ATURAN DI NEGARA MAJU KENAPA BEGINI?? | Geolive ATURANCU by Tretan Muslim & Coki Pardede

2 Okt 2020
285 071 Ditonton

Connect with COKI:
instagram.com/CokiPardede666
Connect with MUSLIM:
twitter.com/TretanMuslim
instagram.com/TretanMuslim
Connect with GEOLIVE:
instagram.com/GeoliveID
www.geolive.id
geolive.id@gmail.com
#ATURANCU #CokiMuslim

Komentar
  • ATURAN FAVORIT KALIAN YANG MANA?

    GeoliveGeolive22 hari yang lalu
    • Duo komuk toks..garing jing

      Masteng OfficialMasteng Official4 hari yang lalu
    • Aturan parkinson dijual di ace hardware

      Miftah MuhamadMiftah Muhamad15 hari yang lalu
    • Omnibus law

      Fahmi ***Fahmi ***15 hari yang lalu
    • Aturan yang mengaturan, orang yg suka ngatur ! Chuakkzz

      Joko AwendaJoko Awenda19 hari yang lalu
    • Gak ada kalok Muslim sama setan, gw skip manusia tersampah ini

      Muka Yang Balas Kayak TaiMuka Yang Balas Kayak Tai20 hari yang lalu
  • Beep = parkinson

    Hosea ChristianHosea Christian3 hari yang lalu
  • 6:00 ngakaaak anjeng🤣🤣😂

    Vans AriyantoVans Ariyanto4 hari yang lalu
  • ckkkkkkkh

    Zona Biru HitamZona Biru Hitam5 hari yang lalu
  • Audionya nyebelin banget, suara tretan nya kecil ketawa cokinya kenceng banget

    Hasan IsmailHasan Ismail6 hari yang lalu
  • Tolong kepada editor agar untuk memberi penjelasan/yg lain,jgn diulang-ulang,karena hal tersebut menjadi annoying

    Hashirama senjuHashirama senju6 hari yang lalu
  • Terima kasih Geolive sudah mengundang 2 orang tersesat panutan kadrun 😂

    Fahim NabbaniFahim Nabbani6 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1sZ_rLa8anpkgdU/video

    Toko KacoengToko Kacoeng6 hari yang lalu
  • To ronto (nada kang sate depan rumah :v )

    Yuda Andi Prakoso I7I0I88IYuda Andi Prakoso I7I0I88I8 hari yang lalu
  • JANDA APA YANG PALING LARIS DIPASARAN ?? JANDARA THE BEGINNING !! #IKLANKONTOLBGST

    Sarjana KonsletSarjana Konslet8 hari yang lalu
  • Yang ngedit videonya belajar lagi woy....

    FAREZ GAN'sFAREZ GAN's9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/rs-EfcOZpK98mtE/video

    fadly alhasbifadly alhasbi9 hari yang lalu
  • Ketawa Si Coky mirip nenek moyangnya

    Jesse Mamuraja Tamijs (L) XII.MIPA.1Jesse Mamuraja Tamijs (L) XII.MIPA.19 hari yang lalu
  • Salah bet gw nnton sambil makan saaat

    ZFGT 9029ZFGT 90299 hari yang lalu
  • TURUNKAN GAJI EDITOR!!!

    JarNoJarNo10 hari yang lalu
  • Bahasa indo : alat pengunduh? Madura : Ondhu Apakah tretan sedang memakai bhs madura

    rich brich b11 hari yang lalu
  • Orang parkinson bisa dibuat alat utk jatuhin buah🤣🤣🤣

    Muhammad MukminMuhammad Mukmin11 hari yang lalu
  • Ngakak ku sebatas muslim bilang " tarrr "😭

    YOGI SUMARNOYOGI SUMARNO11 hari yang lalu
  • Anying gua gendut ih:(

    Rifaldi KurniaRifaldi Kurnia11 hari yang lalu
  • I see coki muslim....i click

    Naufal RafiNaufal Rafi11 hari yang lalu
  • btw logo geolive hampirsama kaya google ya

    Baryeri EnggarnadiBaryeri Enggarnadi11 hari yang lalu
  • Tretan lebih bangsat dari coki anjim hahahahahaha

    Naufal BarikahNaufal Barikah12 hari yang lalu
  • Pejuang 1000,mana suaranya, cquakkkkss

    JACK MOBAJACK MOBA12 hari yang lalu
  • Kalo bukan coki muslim yang jd pembicara, sepertinya saya tidak akan tau geolive

    Bagas BimantaraBagas Bimantara12 hari yang lalu
  • Bajunya tretan muslim rasanya ingin kubeli 2000

    Gilang AriGilang Ari13 hari yang lalu
  • TO RONTO

    aldo yusaaldo yusa13 hari yang lalu
  • HEI TRETAN MUSLIM DIMANA GELANG JKT48 ANDA

    Akhmad HamdaniAkhmad Hamdani13 hari yang lalu
  • Undang dustif tiffani yg setuju like

    Bucek YakusaBucek Yakusa13 hari yang lalu
  • tolong beri para deadwood kata yang di sensor hei. penasaran sekali sayaaaaa

    Shofi AdjengShofi Adjeng13 hari yang lalu
  • 2:53 masa kentut bunyinya “thaarr!” Ngakak bangsd

    Yoga TinuladaYoga Tinulada13 hari yang lalu
  • Sering2 Geolive undang cokmus,biar viewer naik! #CHUUUAAKKKZS

    Panji MuktiPanji Mukti14 hari yang lalu
  • Njir dark jokes banget

    Junior HakimJunior Hakim14 hari yang lalu
  • Kentut bisa menimbulkan kerusuhan massal dan disetarakan dengan makar dan terorisme..😂😂😂😂

    Muhammad RezaMuhammad Reza14 hari yang lalu
  • Aku cinta geolive kalau ada coki muslim

    Hotel ReviewHotel Review14 hari yang lalu
  • jam terbang editor nya masih kurang nih wkwwkk kudu banyak berguru sm editor mli ckuakzz

    Soraya MaricarSoraya Maricar15 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk ccuuaaakkkzzzzz

    Rhendis AdimasRhendis Adimas15 hari yang lalu
  • Saya orangnya sederhana dimana ada tretan muslim disitu saya tonton

    Kocheng OrenKocheng Oren15 hari yang lalu
  • TAAAAR awokaowkaokwoakw

    RzZr 4KRzZr 4K15 hari yang lalu
  • Bentrok Mahasiswa vs Polisi : Tolak Omnibus Law. idworlds.info/from/rrakpbrOpouTaM0/video

    Yuris Muda IndonesiaYuris Muda Indonesia15 hari yang lalu
  • 5:00

    Arta Wijaya Absen 01Arta Wijaya Absen 0115 hari yang lalu
  • I SEE COKI MUSLIM I CLICK IT

    Aditya Bayu NugrohoAditya Bayu Nugroho15 hari yang lalu
  • 9:21 kok punya coki gak ad lambang twitter nya chaaaks

    Nori baloonNori baloon15 hari yang lalu
  • Yg pas bahan aturan naek pohon itu yg disensor mereka pada ngomong apaan brow

    Muhammad Rakha AdhityaMuhammad Rakha Adhitya15 hari yang lalu
  • menaikan views mendatangkan duo raja terakhir

    vin vrzvin vrz16 hari yang lalu
  • Dark jokes best in the world

    Prince SyariefPrince Syarief16 hari yang lalu
  • pembuat narasi geolive anda hebat sekali

    suse ekasuse eka16 hari yang lalu
  • Mending cokmus bahas omnibuslaw, manfaat kan jumlah pendengar mereka agar dapat di tonton lebih banyak masyarakat

    ChanSol KimChanSol Kim16 hari yang lalu
  • Aku melihat musuh ormas, aku click

    DWPjayaAmandaDWPjayaAmanda16 hari yang lalu
  • ALAT PENGUNDUH SUNGGUH MADURA SEKALI WKWKWK, BTW GUA ORANG MADURA😁

    Muhammad RiskiMuhammad Riski16 hari yang lalu
  • Anjimmm coki pardede ketawanya ampe speaker hp gua pecah 🤣🤣🤣

    isiih _7isiih _716 hari yang lalu
  • Ketawanya coki nular 😂😂😂 Panjangan durasinya donggggg

    Minda PutriMinda Putri16 hari yang lalu
  • 3:28 , Heyy Coki siapa yg anda tunjuk? tidak ada tukang genteng disana wahai COKI!!!!!

    VerelixVerelix16 hari yang lalu
  • Terima kasih bang tretan sudah mengajak saya membayangkan kisah kentut anda pada saat saya sedang makan (krn lagi nonton sambil makan)

    Mendo HanielMendo Haniel16 hari yang lalu
  • Pengen siaran kapan euy, lama ngga update

    Frizna AdityaFrizna Aditya16 hari yang lalu
  • Komen aja gue biar rame

    Chandra NugieChandra Nugie17 hari yang lalu
  • cok gua keselek pas bagian pohon digeterin

    Creon fnCreon fn17 hari yang lalu
  • Bang Muslim AHHA "GANG"

    Hendrigoo HRHendrigoo HR17 hari yang lalu
  • Cepet bngt ahh gak seruuu

    Benhard RyoBenhard Ryo17 hari yang lalu
  • Kangen suara ketawa paman coki

    Irfan KhadafiIrfan Khadafi17 hari yang lalu
  • nonton Geolive cuman yg nongol di beranda aja. tentu saja duo buron.

    M YusufM Yusuf17 hari yang lalu
  • Kamana luu bangsa ini butuh luuu. Tolong bantu dpr dan prsiden

    Eza FrsyhEza Frsyh17 hari yang lalu
  • Uwiuwiuwiu :v

    Stiven WsptrStiven Wsptr17 hari yang lalu
  • #TURUNKAN

    Wahyu RamadhanWahyu Ramadhan17 hari yang lalu
  • Wwkwkkwkwk selett

    Inal HendrawanInal Hendrawan17 hari yang lalu
  • Tolong tim Geolive,kembalikan untuk yg membacakan aturan² nya coki al kuffar saja,ekspresi al tretan lebih ditunggu.

    Fauzan CreatorFauzan Creator17 hari yang lalu
  • patung ditutup kain,kainnya kain kafan

    Wahyu YKWahyu YK17 hari yang lalu
  • baru 4 hari viewersnya jauh mengalahkan yg sdh tayang 1 bulan lalu. luar biasa efek dua penista . hahaha

    hendikus kendek manggauhendikus kendek manggau17 hari yang lalu
  • w kirain nomor satu yg bener anjing wkwk

    Pmgks M.A.Pmgks M.A.17 hari yang lalu
  • Ditempat gw orang Parkinson malahan megang tiang listrik buat apa tidak berguna seriusan ckuazkzkzkz

    Monyet BekantanMonyet Bekantan17 hari yang lalu
  • TO RONTO TA'YE

    Mas RanumMas Ranum17 hari yang lalu
  • Geolive berapa ratus juta nih mengontrak cokmus dari management mli untuk berepisode episode aturancu. Fix Geolive kaya raya cuakzzz

    RAS GeNeRaTiOnRAS GeNeRaTiOn17 hari yang lalu
  • Gw demen asupan yg begini

    Galih Eka PutraGalih Eka Putra17 hari yang lalu
  • Seperti pepatah: Didalam kentut yang kuat, terdapat ampas yang padat

    Bambang Sebenarnya ArilBambang Sebenarnya Aril18 hari yang lalu
  • Pengen berkata2 kasar gw, wkwkwkwk ngakak gw

    Adhi GGAdhi GG18 hari yang lalu
  • nungguin geolive update tentang uu cipta kerja aowkwowkowkow

    Elizabeth EvelynElizabeth Evelyn18 hari yang lalu
  • Only in Florida the place where you can find many regulation don't make sense.

    Major KingAzMajor KingAz18 hari yang lalu
  • Ehem

    Wuri Tomas Heru Wicaksono PamungkasWuri Tomas Heru Wicaksono Pamungkas18 hari yang lalu
  • Paman coki tertawa terbahak" Emak gua kaget cuk

    Onta ALawiOnta ALawi18 hari yang lalu
  • Auto Click.

    Jimmy BundchenJimmy Bundchen18 hari yang lalu
  • I see al dulumat , i click chkakzzz

    Bayu GusariBayu Gusari18 hari yang lalu
  • Berarti aslinya Ronto doang ya, Kalau orang Madura jadi Toronto

    MORIA CHANNELMORIA CHANNEL18 hari yang lalu
  • BLOK PINGIN SIARAN MANA!

    vian zazulivian zazuli18 hari yang lalu
  • Cuma cokimuslim saja yang bisa menaikan penonton di chanel ini

    pubg kocakpubg kocak18 hari yang lalu
  • Baru kali ini kan Sutradara anda keringetan

    Malik gilliwateMalik gilliwate18 hari yang lalu
  • sugehhhh wong2 kie. gwe chnnel tub nya akeh temen. kreatif3

    alfi anaalfi ana18 hari yang lalu
  • JOSS

    ricky adriansyahricky adriansyah18 hari yang lalu
  • 0:12 gw kira aturan aturan yg jancuk🙏

    FdhL ArtFdhL Art19 hari yang lalu
  • stroke ga disensor, parkinson malah disensor padahal dark semua.

    RenNRenN19 hari yang lalu
    • Sensornya pun cupu Hey geolive jarang sensor ya antum wkwkwk

      MasiloMasilo18 hari yang lalu
  • Bangsat lucu banget anjink wkwkwkwkwk

    Robi KurniawanRobi Kurniawan19 hari yang lalu
  • Knapa stroke gak disensor tp parkinscuaks disensor?

    Sukarmi SukarmiSukarmi Sukarmi19 hari yang lalu
  • Di MLI ko udh gk pernah upload Pingin Siaran lagi yak? Udah 3 minggu kalo ga salah

    Muhammad AlzaMuhammad Alza19 hari yang lalu
  • kenapa sekarang ada yg disensor chakszz

    160 DAMARA MUHAMMAD160 DAMARA MUHAMMAD19 hari yang lalu
  • coba deh liat lv tetap untukmu - Anneth Delliecia animasi cowonya ada yang mirip salah satu artis Indonesia nihh idworlds.info/from/27eMeta8hoJ1h5o/video

    Kheisya QiraniKheisya Qirani19 hari yang lalu
  • Terima kasih Geolive ... Atas asupan duo bergizi.. 😁

    Mr Jules FpvMr Jules Fpv19 hari yang lalu
  • TO TO RON TO... CHAKSKSKSKS...

    Andi PrasetyoAndi Prasetyo19 hari yang lalu
  • Kok tebakan gua kaga pernah bener ya😂. Woy itu jelas banget parkinson😂

    Fiona VeronicaFiona Veronica19 hari yang lalu
  • SAYA UDAH UNSUB MLI KARENA KAGAK ADA PENGEN SIARAN ..!!!

    DD 909DD 90919 hari yang lalu
  • Toronto di madura ya?

    Yeriko ChristyYeriko Christy19 hari yang lalu
  • Giliran coki ktawa suamiku nggk suka bgt

    Gazela FitriyahGazela Fitriyah19 hari yang lalu
  • gobs anjir....teksnya "dimn di indonesia patung seringkali dihancurkan atau ditutup kaen" WKWKWKWKKW NGAKAK ANJIR!!

    christian octavianuschristian octavianus19 hari yang lalu
IDworlds