Alfina Nindiyani - Kekasih Impian (M/V)

2 Okt 2020
165 747 Ditonton

Thanks to Zayra Hijab for Beautiful Dress in this video :)
Get to know Zayra Hijab :
Instagram : instagram.com/zayrahijab/?hl=id
Website :
www.zayrahijab.com/
IDworlds Zayra Hijab :
idworlds.info

Kekasih Impian merupakan sebuah Lagu persembahan dari seorang suami untuk istri tercintanya. Lagu ini diciptakan oleh Natta Reza untuk Istrinya Wardah.
Kali ini Alfina Nindiyani membawakan "Kekasih Impian" Female Version,
Menggambarkan rasa syukur seorang perempuan, atas kehadiran Kekasih Impian yang ditunggu-tunggu datang dan melengkapi hidupnya. Rasa syukur atas kebahagiaan seorang perempuan di anugerahi Lelaki yang mau mendampingi dalam setiap keadaan dan terus bertumbuh bersama. Rasa syukur atas kehadiran Kekasih Impian yang menjadi teman sampai ke Surga.
Teruntuk semua perempuan yang telah menemukan Kekasih Impian disampingnya, Selamat berbahagia ya :)
Kami persembahkan Lagu yang dibawakan Alfina Nindiyani ini untuk kamu..
Dan, Teruntuk kamu yang sedang dalam proses menanti Kekasih Impianmu, Selamat berjuang ya :)
Teruslah ada di Jalan yang baik Menurut-Nya.. Percayalah, Lelaki baik pasti akan dipertemukan dengan Perempuan yang baik juga..
Do'a dari kami, semoga segera, kamu dijemput oleh Kekasih Impianmu :)
Musik Positif Production 2020
Producer : Eggie Edcoustic, Ade Alfiansyah & Rifandi
Line Producer : Cinta Komala & Selma Nurliesya Ramadhiane
Production Assistant : Siska Mirantika
Singer : Alfina Nindiyani
Composer : Natta Reza
Music : Risky Ares
Mastering : Benny Siahaan
Vocal Director : Eggie Edcoustic
Recording : Indra Purnama
Video : Fajar Mulyawan
MUA : Maya Tsuroyo
Publisher : Alfa Pustaka Nada
Thanks to All team Malang
First Original Song by Natta Reza
idworlds.info/from/zrWLiL3JjI6BrcU/video
Listening and Download This Song :
Spotify, iTunes , Deezer , Amazon Music :
backl.ink/143088164
JOOX :
bit.ly/NindiKekasihImpian
IDworlds Music :
music.idworlds.info/from/3dmKk66zjJ6jp7s/video

Our Social Media :
Twitter :
@musik_positif
Instagram :
@musikpositif
instagram.com/musikpositif/?hl=id
Fanpage Facebook :
Musik Positif Official
Follow Alfina Nindiyani on Instagram :
instagram.com/nindiyaa__/?hl=id
Business inquiry for Alfina Nindiyani :
+62 858 5583 8166 (Azis)
+62 811 2332 895 (Mala)

Komentar
  • Alhamdulillah.. makasi ya buat semuanya yang udah nonton, semoga bahagia selalu 🤗 barakallah♥️

    Alfina NindiyaniAlfina Nindiyani29 hari yang lalu
    • Bidadari😍

      S aS a10 jam yang lalu
    • 💏💏💏

      DOSA DOSADOSA DOSA4 hari yang lalu
    • Kakak Uda ada calon belom

      syukron muhammadsyukron muhammad4 hari yang lalu
    • Bawain lagu thibbil qulub

      Nunung NurhayatiNunung Nurhayati4 hari yang lalu
    • Dadi kpengen duwe bojo

      Kiki RivaiKiki Rivai4 hari yang lalu
  • Salam..dari gubuk sholawat hadir sahabatku..lanjutkan berkarya tuk Publikasikan sholawat di media ini..salam.

    Andre ISLAMIC CHANNELAndre ISLAMIC CHANNEL16 jam yang lalu
  • Keren sis... Lanjutkan, .

    Ahyan RidhaAhyan RidhaHari Yang lalu
  • Sukses selalu kk😊

    Bagas AryaBagas Arya2 hari yang lalu
  • Subhanallah, ko merinding yahh, suaranya bgus bngett, dan lagunya ccok😍😇

    XD Lirik musicXD Lirik music3 hari yang lalu
  • Bagus bener suaranya .udah gt cantik banget Sama imut gigi kelinci nya saya suka

    Hendra AriadiHendra Ariadi3 hari yang lalu
  • masyaallah,sy aamiin kan

    rian aselritzrian aselritz4 hari yang lalu
  • Lebih manis mukanya yg dulu tanpa make up tebel neng, lebi natural dan nikmat dipandang mata, teduh dan nyaman 🙏

    Perelung JiwaPerelung Jiwa4 hari yang lalu
  • God job

    Kiki RivaiKiki Rivai4 hari yang lalu
  • MasyaAllah

    Anggun JulianitaAnggun Julianita5 hari yang lalu
  • Sangat sahdu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Salam sukses

    BAKHITAH perbanyak sedekahBAKHITAH perbanyak sedekah6 hari yang lalu
  • pamazing bngt

    Ry FadillahRy Fadillah6 hari yang lalu
  • masya allah merdu banget suara nya❤❤

    Always ChannelAlways Channel7 hari yang lalu
  • Neng ke KUA yuk😁suara nya merdu syekelee muanteppp cantik sholehah,, 👍👍🤝

    Rudi YanaRudi Yana8 hari yang lalu
  • Good 👍

    Mario RosasMario Rosas8 hari yang lalu
  • Nice Channel 👌👌👌

    Mario RosasMario Rosas8 hari yang lalu
  • cakep banget suaranya

    Komedi PinggiranKomedi Pinggiran8 hari yang lalu
  • Masya Allah suaranya metdu banget jadi saya mau tidur😊

    Math PracticeMath Practice8 hari yang lalu
  • Nindi bisa banget nih buat baper.. Masyaallah..

    Febry Surya PratamaFebry Surya Pratama9 hari yang lalu
  • Masyaalloh

    Zahran EntertainmentZahran Entertainment9 hari yang lalu
  • Kak lagunya menyentuh banget

    Dicky WahyudiDicky Wahyudi9 hari yang lalu
  • ماشاء الله ,indah banget suaranya..

    ᄋᄅANPOPᄋᄅANPOP9 hari yang lalu
  • Kesini hbis nonton anak band.dari penyanyi aslinya sampe yg cover semuanya enak di dengar...suka banget ma lagunya.andai aja model nya Wilona😊

    *RAS* Restu Alan Shanum*RAS* Restu Alan Shanum10 hari yang lalu
  • Legit

    Widi SeptianWidi Septian10 hari yang lalu
  • Woahhh... Ada satu lagi cover lagu favourite ku. Nice banget!

    HumairaHumaira10 hari yang lalu
  • Cover allahul kaffi donk mbak alfina

    Rheayu RamadhaniaRheayu Ramadhania10 hari yang lalu
  • Masyaallah... Suara nya bagus dan merdu... Mirip seperti lagu nathasa Nikita

    Ihza KhatulistiwaIhza Khatulistiwa10 hari yang lalu
  • Salam kenal dr saya 😊👍🙏

    Y. ShenovY. Shenov10 hari yang lalu
  • MasyaAlloh, jos banget mbak, apalagi model laki2nya lgsg ke vokalis aslinya, jooooos

    Y. ShenovY. Shenov10 hari yang lalu
  • Masyaallah kak nindi semoga sukses dan berjuang slalu kaka 😚

    Muhammad IlyasMuhammad Ilyas10 hari yang lalu
  • SubhanAllah...nyaman banget dengar lagunya...🙂

    Mas AshaditjMas Ashaditj10 hari yang lalu
  • Arek blitar pancen joss.. salam dari arek pasuruan

    Nur Agung HiddayahtullohNur Agung Hiddayahtulloh11 hari yang lalu
  • Cantik ya

    StriveStrive11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    rahman Dakdikdok uyyyrahman Dakdikdok uyyy14 hari yang lalu
  • Keren.......

    Henry StevenHenry Steven14 hari yang lalu
  • Masya'Allah...suaranya merdu bgt... Nindy skrg sdh Remaja,,perasaan dulu wktu videoklip Rohatil masih anak2...Semoga jadi wanita sholehah...

    Adin MilanistyAdin Milanisty14 hari yang lalu
  • Dalam memilih lelaki yg seperti kita impikan, bagaikan kita harus memilih boneka yg terhalang dinding kaca. Kita harus jeli agar hubungan kita langgeng dan tidak saling melukai.

    Muhammad AyundaMuhammad Ayunda16 hari yang lalu
  • Mantap bgt dah lagu ini kasih jempol 10..👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    jaelani raffijaelani raffi16 hari yang lalu
  • ما شاء الله suaranya lembut, bersih... Keren

    DEDDY RKDEDDY RK16 hari yang lalu
  • Suaranya bgus banget cantik lagi

    Pangkal PinangPangkal Pinang16 hari yang lalu
  • Mantap banget

    ZUHDI 009ZUHDI 00916 hari yang lalu
  • ASALAMUALAIKUM, Tolong copy lagu selimut putih..

    Kodir DirKodir Dir16 hari yang lalu
  • Ademmmm❤️❤️

    indra permanaindra permana16 hari yang lalu
  • Assalamu alaikum, bisa Lagunya ( Amr Diab - We Malo ), pasti cocok suara anda 👍🙏🙏🙏🙏

    Zara Nadia AqyarZara Nadia Aqyar17 hari yang lalu
  • Sejuk dengernya

    Wawan DarmawanWawan Darmawan17 hari yang lalu
  • Nindyyyyyyyyyyyyy

    AdanGarYana 18AdanGarYana 1818 hari yang lalu
  • Muantaaaaaap

    RVS • IWANRVS • IWAN18 hari yang lalu
  • Nindiyaaaaaa😚

    dwi prasetyodwi prasetyo18 hari yang lalu
  • Cover paling enak menurut gue, selama gue liat cover2 yg laen..

    Gue RikoGue Riko18 hari yang lalu
  • Sampe terharu dgn lagu nya ya allah

    Lia DestianaLia Destiana19 hari yang lalu
  • Alhamdulilah adem denger lagu nya lagu nya mirip bgt sma kisah nyata yg aq alami sma suami aq yg sekarang Kalau memang suka sama seseorang cukup minta sma allah aja insya allah di kasih jalan buat menuju pernikahan

    Lia DestianaLia Destiana19 hari yang lalu
    • Masyaallah kak

      Ashriyah RamadhaniAshriyah Ramadhani6 hari yang lalu
  • ANNJJAAYYY ada keajaiban....

    X yzX yz19 hari yang lalu
  • Kak sholawat allahul khafi dong 🙏🙏🙏

    Thiwul 93Thiwul 9319 hari yang lalu
  • Masya Allah ka... merdu

    Remaja Ciletuh OfficialRemaja Ciletuh Official19 hari yang lalu
  • Amin

    Pak Sol Channel PendidikanPak Sol Channel Pendidikan20 hari yang lalu
  • Sinetron anak band apa pakai suara ini ya penyanyi nya

    Harso Utomo80Harso Utomo8020 hari yang lalu
  • mantabbb mbak ninn! 😭❤️

    Intan MuthiaIntan Muthia20 hari yang lalu
  • Hmmmm

    Warrior KnightWarrior Knight20 hari yang lalu
  • Maa syaa ALLAH

    Aman AmanAman Aman20 hari yang lalu
  • Masya Allah, ,,keren bangett merdu bnget suara nindy, ,,nggak bosen2 dngernya udah di putar bbrpa kali

    Rizka AnisaRizka Anisa20 hari yang lalu
  • Mantap, semoga tambah sukses mba Alfina

    Tyo HSTyo HS20 hari yang lalu
  • barakallah

    Al Hassan SayutiAl Hassan Sayuti21 hari yang lalu
  • Dalam lagu islami harusnya tidak ada kata kata " selama lamanya kamu milikku" karena Islam mengajarkan bahwa Allah-lah pemilik yang ada di langit dan di bumi. Manusia sesungguhnya tidak memiliki apa apa kecuali keimanan dan ketaqwaan kepada Allah subhanahuwataala

    berita terkini umRberita terkini umR21 hari yang lalu
    • :) Mungkin belajar islam lagi lebih baik buat yg komen seperti ini.. Utamanya fiqih pernikahan

      hikma nafiahikma nafia18 hari yang lalu
  • nice. nenangin banget. good voice

    idmamul wafaidmamul wafa21 hari yang lalu
  • 🇹🇷👍

    SFNanggroe22 OfficialSFNanggroe22 Official21 hari yang lalu
  • Masyaallah

    Triyana AgustinsholikahTriyana Agustinsholikah21 hari yang lalu
  • Sukses terus yah Nindy. Suka sekali dengan keanggunan mu💛

    Vie MeristawatiVie Meristawati21 hari yang lalu
  • Suaranya 😍

    Daris sunandarDaris sunandar21 hari yang lalu
  • Suaranya bgs pas sm lg nya

    Indira KiranaIndira Kirana21 hari yang lalu
  • udah cantik,suara bagus, sholehah,idaman mertua ini mah

    nasya khaireennasya khaireen21 hari yang lalu
  • Bagus!! Salam kenal dari saya

    sandro dafitrasandro dafitra22 hari yang lalu
  • Yang cinta Al-Qur'an dan sholawat juga ulama mana suaranya, gak ada salahnya melirik foto disamping kiri mana tau tertarik, pencet aja.. Disini suaranya lebih menggetarkan dunia gak bakalan nyesel....

    Rafi Abdul Ghani ChannelRafi Abdul Ghani Channel22 hari yang lalu
  • Jogja hadir

    furqon ahmadfurqon ahmad22 hari yang lalu
  • Terima kasih nindi, bertambah lagi 1 lagu buat di playlist ku.. Disaat lagi capek bergelut dengan keras nya dunia suara merdumu selalu jadi penenang... Salam dari jambi..

    AlakadarnyAAlakadarnyA22 hari yang lalu
  • Di sepertiga malam dong kak

    Amara NurAmara Nur22 hari yang lalu
  • Inilah impian, tanpa menunggu lama, tanpa janji lama, karena untuk selama-lamanya.

    Dimas Sastra DewaDimas Sastra Dewa23 hari yang lalu
  • Kok sekarang jilbabnya jadi berbayang dan g tertutup kaya dulu?

    ana 39ana 3923 hari yang lalu
  • Suaranya bikin ademmm 😍

    haha hihihaha hihi23 hari yang lalu
  • kpn yaaa ,,aku bisa dapt calon ma'um kyk gini😭😭?

    Nuh BrawijayaNuh Brawijaya23 hari yang lalu
  • Semoga sukses dan trus berkarya

    Andri NurjamanAndri Nurjaman23 hari yang lalu
  • Masyallah

    Nahdiyatul UmmahNahdiyatul Ummah23 hari yang lalu
  • Akhir akhir ini seneng denger nih lagu eh malah dicover, bagus banget makasii

    VIA BOOK PODCASTVIA BOOK PODCAST23 hari yang lalu
  • Mohon semua lagu yang berbahasa Arab diberikan subtitle Indonesia ya mbak

    Joko SusantaJoko Susanta23 hari yang lalu
  • Lagunya Inget Nathan Kekasih Impian🙏🙏

    Andre HS ChannelAndre HS Channel23 hari yang lalu
  • Masya Allah

    Indah LestariIndah Lestari23 hari yang lalu
  • Mirip Chelsea Olivia, cantik banget, ditambah suaranya merdu sekali dan suaranya punya ciri khas, MasyaAllah🥰🥰

    Revi Nur AzizahRevi Nur Azizah23 hari yang lalu
  • Lagu ini dinyanyikan siapapun, tetap indah

    Dea NurilDea Nuril23 hari yang lalu
  • Jika suatu saat anak q melihat komentar ini, percayalah ayah sedang memperjuangkan perempuan yang kau panggil ibu saat ini :)

    bondet22bondet2224 hari yang lalu
  • Masyaalloh merdunya

    Onim Mulyana OfficialOnim Mulyana Official24 hari yang lalu
  • ,kliatan sekali versi ashira zamitanya nyaris sama gak ada yang beda improvisasi sedikit2 doang bagus si tapi lebih bagus ashira yang nyanyi suaranya lebih soft dan banyak kejutan ...

    Kenzo Al-KhafiKenzo Al-Khafi24 hari yang lalu
  • keren mirip lagu korea..

    herdi ahmadherdi ahmad24 hari yang lalu
  • Lagunya enak didenger👍

    Wahyu NugrohoWahyu Nugroho24 hari yang lalu
  • Ini bukan lagu religi

    Alik AtigaAlik Atiga24 hari yang lalu
  • sukses buat Alfina Nindiyani. lagunya mantap

    MuhamadAzis MuslimMuhamadAzis Muslim24 hari yang lalu
  • Barakallah ..masya ALLAH KK Alfina ...♥️

    Fuadi ZFFuadi ZF24 hari yang lalu
  • Baperrr liat Vidio klip nya :)

    Mayang Sari AlasMayang Sari Alas24 hari yang lalu
  • Tarik sis

    Bagus SekaliBagus Sekali24 hari yang lalu
  • Ok

    irwin iskandarirwin iskandar25 hari yang lalu
  • Ademm.... 🤗

    Muhammad Sugeng RiyadiMuhammad Sugeng Riyadi25 hari yang lalu
  • MasyaaAllah luarbiasa nindi, andai ada keajaiban bisa bersamamu

    harmony arharmony ar25 hari yang lalu
IDworlds