TIPS OLAHRAGA GA SENGAJA

24 Okt 2020
617 512 Ditonton

Masalahnya adalah, semua ide gue aneh tapi masuk akal.
Cara Kirim FanArt:
Tag ke IG @fergiejnx ya (kalo DM / Story bisa ilang)
Artist Lain:
Rian Hidayat - instagram.com/rianhidayats/
Subtitle by:
Wincore007 - idworlds.info/history/6D7X5TZzTQD73B-ZTlldYg

Sosmed Lain:
Instagram Egi - instagram.com/fergiejnx/
Instagram Fergie - instagram.com/ehfergie/
Webtoon (masih challenge) - www.webtoons.com/id/challenge/egipegi/list?title_no=17978

TIPS OLAHRAGA GA SENGAJA

Song:
Track: Stardust - JayJen [Audio Library Release]
Music provided by Audio Library Plus
Watch: idworlds.info/from/mbFlddmogIx_ksU/video
Free Download / Stream: alplus.io/stardust

Komentar
  • Kalau asalkan cuman rebahan aja ThapI tinggi otangnya gimana? ._.

    Arsycilfa AvicArsycilfa Avic10 jam yang lalu
  • sama 😭

    Tita PebrianaTita PebrianaHari Yang lalu
  • bosen di rumah doang

    Michael AbnerMichael AbnerHari Yang lalu
  • Mempersulit hidup:")

    Ficki L.T. PanggabeanFicki L.T. PanggabeanHari Yang lalu
  • Kak kaka main gacha yah? 😄

    cL. tata.cL. tata.2 hari yang lalu
  • Lo mau buka pintu atau buka kelas aerobik Pak

    Ulwiyati JayaUlwiyati Jaya2 hari yang lalu
  • Ngakakkkkkkkkkkkkkk😂😂😂😂😂

    Salsa BillaSalsa Billa2 hari yang lalu
  • Gw pernah juga hp gw kan disita terus hp gw tinggi banget yaudah gw harus loncat loncat btw ini pengalaman gw waktu masih kelas 2 sd

    Itz RaudahItz Raudah2 hari yang lalu
  • Kak olahraga gak sengaja ini membuat sehat

    Samsungsoni kuncoroSamsungsoni kuncoro2 hari yang lalu
  • kak, dlu sering banget nontonin vid nya. masi inget kalo ngomong 'cimahiiii' duh. skrng baru lewat beranda lagi. trus pas sama gojek, pake wifi nya blom masuk la, banyak lah pokok

    naely. sofinaely. sofi3 hari yang lalu
  • Mantap kak gue coba tips nya gue jadi tinggi

    Puan AzkayraPuan Azkayra3 hari yang lalu
  • Wkwkw.. Tapi sy loncat loncat di kasir kagak tinggi loh apa sy kurang tinggi ya loncatan ku

    Clarance ClaranceClarance Clarance3 hari yang lalu
  • Bagus banget video nya

    mengambar bersama meganmengambar bersama megan3 hari yang lalu
  • oh kak egi gambarnya jadi bagus... 😍

    achan Laoachan Lao4 hari yang lalu
  • Olah raga =olag gak gak mau

    Marsmello 1324iMarsmello 1324i4 hari yang lalu
  • Kakak kaya laki-laki tapi cewek :v

    Nacinta MahestaNacinta Mahesta4 hari yang lalu
  • BENGEK 😭😭😭

    gdizaptri _gdizaptri _4 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk

    random peoplerandom people5 hari yang lalu
  • gw juga sama

    Noval gaming ggNoval gaming gg5 hari yang lalu
  • 1:19 sama :v gw juga loncat loncat

    Khoury GamingKhoury Gaming5 hari yang lalu
  • Gw bengek anjir😭..tapi juga bermanfaat ide nya weh..lanjut terus yah..bikin video nyaa

    ga youngga young5 hari yang lalu
  • Hai kak perkenal kan nama ku Laras kakak kalo gambar di mana procriet medibang ibispainx

    Pak SurohmadPak Surohmad6 hari yang lalu
  • Kak begi I love youu❤❤

    Nadia _JntNadia _Jnt6 hari yang lalu
  • Lawak...

    6 hari yang lalu
  • 1 bulan lalu telat 1 detik lalu tapi pas 1 bulan lalu gak komen :^

    Cinta RusyandiCinta Rusyandi7 hari yang lalu
  • Hahahahaha

    Sirus ManurungSirus Manurung7 hari yang lalu
  • Yah aku baru selesai sekarang nontonnya😭😭

    Warsiti SitiWarsiti Siti7 hari yang lalu
  • Ngakak

    Matiw MahardhikaMatiw Mahardhika7 hari yang lalu
  • hahaa boleh dicoba nih olahraga ga disengaja

    Nia MuliawatiNia Muliawati8 hari yang lalu
  • Aghhhhhh rumah gw tinggi pintunya bakal 2,5 meter apalagi yg ruang tamu tingginya mau nyampe 3 meter 😭

    Aryo Bayu Seto WibisenoAryo Bayu Seto Wibiseno8 hari yang lalu
  • Klo kita mau ngelakuin tips olahraga gk sengaja, Berarti kita sengaja melakukan olahraga tidak sengaja berikut.itu berarti kita sengaja melakukannya, tapi yang kita lakukan adalah olahraga tidak sengaja.......

    vin stylishvin stylish8 hari yang lalu
  • Jalan kaki=olahraga Jadi selama ini gua olahraga ga sengaja, dong

    AraAra8 hari yang lalu
  • Masalahnya gw tinggi🙂👌🏻

    panggil aja Nayapanggil aja Naya8 hari yang lalu
  • Kak plz ceritain tentang kakak waktu TK #tanyaegi

    Raisa setiana SetianaRaisa setiana Setiana8 hari yang lalu
  • Hahahahaha

    Myer WongMyer Wong9 hari yang lalu
  • slalu diawali dengan "jadi temen temen"

    Cylix_ 0823Cylix_ 08239 hari yang lalu
  • Gue kzl ceritamu seperti pengalamn ku

    FARINA SyahranFARINA Syahran10 hari yang lalu
  • 🍫🍫🍫

    FARINA SyahranFARINA Syahran10 hari yang lalu
  • Temen Egi = ketinggian susah untuk ngambill baju ;-; Egi = yes gw jadi lebih tinggi dari temen gw Me = ..... What

    alice chanalice chan10 hari yang lalu
  • Gw pernah banget yang loncat loncat gitu wkwkwkwkwkwk🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Hana AyukHana Ayuk10 hari yang lalu
  • true story yg akses card , jujur mager ngeluarin card di kantong mending loncat

    zero imzero im10 hari yang lalu
  • Ngakak hyung makasih yaa

    Nurul NailahNurul Nailah10 hari yang lalu
  • Kakk egiii bikin video ttg KPOP donggg

    Luthfi AfifahLuthfi Afifah10 hari yang lalu
  • Lucu2🤣

    Nur milaNur mila10 hari yang lalu
  • Kocak egi

    Ani Bin DamuriAni Bin Damuri11 hari yang lalu
  • Egi Vidio kamu bagus²😭

    Rajadah MeriRajadah Meri11 hari yang lalu
  • 😂🤣😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😅😅😂😂😂😂😂😆

    which studiowhich studio12 hari yang lalu
  • Gw bacanya sengaja gak olahraga :v

    Luna NesiaLuna Nesia12 hari yang lalu
  • Gi lu gemuk mau kurus nih tips buat semua cewek dari gua ya gua cowo kurus sih bertulang. Tips nya main game jangan inget makan kalo laper diemin kalo. Lo. Kurus dah deh lanjutin kebiasaan lu dulu

    LymLym12 hari yang lalu
  • lucu anjay

    janeeta fairuzjaneeta fairuz12 hari yang lalu
  • Ya alloh egi lu kemana aja baru nongol

    Jelita WahyuniJelita Wahyuni13 hari yang lalu
  • Gua kelas 3.jadi nasib gua emang sial tanpa gua tau.Nah yang gua mau cerita ini di kelas 1 waktu itu gua di iseng sama temen gua namanya adam lukman tapi gua pangil nya adam dia iseng gua sampe gua malu.kerana kenapa dia tarik celena gua.Mana gua belum sunat lagi.Tapi gapapa kerana baju gua tutup jadi gua gak malu banget. Dan gua udah punya 2 adik.Yang satunya masih bayi dan adik yang masih bayi itu namanya pipah lucu banget nama nya dan adik gua yang namanya zara.dan aku anak pertama,zara anak kedua dan pipah anak ketiga.Dan waktu itu keluarga gua di kampung.Dan gua seneng banget.Dan umur gua dulu 6 tahun dan sekarang gua jadi 9 tahun gua udah gede.Dan maaf kerana gua belum punya akun instagram.Tapi gua punya akun youtube iaitu diamond gaming and animation oke itu aja yang gua mau cerita. #ceritatemenEgi

    diamond gaming and animationdiamond gaming and animation13 hari yang lalu
  • Setelah gua nonton ini gua malas olahraga anying

    Srikandi AyuSrikandi Ayu13 hari yang lalu
  • Hai mau tutor emoji IP di android gak 🤧🥺💓

    Aila& AliyaAila& Aliya13 hari yang lalu
  • Ngapa kagak pake kursi

    mas utamas uta14 hari yang lalu
  • Collab Ama yasfi.Hr gram studio

    Evertey GamingEvertey Gaming14 hari yang lalu
  • 1:30 😭😭

    livv livlivv liv14 hari yang lalu
  • Sama kak aku juga punya gantungan yang ditaro di belakang pintu aku aja umurnya cuman 8 tahun lebih dikit jadi aku harus loncat loncat haduh bikin keringetan 😅😓😤😓😤😓😤😓

    Amania ShafaAmania Shafa14 hari yang lalu
  • In

    halo guyshalo guys14 hari yang lalu
  • ahkirnyaaaaa setelah 300 abad

    diptyanta hanifdiptyanta hanif14 hari yang lalu
  • Pantes kurus mulu....ternyata ini akibat nya -_

    •Gisrel Rainbow Officialシ•Gisrel Rainbow Officialシ15 hari yang lalu
  • Haha aku juga suka olahraga lompat² ngambil baju🤣😅

    Kei _Indoz23Kei _Indoz2315 hari yang lalu
  • Loncat loncat maju mundur Itu apa oi😂

    Mirza Aydin NafisMirza Aydin Nafis15 hari yang lalu
  • Abah wik wik

    sun an sansun an san15 hari yang lalu
  • Mantabbb banggettt

    StarKinggStarKingg16 hari yang lalu
  • Lah gua yang tinggi bisa apa

    Andika HahaAndika Haha16 hari yang lalu
  • 2:05 muka ka egi kocak bed

    bagas sntibagas snti16 hari yang lalu
  • 😉😉

    Bellva 88Bellva 8816 hari yang lalu
  • Boleh2 😳🤣🤣🤣

    Tania AriyantiTania Ariyanti17 hari yang lalu
  • Olahraga KK tapi gak sehat Nama nya olahraga nya cuma ngangkat ranting _-

    Syifa alya ZpmSyifa alya Zpm17 hari yang lalu
  • When fergie jnx reach 2 million subs?

    Bali zone ChannelBali zone Channel17 hari yang lalu
  • Lu naik turun tangga sama aja kayak lu olahraga

    Anggi SasmitaAnggi Sasmita17 hari yang lalu
  • Pake lempar baju

    AKHTAR FI - official channelAKHTAR FI - official channel17 hari yang lalu
  • Hmmmm, patut di coba

    Alfi ArtsAlfi Arts18 hari yang lalu
  • Japan style yang akan datang dan pergi dari sana ada yang mau dijadikan sebagai salah satunya adalah untuk meningkatkan kualitas dan harga terjangkau oleh masyarakat luas untuk itu perlu adanya perubahan yang terjadi pada masa ini pergantian tahun di mars dan semesta alam dan budaya yang berbeda dari biasanya akan lebih baik lagi dan tidak dapat dimuat pada masa itu juga terdapat pada

    Annisa WahyuningtyasAnnisa Wahyuningtyas18 hari yang lalu
  • kak aku pengen nanya.gambar animasi kakak pake apa?

    kitsumi officialkitsumi official18 hari yang lalu
  • Mending kak ada di kamar tidur loncat-loncatnya. Nah aku lo di kamar mandi. Gak tau nanti kamar mandinya basah terus kepeleset. Kan serem. Semoga komenku ini dibaca sama orang lain.

    Suhaimi SyamsuriSuhaimi Syamsuri18 hari yang lalu
  • Kuren

    •Loli_ UwU••Loli_ UwU•18 hari yang lalu
  • Japan VG dari yang w

    Annisa WahyuningtyasAnnisa Wahyuningtyas18 hari yang lalu
  • Cara menghilangkan jerawat secara cepat dibutuhkan makanan yang dapat dilakukan di Indonesia masih belum diketahui pasti penyebab utama dari sebuah keluarga yang ditinggalkan oleh karena tidak bisa lagi menahan rasa sakit pada kanker serviks dan payudara selama ini saya ingin berbagi silahkan hubungi sumber artikel ini akan membuat Anda merasa sangat bahagia dan sejahtera dan bahagia dengan apa saja yang akan

    Annisa WahyuningtyasAnnisa Wahyuningtyas18 hari yang lalu
  • Hahaha bodo amat

    Annisa WahyuningtyasAnnisa Wahyuningtyas18 hari yang lalu
  • 😉😚😊😍😘😆😜😣😏🤒

    Annisa WahyuningtyasAnnisa Wahyuningtyas18 hari yang lalu
  • Aku tidak tahu apa itu bekam Jakarta Selatan timur Jakarta DKI Jawa tengah Jawa timur Indonesia dan dunia usaha di perusahaan tersebut tidak akan bisa dipungkiri bahwa mereka akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk kita yang harus dilakukan dengan berbagai

    Annisa WahyuningtyasAnnisa Wahyuningtyas18 hari yang lalu
  • Kenapa gua bengek banget

    Tiara OfficialTiara Official18 hari yang lalu
  • Kok agak gendutan

    Ezra PutraEzra Putra19 hari yang lalu
  • gue yg tiap malem setel lagu bias trs menghayal di inkigayo sma aja udh olahraga HAHAHAHA

    alliefia kiaraalliefia kiara19 hari yang lalu
  • Kak. Kakak berdiri di mana kok bisa gitu. Dibelakang kakak ada PING 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔 Semoga di baca sama. Kak fergi

    wynnie O.Lwynnie O.L19 hari yang lalu
  • Ya ya ya ayaiya eh eh Waka Waka Wakandah l

    Neti KusendangNeti Kusendang19 hari yang lalu
  • Hahahaha 👍

    Rafifa Zaida RamadhaniRafifa Zaida Ramadhani19 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Felicia ErnestineFelicia Ernestine20 hari yang lalu
  • Yg di pin gay

    Athaya Azka SyazaniAthaya Azka Syazani20 hari yang lalu
  • KAK EGI RUMAH KAKAK PERNAH ADA YANG DI JUAL GK? KALO ADA FIXS RUMAH SEPUPI AKU RUMAHNYA KAK EGI YANG DI JUAL

    Fithri Adzani KeanhuFithri Adzani Keanhu20 hari yang lalu
  • ngakak banget bund

    99ktse99ktse20 hari yang lalu
  • nya! Kak waktu kecil lucu banget 😊

    Hana QueendavinabalqisHana Queendavinabalqis20 hari yang lalu
  • Egi : *G sengaja olah raga* Me : *G sengaja rebahan pas online class*

    *`-Daeqyuu _.-`**`-Daeqyuu _.-`*20 hari yang lalu
  • Gw kalau gak sengaja itu di kejer kucing yang cepet/nyakaran

    Gani PooGani Poo20 hari yang lalu
  • Lucu kk hehe 😂

    Ziezie. KawaiZiezie. Kawai20 hari yang lalu
  • Kak egi keren kalau di bandingin sama video nya yang dulu, sekarang kualitas nya makin mantep.. semongko terus kak egi

    Erlitha Aura maharaniErlitha Aura maharani20 hari yang lalu
  • Halo kak

    ツkentut ツmanツkentut ツman20 hari yang lalu
  • Gua sih suka badminton karena my bros sering ngajak. meski kakak gw sering ngejek, tapi itu booster loh. Hinga sekarang gw masih suka main badminton hingga ngjak kakak perempuan gw. FYI: i am a male, i have a d*ck.

    crewmate frlcrewmate frl21 hari yang lalu
IDworlds