BAHAGIA ITU SEDERHANA (PART 17)

10 Okt 2020
1 778 617 Ditonton

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • The next ashanty

    Sullam ProlinkSullam Prolink12 jam yang lalu
  • Ya Allah kenapa serasa lihat teh lina apalagi kalau lg ketawa.pantesan kang sule.....??

    Euis SusilawatiEuis Susilawati23 jam yang lalu
  • Vlog nya kaya gini terus ka jgn berubah...

    Sunny KuSunny Ku2 hari yang lalu
  • I

    Indra SurkisIndra Surkis2 hari yang lalu
  • Ponter si ferdy

    Mozang BaffuKMozang BaffuK2 hari yang lalu
  • Sule suka yag nyantis nyantis, segera nikah saja kang sule

    jendral damaijendral damai2 hari yang lalu
  • Ferdi keliatan sayang banget sm bundanya yaaa..

    mpokmbaybarkah_03 mbaympokmbaybarkah_03 mbay2 hari yang lalu
  • Hahahahahaha

    Cahaya PetunjukCahaya Petunjuk2 hari yang lalu
  • sehat selalu tth natali

    Rasti MeilaniRasti Meilani2 hari yang lalu
  • Mirip bngt sma teh lina

    Grecia PeniGrecia Peni2 hari yang lalu
  • Menit 4:00 lirikan kak natalie kok bikin merinding ya gaess..🙈🙈

    Mohammad KolekMohammad Kolek3 hari yang lalu
  • Moqa cintanya mb natali tulus.. Dan sayanq sm. Anak2nya kanq sule

    Asih KhanAsih Khan4 hari yang lalu
  • Liat cenel ini bikin hati ayem❤️❤️smoga kluarga kang sule sehat slalu

    neng yatie yatieneng yatie yatie5 hari yang lalu
  • Mantap

    Nursam 4562Nursam 45625 hari yang lalu
  • Syg sma ayah xa... Harus lebih syg lagi sama anak2xa

    Muhamnad RamadhanMuhamnad Ramadhan6 hari yang lalu
  • Wow😮, bahkan anaknya adek Sule jgk udh akrab sama natalhie

    Pandra AMPandra AM6 hari yang lalu
  • Seneng banget liat mereka bahagia 💖💖

    Silky AdhityaSilky Adhitya7 hari yang lalu
  • Semoga Natali jadi bunda panutan unt anak2Sule.

    Endang PurwatiEndang Purwati7 hari yang lalu
  • Ko hampir mirip almarhum

    Halisa NaylanHalisa Naylan7 hari yang lalu
  • Nathalie sy suka dengan sosok mu lemah lembut kok mirip2 ky orang Jawa ya 😁

    mili winamili wina7 hari yang lalu
  • masyaallah hijrah yang luar bisa kaka,,,cantik lahir bathin

    Viora ChanelViora Chanel7 hari yang lalu
  • Ibu yg sangat baik...

    Anistiara AnisAnistiara Anis7 hari yang lalu
  • ampuun ari si cntik ate bikin aku ktwa sndiri aku lgi solwatan brhnti nongton ate ama ferdy hduh hhhh

    5 Girl5 Girl7 hari yang lalu
  • 9:37#awas panas,ferdy masih kecil tpi udah bisa mengawasi buat hati2 ke orang yang sudah dewasa#salut buat ferdy

    Jang NughaJang Nugha8 hari yang lalu
  • seneng liat mbk Nathalie klo lgi jail seruu 😁

    Agus HaryantoAgus Haryanto8 hari yang lalu
  • Semoga ferdi senang sama bundanya

    Dwi HastutiDwi Hastuti9 hari yang lalu
  • Kenapa suara sm ketawanya wajah mirip bgt sm teh lina sih jd tmbah baper.. Bhagia sllu aamiin

    Fithree MeFithree Me9 hari yang lalu
  • Itu di komplek grand wisata yaa.? Moga slalu bahagia kluarg kang sule 👌💪

    Mujiyanti YantiMujiyanti Yanti9 hari yang lalu
  • kk natasha big sayy banquet ama ankk

    sumi sumisumi sumi9 hari yang lalu
  • Natalie mirip mashanda

    Novianti RestiNovianti Resti9 hari yang lalu
  • mainannya bocah sultan jip kecil pasti mahal bgt yah😆😆😁😁

    mah belamah bela10 hari yang lalu
  • Beruntung sekali kak nathaali.. Semoga kuwat Iman nya Aamiin 🙏

    Suci CikSuci Cik10 hari yang lalu
  • SUNASTA SUle NAthalie Selalu Tetap Abadi "KuNAON" 🤭🤭🤭 081563652308

    Ihsan BudimanIhsan Budiman10 hari yang lalu
  • Wajah nya emang seklias mirip dengan teh Lina masa muda, Ketawanya pun sama 🙏🏽 Semoga cepat" kang Sule dan teteh Natalie ke jenjang pernikahan, Amin ya rabbal alamin...😊

    UreK MaZinOUreK MaZinO10 hari yang lalu
  • Bahagia itu sederhana, sederhana bgt harga motor jeep nya Wkwkwk boro2 pake Jeep Honda beat aja blm lunas wkwkw

    M Aulia MuqsithM Aulia Muqsith10 hari yang lalu
  • Ya Allah ......... Hanya Allah yg thu mbak Nathali👍

    Nur Fauzah SPdNur Fauzah SPd10 hari yang lalu
  • Closing nya mantap😂

    Wawan 6Wawan 610 hari yang lalu
  • Semoga jadi istri sholehah,dan penyang dan disayang anak"seneng liat,biarpun keluarga baru,anak"nya kangsule ibuk nya,dan semua keluarga besar kang sule juga deket,semoga jadi keluarga.samawa,.langeng,.Aamiiiin.

    maria atunmaria atun11 hari yang lalu
  • Yg aku liat sih nathali bnran baik yg gk keliatan jaim smg mmg tulus dn berjodoh sm kg sule. Pesan utk teh nathali smg mnjd muslimah yg baik ttp istiqomah Aamiin.

    Linda WatiLinda Wati11 hari yang lalu
  • MasyaaAllah kalo di tengok lebih jelas teh Natalie mirip wajah dengan Almarhumah isteri akang sule (versi muda'nya). Yang setuju, coba Like yaaaa huhuhu

    D'Caramelatte ChannelD'Caramelatte Channel11 hari yang lalu
  • Bahagia itu sederhana.ketika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.baik dengan hartanya,dengan ilmunya,dan semua yg kita miliki untuk kemaslahatan umat manusia.

    Tahaney Al HasnaTahaney Al Hasna11 hari yang lalu
  • Mirip alm.teh lina

    warso sutarnowarso sutarno11 hari yang lalu
  • Semoga selalu rukun

    Must ari82Must ari8211 hari yang lalu
  • Natalie sekilas mirip siti badriah yaa..apa gue doank yg ngrasa gituuu hhhhh Suka bgt lihat natalie sukses selaluu

    Alina ValentzAlina Valentz11 hari yang lalu
  • Ferdy emang keliatan yg paling deket 😍

    Nur SahadahNur Sahadah12 hari yang lalu
  • Tapi emang pas ketawa mirip banget 😍

    Nur SahadahNur Sahadah12 hari yang lalu
  • Baca komen dr kmrn bilang natali mirip teh Lina. Yaudah lah ya mungkin emang udah takdir 💙

    Nur SahadahNur Sahadah12 hari yang lalu
  • Kyk seru tuh ngerjain kameramennya

    Saif RahmanSaif Rahman12 hari yang lalu
  • Makin kesini tambah ayu nathali n sayang ferdy. Samawa smpai akhir hayat

    Saif RahmanSaif Rahman12 hari yang lalu
  • Aku baru nonton nih, ateu natali ketawa ny mirip bgt alm. Teh lina. Masya allah bgt yah

    Ahmad YaniAhmad Yani12 hari yang lalu
  • Jd terharu liat nathalie sm ferdhi bs akrab bgtu.

    Dini hesti NingrumDini hesti Ningrum13 hari yang lalu
  • Bahagia bgt new family

    Muhlas Ade PutraMuhlas Ade Putra13 hari yang lalu
  • I like it tpi pake helm ya lain kali utk safety 🤗

    alfiah susantoalfiah susanto13 hari yang lalu
  • Semoga kerukunan ini akan terjalin sampai rumah tangga Sule dan Natalie sampai kakek nenek nantinya ...Aamiin

    Siti AstiniSiti Astini13 hari yang lalu
  • Saya senang melihat ketulusan mbak Natalie dari hati yg dalam

    Dewi KristianiDewi Kristiani13 hari yang lalu
  • Lovee bngett samaa mbaa natalie❤

    Hamba AllahHamba Allah13 hari yang lalu
  • Suka euy liat teh Nathalie baik..sayang sm anak2 kang Sule Sayangnya tuh tulus ga dibuat2 Keibuan smoga diberikan kesehatan. Teteh ya...biar bs jaga kang Sule & anak2

    Tkurniati TkurniatiTkurniati Tkurniati13 hari yang lalu
  • Gak nyangka aja,, seorang nathalie bs sedewasa ini 👍.. Semoga selalu istiqomah

    Eri erickoEri ericko13 hari yang lalu
  • Kenapa gak diliatin ekpresinya kameramen ditinggal????

    Lombok Imaji ChannelLombok Imaji Channel13 hari yang lalu
  • Aku suka lihat semua anak nya sule...baik baik dan gak sombong.yang paling kecil Ferdy , ngemong banget

    Rona SofiraRona Sofira13 hari yang lalu
  • Semoga bisa sperti bunda ashanti syg sma anak" mas anang

    Afriani 250498Afriani 25049813 hari yang lalu
  • Sekilas mirip almarhumah teh lina

    Leli LeliLeli Leli13 hari yang lalu
  • Mbk nathalie cantik bgt

    Mal CaemMal Caem14 hari yang lalu
  • Naya itu anak siapa?

    Yati SudionoYati Sudiono14 hari yang lalu
  • Jadi seneng bgt sma ka natali

    zuli Anisazuli Anisa14 hari yang lalu
  • Wah lucu suara ka natalie pas bilang wadaw wadaw

    Rohimat MatzraidersRohimat Matzraiders14 hari yang lalu
  • mnit 10,kOk ngakak dnger ferdy bhs sunda😁😘

    Fatih Ghaus Al FarouqhFatih Ghaus Al Farouqh14 hari yang lalu
  • ❤️❤️

    Eppa MaulindaEppa Maulinda14 hari yang lalu
  • Teh natalie holcher...kemungkinan ada esensial aura almarhum teh lina jubaedah....yg kadang menyatu menyapa anak2nya...lewat natalie holcher..kadang muncul.ada kemiripan...(terawang)

    t.o.p. b.g.tt.o.p. b.g.t14 hari yang lalu
  • Seneng banget klu Nathalie bbersatu dg Kang Sule

    Budi SulistyaniBudi Sulistyani14 hari yang lalu
  • Seneng liatnya adem lasung subscribe

    Suriani AhmadSuriani Ahmad14 hari yang lalu
  • Saya malihat ada kebahagian di rautt wajah cantik Nathalie..... Dia ikhas dan tulus hijrah.... Semoga selamanya.....

    Sumari SumariSumari Sumari14 hari yang lalu
  • Sehat terus ya kak mudah2an bisa menyayangi anak2 kang sule sepenuh hati.

    Etyrstgy DggdfgfEtyrstgy Dggdfgf14 hari yang lalu
  • Sule Nikha pada bulan Desember.

    gemers apkgemers apk14 hari yang lalu
  • Ferdi pinter bnget masaallah

    jaerih jaerihjaerih jaerih15 hari yang lalu
  • Mirip alm mama nya yaa

    Amelia Oktaviana OfficialAmelia Oktaviana Official15 hari yang lalu
  • Yes... Aku setuju, muka nya sama dengan almarhum, semoga bersatu ya sama kang sule, vinta selalu dekat anak2 kang sule amin

    Julie ZulhizamJulie Zulhizam15 hari yang lalu
  • Moga bisa seperti Bunda Ashanti ya mb Nathalie

    Ina inaIna ina15 hari yang lalu
  • Mendadak suka ikutin ne chanel

    Susi_ ZioSusi_ Zio15 hari yang lalu
  • Lmk2 jadi cintaa

    Riki GantengRiki Ganteng15 hari yang lalu
  • Anak"nya kang sule baik"jd cpt akrab. Bunda barunya jg keibuan bs ngemong semoga bahagia sllu

    Sari LusianaSari Lusiana15 hari yang lalu
  • Masya Allah ka natali baik bisa mengayomi anak2 nya kang sule,semoga berjdoh dengan kang sule dan kang sule orangnya baik dan penyabar pasti Allah akan memberikan pendamping yang setia

    Nini KambaliNini Kambali15 hari yang lalu
  • Bunda Ashanti Ke 2 nih😍😍😍

    Pak Eko FishingPak Eko Fishing15 hari yang lalu
  • Wkwkkkkk saya kok makin betah liat Natalie , baru sempet keliling IDworlds nonton ini hihiii . ketawa nya gurih banget pasti semua orang suka ini , sreg banget liatnya sehat terus ya kak .❤️🤲

    Alfia HikmahAlfia Hikmah15 hari yang lalu
  • Semoga kak natalie rukun" trus ma keluarga baru nya trutama ma anak" sambungnya.dan kak natalie ma kang sule juga semoga jadi keluarga yg samawa sampai maut memisahkan.

    Rifa KumalaRifa Kumala15 hari yang lalu
  • Lagi suka nonton vlog merekaaaa ❤️

    Nuraini RivaiNuraini Rivai15 hari yang lalu
  • Kakinga juga

    fuxc hrachickfuxc hrachick16 hari yang lalu
  • Itu tangannya tatoan ya

    fuxc hrachickfuxc hrachick16 hari yang lalu
  • Mirip alm lina ya .. ketawa nya wajah nya .. tapi aku suka bgt ama yg ini jiwa ke ribuan bagt

    fitrisalsa fitrifitrisalsa fitri16 hari yang lalu
  • Mirip mukax Alam teh Lina mba Natalie muka jodoh Ama kang Sule cpt halalin bang Sule Jang lama2👍❤️

    Lubna LubnaLubna Lubna16 hari yang lalu
  • Ternyata SUNAH : SULE-NATALIE, baru ngeh... Bodohnya aku

    masagustri vipermasagustri viper16 hari yang lalu
  • hhhhaaaa....lucu 🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭

    Bintang kuBintang ku16 hari yang lalu
  • Mba Natalie yg terhormat,jadilah ibu yg baik dan istri Sholehah ya,,, insyaallah hidup mba bahagia selalu,,jgn sia-siakan kesempatan baik ini.

    Rio AnjasRio Anjas16 hari yang lalu
  • Ngliatnya seneng banget mb nataliii ya Alloh sehat trus bahagia trus ya mb natali q ngefeenn berat sm mb natali smoga rezkinya buanyak barokah bulan madunya minta ketanah suci mb natali 💪💪💪💪

    Umi ZakyUmi Zaky16 hari yang lalu
  • Alhamdllah.kang suleee sabar idan iklas tu cepat atau lambat pasti dibalas sm Alloh...contonya mas anang sm kang sule ini dapet pengganti istrinya yng sholikah sabar cantiq smoga samawa lsnggeng trus sampai ajal memisahkan ya mas anang dan kang suleee

    Umi ZakyUmi Zaky16 hari yang lalu
  • kalian nyanyi donk barengan smua nya. pst enk deh, suara natalie jg kn enk

    RINA FEBRIANIRINA FEBRIANI16 hari yang lalu
  • Waktu liat kang Sule sama yang dulu sama yg sekarang beda,, lebih sreg sama teh Nathalie, liat anak2nya juga lgsg Deket. Alhamdulillah semoga Istiqomah ya teh❤️❤️

    Rika Karlina AhmadRika Karlina Ahmad16 hari yang lalu
  • Teh natalie mirip banget sm almarhum teh lina

    IMAS ChannelIMAS Channel16 hari yang lalu
  • Taiwan Hdr Semoga lancar trrs Aamiin

    Sindi MagetanSindi Magetan16 hari yang lalu
  • Kang sule tong di lami ken deui atuh jadi ken lah kapelaminan cocok pisan,saya doa kan jadi keluarga sakinah mawahdah warohmah

    Adriyan 82Adriyan 8216 hari yang lalu
IDworlds