SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

27 Mar 2021
6 777 878 Ditonton

#ruben #ivangunawan #betrandpeto

Komentar
  • t.me/corbuzierpodcast

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier21 hari yang lalu
    • @Asri Kila idworlds.info/from/wLSZn7mUr4t_fKM/video

      Siska CansSiska Cans6 hari yang lalu
    • @Asri Kila pop 0 PP

      re rere re9 hari yang lalu
    • Smart

      NYONYA LENJEHNYONYA LENJEH10 hari yang lalu
    • 4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

      Abdu RahmanAbdu Rahman11 hari yang lalu
    • 4

      Abdu RahmanAbdu Rahman11 hari yang lalu
  • Buat ka Ruben Onsu semangat percaya lah semua akan indah pada waktunya dan mak igun tetap selalu di hati atas semua prestasi serta buat ayah Dedy ini acara bagus tetap semangat membuat konten yang posesif ,l happy but cry karena terlalu lihat kalian

    Ari purnama15Ari purnama15Jam Yang lalu
  • Ayah Ruben.. Inspirasi kita.. Igun dan ruben so sweet..

    leni Pernanginleni Pernangin9 jam yang lalu
  • Ngakak ngakak sediihh

    raissa azarineraissa azarine17 jam yang lalu
  • ruben onzu cerdas...ttep semangattt

    LINNA SYAFFA CHANNELLINNA SYAFFA CHANNELHari Yang lalu
  • God Bless Ruben & Wenda 😇😇

    Maily WunerMaily WunerHari Yang lalu
  • Maksih ko ruben, kisahmu ini merupakan suatu pemberian smngat yang baru dlam kehidupanku.

    doni tiwongdoni tiwongHari Yang lalu
  • Ivan.... ruben.... nggak hanya entertainer, mereka dua orang genius di bidangnya. Ivan sejak awal muncul saya sudah suka. Lucu, cerdas dan to the point. Lihat ivan nih udah yakin dia adalah orang yang berbahagia. Dan saya ingin spt dia... bahagia dengan jalan masing2.

    A BCA BCHari Yang lalu
  • Banyak artis2 yg ngikutin jejak om dedy bikin podcast

    Wendya Eko BarliantoWendya Eko BarliantoHari Yang lalu
  • Ruben onsu orang baik

    Wendya Eko BarliantoWendya Eko BarliantoHari Yang lalu
  • Lg serius2 nntnnya, tiba2 ka igun ke pencet hp nya terus ruben lgsg "ngapain?" "Maaf kepencet" ngakak sih disitu 😂😂

    Zahra NurfadhilahZahra NurfadhilahHari Yang lalu
  • Malam" diangkat jg ya ben ke tempat tidur....hahahaha...meeeoonggg bijak kali kau ya ben....pura" dalam perahu....hahaha....ocoooppp

    Fadel LubisFadel Lubis2 hari yang lalu
  • Gile gw nonton ini 1 jam tanpa skip sama sekali 😯😯

    Louie LiselaLouie Lisela2 hari yang lalu
  • Entah kenapa gua lebih respect sama ruben & igun kebanding cowo tik tod yang goyang2 pantat (gak termasuk pedancer).

    GVND7 _ProjectGVND7 _Project2 hari yang lalu
  • Org” smart bngt Klian🥰

    Arika DewiArika Dewi2 hari yang lalu
  • deep bnget pnbicraannya 💕

    claotya elisabet Tangkilisanclaotya elisabet Tangkilisan2 hari yang lalu
  • Yaalloh, tu liat gara gara jari yg bertangung jwb alias iri

    Musidah MusidahMusidah Musidah2 hari yang lalu
    • Yg gak bertangung jwb

      Musidah MusidahMusidah Musidah2 hari yang lalu
  • Emang the best Ruben🥰

    Syifa AnaziahSyifa Anaziah2 hari yang lalu
  • Lagu rohani

    Liem WaLiem Wa2 hari yang lalu
  • Aq sllu berdo'a ka ruben mnjdi mualaf insyaa allah amin.

    angga Pratamaangga Pratama2 hari yang lalu
  • Ivan gunawan sosok teman sejati teman yg baik. Tempat suka dan duka nya ruben

    Samsung J4Samsung J43 hari yang lalu
  • Alhamdulillah walau hobi nonton you tube hanya seneng nonton gk jd nitesen jahat smbarangan comen, buat ku untungnya apa ikut cmpur urusan artis, emg siapa kita, lbih baik ngikut aliran surga dr pd aliran neraka, jd lbih baik melihat mendengar dn gk comen negatif

    Yati YatiYati Yati3 hari yang lalu
  • Tradisi orang cina yg sangat mendambakan anak laki2...

    Misnah AnjaraniMisnah Anjarani3 hari yang lalu
  • Terharu

    Farhan HalimFarhan Halim3 hari yang lalu
  • Smg keluarga the onsu sht slu

    Margareta JememeMargareta Jememe3 hari yang lalu
  • Mereka masih sahabatan sama ayu tingting yakan?

    abcd efabcd ef3 hari yang lalu
  • Disini terlihat bnget kalau Ruben Lebih pintar dan bijak drpd om Deddy, semua kata2 jebakan di patahkan sm Ruben,👍

    Yusnia OnlyYusnia Only3 hari yang lalu
  • Malah lucu sama ivan gunawan, kesel dia jadi kamcong😆

    Sarah fiqhani 11Sarah fiqhani 113 hari yang lalu
  • Andai aja almarhum bokap gw kaya ruben , 😭

    Sandy AlpashaSandy Alpasha4 hari yang lalu
  • Di vid sebelah dibuat ketawa smpe nangis skrang dibuat nangis smpe ga ketawa :(( Begitulah cowo :"((

    Tirtha AuliaTirtha Aulia4 hari yang lalu
  • Seriously?

    Winny putriWinny putri4 hari yang lalu
  • Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

    Dessy DinarDessy Dinar4 hari yang lalu
  • Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

    Drive DownloadDrive Download4 hari yang lalu
  • Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

    Yosefina GiliYosefina Gili5 hari yang lalu
  • Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

    Yosefina GiliYosefina Gili5 hari yang lalu
  • 😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

    Indah Sri watiIndah Sri wati5 hari yang lalu
  • Kak dedy... Sama mae soimah dong...

    Nova HerlinaNova Herlina5 hari yang lalu
  • Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

    Miftha YufikaMiftha Yufika5 hari yang lalu
  • Nonton ini g bosen

    Dien Puspita JasmineDien Puspita Jasmine5 hari yang lalu
  • Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

    Opie MiorelliOpie Miorelli5 hari yang lalu
  • Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

    English StarterEnglish Starter5 hari yang lalu
  • Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

    Hindra HiyofanHindra Hiyofan5 hari yang lalu
  • Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

    Wawan YnwaWawan Ynwa5 hari yang lalu
  • 13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

    gaga petgaga pet5 hari yang lalu
  • Semangat ka Ruben 💙

    Uli RedUli Red5 hari yang lalu
  • Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

    The SAMPURNA'SThe SAMPURNA'S5 hari yang lalu
  • Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

    Rendy HermawanRendy Hermawan6 hari yang lalu
  • ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

    MiyukiMiyuki6 hari yang lalu
  • indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

    jimmy wijayajimmy wijaya6 hari yang lalu
  • 27:06 ngakakkkk wkwkwk

    Its LalaaaIts Lalaaa6 hari yang lalu
  • Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

    Ilmi SissiaIlmi Sissia6 hari yang lalu
  • Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

    Naya TambaNaya Tamba6 hari yang lalu
  • Ronaldo diem mulu

    7 Pen7 Pen6 hari yang lalu
  • Coco ruben mak igun,... My idol,

    Nandha DyazNandha Dyaz6 hari yang lalu
  • Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

    Nadya AmeliaNadya Amelia6 hari yang lalu
  • Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

    Hyuk JanHyuk Jan7 hari yang lalu
  • Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

    Monica ChannelMonica Channel7 hari yang lalu
  • DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

    aku rizkyaku rizky7 hari yang lalu
    • orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

      itsme regar'sitsme regar's4 hari yang lalu
  • Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

    Oma SaidOma Said7 hari yang lalu
  • Bikin lagi

    Nicholas NathanaelNicholas Nathanael7 hari yang lalu
  • Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

    Mbul MasMbul Mas7 hari yang lalu
  • Ayah Gue Kerennn.. by onyo

    HARUKO MIMI CAWAHARUKO MIMI CAWA7 hari yang lalu
  • Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

    RST SiraitRST Sirait7 hari yang lalu
  • Terharu

    RST SiraitRST Sirait7 hari yang lalu
  • Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

    Nilu HermantNilu Hermant7 hari yang lalu
  • Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

    Jandri Sulo MangallaJandri Sulo Mangalla7 hari yang lalu
  • Soimah dong

    Gawan Adi PratamaGawan Adi Pratama7 hari yang lalu
  • Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

    Fatimah SuwitoFatimah Suwito7 hari yang lalu
  • Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

    Maya TakanjanjiMaya Takanjanji7 hari yang lalu
  • Undang igun dan ayu ting ting

    puput maheswarapuput maheswara7 hari yang lalu
  • Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

    NoviyaniNoviyani7 hari yang lalu
  • Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

    Nur JannahNur Jannah7 hari yang lalu
  • Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

    Ismael MathIsmael Math8 hari yang lalu
  • Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

    mizan nursyahidahmizan nursyahidah8 hari yang lalu
  • Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

    SUSTER CINTASUSTER CINTA8 hari yang lalu
  • Bensu cerdas 👍

    Umii AhaUmii Aha8 hari yang lalu
  • Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

    Erni SumarniErni Sumarni8 hari yang lalu
  • "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

    Agnesley PinoaAgnesley Pinoa8 hari yang lalu
  • plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

    caca lestaricaca lestari8 hari yang lalu
  • siapa yang naro bawang disini

    MNRSMNRS8 hari yang lalu
  • 😭😭😭Sebak...

    KHAIYIS 95KHAIYIS 958 hari yang lalu
  • salut sama keluarga ini. suka bgt.....

    itsna asyri shaumiyratiitsna asyri shaumiyrati8 hari yang lalu
  • Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

    cucu suwarsihcucu suwarsih8 hari yang lalu
  • Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

    sandy kuncorosandy kuncoro8 hari yang lalu
  • Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

    Dinmas ArrDinmas Arr8 hari yang lalu
  • mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

    Jeane PurwantiJeane Purwanti8 hari yang lalu
  • Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

    Gintini ChoeratunisaGintini Choeratunisa8 hari yang lalu
  • The onsu family 💜

    ce. anyce. any8 hari yang lalu
  • Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

    Tania syiffaTania syiffa8 hari yang lalu
  • Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

    Purap OfficialPurap Official8 hari yang lalu
  • Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

    none of your businessnone of your business8 hari yang lalu
  • Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

    Chacha IndraChacha Indra8 hari yang lalu
  • Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

    Veronica MataheruVeronica Mataheru8 hari yang lalu
  • aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

    Sri SyamsiyahSri Syamsiyah8 hari yang lalu
  • Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

    Cyndi IdhasCyndi Idhas8 hari yang lalu
  • Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

    Saki Muhammad SakinaSaki Muhammad Sakina9 hari yang lalu
  • pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

    Saki Muhammad SakinaSaki Muhammad Sakina9 hari yang lalu
  • gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

    Saki Muhammad SakinaSaki Muhammad Sakina9 hari yang lalu
  • Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

    Desi NataliaDesi Natalia9 hari yang lalu
  • Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

    MeryMery9 hari yang lalu
IDworlds