GUA DIAJARIN JENGAT SAMA THE JAKARTA ROAD! DAN INI YANG TERJADI ! H2 NYA GEBER GEBER !! 536

5 Apr 2021
68 378 Ditonton

beginilah jika Mblo Rizki bertemu dengan @The Jakarta Roads yang terkenal di Jakarta! seperti apa keseruannya? lets go !
LINK PERSYARATAN GIVEAWAY ZX25R :
idworlds.info/from/v9yrl72jq6BqYLs/video
JANGAN LUPA SUBCRIBE JAGOAN HELM :
klik link : idworlds.info/history/gjaFw_WnDZuXGRT-hbCmRA
REPAINT HELM DI DJ CUSTOM :
link : instagram.com/djcustom57/?hl=en
TIPS KEBELI MOGE DI USIA MUDA ! :
idworlds.info/from/18qfmtjYqYl1e7s/video
PESAN KUPING KUCING DI INSTAGRAM RESMI KAMI YA !
Link : instagram.com/teamjonesofficial/?hl=en
follow : @teamjonesofficial
JANGAN LUPA SUBCRIBE RNJ TV ! LINK SUBCRIBE : idworlds.info/history/iLc8AL6pm_00ZGFoVTYxSg
INSTAGRAM RNJ MOTOSPORT : instagram.com/rnj_motosport/?hl=en
CUTTING STICKER BLU-EMON :
instagram.com/lockdown_sticker/?hl=en
SENA 30 K ( @Juragan Helm )
Link : instagram.com/juraganhelm/?hl=en

Komentar
  • Bro omen gak ikut bang ?

    dega Konco Pleek saputradega Konco Pleek saputra2 hari yang lalu
  • Bang beli go pro dong Biar lebih Bagus Dan stabil vidionya bang

    Muhamad Fatkhul KiromMuhamad Fatkhul Kirom3 hari yang lalu
  • 9:01 itu bkn rmh bang itu gedung perusahaan ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    CHAMING07CHAMING073 hari yang lalu
  • kalau pake si remon behhh bang cakep abis hihi

    Adikri MuhamadAdikri Muhamad6 hari yang lalu
  • G kena rajia knalpot bang ?

    T RIZKIT RIZKI6 hari yang lalu
  • Bg bagi dong tips nya untuk jadi vloggers

    Jafri AndreJafri Andre7 hari yang lalu
  • Keren banget

    Algi Fitra NovanAlgi Fitra Novan7 hari yang lalu
  • Bang rizki sehat sehat terus iya , gw sangat terhibur sama kontenยฒ nya๐Ÿ˜‡

    KARIM PEBIYANTOKARIM PEBIYANTO7 hari yang lalu
  • Njir baju adek nya mirip kayak punya gw mirip100%

    Rizdho satrio 22Rizdho satrio 228 hari yang lalu
  • Fokus ke Rurroc yg nangkring di s1000rr

    Septiano AdiSeptiano Adi8 hari yang lalu
  • 9:40 klo ketemu moge sepanjang jln gw auto kena mental๐Ÿ˜€

    rYana Yann_rYana Yann_8 hari yang lalu
  • Mantap suhu

    Rendi YoungRendi Young8 hari yang lalu
  • Berbagi kebahagian .bahagia itu sederhana dan simpel brooo

    Dache DengakDache Dengak8 hari yang lalu
  • Cbr600 remon mana bang?

    Fardhan Reyhan Al-bahaqi SuwokoFardhan Reyhan Al-bahaqi Suwoko9 hari yang lalu
  • Mana ni Vidio baru

    Gibran_Motovlog 11Gibran_Motovlog 119 hari yang lalu
  • Temenlu si Yori dah punya tunangan lu kapan bang wkakwkakwka๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    F2. ASELOLEF2. ASELOLE9 hari yang lalu
  • SEMOGA MAKIN SUKSES BANG

    Abdi PangestuAbdi Pangestu9 hari yang lalu
  • SEMANGAT TERUS BANG RIZKI

    Abdi PangestuAbdi Pangestu9 hari yang lalu
  • Mantap euyy

    AL habibAL habib9 hari yang lalu
  • Hayabusa gtu amat buntutnye kek scoopy๐Ÿ˜ canda soopy

    arik udanindraarik udanindra9 hari yang lalu
  • Kak mblo rizki dijakarta dapat banyak teman baru dan ilmu baru, salah satunya jengat/jemping moge hehe

    Umar Topik Elul Setara Khaerul Aziz 96Umar Topik Elul Setara Khaerul Aziz 969 hari yang lalu
  • kalo main ke jkt diajak riding nih hihi

    BRO RICARDOBRO RICARDO9 hari yang lalu
    • Bernyanyi bernyanyi bernyanyi bernyanyi bernyanyi bernyanyi bernyanyi bernyanyi ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿค™๐Ÿป

      Bengkelas JagadbilaBengkelas Jagadbila9 hari yang lalu
  • Kapan ke thosix lagi

    maxi ricardomaxi ricardo9 hari yang lalu
  • Bro motor udh d upgrad sekrang ganti cameranya bro

    Denis WicaksonoDenis Wicaksono9 hari yang lalu
  • Bang ngga kangen Lampung kah sapa tau orang rumah kangen loh sama Abang riski

    nafis Saqofinafis Saqofi10 hari yang lalu
  • Bang, ga kangen om eko kucay๐Ÿ˜‚ slm dari Lampung

    Andrii Rider lampungAndrii Rider lampung10 hari yang lalu
  • Moge suaranya Merdu ya bang

    Sari RotiSari Roti10 hari yang lalu
  • Bang mendingan lu buka jasa bengkel juga bang buat sehari sehari asli sukses bang insyallah๐Ÿ˜‡

    arsyadillah 135arsyadillah 13510 hari yang lalu
  • Satria Gw Nngis Jir Klo Ke PIK ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dal SpeedDal Speed10 hari yang lalu
  • Respect ye bang. Semangatt trusss

    Kurnia HayyuKurnia Hayyu10 hari yang lalu
  • Abang gak kangen bandar lampung kah?

    Robertus TedyRobertus Tedy10 hari yang lalu
  • Menuju langit yg tak terbatas, menembus awan hitam untuk mendapatkan kecerahan hidup...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rio AsshabirRio Asshabir10 hari yang lalu
  • Gaya2an nanti juga kalo ketemu razia ciut

    Kiki AjjaKiki Ajja10 hari yang lalu
  • Bang kasih pin dong bang penonton setia dari Sumatra Utara bg๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Samuel N.F. TambunanSamuel N.F. Tambunan10 hari yang lalu
  • Buat q cukup zx25r na aj... Hahahaha #lebaranpakezx25r

    TRI ONOTRI ONO10 hari yang lalu
  • pokus rr old item nya bang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Arief fidayatArief fidayat10 hari yang lalu
  • Gasssss

    Dustin FarrellDustin Farrell10 hari yang lalu
  • Tadi 3 jam ini 5 jam yg bener mana ?

    Johan SuhendriJohan Suhendri10 hari yang lalu
  • Bang Ikiiii Pengen Di Sapa๐Ÿ˜

    Metta!Metta!10 hari yang lalu
  • Bang pakek helm AGV nya ๐Ÿ‘

    Daffa MettadiatmaDaffa Mettadiatma10 hari yang lalu
  • Ini baru mogee, mangat terus yay...

    ReplayGamingReplayGaming10 hari yang lalu
  • Mantap

    Irfanbpn 16Irfanbpn 1610 hari yang lalu
  • Mantab bang Rizki Semoga gw ketular suksesnya

    WANS MRY MotovlogWANS MRY Motovlog10 hari yang lalu
  • Waw aku suka ke norak an mu, Chanel motovlog terrrthebest

    ZaaqZaaq10 hari yang lalu
  • 1 harimau merasa paling tangguh dalam rombongan kambing tetapi 1 harimau itu akan merasa paling lemah di dalam rombongan singa begitulah ketika anda naik 600cc(anda menjadi harimaunya) dalam rombongan 250cc (kambing)dn 600cc akan merasa paling lemah pabila masuk rombongan 1000cc๐Ÿ‘

    Netizen IntelNetizen Intel10 hari yang lalu
  • Semangat bang rizki

    Refan OmbingRefan Ombing10 hari yang lalu
  • Bang maen maen k sini

    Ade sofyan KurniawanAde sofyan Kurniawan10 hari yang lalu
  • Upgrade kamera dong biar lebih bagus kualitasnya

    Dimas DwiwardanaDimas Dwiwardana10 hari yang lalu
  • Tadi aku berangkat kerja bareng Blue Emon di Patal Senayan...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Thinu SukastiniThinu Sukastini10 hari yang lalu
  • 00:01 kalo gw, foto doang tapi seneng nya uuu ajigile ajikonde ๐Ÿคฃ jangan kan foto liat moge lewat aja udah seneng๐Ÿ˜…

    RIDHO GUSTIRIDHO GUSTI10 hari yang lalu
  • Viwers turun

    Nazri NazriNazri Nazri10 hari yang lalu
  • Ninja rr masuk rombongan moge dong๐Ÿ˜

    Dimas PrasDimas Pras10 hari yang lalu
  • Bang bikini akun youtube bang.mau jga jadi youtuber.pliss

    gogon ajibgogon ajib10 hari yang lalu
  • 10:02 eh ada jimny motomobi

    Daniel KristiantoDaniel Kristianto10 hari yang lalu
  • Original

    Ramadhan Putra ApandiRamadhan Putra Apandi10 hari yang lalu
  • Bang coba sanmori sama Bagas bagus

    Ages MuhammadAges Muhammad10 hari yang lalu
  • Wah ada zx150r tuh di samping r1 ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‚

    Aqila RamdhnAqila Ramdhn10 hari yang lalu
  • Mantap bang ramee

    Aresy RahmadaniAresy Rahmadani10 hari yang lalu
  • Tiap gua nonton konten lu gua selalu keinget mantan gua. Dan dia suka bgt sama gaya lu bang. Dan gua kngn bgt sama dia๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Chynthia HalseyChynthia Halsey10 hari yang lalu
  • Yang penting sopan di jalan bang.

    Agus AdityaAgus Aditya10 hari yang lalu
  • Mantapp..semangat kang..rizki..menjemput rejeki..biar makin hoki..

    Dwiaji PrasetiyoomDwiaji Prasetiyoom10 hari yang lalu
  • 10:00 om mobi

    Ngakak FamilyNgakak Family10 hari yang lalu
  • Asiiik geber2๐Ÿ˜‚

    Kritikus TikusKritikus Tikus10 hari yang lalu
  • Rameeeee๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Heritak_kirosopo VLOGHeritak_kirosopo VLOG11 hari yang lalu
  • kapan gua punya moge dan bisa riding sama lu bang๐Ÿคค

    Yuda YulianYuda Yulian11 hari yang lalu
  • Dijakarta tapi gak pernah ketemu mblo.. Biasa nongkrong sekitaran mana mblo...

    Bang RazieBang Razie11 hari yang lalu
  • Eh itu motor biru di menit 2:08 itu Suzuki hayabusa ya?

    The Damiun TokThe Damiun Tok11 hari yang lalu
  • Vidio kali ini kok kaya ada yg beda ya ga kaya biasanya

    Rhmt HudaRhmt Huda11 hari yang lalu
  • Coba test ride Renya dong bang

    Eqi AsensioEqi Asensio11 hari yang lalu
  • Bosan gak ad bunda Emon

    Opo AeOpo Ae11 hari yang lalu
  • MANTAP ๐Ÿ–’

    Amier KhanAmier Khan11 hari yang lalu
    • Boleh minta wa nya bang

      Amier KhanAmier Khan10 hari yang lalu
  • Itu parahsih gw ganteng banget akwokwkwkwkwwk

    Bagazz HDBagazz HD11 hari yang lalu
  • 7:43 motor om j4ck mantap abis ๐Ÿ”ฅ

    Alexander JasonAlexander Jason11 hari yang lalu
  • Menurut gw safwan mirip Dranix arul mukanya

    Azril BaihaqiAzril Baihaqi11 hari yang lalu
  • Bg kpn konten Sama bunda emonnn

    HalloHallo11 hari yang lalu
  • semangat bang bikin konten nya semoga cepet 1jt subcribe dan tidak dan jangan lupa daratan

    teguh haryantoteguh haryanto11 hari yang lalu
  • maen ke Tangerang bang gw jarang liat moge atau emang gw kaga jodoh gtu, pernah sekali Nemu moge lewat arah berlawanan tapi ane kaga sadar itu motor apaan,Masi mikir R6,jokinya jg nglakson ane krna heran jg motor apaan hhhh,eh ternyata liat IG otomotif itu motor R1 2016,rasanya pgn gw ulang lagi gtu kjadian yg kmrn hhhh..... Sukses bang iki

    veri ardveri ard11 hari yang lalu
  • Pengen ketemu pas mblo riski ke lampung, waktu itu cuma sempet liat motornya aja 2 detik doang

    Dimas RamadhanDimas Ramadhan11 hari yang lalu
  • Sekali2 boleh kali dolar kuning bang

    kafa iqbalkafa iqbal11 hari yang lalu
  • Segerrrrrr bang asli gasken mantap

    Mulder DerMulder Der11 hari yang lalu
  • O Pengen riding bareng mblo riski.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Samudra CellularSamudra Cellular11 hari yang lalu
  • Gassssss poooolll bang Rizki ๐Ÿ˜. Jalur trek lurus enk bener itu ke arah PIK ๐Ÿ˜

    BIG FAMILY YAMAHA ALL SPARK INDONESIABIG FAMILY YAMAHA ALL SPARK INDONESIA11 hari yang lalu
  • Hanya disini intro ada 3menit lebih๐Ÿ˜‚

    15. Farinuddin Al-athar15. Farinuddin Al-athar11 hari yang lalu
  • tukeran motor sama tjr bang,suruh wheelie in blue emon

    Cloudy FlyciaCloudy Flycia11 hari yang lalu
  • Bang gue juga mau kaya lo

    ASM alvlogASM alvlog11 hari yang lalu
  • Bukan Mblo Rizki klo gk merakyat :)

    Velli GamingVelli Gaming11 hari yang lalu
  • Mimpi pengen jadi Hokage kayak bang Riski gimana caranya yo??๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜‚

    Faishal MotovlogFaishal Motovlog11 hari yang lalu
  • Bang semangat kerja nyaa

    Rofiq DompuRofiq Dompu11 hari yang lalu
  • Ketemu di jalan, di sapa gk nengok lu bang๐Ÿ˜”

    Dicky Ayanto34Dicky Ayanto3411 hari yang lalu
  • Pas adeknya sudah dewasa bang Rizki sudah punya cucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    AryaGaming AGAryaGaming AG11 hari yang lalu
  • Bang ajigile ajikonde itu artinya apa bang

    Toxic SlayersToxic Slayers11 hari yang lalu
  • Bang kapan beli H2

    Rifki ArdianRifki Ardian11 hari yang lalu
  • 10.20 nyebut nih bang๐Ÿ™๐Ÿ‘ Alhamdulillah ๐Ÿคฒ

    Hamek MbleotHamek Mbleot11 hari yang lalu
  • Gmn bang ke pik?

    ๆˆ‘่ฎคไบ†Abiyyiๆˆ‘่ฎคไบ†Abiyyi11 hari yang lalu
  • Bocil kebelet moge :Manama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ beli zx ๐Ÿ˜ญ

    M IkhwanM Ikhwan11 hari yang lalu
  • Mantap semua

    fyn vlogfyn vlog11 hari yang lalu
  • Nonton ambil kerja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Riski adi prayogo Faris MaulanaRiski adi prayogo Faris Maulana11 hari yang lalu
  • Kpn gw bisa liat moge cuk

    Hendri MohHendri Moh11 hari yang lalu
  • 1:44 rasa penasaranku terbayar juga Bang, makasih dah menjawab rasa pertanyaanku, pertanyaanku selanjutnya itu air intake bukan bang, mungkin netizen ada yang bisa jawab

    Rofiul Fajri KurniawanRofiul Fajri Kurniawan11 hari yang lalu
  • Yang gua salud ame bang rizky itu orang nye welcome bngt ke semua orang. Semoga akhir tahun tembus 1Juta subscriber aamiin

    Bro AgusBro Agus11 hari yang lalu
IDworlds