PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether

10 Jan 2021
1 812 527 Ditonton

Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felito #pernikahan #felitogether

Komentar
  • Amin2yarobbalalamin

    Hindun HindoHindun Hindo7 jam yang lalu
  • Bahagia trs felito ๐Ÿฅณ

    chacachaca14 jam yang lalu
  • Tuhan Memberkati

    Maria PanusMaria Panus14 jam yang lalu
  • Terharu.. Bahagia Selamanya....

    Natural KecheNatural KecheHari Yang lalu
  • Kak coba main kerumahnya prily latuconsina donk plisssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Heri FadliHeri FadliHari Yang lalu
  • @felitografer apakah ada kontak / wa untuk buat video ??

    Wibisana RanggadewaWibisana Ranggadewa2 hari yang lalu
  • Feli nya cantik hito nya juga ganteng pokoknya cocok banget deh

    warda officialwarda official3 hari yang lalu
  • :โ€™)

    Ristina SMRistina SM3 hari yang lalu
  • Beuhh

    D' STUDIOD' STUDIO3 hari yang lalu
  • Semoga samawah sampai dunia akhirat Langgeng cllau ya KK semoga bahagia selalu dan semoga cepat mendapatkan momongan Amin

    Ukhty LeniUkhty Leni3 hari yang lalu
  • Pernikahan kalian berdua menjadi kebahagian banyak orang bukan saja orang terdekat,semoga pernikahan kalian selalu abadi sampai diSurga kelak,dan selalu jd teladan dan penerang kapanpun dan dimanamun,kebahagiaan kalian adalah kebahagian saya pula,Tuhan memberkati rumah tangga kalian dengan keharmonisan,keromantisan,kerukunan sampai di Surga Kelak,Aamiin GBU ALL............๐Ÿ’๐Ÿ‘ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’žโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Dwi Anna FitriahDwi Anna Fitriah4 hari yang lalu
  • Bnr2krnpelito

    Hindun HindoHindun Hindo4 hari yang lalu
  • Bahagiatrusselamanyaselamatyspelitoidolaku

    Hindun HindoHindun Hindo5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/m8mKms_co66fmtU/video

    Lien MardhiyahLien Mardhiyah5 hari yang lalu
  • Waktu Tuhan pasti yang terbaik . Amin โ™กSekali dan Bahagiaโ™ก #Felitogether

    Jackline SahensolarJackline Sahensolar5 hari yang lalu
  • Kirain agama nya islam๐Ÿ˜ข

    SIIR TZYSIIR TZY5 hari yang lalu
  • pingin nikah

    patricia maharanipatricia maharani5 hari yang lalu
  • Pasangan dengan energi positif yang selalu ada. ๐Ÿ˜

    Arwinni Eka Putri AhmadArwinni Eka Putri Ahmad5 hari yang lalu
  • Pendeta nya memakai Kasula Jubah Imam / Pastor di Agama Katolik, setau saya itu pakaian khusus Pastor Katolik, mohon penjelasannya bapak Pendeta Gilbert??? Saya dari Agama sebelah

    Bobo hoooBobo hooo5 hari yang lalu
  • gue ganyangka anjrt,udah nikah aja,gue kira ini boongan,ada yg ganyangka jga ga?

    Putri ZahraPutri Zahra5 hari yang lalu
  • Slmt Menempuh Hidup Baru Tuhan Mmbrkati๐Ÿฅฐ

    Melda CahyaMelda Cahya6 hari yang lalu
  • Cuman ngeliat pernikahan ini sampai meneteskan air mata uyyy.

    adhista putriadhista putri6 hari yang lalu
  • Semoga langeng cepat dapet momongan amin

    Nabila afifah ramandaniNabila afifah ramandani6 hari yang lalu
  • Congrasttt

    15.Fivenella G15.Fivenella G7 hari yang lalu
  • Felly cantik bgt

    Ayu AshariAyu Ashari7 hari yang lalu
  • Selamattt๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    Nada suryaNada surya7 hari yang lalu
  • god bless you

    nadia restu maharaninadia restu maharani7 hari yang lalu
  • Pas ngucap janji ikutan merinding bergetar huhu

    fatmah nurbaitifatmah nurbaiti7 hari yang lalu
  • Aduh,,,pasangan yg bahagia ini mau haneymon kemana sih?

    Lilik KumayatiLilik Kumayati7 hari yang lalu
  • Gue baru liat video nya.. mewek lgsg ...bahagia selalu kaliaaaan...

    Siti KurniaSiti Kurnia7 hari yang lalu
  • HITO & FELICYA

    Nida SafiraNida Safira7 hari yang lalu
  • Bahagia selalu fellyto...

    Newyeah kiyowoNewyeah kiyowo7 hari yang lalu
  • Liat hito bahagia banget , bner2 tulus mencintai feli, beruntung banget feli... Memang layak sih feli d cintai seperti itu karna dua2nya memang saling melengkappi

    Dora_ChanelDora_Chanel7 hari yang lalu
  • Cepat besar

    Fatzry DarmayouFatzry Darmayou7 hari yang lalu
  • Selalu menjadi inspirasi, semoga bisa seperti ini. Amin โค๏ธ๐Ÿ™

    Flavia OktarikaFlavia Oktarika7 hari yang lalu
  • Bahagia selalu, God Bless๐Ÿ’•

    Vemi PricillaVemi Pricilla7 hari yang lalu
  • meleleh ngeliat nya

    Rini OlsRini Ols8 hari yang lalu
  • 7th pacaran nabung buat resepsi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    inka lesmanainka lesmana8 hari yang lalu
  • langgeng trus๐Ÿ’“menua bersama

    agen benih indigoferaagen benih indigofera8 hari yang lalu
  • Bahagia sll ..GBU .๐ŸŒน๐ŸŽ€๐Ÿ™

    Agnes HenyAgnes Heny8 hari yang lalu
  • selalu dalam kasih yesus dan jadi rumah tangga baru yang selalu menjadi berkat bagi banyak org slm dari papua

    Petthu WopariPetthu Wopari8 hari yang lalu
  • Congratulations ka felito...semoga samawa cepat dapat momongan aamiinn

    DheyamndaDheyamnda8 hari yang lalu
  • Keren bang hito salam dari papua merauke. Semogah bahagia terus

    Alexis KastarAlexis Kastar8 hari yang lalu
  • gemess

    Annisa Dwi FahiraAnnisa Dwi Fahira8 hari yang lalu
  • Selamat atas pernikahannya Hito dan Felicya๐ŸŽ‰โœจ Kiranya menjadi Keluarga yang diberkati Tuhan dan selalu takut akan Tuhan๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

    Alfath TaraufuAlfath Taraufu8 hari yang lalu
  • Selamat ya buat Kalian Ber2 Langgeng sampai Maut yg memisakanh AMIN๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Nela PetroNela Petro8 hari yang lalu
  • Happy wedding. bahagia selalalu

    Okta Veranika_Okta Veranika_8 hari yang lalu
  • Congratulation GBU

    Tumpak M B STumpak M B S8 hari yang lalu
  • Selamanyaa

    Elisabet AnggunElisabet Anggun8 hari yang lalu
  • Kk bkin vlog dong morning rounting sm suami

    raodahtul jannahraodahtul jannah8 hari yang lalu
  • Cantik bgt

    Rayyan AlfariqRayyan Alfariq8 hari yang lalu
  • Congratulations, Jesus Christ bless both of you , your couple forever....amen....

    Huala NadapdapHuala Nadapdap8 hari yang lalu
  • Terharuuuuu Tuhan yesus memberkati felitoqu

    Selviharefa TwSelviharefa Tw8 hari yang lalu
  • Gw kira Ade kk

    RIKA OFFICIALRIKA OFFICIAL9 hari yang lalu
  • Sayang kalian semoga bahagia selalu, gbu

    Yuli AnggraeniYuli Anggraeni9 hari yang lalu
  • Editor nya keren ๐Ÿ˜Ž

    Queenta Ryana DewiQueenta Ryana Dewi9 hari yang lalu
  • Bahagia selalu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Sucifebrian ChannelSucifebrian Channel9 hari yang lalu
  • Langgeng yaaa kaliannn ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ bahagia selamanya ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ awet ampe kake nene ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    QQ BianiQQ Biani9 hari yang lalu
  • feli sama hito bahagia selalu ya sama2 seiman ma gak ada hambatan insaalloh saya musslim tapa saya selalu mendoakan yg terbaik buat hito feli semoga selamanya selalu setia lahir dan batin ya amiin..

    Jakrta TimurJakrta Timur9 hari yang lalu
  • Doa terbaik buat kak felicya dan kak hito ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜

    Meisya DuwiMeisya Duwi9 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ”ณ๐Ÿ”ณ๐Ÿ”ณ

    WARGA PAPAN BAWAHWARGA PAPAN BAWAH9 hari yang lalu
  • ๐ŸŽฌ YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท

    WARGA PAPAN BAWAHWARGA PAPAN BAWAH9 hari yang lalu
  • Bahagia slalu kk fitho sama kk felli

    Benditho VanderzhaBenditho Vanderzha9 hari yang lalu
  • HITO & FELICYA

    Wanda HamidahWanda Hamidah9 hari yang lalu
  • Ingat janjinya di hdapan Tuhan....hanya maut yg bisa memisahkan...

    Jon PakombongJon Pakombong9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    Gabriela AlexiaGabriela Alexia9 hari yang lalu
  • Keren bgt

    Hanika reyy chanelHanika reyy chanel9 hari yang lalu
  • Boleh tau judul lgux??

    Anna SufyanaAnna Sufyana9 hari yang lalu
  • Mantap

    Yesaya Fransisco WatunaYesaya Fransisco Watuna9 hari yang lalu
  • Kalian klo gk salah sudah pacaran kurang lebih 10 tahun..jangan pacaran 10 tahun, berumahtangga atau suami istri gk smpai 10 tahun udah cerai,lebih lama pacaran dari pada berumah tangga sgt konyol bukan..ingat apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan oleh manusia.

    Edy RumEdy Rum9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ ๐Ÿš˜

    Ninuk RahayuNinuk Rahayu9 hari yang lalu
  • ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ

    Ninuk RahayuNinuk Rahayu9 hari yang lalu
  • euygsghdg๐Ÿ’›hdgdhdgh

    Ninuk RahayuNinuk Rahayu9 hari yang lalu
  • bikin vlog lagi dong ka

    Aliando SyahrifAliando Syahrif9 hari yang lalu
  • Teruslah bersama Felito

    christin rihipachristin rihipa9 hari yang lalu
  • definisi jagain jodoh sendiri

    kfka nfshkfka nfsh9 hari yang lalu
  • Bahagiaa selaluu Fellyhitoo

    Jose Alexandre Gusmao NindirJose Alexandre Gusmao Nindir9 hari yang lalu
  • Terharu๐Ÿ˜ญ Perjuangannya ga siaยฒโค๏ธ

    Rida WatiRida Wati9 hari yang lalu
  • Cover by Felicya Angelista - When you Love Someone๐Ÿ˜ cek disiniii yaaa! >> idworlds.info/from/z8xja9PZa4uGd8k/video

    Superyouth IDSuperyouth ID9 hari yang lalu
  • Ily both

    Emily SitohangEmily Sitohang9 hari yang lalu
  • Kenapa gua yang nangis coba

    Jessie VidyaJessie Vidya9 hari yang lalu
  • Tuhan Memberkati kalian kak ๐Ÿ’œ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ

    gitta ajahgitta ajah9 hari yang lalu
  • Bahagia selalau ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Retna AsokRetna Asok9 hari yang lalu
  • 32 di trendinggg, semangattt 1 di trendinggg

    Harisubagio PukspsiHarisubagio Pukspsi9 hari yang lalu
  • 32 trending loh ka fel๐Ÿ˜ญ

    maylaf Aisha Rachma Devimaylaf Aisha Rachma Devi9 hari yang lalu
  • Bisa ayokkk

    Landy MumuLandy Mumu9 hari yang lalu
  • Yok trending 1 yok

    Landy MumuLandy Mumu9 hari yang lalu
  • Bahagia selalu

    Landy MumuLandy Mumu9 hari yang lalu
  • Selamatberbahagiaselamayasampemautmemisahkanaminnn

    Hindun HindoHindun Hindo9 hari yang lalu
  • Congrats buat feli dan ka hito langgeng terus ya sampai maut memisahkan. Amin

    Winari VoniWinari Voni9 hari yang lalu
  • Bikin ngiri aja bang

    ohin 76ohin 769 hari yang lalu
  • Semoga sakina mawadah

    Ayu HidaAyu Hida9 hari yang lalu
  • Mereka yg nikah.. Gue yg seneng... Hehe..

    Rika Sri WahyuniRika Sri Wahyuni10 hari yang lalu
  • Selamat kak Felicia dan hito

    TasyaTasya10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Emha KharismaEmha Kharisma10 hari yang lalu
  • Baper parah kak ikutan nangis

    Gisel GvGisel Gv10 hari yang lalu
  • Berasa drakor gimana gitu

    Salsabila SyifaSalsabila Syifa10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah SAH juga ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

    Adit nataAdit nata10 hari yang lalu
  • Langgeng selamanya ya...sampe maut memisahkan,Amin

    Msksksma MdkdkdkMsksksma Mdkdkdk10 hari yang lalu
  • Happy always kak fely,,ampe nangis liat ini,,

    Hayati SundanisHayati Sundanis10 hari yang lalu
IDworlds