Sejumlah Orang Menggeledah Isi Kapal yang Hilang di Segitiga Bermuda, Inilah Yang Mereka Temukan

20 Nov 2020
3 623 543 Ditonton

Tanggal 2 September 2019. Kapal Patroli Es Angkatan Laut Kerajaan Inggris yang bernama HMS Protector berlayar mengarungi perairan tenang Samudra Atlantik. Waktu saat itu menunjukkan pukul 11 malam. Beberapa awak kapal berada di dek, sementara yang lain tidur di kabinnya masing-masing. Sang kapten mengarahkan kapal dan menatap langsung ke cakrawala. Tiba-tiba, di balik pemandangan yang indah ini, salah satu pelaut memperhatikan siluet hitam dari kapal tidak dikenal. Sang kapten memperlambat dan mengarahkan kapalnya agak lebih dekat ke kapal misterius itu.

Ini adalah kapal kargo tua, dengan panjang 75 meter. Upaya untuk menghubungi anggota kru kapal itu tidak membuahkan hasil. Sepertinya, perahu tak dikenal itu mengambang di lautan dengan sendirinya. Tidak ada orang di dalamnya. Setidaknya, tidak ada yang hidup. Para pelaut Inggris itu tidak berani memanjat ke dek kapal janggal ini. Mereka memotret, mengunggahnya di Internet, dan berlayar menjauh. Banyak orang di Internet menganggap para pelaut bertemu dengan kapal hantu sungguhan. Berselang lima bulan, kapal yang sama ditemukan di County Cork, Irlandia - ribuan kilometer dari tempat awalnya...
#sisiterang

URUTAN WAKTU:
Alta yang Misterius 0:34
Kapal Hantu Kutub Utara 7:10
Berlangganan Sisi Terang idworlds.info/history/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
  • Ehh ini mirip di komik plant vs zombie kapal yang sudah hilang bertahun tahun, tapi beda karena para krunya menghilang tanpa jejak, juga kapalnya jenis komersial

    Alpha 028Alpha 02820 jam yang lalu
  • Jam 11 malam tapi cahaya fajar jingga???

    Ruba Rihi HukiRuba Rihi Huki23 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฑ

    Ajeng FAjeng FHari Yang lalu
  • Animasinya JEMPOL ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    korea adiktifkorea adiktifHari Yang lalu
  • Ini bisa di jadikan sejarah di bener bukan hoak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Rahmini AjahRahmini Ajah2 hari yang lalu
  • abis nonton chanel "Bright Side" eh..enggak taunya ada versi Indonesianya....asem...:(

    Kamil IbrahimKamil Ibrahim2 hari yang lalu
  • App!!!!!

    Yu YuYu Yu3 hari yang lalu
  • Misterious

    Nor LailaNor Laila3 hari yang lalu
  • Sisi gelap

    Akun SubhanAkun Subhan4 hari yang lalu
  • Kenapa pakar Saintis tidak mengkaji mengunakan Dron atau pesawat tanpa pemandu masuk ke Bermuda Trangle ya ?...dan zaman yg canggih kenapa tidak mencipta roket lebih canggih utk pergi ke bulan ya ?๐Ÿ˜

    Black ShipBlack Ship4 hari yang lalu
  • 7:13 Alta:hi bro,sama2 terbengkalai kan ;),lu lebih lama bjir

    Saturns3951Saturns39514 hari yang lalu
  • 5:49 ada batman xD

    Liza SatriaLiza Satria5 hari yang lalu
  • Min lain kali klo ketemu logam berkarat mengganggu panggil orang Madura hehe. timbaaang.

    Purwati NingsihPurwati Ningsih5 hari yang lalu
  • Pew pew

    Muhammad ZiyadMuhammad Ziyad6 hari yang lalu
  • Halo

    Muhammad ZiyadMuhammad Ziyad6 hari yang lalu
  • buang masa

    Muhammad ArifMuhammad Arif6 hari yang lalu
  • Keren keren... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค—

    Ummi AraUmmi Ara6 hari yang lalu
  • Kek dongeng tdr wkwk

    Ariston Khleon ArcturusAriston Khleon Arcturus7 hari yang lalu
  • Kok agak mbulet ya ceritanya... ๐Ÿค”

    macan birumacan biru7 hari yang lalu
  • Bagus infonya, bagus buat RBO

    iyut yt chaneliyut yt chanel7 hari yang lalu
  • Segitiga Bermuda map ep ep ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dโ€ขgAMINlGDโ€ขgAMINlG7 hari yang lalu
    • @:3 seterus nya ๐Ÿ˜Œ

      Cia UwU gamerCia UwU gamer6 hari yang lalu
    • Ep ep terooos๐Ÿ˜€

      :3:36 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

      Cia UwU gamerCia UwU gamer6 hari yang lalu
  • Ini yang namanya editor berkelas, bukan LIKE ME apalagi TIKTOK

    RIVAN RIVANDIRIVAN RIVANDI7 hari yang lalu
    • Bukan tiktok broo, tp tiktod๐Ÿคฃ

      Mustofa AkbarMustofa Akbar3 hari yang lalu
  • Bukan gta 5

    GBQ chanelGBQ chanel7 hari yang lalu
  • Suaranya mengingatkan aku pada acara discovery channel manusia purba jaman dulu.. Tayang di TPI

    Penikmat SenjaPenikmat Senja8 hari yang lalu
  • perahu bapak kau, kapal bodoh kapal bukan perahu

    AmirulAmirul8 hari yang lalu
  • Bermuda free fire๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Hayati TahirHayati Tahir8 hari yang lalu
  • Waw ilustrasi pake karakter GTA, like anjer Jan nonton doang

    KA 03KA 038 hari yang lalu
  • Hantu kapal? Gak masuk akal sih. Kan kapal besi otomatis padat ko bisa jadi kapal hantu???!!!!! ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    MeilinMeilin8 hari yang lalu
  • Kak atau bang buat QnA plss udah lama kak dan bang gak buat QnA

    Eija MhEija Mh9 hari yang lalu
  • Animasinya bikin tidur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Denal BellDenal Bell9 hari yang lalu
  • Apakah kita terlepas pandang bahawa Sayed Ahmad AlHasan yang ditugaskan sebagai wakilnya Imam AlMahdi AlMuntazar kini telah pun berada dikalangan kita? Semoga kita tidak terlepas pandang sekali lagi sebagaimana terlepas pandangnya Musa dan Yusak Bin Nun akan keberadaan Hamba yang Saleh ketika pencarian mereka diantara Dua Lautan. Untuk dapatkan jawapannya sila kelelaman ini. Salam kepada pencari kebenaran diakhir zaman. facebook.com/PenaKosmos/

    MAFIA CLUBMAFIA CLUB9 hari yang lalu
  • itu td pesawat alien kah?

    Puji RewelPuji Rewel9 hari yang lalu
  • Jadi inget kapal hantu ss ourang medan klo ga salah

    Iwan RidwanIwan Ridwan9 hari yang lalu
  • Wow

    Bodrek ChannelBodrek Channel9 hari yang lalu
  • Narasi cerita,,elok

    MthAbi ChanelMthAbi Chanel9 hari yang lalu
  • Keren dan berfaedah

    Amy KhasyaAmy Khasya9 hari yang lalu
  • โค

    lanris napitupululanris napitupulu9 hari yang lalu
  • Ilustrasi..

    BERBAGI ILMU CHANELBERBAGI ILMU CHANEL9 hari yang lalu
  • Bukti fotonya??

    Anto RiyanAnto Riyan9 hari yang lalu
  • Waowww

    Janda 69Janda 6910 hari yang lalu
  • 2sept...kok ulang tahun gue

    CORONA GaminGCORONA GaminG10 hari yang lalu
  • apa mungkin kapal yg diberitakan hilang kontak seperti diatas . semoga pamanku masih sehat dan belum meninggal ditelan ombak ....amin ya allah

    sriati Alinesriati Aline10 hari yang lalu
    • Amin๐Ÿ™

      YtanawatuYtanawatu6 hari yang lalu
  • As baychimo bukannya udah ketemu

    YIZYIZ10 hari yang lalu
  • Sayang bgt gada foto aktualnya, dr foto selfie anak2 sma foto kapal misterius dr awal kapal, dkk. Videonya keren mas.

    SIAPADISANASIAPADISANA10 hari yang lalu
  • anjirr kafirun

    madie ganumadie ganu10 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    ElGun sule cianjur pakidulanElGun sule cianjur pakidulan10 hari yang lalu
  • 5:49 eh ada Batman njier ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Lexa PutLexa Put11 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ munkin juga ada spider man dan phantom man. Munkin juga ada puteri laut pantai selatan menghuni kapal misteri ni.

      Sharikhan AlikhanSharikhan Alikhan8 hari yang lalu
    • Bukan Batman. Starwars.

      Imam GhozaliImam Ghozali9 hari yang lalu
  • keren narasinya.

    Fariz Tito NugrahaFariz Tito Nugraha11 hari yang lalu
  • 0:32 melainkan .. yohoohohohoho *brook

    Bannyem .D. GrandeBannyem .D. Grande11 hari yang lalu
    • wkwkw njirr

      Ordinary officialOrdinary official10 hari yang lalu
  • Hem hem..

    Laa tansaLaa tansa11 hari yang lalu
  • Kak cerita pesawat 182

    Zaliha mimi 7. abdullahZaliha mimi 7. abdullah11 hari yang lalu
  • Mengarut lagi menyesat kan minda anak muda

    Muhammad NukmanMuhammad Nukman11 hari yang lalu
  • 5:49 Ada Darth Vader

    Pipit SartanaPipit Sartana11 hari yang lalu
  • RM0 PKP dilaksanakan di Pulau Pinang, Selangor, Wilayah Persekutuan (Kuala Lumpur, Putrajaya dan Labuan), Melaka, Johor dan Sabah mulai 13- 26 Januari 2021

    Udi BayasUdi Bayas12 hari yang lalu
  • Gwe nggak bosenยฒ nonton ini jimmm

    Dimas ErlanggaDimas Erlangga12 hari yang lalu
  • Gak jelas endingnya atau ceritanya ya

    WaheedWaheed12 hari yang lalu
  • Titanic

    TheStarTheStar12 hari yang lalu
  • Oh

    Andre SbasstianAndre Sbasstian12 hari yang lalu
  • 2021 hadir

    Alfin SetyaAlfin Setya12 hari yang lalu
  • maaf telat 1 tahun minn

    Indah SusilawatiIndah Susilawati12 hari yang lalu
    • 1 tahun apaan, baru 1 bulan

      Titin KhatimahTitin Khatimah12 hari yang lalu
  • Kok suaranya lembut banget. Jd ngantuk

    Dewi MeneerDewi Meneer12 hari yang lalu
  • Aku juga bang kayak kakakku pas aku lagi kecil cerita kek gini persis suaranya

    TOBI OFFICIALTOBI OFFICIAL12 hari yang lalu
  • suaranya enak bikin nyenyak

    infinix 6infinix 613 hari yang lalu
  • Suaranya enak buat nemenin tdurrr

    Yuni AlubnaYuni Alubna13 hari yang lalu
  • Ini sih doa keramat buat yoga wkwkwk

    Arwan MaulanaArwan Maulana13 hari yang lalu
  • Menarik kisah ini

    Tee JayTee Jay13 hari yang lalu
  • Suara nya mirip tomas yg ada di stasion

    AJI GAMINGAJI GAMING13 hari yang lalu
  • Bjir pembajaknya death Vader (ada kapal star wars' Njim)

    Valent Farissi AstuValent Farissi Astu13 hari yang lalu
  • Lebih bagusan cerita Si Kancil anak nakal ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    KEN_AROX PRODUCTIONKEN_AROX PRODUCTION13 hari yang lalu
  • Suaranya bikin nyaman ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    ainun syahdiyahainun syahdiyah13 hari yang lalu
  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.*.๏ฝกเฌ˜( แ› ) เฌ“+(*ยด๏น€`*)..๏ฝก*๏พŸ+

    Hamba AllahHamba Allah13 hari yang lalu
    • ( อกยฐ อœส– อกยฐ)

      hafidzhafidz12 hari yang lalu
  • "Bahasa Indonesia"

    Lars YunglordLars Yunglord13 hari yang lalu
    • Hjr.gโค๏ธ

      Gantiadnyana GantiGantiadnyana Ganti11 hari yang lalu
  • Suaranya anjir melelehhh๐Ÿ˜ญ

    Imelda T RahayuImelda T Rahayu13 hari yang lalu
  • Waww menarik :o ๐Ÿ‘

    Shafiyah ShabiraShafiyah Shabira13 hari yang lalu
  • Langit diterangi cahaya fajar jing...... nge lag ๐Ÿ˜ญ

    Mama KucingMama Kucing14 hari yang lalu
  • Kereen bang...

    Amelita aaazAmelita aaaz14 hari yang lalu
  • Slama 2 tahun ngapain aja ya orang yg di dlm kapal

    lala lisalala lisa14 hari yang lalu
    • Coli

      Ahmad Ramadhan.SAhmad Ramadhan.S11 hari yang lalu
  • Pesawat kapal gak boleh lewat segitigabiru ...ada apa si di segitiga biru horor bgt si

    lala lisalala lisa14 hari yang lalu
  • Editor Tingkat.Dewa. Ini Adminnya Cocok Jadi Pimpinan editor Dan Buat Perusahaan Aplikasi Khusus Editor Kayaknya Juara. Apak Kinemaster, Filmorago, Dn Lain2 Semua Kalah

    Mudrikah SetiyaniMudrikah Setiyani14 hari yang lalu
    • Y wajar lh yg buat bulek kok bukan ini channel ini hanya isi suaranya doang yang asli di Brighy Side

      Zearn DuckZearn Duck14 hari yang lalu
  • Betul tuh

    Christian SinuratChristian Sinurat15 hari yang lalu
  • Alta

    ะ—ะžะŸะะะ˜ะ—ะžะŸะะะ˜15 hari yang lalu
  • MH370 satu Hari akan muncul tahun 2238

    vicittageorge Wuvicittageorge Wu15 hari yang lalu
    • ๐Ÿงข

      Zearn DuckZearn Duck14 hari yang lalu
  • Suaramu bagus banget min

    ugie mambougie mambo15 hari yang lalu
  • Baycimo nasibnya sangat malang,kasihan banget,hidup terobang ambing sendirian slma brtahun tahun.berlayar tnp awak kapaL.

    ROBITH COMALROBITH COMAL15 hari yang lalu
  • Cari aja di channel charles Wilkins ada vidio asli kapal alta

    K-ETMโ€ขB R UT A L btutal abdulK-ETMโ€ขB R UT A L btutal abdul16 hari yang lalu
  • Suara embak embaknya mana

    Im sadIm sad17 hari yang lalu
  • Editornya yang bikin keren bgt, bangga jadi orng indonesia, tpi sayang kita harus kreatif dan berjuang sendiri tanpa bantuan dari pemerintah, hanya di kasih harapan palsu saja untuk kita yang kreatif. Semoga kita bisa di liat sama yang ngurus indonesia bahwa kita bisa!!

    Alif Nugroho OfficialAlif Nugroho Official18 hari yang lalu
  • Pal kapal saya takut hehehe ngeri juga yah

    ghatfan maulidan reighatfan maulidan rei18 hari yang lalu
  • Saya suka channel ini kerana bahasanya mudah difahami orang malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ terima kasih SISI TERANG ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ˜

    Janji RockJanji Rock19 hari yang lalu
  • Iya..eh..he.he.

    Edi SusantoEdi Susanto19 hari yang lalu
  • bodoh sang pecerita, tidak best

    aku benci netizenaku benci netizen19 hari yang lalu
  • Wow

    Yenti FamilyYenti Family20 hari yang lalu
  • Joss "Salam Semangat Anti Kendor" mampir yuk...

    Eko PrasetyoEko Prasetyo20 hari yang lalu
  • 5:50, yg ngebajak kapalnya adalah batman...๐Ÿ˜

    nizamul maliknizamul malik20 hari yang lalu
  • gila bang suara lu mantap kali, mending lu aja yg dubbing, asik parah sih suara lu

    ZEZE20 hari yang lalu
  • Good

    MUSIC SKILLS TVMUSIC SKILLS TV20 hari yang lalu
  • Geswe dagang kaosarip karaos karaos dasar goblog. Sia sarip

    Abah YantoAbah Yanto20 hari yang lalu
  • film tahun 1979/1980 misteri segitiga Bermuda pernah nonton

    Slamet RaharjoSlamet Raharjo21 hari yang lalu
  • Baca puisi apa apa ini

    Rusmadi haryo wibowoRusmadi haryo wibowo21 hari yang lalu
  • Kapal the ghost ship alias gossip hoax... Admin halu

    Herry soesilo SoesiloHerry soesilo Soesilo21 hari yang lalu
IDworlds