Rizky Billar Tepis Kabar Menikah Pada Februari 2021 | SELEBRITA PAGI (21/01/21)

24 Jan 2021
220 753 Ditonton

Komentar
  • Cintanya bilar ke dd sebegitu tulusnya sayaanggg dan romantiiiis sekli...klw gitu cepaaatt buktikanlah halalkan dg dinikahinya dan pamerkan ke publik smg bahagia dunia akhirat ..Aamiin

    Nani SuarniahNani Suarniah14 hari yang lalu
  • Buat Dd, sekarang kalm saja, jaga jarak dgn Billar, jawaban Billar kl ditanya wartawan, ga ada lamaran, blm niat menikah, trs apa maunya bawa bawa 2 klarg ktmuan, libur brng, buat konten?

    supri Khatinsupri KhatinBulan Yang lalu
  • Entah kenapa q merasa billar hanya nebeng ketenaran aja

    aspiko familyaspiko familyBulan Yang lalu
  • Lamaran nikah vill apa gk ada jabar yg lain bullar

    bunga desabunga desaBulan Yang lalu
  • Cuma bisa doain dd j deh moga mndptkn jodo yg terbaik 😍😍

    Qia KarawangQia KarawangBulan Yang lalu
  • Hey guys, caranya jadi artis tuh gimana?

    Bagus PambudiBagus PambudiBulan Yang lalu
  • Dulu aja mau cepet cepet nikahin anak orang padahal belm setel sampe ditolak halus ortu cewenya sekarang udah setel malah nepis mulu kalo ditanya kapan nikahin lesti

    Winaangraeni AngraeniWinaangraeni AngraeniBulan Yang lalu
  • Awalnya saya suka lesti sm billar tapi sekarang saya kasian sama lesti semoga dpt jodoh terbaik amiiin... Billar kayaknya pansos aj deh

    Milca AqilaMilca AqilaBulan Yang lalu
  • Bnr jngan buru" nikah billar.pikir" dlu sebelum terlambat nnti nyesel

    Sugi YantoSugi YantoBulan Yang lalu
  • Dengan siapaun jodoh dede,yg penting laki2 itu sayang tulus sama dede,dan keluarganya,tanpa embel2 apapun apalagi banyak berkelit

    Cahya AuliaCahya AuliaBulan Yang lalu
  • Paling tidak suka mendengar jawaban bilar,kalau lagi di wawancara.seperti ngeles terus..seakan akan dd yg mengejar cintanya.

    Neng SaadahNeng SaadahBulan Yang lalu
  • Semoga dd mendapatksn jodoh yang terbaik,daripada nunggu bang Bi yang ngga ada kepastian.kalau di tanya jawaban nya kaya tidak serius.

    Neng SaadahNeng SaadahBulan Yang lalu
  • Kelihatan Rizky Bilar, masih diragukan keseriusannya

    Welvia AweWelvia AweBulan Yang lalu
  • Min Ini masuk trending 54

    Jasmine OiJasmine OiBulan Yang lalu
  • Ini makluk dari mana sih gak jelas aneh

    Supik AtunSupik AtunBulan Yang lalu
  • Semoga di ijabah punya 6 istri y billar,katanya mulut mu itu bagaikan keramat

    iin inayahiin inayahBulan Yang lalu
  • Emang jodoh di tangan leslar...pada baper...berdoa aja klo emang ada jodoh moga di dekatkan dan sebaliknya

    Umi UmaUmi UmaBulan Yang lalu
  • Tepis terus semoga menjadi pasti...

    Sustin ZainalSustin ZainalBulan Yang lalu
  • Lah Mala trending

    Sulastri Disi10Sulastri Disi10Bulan Yang lalu
  • Kesyangan aku 22nya

    Rhell AullRhell AullBulan Yang lalu
  • yg ky gini mlh trending.. karyanya kek yg trending ah elahhhh

    puput mputpuput mputBulan Yang lalu
  • Gercep dong

    idadrais Channelidadrais ChannelBulan Yang lalu
  • Monmaap dia kawin sama siapa???? Lesti kahh??? Serius nanya

    black jackblack jackBulan Yang lalu
  • Trending dong wowww

    Ataya RaAtaya RaBulan Yang lalu
  • Mgkin udah ada tanggal. Rara aja udah dikasih seragam, & udah tau tanggal. Mgkin billar & lesti emg gak mau up dulu. Positif aja. Sya bukan fans mereka (ke sini mau baca komen aja. Video sya pause) Buat fans doain yg baik2 aja.

    Rosi NatalisRosi NatalisBulan Yang lalu
  • Bijak bangettttttt Kaka Kiyutttt

    Diana FibrianiDiana FibrianiBulan Yang lalu
  • Dede bilar sudah dewasa buat dede cari yg lain kamu cuman dimagpaatkan sama bilar tukamg mata keranjan g cari yg seumur dede yg gabejad

    Dhevi LomDhevi LomBulan Yang lalu
  • Jauhi dede kasian anak orang jadi mainan cari harta mu kamu laki2jahat gapantas buat dede pantesan dinda ha2 milih rimbayan kamu ga baik tukamg kepsrempuan sadar dede yetlalu rua buat dede

    Dhevi LomDhevi LomBulan Yang lalu
  • Ko aku ngeliatnya cuma lesti ajj yg cinta sama billar kayanya billarnya cuma pansos ajj..cara ngomongnya ajj begitu..please jangan PHP!!!!!

    Usi NajiaUsi NajiaBulan Yang lalu
  • Apa sih yg slh perkataan billar di sini..dri pada kalian ngomongin billar mending lht you tube billar..biar kalian bisa buka mata dan pikiran kalian..

    Rohilah BtRohilah BtBulan Yang lalu
  • Pokonya jauhi dede ajing bilar kanu orang play boy gacocok buat dede

    Dhevi LomDhevi LomBulan Yang lalu
  • Bilar udah mulai sombong skrg, udah mulai males ngikutinya ... dahhhhhhhh

    Koyad1973 _comKoyad1973 _comBulan Yang lalu
    • Sama .. lebih tepatnya dia gak mau belajar dr omongannya yg kemaren2 yg bikin hura hara wwkwwk

      Dewi DewiDewi DewiBulan Yang lalu
  • Ngapain sih billar di tanya sama wartawan malah kumur kumur, lesty bikin enam gaun buat nikah sama cowok yg ganteng, soleh, berpendidikan dan tajir melintir dari lahir. Puas lo.......

    Indah SuryaniIndah SuryaniBulan Yang lalu
  • Gak ad yg buru2in jg billar... pengen di doakan yg baik2 ..tp pemilihan kata2 yg keluar dr mulutmu hmmmm y sudahlah ... wkwkwwk

    Dewi DewiDewi DewiBulan Yang lalu
  • Ya udh mantau ajalah....kita lihat saja gimana nantinya,,

    camar balicamar baliBulan Yang lalu
  • Omongannya dr dulu kaya gitu2 aja .gak berubah .ribet bgt ngomongnya.. . dasar billar..gregatan.. wkwkwkw

    Dewi DewiDewi DewiBulan Yang lalu
  • ya allah dedek aq kasian ma dedek .ku takut billar menyakiti ny .dedek sekarang lebih pendiam orang ny kenapa ea .mungkin ad yg di sesuatu yg di pendam ma dedek .cara dedek memandang ny sekrang dah beda .billar jngn sakiti dedek lw pean sungguh2 mencintai nikahi dia ceper halalin gk baek anak perempuan lama2 ap lagi dedek dah peluk2 aduh billar .

    Abdul basirAbdul basirBulan Yang lalu
  • Setingan nya uda dunk... Kliatan banget loh 😂😂

    TEPI JALANTEPI JALANBulan Yang lalu
  • Dd anaknya pinter, klo emg gak ada kpstian trs,nanti jga mundur teratur.

    Shakylla HidayatShakylla HidayatBulan Yang lalu
  • Semoga dd mendapatkan jodoh yg tulus dan terbaik dd org sholehah jgn sampai tersakiti yg ke 2Xnya .... 🤲🤲🤲

    Mujiati MujiatuMujiati MujiatuBulan Yang lalu
  • Salahnya kata2 bilar apa coba?? Ya kali memang mereka pengen diem2 aja tau2 boommm nikah.. kita cuma penonton doain aja sih yang terbaik.. mereka punya privasi yg pengen mereka rasain juga kali.. Klo dah waktunya juga nikah...

    Ika MaulinaIka MaulinaBulan Yang lalu
  • Fans kok ngatur ngatur tengok tuh yutup billar ngak malu kalian yg menghujat sana sini fans baperan malu maluin berati yg menghujat ngak tulus ndukung nya

    Dwiarianto BtmDwiarianto BtmBulan Yang lalu
  • aku ingin banget menikah, umur aku udah 23tahun. tapi ada masalah di Perkerjaan(pengangguran 3tahun lamanya) . ada yang cita cita memberi aku perkerjaan yang halal kah? bosan nganggur nich

    KangmusKangmusBulan Yang lalu
  • Billar plin plan.smakin lama hubungan smakin tdk ada kemantapan hati dari sikapnya billar.dihalalkan lebih cepat lebih baik, klau nikahnya tunggu slesai covid, dede hrus hati hati krna smakin lama semakin banyak cobaan,

    Hayati HayatiHayati HayatiBulan Yang lalu
  • Lagu kesukaan billar kan terlalu cinta by Rossa,,makna dari isi lagu itu kan orang yg susah move on dari orang masa lalu nya.pas billar nyanyi di pikirannya mantannya,cuma di plesetin pas akhir lagu pake nama lesty biar ga di bully,, UPS maaf cuma sekedar pendapat,,

    subur ubuysubur ubuyBulan Yang lalu
  • Lihat tuu utub billar...dasar kau markonah negatif thinking Mulu...sabar ya leslar

    Fani JayaFani JayaBulan Yang lalu
  • Billar itu hrs belajar menempatkan posisi wktu bercanda n serius..di tnya wartawan soal gaun masa ky gtu jwbnnya aduuhh mngkanya di bully hbs2an sm markonah..

    yanita irawatiyanita irawatiBulan Yang lalu
    • @yanita irawati iy padahal udh beberapa kali di bully gara2 die kurang sikap dan bahasanya .. sayang bgt udh di kasih pelajaran berkali2

      Dewi DewiDewi DewiBulan Yang lalu
    • @Dewi Dewi kdg q gk suka sm billar ya ky gni kl di tnya ngeles aj kl bercanda billar gk bs bedain sm spa dia bercanda..

      yanita irawatiyanita irawatiBulan Yang lalu
    • Nah ini dia gak belajar dr yg udah2..klw udh di bully pd manggilnya markonah wkwkwk dasar billar repotttt sendiri die ama omongannya

      Dewi DewiDewi DewiBulan Yang lalu
  • 🎀

    Rak NgurusiRak NgurusiBulan Yang lalu
  • Mau kaya apa sih KK bilar,sabar ya dd Lesti klau jodoh g kemana,ya Alloh kasih jodoh yg terbaik buat dd Lesti,

    Hapipah HapipahHapipah HapipahBulan Yang lalu
  • Smga Allah mengabulkan niat baik lesty dan billar ya, ❤️❤️

    Soni SaidSoni SaidBulan Yang lalu
  • Semoga dede mendapatkan jodoh yg terbaik jangan sampai salah pilih

    Anna DiyahAnna DiyahBulan Yang lalu
  • Terlalu banyak bicara ..gw mah auto berhenti subrek billar

    dapur sederhanadapur sederhanaBulan Yang lalu
  • Wahhh beritanyaaa. Bikin eike meradang . .

    ayu actaviaayu actaviaBulan Yang lalu
  • kasian lesty

    Ayu PuspitaAyu PuspitaBulan Yang lalu
  • Ga jelas banget sih bilar kalo emng cuman mau main main sama lesti mending ga usah ajah masih bnyak yng ngntri mau sama lesti

    Sito SitohSito SitohBulan Yang lalu
  • Niat billar itu baik "sembunyikan pinangan umumkan pernikahan" jangan nethink ah Sdah ngikutin 6 Bulan ni Masaa Gk tau billar yg sring ngeles markonah markonah

    SaydaLani FitriaSaydaLani FitriaBulan Yang lalu
    • Yup setuju

      LuhDesiSusantiLuhDesiSusantiBulan Yang lalu
  • Jaga sikap, ucapan nak karena akan kembali ke diri kita,se orang artis tentu jadi sorotan,salah dikit aja ngucap langsung d serang netizen,nak bilar juga harus jaga sikap klau ngumbar kemesraan di depan kamera sebelum halal karena akan jdi bumerang bgi kalian berdua apalagi nak lesti pake hijab,lbh hati hati lgi nak

    Bunda ijah Cinta damaiBunda ijah Cinta damaiBulan Yang lalu
  • Kita tunggu hari, tangga, bulan,l pertemuan pertama mereka , insyaallah ada kabar bahagia

    Lesty BillarLesty BillarBulan Yang lalu
  • Klw klw sy boleh berpendpt..ini hanya memanfaatkan waktu untuk eksis..klw memang benar cinta syg buktikan,krn seorg wanita harapan yg terbesar dlm dirinya saat dia dekat sama pria ialah dihalalkan..bukan mlah memanfaatkan moment tersebut. Maaf itu hanya pendapatku.. Klw salah maaf

    erick erickerick erickBulan Yang lalu
  • Billiard ngomong thun depan, gk tau depan nya kapan apa 2024? .. Ini bicara seandainya gk jdi ya! Kasian lesty, di manfaatin doang. Dan. Jdi bahan gimmick demi ke popularitasnya, tdk di pungkiri *rizki (2R) *faul *hari Bisa sampai detik ini gara² lesty

    i'm junai'm junaBulan Yang lalu
    • Ma'af mas/mbak...Faul gak pernah gimmick sama Lesty di panggung...waktu Faul kompetisi gimmick nya sama Gotik,,bunda Rita dan Lebby...Faul tulus berteman dg lesty,,, terbukti Faul gak pernah mau bikin konten apapun tentang lesty meskipun fans sudah selalu minta...karna prinsip Faul dia gak mau masalah pribadinya jadi konsumsi publik...

      Adni SAdni SBulan Yang lalu
    • Maaf sebelumnya faul nggak pernah gimik sama Lesti atau memanfaatkan Lesti kan dari dulu faul nggak pernah ngomong hubungannya sama lesty justru semua orang tahu kalau faul sama Lesti ada hubungan itu dari lestynya sendiri

      mama azammama azamBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”. Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia. - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.” Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang. Bila Billar hanya memberikan nestapa - sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat. - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu. Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka. Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi. - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya. Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji. Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi. cr instagram : akun_sukasuka_gw

    chayralubnachayralubnaBulan Yang lalu
  • Ujung2 bubar, GK usah basa basi 😂😂😂

    Arifin RumakurArifin RumakurBulan Yang lalu
  • Bismillah apapun keputusan yg allah swt berikan pasti itu yg terbaik...kita tidak bisa mengubahnya

    Meliananh 29Meliananh 29Bulan Yang lalu
  • Dybala mau nikah?

    Dicky Andreas SetiawanDicky Andreas SetiawanBulan Yang lalu
  • Semoga mendapat jodoh yg terbaik buat Lesti, Manusia hanya bs berusaha tapi yg diatas menentukan.

    Monika_RyukaMonika_RyukaBulan Yang lalu
  • Drama mulu, nikahnya kaga jadi2

    Zakka. HanifZakka. HanifBulan Yang lalu
    • Sama

      Dwi AmbarwatiDwi AmbarwatiBulan Yang lalu
  • Kadang sering heran sama netizen sok menjodohkan. biarkan Billar memilih sesuai hatinya bukan sesuai pilihan kalian, billar punya hak untuk memilih. dari awal kan billar memang terlihat biasa saja sama Lesti. kalian para netizen yang suka menjodohkan mereka.

    arya pamungkasarya pamungkasBulan Yang lalu
    • Coba nonton youtube rizky bilar yg baru

      Erni AlfarisyErni AlfarisyBulan Yang lalu
  • Yg komen nya kek panitia surga hujat rizky billar..cuss buka mata dan hati kalian lebar2 🙏

    Linda BantenLinda BantenBulan Yang lalu
  • Bismillahirahmanirahim...semoga lesty billar berjodoh..Aamiin...

    imelmora putrikurniatamaimelmora putrikurniatamaBulan Yang lalu
  • jadi artis rasa anak raja lu berduaa🤣, apa" semua nya jadi konsumsi masyarakat 🤣, untung gw msh waras🤣

    P PP PBulan Yang lalu
  • Wajib report gaesss

    Lala AriyantoLala AriyantoBulan Yang lalu
  • Plinlan kurang tegas

    He RuHe RuBulan Yang lalu
    • @Anita Nita PLIS KALO ANDA GATAU APA APA MENDING DIEM,MEREKA BERDUA ORANG BAIK

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @Anita Nita MESKIPUN ITU DISUMBA VIDEO LAMA,LAMA GIMANA ITU AJA MASIH AWAL JANUARI MASIH ANGET,DAN MEREKA TIAP HARI KETEMU SAYYY,JANGAN PANAS BANG BILLAR TIAP HARI KETEMU DEDE

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @Anita Nita DAN ANDA TAU BILLAR DI BULAN AGUSTUS UDAH DATENG KERUMAH LESTY DAN NGOMONG 4 MATA SAMA AYAH KEJORA,DAN AYAH KEJORA MENITIPKAN LESTY PADANYA

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @Anita Nita DAN BARU KEMAREN BAJU PENGANTIN DEDE LESTY PUN DARI IVAN GUNAWAN JUGA 85%,SEMUA ITU GAK HARUS TAU PERSIAPAN NYA GIMANA

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @Anita Nita CONTOHNYA DI TANGGAL 23 DESEMBER MEREKA BERDUA UDAH PERTEMUAN KEDUA KELUARGA DAN MEMBAHAS LEBIH LANJUT

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
  • Berjodoh Inshaaallah

    Irina R MIrina R MBulan Yang lalu
  • 👀

    Dika MbandungDika MbandungBulan Yang lalu
  • Mantappppp

    Bandetd CyberBandetd CyberBulan Yang lalu
  • gajelas nih org

    Uda PinjolUda PinjolBulan Yang lalu
    • YA BEGINI GAMPANG KEMAKAN SAMA BERITA,LANGSUNG NGAMBIL KEPUTUSAN SEENAK TUNGKIKNYA

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • COWOK KOK BAKAT NYINYIR NIH,ILFIL GUE

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • GAK JELAS,NOH LIHAT YOU TUBE RIZKY BILLAR TERBARU

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
  • Ya Allah...pertemukanlah dan dekatkanlah jodoh untuk dd yg baik tulus menyayangi dd ...yang bertanggungjawab dunia dan akhirat ...yang sabar yang bisa manjain dd...

    julaeha sutisnajulaeha sutisnaBulan Yang lalu
  • Billar gak mungkin milih lesty , billar pacboy gitu wkwkk✌️✌️✌️

    Hiburan ManHiburan ManBulan Yang lalu
    • @EvaRuv kan gue bilang diatas KITA GAK BAR BAR KALO GAK DISENTIL DULUAN

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @menjadi berkah wkaowoaowaok barbar banget sih ckckckc

      EvaRuvEvaRuvBulan Yang lalu
    • @EvaRuv DASAR MARPUAHHH

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @EvaRuv SETING EMANG HP,MEMBAGONGKAN,KALO GAK SUKA MAH SKIP,SAYA NGEFANS YA GAK NGERUGIIN ANDA,KENAPA ANDA SOTOYY

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
    • @menjadi berkah settingan TV, kasian fans nya wkwkkw

      EvaRuvEvaRuvBulan Yang lalu
  • Semoga secepatnya menikah,,,, pacaran nya udah kayak gitu mesranya,,,diuyel uyel,,,peluk,,gendong depan belakang..kasihan delesnya.aamiin yra.

    Rafli BagasRafli BagasBulan Yang lalu
  • Intinya.....???

    via indriyantivia indriyantiBulan Yang lalu
    • ya intinya doain mereka,doain yang baik pasti kembalinya ke anda juga baik

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
  • Cowok yg dipegang omongannya.. Sekiranya blm siap menjawab dngn tegas mending ngumpet aja dikolong kasur..

    Nikeu DamayantiNikeu DamayantiBulan Yang lalu
    • Iya ya,, ktnya komit ma lesti tpi gemezzz jg klo lht cwe lain,, aplgi dsruh cut tu vidio..tkut ktauan aslinya,,,,apa arti komitmen bgi billar??apalgi lesti dh diuyel2 gitu,,kasian aja klo ga jdi...

      Kadek AmeliaKadek AmeliaBulan Yang lalu
    • KATA SIAPA BELUM SIAP,EMANG NIKAH TINGGAL NGEDIP MATA,BILLAR JUGA ANAK BONTOT DAN LESTY ANAK PEREMPUAN SATU SATUNYA,JADI PERSIAPAN ITU GAK GAMPANG

      menjadi berkahmenjadi berkahBulan Yang lalu
  • Mereka yg menjani hubungan,kita" mah hanya bisa meberi dukungan&doa yang terbaik untuk mereka

    Irman SuryamanIrman SuryamanBulan Yang lalu
  • Saya dan fans nya yang tidak baperan hanya bisa mendoa kan yang terbaik untuk lesti&billar

    Irman SuryamanIrman SuryamanBulan Yang lalu
  • 1 menit lebih saja trending,,kerennn bang bi amazing

    Titi TutuTiti TutuBulan Yang lalu
  • Fans ko pada baper...hahah,yang menjalin hubungan saja adem ayem.hidup billar lesti maju terus pantang mundur.jangan di gubris lah yg katanya fans tapi baperan...hahah...Anjaay

    Irman SuryamanIrman SuryamanBulan Yang lalu
  • ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

    Putri IndahPutri IndahBulan Yang lalu
  • ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

    Putri IndahPutri IndahBulan Yang lalu
  • ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

    Putri IndahPutri IndahBulan Yang lalu
  • ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

    Putri IndahPutri IndahBulan Yang lalu
  • kakean cangkem sing komen nk kene ki ...netijen sok bener padahal LesLar baik2 aja ...seakan2 kl bilar ngomong gk sesuai ekspektasi kalian kok pada gk respect sama Billar.

    Annie EndelAnnie EndelBulan Yang lalu
  • Masukan aja sih buat kedepannya untuk instrospeksi, hujatan juga kadang datangnya dari diri sendiri. - Bicara yang bijak, sopan santun (doakan saja) juga udh cukup daripada ngelantur sana sini. Intinya lebih dewasa. Klo dde yang diwawancara ko adem yaa. - Kurangi julid juga ke teman-teman, bilang pansos, settingan, apalagi sampai melukai FB lain. - Membatasi pergaulan yang kurang baik, interaksi antar lawan main. Karena sekarang lagi diatas, apa-apa di sorot. Wajar fans baperan, isi kepala gak bisa disamaratakan.

    Maryam KeyzMaryam KeyzBulan Yang lalu
IDworlds