang lalu
  • saya jauh lebih seneng lihat trik sulap roko. ?

    JAE NUDINJAE NUDIN14 hari yang lalu
  • bacain komen vindas vindes vindas vindes wkwkwk Untung gue cuma anggap ini hiburan doang, biar jadi orang gak ribet, ngomel sana sini!!

    Ganda YanuarGanda Yanuar14 hari yang lalu
  • anjg lucu btt

    Bianca BabyBianca Baby14 hari yang lalu
  • Om undang fiki naki om wkwkwk

    Muhamad AwaludinMuhamad Awaludin14 hari yang lalu
  • Jadi gini ya menurut sya, ini menurut sy lho Gk tau klo menurut orng lain karna orng lain tdk sm dengan sy. Jd ini menurut sy aja,bkn menurut orang lain ,karna ini asli dari pemikiran sya aja ya. Jdi pemikiran sya bgni lho Sya itu berfikir kl pemikiran sy tdk sama dengan pemikiran orng lain. Klo pemikiran sy sama dgn orang lain berarti orng lain berfikir sm dengan sy ya kan . Jdi ya bgt lah bahwa fikiran sya tdk sama dgn orang lain Apa yg orang lain fikirkan blm tentu sm dgn sya Jangan di samakan ya ,sy berfikir bgni blm tentu sm dengan orang lain. Ya iyalan ini kan menurut sy bkn menurut orang lain. Harus di garis bawahi bahwa ini cuma pemikiran sy sendiri Karna menurut sy tdk ada yg perlu sy sampaikan,jadi menurut sy ,sy akhiri pembahasan ini. Itu aja si menurut sy . Terimakasih

    ImAn Adm-nya LexsugarImAn Adm-nya Lexsugar14 hari yang lalu
  • Sulap 9:30

    Ewal DusEwal Dus14 hari yang lalu
  • kok om ded bisa nebak nomer yang GUE pikiran ya.........

    Raffa AraryaRaffa Ararya14 hari yang lalu
  • 2.50 anaknya Wendy cagur

    X1 ZATRIA AKBAR BRILIANZAX1 ZATRIA AKBAR BRILIANZA15 hari yang lalu
  • Anjir sakit hati banget keknya di tolak 😀

    Muhammad Fachrii1206Muhammad Fachrii120615 hari yang lalu
  • Vindes selalu di hati dan jantung

    Dana AswadimaDana Aswadima15 hari yang lalu
  • Penjelasan uus tentang indie sepertinya kurang tepat ya

    Rangga PramestiRangga Pramesti15 hari yang lalu
  • 10:50 sulap

    Cyrus DCyrus D15 hari yang lalu
    • Selebih nya unfaedah

      adam yunaadam yuna14 hari yang lalu
    • yg gua cari

      IRFANIRFAN14 hari yang lalu
    • Gw cari2 disini ternyata kwkw

      fadli ardiansyahfadli ardiansyah15 hari yang lalu
  • JADI PENGEN ROKOKAN NIH

    Roja BahtiarRoja Bahtiar16 hari yang lalu
  • Badan kekar otot besar EH TPI KOK BAPERAN😂

    Mhmd Daffa F.Mhmd Daffa F.16 hari yang lalu
  • Mantap

    Kalah menang tetap BTRKalah menang tetap BTR16 hari yang lalu
  • Bentar lagi masuk penjara.

    Parmin ToleParmin Tole17 hari yang lalu
  • Om undang gua dong

    Rizki PratamaRizki Pratama17 hari yang lalu
  • Ganggu aja nie tulisan

    panjol ajapanjol aja17 hari yang lalu
  • desta ya yg so indie? iya bukan si

    Raka WRaka W17 hari yang lalu
  • rokok.y di taruh ke bawah oleh tangan kanan

    Tulus Sinja#Tulus Sinja#17 hari yang lalu
  • Gua stju sma om Ded..nggak prcya tarot,zodiak atau yg lainx

    4nak Haji4nak Haji17 hari yang lalu
  • MAU NGUMPULIN TIM VINDEST YANG MASIH NONTON CHANEL NYA #DEDDYCORBUZIER gk usah munafik lah kalian sok2 an nggak mau nonton konten YT deddy corbuzier, segala unsubscribe chanel nya, ujung2 nya lu buka juga nontonin konten2 deddy corbuzier🤮 bohong dosa bro😂😂😂😂

    AhmadAhmad17 hari yang lalu
  • Joke gw sebatas teripang:)

    Wahyu PratamaWahyu Pratama17 hari yang lalu
  • emak gw main tarot gak gendut gendut amat

    yunus handoyoyunus handoyo17 hari yang lalu
  • 9:34

    Anggito NugrohoAnggito Nugroho17 hari yang lalu
  • Amerika pawang ujannya pake teknologi rekayasa cuaca namanya HARP.

    A-Z OfficialA-Z Official17 hari yang lalu
  • 9:33

    Bagas ErlanggaBagas Erlangga17 hari yang lalu
  • Hmmmm

    DONDONZDONDONZ19 hari yang lalu
  • Ni yang cyari sulap 9:35 Jangan lupa likee

    stefany andreanstefany andrean19 hari yang lalu
  • Next : Vincent Rompies

    Muhammad Rizky AbdullahMuhammad Rizky Abdullah19 hari yang lalu
  • Asik om dad kalo ngundang uus😁👍👍

    tiyas yulianingsihtiyas yulianingsih19 hari yang lalu
  • 24:19 fix Vindest

    Magfiratul InayahMagfiratul Inayah19 hari yang lalu
  • Apakah om Deddy rokok sebungkus gak pernah abis?😂

    Asghar19Asghar1920 hari yang lalu
  • Punya masalah pada gigi anda dan mulut anda saya punya solusi nya :) Dan jika anda mempunyai bekas luka pada kulit anda yang mengganggu kepercayaan diri anda :) silahkan kunjungin store kami,harga terjangkau dan hasilnya pasti memuaskan silahkan cek link ini tokoko.id/herbalstore6. selamat berbelanja :)

    Rafli SuronoRafli Surono20 hari yang lalu
  • Kesini lgi buat nonton tya minta 3s 😂

    Neko PeiNeko Pei20 hari yang lalu
  • 15:50 itu namanya barnum efek

    Alwan NawlaAlwan Nawla20 hari yang lalu
  • desta nya lagi ga punya adab . . orang ngajak bae2 nolak nya pake ngatain . . dc nya lagi gitu doang baper segala nyinyirin dan ngatain anjing2 . . dua2 nya bocil emang . . mau liat yang lebih dewasa , kalo salah satu nya ada yang sanggup nurunin ego nya buat minta maaf duluan. .

    Rian HidayatRian Hidayat21 hari yang lalu
  • Menit berapa si mulai bahas vindestnya?

    Petra PanggabeanPetra Panggabean21 hari yang lalu
  • Buat nya syifa jangan tersinggung tetap semangaat dieet

    TERKUTUK ChannelTERKUTUK Channel23 hari yang lalu
  • SIAPA YANG MAMPIR GARA GARA TIKTOK

    frengg. Frengkyfrengg. Frengky23 hari yang lalu
  • siapa yg kesini gara"nonton tiktok terus liat kata"nya

    Fery AdistaFery Adista24 hari yang lalu
  • Wah netizen sangat sok tau yahh

    Fredella NaryamaFredella Naryama24 hari yang lalu
  • Makanya sekali" nongkrong gitu yak, biar gak baperan.

    Nur alif ACNur alif AC24 hari yang lalu
  • demen bet dah ama ekspresinya uus

    Mochamad nur YusufMochamad nur Yusuf24 hari yang lalu
  • mampir k channel gw cuy ada bahas settingan roy kiyoshi

    Arbain GadingArbain Gading25 hari yang lalu
  • Hhhhhhhhhhh. makin kesini kok makin asik yaaa🤣🤣🤣🤣

    sihud dinsihud din25 hari yang lalu
  • Botuna maniaaaaa... Mantap 🤣

    Isyani MaryaniIsyani Maryani25 hari yang lalu
  • Gue nyesel baca komen njir , harusnya anggap aja angin , tonton aja

    yesi juliantiyesi julianti25 hari yang lalu
  • udah kehabisan bintang tamu kah om?? UUS mulu dah 😂

    husein amrizalhusein amrizal26 hari yang lalu
  • BTW pawang ujan di jepang juga ada mas

    Faisal Rizky RahadianFaisal Rizky Rahadian26 hari yang lalu
  • Anjirr Fans nya vindest nyerbu😂

    Premium YtPremium Yt26 hari yang lalu
  • Gak usah temen bapak gua juga bisa spiritual, bukan sombong supaya percaya jin dan setan dimana mana, salam kenal dari Madura 😃

    Zapin CokZapin Cok27 hari yang lalu
  • Pada baper ya.. Hehehe

    tok dalngtok dalng27 hari yang lalu
  • Yg setuju Ustad Ujang Bustomi diundang ke podcast silahkan like!!!! 🔥

    Jerry HartokoJerry Hartoko28 hari yang lalu
  • Apa cuman gue doang yg nimbrung disini yg gak suka sekali sama Vindest, gak tau gak suka aja .. males banget gtu liat lawakannya Si Desta...

    Samday ElSamday El28 hari yang lalu
    • @Mynameis erik ya gtu lah men, mles gtu liat Desta klo Vincent lumayan lah... Gak tau gak seneng aj gtu...

      Samday ElSamday El23 hari yang lalu
    • selaw bro gua kawanin

      Raihan AlfarisiRaihan Alfarisi25 hari yang lalu
    • Iya lu doang

      Mynameis erikMynameis erik27 hari yang lalu
  • Ini yang dimaksud beneran vindest apa imam darto si??

    TEO OPERATOR TAMVANTEO OPERATOR TAMVAN28 hari yang lalu
  • Next om hao ktj

    dava dodikdava dodik28 hari yang lalu
  • Emha Ainun Najib

    Sahrul GunawanSahrul Gunawan28 hari yang lalu
  • Yahh ternyata bukan desta yg di sindir. Jadi siapa nih yang baper 😅😅😅

    Pewe WepePewe Wepe29 hari yang lalu
  • KONTEN NYA SANGAT BAGUS DAN INSPIRATIVE BANGET.. PERBANYAK KONTEN YG KAYA GINI YA KAK, , SOALNYA BANYAK YG SUKA..❤💛 BY THE WAY.. KONTEN SAYA ISINYA EDUKASI, (TAPI BUKAN EDUKASI ANJAY‼️😁🙏) SAYA BERPROFESI SEBAGAI PERAWAT PROFESIONAL, DAN SAYA MENGEDUKASI TENTANG BERBAGAI KELUHAN DALAM KESEHATAN. KARNA GA SEMUA ORG MAMPU DAN PUNYA UANG BUAT KONSULTASI KE DOKTER YG KITA SEMUA TAU TIDAK GRATIS. BUAT TEMAN2 YG PUNYA KELUHAN KESEHATAN ATAU MAU REQUEST NEXT KONTEN, LANGSUNG AJA KOMEN DI KOLOM KOMENTAR CHANEL SUSTER CINTA YA. SAYA SELALU JAWAB TANPA TERKECUALI TANPA PANDANG APAPUN PENYAKIT KAMU. MAMPIR AJA DULU, KARNA TAK KENAL MAKA TAK SAYANG💛💛 (ANYWAY MAAF K-WORDS NYA GA RUSAK KOK, SENGAJA BIAR BEDA AJA. SO, DO NOT COMPLIMENT AGAIN😅😅) THANKS YA ALL, SAMPAI KETEMU DI KONTEN SAYA🙏🙏 SEHAT SELALU BUAT KAMU SEMUA😁❤

    SUSTER CINTASUSTER CINTA29 hari yang lalu
  • Yang baper sebenernya siapa 😂

    Adah WatonoAdah WatonoBulan Yang lalu
  • Ngobrol sama Uus lagi om .bahas tentang keadaan dunia . yang setuju like

    Choi AgungChoi AgungBulan Yang lalu
  • Om Dedi paling pintar sekali sekak mati Uus

    Agung Cathouse jambiAgung Cathouse jambiBulan Yang lalu
  • Sekak mati 😀

    Agung Cathouse jambiAgung Cathouse jambiBulan Yang lalu
  • Mampus yg kemaren2 sotoy, bilang2 baper, ngehina2, salah orang ternyata wkwkwk

    SSStevenWolfSSStevenWolfBulan Yang lalu
    • @Mynameis erik darto

      Noobmaster 69Noobmaster 6921 hari yang lalu
    • @Andra Walter saya sih nyaman nyaman aja dengan joke desta maupun darto di tv, cuma ga tahu yg di sindir deddy di sini siapa

      Mynameis erikMynameis erik27 hari yang lalu
    • @Mynameis erik kalo dari podcast sih, temen2nya nyebut dia begitu. Ketiganya emang punya karakternya masing2, dan mereka tetap menghibur kok sbg entertainer. Sy liatnya sih gitu, ga tau sih kalo anda.

      Andra WalterAndra Walter27 hari yang lalu
    • @Andra Walter yang terkenal mulutnya sampah si d yang belakangnya to apa yang ta

      Mynameis erikMynameis erik27 hari yang lalu
    • @Mynameis erik Deddy Darto Desta

      Andra WalterAndra Walter27 hari yang lalu
  • Gak ada obat emang

    nas komnas komBulan Yang lalu
  • 21:05 untuk yg mencari dedy nyindir D hahaha...

    Sendi novianSendi novianBulan Yang lalu
  • Hahaha...gila ya misunderstood nya pada. No offense but, that was so shallow dude. jangan cepat ngambil kesimpulan...hidup butuh perhitungan yang matang. kang goreng ngajak ngajak..

    Free BeatFree BeatBulan Yang lalu
  • njirr om deddy di serang😂 telat nonton gw njirrr gk tau ada drama apa di video ini... ternyata viewers sebelah lebih sampah,lebih baper dripada orng baperan ampe nyerang² om ded😂.... hadehhh fanatik kalii...

    amin sajaliamin sajaliBulan Yang lalu
    • @Andra Walter apsihhD D D gak ngerti aing, dh ketinggalan berita😂

      amin sajaliamin sajali21 hari yang lalu
    • Sesuai dgn omongannya om2 di podkesmas, pendengarnya tidk sebodoh itu. Yg kesindir emang Om D itu kok, lagian Om D yg satu lagi jg udah datang ke tempat Om D ini. Nah Om D udah bilang, dan terkenal emang mulutnya sampah. Nah Om D yg satunya lagi emang dri kelakuannya/gimik nya sombong. Nah yg di jelasin Om D yg disini itu kelakuannya/gimiknya mirik sama Om D

      Andra WalterAndra WalterBulan Yang lalu
  • Setelah menit 24.05 obrolan nya jadi sloww nih.. Hahahaha

    Ferdi AtenkFerdi AtenkBulan Yang lalu
  • deddy corbuzier 2019: smart people deddy corbuzier 2020: smart nyinyir

    Luetvi OfficialLuetvi OfficialBulan Yang lalu
  • Fans2nya desta ngamokk

    Roger SayaRoger SayaBulan Yang lalu
  • Podcast yg sama Gofar di menit ke 1 jam 23 menit Para fans goblok yg bar bar disini -___

    Fahmi AndriantFahmi AndriantBulan Yang lalu
  • Podcast Tya om

    Farid IrvansyahFarid IrvansyahBulan Yang lalu
  • dear team and mas ded, i just realize that u don't put those timers in the middle of the video that u guys usually used, is that really ok? i mean for like precautions stuff.

    adytio tri febiantoadytio tri febiantoBulan Yang lalu
  • Nyimakk om,, Gus Miftah "dolanmu kurang adoh, mulihmu kurang wengi, kopimu kurang kentel",

    Aldhi IrvantoAldhi IrvantoBulan Yang lalu
  • semangat

    misbah kk99misbah kk99Bulan Yang lalu
  • Merasa hebat dengan podcastnya, karena bisa mengundang beberapa tokoh Nasional. Giliran ditolak sesama artis baper macam anak TK.

    Shandy HarahapShandy HarahapBulan Yang lalu
IDworlds