Paspampres vs Moge, Mantan Komandan Paspamres: Publik Boleh Menggunakannya Tapi... | AKI Malam

26 Peb 2021
3 094 151 Ditonton

Jakarta, www.tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor gede ( moge) dihadang Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres) viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara moge yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori) di Jalan veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Mantap pak paspampres, orang2 arogan begitu emang harus dikasi pelajaran

    ardanu putraardanu putra13 jam yang lalu
  • Gue baru naik motor cbr 150 py tetangga aja udah ngerasa keren bgt apa lagi ini pk moge lewat jln ring satu pasti keren gila

    john brutaljohn brutal21 jam yang lalu
  • Untung di indonesia.masih di tolak.klu di luar negri si pemotor itu.sdh di door kepala nya.karna di khawatir kan penyusup.di daerah sekitar istana tdk boleh sesuka hati berkeluaran.itu berlaku seluruh dunia.bukan di indonesia aja

    Purnomo PurnomoPurnomo Purnomo2 hari yang lalu
  • Apapun ceritanya kita lumpuhkan dulu๐Ÿคฃ

    Ferdian dagulFerdian dagul3 hari yang lalu
  • Masih ada aja ngebelain moge itu...lolllll

    verdyverdy4 hari yang lalu
  • Kualat,harusnya dpt hukuman biar gda yg ky gitu

    HB officialHB official5 hari yang lalu
  • DI LUAR NEGRI KALAU TROBOS RING1 DAH PASTI MODAR NYAWANYA . KARENA BISA DI KIRA PENYUSUP

    Wildan SainWildan Sain7 hari yang lalu
  • Tembak ae gijile..tuman!!!

    Rheno AnoelRheno Anoel7 hari yang lalu
  • Untung g di dor

    Made Yudi ArtawanMade Yudi Artawan9 hari yang lalu
  • Paspamres BRAVO...

    Dading Kalbu AdiDading Kalbu Adi11 hari yang lalu
  • Moge tu mau ngetes,,,,, rasai lu. Itu SDH sesuai protokol. Masih sukur di tendang. Gak keren bos... Viral cuma buat di benci seluruh Indonesia.

    Erwin Ginting muntheErwin Ginting munthe12 hari yang lalu
  • hajar aja pak,,gaya2 an tu bravo paspampres

    Arlan AlanArlan Alan12 hari yang lalu
  • Itu si youtuber Jakarta kan y

    Muhammad ZumhurMuhammad Zumhur14 hari yang lalu
  • hebat paspampres pokoknya yang ugal ugalan bawa motor gede babad saja terus

    Zaenal ArifinZaenal Arifin14 hari yang lalu
  • Untung aj lu di tendang coba lasung di door maupus lu

    ijul mobilijul mobil14 hari yang lalu
  • Kalau penerobos bawa bom ? Gimana ? untung masih ditendang, coba diluar negeri di dor dor dor .

    Abudi TipiAbudi Tipi15 hari yang lalu
  • tembak aja

    endro armagendro armag16 hari yang lalu
  • Reporternya, pakai rok yg sopan jg belah depan kelihatan pahanya

    Betty LestariBetty Lestari16 hari yang lalu
  • Tindakan Paspamres sangat bgus dan cpat saya mndukung paspmres selaku ke amanan Reng 1 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mntap..

    Heru TomasHeru Tomas17 hari yang lalu
  • Masih untung gak ditmbak itu

    Roni SemRoni Sem17 hari yang lalu
  • Knapa ngk di jedorr aja palanya..... Biar bisa buat mikir kepalanya Awok2

    Ahmad YuliantoAhmad Yulianto17 hari yang lalu
  • Lho kok ndak di dor aja

    Himne IndonesiaHimne Indonesia18 hari yang lalu
  • Perhatikan pas mereka masuk.ring 1 ngebut seperti itu.boy boy masi untung lu cuma di tendang.jangan berasa sok jago cuma karna bawa moge.tembak aja sekalian itu harus nya

    Soni PermanaSoni Permana19 hari yang lalu
  • Mampoosss.... bakar aja motornya

    Kim LimKim Lim19 hari yang lalu
  • Setuju, dgn Pak Nono

    Mery LeolasMery Leolas19 hari yang lalu
    • Dan memang paspampres harus tegas.

      Mery LeolasMery Leolas19 hari yang lalu
  • Jd bukan maksimal atau tdknya ring 3 dan 2...yg jelas itu video dmulai stelah lampu lalu lintas dan kendaraan yg lain ada yg kekanan tp moge lurus,,mkin sbgai pemikir yg normal mereka klo msh ad yg nerobos biar ktmu lngsung sma ring 1,,,yg sudh tau mereka pasti belok kanan..bukan lurus...yg jelas itu ring 3 dan 2 yg jaga pasukan dari kodam dan polri stempat sudh djelasin toh...

    Mas BogieeMas Bogiee19 hari yang lalu
  • Haduuh prisenter nya ngk nyambung apa belagak bingung??? Jelas mba ring 2 dan 3 nya itu dluar jalan itu krn itu seharusnya mereka belok kanan bukan lurus,,,sudh jelas mereka mulai jalan stelah lampu lalu lintas lho mba...yg jelas ring 2 atau 3 bukan di situ,,krn jelas klo merkaa tau itu stngh di tutup jalan ke arah istana harusnya ngk lurus,jd klo mash ad yg lurus ya ktmu sma ring 1...bsa jadi bgt mba...krn kan itu mash terlalu pagi juga..petugas mkin dri video sblm lampu lalu lintas itu tidak dpost

    Mas BogieeMas Bogiee19 hari yang lalu
  • Sudah bagus gak di dor tuh para moge...

    ian rushian rush20 hari yang lalu
  • Moge apaan si under 400 dibilang moge

    Sri RedjekiSri Redjeki21 hari yang lalu
  • Gua bingung kek mana tuh crita ring 1 bisa buka lebar gitu

    ZUAR LZZUAR LZ21 hari yang lalu
  • Istana di tengah kota posisinya jg persis pinggir jalan raya umum ,jd krg aman sih klo sy blg mestinya ada jarak aman

    Rahma DewiRahma Dewi21 hari yang lalu
  • Haha braninya nendang moge coba harley๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aku tertawa pak

    Suclep BaikSuclep Baik21 hari yang lalu
    • Suruh nyoba aja bro ha4ley lewat situ posisi juga sama ada barikadenya pasti sama ditendang paspampers ga mandang siapapun krn udah sop dan protapnya

      Recha AisyahRecha Aisyah10 hari yang lalu
  • Otak nya diknalpot

    Des RdnaDes Rdna21 hari yang lalu
  • Tembak aja

    Rio FebriantoRio Febrianto21 hari yang lalu
  • Gara2 dia permotoran jakarta kena imbasnya.. Ngehek emang tuh orang..

    ANDY FAJARANDY FAJAR22 hari yang lalu
  • Paspampres ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    candra buanacandra buana22 hari yang lalu
  • hajar aja pak gak apa". biar tau aturan sopan santun. gak se enaknya aja itu pengguna moge.

    c 241c 24123 hari yang lalu
  • maaf pak itu bukan moge, kasian yg moge beneran jadi kena imbas nya

    Lame RiderLame Rider23 hari yang lalu
  • Manusia awan yg baru punya moge dah kecepatan tinggi knalpot brisik gak tau kawasan ring kepresidenan untuk gak di amerika di dor langsung tuh

    fernando rico.sfernando rico.s23 hari yang lalu
  • Tidak bisa polisi bukan bukan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคท๐Ÿป๐Ÿคท๐Ÿป

    Sofyan sauriSofyan sauri23 hari yang lalu
  • 250 bukan moge

    Raka Pradiptha H.PRaka Pradiptha H.P23 hari yang lalu
  • Norak bocah2 sekarang ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    Muhamad HaykalMuhamad Haykal23 hari yang lalu
  • Saya membela aparat ... Karena merek bertugas untuk tanggung jawab nya sebagai petugas PASPAMPRES .......

    Riska ChantikaRiska Chantika23 hari yang lalu
  • Semoga dgn kejadian ini para pengguna moge bisa lebih menghargai dan menghormati orang lain lagi.

    neng rianeng ria24 hari yang lalu
  • Jual motor .. Beli OTAK

    Reinard BenReinard Ben24 hari yang lalu
  • Hantam! Hahah

    ESOHESOH24 hari yang lalu
  • tvOne memang beda...!!!!

    11 Januari11 Januari25 hari yang lalu
  • Ya introspeksilaaah, mslh sopan santunlah

    Duleman OLynDuleman OLyn25 hari yang lalu
  • Jangankan kalian kamipun yg notabenex anggota tni taupun polri msk tanpa ijin dan melakukan hal yang sama seprti para pemotor moge it kamipun akan di perlakukan hal yang sma.

    Randy AnsarRandy Ansar25 hari yang lalu
  • Tembak aja Moge yg memasuki Ring 1 .... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Jim KellyJim Kelly25 hari yang lalu
  • Paspampres harus minta maaf...kenapa nendangnya cuma sekali...wkwkwk

    bocahgeblung gamersbocahgeblung gamers25 hari yang lalu
  • Mantab Paspampres ... Salam Olahraga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    hery aswihery aswi25 hari yang lalu
  • Kegoblokan...ketololan dan kebegoan yg hakiki...yg teriak viral itu kebanyakan ngisep asap knalpot...dia berharap dapet pembelaan tp pd akhirnya malu dibully...wo wis...angel...angel...angeeeellll...angel temen tuturane...

    Aryo AdhityaAryo Adhitya26 hari yang lalu
  • Kalok sanmori moge hati hati apa lagi di istana kena tendagan Maut

    Saiful MetroSaiful Metro26 hari yang lalu
  • Masih beruntung lu ditendang bukan di doorr.. Aturannya lu di lumpuhkan di tempat jadi bersyukur masih dikasi napas kehidupan..

    Betekeneng 08Betekeneng 0826 hari yang lalu
  • pasti otaknya di jual buat beli agv

    Arvel DhovianArvel Dhovian26 hari yang lalu
  • berita g jelas anj*nk

    Naufal NzyNaufal Nzy26 hari yang lalu
  • Untung di tendang,kalau di dor sama peluru.bersyukur masih hidup.

    Abah HarisAbah Haris27 hari yang lalu
  • Pantas lah di hajar anggota... Sudah di kasih ring sudah di kasih edukasi tapi masih ngeyel mentang" pengendara MOGE.

    Muhammad Rayyan mudzaffar shahMuhammad Rayyan mudzaffar shah27 hari yang lalu
  • Pengen liat para mode kecelakaan di jln, di tambrak mobil gitu biar pada kapok, mudah mudahan di kabulin lgi nih doa

    Danis Apis channelDanis Apis channel27 hari yang lalu
  • Sumpah saya akhirnya di kabulin, kenapa ga di dor aja tuh para moge, di pikirnya jalanan punya dia, para moge orang orang sombong

    Danis Apis channelDanis Apis channel27 hari yang lalu
  • Pantas sekali untuk ditindak , berarti para petugas sigap karena itu jalur steril

    Heru MarwantoHeru Marwanto27 hari yang lalu
  • Pake moge silahkan songong jangan. Dulu lu smua konvoi nendang nendang stang motor pengendara lain yg ga langaung kasih jalan berasa kuat. Sekarang lu ditendang nangis? Cengeng. Hajar aja pak kebiasaan itu ga cuma rakyat sipil yg direndahkan mereka. Hukum dan aparatur hukum pun diremehkan mereka. Sakit hati saya melihat lagi lagi mereka bertingkah.

    Demien NephilimDemien Nephilim27 hari yang lalu
  • Kalo bisa di bicarakan kenapa harus main kekerasan.

    Shiejoe BsShiejoe Bs27 hari yang lalu
  • salahe kebut2an....nalpotx jg diblayer2..... orang awam aj sebeL denger begituan ...ap lg pampampresss... Moge itu niat bgt kyakx bkin kegaduhan๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    Ahmad AyimAhmad Ayim27 hari yang lalu
  • Anggota Moge Gak ngotak jgn samakan Standar pengamanan Paspampres dg Polisi., Jadi kalapkan wkwkwk ๐Ÿ˜‚

    JACK โ€ขDJACK โ€ขD28 hari yang lalu
  • Ring 1 itu sdh daerah danger. Untung2 nggak di dor. Klo sdh didor mau ngomong apa. Wajar paspampres melakukan tindakan seperti itu. Karna itu zona mereka. Utk mengamankan area kepresidenan.

    Ade Febri kurniawanAde Febri kurniawan28 hari yang lalu
  • semahal apapun mtormu sebesar apapun cc mtormu.. etika dan prilaku dlam berkenndara lah yg membuat mu lbih safe di jln... jika terobos ring istana jika di tindak paspampres itu wajar krna sudah masuk ancaman krna itu sudah tugas.. yg belain moge itu hnya orang2 yg nyari SIM tanpa tes wkwkwkwk

    Gede OlengGede Oleng28 hari yang lalu
  • Motornya doang gede nayalinya sekecil semut ๐Ÿ˜‚

    NUSGNUSG29 hari yang lalu
  • Hahaha sok jago sih terkadang para moge ,untung gak di geprek Jon kayak ayam geprek wkwk

    Dedi IrawanDedi Irawan29 hari yang lalu
  • @Jetli motovlog : .... Aing hayang VIRAAALLLL..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dicky ChoganDicky Chogan29 hari yang lalu
  • Pemotor yang otaknya dangkal

    Media KitaMedia KitaBulan Yang lalu
  • R15 dimana mogenyaaaaa??serius nanya

    Rizaldy DjohantinarRizaldy DjohantinarBulan Yang lalu
  • Subscriber Sahdilah mana nih

    BTR WINBTR WINBulan Yang lalu
  • Namanya masyarakat tidak tahu mohon maaf yg namanya masyarakat tidak mengerti.beri tahulah baik baik. Sayapun pernah melewati pos polisi, .didalam pos polisi sedang ada upacara, Saya tidak tahu,saya pernah dipukul.oleh petugas jaga. Kalau seperti kejadian saya ,bagaimana? Saya tidak tahu , sedangkan kalau ada upacara hendaknya distop semua kendaraan yg melintas dijalan itu. Jalannya tidak ada yg jaga . Lalu saya distop. Bagaimana menurut pendapat BPK BPK Kalau semua petugas begitu, kami sebagaimana masyarakat jadi takut & trahuma, sampai sekarang. Harusnya seorang petugas negara menganyomi masyarakatnya bukan menakut nakuti masyarakat. Kejadian ini SDH lama sekali. Sampai kawan saya kebetulan orang luar negara,sampai geleng geleng kepala

    Ook JelekOok JelekBulan Yang lalu
  • Hajaaarrrr Bossqqqq

    Taufik AditamaTaufik AditamaBulan Yang lalu
  • Patut dihajar kan ada tempat untuk balapan

    Viona VallenViona VallenBulan Yang lalu
  • Masak cuma mengendara di jalan raya maen tendang gak sopan banget. Distop dan ditegur. Katanya paspamptes hrs ramah dama rakyat.

    Fatma WatiFatma WatiBulan Yang lalu
  • Kelompok pemotor yg buat ulah ini sepertinya membuat malu negara cocok nya di musnah kan aja

    Sukriadi sukriSukriadi sukriBulan Yang lalu
  • Seharusnya paspampres mematahkan kepala para becundang, yg buat ulah di kawasan istana

    Sukriadi sukriSukriadi sukriBulan Yang lalu
  • Op

    Sawal SawalSawal SawalBulan Yang lalu
  • bener pak kl bisa tembak,itu kan ring 1 lgian itu sudah jelas sudah di palang knp tu motor masuk ad ad aj.Lanjutkan pak tindak tegas๐Ÿ‘

    Yohanes WanggeYohanes WanggeBulan Yang lalu
  • Bayangin dia masuk tempat ko dangan geber geber pasti ditimpukin kursi wkwk

    Chiut 99Chiut 99Bulan Yang lalu
  • Itu RING 1 brooooo Kaga di dor juga udah syukur tuh komunitas solidaritas tanpa batas ๐Ÿคฃ

    RT GAMINGRT GAMINGBulan Yang lalu
  • patahkn tulange biar kapok

    Burhanudin UdinBurhanudin UdinBulan Yang lalu
  • Gak masalah ..mau di todong senjata kek di gampar kek...udah tau wilayah ring 1....paswalpres..selalu Mengantisipasi hal terburuk..apapun indikasinya ....ada 1 org jalan aja di depan ring 1 yg udah di rambu...paswalpres pasti udah berpatokan skenario terburuk...jadi bravo paswalpress...

    hasan cs kuhasan cs kuBulan Yang lalu
  • Kok gw jadi seneng ya liatnya, lanjutkan pak, sering2 olah raga sama orang2 begitu biar pada kapok ...

    Breeder CilikBreeder CilikBulan Yang lalu
  • yg bela petugas 1 server

    bocah ingusanbocah ingusanBulan Yang lalu
  • Kalau saya jdi paspampres udh saya ancurin motor ny nangis nangis la mereka emng gua pikirin

    M . Irba chanelM . Irba chanelBulan Yang lalu
  • Tendang aja gpp pak bila perlu bakar aja motor nya

    Jeto Di StefanoJeto Di StefanoBulan Yang lalu
  • Very good

    Muhammad Bagas Falevi OktavianMuhammad Bagas Falevi OktavianBulan Yang lalu
  • Lagian obyek vital buat sembarangan๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ rasain.. Pengamanan obyek vital.. bener juga sigap.. bahaya kalau bawa bom๐Ÿค”

    Hans YTHans YTBulan Yang lalu
  • Rasain loe Mau viral koq amsiong.....

    Junaidi AbdullahJunaidi AbdullahBulan Yang lalu
  • Lah itu harusnya pembatas jalannya ditutup total dong....jangan setengah setengah gimana sihhh kalo kagak mau ke ganggu ya tutup total aje apa susahnya

    Jordy RosdiantoJordy RosdiantoBulan Yang lalu
  • Bagus', salut buat aparatur negara, selamat ini slalu di salah kan dalam menjalankan tugas, tidak ada harganya, sudah saatnya petugas lebih tegas, tidak pandang bulu, jangan sampai selalu di rendah kann

    Papap GerardPapap GerardBulan Yang lalu
  • Untung saja ga di pistol

    Agung SambernyowoAgung SambernyowoBulan Yang lalu
  • Kalo itu kebodohan anak motor...wong jelas jalannya diblockade...masih aja di terobos...terlihat ada moge baru...ABG jaman now...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

    Bludz TattooBludz TattooBulan Yang lalu
  • Hoi moge klu kmu berani ugal2,lan pergi sini jawa timur klu anda sopan kmi hormati klu anda gk sopan clurit menantimu

    Ja YusJa YusBulan Yang lalu
  • Moge 250cc?

    Fitran ALFitran ALBulan Yang lalu
  • Gak tau masalah nya tapi hati gua bahagia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    bowo skpbowo skpBulan Yang lalu
IDworlds