GANGGUIN BEDHOL TIDUR DI JAM 2 PAGI!!! - BERUJUNG AWAL EMOSI WKWKWK

28 Nov 2020
480 171 Ditonton

eh jangan lupa ya di comment kalo udah abis nonton heheh
SUBSCRIBE dulu yah kalo mau baca lanjut hehehe
MAKASIH Hehehe

SUBSCRIBE : bit.ly/SubsHannawnta

----------

Follow sosmed aku yah. kalo mau tahu keseharian aku hmmm . . . . . .
MAKASIH :)

My Instagram : instagram.com/hannawnta/

----------

terimakasih teman2 yang penting jangan lupa ya tekan tombol subscribe,like,&comment makasihhh bayyyy:*

For IDworlds business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: youtube@drm-indonesia.com

Hannawnta's IDworlds is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • 😂😂

    aropah pe'aaropah pe'aHari Yang lalu
  • Seharian panggil bedul ayah yang setuju like

    Falah ibrahimFalah ibrahim3 hari yang lalu
  • kk romantis sekali

    sitti masyitasitti masyita6 hari yang lalu
  • Ngakal bat liat liat ny 😂😂😂

    Salwa ArdianiSalwa Ardiani13 hari yang lalu
  • Salfok sama guling nya Ka Hanna sama bet kyk gua , punya guling yg ga mau di sarungin namanya bantal gosok kaki ga bisa tidur tanpa bantal itu

    Yesika Melia putriYesika Melia putri20 hari yang lalu
  • Kakak gak liat kah burung nya hidup up🙊🙊🙊

    Reza RezatuReza Rezatu24 hari yang lalu
  • Ka Hanna Mirip Manda Manoppo wkwkw

    ZaekalZaekal28 hari yang lalu
  • Si hanna rusuh yah dhol:v

    Agus robiasihAgus robiasihBulan Yang lalu
  • Nonton.x jam 2 mlm jg🤣🤣

    Nurfadilah DilaNurfadilah DilaBulan Yang lalu
  • GUA GAK PEDULI LU MAU MARAH KEK HAHAHAHHAHAHAHAH

    Ahmad ijmalAhmad ijmalBulan Yang lalu
  • BAHAGIAA SELALU KAK HANA DAN KAK BEDHOL💛💛💛💛

    Hilda AlyatamaHilda AlyatamaBulan Yang lalu
  • Bang bikin prank lgi bang

    Muhammad DediMuhammad DediBulan Yang lalu
  • hanna apa hena

    Puji NuryantoPuji NuryantoBulan Yang lalu
  • Coment

    Ariel Albhantany Ariel Albhantany GloryAriel Albhantany Ariel Albhantany GloryBulan Yang lalu
  • Jiwa jomblo meronta ronta

    Agus cebonk bonkAgus cebonk bonkBulan Yang lalu
  • Mirip Wmanda Manopo 😅🥰

    Mata HatiMata HatiBulan Yang lalu
  • Prank kak bedhol tdr di luar

    Nurul fadilahNurul fadilahBulan Yang lalu
  • Maaaaa mo kawin😭

    Amanda NatasyahAmanda NatasyahBulan Yang lalu
  • Kak kalian kan suami istri masa kalian kaya anak kecil sih masih bilang bego bego kak Hana nya juga sama suami bilnag nya bego bego GK baik tau

    ANAJUL SABILAH28ANAJUL SABILAH28Bulan Yang lalu
  • Sukses terus kak hana dan kak bedhol semoga hubungan kalian lengeg terus yaa dan semoga rezeki nya lancar terus dan kk hana dan kk bedhol sehat selalu... semangat lagi kak bikin konten nya buat kak hana dan kak bedhol😄😄😄

    Nur ZakiahNur ZakiahBulan Yang lalu
  • Gue jd bapeer woii😭

    Siti KhodijahSiti KhodijahBulan Yang lalu
  • Han beda berapa tahun ama bedhol? Lu 2002/2001?

    Rifqi Pratama GusmanRifqi Pratama GusmanBulan Yang lalu
  • Burung ap tuh z😅😆

    Hasan NudinHasan NudinBulan Yang lalu
  • Itu batangan diri

    Cristiawan lumban gaolCristiawan lumban gaolBulan Yang lalu
  • 😊💛

    Fåra DsFåra DsBulan Yang lalu
  • Jadi mau nikah ih, pdhl masi sma😭

    Riggi Syifa LamisthiRiggi Syifa LamisthiBulan Yang lalu
  • Ka hana 24 jam manja ke ka aldo plise ditunggu

    Putri Reysha SeptriantiPutri Reysha SeptriantiBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😃🤣🤣😃

    Maugfiroh MaugfrohMaugfiroh MaugfrohBulan Yang lalu
  • Mirip melisha GK sih?

    nur Aprilliantinur AprilliantiBulan Yang lalu
  • Kak hana bkin konten prank ngajakin gitu seru kayanya 😆 😆

    NengNur 27NengNur 27Bulan Yang lalu
  • Udah hamil ya kak hana

    Endika DuwisaputraEndika DuwisaputraBulan Yang lalu
  • Enaknya nikah muda klu tidur selalu ada yg peluk 😁😍

    Erna RianaErna RianaBulan Yang lalu
  • Itu jam dinding nya rusak ya?

    Elsa SasmitasariElsa SasmitasariBulan Yang lalu
  • Cociettt

    Finna AlfinaFinna AlfinaBulan Yang lalu
  • kak coba prank ke kak bedol pura puraa ngambek gtu seharian, mau tauu gmna reaksinya mwhe(◔‿◔)

    Rahma SabrinaRahma SabrinaBulan Yang lalu
    • Apasi😂😂

      Wahyu Al qawiyyuWahyu Al qawiyyuBulan Yang lalu
  • tidakkk

    Official WandaworldOfficial WandaworldBulan Yang lalu
  • Kak bedhol dan kak hanna langeng trs ya kak

    Indah AriyantiIndah AriyantiBulan Yang lalu
  • Moga2 kak bedhol dan kak Hanna langeng trs ya kak

    Indah AriyantiIndah AriyantiBulan Yang lalu
  • Setiap nonton video nya hanna sama bedhol rasanya pengen cepet nikah cuk

    MuBRa 43MuBRa 43Bulan Yang lalu
  • Collab sama ka putu puspa dong kaaa😍

    Ihfha ZilahIhfha ZilahBulan Yang lalu
  • Gambar tamelnya ngeselin yak, kek bok*p xixixixixuuxux

    Riska 01Riska 01Bulan Yang lalu
  • Sumpah,hanna imut banget

    Wandy SudirmanWandy SudirmanBulan Yang lalu
  • prank teruus

    desi ratnasaridesi ratnasariBulan Yang lalu
  • Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) Referensi: tafsirweb.com/39123-ayat-tentang-menutup-aurat.html

    Ilham BudiawanIlham BudiawanBulan Yang lalu
  • Ka hana. Luh cantikan ga pake kacamata deh ...

    Risya AnakMamahBuatanPapahRisya AnakMamahBuatanPapahBulan Yang lalu
  • Prank ajak buat ade, manteb tuhh

    Gundol TeraGundol TeraBulan Yang lalu
  • Cocok bgt nih buat jomblo byg nnton

    Selvia SartikaSelvia SartikaBulan Yang lalu
  • Uwwuu bangett❤️

    Desti Triyani officialDesti Triyani officialBulan Yang lalu
  • Prank cuekin kak aldo pas mau tidur dong kak

    Vara NistyaVara NistyaBulan Yang lalu
  • Terhibur diriku 😂

    Mirra PutryMirra PutryBulan Yang lalu
  • jam dinding nya belum di ubah lupa yaa

    chanel B ajachanel B ajaBulan Yang lalu
  • Ka ngepereng istri nya atau suami nya selingkuh dong tengah malem gitu pura pura teleponan selingkuh😅😂

    Habib HasyimHabib HasyimBulan Yang lalu
  • Banyak banget suara aneh deh

    Desy sDesy sBulan Yang lalu
  • thumbnail nya Astaghfurullah

    Adha Nur FadhilahAdha Nur FadhilahBulan Yang lalu
  • yang nanti aku marah lo yang🤣

    Ramadona hardianiRamadona hardianiBulan Yang lalu
  • Kak Hanna asli orang mana ihh? Cantik banget... 😁

    Shelfia RosaShelfia RosaBulan Yang lalu
  • Kk Hanna apa ikut shooting..... Di mnctv

    IT'S Nayaka 2010IT'S Nayaka 2010Bulan Yang lalu
  • Jadi pen nikahh😂

    Denila saDenila saBulan Yang lalu
  • Bantu subrek canel akun gue makasih 😁

    iicha aisyahiicha aisyahBulan Yang lalu
  • Mantap

    Fachri FunandarFachri FunandarBulan Yang lalu
  • Makin asik sama editannya tolooong ngakak aku ga kekontrol😭

    Erika YantiErika YantiBulan Yang lalu
  • Yang jadi pengen nikah muda kaya gini nih😭😭 Tapi ga boleh, tahan2🙂

    Anugrah CellAnugrah CellBulan Yang lalu
    • Dede Bayi Bisa Jadi Solusi 😂😦

      Faza syakhirun Ni'mahFaza syakhirun Ni'mahHari Yang lalu
    • Sabar Bund 😌😶😅😇🥰🥰

      banndi syahbandibanndi syahbandi2 hari yang lalu
  • Sukaa konten inii❤

    Sity FifihSity FifihBulan Yang lalu
  • Dasateran juga cakep bgt dahhh bund:v

    Alfiw CahayaAlfiw CahayaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu kak ☺

    Riyadhoh Ar RuhanyRiyadhoh Ar RuhanyBulan Yang lalu
  • Kntn g prnh jls

    Ayu Kemala SAyu Kemala SBulan Yang lalu
    • Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) Referensi: tafsirweb.com/39123-ayat-tentang-menutup-aurat.html

      Ilham BudiawanIlham BudiawanBulan Yang lalu
  • Udah nikah kah?

    Ardi SaputraArdi SaputraBulan Yang lalu
    • @hanjisungyaaa kok gw gak di undang:v 😂😂

      Ardi SaputraArdi SaputraBulan Yang lalu
    • Udah

      hanjisungyaaahanjisungyaaaBulan Yang lalu
  • Lopyuuu idola😩🖤

    Dipo _MmmsDipo _MmmsBulan Yang lalu
  • Akhirnyaaa bkin kya gni lagiii uwuuuu seneng bangetttt😍😍😍😍😂

    Lili MutiaraLili MutiaraBulan Yang lalu
  • jam dindingnya woii baru jam brapa

    Candra DarusmanCandra DarusmanBulan Yang lalu
  • jam dinding nya

    Candra DarusmanCandra DarusmanBulan Yang lalu
  • "PRANK KAK BEDHOL PERUT KRAM" "PRANK KAK BEDHOL PERUT KRAM" "PRANK KAK BEDHOL PERUT KRAM" "PRANK KAK BEDHOL PERUT KRAM"

    Regita nurulRegita nurulBulan Yang lalu
  • Pendek umur kalo d pukul sapu lidi kk

    fahri fahrifahri fahriBulan Yang lalu
  • Kak coba prank minta jatah😂

    Made AniMade AniBulan Yang lalu
  • Hallo kak hanna, Aku dari bangka belitung

    DonaaDonaaBulan Yang lalu
  • Bikin konten no cut no edit dong hehe

    Desi AnggunDesi AnggunBulan Yang lalu
  • Hmm liat hp menunjukkan jam 2 , tapi liat jam dindingnya baru jam 7 malem lewat , ngga tau ya mungkin jam dindingnya ngga cocok, tapi nyala sih jam dindingnya 🤭 tetep menghibur kok👍👍

    danu saputra06danu saputra06Bulan Yang lalu
    • Mungkin jam nya baterainya habis kayak dirumah gua ada jam tapi jarang di ganti baterai nya soalnya ada hp wkwkwk 😅🤣

      Thoriqul UmamThoriqul Umam3 hari yang lalu
    • Hahahha teliti bgt😭

      Noviaa noviaNoviaa noviaBulan Yang lalu
  • Ka hana prank lakban badan ka bedhol pas lagi tidut gehh😁

    Ikbal DarmawanIkbal DarmawanBulan Yang lalu
  • Anjir qyujai

    Yuni YusniantiYuni YusniantiBulan Yang lalu
  • 00:18 IMPIAN SIAPA🤣

    Leoner HutpeaLeoner HutpeaBulan Yang lalu
  • Jadi pengen nikah woyy

    Mena PutriMena PutriBulan Yang lalu
  • Prank ngajak wik3 dong🤣🤣

    memey mymymemey mymyBulan Yang lalu
  • dasar ngeselin uuuu 😘😘😘❤️

    BedholBedholBulan Yang lalu
    • Tp so sweet❤️👍

      Na Na 1410Na Na 141025 hari yang lalu
    • Bang bedsss❤️❤️❤️

      Fuja HuzaemahFuja HuzaemahBulan Yang lalu
  • Hallo ka hana cantikk

    Rijal WalkerRijal WalkerBulan Yang lalu
  • Hahahahahahahah this is funny.. awesome hanna, u really make me laugh 😂 .. I’m from Malaysia 🇲🇾

    Shankar RajooShankar RajooBulan Yang lalu
  • Pas ka aldo bilng yaudah aku temenin yu romantis banget😍😍 Semoga sehat salalu ya ka hanya dan ka aldo. Makin langgeng

    Sarifah SarifahSarifah SarifahBulan Yang lalu
    • Ka hanya....?.?

      SAMURAISAMURAIBulan Yang lalu
  • Demi apapun gua ngakak

    Meutia Ummu SalmaMeutia Ummu SalmaBulan Yang lalu
  • Buat prank lagi

    Felia MagetanFelia MagetanBulan Yang lalu
  • Ada upil ya allah apa gga slah dnger aku nudah2han iya ....

    Fatma WatiFatma WatiBulan Yang lalu
  • Idola aku bgt nii❤️

    Resya Sabina salsabilaResya Sabina salsabilaBulan Yang lalu
  • Salfok sama jam dinding, belum jam 2 wkwkwk

    Alfin AlfariziAlfin AlfariziBulan Yang lalu
    • wik wik aja

      sitti masyitasitti masyita6 hari yang lalu
    • kan di hape jam dah 2

      MaimunahMaimunahBulan Yang lalu
  • Pasukan jarang komen checkk

    anisa comelanisa comelBulan Yang lalu
  • Haaaaaaa

    fatema fatemafatema fatemaBulan Yang lalu
  • kak hanna pamali kalo mukul pake sapu lidii

    Dini YohanisDini YohanisBulan Yang lalu
  • Klo bangunin suami jgn pke kaki hana pamali gk sopan

    Dian purnamasariDian purnamasariBulan Yang lalu
  • edit nya bgs bngt

    Elisa FebriantiElisa FebriantiBulan Yang lalu
  • Semangat ka semoga cepet di kasih momongan❤️

    Azril NandaAzril NandaBulan Yang lalu
  • konten gokills: 1. idworlds.info/from/3MaKbdiqsa2AY7M/video Makan J*MB*t 2. idworlds.info/from/ss5nd7e1b4R5mtk/video Makan mie semprot baygon 3. idworlds.info/from/sKhjjNursmKUmK8/video Buntung Challenge... .......

    Sarah AzhariSarah AzhariBulan Yang lalu
  • Prank mintak di manja dong kak

    Ribi FebbiolaRibi FebbiolaBulan Yang lalu
  • kak preng wik wik dong

    Mas koko KokoMas koko KokoBulan Yang lalu
IDworlds