MISTERI ID NEW NAME DI LEADERBOARD TOP GLOBAL - AKUN MEREKA DI BANNED MOONTON?!? INI PENYEBABNYA!

23 Peb 2021
213 845 Ditonton

Beberapa Akun Top Global yang namanya berubah menjadi new name dan katanya di banned selama 30 hari!
#IdNewName #TopGlobal #Banned
Join Channel VY Gaming Membership :
idworlds.info/history/8SIGsM6pRTbjwrI8WmXq4Ajoin
Cara Top-Up Mobile Legends, PUBG Mobile, Ragnarok M, Free Fire, dan game favoritmu mudah & murah? Langsung kesini: coda.shop/VYGaming
#codashop
Instagram codashop: @codashop.idofficial
------------------------------------------
Subscribe Gratis : goo.gl/XS5S4N
-------------------------------------------
Follow my IG : @vygamingofficial
Follow my FB : fb.com/yang.yanx
Follow my Twitter : @yangyanx
-------------------------------------------
Di Dalam Video Ini :
Kasus Top Global New Name
Id New Name di Leaderboard
Banned id Top Global joki
kasus joki moonton
kasus GB MMR Mobile Legends
-------------------------------------------
Untuk Kerja Sama dan Pertanyaan Silahkan Hubungi :
Line : Yangyanx
E-mail : vincenty4nx@gmail.com
-------------------------------------------
Watch All MOBA Gameplay : goo.gl/E9DdvS
-------------------------------------------
Music:
NCS - idworlds.info

Komentar
  • Upload sekarang biar quota malam kalian tidak sia2 :D gimana menurut kalian? kenapa nama mereka di ganti sama moonton guys?

    VY GamingVY GamingBulan Yang lalu
    • Bang tolong dong itu yang top" global gb bsa di report gak? Kayak rank 1 mino indo

      Azhar CagaAzhar CagaBulan Yang lalu
    • Sebenernya itu Moonton ga mau gamenya jadi tempat promosi, jadi yg berbau" promosi di berantas sama Moonton. Misal promosinya langsung dari IG atau Channel You Tube masing" mah boleh" aja.

      Alfian BarikAlfian BarikBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/ycl7qdHRjYKaddU/video

      Monskie PlayzMonskie PlayzBulan Yang lalu
  • Pantes bang sampe sekarang gk pernah aktip lagi tuh top rank

    DEATH BLOOMDEATH BLOOM16 hari yang lalu
  • Rank epic masuk top global

    Abdul HalimAbdul Halim16 hari yang lalu
  • GAME RUSAK...

    cuma orang biasacuma orang biasa17 hari yang lalu
  • Joiaann lemahh

    wong nupwong nup19 hari yang lalu
  • Top global seson kemarin kok gk muncul lg ya,,malah akun joki yg jd top

    Reni MunchenReni Munchen20 hari yang lalu
  • Kalau menurutku lsg banned permanent aja sih

    Daniel JassonDaniel Jasson20 hari yang lalu
  • Nah iya bang itu para penjoki" tuh emang akunnya harus dibanned permanent

    Daniel JassonDaniel Jasson20 hari yang lalu
  • Jokipun menurut gw asalnya dri IDworldsr, sehingga menyebar, giliran dah kek gini pada ngeluh GB GB GB, monton keliru ban tu akun joki, yg bner,moonton ban akun ml para IDworldsr yg open joki, sebagai tanda peringatan,

    Aan ahmadAan ahmad20 hari yang lalu
  • gw haran yg gb ban permanen

    cнเwencнเwen21 hari yang lalu
  • Semoga yg nonton vidio ini sukses di kemudian hari amin 😊 semoga ada yg suka GAMEPLAY SAYAH

    JS GAMINGJS GAMING24 hari yang lalu
  • Top Global Rank Legend yang sering menempati Tol Global Jess, Oura, Daylen, Hinelle, Warpath,Rmitchi dll

    BarneXBarneX25 hari yang lalu
  • Semoga ada orng moonton yg nonton

    dave O.dave O.25 hari yang lalu
  • Urusin GB aja dulu lu jangan ngeban akun joki montod gak waras

    I GEDE DITA SETIYAWANI GEDE DITA SETIYAWAN26 hari yang lalu
  • Menurut gw joki wajar wajar aja

    I GEDE DITA SETIYAWANI GEDE DITA SETIYAWAN26 hari yang lalu
    • Kao kalin ada duit

      I GEDE DITA SETIYAWANI GEDE DITA SETIYAWAN26 hari yang lalu
  • Akun jesnolimit aman aja

    NgoNoRNgoNoR26 hari yang lalu
  • BANG SAYA TAU APLIKASI YANG DI GUNAKAN PARA GB MMR. YAITU APLIKASI VMOS DAN PAKE VPN NEGARA YG SAMA

    NH MULTIMEDIA PEGADENNH MULTIMEDIA PEGADEN27 hari yang lalu
  • Cek yang Nanda x Roxy bang Kayanya di heck orang Plise bang

    Patrick 07Patrick 0727 hari yang lalu
  • Gampang joki akun top global ama noob player😂

    Nulsita MohammedNulsita Mohammed27 hari yang lalu
  • abng orang kalimantan barat kah???

    The ReviewThe Review28 hari yang lalu
  • Masih gk paham joki ginian buat apaan? Buat pamer? Cetek ama pemkirannya. Lebih puas kalo loe mencapai itu sndiri, bangga dah. Kalo mmorpg joki gold, joki item, joki level gue masih paham.

    Captain StormCaptain Storm28 hari yang lalu
  • Kalo ngasih judul yang bner tolol jagan asal2 cari perhatian biar banyak yang nonton..??

    bagus kurniawanbagus kurniawan29 hari yang lalu
  • Yg meresahkan itu gb mmr ton monton, kalo cheat udah jarang ketemu. Untuk joki gamasalah toh mereka cari duit gak ganggu player lain

    Fajar EkaFajar Eka29 hari yang lalu
  • Gua Sebelum Marak Gb Mmr,Masuk Global Grenger Sekarang Susah bgt

    Yudha PramudiaYudha Pramudia29 hari yang lalu
  • Top global wr GB ampas

    Assasin GamingAssasin GamingBulan Yang lalu
  • Mampus pejoki

    Assasin GamingAssasin GamingBulan Yang lalu
  • Kalo menurut gw sih kalo mau berantas GB mmr. Penghitungan mmr dilakukan diatas mythic 550. Sehingga skill nya udh dijamin jago ga kek di rank rendah seperti GM/epic.

    Sandi 404Sandi 404Bulan Yang lalu
  • Gw ketawa ngelihat temen grup wa kena ban, trus ngomong bang tolong bantu gw gk isa login ml coba cek akun gw Pas gw cek bio data ilang gw ketawain dia M4MP*S S0K NGAJ4K Gb BARWNG UNTUNG GW GK IKUT IKUTAN

    Ferdinand D.oFerdinand D.oBulan Yang lalu
  • Joki pun juga pro player yg mencari rupiah... Ngapain di ban, ga ada unsur program ilegal juga...

    Ardiona ArfanArdiona ArfanBulan Yang lalu
  • Mau nggame sambil dapet duit., kok di larang... Hadeh moontod

    Ardiona ArfanArdiona ArfanBulan Yang lalu
    • @XII joki sbnrny gk salah buat org2 tolol yg mau beli jasanya. Tapi masalah stelah pemain aslinya yg nub alias goblok maen. Bebanin team

      Captain StormCaptain Storm28 hari yang lalu
    • @XII klo gapunya modal buat jdi utuber, punya nya bakat talenta dalam bermain game, jdi cuman bisa buka jasa joki.. Gimana coba?

      Ardiona ArfanArdiona Arfan29 hari yang lalu
    • Ngegame sambil dpet duit ngeyutub aj bro, g adil kata gw sbagi player biasa. gw g bilang joki ga boleh tpi serba salah anjir

      XIIXIIBulan Yang lalu
  • joki ngerusak game rank tinggi tapi skill ga sesuai

    DoferaDoferaBulan Yang lalu
  • 4:05 top 1 yss di japang

    Muhammad Kahar BollingMuhammad Kahar BollingBulan Yang lalu
  • Cuih lemah jokian :v

    Zero 60Zero 60Bulan Yang lalu
  • Semoga yang main curang segera kembali ke jalan yang tidak salah.

    MiresukaMiresukaBulan Yang lalu
  • DASARR MONTODDD, UNTUNG GW DAH PENSII

    Mr TrenzyMr TrenzyBulan Yang lalu
  • Seminggu lebih , mikir itu apa. :V

    mardi.a_01mardi.a_01Bulan Yang lalu
  • kalo pasang list harga dm di album boleh ga ya koh ? pengen bisnis jual dm abis drpada ga ada pemasukan

    orang warasorang warasBulan Yang lalu
    • @XII yah ig saya msh baru bgt :-( iya deh aku ganti foto album nya dulu..ngeri2 sedap jg ya bro

      orang warasorang warasBulan Yang lalu
    • Kena banned jga bro mending promosi di IG aj

      XIIXIIBulan Yang lalu
  • Masih mending gua mythic solo ranked...... Bukan mau sombong, tapi temen gua jarang On semua anjim.

    David YehezkielDavid YehezkielBulan Yang lalu
  • Aneh?! Apa serunya joki? Kan kalo di rank² rendah malah lebih seru

    Zero 112Zero 112Bulan Yang lalu
  • Gb mmr masih berkeliaran

    odadingodadingBulan Yang lalu
  • Bagus sih cuma ya itu masalah GB tai tolong lah ya, sama server jg tolong dibaikin jgn skin mulu diurusin

    Elviana LeeElviana LeeBulan Yang lalu
  • gua dah pensi gb tapi dari dlu gak pernah di ban

    Haris BayHaris BayBulan Yang lalu
  • Saya suka kalo moonton sampe kayak gitu.. Tp kn lemon,oura,donkey,sma global2 lain pesan di akunnya jg d kasih ig buat jasa joki trz klo kyk gtu gmn, Klo mnurutq jasa joki gk mslah sih.,hrusnya yg gb2 aja yg d banned..

    Mr XMr XBulan Yang lalu
  • Kedengarannya cukup memuaskan sih, tapi masih blm cukup, klo yg joki dan gb mmr aja di ban maka yg suka ngomong kasar juga iya klo cma sekedar di mute dari chat selama 2 jam kurang memuaskan, maaf klo pendapatku mungkin berlebihan tpi aku resah dengan pemain yg seperti itu

    Scott KaizuScott KaizuBulan Yang lalu
  • I hope soon I be recognized and loves ones idols

    StrikerStrikerBulan Yang lalu
  • Sampai skrng mash lom baned tuh sama monton

    Riyadi YandiRiyadi YandiBulan Yang lalu
  • Kalo ngeJOKI kan enak ya pake VPN win trusss

    BHUTAKALABHUTAKALABulan Yang lalu
  • Bang kalo GB MMR PASTI LANGSUNG BISA GB STAR JUGA KESEELL AKU SAMA GAME INI

    BHUTAKALABHUTAKALABulan Yang lalu
  • JOKI DI LARANG??? YG BAYAR SIAPA? MOONTON? YG MAEN SIAPA??MOONTON? HADEUH JANGAN NGAUR LAH.. MAIN JOKI ITU BEBAS LAH... LAGIAN YG BAYAR ITU ORNG YG MAU NAEK RANK.. LAGIAN MONTON GA BENER JUGA ORNG2 GA NAEK2 KETEMU TIM TLOL SEMUA

    Ryan Mul YanaRyan Mul YanaBulan Yang lalu
  • Waaa untung di ban ya.. mantap..

    felicia liefelicia lieBulan Yang lalu
  • Gb mmr meresahkan mau push mmr jadi males

    Grtsky_Grtsky_Bulan Yang lalu
  • Akun joki sangat merugikan solo player

    Daplun JuniorDaplun JuniorBulan Yang lalu
  • Bg pin dong bg, biar emak gw bangga:v

    EXPORT MASTEREXPORT MASTERBulan Yang lalu
  • Kapan banned yg GB MMR yg setuju 👍

    Benny _arisssBenny _arisssBulan Yang lalu
  • SAYA SANGAT SENANG MELIHAT INI!!!

    ini humanini humanBulan Yang lalu
  • MONTON BAPERAN

    sendy zeesendy zeeBulan Yang lalu
  • Semoga moonton ban GB player gua jadi gk semangat ngepush gua jarang maen ml sekarang kecuali kalau moonton fix gb mmr gua lansung maen terus 😔

    Z.N.M. officialZ.N.M. officialBulan Yang lalu
  • Yg suka joki mending gausa maen emel ngerugiin para player yg maen dari warior

    Onodera vianOnodera vianBulan Yang lalu
  • Joki balap liar di baned juga gak sih.?

    Zona Biru HitamZona Biru HitamBulan Yang lalu
  • lemon aja di biodatanya promosikan joki gimana bang

    Nico Juniansah simanjuntakNico Juniansah simanjuntakBulan Yang lalu
  • Hii Kang joki.. udah lo gak usah joki lg ToLOL #Salam solo pelayer

    saya siapasaya siapaBulan Yang lalu
  • Kok aku ada liat tulisan subscribe youtube VY Gaming ya ? Itu aman ? :v wkwkwk

    Fake 26Fake 26Bulan Yang lalu
    • Di simak lagi bang video nya

      Soma AnggaraSoma AnggaraBulan Yang lalu
  • 1:49 merarang?

    RIANCUK _GAMINGRIANCUK _GAMINGBulan Yang lalu
  • pake psiphon itu

    Reza'sReza'sBulan Yang lalu
  • Ban joki

    Abe CAbe CBulan Yang lalu
  • Banned semuaaa biar Sepii moonton 😂

    Malofa Cemilan QuMalofa Cemilan QuBulan Yang lalu
  • Pernah jadi korban, ketemu gb mmr. Asu banget :/

    FukuuFukuuBulan Yang lalu
  • Kalian dah tau moonton freshstyle?

    ananda22ananda22Bulan Yang lalu
  • yg gak ada bakat main ml gak usah lah main ml diranked hasil joki ngapain. mending main classic have fun. atau main game yg oflane aja biar bisa ngecit kayak gta

    NETIZER IDNETIZER IDBulan Yang lalu
  • Gw k masalh liat org GB n promo joki, asal jgn cheat, GB kn cuma untuk 10 org.. gw solo player berjuang mati2an pun tdk akan mengisi leaderboard rangked n hero

    LAST HOPELAST HOPEBulan Yang lalu
  • Mahluk lemah gb mmr ajing tu org kesal gua ajing²..bgus banned satu juta tahun asu²

    Ilai ShinIlai ShinBulan Yang lalu
  • Terbukti broh klo masi ada pro player slain artis artis ML yg kalian idolakan, malah lebih sereman mereka yg dibalik layar...

    Coba AjjaCoba AjjaBulan Yang lalu
  • Bukan cuma katanya bang, top global liat dr history game masak sih musuhnya itu terus, auto win dong. Parah banget

    S AFS AFBulan Yang lalu
  • tolong add solo rank.. dan party rank.. kayk dota 2 please moonton read

    miracle is realmiracle is realBulan Yang lalu
  • Gara gara bocil GBan sekarang para pejoki kihilangan penghasilan :v

    Gayouh PrastyoGayouh PrastyoBulan Yang lalu
  • Coba di banned aja yg pake aplikasi pihak ke3

    Imamsyafii AnsoriImamsyafii AnsoriBulan Yang lalu
  • Nah bener kek gini sih player player yg promosi joki mending di ban biar gak ada bocil bocil joki kalo bisa di tutup aja dah jasa joki

    Athena XDAthena XDBulan Yang lalu
  • Aku main bersih cuman kuat sampe mytic III :)

    onedie noegrahaonedie noegrahaBulan Yang lalu
  • Makin malas main ML , lose streak ketemu yang ngelag in 1 team mulu

    Calon AyahCalon AyahBulan Yang lalu
  • Semangat bang semoga sehat trus @doniihabib_

    Shelly shalsabillaShelly shalsabillaBulan Yang lalu
  • Saran gue ,joki boleh tpi jangan Team nya sama/Sekaligus gb mmr, mending joki nya partyan 5 temen vs 5 random,biar adil

    17.M ASFAR THORIQ S.X IPS 317.M ASFAR THORIQ S.X IPS 3Bulan Yang lalu
  • 9:22 Menurut ku SISTEM buat auto keluar dari match making kalo ketemu musuh yg sama

    17.M ASFAR THORIQ S.X IPS 317.M ASFAR THORIQ S.X IPS 3Bulan Yang lalu
    • Ini paling masuk akal, tidak bisa bertemu dengan lawan yang sama saat di Classic, Ranked dan Brawl.

      MiresukaMiresukaBulan Yang lalu
  • kdng ku suka gb pake akun smurf. mooton jg ngban akun yg kedetect gb. ga setiap yg gb aman aman aja. ada ban 3 hr smpe 3 bln. ttp aja bnyak yg gb. cara agar hilng yg gb adalah ml sebisa mungkin jngn smpe bisa pake vpn

    aloner Channel57aloner Channel57Bulan Yang lalu
  • Game rusak gini masih pada banyak maenin😄

    TwitterKeYutubTwitterKeYutubBulan Yang lalu
  • Lebih bangga jadi Mythic karena skill sendiri daripada jokian... 😀 Sampe Mythic 3 doang, yang penting usaha sendiri... Daripada maen di Glory tapi skill jokian 😂😂😂. Malah bikin beban buat tim

    Joe CoolJoe CoolBulan Yang lalu
  • Ask bang, kalo akun advance ke ban, trus akun orinya ke ban juga nggak?

    Yurino PutraYurino PutraBulan Yang lalu
  • Kalo joki ga gb mah gpp sekrang joki pake GB semua asu

    Irfan MaulanaIrfan MaulanaBulan Yang lalu
  • Gue naikin MMR irthel udh 2 hari ga main langsung di selip GB kan asu

    Irfan MaulanaIrfan MaulanaBulan Yang lalu
  • Usaha sendiri lebih seru si dari pada make joki

    Kevin HokiKevin HokiBulan Yang lalu
  • mampus dah lu yg gb mmr. top global kok gb...

    Ale CantonaAle CantonaBulan Yang lalu
  • Yang salah itu gb mmrnya, karena udh keterlaluan, kalo jasa joki sepertinya tidak terlalu bermasalah karena mareka tdk gb mmr

    Bagus Kesan BesariBagus Kesan BesariBulan Yang lalu
  • Ngapain. Joki sayang uang nya Mending uang nya buat beli bakso Main juga slalu solo rank Gw main game nya jg kaga pernah top up diamond karna gua anggap hanya hiburan semata aja ga terlalu panatik Karna gua mah orang kampung Skin juga gratisan di moonton Yg penting main aja

    bahagia selalu selamanyabahagia selalu selamanyaBulan Yang lalu
  • Yang biasa joki suruh aja daftar prakerja

    BONBON CHANNELBONBON CHANNELBulan Yang lalu
  • Yang dislike pasti kang joki

    Rifa NurizkiRifa NurizkiBulan Yang lalu
  • Bismillah mudah mudahan menang😁 Nick name; ganteng... ID; 148663846 (2756)

    angGer P.AangGer P.ABulan Yang lalu
  • DillDill nih bos Top global 1 Wanwan xixi

    Yasya FadilYasya FadilBulan Yang lalu
  • Kalo di album ada foto Habib Riz*q dan Jok*wi, gpp kan bang?

    Syaibatul HamdiSyaibatul HamdiBulan Yang lalu
  • .. Mampus MMR GB(GoBlok) Moga Akun MMR GB d banned permanen.

    Erlhan • 100 tahun yang laluErlhan • 100 tahun yang laluBulan Yang lalu
  • mampos saya tertawa melihat ni solo player glory 6099

    Rahmad Tri SaputraRahmad Tri SaputraBulan Yang lalu
  • mantap setuju gw, agar mitik gk ada bocil bocil jokian👍

    salimbae yasalimbae yaBulan Yang lalu
IDworlds