DAHSYATNYA 2021 - Masa Pandemi Membuat Raffi Ahmad Selalu Merasa Bersyukur

17 Peb 2021
90 186 Ditonton

Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan Tiara Andini selalu hadir untuk Menghiasi Drama panggung Dahsyatnya 2021. DahSyat selalu menghadirkan Bintang Tamu Spesial dan Juga Bintang tamu yang sedang Viral di Media Sosial.
Dahsyatnya 2021 juga akan menghibur penonton melalui games yang akan diikuti oleh Host dan Bintang Tamu DahSyat yang pastinya dapat menimbulkan moment - moment yang seru dan kocak.
Dari pada penasaran langsung aja yuk nonton videonya…!!!

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/2FNFcax
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Mashaallah... Aa, raffi sholeh bngtt

    Nania FitriNania Fitri3 hari yang lalu
  • Nonton ini ga tau ko netes air mata.. Betul2 Hati yg tulus terasa banget disini.Bismillh semoga gua bisa menjaga Nyokap bokap sampai akhir hayat..aaaamin Inspirasi gua Aa Raffi

    Mersi MinardoMersi Minardo3 hari yang lalu
  • Raffi Ahmad sifat nya hampir sama ama almarhum Olga Syahputra wkwkwk

    Ori FlancioOri Flancio4 hari yang lalu
  • Sdh pingin keluar ya mah ..pingin petakilan

    terharu y sy tp semangat y juara Nurhayatiterharu y sy tp semangat y juara Nurhayati4 hari yang lalu
  • baru tau kalau raffi cuma 7 bln didlm kandungan.😭

    holla hobbaholla hobba4 hari yang lalu
  • Sampai disini berdo sama allah ridho orangtua dan kerja keras kunci sukses di dunia dan akhirat.

    Yogi DwiwardaniYogi Dwiwardani5 hari yang lalu
  • Raffi😘

    Imas SusantiImas Susanti5 hari yang lalu
  • meskipun bukan saudara gue bukan tetangga gua dia juga kaga kenal gue tapi entah knp gue ikut merasakan apa yg dia rasakan lovee rans familyy💖

    ABANG JAGOABANG JAGO6 hari yang lalu
  • Ya Allah mewek

    Annisa FebriyatiAnnisa Febriyati6 hari yang lalu
  • Ya Allah mewek

    Annisa FebriyatiAnnisa Febriyati6 hari yang lalu
  • Hidup itu tidak perlu di pusingkan di jalanin aja💯

    Dahlia halamuriDahlia halamuri6 hari yang lalu
  • Andalan gue si petakilan yg baik hati😎 raffi ahmad

    Ad SuriadiAd Suriadi6 hari yang lalu
  • Jadi manggis 😭😭😭

    Dewi AnggiDewi Anggi6 hari yang lalu
  • Subhanallahi walhamdulillahi walailahaillallahuakbar wala haulawalaquwwata illabillahilalyyilazim .smoga Raffi berkumpul terus dgn Kel dunia akherat .aku merasa bangga smoga anak2 ku hati nya seperti hati Raffi .patut Skali dicontoh anak muda diluar sana

    Danny RachnanyDanny Rachnany6 hari yang lalu
  • Doa ibu yg buat Rafi semakin sukses

    Darmiah MahudarDarmiah Mahudar7 hari yang lalu
  • Tayangnya jam berapa dan hari apa aja ya ,yang tahu mohon di balas

    Story channelStory channel7 hari yang lalu
  • Raffi tuh bahkan uang honor syuting semuanya dikasih ke mamah amy puluhan tahun sampe dia dewasa.. Pantes rezeki lancar

    doit dickdoit dick8 hari yang lalu
  • Sekilas langsung inget anres gue pas duduk bertiga sama adik sama mamahnya ...mirip bgt

    IRON MANIRON MAN8 hari yang lalu
  • Jadi inget ibu klau telponan bilang trimksih sambil nangis# anak rantau

    Zainuddin ZuhriZainuddin Zuhri8 hari yang lalu
  • yaah.. ikutan jd haruuu... 😭😭

    Ojan MTVLGOjan MTVLG8 hari yang lalu
  • Aak panutan dan memotivasi terus salut gue

    muhammad fikrimuhammad fikri8 hari yang lalu
  • Rans garis keras hadir

    Babankz WaristBabankz Warist9 hari yang lalu
  • Satu kata buat a raffi salut dan bangga emoga lebih sukses lagi A.raffi dan klg nya sehat selalu Aamiin

    Ooy KoyimahOoy Koyimah9 hari yang lalu
  • mmg bner" panutan bnget kamu aa raffi bner" mnyentuh bnget mendenger apa yg aa raffi ngmong bgtuu juga apa yg mma amy ngmong mmg gc sia" aku mengidolakan kamu aa raffi mmg bner" best is the best sultan...,,

    Jubir ahmad JolJubir ahmad Jol9 hari yang lalu
  • Ya allah lindungi raffi ahmad semoga sehat selalu happy birth day semoga kedepannya semakin sukses selalu sehat wal afiat sukses banyak rejeki bahagia

    Sulkiyah SulkiSulkiyah Sulki9 hari yang lalu
  • MasyaAllah aa raffi😍

    Cindy ClaudiaCindy Claudia9 hari yang lalu
  • Aa Raffi stiap kli ada kluarga Raffi psti sy sedih dgr crtanya

    dianmariskamir2687 officialdianmariskamir2687 official9 hari yang lalu
  • Terharu banget nonton ini, ga terasa air mata netes😭😭😭😢😢

    Ria Karim RiaRia Karim Ria9 hari yang lalu
  • 😭😭

    Syakila IrsanSyakila Irsan9 hari yang lalu
  • MassaAllah aa

    Syakila IrsanSyakila Irsan9 hari yang lalu
  • Terharu

    A. Muharam Sobari. ZAA. Muharam Sobari. ZA10 hari yang lalu
  • Bener 2 kata raffi kluarga segalanya.harta tidak ada apa2.kluarga segalanya.

    Tami TrianaTami Triana10 hari yang lalu
  • Sampe meweekk

    ririn septianingrumririn septianingrum10 hari yang lalu
  • Hablumminanas nya Rafi itu luaar biasa.Semoga Hablumminnallah nya begitu juga.Semoga selamat dunia akherat.Aamiin

    Tri Ratna IndrawatiTri Ratna Indrawati10 hari yang lalu
  • pliss air mata ku banjir😭 proud bangett smaa aa raffi😭💗

    Bithaaa BldnBithaaa Bldn10 hari yang lalu
  • Nangis kalau bahas soal mama.

    Istiqomah 06Istiqomah 0610 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    frd ynfrd yn10 hari yang lalu
  • Gue yang mewekk dong 😭😭😭

    frd ynfrd yn10 hari yang lalu
  • 7:40 sampai 11:00 Raffi ngomng lancaaar bgt... Aq gx betasa Netes nih air mata.. YaAllah semoga anakQ kayak Raffi sayang ma klrga.

    estu estuestu estu10 hari yang lalu
  • Proud of you Aa Raffi. Love you 🥺❤️

    Anggun SintyaAnggun Sintya10 hari yang lalu
  • Gak seru sekarang dahsyat gak ada andrez

    Rahmat apparelRahmat apparel10 hari yang lalu
  • Laki laki yang nakal di usia muda biasanya pendewasaannya lebih cepat, dari pada anak yang ga nakal di usia muda, jadi buat orang tua Jangan takut kalo anak laki lakinya nakal, karna nakal adalah proses pendewasaan seorang laki laki, yang penting harus selalu di awasi Jagan sampai kelewatan batas.

    Tomo gakiTomo gaki10 hari yang lalu
    • Mungkin lebih ke berani/liar bukan nakal sih, tapi emang susah juga kalau anak laki-laki nya itu introvert/pemalu, karena mereka pasti pas kecilnya susah punya temen (ga banyak) dan seringkali dibully/dikucilkan ama temen2 seumurnya, dan itulah yg buat mereka jadi bahaya pas dewasa (karena jadi pelampiasan/balas dendam). Berarti disini peran, bimbingan dan didikan orang tua sangat penting terutama bapak, karena bapaklah yg bisa buat anak laki2 jd lebih berani dan pede menghadapi masalah kehidupan sosial mereka baik di sekolah atau di luar sekolah.

      Mohammad SyahroniMohammad Syahroni6 hari yang lalu
    • Nakal ya nakal,, tapi sebagai orang tua mengingatkan dan mengarahkan biar anaknya gak sesat

      Anjay MabarAnjay Mabar10 hari yang lalu
  • Gua uda nonton raffi ahmad saat masih main sinetron, yg masih nge kos, suka pindah2 kos an, bayaran nya di bawah dua juta,, sampai jadi host termahal,, satu2 nya host indonesia yg pernah di bayar per sek men cuman dia, pernah di bayar sekali nge host 250jt dalam satu acara, gokil,, gila mah, prestasi nya melangit,,

    Bigomos ChannelBigomos Channel10 hari yang lalu
    • @Mohammad Syahroni itu acara nikahan dulu atau acara presmian perusahan kalu ga salah,,,, dan cuman sekali itu aja,,

      Bigomos ChannelBigomos Channel10 hari yang lalu
    • Liat chanel YT kang armand maulana, disitu raffi keceplosan ngomong pernah dibayar 475 jt utk jd mc/host. 😱👍

      Mohammad SyahroniMohammad Syahroni10 hari yang lalu
  • gak salah gw ngefans sama aa, panutan bgt....

    DAMAR PROJECTDAMAR PROJECT11 hari yang lalu
  • Jadi melow lihat tayangan ini

    abdul gofarabdul gofar11 hari yang lalu
  • 😇

    Anime Boruto OfficialAnime Boruto Official11 hari yang lalu
  • Bismillah aa'rafi 2021 rafathar punya adek. Yang setuju like

    Putri GilangPutri Gilang11 hari yang lalu
  • Love AA RAFI 🥺

    Mita ZuliantiMita Zulianti11 hari yang lalu
  • Raffi faridz ahmad idola guaaaaa

    Pambro saputraPambro saputra11 hari yang lalu
  • Aa sehat slaluu a

    fikri muhammadfikri muhammad11 hari yang lalu
  • Sebesar apapun ketenaran seseorang.sebanyak apapun harta seseorang.dia tetap merasa seprti kecil di depan orang tuanya...

    IMAM AKBAR HSBIMAM AKBAR HSB11 hari yang lalu
  • RAFFI AHMAD ORANG HEBATTT.. SUKSESSSS RANS & DENNY CAGUR & AYU DEWI.. DAHSYAT MANTULLLL❤️

    Ian BfdIan Bfd11 hari yang lalu
  • Kayak mau pensiun ni my idola ku Raffi Ahmad..semoga aa Raffi sekeluarga besar selalu sehat dan lancarkan rezeky nya.amin ya rabbal alamin 🤲

    Yudiansyah NsyahhYudiansyah Nsyahh11 hari yang lalu
  • Jd sedih lihat mama ami cerita tentang aa rafi...smoga makin d beri keberkahan rejeki kesehatan dr allah utk kluarga aa rafi ...aamiin

    euis Kartikaeuis Kartika11 hari yang lalu
  • Trending kan

    Farhan Muhamad SopianFarhan Muhamad Sopian11 hari yang lalu
  • Ikut nangis, raffi real man for his family!

    satria pandawasatria pandawa11 hari yang lalu
    • Se7

      Mersi MinardoMersi Minardo11 hari yang lalu
  • Rafathar bgt nenek ami. Sehat2 y bu ami

    Mery SimamoraMery Simamora11 hari yang lalu
  • Salut w SM a boss

    Cesta DoryCesta Dory11 hari yang lalu
  • dimana ada a rafi pasti aku nonton sukses buat aa rafi

    Irfan FirmansyahIrfan Firmansyah11 hari yang lalu
  • sukses teurus aa rafi

    Irfan FirmansyahIrfan Firmansyah11 hari yang lalu
  • Aa bos mantul

    dhobit tamdhobit tam11 hari yang lalu
  • AA RAFFI AHMAD DAN BAIM WONG ITU BEDA BANGET, GUA SI MEMILIH AA RAFFI AHMAD SOAL NYA KEBAIKAN AA DI BELAKANG KAMERA, KALO SI BAIM ITU BAIK NYA CUMAN DI DEPAN KAMERA

    Gery PallawaGery Pallawa11 hari yang lalu
    • Setingan dia mh kebaikanya

      Adit MocbalekotaAdit MocbalekotaHari Yang lalu
    • Se7. Baim baik'a demi duit atau konten

      Ervin SusantoErvin Susanto10 hari yang lalu
  • Terharu bgt pas A Raffi bilang "gua akan selalu ada bwt adik2 gua saat mereka butuhkan"

    Lisna WatiLisna Wati11 hari yang lalu
  • Yaallah sedih bgt sampe berlinang aig mata ini😭

    Siti WahyuniSiti Wahyuni11 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭 Raffi

    Rifki AminahRifki Aminah11 hari yang lalu
  • MasyaAllah didikannya luar biasa😍😍

    Rifki AminahRifki Aminah11 hari yang lalu
  • Min yg raffi duet ma tiara dong d up.

    FaNick FamilyFaNick Family11 hari yang lalu
  • Ultah ny aa Raffi sma Kya istri saya,sukses terus ya buat aa Raffi

    Deka AnjudaniDeka Anjudani11 hari yang lalu
  • Filing gue sieh tidak akan ad LG the next king of tv Raffi Ahmad

    Saiful VociSaiful Voci11 hari yang lalu
  • PANUTANKUUUU🔥

    Riel SebastianRiel Sebastian11 hari yang lalu
  • Masyaa allah aa raffi

    atharizz caliefatharizz calief11 hari yang lalu
  • 👍

    wahyu saputerawahyu saputera11 hari yang lalu
  • selamat ulang rahun ya aa rafi dan mbak gigi, selalu menjadi inspirasi buat orang2 bahwa menjadi sultan tidak harus menjadi sombong, selalu sehat dan hidupnya selalu di berkahi oleh allah amiiiinnnn yra....

    salsabila andinisalsabila andini11 hari yang lalu
  • Ya allah sampek mewek aku, AFI tu panutan bnget yg sllu syng kluarga

    Nita AgustinaNita Agustina11 hari yang lalu
  • Jdi ikut sedih... Hbd aa raffi sukses slalu

    bocah Stsbocah Sts11 hari yang lalu
  • Dahsyat ku rindu pagi pagi mendengarkan musik musik band jaman dulu 😌😌

    Senjaqyu _MusicSenjaqyu _Music11 hari yang lalu
  • Ngga kuat banget liat nya😭😭

    FebrySa _FebrySa _11 hari yang lalu
  • Semoga sukses dan sehat slalu raffi

    Akhmad Danil RitongaAkhmad Danil Ritonga12 hari yang lalu
  • I love you so much

    Hany NadiaHany Nadia12 hari yang lalu
  • So proud of you aa raffi!!!

    Hany NadiaHany Nadia12 hari yang lalu
  • Terharuuu..rafi syg banget sama keluarga 🤗🤗😭😭😍😍

    Irma BIrma B12 hari yang lalu
  • Seru mama amy. Suka bgt

    Suri AdiSuri Adi12 hari yang lalu
  • Rans is the best..

    Omci ComradOmci Comrad12 hari yang lalu
  • Hbd aa rafi dan teteh gigi semoga apa yg di semogakan tersemogakan amin semoga setelah ini ada kabar baik rafatar punya adi amin

    Qifni AlmubarakQifni Almubarak12 hari yang lalu
  • Bener kata aa Raffi semua yg dia punya harta, rumah,mobil mewah semua gak ada artinya kalau hidup tanpa di dampingi seorang ibu

    Oky NugrohoOky Nugroho12 hari yang lalu
  • Aku klo tetng mamah pasti sedih 😭😭😭

    Nda IndraNda Indra12 hari yang lalu
  • Pengen punya kakak kek gini yg ngelindungin ngayomin meski udah nikah juga😭😭

    Lusia RohmahLusia Rohmah12 hari yang lalu
  • Terharu banget

    Hartz StarHartz Star12 hari yang lalu
  • Hebat A...... semoga semua keinginan terkabul...... KASIH SAYANG IBU TIADA BATAS.... Sayangi, Hormati, dan Muliakan Beliau....... SUKSES selalu...

    Kusdiana RachmatinKusdiana Rachmatin12 hari yang lalu
  • Andika pratama : org pengen jadi rafi,tapi gak mau ikutin jlnya Uus : Rafi rela jadi apapun agar gigi terlihat angel d depan kamera Baim wong : Rafi itu baik banget,jrg ada tmn sprti dia Luna maya : d saat smua tmn menjauh wkt sya kna masalah,rafi tdk ninggalin saya Fero W : Rafi ahmad salah satu org berperan dalam karir gw Vicky P : org pertama yg gw kabarin buat nitip keluarga gw d saat gw mau d tahan yaitu rafi Merry : a'a gak pernah marah slma saya ikut sama dia Onad : rafi itu bisa d bilang mis persahabatan Deddy C : rafi,lu itu baik banget bro,serius Sahila : a'a itu orangnya ngerangkul kpda org" baru

    Mr GMr G12 hari yang lalu
    • @IRON MAN maksud loh

      Ariel MaulanaAriel Maulana5 hari yang lalu
    • @Tadzkiroh Fadl klo dia gak baik gak mungkin jadi jodoh, Tanya mama lu,bapaklu baik gak ?

      Mr GMr G7 hari yang lalu
    • Dg nagita baik ga? 😅😇

      Tadzkiroh FadlTadzkiroh Fadl7 hari yang lalu
    • Sherin* : "dia pikir dia yg paling hebat"

      IRON MANIRON MAN8 hari yang lalu
    • Rafathar : karena papa ak ada di dunia ini 😂

      wisanggeniwisanggeni8 hari yang lalu
  • Hbd aa raffi semoga panjng umur sehat selalu dan sukses terus amin amin yarobal alamin

    Reza _ChanelReza _Chanel12 hari yang lalu
  • Seseorang yg menginspirasi semua anak untuk selalu deket dengan kedua orang tua ❤️

    ATOM GTATOM GT12 hari yang lalu
  • Rafi ahmad runtah

    Subagja YayahSubagja Yayah12 hari yang lalu
  • MasyaAllah ,aa raffi the best smpai mama.amy aj ,berterima kasih ke aa

    Dartika nengsiDartika nengsi12 hari yang lalu
  • Terharu sekali waktu mama amy dan a raffi saling berterima kasih. Mama amy begitu bangga dengan aa. Biarpun apa kata orang di luaran sana, bagi mama affi adalah anak soleh mama, yang selalu bertanggung jawab, peka dengan keadaan dan selalu tau apa yang harus dilakukan untuk keluarga. Aku juga bangga bisa mengenal sosok a raffi yang luar biasa. We love you aa :)

    Dian LailaDian Laila12 hari yang lalu
  • Undang Afgan dam rossa dong. Bulan depan mereka ngadakn konser.

    SF OfficialSF Official12 hari yang lalu
  • Masya Allah...Anak sholeh Aa Raffi....Terhari...

    Babushka In a HOUSE YOBabushka In a HOUSE YO12 hari yang lalu
  • Hbd aa n mb gigi doa terbaik untuk kalian❤️

    Aida SupatmaAida Supatma12 hari yang lalu
  • Sedih ya allh aa rafi best

    Endang 4Endang 412 hari yang lalu
  • Ah gw mewek deh😭

    Fian pedreFian pedre12 hari yang lalu
IDworlds