Aksi Tim Pemburu Preman Kejar Gangster Hingga Tabrak Pengguna Jalan - 86

6 Jan 2021
1 277 943 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ngomongnya imbauan, tp sambil nenteng senjata. Mantap.

    Danar WicaksonoDanar Wicaksono4 menit yang lalu
  • Kenapa saat orang melihat polisi langsung kabur dikira mahluk halus kali ya sepi wkkwkw

    Atuf Ryan WijayaAtuf Ryan Wijaya8 jam yang lalu
  • Kenapa ga ditembaki ja pak pol,,, sampah harus dibuang pada tempatnya, kalo tetap dibiarkan hidup kagak ada kapok kapoknya tu manusia sampah,, gimna bisa ada kenyamanan warga...

    Andayani AndayaniAndayani Andayani9 jam yang lalu
  • aw mrasa malu

    Adilla cahya KamilaAdilla cahya Kamila10 jam yang lalu
  • Kalau Indonesia ada Hukum carok untuk begal/gengster. Ikhlas gue daripada di negara ini mereka hidup gak ada guna!

    Ubaidillah ChamidUbaidillah Chamid10 jam yang lalu
  • Melanggar proskes ini boz,,!

    Maria YumaMaria Yuma10 jam yang lalu
  • Andai pak ambarita lain cerita itu

    Aldi LutfiansyahAldi Lutfiansyah12 jam yang lalu
  • Kalau di malaysia sudah di bacok dlu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sudah kasi pukul dlu gangster ๐Ÿ–•susahkan warga aja lu

    Ahmad ZulkhairAhmad Zulkhair13 jam yang lalu
  • Pengen kritik petugas tapi takut kena UU ITE. Ngga jadi deh. Biarin aja

    Kucingnya IsyanaKucingnya Isyana13 jam yang lalu
  • Mekaniknya sok banget,ngakunya dari keluarga aparat. Jaman sekarang ga ada bekingยฒan, salah diapapun dia hrs ditangkap. Klo gua jd polisi,si mekanik langsung gua bawa,sok jago tu mahluk...!

    Odi Mauldi-ebetOdi Mauldi-ebet18 jam yang lalu
  • Katanyapembru preman. kok pemburu motor juga๐Ÿ˜‚

    Effendy AhmadEffendy Ahmad19 jam yang lalu
  • Muara baru banyak pak yang mau ke pelabuhan kalau lewat suruh beli aqua ama situ

    BOYTAR RIOTSBOYTAR RIOTS20 jam yang lalu
  • Perusak generasi bangsa ni bocil, gimana mau maju ni negara kalo pemudanya hobi tawuran, begal, main kekerasan lah, balap liar, gk ada kerjaan lain apa yg lbh manfaat gitu, gk usah ngelakuin hal bodoh kek gitu dah. Malu2 in aja.

    puj:? kinasihpuj:? kinasih20 jam yang lalu
  • Corona pak jgn ditumpuk

    DJ MadlipsDJ Madlips21 jam yang lalu
  • Si gondrong lebay bgt. malu sm rambut wey

    X ManX Man22 jam yang lalu
  • Bantu 1.000 subscribers ๐Ÿ™

    Iqbal HanafiIqbal HanafiHari Yang lalu
  • emang nya bocah disana suka nya tawuran? ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ banyak sekali ya aksi2 tawuran disana.. KASIHAN SUDAH BOCAH BODOH, MISKIN LAGI! bocah negara lain sibuk dgn pelajaran bocah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ sibuk dgn tawuran ๐Ÿ˜‚

    Zulkiflie ZainalZulkiflie ZainalHari Yang lalu
  • krempeng gitu yak, kalau diajak duel 1 vs 1 berani dah gw,orang gada isinya gitu wkwkwkw

    Fahira DianFahira DianHari Yang lalu
    • Wkwk iya cuy, gw anak rumahan aja rajin olahraga, itu yg tulang semua beraninya main senjata sama jimat2 doang wkwk

      ChweziChweziHari Yang lalu
  • Bisa ga, dibikin jera. Cacat kek apa kek.. bisa ga ya??

    arhie choosiarhie choosiHari Yang lalu
  • Indonesia. Banyak jagoan nya. . Kalau dh di tangkap polisi. Yg malu itu orang tua.

    Aldo KuhhAldo KuhhHari Yang lalu
  • ISI OTAKNYA APA YAA? canda OTAKK

    TayoooTayoooHari Yang lalu
  • Serius nanya warna kerangka gaboleh d rubah gitu ?

    Alfa RobbyAlfa RobbyHari Yang lalu
  • Mestinya kalo ketangkep telanjangin giring jalan kaki ke polres jangan diangkut pakai, kendaraan

    Dayak War FighterDayak War FighterHari Yang lalu
  • Heleh pas bngt deket rmh gue pula

    MegGha PunkiesMegGha PunkiesHari Yang lalu
  • Baru tau pobia ke polisi astaga

    Ari_setya BudiAri_setya Budi2 hari yang lalu
  • Nama doang gangster liat polisi kalang kabut ๐Ÿ˜‚

    XReฯ€uXReฯ€u2 hari yang lalu
  • Saya bukan preman pak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Pas di situ nya ngakak njire

    RIDHO _RIDHO _2 hari yang lalu
  • Kak yg terbaru kok belum di upload ??

    Fanny AnisaFanny Anisa2 hari yang lalu
  • GONDRONG DOANG DICIDUK POLISI GEMETER

    alpat tehahalpat tehah2 hari yang lalu
  • gw ga ngerti, yg melebihi sampah itu apa ya

    Jeremia OliverJeremia Oliver2 hari yang lalu
  • Stempelin badan nya aja, biar ketawan penjahatnya, biar gampang ke lacak โ˜‘

    Soerya MsSoerya Ms2 hari yang lalu
  • Setolol" nya saya, allhamdulilah ga prnag tauran. Klo ribut mah sering tampol"an doang itu juga wkwk. Klo pake sajam up keras. Nyawa saya cma 1 wkwkwk

    Bang PuyamzBang Puyamz2 hari yang lalu
    • Sama njr kalo ribut tangan kosong gasss

      RM GAMINGRM GAMING2 hari yang lalu
  • Mana nih part selanjutnya

    Bimors TeamBimors Team2 hari yang lalu
  • Pengen jadi yakuza, tapi mental tempee wkwkwk

    Muhammad PrayogaMuhammad Prayoga2 hari yang lalu
  • bikin malu orng bayoran aja

    sultan gamingsultan gaming2 hari yang lalu
  • Beban emak bapak nih pasti

    EkkymiftahdEkkymiftahd2 hari yang lalu
  • harus ada efek jera biar aman

    Padila Dzulpikar RahmanPadila Dzulpikar Rahman2 hari yang lalu
  • 13.24 wong saya lagi minum kopi

    joko romadhonjoko romadhon2 hari yang lalu
  • Pengen kapok orangnya pak? Tembak pakek peluru karet

    Gesit Mikito_RBGesit Mikito_RB2 hari yang lalu
  • Ada ketentuan rangka motor ga boleh ubah warna ya? Mohon pencerahan...

    Johan IswaraJohan Iswara3 hari yang lalu
  • Katanya itu kalo sudah ke tangkep di bawa ke kantor ama bapak polisi abak anak itu di gebukin yah apa bapak pol?

    Ketan TapeKetan Tape3 hari yang lalu
  • cakep nih banyak yg kena...TPP ttp semangat menjaga lingkungan serta memberikan kenyamanan trhadap pengguna jalan

    zainab sabenizainab sabeni3 hari yang lalu
  • kalo gak dipenjara ga bakal kapok itu mahh

    mikael juanmikael juan3 hari yang lalu
  • HIDUP TPP BARAT DIJAGA AMAN SIAP 86 PA

    dunia rfvdunia rfv3 hari yang lalu
  • ga ngelarang riding tapi spakbor patah setengah mau gamau harus alusin / copot, knalpot custom yg ori dijual grgr bu wkwk, sim ada, surat2 lengkap tp pajak mati + plat palsu, yaudah auto di kandangin di polres wkwkwk

    GemaGema3 hari yang lalu
  • So jagoan๐Ÿ˜

    Bang GmgBang Gmg3 hari yang lalu
  • Kayak sapi mau dijual dipasar hewan kurban

    Virdha UtamaVirdha Utama3 hari yang lalu
  • Bukan masalah lebih parah dari yg di tabrak, disini yg masalah org yg di tabrak gak bersalah, pelaku yg nabrak mau mati juga Alhamdulillah.. Oo iya klo masih hidup tanggung jawab lu terhadap org yg lu tabrak....

    JACK POTJACK POT3 hari yang lalu
  • Beban orang tua nyusahin pakpol aja lu pada

    Chafid NasrullahChafid Nasrullah3 hari yang lalu
  • Tpp aja masih nabrak .gimn fpp lu

    Hery prasetiyoHery prasetiyo3 hari yang lalu
  • Sbnernya pengen tau anak2 ini bakal di penjara atau hanya di beri himbauan lalu dibebaskan ? Serius pengen tau, karna kalau dibebasin gtu aja efek jeranya dimana?? Kluar dr pemeriksaan ujung2nya ngebegal lagi

    Selvo TomySelvo Tomy3 hari yang lalu
  • Kebayakan semua orang seperti itu pak walaupun gak salah juga dekdekan pak

    literasi jawaliterasi jawa3 hari yang lalu
  • Gimana kalau gengster" ini di bunuh aja, menghabisi segelintir manusia untuk dunia lebih baik mah gak masalah ๐Ÿคฃ

    Jimmy GustinovaJimmy Gustinova3 hari yang lalu
    • Gampang amat bang ngomong nya ngebunuh org dipikir nyawa binatang kali ye, hahaha

      Dimas SatriaDimas Satria3 hari yang lalu
  • 4:55 fans atta garis keras

    Jmb Ni bosJmb Ni bos3 hari yang lalu
    • Wkwkeke

      GG GEMINKGG GEMINK3 hari yang lalu
  • Polisi : kenapa kamu takut? Bocah : saya takut pak takut pak..... Takut bapak tembak ntar mati yg salah saya dengan alasan "anak pemuda melawan polisi lalu kami ambil tindakan sesuai SOP" Me : yassalam.....

    Aliansi Mahasiswa IndonesiaAliansi Mahasiswa Indonesia3 hari yang lalu
  • buat yang nolep mending lu tetep nolep aja

    nindyaputrinindyaputri3 hari yang lalu
  • Gangster indo masi versi beta banyak bugnya ini awokwowkwok

    GuestGuest3 hari yang lalu
  • Mampus lu bocil

    Is Beniqno Putra MegawanIs Beniqno Putra Megawan4 hari yang lalu
  • Gondrong doang ketemu polisi begitu mending botakin tuh pala

    Muhammad Rizky AndikaMuhammad Rizky Andika4 hari yang lalu
  • Anday semua polisi kek gini aman Mio ku๐Ÿ˜‚

    Kediri The betsKediri The bets4 hari yang lalu
  • Lahh takut sama polisi Kaya polisi gigit sampai takut Klo ada polisi santai aja cuyy klo gak ada salah kendran lengkap surat surat lengkap ngpain takut Takut itu pada ibu ayaj sama allah swt ๐Ÿ™๐Ÿ‘ Polisi itu tugas nya mengaman kan yg berbahaya bagi kita Ngpain takut sama polis tong

    Alpian NoorAlpian Noor4 hari yang lalu
  • lahh deket tu cidodol

    ใƒกAthaaใƒกใƒกAthaaใƒก4 hari yang lalu
  • 6:30 takut polisi malah mengundang polisi

    ZuliZuli4 hari yang lalu
  • Sangat menyayangkan cara berentiin nya pake kaki

    MFikri RmdhnMFikri Rmdhn4 hari yang lalu
  • Sampah

    Bagus AstawanBagus Astawan4 hari yang lalu
  • yang begini sih hukum mati aja ga guna

    gawi bastiangawi bastian4 hari yang lalu
  • Gangster cupu cuman bisa fight borongan by one gagal total. Sekolah aja dulu baik baik

    Ruly Andhika PutraRuly Andhika Putra4 hari yang lalu
  • PECAHIN AJA PALANYA SATU2 PAK SIAP 86

    Vicry LaduniVicry Laduni5 hari yang lalu
  • Assalamualaikum 86 ๐Ÿ˜Š

    Rizki FaisalrRRizki FaisalrR5 hari yang lalu
  • Gimana sih pak tim pemburu preman kok nangkep motor. Gimna cerita nya. Lucu Indonesia

    ANAK DESA VLOGANAK DESA VLOG5 hari yang lalu
    • Sewot amat lu

      Ahmad Pikri RamadhaniAhmad Pikri Ramadhani4 hari yang lalu
  • Aih jelek bngt ketangkepnya haha

    Baban GantengBaban Ganteng5 hari yang lalu
  • Gangster osawa ya milyarder, ini bocil bau taiii.

    amoe amorawerlytramoe amorawerlytr5 hari yang lalu
  • Yg ky gtu di dorrr aja cpt puna

    amoe amorawerlytramoe amorawerlytr5 hari yang lalu
  • Kalau di malaysia membawa senjata tajam akan di jatuhkan hukuman

    Ahcoi AklAhcoi Akl5 hari yang lalu
  • "saya takut polisi pak,saya phobia " laaah

    Syahrul MubarokSyahrul Mubarok5 hari yang lalu
  • Sangat meresahkan pak, untuk balap liar di wilayah permatahijau sampai slipi tersebut hampir 3x seminggu, tidak ada tindakan tegas dari pokdar dan babinsa

    fajar novyanto putrofajar novyanto putro5 hari yang lalu
  • andai saja di jalinsum ada team pemburu kyk gini...๐Ÿ˜ฅ

    By you JossBy you Joss5 hari yang lalu
  • gangster indo kbanyakan bocah" yg sok"an keras mentang" banyak temennya

    WW CHANELWW CHANEL5 hari yang lalu
    • Iya pada sok sokan

      Deny wahyu januartaDeny wahyu januarta4 hari yang lalu
  • tolong pak ditindak tu oknum" yg mengatas namakan ormas..yg suka mintain uang kpd kios" kecil..saya juga risih dgn adanya oknum trsebut..krn saya merasakan susahnya nyari duit

    Aceng AbdulazizAceng Abdulaziz5 hari yang lalu
  • Matiin aja ni anak anak begini, ga berguna juga hidup..

    Fadli RasmuhamadFadli Rasmuhamad5 hari yang lalu
  • Pertanyaannya kenapa plat nomernya dicopot? Biar apa?

    M_Irvan _WiradikartaM_Irvan _Wiradikarta5 hari yang lalu
  • Jir deket Rumah gue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    RZLRZL5 hari yang lalu
    • Yang lagi kerjaran

      RZLRZL5 hari yang lalu
  • Pengen gampar

    Casper OfficialCasper Official5 hari yang lalu
  • Caila betingkah bet

    Sarah SylsblhSarah Sylsblh5 hari yang lalu
  • Manusia2 kek gini mbok ya di binasakan aja.. Miris kalo liat kota metropolitan tercemar sama geng2 spt ini... ๐Ÿ˜

    Galih DahanaGalih Dahana5 hari yang lalu
  • 17:13 kena tepak wkwkwkwk

    Rava AugustaRava Augusta5 hari yang lalu
  • Tiap ada yg ketangkep pasti bilang demi ALLAH mulu๐Ÿ˜’

    Raditiya UpRaditiya Up6 hari yang lalu
  • Di jaktim yg bgini udah sepi dibaratt lagi rame wkwk telat telat

    Ryan Dwi SyahputraRyan Dwi Syahputra6 hari yang lalu
  • maapยฒ ajah nihh pak wkwk walaupun kita gak salah pasti ada rasa takut ketemu polisi mahh emang udahh mensetnya begitu pak wkwk๐Ÿ˜๐Ÿ™

    Arli ArlaArli Arla6 hari yang lalu
  • Kebun jeruk Jakarta barat,itu Deket kontrakan saya.ya emang banyak begal disitu harap hati2 jangan keluar malam. Hehe

    Riski LestariRiski Lestari6 hari yang lalu
  • Sini gue lindes ama bajaj....orang tua cpek kerja...g kmu hargain

    nonot thotor46nonot thotor466 hari yang lalu
  • Gangster gangster pala bapak kau anjg Mending ngopi sambil rokokan asw

    khrisna sutresnakhrisna sutresna6 hari yang lalu
  • Itu gangster apa pemulung .? Kok ceking semua badan nya ๐Ÿ˜‘

    Ahmad YasirAhmad Yasir6 hari yang lalu
    • Kremian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Airin ChanAirin Chan21 jam yang lalu
  • Lagian belagu sih malas pake helm kalo naek motor, berlagak nabrak orang pula Mampus lu muka lu babak belur gara-gara ketololan elu sendiri

    M Anfasa NurrachmanM Anfasa Nurrachman6 hari yang lalu
  • gangster indo kyk kurang gizi semua gt dah ๐Ÿคฃ

    YafetYafet6 hari yang lalu
  • Kapan SBY kaya gini ๐Ÿ˜‡

    Rafi Izhar PratamaRafi Izhar Pratama6 hari yang lalu
  • Anjirrr phobia katanya wkwkwk

    BARVAL CAHNNELBARVAL CAHNNEL6 hari yang lalu
  • Sekarang sdh nga jamannya di kejar langsung tembak di tempat dari pada membahayakan orang lain mati satu penjahat menyelamatkan 10 orang di dunia

    wahyudi tjbwahyudi tjb6 hari yang lalu
  • Itu yang kecelakaan temen kecil gua,dia itu baikk banget orang nya sma gua ,gk nyangka banget dia pergi secepat ini :( ,semoga tenang dam di alam sana,al-fatihah

    RaditYa SyaputraRaditYa Syaputra6 hari yang lalu
    • @Bima Baskara yang kecelakaan bang,yang muka nya disensor

      RaditYa SyaputraRaditYa Syaputra5 hari yang lalu
    • Hah? Meninggal yg mana gan?

      Bima BaskaraBima Baskara5 hari yang lalu
  • 17.31 orang Rajeg dong buset

    Rizki SaputraRizki Saputra6 hari yang lalu
IDworlds