Pangeran, Mingguan: Komedi Kok Menyinggung?

9 Des 2019
977 615 Ditonton

Asuransi Jasindo mempersembahkan "Pangeran, Mingguan" yang mendatangkan Coki Pardede dan Tretan Muslim.
Di episode ini, Pangeran Siahaan ngobrolin keresahan duo komedian ini sebagai warga negara Indonesia yang hidup di tengah keberagaman dan banyak hal lainnya.
Selain itu, Choki dan Tretan juga membicarakan pentingnya menjaga kesehatan mental bagi kita semua.
Tonton episode lengkapnya di sini!
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar
  • h

    Singgih oktaSinggih okta5 hari yang lalu
  • Kelebihan coki itu aura dan suara dia enak

    lolox 9lolox 96 hari yang lalu
  • Tretan muslim sabar banget, ketika mau ngomong belum ada kesempatan, dia gak ndosol2 untuk menyela orang lain yg sedang bicara walaupun sebenarnya itu giliran dia ngomong. Salut !!!

    Dhe UpiiDhe Upii7 hari yang lalu
  • Sweaternya muslim keren abis ..asumsinya

    Raffles TagaRaffles Taga7 hari yang lalu
  • 9:41 sara apaan anjir

    Rizky PratamaRizky Pratama8 hari yang lalu
    • Suku Agama Ras Antargolongan

      MUH AFZAL RAMUH AFZAL RA10 jam yang lalu
  • skill satu : bayar mahal pengacara skill dua : kabur ke kanada ulti : coki mualaf sattt

    Sinopal 11Sinopal 119 hari yang lalu
  • TELAT SETAHUN NONTON, MOHON MAAF ASUMSI. INI KEREN

    Red RiotRed Riot12 hari yang lalu
  • 11:00 di jajah tak sadar awokawok

    Irsyad AlifIrsyad Alif14 hari yang lalu
  • Dea anugrah sering- sering muncul

    Agustina RefaldiAgustina Refaldi16 hari yang lalu
  • muslim kocak cukk

    dyfvan giovanydyfvan giovany22 hari yang lalu
  • Kartu AS 26:29 coki mu alaf

    Huru Hara _cr32Huru Hara _cr3223 hari yang lalu
  • maaf telat 1 tahun wkwk

    yanyantokiyanyantoki24 hari yang lalu
  • jangankan fitnah, ngomong yang bener aja juga salah . -tretan

    ROMBENK'S ChannelROMBENK'S Channel25 hari yang lalu
  • Mereka berdua serasi...

    I miss someone I dont even knowI miss someone I dont even know27 hari yang lalu
  • Komeng cs donk undank

    mohamad afandimohamad afandi27 hari yang lalu
  • Coki ga niat mancing tapi muslim masukk teruus

    Yanuar IlhamSYanuar IlhamS28 hari yang lalu
  • Korea menjajah Indonesia kita nggak sadar Kalau cina baru rame - tretan muslim

    el elel el28 hari yang lalu
  • indonesia suka d bohongi,

    Sulton RrSulton Rr28 hari yang lalu
  • apa cuma di.indonesia orang cerdas gk bisa berkembang,,ini orang2 cerdas,tp sering di block orang2

    Sulton RrSulton Rr28 hari yang lalu
  • 2021 lewat beranda gua nih

    Muhammad Regaz Rizky Y.Muhammad Regaz Rizky Y.28 hari yang lalu
  • 10:15 horor

    Milky SiUcingMilky SiUcingBulan Yang lalu
  • Siapa yg 2021 masih nonton Duo Kocak ini😂😂

    Reihan Oezil TelevisionReihan Oezil TelevisionBulan Yang lalu
  • coki banyak bacot ye

    gerald rex raya ruagerald rex raya ruaBulan Yang lalu
  • Coki banyakan bacot....

    Evan GrindEvan GrindBulan Yang lalu
  • KOMEDIAN PALING DEMOKRATIS BUKAN DARI PARTAI DEMOKRAT TERBENTUK KARENA SOLIDARITAS YANG MENYAMPAIKAN KERESAHAN KERESAHAN JIWA 》 DARI MUSUH ALAMINYA YAITU PEMIKIRAN KONSERVATIF ATAU SAKLAK UNTUK HAL2 SENSITIF YANG TIDAK TERIMA BANYAK ORANG KARENA PERBEDAAN PEMAHAMAN.

    Banzai IndoBanzai IndoBulan Yang lalu
  • Otak COKI lebih terang daripada kelakuannya loh

    wisnu prasetyowisnu prasetyoBulan Yang lalu
  • 18:20 save dulu

    dodi junaididodi junaidiBulan Yang lalu
  • Coki jago sepik, Muslim jago nyeletuk tapi Geeerrrrr banget

    MAZZBEEMAZZBEEBulan Yang lalu
  • Jazzy Uganda 🤣

    Yehezkiel SantosoYehezkiel SantosoBulan Yang lalu
  • JAM TANGANNYA TRETAN MUSLIM😂😂😂👍

    Rerey Zubairy 2021Rerey Zubairy 2021Bulan Yang lalu
  • Coki Muslim diem juga dh bikin ktawa bhaha

    TheENDofTheDAYTheENDofTheDAYBulan Yang lalu
  • 2021?

    adamadamBulan Yang lalu
  • Hikmahnya MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA sehat selalu bang cok n b mus 💙💙💙

    Muh. RidwansyahMuh. RidwansyahBulan Yang lalu
  • 0:56 Kena mental akwka

    Andika PutraAndika PutraBulan Yang lalu
  • Orang-orang bangsat......

    Ikhwan TangguhIkhwan TangguhBulan Yang lalu
    • ckp tw

      adamadamBulan Yang lalu
  • chhaakkksss

    Galih dwiGalih dwiBulan Yang lalu
  • Tantangan youtubers adalah lama2 mereka sudah gak punya tempat di you tube...

    Novi Dyah PermatasariNovi Dyah PermatasariBulan Yang lalu
  • You tube serasa nonton TV.

    Novi Dyah PermatasariNovi Dyah PermatasariBulan Yang lalu
  • 14:20 cinta dan benci tipis ya batasanya

    Red RangerRed RangerBulan Yang lalu
  • Cerdas !

    yatin doneyatin doneBulan Yang lalu
  • L0

    Z-One TV OfficialZ-One TV OfficialBulan Yang lalu
  • Kan sudah hijrah..🤣🤣 bgsd emang

    Bobi NdesoBobi NdesoBulan Yang lalu
  • Lah KTL 2 manusia ini

    Dendy Rizki NurhakimDendy Rizki NurhakimBulan Yang lalu
  • gua kira hostnya afdel temon.

    the ililthe ililBulan Yang lalu
  • 1

    Mantap JiwaMantap JiwaBulan Yang lalu
  • Gue setuju pas di menit 34

    Muhammad Arifin ArifinMuhammad Arifin ArifinBulan Yang lalu
  • Kurang lama 😂

    Abdurrahman Wachid WAbdurrahman Wachid WBulan Yang lalu
  • Maap bang telat satu tahun

    CARI ALASANCARI ALASANBulan Yang lalu
  • Coki selalu banyak omong. Omongannya ngak di mengerti st

    cong kenekcong kenekBulan Yang lalu
  • Maaf bang telat 1 tahun

    GendemmGendemmBulan Yang lalu
  • Bngst.. Yg komen lebih lucu.. 🤣😂🤣😂

    Kata KuriKata KuriBulan Yang lalu
  • Lebih respect ama coki daripada muslim, muslim ngelucu nyinidir agamanya sendiri 👎🏽

    Andry JayaAndry JayaBulan Yang lalu
  • Itu Pembawa acaranya, Soleh Solihun ya...

    afrizaefendyafrizaefendyBulan Yang lalu
  • Ada yg bisa ngitung coki benerin kacamata brp kali

    Eriko SyahEriko Syah2 bulan yang lalu
  • host nya merasa terancam, kayak planga plongo haha

    Redha YudiRedha Yudi2 bulan yang lalu
  • haha

    Redha YudiRedha Yudi2 bulan yang lalu
  • Banyak cut nya video ini, lagi-lagi editor menyelamatkan mereka....

    LOL 101LOL 1012 bulan yang lalu
  • 26:29 Coki Mualaf 😎

    LOL 101LOL 1012 bulan yang lalu
  • Berapa kali coki benerin kacamata?

    Zaki RizqiZaki Rizqi2 bulan yang lalu
  • Jujur gue sendiri dlu suka komedi tv tpi semenjak kenal sosmed dan kenal al kafir dzulumat dan orang madura ini saya jdi suka jokes2 aliran mereka

    Irgie AlviandowskiIrgie Alviandowski2 bulan yang lalu
  • Host nya ganteng banget dah

    Alishia AliAlishia Ali2 bulan yang lalu
  • 3:56 🤣

    hamskrrt_hamskrrt_2 bulan yang lalu
  • Entah karna laras panjang

    Maulana MalikMaulana Malik2 bulan yang lalu
  • baru ngomong udah bikin ngakak cak muslim... 😆😆

    LirikpediaLirikpedia2 bulan yang lalu
  • Mas jangan ngomong ini, Jangan ngomong itu... Jadi kami dibayar untuk diam Chuaakkkssssssss

    andhika chandrasatyaandhika chandrasatya2 bulan yang lalu
  • Nonton coki dan muslim harus bisa menangkap apa yang mereka bicarakan

    GO blockGO block2 bulan yang lalu
  • Jam tangan si muslim bangke🤣 kyk yg di gramed sama miniso sat🤣 cuakzzz

    JOKERJOKER2 bulan yang lalu
  • Aku gk bisa mikir

    Wildan Ainur TVWildan Ainur TV2 bulan yang lalu
  • Coki : pengacara Tretan : tersangka😂

    Angler jarangmancingAngler jarangmancing2 bulan yang lalu
  • Salfok ama jam tangan minisonya si Muslim wkwkwk

    Nico RobinNico Robin2 bulan yang lalu
  • Itu Menurut lo aja cookk.. Jgn bawa2 orang lain ttg cara pandang mu.. Tiap bikin statesmen selalu bawa2 org lain utk menguatkan pendapat anda sendiri

    The KodilThe Kodil2 bulan yang lalu
    • Blok

      Zhireen AufiaZhireen Aufia15 hari yang lalu
  • Coki gacoorrr teruss, abis makan pisang ya itu

    The KodilThe Kodil2 bulan yang lalu
  • Matamu jazz

    channel guechannel gue3 bulan yang lalu
  • Mli liquid lu kek parfum ajg

    Andi RahmadhanAndi Rahmadhan3 bulan yang lalu
    • parfum stella yg stroberi wkwk

      Theodorus AdventTheodorus Advent2 bulan yang lalu
    • Asli ? 😂

      Ahfas MakarimAhfas Makarim3 bulan yang lalu
  • Pange - Coki - Muslim trio idolo

    Andro A'alAndro A'al3 bulan yang lalu
  • Pantes muslim cocok ama coki,,, coki bantu jelasin semuanya

    Raka BayuRaka Bayu3 bulan yang lalu
  • Kartu as coki mualaf wkwkwk

    Vebby PrannajayaVebby Prannajaya3 bulan yang lalu
  • Bangsat gw kenyang bngt asupan komedi ini. 😂🤣🤣🤣

    Djul Fahmi IdrisDjul Fahmi Idris3 bulan yang lalu
  • 3:55 moment kampret muslim 🤣

    BAYA ISBAYA IS3 bulan yang lalu
  • Satt

    Faiz FathurrahmanFaiz Fathurrahman3 bulan yang lalu
  • Lama lama Tretan Muslim keliatan kaya Limbad mukanya...

    Yustisi HarimurtiYustisi Harimurti3 bulan yang lalu
  • muslim belike : gua disuruh ngomong ga sih ini bangsat

    gibranalfatahgibranalfatah3 bulan yang lalu
  • 18.15 si pangeran dapet kode

    Prayogo PremiumPrayogo Premium3 bulan yang lalu
  • 24:40 muslim : bahas kasus wiranto dong editor : tiiiiittttttttt

    Fardi Zulkar 519-176Fardi Zulkar 519-1763 bulan yang lalu
  • Comika cerdas kek gini. Kok di anggap penista .. hee.. sobat gurun . Muhasabah dlu diri anda

    Misbah AhmadMisbah Ahmad3 bulan yang lalu
  • Asem ketawanya coki wkwkwkwk

    Havid AnsHavid Ans3 bulan yang lalu
  • 29:14 bang kartolo k2 gadget

    Ahmad Nafi' UddinAhmad Nafi' Uddin3 bulan yang lalu
  • Aku cunta coki muslim aku cinta jasindo

    James afaJames afa3 bulan yang lalu
  • Coki say : atlis,basicly,lo paham gak maksud gue,koreksi kalo salah

    Fatkhur RokhmanFatkhur Rokhman3 bulan yang lalu
  • This's so fucking funny😂 especially the IDworlds's culture part.

    FionaFiona3 bulan yang lalu
  • Coki sekarang setara roki gerung cuy Akwokwowko

    Timbul AsariTimbul Asari3 bulan yang lalu
  • kita tahu siapa yang dibayar untuk diam

    Haqqi nouazaHaqqi nouaza3 bulan yang lalu
  • SAMPAH

    Arman Ari yantoArman Ari yanto3 bulan yang lalu
  • Bumi bergetar

    AnjingAnjing4 bulan yang lalu
  • KARTU AS MLI "COKI MUALAF"

    REZKY FEBRIANSAREZKY FEBRIANSA4 bulan yang lalu
    • Tapi cuma bisa dipake sekali

      Hegen Obay R.Hegen Obay R.3 bulan yang lalu
  • Sampai 6 menit baru muslim ngomong Si coki emang vokal, Tapi muslim kreatif .

    Raffi YustisioRaffi Yustisio4 bulan yang lalu
  • coki kan muslim

    reza gatot wiboworeza gatot wibowo4 bulan yang lalu
  • kalau Tretan muslim meninggal lalu paman coki menangis apakah beliau bisa dikatakan memiliki moral?

    If Then ElseIf Then Else4 bulan yang lalu
  • Religion above Humanity.!

    DK 09DK 094 bulan yang lalu
  • 20:15 Ketika anda sedang asik2 tiba2 teringat tentang tugas

    ILHAM KURNIAWANILHAM KURNIAWAN4 bulan yang lalu
IDworlds