Polisi Gagalkan Penyelundupan Sabu 10,9 Kg Dalam Ban Cadangan | tvOne

12 Nov 2020
46 610 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat reserse narkoba polda jawa barat, gagalkan penyelundupan sabu seberat 10,9 kilo gram. Untuk mengelabui polisi, tersangka sembunyikan sabu di dalam ban serep truk.
Penyelundupan sabu ini terungkap setelah dit res narkoba polda jawa barat, mendapat laporan akan ada penyelundupan naskoba jenis sabu dari sumatra menuju Madura.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Sampai akar boss, jgn tumbalnya aja, Nggak ada habisny ๐Ÿ™

    Deno MayzonDeno Mayzon9 hari yang lalu
  • Mau jadi okb tapi gagal wkwk

    coasco _coasco _14 hari yang lalu
  • Abis di sita brang nya bru di jual lgi hahaha

    NETIZEN INDONETIZEN INDO17 hari yang lalu
  • 500 juta broo bayang kan

    jali pdljali pdl18 hari yang lalu
  • Dikibusi

    Bang regar TVBang regar TV18 hari yang lalu
  • Basi !! Ini akal akalan aja bandar sama polisi. Si bandar pengen aman. Si polisi pengen naik pangkat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg jd korban kurir nya ๐Ÿ˜‚

    Njhie'chienkfay ChienkfayNjhie'chienkfay Chienkfay18 hari yang lalu
  • 500 juta sekali kirim, emang iman tidak kuat bakalan robo

    AMA BURGETH TVAMA BURGETH TV18 hari yang lalu
  • Kasian sopir truknya di prank...๐Ÿค”

    Adie kurniawanAdie kurniawan18 hari yang lalu
  • Biasalah skenario permainan,,

    Wahyu WibowoWahyu Wibowo18 hari yang lalu
  • Jebakan Betmen๐Ÿ˜€x๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Noto AntoNoto Anto19 hari yang lalu
  • Pak pak wes tuo Yo neko2... Masio bayarane gede lek resikone nyowo... Nginiki susah dewe, nangiso gak iro lolos teko hukum ๐Ÿ˜‚,lek sugeh iso mbayar denda hukuman di kurangi, lek gak iso Yo wasallam, auto bojo mu Rabu neh

    Agung TriwahyudiAgung Triwahyudi19 hari yang lalu
  • biasa aja, kalo tgkp koruptor baru ๐Ÿ‘

    riszch Qriszch Q20 hari yang lalu
  • tu pAsti dah bocor ad yg ngsih tau klw sabuxa ad dlm ban mobil, klw g ad mana mungkin tau klw ad sabu dlm ban mobil

    puji bowopuji bowo20 hari yang lalu
  • Sopir oon, barang nya dikit onkos nya besar kg masuk akal,itu mah elo s jebak,

    Dinur ajahDinur ajah21 hari yang lalu
  • Jujur kasihan sma kurirnya Dalangnya mah enk dikipasin wanita berbikini ๐Ÿ˜ช

    Noob SaibotNoob Saibot21 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‚๐Ÿ˜ท๐Ÿ Emangny barang haram itu terbuat dari apa zeg, bahanny, hrs di jelaskan, ..... ? apakah dari minyak babi ๐Ÿท kah, ๐Ÿค” Ya penasaran lah, kanโ€™ mereka itu mungkin pd muslim semuany di situ, ๐ŸŽฌ Greting from Holland ๐Ÿ›ฉ ๐Ÿ›ซ โœˆ๏ธ ๐Ÿ›ฌ โค๏ธ๐Ÿค๐Ÿ’™ ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ

    Nelly NilawatiNelly Nilawati21 hari yang lalu
  • Berantas itu semua pak, mau merusak generasi sendiri, Indonesia harus di jaga ketat, klo tdk generasi penerus bangsa bisa binasa, banyak sabu sabu masuk k Indonesia

    Maria.Nic UrfaMaria.Nic Urfa21 hari yang lalu
  • Narkoba itu masuk di bekingi , dan narkoba yang ketangkap di jual lagi , kebanyakan aparat bos narkoba kl kecium mereka akan menumbalkan anak buahnya sendiri bahkan langsung tembak mati untuk hilangin jejak , kl mau minta buktikan ya sulit , ibarat mau nangkep korupsi setoran proyek . Atau jual beli jabatan itu gk ada barang bukti ..

    Yefri KerenYefri Keren21 hari yang lalu
  • Aih ga lah ...500jt kl ketangkep nyawa ilang ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›

    Joss CenilJoss Cenil21 hari yang lalu
  • Kok bisa tau ya ....wow..hebat sekali.....?

    Ariesh NainggolanAriesh Nainggolan21 hari yang lalu
  • Itu sudah biasa pertarungan antar bandar narkoba . Saya yakin klo polisi sendiri yg mengetahuinya, la polisi juga ngandelin SPnya . Polisinya duduk d kantor sambil ngopi ada laporan enta dari SP / orang lain ya macam antar bandar baru tau .

    Mas OpikMas Opik21 hari yang lalu
  • Angel temen tuturanmu

    Andri SetiawanAndri Setiawan21 hari yang lalu
  • China lagi china lagi....!! Ambil pekerja china, masukkan china dan jadikan WNI, kenapa gk sekalian indonesia di kasih ke china?!.

    Alunk RhacaziwyAlunk Rhacaziwy21 hari yang lalu
  • Itu yg gk lolos kali ya,yg lolos lbh dr itu๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

    Suharti AtiSuharti Ati21 hari yang lalu
  • Kena cepu,,,masak pas bener tau,,,ahay,,,maen tangkupet,,,ciluk ba. Kasihan pak supir,,,kena cepu,,,dgn bandar,,,sama oknum polisi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kesya AmeliaKesya Amelia21 hari yang lalu
  • Kok tau dban serep.mesti ada yang bocorkan.itu Uda permainan kasihan juga.

    Ghjk GhjkGhjk Ghjk22 hari yang lalu
  • Panen euy...

    nurus sohifahnurus sohifah22 hari yang lalu
  • kasihan jadi korban suruhan

    Sania AnaSania Ana22 hari yang lalu
  • Pantesan tergiur....500 juta sekali antr..

    Anakranto AnAnakranto An22 hari yang lalu
  • Permainan aja.. Lagian gk serius tu berantas..

    eko Ituseko Itus22 hari yang lalu
  • Oalah pak,, anak istrimu menunggu dirumah malah ditangkep polisi,,, gara2 bawa barang setan,

    Dwi KaranganyarDwi Karanganyar22 hari yang lalu
  • Yuh ap g ad kerjaan lain ap

    Vanesya VanesyalowVanesya Vanesyalow22 hari yang lalu
  • "Dikirim ke Madura"

    Wasirin KSWasirin KS22 hari yang lalu
  • Pengedar sabu tidak kirim semua sekali.mreka tau risiko dan krugian yg akan mreka hadapi...masih ada lgi di simpann.taukey sabu rata2 orang yg brpengaruh..klo di malaysia,dato,ahli korporat...mngunakan perniagaan mereka bg melindungi kegiatan mereka...

    Yusuf YusYusuf Yus22 hari yang lalu
  • Di madura ada kampung yg peredaran narkoba bebas terutama sabu.aparat pun sudah dapat jatah.gk pernah disentuh.dari malaysia pun tujuannya madura.

    jefri rarajefri rara22 hari yang lalu
  • masih nnya . barang bukti nya di kemanakan ya ? di bakar atau di apakan ?

    wawa satriawawa satria22 hari yang lalu
  • Di ban cadangan..... jadi inget pablo emilio escobar gaviria

    Nanang PrabowoNanang Prabowo22 hari yang lalu
  • Boleh donk prediksi dikit,, BANDAR UDAH JOIN dgn aparat,, terus kurir di upah mahal,, nanti langsung di tangkep jadi ada berita hebat,, trus sabunya di bawa lagi deh oleh aparat sesuai tujuan,, yg penting udah dapat kurir buat heboh aja,,

    DUOFU DUOCAIDUOFU DUOCAI22 hari yang lalu
  • Lagi lagi dari cina

    Ejs MudaEjs Muda22 hari yang lalu
  • cba lgsung di bakar di depan publik. biar ad bukti. biar masyarakat percya

    adam adamadam adam22 hari yang lalu
  • Langsung musnahkan.... Live

    AyeJU2020 GenerasikilatAyeJU2020 Generasikilat22 hari yang lalu
  • sorry gua beneran nanya. upahnya 500jt. memangnya 1kg sabu itu harganya berapa sih?

    Febryan RamadhanFebryan Ramadhan22 hari yang lalu
    • 1 gram 700.000 1 kilo 700.000.000

      jefri rarajefri rara22 hari yang lalu
  • Percaya atau tidak ? Maling tangkap maling hehehehe

    Monica ChannelMonica Channel22 hari yang lalu
  • Itu supir hanya tumbal saja... Dari permainan sang bandar

    Zuny ajayZuny ajay22 hari yang lalu
  • Kapan negara ini bisa bebas dari narkoba dan hutang china.

    Mus ThafaMus Thafa22 hari yang lalu
  • Kshn supir jdi alt naik pngkt

    Firman BbFirman Bb22 hari yang lalu
  • Ini yang ngerusak negara bukan ulama

    MIFTA ULMAHRUFMIFTA ULMAHRUF22 hari yang lalu
  • Bisa naik haji satu RT tu..๐Ÿ‘

    Ahmad Chanif AnsoriAhmad Chanif Ansori22 hari yang lalu
  • Sekali antar waw gede ya500jt tp se x ketahuan udh tamat hidup lu,kerj yg halal2 ajh dej selagi msh mampu kerj yg halal

    meli Marfuahmeli Marfuah22 hari yang lalu
  • Ko polisi bs tau ya padahal aman taronya

    meli Marfuahmeli Marfuah22 hari yang lalu
  • Yah pak ga jadi kaya dong

    Hermansyah 86Hermansyah 8622 hari yang lalu
  • lagiยฒ narkoboy, Indonesia kaga bisa bebas dari jeratan narkoboy, karena hukum di negara ini bisa di beli oleh kaum mafia cukong

    Fatan. sidiq.sFatan. sidiq.s22 hari yang lalu
  • Mungkin ni akibat muatan sepi.... !

    B AJB AJ22 hari yang lalu
  • Wow upanya beken ngiler cepat kaya Klo udah ketangkep bilang nya maaf

    Retno 1991Retno 199122 hari yang lalu
  • Harga sabu lebih mahal dari emas per gramnya.....siapa yang gak tertarik.....keuntungan juga gede siapa yang tak tergoda....

    Har YonoHar Yono22 hari yang lalu
  • Pakai cara lama yg murah jadi nikmati...!!! idworlds.info/from/n5qUjbjHp4KordU/video

    TV MIX STARTERTV MIX STARTER22 hari yang lalu
  • Kok isok weroh ...lho piye...???opo zo jebakan batman...???

    Paijo 66Paijo 6622 hari yang lalu
    • Aku yo mikire ngunu kok ,,

      kami tuwokami tuwo20 hari yang lalu
  • Nah kenapa ga di telusurin juga d madura penjual nya siapa? Padahal sudah bukan rahasia lagi klo madura selain pulau garam juga pulau sabu banyak pengedar maupun bandar tumbuh subur d sana

    Denjaka Detasemen Jala MengkaraDenjaka Detasemen Jala Mengkara22 hari yang lalu
  • Main sama narkoba gak sll mulus.suatu saat pasti ada yg bocorkan.koq bs tau di umpetin dlm ban

    momo omomomo omo22 hari yang lalu
    • Tunggu punya koneksi ama kapolri aja, baru main gituan ๐Ÿ˜‚

      HalleluhellyeahHalleluhellyeah22 hari yang lalu
  • Kok bisa ya dlm ban truk,polisi bisa tau? Janganยฒ.......โ€ฆ...โ€ฆ....

    bolong hitambolong hitam22 hari yang lalu
    • Nyanginya pasti Jangan tunggu lama lama

      Hendrik Dwi candraHendrik Dwi candra22 hari yang lalu
    • Iy lagu lama

      qa Rhaqa Rha22 hari yang lalu
    • Pasti ada yg nyanyi gan....๐Ÿ˜‚

      nok gocilnok gocil22 hari yang lalu
  • Kira2 nih kurir bakal gali lubang trus kabur kyk bandar yg asal Cina itu, abis itu gantung diri gak ya๐Ÿ˜

    Audra YogaAudra Yoga22 hari yang lalu
  • Akhirnya ketangkep..tak jadi dapat 500juta plus malah penjara

    Hendri IpmHendri Ipm22 hari yang lalu
  • 0:27 berdasarkan penyelidikan barang haram tsb asal CINA. Brengsek, lg" CINA.

    JetroJetro22 hari yang lalu
    • Yang lebih bangsat yg oknum yg meloloskan

      Deno MayzonDeno Mayzon9 hari yang lalu
    • Negeri ini sudah tunduk sama sipit. Kalau gak. gak akan di kasih hutang,hutang,hutang. Nunggu semua rakyat di penjara baru berani nangkap bosnya. Yg berseragam juga tau kalau kolam ikan gak boleh kosong. Kalau kosong bagai mana mau naik pangkat

      Bayu SegaraBayu Segara22 hari yang lalu
  • Kenapa bisa tauuuu?karena buat umpan

    YOGA AriefYOGA Arief22 hari yang lalu
  • Selalu yg ditangkap kurir sabu ,pengedar sabu, Ga boss sabu nya ya ,kalangan kroco yg selalu ditangkap

    BudiAnto15BudiAnto1522 hari yang lalu
    • Mingkin klu anda yg jd polisi nisa nangkep....

      Ismail Al AhlyIsmail Al Ahly19 hari yang lalu
    • Karena dalangnya Aparat dan sudah kecium , jd anak buah cari tumbal untuk di korbankan

      Yefri KerenYefri Keren21 hari yang lalu
    • Babu harus nunduk sama bos sipit. Kalau gak. gak akan di kasih hutang. Nunggu rakyat sendiri di penjara semua. Bosnya biar zabaniyah yg akan memnjarakan di azab kubur bersama oknum berseragam

      Bayu SegaraBayu Segara22 hari yang lalu
    • dengerin beritanya. itu boss nya di cina broo. gimana nangkepnya?

      Petualangan BilalPetualangan Bilal22 hari yang lalu
  • Sekali kirim berhasil kaya

    Khairul NazirKhairul Nazir22 hari yang lalu
  • facepalm

    ส•โ€ขแดฅโ€ขส”ส•โ€ขแดฅโ€ขส”22 hari yang lalu
  • Pelabuhan ada petugas, bandara ada petugas dilapas juga ada petugas,,,, terus apa gunanya ada petugas

    Sugeng HendroSugeng Hendro22 hari yang lalu
    • Skrg duit yg jadi petugas bosq

      Asrul GoresAsrul Gores22 hari yang lalu
  • Bravo pak polisi...langsung auto hukuman mati ni gk tanggung2 10 kg sabu...

    Siti FatimahSiti Fatimah22 hari yang lalu
    • Mafia mah 10kg nga masalah yg jadi masalah 500kg lolos biasanya begitu Mafia narkoba nga bodoh kucing kucingan

      jalan jalanjalan jalan21 hari yang lalu
  • Pakam cepu tu caknyo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ferdi RifkiFerdi Rifki22 hari yang lalu
  • Kok polisi bisa tau ya klu mobil itu bawa sabu..hmm

    Jaja. PJaja. P22 hari yang lalu
    • Awas ada kang bakso lewat depan rumah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Audra YogaAudra Yoga22 hari yang lalu
    • Iya ya.. Baru mau komentar gitu. eh kduluan ๐Ÿ˜€

      Angga PrakosoAngga Prakoso22 hari yang lalu
  • Lebay.

    toni haryaditoni haryadi22 hari yang lalu
  • Kenapa naik dulu berita sebelum ditangkap siapa pemberi 500 jt nya, biasanya kan pengembangan dulu??? Trus koq bisa tahu dr China??? Apakah ini persaingan antar bandar??? Harus diusut tuntas jgn sampai kurir melulu

    Putra GarudaPutra Garuda22 hari yang lalu
  • Alhamdulillah klo tidak tertangkap bisa meracuni berapa orang itu

    Alana ImaniaAlana Imania22 hari yang lalu
  • Wouwww

    Putra GarudaPutra Garuda22 hari yang lalu
  • Ada cepu dibalik batu

    Permana DoankPermana Doank22 hari yang lalu
  • murid dan guru sama2 amnesia LUKAS 24:17 Lalu Yesus berkata, "Apa yang kalian bicarakan di tengah jalan ini?" Mereka berhenti dengan muka sedih. Masa Yesus tidak mengenali kalau yg didepannya adalah muridnya sendiri si kleopas ๐Ÿคฃ 24:18 Lalu seorang dari mereka, yang bernama Kleopas, bertanya kepada Yesus, "Bapakkah satu-satunya orang asing di Yerusalem yang tidak tahu peristiwa yang terjadi di sana akhir-akhir ini Kleopas kan murid Yesus kok bisa kleopas sdh tidak ingat dgn mukanya Yesus masa kleopas sebagai murid Yesus sdh tidak mengenali wajah gurunya sendiri ๐Ÿ™„ kok kleopas malah nanya "Bapakkah satu-satunya orang asing di Yerusalem yang tidak tahu peristiwa yang terjadi di sana akhir-akhir ini" Mungkin sebelum disalib muka Yesus ganteng dan setelah bangkit jadi jelek seperti zombie makanya kleopas amnesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Padahal baru 2 hari 1 malam tidak bertemu ๐Ÿ™„ Masa kleopas tidak tau kalau yg ada dihadapannya adalah "tuhan" ๐Ÿคญ Lukas 24:19 "Peristiwa apa?" tanya Yesus. "Peristiwa yang terjadi dengan Yesus, orang dari Nazaret itu," jawab mereka. "Ia nabi. Kata-kata-Nya dan perbuatan-perbuatan-Nya berkuasa sekali--baik menurut pandangan Allah maupun menurut pandangan semua orang. Ini kan kalau digambarkan seperti ini: Yesus sedang berjalan dari belakang dan mendengar perbincangan dua orang di hadapannya yg dia sendiri tidak memahami topik perbincangan mereka lantas bertanya. Mereka menceritakan tentang penyaliban. Mereka kehairanan karena laki laki ini tidak mengetahui mengenai peristiwa besar yg telah terjadi yaitu tentang kisah penyaliban Yesus, Mereka tidak tahu yg bertanya itu adalah Yesus sendiri dan Yesus tidak pula mengetahui langsung tentang kejadian itu. Itu jelas menunjukkan bahwa bukan Yesus yg disalib karena dia sendiri pun tidak tahu peristiwa apa yg terjadi Ketika Yesus Makan Roti Dan Ikan Goreng Di Depan Murid Murid Nya Sebenar Nya Dia Sedang Ingin Menjelaskan Pada Murid Murid Bahwa Dia Telah Bangkit Dari Kematian Atau Masih Hidup Saat Diturunkan Dari Kayu Salib Lalu Di Kubur Selama Tiga Hari Tiga Malam. Lukas 24:39 Lihatlah Tangan Ku Dan Kaki Ku.. Aku Sendirilah Ini. Rabalah Dan Lihatlah karena Hantu (Atau Orang Yang Bangkit Dari Kematian] Tidak Ada Daging Dan Tulang Seperti Yang Kamu Lihat Ada Pada Ku. Pertanyaan Nya: Jika Yesus Bangkit Dari Kematian Yang Seharus Nya Sudah Menjadi Mahluk Spiritual Seperti Hantu Atau Malaikat Tanpa Daging Dan Tulang Kenapa Masih Bisa Makan Roti Dan Ikan goreng...? Masa sdh jd seperti bapa bangkit dari kematian dengan jiwa dan tubuh yg baru masih bisa lapar minta makanan itu tuhan apa fakir miskin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Masa tuhan makan ikan goreng ?๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ hantu aja ngga makan ikan goreng masa tuhan makan ikan goreng ๐Ÿ™„๐Ÿคฃ 24:50. Setelah itu Yesus membawa mereka ke luar kota sampai Betania. Di situ Ia mengangkat tangan-Nya, lalu memberkati mereka. 24:51 Sementara Ia melakukan itu, Ia terangkat ke surga, lalu terpisah dari mereka. Ntar sisa roti dan ikan gorengnya yg sdh jadi taik diperut yesus diberakkan ke muka bapa aja pas sdh sampai surga soalnya disurga kan ga ada yg bikin WC ๐Ÿคญ

    Angga PrimaAngga Prima22 hari yang lalu
  • Yang kena 10 kg Yang lolos 10ton Pemasukan uang terbesar di Indonesia adalah narkoba bentuk sabu

    BERBAGI rezekiBERBAGI rezeki22 hari yang lalu
  • Biar tdk berisik , skliยฒ grebek ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Anisa BaharsAnisa Bahars22 hari yang lalu
  • Isi komentar nya mantap,bukan nya di Apresiasi yang ada di hina Mulu,serba salah ๐Ÿ˜‚

    NeyzaNeyza22 hari yang lalu
    • @toni haryadi betul om

      Deno MayzonDeno Mayzon9 hari yang lalu
    • @toni haryadi justru itu bang,kurir nya dulu ditangkap,di introgasi level tinggi sampe buka mulut dan ketemu deh bandarnya,jangan di kira semua orang itu sama jahatnya,masih banyak orang baik diluar sana

      NeyzaNeyza22 hari yang lalu
    • Selama bNdar bisa ngasi umpan,selama itu dia aman

      YOGA AriefYOGA Arief22 hari yang lalu
    • Udah rahasia umum ini kan cuman kurirnya aja ,bandar ma bebas.bisa Gonta ganti seragam semau dia.duit nya banyak sekali.bisa beli

      toni haryaditoni haryadi22 hari yang lalu
  • Ke kibus temen

    agus nugrohoagus nugroho22 hari yang lalu
  • Waduhhh makanya biar pd kapok coba tuh sabu musnahkn bakar bukan disita trs kemanakn tun sabu

    Yatina QatarYatina Qatar22 hari yang lalu
    • Ya di edarkan lagi

      YOGA AriefYOGA Arief22 hari yang lalu
  • harus dikembangkan ... tangkap dan cari ... dimana tmpt pembuatannya

    dragonworld extensiondragonworld extension22 hari yang lalu
  • Aneh..kok polisi tau yaak.. Mgkn ada cepu yaa

    Dani JktDani Jkt22 hari yang lalu
    • Bang,GUNANYA Intel apa ? Pajangan?,atau apa? Syirik Mulu ๐Ÿ˜‚

      NeyzaNeyza22 hari yang lalu
    • Tau lah, kan cuman lingkaran kecil muter2 juga, hasilnya di edarkan lg

      Tony ChanelTony Chanel22 hari yang lalu
  • Baoog :(

    PSCOFCL !PSCOFCL !22 hari yang lalu
  • dri dulu saya kepengin yg begini..tapi gk pernah dpt kesempatan..bosen kere mulu

    kodok _kodok _22 hari yang lalu
  • 10kg melabui 100kg lolos hahahaha

    Deny bremboDeny brembo22 hari yang lalu
  • Wajar lah upahnya 500 jt karena sesuai juga dgn jumlah barang yg diantarkan dan juga resiko nya apabila tertangkap. Cuma siapa cepunya kok bisa polisi sampai tahu kl ngak ada cepu mana mungkin polisi sampai tahu ??? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Uwandi HartantoUwandi Hartanto22 hari yang lalu
    • Lah gunanya Intel buat apa coba?,yang penyamaran nya susah buat diliat ๐Ÿ˜‚

      NeyzaNeyza22 hari yang lalu
  • Upah antar nya aja 500jt , emangnya harga sabu berapa dah ??

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro22 hari yang lalu
    • @Asep Ujang engga,itu cuman contoh,gw ngaliin nya sama 10 ton, bukan sama 11 KG

      NeyzaNeyza22 hari yang lalu
    • @Neyza mahal jg yak .. mending buat jajan anak , bini bang dari pada buat beli gituan .. Makasi info nya

      Candra SugihantoroCandra Sugihantoro22 hari yang lalu
    • @Neyza itu beratnya tidak sampai 11 kilo, Nyimpan nya saja di selipin ban cadangan,

      Asep UjangAsep Ujang22 hari yang lalu
    • Mahal bro,bisa diatas 500.000 ribu pergram ,kalikan aja 10 ton = 10.000.000 gram (sepuluh juta) 500.000 ร— 10.000.000 gram = 5.000.000.000.000 (lima triliun) *bahkan bisa sampai 1 juta pergramnya* Awas jangan sampe ketarik lu bang ๐Ÿ˜‚

      NeyzaNeyza22 hari yang lalu
  • ada Cepu nyanyi ini mah

    uttO rettOuttO rettO22 hari yang lalu
  • Beberapa Kecelakaan Truk yg Berhasil Terekam Kamera , serem idworlds.info/from/y8h0d5bRjoloaLc/video

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro22 hari yang lalu
  • Namanya narkoba bakal terus berputar, barang bukti ngak akan 100% dimusnahin. Hanya beberapa untuk formalitas...... Ini hanya opini Kll salah tolong koreksi

    DUNIA ANIME INDONESIADUNIA ANIME INDONESIA22 hari yang lalu
    • Bukan dimusnahkan malah dipake rameh2 hasil tgkapannya bhkn ada yg dijual pula pokoknya bulshit deh klo dimusnahin cuma omongan doank bang

      MirahDavidMirahDavid17 hari yang lalu
    • Masa sih bang?...

      Ismail Al AhlyIsmail Al Ahly19 hari yang lalu
    • ๐Ÿคซ

      Noob SaibotNoob Saibot21 hari yang lalu
    • Betul sekali. Udah nampak. Apa lagi yg di harapkan dari polis negeri ini

      Bayu SegaraBayu Segara22 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘

      You LostYou Lost22 hari yang lalu
  • Jangn lah tergoda dapat upah biarpun milyaran hidup cuma sekali manfaatkan hidup dengan baik kasian keluarga biar uang kecil hasil kerja halal

    Fatma ToptopFatma Toptop22 hari yang lalu
    • TUL

      Ravid AlvinasRavid Alvinas22 hari yang lalu
  • Kasihan para tumbal

    Adeputra17Adeputra1722 hari yang lalu
  • Permainan oknum

    diKy VRdiKy VR22 hari yang lalu
  • Edan sekali

    ANONIM ANONIMANONIM ANONIM22 hari yang lalu
  • Minat sy... Klo ada tawaran kyk gitu..

    Vian NarutoVian Naruto22 hari yang lalu
  • Basi. Gak bakal.kelar. Antek" nya doang dari dulu. Bos nya dari dulu sampe sekarang kga pernah keliatan. Ketangkep pun engga.

    Jey SamehJey Sameh22 hari yang lalu
    • Ssstt..

      vans veltvans velt22 hari yang lalu
  • Pengedaran yg di lapas apa kabar??? Grebek jg atuh para aparatnya secara live๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Bily BoyBily Boy22 hari yang lalu
    • Setuju, jangan hanya orgยฒ biasa sja yg jd sasaran..sdangkan bos besar nya sma oknum nya yng menikmati..

      Tony ChanelTony Chanel22 hari yang lalu
  • POLRI DAN BNN yg rajin menerima setoran dari bandar2 besar.. Ga main2 sekali setor 450M...

    Hanzh BagusHanzh Bagus22 hari yang lalu
    • @toni haryadi udah pasti itu bro

      Heri MuhammadHeri Muhammad22 hari yang lalu
    • @Neyza anda anggota ya, atau keluarga anggota? Komentar nya beda sendiri.

      toni haryaditoni haryadi22 hari yang lalu
    • Bro, komentar lu ngelanggar hukum, bawa-bawa instansi,padahal ga ada sumber dan itu cuman pendapat lu pribadi (opini) Mau ngasih tau aja,takutnya besok hilang ๐Ÿ™

      NeyzaNeyza22 hari yang lalu
IDworlds