Mengamuk Minta Jatah Uang, Preman Lempar Kursi di Rumah Makan - Police Line 26/11

26 Nov 2020
946 154 Ditonton

Tanggal Tayang: 26/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Ampun bang jago

    kaido 4kkaido 4k50 menit yang lalu
  • Tangkap tuh yang jual alkohol

    Iwan kurusIwan kurusJam Yang lalu
  • Preman adaptasi dari bhsa inggris yaitu free man yg berarti orang yg bebas, dijaman belanda preman bisa dipekerjakan dan bermanfaat, klo skrng lbh ke sampah sh, atau kita nya aja gk bsa daur ulang itu sampah biar berguna.

    Kalangan BawahKalangan Bawah3 jam yang lalu
  • What the fuck? Ini beritanya dibuat guyonan. Padahal tindak pengancaman dan penganiayaan terjadi.

    Merdeka agus saputraMerdeka agus saputra3 jam yang lalu
  • Haki ๐Ÿคฃ

    Nur Muhamad IskandarNur Muhamad Iskandar4 jam yang lalu
  • Ambek piso dapur dan bacok kan ke Kepala bang jago itu....Gue mau liat kepala nya sekeras apa kepala sampah masyarakat itu

    Sean WongSean Wong5 jam yang lalu
  • Mun ku sing di gelut siah,piting leherna

    budi susantobudi susanto6 jam yang lalu
  • Makin banyak orang mentalitas preman alias tukang palak, tukang parkir kadang jg gt, seenak jidat naikin harga parkir

    Taip KascingTaip Kascing7 jam yang lalu
  • Tangerang mana itu biar w cari

    Selvia Maihara sariSelvia Maihara sari8 jam yang lalu
  • Awasss...ada bang jago...jago preman wc umum di pasar kalo udah ketangkep #mewek...musik...mana musiknya...

    Supriyadi AdiSupriyadi Adi8 jam yang lalu
  • Lapor polisi biar ditangkap Hajar biar kapok

    Then ShinThen Shin10 jam yang lalu
  • Polisi lain kali klu nangkep sampah negara kayak gini hajar sampe babak belur dongg biar kapok klu perlu patahin tangannya kanan kiri, peduli amat dngn ham

    Nurakuba AkubaNurakuba Akuba10 jam yang lalu
  • Mantap nih Bos Resto punya karyawan Harus dipertahankan nih karyawan seperti ini, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Kipas AnginKipas Angin11 jam yang lalu
  • Orang kayak gini nyusahin negara. Dibiarin lepas mengganggu masyarakat, dipenjara ngabisin duit negara untuk ngasi makannya.

    uwan carboneluwan carbonel12 jam yang lalu
  • Gua gak peduli mao bnyak/dikit...menjaga barang dagang usaha kita dri pencurian/pemalakan itu wajib kita lawan..mati pun insya allah syahid,,,

    nico rissa nico rissanico rissa nico rissa12 jam yang lalu
  • koq g ada vidio,,pencidukan nya ?!!!

    tony freskatony freska12 jam yang lalu
  • kasih aja makan gratis.. mgkin dia lapar...

    Panji al jaisyul hurrPanji al jaisyul hurr12 jam yang lalu
  • Semoga warungku di datangin model preman kata gitu...biar tak libas habis model preman kaya gitu...

    Prabu GoberPrabu Gober12 jam yang lalu
  • di salah satu kelompok bnyak tu yg macam ginian. sama" radikal

    jon karljon karl12 jam yang lalu
  • Bang jago latihan dulu cara melempar kursi biar tepat sasaran siapa tau bakal jadi atlit lempar kursi.๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    alfizar ALalfizar AL13 jam yang lalu
  • Ampun bang jago..๐Ÿ™๐Ÿป

    ADAM - YT17AGADAM - YT17AG16 jam yang lalu
  • hadir๐Ÿ˜‚

    zulham azizizulham azizi17 jam yang lalu
  • Diem bae,,enak tuh posisi benar hajar aj

    Jajang NurjamanJajang Nurjaman20 jam yang lalu
  • Ampun bang jago

    ModPack No SaaextenModPack No SaaextenHari Yang lalu
  • Sambelin aja mukaknya

    Anom kiranaAnom kiranaHari Yang lalu
  • Di tangkap juga di lepas lagi

    JEJAK ORIONJEJAK ORIONHari Yang lalu
  • Nama mbanya siapa?

    HanugrohoHanugrohoHari Yang lalu
  • Biasanya yg suka minta jtah di jkta itu ormas betawi,,atau fbr...

    pencari tuhanpencari tuhanHari Yang lalu
  • Ini musik seperti bercandaa , padahal masalah serius!๐Ÿ˜ฃ

    Syafrudin PrawiraSyafrudin PrawiraHari Yang lalu
  • 2021 bang. Pegangan kursi plastic udah ga jaman.

    Wailand KarismaWailand KarismaHari Yang lalu
  • Di tindak gak ya.. mau tanya ke yg punya warung, ngeluarin uang gak pas lapor sampai d tindak para preman itu..

    BOIM ARBOIM ARHari Yang lalu
  • Kasihan penjualnya ya mrk jadi atm nya bugundal/bulus caring Mohon aparat keamanan segera bertindak dan sikat habis krn mrk tdk mau kerja hanya malak org yg bener2 bekerja keras demi kelg nya

    ar dianar dianHari Yang lalu
  • Abis lapor polisi tapi sama polisi ga diproses wkwkw soalnya duitnya ga ada. Canda duit wkwkw.

    Eko PrayitnoEko PrayitnoHari Yang lalu
  • Uda di tangkap belum bang jago

    Dimensi saktiDimensi saktiHari Yang lalu
  • Pembawa acara nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Kelik HandoyoKelik HandoyoHari Yang lalu
  • Prank ni bang jago

    Octoyogi // Gaming and Music CenelzOctoyogi // Gaming and Music CenelzHari Yang lalu
  • Udh 2021 masih ada permen๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kerja njiiiinnggg

    ใ‚คใƒฏใƒณRtwใ‚คใƒฏใƒณRtwHari Yang lalu
  • Kerja om

    begenk flowerhornbegenk flowerhornHari Yang lalu
  • Gw tebak... nama bg jagonyo terimo๐Ÿ˜‚

    Virgones AndelsonVirgones AndelsonHari Yang lalu
  • * Plot Twitst * Penjaga Toko nya Mantan Preman .... ๐Ÿ˜‚

    FateFateHari Yang lalu
  • Di saat di curi uangnya lalu ketangkep lalu di pukul , dan orgยฒ tau pemilik warungnya pasti bilang gini " Kenapa mencuri sih , klo minta kan psti di kasih asal jgn nyolong begitu " , Giliran meminta malah g di kasih , ya di amuk sama Bang Jagonya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ... Namun bgaimanapun juga , apa yg di lakukan Bang Jago itu salah .. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    Ipol NineTwoIpol NineTwoHari Yang lalu
  • Woyy ini woy yg meresahkan .... Tangkep woyyyy

    Gilang RamadhanGilang RamadhanHari Yang lalu
  • Kalo jamanya pak harto udah jadi mayat tu preman๐Ÿ˜‚

    Rachmad RoykynRachmad RoykynHari Yang lalu
  • Kalo gw sihhh auto baku hantammm

    Ochi JagoOchi JagoHari Yang lalu
  • Hostnya mantap

    Faizta RinoFaizta RinoHari Yang lalu
  • Preman seperti ini harusnya dimusnakan dari bumi NKRI. Sangat meresahkan masyarakat.

    Rery SabestianRery SabestianHari Yang lalu
  • Tinggal nunggu waktu aja tu ada lagi mau piral wkwwkkw

    SULBI ADHISULBI ADHIHari Yang lalu
  • Mn bang jago..jgn ngaku jago klo blm prnh mkn batu krikil..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Razi AntoRazi AntoHari Yang lalu
  • Eeet gk kena gk kena๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Wayan SukarmaWayan SukarmaHari Yang lalu
  • Kalau dikit preman y geprek aja...

    Suhaeri HeriSuhaeri HeriHari Yang lalu
  • salut sama penjaga toko yg memepertahankan harta majikannya ๐Ÿ‘

    Aditya KaruniaAditya KaruniaHari Yang lalu
  • jago maling dan gemis paksa

    Adolf HitlerAdolf HitlerHari Yang lalu
  • orang orang begini dimusnahkan saja, guna kagak meresahkan iya

    lkpp rilkpp riHari Yang lalu
  • 0:01 tente sexy bgt ๐Ÿ˜…

    NadiNadiHari Yang lalu
  • Bang jago apaan, sini datang ke sasana gua, biar tahu tuh orang ,dasar gak punya adab.

    Fft HgfFft HgfHari Yang lalu
  • Kerja Goblog Maunya Ngemis Maksa Lagi Jijik Gw,, Mending Kesini Sama Gw Nyangkul Di Sawah

    ANAK BROKEN HOMEANAK BROKEN HOMEHari Yang lalu
  • Polisi santai aja dengan aksi preman/ ormas, asal jgn nglawan pemetentah.

    Muhasim LangenMuhasim LangenHari Yang lalu
  • Kalau itu perman di bunuh di TKP. Kira2 masuk penjara gak yah. Datang dengan tujuan begitu..

    Paja KetekPaja KetekHari Yang lalu
  • Yg biasa rasis soal pribumi,tuh pribumi lg di palakin pribumi,wkwkwk.atau tanya dl apa agama nya kepada preman nya?wkwkw

    Kecebong SaktiKecebong SaktiHari Yang lalu
  • Preman kampung ๐Ÿ˜‚

    Singgih Apria prajaSinggih Apria prajaHari Yang lalu
  • kenapa gak bales lempar minyak panass

    Jeon_Iki OfficialJeon_Iki OfficialHari Yang lalu
  • Kan di dapur ada pisau atau golok ambil aja buat nakutin ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Muhammad HaryantoMuhammad HaryantoHari Yang lalu
  • Ambil aja piso di belakang ama air panas ngacir dah itu

    ZeRoMZeRoMHari Yang lalu
  • Yg bawak acara bagus ya

    Suriya OdeSuriya OdeHari Yang lalu
  • Preman itu ibarat sampah masarakat bikin onar dan ruwed,preman berkedok Ormas...

    Purnama HikmahPurnama Hikmah2 hari yang lalu
  • Yg kesini gr2 muncul di beranda mana like nya๐Ÿ˜„

    Abud SquerpentsAbud Squerpents2 hari yang lalu
  • Titipin samurai aja kalo di tempat usaha aku

    Dimas Andhika SuryDimas Andhika Sury2 hari yang lalu
  • Palingn anggota fbr yg bkin ulah..penganngguran yg malak pedagang

    Bunga DesaBunga Desa2 hari yang lalu
  • Jagoan banget

    ใƒ„khairiใƒ„khairi2 hari yang lalu
  • byk lho org kyk gini, lahir dr ortu yg jg gak mau pusing ajarin anak. pokoknya bikin anak dulu, keurus ato ngga urusan belakangan

    lqfr88lqfr882 hari yang lalu
  • Kalau gua dulu pas masih kerja di bengkel , gua ajak duduk gua bilangin , bang lu mau minta berapa pun perbulan gua kasih toh gua tinggal bikin kwitansi gua klaim'in ke kantor tapi lu bisa gak jamin keamanan bengkel ini , FB* aja minta jatah gak gitu elu emang berani sama pimpinan FB* sini , kalau berani oke gua kasih tapi nanti kalau FB* ambil oli bekas dengan harga dibawah rata2 elu gua panggil . Auto pergi tu preman kampung

    Kalang TerakhirKalang Terakhir2 hari yang lalu
  • Gk di tonjok sekalian

    iw aniw an2 hari yang lalu
  • Mas nya udh latian haki kebunshouku wkwkk

    Satrio Giri nataSatrio Giri nata2 hari yang lalu
  • Ntr juga nangis bang jagonya...๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    Nandar ChannelNandar Channel2 hari yang lalu
  • Sampah

    Ade LesmanaAde Lesmana2 hari yang lalu
  • Mbak penyiarnya cantik...๐Ÿ˜Š Bikin geram๐Ÿ˜™

    Diky PandawaDiky Pandawa2 hari yang lalu
  • Biasa orang miskin minta minta UPS!

    Sany gifariSany gifari2 hari yang lalu
  • Berita sekarang juga bisa nge joke

    PeterikPeterik2 hari yang lalu
  • preman radikal makin brutal karna ormas islam yg ditakuti preman sudah dibubarkan

    Saudagar Muslim 313Saudagar Muslim 3132 hari yang lalu
  • kelakuan kondom bocor

    Fhaby LuthFhaby Luth2 hari yang lalu
  • Pepatah mengatakan: "lu itu cupu, masak baru kumpul orang garang dikit lu ngerasa sangar"

    Sansa StarkSansa Stark2 hari yang lalu
  • Tempat Gw Malming๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    JapzZ FFJapzZ FF2 hari yang lalu
  • ko gitu sih bro klo mau uang mah kerja lah jangan minta ke orang lu kan cowo harus kerja lah

    Channel dinChannel din2 hari yang lalu
  • Bang jago entr nangis pipis di celana modal minta2

    Alaw SugionoAlaw Sugiono2 hari yang lalu
  • Hati hati bang jago, banyak sudah cerita preman yang mati di bacok pedagang... Dia bukan ngga mau ngelawan , tapi masih mikirin nyari makan buat hidup. Tapi kalo sudah kepepet ,bisa jadi bang jago yang mati.. Ingat bang *DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT*

    Rusiadi RusiadiRusiadi Rusiadi2 hari yang lalu
  • Di Tangerang emang gtu o Premannya . Karyawan pabrik aja Di palakin pada saat gajijan

    Redi VerdanaRedi Verdana2 hari yang lalu
  • "share your moment"

    SanSan2 hari yang lalu
  • Gua nntn ni berita malah salfok sama pembawa berita nya hahaha

    Dapit AjaaDapit Ajaa2 hari yang lalu
  • M A N T A P - M A N T A P !

    Jakarta GangsterJakarta Gangster2 hari yang lalu
  • Kalo begini jika posisi saya sebagai pegawai saya ambil samurai trs premannya saya Tebas lalu mati saya dipenjara apa engga?

    trx raytrx ray2 hari yang lalu
  • miriis....kejadian seperti ini suka menimpa pedagang2 terutama pedagang kecil.

    musisi cikampek projectmusisi cikampek project2 hari yang lalu
  • Mungkin tuh pemilik toko harus belajar dari ini pemilik toko ๐Ÿ‘‰ idworlds.info/from/x8Z_i925q6Cjhtk/video Pasti gak bakalan berani tuh preman kampung cari gara gara ๐Ÿ˜‚

    Falcon Shadow NovaFalcon Shadow Nova2 hari yang lalu
  • Ets gk kenak gk kenak๐Ÿ˜‚mimin kocak๐Ÿ˜‚

    son cs88son cs882 hari yang lalu
  • Gak di siram aja. Wkwkwk.

    Movie ManiaMovie Mania2 hari yang lalu
  • Abng jago

    Jokay NeversleepJokay Neversleep2 hari yang lalu
  • Sabarrr...mereka lg belajar,,,,(BELAJAR JADI SAMPAH MASYARAKAT) ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Partiya JaizPartiya Jaiz2 hari yang lalu
  • Lain kali kalo dtg lagi, siram kan aja minyak panas tu

    wanda cahyowanda cahyo2 hari yang lalu
  • Kenapa ga di Siram air Pel bang jagonya ๐Ÿ˜‚

    Fikri NaufalFikri Naufal2 hari yang lalu
    • @putra Pansos Dia Bro. Mentang - mentang udah Centang, terus nyari Susbcriber dengan cara Komentar dimana - mana

      Kontol MegalodonKontol Megalodon12 jam yang lalu
    • Pansos

      Mantap MantapMantap Mantap17 jam yang lalu
    • @abdul muin psikopat wkwk

      Fikri NaufalFikri Naufal2 hari yang lalu
    • Itu ada minyak panas siram az bg nanggung amat

      abdul muinabdul muin2 hari yang lalu
    • Aaaaaa dari tdi nntn berita muncul trs komen anta :v

      putraputra2 hari yang lalu
  • Auto ciduk... udh di ciduk mah lemas lesu ๐Ÿ˜„

    wahyu selasiwahyu selasi3 hari yang lalu
  • Preman ngemis

    Ucik RinjaniUcik Rinjani3 hari yang lalu
IDworlds