DETIK DETIK REKAM MOMEN KOMODO MAKAN SECARA ALAMI DIALAM

30 Nov 2020
1 165 323 Ditonton

Saat mas Achmad dan Bang Jackson Mengunduh File Kamera trap, Mereka melihat moment langka, Seekor naga komodo sedang menyergap babi hutan besar. kami yang dapat kabar tersebut langsung menuju lokasi dan melihat beberapa komodo sedang bersiap untuk makan siang.
Beli Outfit Wagler Disini
*INSTAGRAM
instagram.com/waglerstore_panjipetualang?igshid=14y8bg5k5atnu
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerstore?smtt=0.0.9
•INFO MANAGEMENT FOR BUSINESS By Email
panjiofficial24@gmail.com
#Ekspedisipulaukomodo #Epicmoment #Komodomakan

Komentar
  • Pernah mikir ga sih Komodo berani menyerang kerbau yang besar Tapi kenapa seolah di desain untuk takut menyerang manusia ya? Memang manusia itu mahluk paling tinggi derajatnya

    FURQON ALBAETHFURQON ALBAETH3 hari yang lalu
  • Pake lensa tele bang biar ga ngedektin

    Ilham ChedaIlham Cheda5 hari yang lalu
  • Paling kren kalau KORUPTOR Dibuang di pulau Komodo. Biar mati dicabik-cabik

    purnomo syamburipurnomo syamburi7 hari yang lalu
  • Bang panji,bang panji datangi donk,di sumatra ada orang yg bisa manggil siamang sama monyet pakai trompet tanduk kerbau..🙏

    Fery Setiawan malang 044Fery Setiawan malang 0448 hari yang lalu
  • taman Jurasik

    cheap plugcheap plug10 hari yang lalu
  • 8:07 Kodomo kayak merk sikat gigi anak wkwkw

    fastronik reloadfastronik reload10 hari yang lalu
  • Itu komodo makan komodo ya?

    GABRIEL 20510GABRIEL 2051013 hari yang lalu
  • Bang buaya yg di karetin ban blm ditolong?

    Dessy ManiezDessy Maniez14 hari yang lalu
  • Gw pengen langsung ke pulau komodo Dan megangnya

    bull dogbull dog16 hari yang lalu
  • Amazing mas panji 😍😍satwa kebanggaan Indonesia ❤️

    Yurika herzaYurika herza16 hari yang lalu
  • Mas komodo itu memakan temanyya atau tidak

    tebo daytebo day16 hari yang lalu
  • Com Esse Bicho

    Marli AlvesMarli Alves17 hari yang lalu
  • Cuidado

    Marli AlvesMarli Alves17 hari yang lalu
  • Fica Isperto

    Marli AlvesMarli Alves17 hari yang lalu
  • Salah satu Hewan Purba yang masih Exis..Komodo..mantappp

    Blessing NewsBlessing News17 hari yang lalu
  • Indahnya ciptaan Tuhan🤗

    Rara MendutRara Mendut17 hari yang lalu
  • yang manusia makhluk paling kejam aja pada takut eui

    henik wuzunhenik wuzun20 hari yang lalu
  • Orang timur pasti bnyak belum ksini 😂😂😂

    Akel van WattimenaAkel van Wattimena20 hari yang lalu
  • Dalem hati bg panji yg kecil boleh dibawa ke Blackhouse gk ya buat dipelihara hahaha

    Lola WarokaLola Waroka20 hari yang lalu
  • Makasih banyak A' Panji kontennya. Dari dulu saya pengen banget lihat pulau komodo itu sperti apa dan kehidupan disana seperti apa. Sukses terus A' Panji

    nopi permatanopi permata20 hari yang lalu
  • Kava masih d tempat Panji.ko ngga kelihatan sekarang dari budak Cipanas .cianjur

    Jenal AbidinJenal Abidin20 hari yang lalu
  • Gk ada naga2nya, yg ada Ya kadal, biawak, bunglon. Berlebihan bat, naga dr mana

    MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #23MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #2322 hari yang lalu
  • Tolong youtube,,,,,,iklannya ditayangkan dibelakang aja,,,,,,,karena sangat mengganggu sekali......

    Achmad MashuriAchmad Mashuri22 hari yang lalu
  • koruptor malu liat ini .

    axlaxl22 hari yang lalu
  • Bang Panji Explorer badak cula 1 nya bang biar lebih mengenal satwa yg di lindungi

    Wahyu Yoga PratamaWahyu Yoga Pratama23 hari yang lalu
  • Pri hati hati ni pri bukan biawak nih kodomo hahaha gua ngakak bang Panji

    Farhan Aang123Farhan Aang12323 hari yang lalu
  • Saran, sebaiknya jangan pake musik sangat menganggu

    imam andoimam ando23 hari yang lalu
  • Masih ingat HOAX mas Panji dimakan Komodo kocak sih

    PANGESTUPANGESTU23 hari yang lalu
  • Ahh apaaan tuh kodomo yeh😂😂😂

    ASANK GAMINGASANK GAMING24 hari yang lalu
  • Bg Panji , kunjungi buaya Riska yg viral ..

    Ahmad AhmadAhmad Ahmad25 hari yang lalu
  • Pengambilan gambarnya keren banget a . Terimakasih telah berbagi moment pengetahuan 🙏

    R Camelia Wisnu SR Camelia Wisnu S25 hari yang lalu
  • Luar biasa aa ... Masuk sarang komodo😮👍🏻

    farid udinfarid udin25 hari yang lalu
  • extrim liat komodo mukbang

    Septiadi PutraSeptiadi Putra25 hari yang lalu
  • awas prii!! bukan biyawak nih,"Kodomo" AHHA

    Mikha DefiantoMikha Defianto25 hari yang lalu
  • Bang Panji bilang komodo kodomo wkwkwk

    pandualam shpandualam sh25 hari yang lalu
  • Itu kelahi apa kawin sih😅😅

    Muhammad YusriMuhammad Yusri26 hari yang lalu
  • BG klau jiwa petualang tangguh,coba dong tangkap komodo seperti Abg menangkap buaya🙏🙏🙏

    Rahmad IllahiRahmad Illahi26 hari yang lalu
  • 8 : 05 Alprih hati hati prih bukan biawak ini ,KODOMO nih 🤣😂🤣 kodomo kata mas panji😅

    YTallYTall26 hari yang lalu
  • Yg lagi rebahan bayangin tiba2 ada di Deket kaki lu wkwk

    Fikri GaligoFikri Galigo26 hari yang lalu
  • Kok ituh ada penyelundupan komodo mas Panji

    Ali AliAli Ali26 hari yang lalu
  • Komodo hanya di indo awas ajh kalo dijual apalagi di bawa ke luar negri

    Ali AliAli Ali26 hari yang lalu
  • Harimau Jawa sama badak bercula satu ajh udh punah bukanya dilindungi

    Ali AliAli Ali26 hari yang lalu
  • Semua dibabibuta hanya karna uang,untung ada mas Panji

    Ali AliAli Ali26 hari yang lalu
  • Kalo manusia serakah

    Ali AliAli Ali26 hari yang lalu
  • Coba ada bang panji

    Hfhfhud ZhsysgsgHfhfhud Zhsysgsg27 hari yang lalu
  • Wow...top..keren...tp Agak serem ya...

    Handi YusupHandi Yusup27 hari yang lalu
  • Awass pri ini bukan biawak..ini kodomo🤣

    khamarulオロシkhamarulオロシ27 hari yang lalu
  • Bisa ga komodo lebih besar dari ukuran biasanya

    Bf SquadBf Squad28 hari yang lalu
  • Duh jadi pengen ke labuan bajo

    Ega Ridwan NugrahaEga Ridwan Nugraha29 hari yang lalu
  • Jenis buaya darat

    Oahyoe SoeboehOahyoe Soeboeh29 hari yang lalu
  • Jika ini dilakukan saat Pandemi, saya khawatir Komodo-komodo bisa tertular Covid 19. Jika sampai terjadi maka bisa-bisa akan punah Komodo kita. Saya lihat ada anggota Tim yang tidak disiplin, karena membuka Masker. Semoga kegiatan lancar, sukses, dan baik untuk semuanya. Termasuk baik untuk Komodo. Trims.

    - marsigit- marsigitBulan Yang lalu
  • 11:44 ni pas makannya

    Fadhel Thalib18Fadhel Thalib18Bulan Yang lalu
  • Living dinosaurs

    Alif ArgaAlif ArgaBulan Yang lalu
  • 8:08 kodomo hahaha

    Frendy SatriaFrendy SatriaBulan Yang lalu
  • Kodomo anjrit🙂

    Jennifer EsperansyaJennifer EsperansyaBulan Yang lalu
  • 8:05 alpri mundur kodomo ini bukan biawak

    NASRUL KANCILNASRUL KANCILBulan Yang lalu
  • 8:08 apa hanya gw, binatang yang ganas untuk sikat gigi?

    Rofi Iqbal HanafiRofi Iqbal HanafiBulan Yang lalu
  • Sekali kali main ke istana ular bang

    VENOX27 KNIGHTVENOX27 KNIGHTBulan Yang lalu
  • Saya juga pernah mang panji papasan sama komodo dari deket, di menjerite, sangat menegangkan tanpa bawa kayu cabang, untung komodo nya lari

    Asep SahroniAsep SahroniBulan Yang lalu
  • Alprih hati" prih mundur prih ini bukan biawak, tapi kodomo 😂

    Farux ELdoriiFarux ELdoriiBulan Yang lalu
  • Kodomo 😁

    golang galinggolang galingBulan Yang lalu
  • Bangke tegang gw

    heri irwantoheri irwantoBulan Yang lalu
  • Kurang seru a Panjinya megang kamera terus.

    Fadly RamzeinFadly RamzeinBulan Yang lalu
  • Pengen gua bawa pulang yang kecilnya

    Mezone 17Mezone 17Bulan Yang lalu
  • Semoga lancar rizkinya a Panji, biar bisa ngonten keindahan dan kekayaan alam Indonesia Krn sekarang sulit lihat di tv, yg kebanyakan cuma hiburan sj jarang pengetahuannya. Terima kasih a panji

    ROSSI IndahROSSI IndahBulan Yang lalu
  • Ujung" nya di makan juga

    Warzim CommunityWarzim CommunityBulan Yang lalu
  • A'panji anjak dreem team dong biar mereka bisa liat jugaa Yg setuju like dong

    BAYU PRASETIYAWANBAYU PRASETIYAWANBulan Yang lalu
  • Kak panji kasih lah musang pandan aja dari jenengan buat saya walau jenengan pencinta reptil tp q tau jenengan jga pcinta hewan lain...buat peliharaan saya 🙏🙏..sukses trus aa..

    Sam OgieSam OgieBulan Yang lalu
  • Andai aku bisa sehebat Panji petualang....

    Sari SilvinaSari SilvinaBulan Yang lalu
  • Yang dimakan bukan Kang Panji kan

    nat channelnat channelBulan Yang lalu
  • Bang panji coba liat channel thu fui 3 mien

    novianita novinovianita noviBulan Yang lalu
  • bukan biawak tapi kodomo hehehehe

    Angga DirefaAngga DirefaBulan Yang lalu
  • Terimakasih banyak ya bang menyemangat kan kita waktu pamdemi semoga Allah selalu jaga kak panji dan crew semangat bang

    Restianti SalmanRestianti SalmanBulan Yang lalu
  • pulau komodo

    Eko Susan17Eko Susan17Bulan Yang lalu
  • EKSLUSIF ! Keren Kang PANJI 😎

    Putra Bangka BelitungPutra Bangka BelitungBulan Yang lalu
  • 02.17 "Lagi Ngontol.." (telinga gw dengernya gitu gaes)

    Ir. FANSIr. FANSBulan Yang lalu
  • Astaga kodomo 🤣🤣🤣🤣🤣

    Monalisa DeoskarMonalisa DeoskarBulan Yang lalu
  • A Panji dah ga kaya dulu udah ga sering monitoring dah ga seru fidio nya kaya dulu lagi dong a Panji

    Iif Adsr17Iif Adsr17Bulan Yang lalu
  • Slam lestari semoga dan sangat berharap hewan hewan langka terutama ini komodo hewan purba dan hanya di indo tidak punak dan kita semua ikut melestarikan. teman teman suport juga ya video saya terimakasih.

    Hari channel21Hari channel21Bulan Yang lalu
  • in memoriam pandji dimakan komodo (hoax 2010)

    Mukhamad NurrofiqMukhamad NurrofiqBulan Yang lalu
  • *_Cara bedain kelamin baby salva dimana yaa? :/_* _Maklum Noob Owner :)_

    o k yo k yBulan Yang lalu
  • Keren

    Fransisca CarolinaFransisca CarolinaBulan Yang lalu
  • Prih mudur prih :D

    Marshall D. TeachMarshall D. TeachBulan Yang lalu
  • 8.08 bang komodo bukan kodomo wkwk

    Ferlan ReynandFerlan ReynandBulan Yang lalu
  • Kualitas nya ah mantapp

    Bento OfficialBento OfficialBulan Yang lalu
  • Kalo de'hakim udah pasti heboh thumbnailnya wkwkwk

    surnadi Kasmansurnadi KasmanBulan Yang lalu
  • Apa kabar tentang pembangunan disana bang,betulkah itu?

    Zain QarnainZain QarnainBulan Yang lalu
  • Skali kena gigitan komodo bisa mengerikan,, harus was was di alam Komodo tsb

    Handika Hari SaputraHandika Hari SaputraBulan Yang lalu
  • Bang, takut megang buaya atau komodo? Tolong dijawab, buat pengetahuan.

    TibobTibobBulan Yang lalu
    • @Erlangshen Jun Xiao Tian Quan suka2 gw dong, lagian gw ga nanya sama lu. Malahan jadi elu yg ga penting..

      TibobTibobBulan Yang lalu
    • Buaya ama komodo sama sama hewan buas, bang panji pun punya rasa takut. Pertanyaan yang gk penting!

      Erlangshen Jun Xiao Tian QuanErlangshen Jun Xiao Tian QuanBulan Yang lalu
  • 8:09 kodomo😂

    D. LawwD. LawwBulan Yang lalu
  • Salam lestari dari Bali aa Panji

    Gunk DiyanaGunk DiyanaBulan Yang lalu
  • jangan lupa mampir ke channelku ya sob.

    ihsan habibiihsan habibiBulan Yang lalu
  • a tolong dong dikamar mandi saya ada kodomo pengen ke kamar mandi jadi susah 🙏

    syhdnrmdhn sadansyhdnrmdhn sadanBulan Yang lalu
  • Keren bang Panji !!

    Apa KatamuApa KatamuBulan Yang lalu
  • Knpa sih di yt harus ada iklan

    Rozak JuniorRozak JuniorBulan Yang lalu
  • Liat proyek di pulau komodo

    BAGUS FerBAGUS FerBulan Yang lalu
  • Bayangin kyk apa klo komodo hewan yg agresif,liat manusia dikit kejar ampe ketangkep,makan,mungkin ni hewan bakal jarang dikunjungin,apalagi diburu

    XBZ GameXBZ GameBulan Yang lalu
  • Walawpun saya tidak sangupp kedana tapi saya bangga ada tayangan ini

    Bagasbetawi58 Betawi58Bagasbetawi58 Betawi58Bulan Yang lalu
  • "Alprih hati² prih bukan biyawak prih kodomo" :D

    SofiatunSofiatunBulan Yang lalu
  • Menit 8:07 panji “alrpi mundur pri, ini bukan biawak pri ini kodomo” Langsung inget odol sama sikat gigi gw

    Ivan SatrioIvan SatrioBulan Yang lalu
IDworlds