CERITA CINTA SULE | MOMEN PALING MENGHARUKAN BUNDA MENANGIS P2

30 Nov 2020
689 425 Ditonton

#CeritaCintaSule #SuleChannel #SunahOfficial
CERITA CINTA SULE EPISODE SPECIAL HONEYMOON "AIR MATA BUNDA NATHALIE"
PART 1 : idworlds.info/from/uMhpZ73BfaKkos0/video
PART 2 : idworlds.info/from/k7h8gdHHjmirkpY/video
PART 3 : idworlds.info/from/vcmrZMfQnIlirac/video
Hmmm ... Gregetan gak sih dengan kelucuannya, awas jangan sampai ketinggalan Cerita Cinta Sule setiap hari Sabtu & Minggu pukul 18.00 hanya di Trans TV
Cerita Cinta Sule mengupas tuntas kehidupan Sule family dan percintaan komedian Kang Sule dengan Nathalie holscher, dan ke 4 anaknya Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdian
















Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Cerita Cinta Sule Trans TV
Perjalanan kisah cinta Sule dan Nathalie holscher
Cerita Cinta Sule dan Nathalie holscher menuju sah, pasangan romantis ini menuju pernikahan
Satu di hati sule nathalie

Komentar
  • Romantisxx ayah bunda.sehat slalu kluargax ayah dan bunda dan anak2nya

    Emilia JemamanEmilia JemamanHari Yang lalu
  • ko ikutan sedih yah gue anjimm

    Elmart 17 channelElmart 17 channelHari Yang lalu
  • Tepat tadi malam, malam minggu sblm gua nonton video ini. Gua lagi berantem besar sama bokin, ga sengaja gua buka youtube tiba2 muncul di beranda video ini. Setelah gua denger kata2 Sule , tanpa pikir panjang gua langsung minta maaf untuk hal kecil yg mungkin pernah di besar2kan. Minta maaf untuk hal besar yg dibuat semakin rumit, termakasih kang Sule. Benar kata akang. Akang sebagai jembatan penyambung 🙏. Sukses selalu kang Sule . Longlast sama teh Natalie 🤲

    bobzzcomeback 08bobzzcomeback 08Hari Yang lalu
  • Duh kang kang sule, kamu gak hanya bikin baper pendengar wanita tp juga lelaki😭. Setiap kamu bercerita tentang kehidupanmu maupun keluargamu selalu aura positif dan kebaikan yg keluar, ini karena memang bner bner dari hati yg ikhlas mengatakan bgini, bahagia selalu kalian 😭😭

    Nusantara IndonesiaNusantara Indonesia4 hari yang lalu
  • Amin ya Allah

    Arifin CSArifin CS5 hari yang lalu
  • Semoga ayah dan bunda selalu menjadi suami dan istri sakinah mawadah warohmah dan selalu menjadi keluarga yg harmunis selamanya amin ya Allah 😍😍😍😍

    Arifin CSArifin CS5 hari yang lalu
  • JAMINAN MEMBAHAGIAKAN,KUALITAS HATI,KESERIUSAN CINTA DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG PRIA ITU NOMER 1!!FISIK DAN HARTA ADALAH BONUSNYA!! Ketika seorang mencari bonusnya saja,maka mereka tak akan pernah mendapatkan jaminan kebahagiaan selamanya!!yg mereka dapat hanya kasta gengsi dan segelintir kemewahan,yg pasti akan cepat hangus oleh waktu dan murkanya alam!!lalu habis dan pasti berakhir perpisahan/PEGATAN...😄😄anjay ngmong apa gw🤢

    riston rcriston rc5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah saya ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga ayah sule sama bunda nathalie,,semoga rumah tangganya menjadi rumahtangga yg salinah mawadah warohmah aamiin yaallah...

    Khansa aqilaKhansa aqila5 hari yang lalu
  • Baru nonton😅

    Yudi AndikaYudi Andika6 hari yang lalu
  • Terharu guys😭😭

    Yudi AndikaYudi Andika6 hari yang lalu
  • Cakep kang..nasehat2 nya

    Syawal LuddinSyawal Luddin7 hari yang lalu
  • Aduh...lewat diberanda...semoga semuanya baik2... kang sule n bunda. Sudah bbrapa hari sepi tanpa video/live mereka yg selalu mmbuat kita bahagia...

    Zarra SofeaZarra Sofea7 hari yang lalu
  • Siapa yang ngelihat ini trs pengen nikah tapi jomblo 🤣🤣🤣🤣

    Juz ThomatJuz Thomat8 hari yang lalu
  • Suhanallah,,kata2 yg menyejukan hati,sumpah,,baru kali ini aku mutar ini sampai air mata ku menetes 😥 mendengar kata2 kang sule sm bunda natalie,,alhamdulillah,surga buat kalian berdua,, love u bunda,,sehat selalu,istiqomah,samawa till janah,,,salam dari padang....♥️😘

    Pitri MadewiPitri Madewi11 hari yang lalu
  • CUMA 1 YG SAYA TITIP KE KANG SULE JANGAN SAMPAI SAKITI HATI NATHALIE

    Riko AdityaRiko Aditya20 hari yang lalu
  • Terbaikkkkk

    Syazwan NasirSyazwan Nasir20 hari yang lalu
  • Mun aya babeh budy dalton makin seru sigana hahaha

    Mira FebrianiMira Febriani20 hari yang lalu
  • Smoga kebahagiaan dan kasih sayang slalu menyertai kalian dan sekeluarga Sampai akhir Hayat..Amin ya robbal Alamin🤲🙏🙏

    Mockend93Mockend9322 hari yang lalu
  • Aku ikut nangis sedih

    Fery RadikaFery Radika22 hari yang lalu
  • yang baper angkat tangan nya????

    RANA& RANI OFICIALRANA& RANI OFICIALBulan Yang lalu
  • Intinya : JANGAN PERNAH MENILAI MASA LALU SESEORANG - ALLAH PUNYA RENCANA BAGUS UNTUK ORANG ORANG BAIK ..!!

    BLACK STALLIONBLACK STALLIONBulan Yang lalu
  • Kang Sule jadilah imam yang baik. Itulah harapan Natalie yg jiwanya begitu murni telah sanggup berhijrah. Semua itu adalah ketentuan Allah swt.

    Md Radzi AhmadMd Radzi AhmadBulan Yang lalu
  • Mantap kang sule ,aku bocah mu kang wkwk

    109_jimmy fernando109_jimmy fernandoBulan Yang lalu
  • Saya jd ikut terharu ,,,bhgia sllu kang sama teh Natali

    Ahmad YusufAhmad YusufBulan Yang lalu
  • Semoga kak natalin hatinya baik . Dan tulus dg kak sule

    Yeli eva WahyuniYeli eva WahyuniBulan Yang lalu
  • Janji yang gak muluk muluk ya kang Tetep gokil si kang haha

    moch wandimoch wandiBulan Yang lalu
  • Sedih ya ceritanya . Semoga allah meberikan hikmah kedepan . Ya allah ya tuhan berikanlah jln yg terbaik dunia akhirat

    liyuzaliyuzaBulan Yang lalu
  • SEMUGA ALLAH SLLU MEMPERSATUKAN KALIAN BEDRUA DUNIA DAN AKHIRAT AMIIINNN

    Dahry AdellaDahry AdellaBulan Yang lalu
  • Kamu di anugrahi Allah cantik , hiduplah dalam cinta kasih tulus sayang yg tulus dari kang sule , krna beliau org baik dan takut Tuhan , terus belajar Islam dan temukan keselamatan nya

    Doni RomdoniDoni RomdoniBulan Yang lalu
  • Sedih bangat mas sule cerita kisah kasih ini buat aku nngis video ini 😢😭

    AGUNG WAHYUDHIAGUNG WAHYUDHIBulan Yang lalu
  • Terharu sama sule bikin baper smoga skinah selamanya

    Belanda 71Belanda 71Bulan Yang lalu
  • wahhh 1 gayung air mataku menetes 😭😭😭

    julak yusranjulak yusranBulan Yang lalu
  • Semoga kang sule sareung teteh nathali langgeung sampai akhir hayat....amin

    Jang StiawanJang StiawanBulan Yang lalu
  • Bussyeet gue nangis lihat acara kalian, karena hari hik hik

    johny nurdinjohny nurdinBulan Yang lalu
  • Sedih terharu 😭😭😭 semoga menjadi keluarga yg samawa kang Sule dan Nathalie aamiin

    andre Firmanandre FirmanBulan Yang lalu
  • sdh berulang kali muter ccs ini tapi tetap aja ada bawang.. semoga sunah samawa

    wien channelwien channelBulan Yang lalu
  • ya allh iri aku lihatnya

    dandi suhermandandi suhermanBulan Yang lalu
  • Uhuuyyy ❤️❤️❤️

    aji lukmanhakimaji lukmanhakimBulan Yang lalu
  • Masha Allah... Tabarakallah

    Billy Wisnu grahaBilly Wisnu grahaBulan Yang lalu
  • Ya allah ko aku jdi sdh dngr kta,, kank sule smoga langgeng y kang sule amin slm dri kuwait

    Jarsah JarsahJarsah JarsahBulan Yang lalu
  • Kang Sule lucu terusssss

    Indahhati HarunIndahhati HarunBulan Yang lalu
  • Fans kang Sule semenjak kang Sule d OVJ sampai sekarang .. Siapa ajh nih yang ngefans sama kang Sule Like

    Eril_Sagala_GalunganEril_Sagala_GalunganBulan Yang lalu
  • Semoga langeng trus kang sule dn kak natilie sampe slama.lamanya sehidup semati , sampe maut memisahkan

    Emanuel DoongEmanuel Doong2 bulan yang lalu
  • True!! Akang sule, semua manusia punya kesalahan, dari kesalahan harusnya bisa memperbaiki, dari kecilnya kesalahan gak menjadi kesalahan yang besar.

    Tita Indah lestariTita Indah lestari2 bulan yang lalu
  • Air mata tulus

    Alfi SyahrilAlfi Syahril2 bulan yang lalu
  • cie pada baper🤭

    Kang_AgivvKang_Agivv2 bulan yang lalu
  • Boleh... Tapi aku laper...bwkwkwkkwwk ngakak😂😂😂😂

    Yuli TiklanYuli Tiklan2 bulan yang lalu
  • Akhirnya sya puas liat kang sule serius eheheheh

    Muhammad TakbirMuhammad Takbir2 bulan yang lalu
  • The best kang Kata* na 🎉

    Gilang RahmatGilang Rahmat2 bulan yang lalu
  • SubhanAllah kang sule, terharu aku jadinya 😌😌 semoga menjadi keluarga samawa 🙏

    Rio IndrawanRio Indrawan2 bulan yang lalu
  • tedibear lihat ini psti hatinya dengki

    pypy sayang Luckypypy sayang Lucky2 bulan yang lalu
  • Masyaallah Tabarakalloh kang sule teh nathalie

    kdewi ardyanikdewi ardyani2 bulan yang lalu
  • Baru kali ini liat sule ngomong serius😁😁

    rafisqy sharique ibrahim entertaimentrafisqy sharique ibrahim entertaiment2 bulan yang lalu
  • Warning !!! Vidio ini mengandung bawang

    Nabil GamingNabil Gaming2 bulan yang lalu
  • ini saatnya yg tepat untuk mengatakan kpd idola aku Prikitiiiiiiiiiiiiw 🗣️🕺

    Baim PropertyBaim Property2 bulan yang lalu
  • Ketawabnya natali nikmat banget ya 😄

    dita destianadita destiana2 bulan yang lalu
  • Cwek bisa menerima masa lalu, tapi cwok susah menerima masa lalu cwek, tapi akang sule matap😊

    Ari FebriAri Febri2 bulan yang lalu
  • Siapa yang naro bawang disini sih😭

    Aditya RamadhanAditya Ramadhan2 bulan yang lalu
  • Nathalia sedih banget dengar ucapan kang sule. Sambil makan dipinggir pantai.

    Aldi Aditya WanandiAldi Aditya Wanandi2 bulan yang lalu
  • semoga menjadi klg yg sakinah mawadah warohmah....Aamiin

    tati winatatati winata2 bulan yang lalu
  • Video ini yg paling lucu di akhir coy ha ha ha

    Sukaezi SukaeziSukaezi Sukaezi2 bulan yang lalu
  • keliatan cinta natali sangat tuluss

    pijar alam 2pijar alam 22 bulan yang lalu
  • Hadir.. Terinspirasi dari keluarga om sule saya jadi belajar bikin konten #hadinurchannel

    Hadi NurHadi Nur2 bulan yang lalu
  • Ada ilmu di sni ada pesan2 positif

    Dayat DidaDayat Dida2 bulan yang lalu
  • KEREN KANG SULE

    Kipas AnginKipas Angin2 bulan yang lalu
  • Semoga aq bisa mempunyai pernikahan seperti Sule dan Bunda Nathalie

    Dyan MiracleDyan Miracle2 bulan yang lalu
  • Preeeeeeeet..!! ah..😆😆

    Endang AjahanwarEndang Ajahanwar2 bulan yang lalu
    • Iri bilang bos

      putra mardaniputra mardani4 hari yang lalu
  • Terharu... Sekaligus senyum" sendiri

    zoe javazoe java2 bulan yang lalu
  • Buat kang sule dan natalie bahagia selalu sampai akhir hayat bahagia sekali buat kalian...tetap harmonis ya buat anak anak kang sule dan adik adiknya natalie kompak selalu semoga alloh selalu melindungi keluarga kang sule dan teteh natalie dan berkah selalu,semoga secepatnya dikaruniai momongan aamiin....

    alif fanoalif fano2 bulan yang lalu
  • Seneng bgt liatnya

    Cinta Eka OuyuniCinta Eka Ouyuni2 bulan yang lalu
  • Aamiin

    Cherly KazaraCherly Kazara3 bulan yang lalu
  • Suka banget sama kehidupan natali sekarang,,semoga selalu bahagia dan selalu di kasih hidayah ibadah nya pelan pelan di kerjakan yah pingin lihat sholat berjamaah sama anak anak dan sule jadi imam nya pasti kelihatan nya adem

    Gg TasyaGg Tasya3 bulan yang lalu
  • ga sadar gw ikutan nangis, mantan gw mirip banget sama natalie. Semoga dia bahagia selalu :')

    RuRu3 bulan yang lalu
  • Baper euy nntona jdi ikutan nangis...

    Lisna WatiLisna Wati3 bulan yang lalu
  • Natali sm kaya bunda Ashanty smga kang Sule Natali bahagia terus bersama sampai akhir hayat Amin 🤲

    Kia aKia a3 bulan yang lalu
  • Samawa sllu , ngikut mewek 😭😭

    aura khalifaaura khalifa3 bulan yang lalu
  • Semoga samawa ..amiinn..salut sama natali jadi ibu sambung yg baik ..nekt asanti

    Salfa BilaSalfa Bila3 bulan yang lalu
  • G terasa air mata menetes.....keliatan banget mereka saling mencintai dg tulus ...semoga samawa till jannah...aamiin

    Rosita NoviantoRosita Novianto3 bulan yang lalu
  • G bosan2 liat mereka berdua😊😊

    Nini MartianahNini Martianah3 bulan yang lalu
  • Apa cuma aku yg liatnyaa ampe nangis terhuraaa😢

    Afifah AprilianiAfifah Apriliani3 bulan yang lalu
  • maaf bgt,, setelah nikah sama sule saya jg lgsg suka sama natalie dan sule ,, tp awalnya itu masih berpikiran apa jgn2 cuma konten? tp lama2 jd suka liat semua chanel sule

    Muh Najib FaturrahmanMuh Najib Faturrahman3 bulan yang lalu
  • 09:09 best momen Aku laki laki hrus bisa menahan hal ini Spti kita menyebrangi lautan aku nahkodanya Kata2 bijak berkelas dr kang sule..

    putra mardaniputra mardani3 bulan yang lalu
  • Ini yang di maksud cinta yang tulus dari hati

    Rizky UcihaRizky Uciha3 bulan yang lalu
  • aku baper campur sedih

    Jawa BaratJawa Barat3 bulan yang lalu
  • Cepat punya momongan yk tteh natalia

    Laen SilaenLaen Silaen3 bulan yang lalu
  • Kng Sulle memang laki2 yg kuat untuk menahan air mata 👍

    Laen SilaenLaen Silaen3 bulan yang lalu
  • Amiiiiiin .. Betul sex itu bidadari buat kng Sulle tteh Natalia

    Laen SilaenLaen Silaen3 bulan yang lalu
  • Aku nie penss berat kng Sulle .semenjak kng Sule sudah menikah SMA tteh natilia yg cantik baik budinya aku ikut seneng ..

    Laen SilaenLaen Silaen3 bulan yang lalu
  • Ko gw jadi ikutan nangis si😭

    Rifa AndiniRifa Andini3 bulan yang lalu
  • Masya Allah jadi nangis🥺 semoga menjadi pasangan sampai ajal memisahkan

    Pujisamsinar SinarPujisamsinar Sinar3 bulan yang lalu
  • jgn kan mbak natali aq aja dengar kang sule ngmg sampai air Mata ini mengalir 😭😭😭😭

    mama auzimama auzi3 bulan yang lalu
  • Natalie ini perempuan penurut, suami akan sayang klo istrinya penurut tak banyak menuntut.. semoga langgeng ya kang sule sama natalie...

    Julie PutriJulie Putri3 bulan yang lalu
  • Gw kok nangis terus yak

    AKIB gemingAKIB geming3 bulan yang lalu
  • ya aq ikut 😭😭😭😭😭

    Indah AniIndah Ani3 bulan yang lalu
  • tukang tisue ngga ada yang lewat apa ini...

    movie21. commovie21. com3 bulan yang lalu
  • The best buat kalian berdua... Jgn pernah berubah sampai kapan pun

    Erwan PitakErwan Pitak3 bulan yang lalu
  • Natali cantik sekali. Bersyukur Sule.

    Rumah Belajar Harmiatin EligiusRumah Belajar Harmiatin Eligius3 bulan yang lalu
  • Duhhh.. Saha ieu no motongan bawang....

    Tur YantoTur Yanto3 bulan yang lalu
  • Nonton ini sambil mkn sampe gabisa nelan 😥😥 terharu campur ikut seneng liat mereka bisa bahagia.. asli sekkkkkk bgt dada ini liat nya, krn jl cerita nya hampir sama dgn kehidupan aku yg skrg slma 8thn lebih.. Samawa yaa teh Lia n kang Sule 💪💪💪💪💪💪

    Febby MyaFebby Mya3 bulan yang lalu
  • Kok aku nangis 😭😭

    Merlinda MaharaniMerlinda Maharani3 bulan yang lalu
IDworlds