NGERJAIN PENIPU PAS LIVESTREAMING! KOCAK PARAH!!!

13 Jan 2021
2 074 299 Ditonton

Channel khusus cover gua:
idworlds.info/history/YLzs2YsKnR00aLGlCmsBCg
business inquiries : bangudibisnis@gmail.com
Another account :
Facebook : facebook.com/yudisyahputrastream/
Instagram : instagram.com/yudisyah18/
Twitter : twitter.com/yudisyah18

Komentar
  • JANGAN DICONTOH YA ZHEYENK

    Yudi SyahputraYudi SyahputraBulan Yang lalu
    • Ok kak

      gay gaygay gay4 hari yang lalu
    • HALO BANK

      tuyul bacintuyul bacin7 hari yang lalu
    • halo bang

      tuyul bacintuyul bacin7 hari yang lalu
    • Siap

      Andrian DwiksAndrian Dwiks16 hari yang lalu
    • Ahsiap

      Yayah UliaYayah Ulia22 hari yang lalu
  • anjir tu suara ama cara kerja penipunya mirip penipu yang ada di vidionya madekes bjir

    HeimdalHeimdal2 hari yang lalu
  • Pertanyaan dapat nombor bang yudi dari mana cukkk

    Norhizam YusuffNorhizam Yusuff3 hari yang lalu
  • Masuk konten nih

    ma mang gamingma mang gaming3 hari yang lalu
  • Bang giv akun ngapa bang akun ku kenak heck bang

    Muhammmad. RijalMuhammmad. Rijal4 hari yang lalu
  • Lu ksh aja penipu nya ke gw gw gay

    SHINZOU SASAGEYOSHINZOU SASAGEYO4 hari yang lalu
  • Pondok seleraaa gak tuh😭

    Vita SafitriVita Safitri4 hari yang lalu
  • Ss nya

    Supangi AjaSupangi Aja4 hari yang lalu
  • hx

    noah lucunoah lucu5 hari yang lalu
  • haloo

    noah lucunoah lucu5 hari yang lalu
  • 80%setingan 15%dikit asli 5%asli

    oni chanoni chan5 hari yang lalu
  • Ngakak Yunaedi

    M Azka K.M Azka K.5 hari yang lalu
  • 4:16 bang itu nama bapak gua gak boleh bilang gitu bang

    gg GAMINGgg GAMING5 hari yang lalu
  • Bagus cara mainnya kawan

    CINTA ROCINTACINTA ROCINTA5 hari yang lalu
  • Ingat gaes , kalo ada penipuan kaya gini ikutin trik trik di dalem video bang Udi ini atau bisa juga langsung kasih tau ortu kalian takutnya itu penipuan paling bahaya

    Urbeebl0uff whTttUrbeebl0uff whTtt6 hari yang lalu
  • Penipu tidak ada ahlak

    FAHMI and NADA ArifinFAHMI and NADA Arifin6 hari yang lalu
  • penupu be like wkwkwwk

    nany oktavianinany oktaviani7 hari yang lalu
  • 800.000 dan 500.000 bersatuuuu😁😁😂😂😂

    ike suziatiike suziati7 hari yang lalu
  • 0:00

    Raffael Eka PrasetyaRaffael Eka Prasetya7 hari yang lalu
  • Setingan

    FF DIIKY`FF DIIKY`7 hari yang lalu
  • Sumpah demi allah bang barusan gue di telpon sama suara nya juga

    Khilman AzizKhilman Aziz7 hari yang lalu
    • @Khilman Aziz anjir mirip 😭 sama bg yudhi

      ZoRxT GAMINGZoRxT GAMING7 hari yang lalu
    • @ZoRxT GAMING dia nelfon lagi tuh kata dia sombong lu ah masa gak kenal singkat cerita dia nanya lu lagi dimana gua jawab dong di rumah ini gua mau otw ke rumah lu terus ada kendala di jalan udh aja gua matiin telfon nya langsung

      Khilman AzizKhilman Aziz7 hari yang lalu
    • @ZoRxT GAMING dia ngomong lagi ini gua ari kata dia ari mana gua gituin ah masa ga kenal sombong lu kata dia

      Khilman AzizKhilman Aziz7 hari yang lalu
    • @ZoRxT GAMING dia nelfon lagi ini gua ponakan lu kata dia terus gua tiba tiba ngakak orang ponakan gua masih kecil wkwk masa meggang hp

      Khilman AzizKhilman Aziz7 hari yang lalu
    • @ZoRxT GAMINGgua kan bangun tidur terus ada yang telfon ya gua angkat lah terus gua jawab hallo ini siapa? Kata dia masa gak kenal suaranya terus gua matiin tuh telpon nya

      Khilman AzizKhilman Aziz7 hari yang lalu
  • Orangnya sama kaya yang di chenel madekes

    Valen MobileValen Mobile7 hari yang lalu
  • Jadi Pusing Dah Penipu Nya Itu Njir🤣🤣🤣

    Moch. Abdul.SolihinMoch. Abdul.Solihin7 hari yang lalu
  • Bang gift bang

    Fahmi GonzalesFahmi Gonzales8 hari yang lalu
  • Bang saya ketemu chanel abang di tik tok

    Fahmi GonzalesFahmi Gonzales8 hari yang lalu
  • Asalammualaikum bang yudi syahputra

    Fahmi GonzalesFahmi Gonzales8 hari yang lalu
  • Mantap

    Seniper JawaSeniper Jawa8 hari yang lalu
  • Bang kali kali gif

    LANANG GAMINGLANANG GAMING8 hari yang lalu
  • Bang itu juga ngenipu mamah aku minta transfer 500 bang AJG emnag

    Brian MolkoBrian Molko8 hari yang lalu
  • Memang modus penipu gak boleh natiin handphone bapak saya pernah ngalamin suruh transfer pulsa

    Ardi AnzzSyah.Ardi AnzzSyah.9 hari yang lalu
  • sumpah sama kaya gw mau yang nipu gw ini

    Noval AdityaNoval Aditya9 hari yang lalu
  • Sungguh terlalu😂😂😂

    Ach Fadhilah MaulanaAch Fadhilah Maulana9 hari yang lalu
  • Sungguh terlalu😂😂😂

    Ach Fadhilah MaulanaAch Fadhilah Maulana9 hari yang lalu
  • Ahhhhhhhhhh

    gegegege9 hari yang lalu
  • Hp nya apa?

    VormazaVormaza9 hari yang lalu
  • Bohong make "Demi Allah" sungguh keterlaluan

    VormazaVormaza9 hari yang lalu
  • Polisi Ama rapli sama anjir suaranya😂

    Adam RezaAdam Reza9 hari yang lalu
  • seru loh ini

    azzura 5421azzura 542110 hari yang lalu
  • Fix rafli beban temen :)

    Alfon ComboAlfon Combo11 hari yang lalu
  • Lucu ih😚🖤

    Aku BroAku Bro11 hari yang lalu
  • Yg dislek fix penipunya😂😂

    VF GAMINGVF GAMING11 hari yang lalu
  • Iy yak,yak wkwkwkwk

    Muhammad johanMuhammad johan12 hari yang lalu
  • Jdak jduk ni Nipu ko strimer

    Andra SaitamaAndra Saitama12 hari yang lalu
  • Bang udi masuk guil abang minimal kd brp bang

    ff_pendiff_pendi12 hari yang lalu
  • Setingan cok

    Aji GerhanaAji Gerhana12 hari yang lalu
    • mata mu :)

      ahmad dhafaahmad dhafa23 jam yang lalu
    • Bapa mu

      Wibu GeminkWibu Gemink5 hari yang lalu
  • Gw mau minta no lu ke bang haji hendra

    EZRAPP GANZZEZRAPP GANZZ12 hari yang lalu
  • bg suara nya sama wkkwkwkwkw 5:05

    NR.JUNIORNR.JUNIOR12 hari yang lalu
  • Woi,kok nama gue bang😭😭

    RAFLI.RAFLI.13 hari yang lalu
  • Nipunya ngegas ngtd

    G a n z z OFFICIALG a n z z OFFICIAL13 hari yang lalu
  • Entah kenapa.saya yang nonton jadj ketawa,wkwkwkwkwkwkwkwk🤣🤣🤣🤣🤣

    horus voldhorus vold13 hari yang lalu
  • 24:42 ini dia

    kids boy keanukids boy keanu14 hari yang lalu
  • Lumayan tuh dapet nomer rekening, catet aja nomer rekeningnya ataa nama siapa, biar isa di tindak lanjuti

    Muhamad MustofaMuhamad Mustofa14 hari yang lalu
  • Gue pernah dapet telepon ke gitu tapi beda cerita bukan di tilang gue kerjain kuras pulsa dia eh malah marah marah minta ganti pulsa nya

    Rizkyy ZzRizkyy Zz15 hari yang lalu
  • Sumpah tadi pagi gw kena gini🙄

    Andika ZainudinAndika Zainudin15 hari yang lalu
  • Bang 2 hari setelah nonton pidio ini gue lang sung ditelpon penipu pas push rank Pe nipu so2 kenal gitu pas penipu nel pon bilang kalo dia temen smp gue dulu Padahal mah gue baru smp 1 itu juga baru beberapa bln udah di sebut dulu dong😂😂😂🤣 Dalam hati gue : HALAH DASAR PENIPU BODOH TIBA2 SOK KENAL untung gue keburu nonton pidio ini

    SAD:santuy aja duluSAD:santuy aja dulu15 hari yang lalu
    • Hampir sama bang sama penipuan yg dilakuaka ke lu

      SAD:santuy aja duluSAD:santuy aja dulu15 hari yang lalu
    • RILE

      SAD:santuy aja duluSAD:santuy aja dulu15 hari yang lalu
  • Kasihan yang di ajak Mabar bang🤣🤣

    Faza ChannelFaza Channel15 hari yang lalu
  • bisa diblok kan ya atm nya ?

    Naufal MardiansyahNaufal Mardiansyah15 hari yang lalu
  • Penipunya sama kek di TnM

    Rio AernemRio Aernem15 hari yang lalu
  • Sama anjir kakak gua juga gitu sama persis tipuannya

    Al GazaliAl Gazali16 hari yang lalu
  • Gua dislike, bukan karena kontennya jelek tapi mainnya ff udah itu aja

    Muhammad Nur HusnanMuhammad Nur Husnan16 hari yang lalu
    • LU AJA WKWKWK KAN BANYAK YANG LIKE LU KAN 1 DOANH

      SxtriaSxtria16 hari yang lalu
    • OFF BAPERAN

      SxtriaSxtria16 hari yang lalu
  • Gem burik

    Syam FuadSyam Fuad16 hari yang lalu
  • Pura puranya polisinya gak profesional

    Pompo NetPompo Net16 hari yang lalu
  • BaNg BaPakU PoLisI LoEh 😎 BayAr Ke DaNa AkU kAlO Ga BaPakU TanGkep LoeH 😭🤣

    Untalled PWUntalled PW17 hari yang lalu
  • Dih kaya juga anjirt ini lagi Maen pubg w di tlp , dan w di tanya dimana lu , w jawab lu kepo an*j*ng , Trus w di katain balik njirt

    ACHMAD ZHILAL SACHMAD ZHILAL S17 hari yang lalu
  • Nagakak jon

    Restu Rahmat HidayatRestu Rahmat Hidayat17 hari yang lalu
  • Saya pernah kekgitu bang hahaha😂

    Ahmad FajriansyahAhmad Fajriansyah17 hari yang lalu
  • Orang yang sama kaya yang mau nipu ke gue itu anjirrr pura" di tilang🤣

    Ff AditT7Ff AditT717 hari yang lalu
  • Gua baru tau polisi nilang sampe malem

    FF• WanFF• Wan18 hari yang lalu
  • Hhhhhh

    AzizYtAzizYt18 hari yang lalu
  • Rata2 suara penipu sama smua, gw sring ditelpon penipu kek gini 😂

    𝐃𝐞𝐝𝐞 𝐥𝐞𝐬𝐢𝐞𝐃𝐞𝐝𝐞 𝐥𝐞𝐬𝐢𝐞18 hari yang lalu
  • Bukan penipu ituu Suaranya beda Klo penipu suaranya kayak di channel naplive

    cenel gwcenel gw18 hari yang lalu
    • @cenel gw Itu Lagi Live Di FB

      Rynn TzyRynn Tzy8 hari yang lalu
    • @Rynn Tzy itu aj kagak Livestream

      cenel gwcenel gw9 hari yang lalu
    • Ya Penipu Beda Beda lah Hadehhh

      Rynn TzyRynn Tzy9 hari yang lalu
  • Satu server kah penipunya sama TnM suara dll sama?

    E oE o18 hari yang lalu
  • Anjay jakarta utara,satu kota sama gua bang

    nHuRkHnHuRkH18 hari yang lalu
  • 24:42

    EVOS GAMINGEVOS GAMING18 hari yang lalu
  • Gua pernah liat yang ginian, kasian ibu ibunya di tipuuu modal nya sama gini pake telponan, hati hati sama orang kaya ginian guyss

    Andri RidwanAndri Ridwan18 hari yang lalu
  • 20:37 i believe i can fly

    EVOS GAMINGEVOS GAMING18 hari yang lalu
  • 19:07 wkwkwk dikasih suara mobil ff gak tuh

    EVOS GAMINGEVOS GAMING18 hari yang lalu
    • Gk. Upload

      Justin PongayowJustin Pongayow17 hari yang lalu
  • Edi Junaedi pernah viral pada masanya🙌😪

    Lady ZeppelinLady Zeppelin18 hari yang lalu
  • Bang kalo misalkan penipu nya mau nipu gw tapi dia udh ketipu sama gw gmn bang wkwkwj

    Bayu Tri LaksonoBayu Tri Laksono18 hari yang lalu
  • Bentar² kok suaranya sama yak pas gw ditipu

    dimaslum 130dimaslum 13018 hari yang lalu
  • Bang gw pen masuk tkbu

    Muhammad GhifaarMuhammad Ghifaar18 hari yang lalu
  • Jual nama Tuhan buat cari duit, Ini nih yang di suka setan

    Seer HopeSeer Hope18 hari yang lalu
  • Gk pro nipunya awal awal tebak tebakan akhirnya jdi ditilang polisi🤣

    Adnan AlvianoAdnan Alviano18 hari yang lalu
  • Seperti orang korea

    csard gamingcsard gaming18 hari yang lalu
  • ketawanya puass banget ya Allah jadi ikutan ngakak hahahahha

    Nazma AuliaNazma Aulia19 hari yang lalu
  • Juneed Juned kelakuan udah tua juga:v

    Benz_ OfficialBenz_ Official19 hari yang lalu
  • Bekuin tuh atmnya

    SouthgateSouthgate20 hari yang lalu
  • *SETINGAN WOY KETAHUAN BANGET*

    Mr riusMr rius20 hari yang lalu
  • Oke oke bang balas ya mabar yu ff

    Ramadhan DheRamadhan Dhe20 hari yang lalu
  • Pintu nya mana?

    HALLO GAISSHALLO GAISS20 hari yang lalu
  • 10:56

    Gio H.sGio H.s20 hari yang lalu
  • Modus nya sama modelnya kek madekes mau ditipu haha

    idhooidhoo21 hari yang lalu
  • Saya pernah tapi gk saya angkat

    Habobman westHabobman west21 hari yang lalu
  • Kak saya juga pernah ditelpon sama kayak kakak gitu,tapi kan saya ga ngerti ,jadi ga kena deh saya

    Athar JavasAthar Javas21 hari yang lalu
  • 20:38 slowmo nya gg

    Nazriel AnwarNazriel Anwar21 hari yang lalu
  • Knp yak setiap penipu pasti suaranya sama kek gitu, soal gw juga pernah di telpon gitu

    ZeShark YTZeShark YT22 hari yang lalu
  • Kenapa masih pakai cara nipu gituan, masih ampuh kah

    Andrewin DYAndrewin DY22 hari yang lalu
  • 90158835

    Boys KwBoys Kw22 hari yang lalu
  • Padahal speaker hpnya deketin ke kipas aja biar kek suara suara angin dijalan:v

    Adios AmigosAdios Amigos22 hari yang lalu
    • Hh

      Muhamad IrgiMuhamad Irgi20 hari yang lalu
  • Bismillah Berawal dari penonton semoga bisa jadi yg di tonton❤️🙏

    N45TAR FFN45TAR FF22 hari yang lalu
IDworlds