KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!

25 Nov 2020
914 696 Ditonton

JAMILHANAFI : instagram.com/jamilhanafii?ig...


follow ig management kami
HALV PRODUCTION : instagram.com/halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar
  • Stelah w nnton klarifikasi tasya nd' x'an-x'an smw coba fokus balasan chat'an dr mantan'y nd' lihat kata QUENN💙 mngkin ntu pangilan chynk dy wat tasya.. Nee see cma pndapat w jja nd' menurut x'an gmna ??

    Dhayat AcoelDhayat AcoelHari Yang lalu
  • Sabar ya bang🙏pasti ada yg terbaik buat lu

    Putra IsmialPutra IsmialHari Yang lalu
  • Ajakin ngobrol basabasi kak tasya ervina dong kak

    BlaCk JaCkBlaCk JaCkHari Yang lalu
  • Kak gimana kabar kak tasya ervina ya??

    BlaCk JaCkBlaCk JaCkHari Yang lalu
  • Gini guys kalo emng mba T ga selingkuh kenapa dengan mudahnya menerima orang baru beberapa bulan dan dengan mudahnya melupakan perjuangan kisah cinta mreka yang sudah taun2 nan?? Sampe kita tau yang namanya "hasta la vista babby??"

    BlaCk JaCkBlaCk JaCkHari Yang lalu
  • Life mus go on bro

    Resep ala nusantaraResep ala nusantara2 hari yang lalu
  • Kasih paham bg😎

    Manda SaputraManda Saputra2 hari yang lalu
  • sbr bro.. munkin satu hati..ko dpt jodoh yg tebaik ,,,,,,,amin.

    DIWELSON WellDIWELSON Well2 hari yang lalu
  • Senasib kita bang wkwk🤣

    Danny NugrahaDanny Nugraha2 hari yang lalu
  • Kenapa yg sana koment nya dinonaktfkn ?? 😂😂😂😂 Harusnya gak usah dinonaktfkan .. Biar adil netizen komennya wkwkkw

    Sakti Pratama Putra OfficialSakti Pratama Putra Official2 hari yang lalu
  • Masih ada cewek lain broooo tenang

    Fad ChanelFad Chanel3 hari yang lalu
  • Sabar bro lihat konten mu aku gk setuju hubungan sama Tasya broo Masih ada cewek hijab brooo hehe Yang intinya kesetiaan mu ku akui😂

    Fad ChanelFad Chanel3 hari yang lalu
  • Kaks andalan kaks idola 🔥🔥 kaks bikin vidio prank boleh 😎

    Muhammad SyahrilMuhammad Syahril3 hari yang lalu
  • Udh2 bkan bng jamil nd k tasya yank slah.... Ua yank slah udh ua yank slah ya.. Jdi udh baikan jja jngan kya gni... Udh pkok nya ua yank slah 🤣🤣🤣🤣😂😂😂

    Fandu AjaFandu Aja4 hari yang lalu
  • Sabar bang tetap semangat

    Rahman PutraRahman Putra4 hari yang lalu
  • kadang mikir knp masalah pribadi seseorang di tonton sama orang banyak..wkwkwk aneh gasi??menurut gua aneh bangsyaddd. apa ini semua hanya buat traffic?eh.. xixixi fvck drama

    Aldrie YogaAldrie Yoga4 hari yang lalu
  • kalo kata jamil di akun yutub nya bata youtube team netral sini kumpul kwkwkwkw

    fauzi ismailfauzi ismail4 hari yang lalu
  • Mls pacaran dulu nanti putus aip ku di bongkar

    Dewa OneDewa One5 hari yang lalu
  • Bg jem aku percaya lu org baik polos.. Apa ada nya.. Tetap semangat brother . Gua respec ke elo bg.

    Audy EffendiAudy Effendi5 hari yang lalu
  • Lah namanya juga konten pasti d bikin Rimet lah di bikin lahan Ama mereka .

    Al RastaAl Rasta6 hari yang lalu
  • MAKLUK CHANNEL SEBELAH JAGO KALI DRAMANYA.EMANG YH CEWE LEBIH JAGO KALO MANIPULASI SESUATU,CONTOH KECIL AJA SKRNG DIA SECEPAT ITU PACARAN SAMA MANTANNNYA...SMNGAT BANG JEM

    Room MovieRoom Movie6 hari yang lalu
  • Yg di sebelah lebih kepanasaaan santai aja padahal Ini cuma kasus putus bukan kriminal

    Ryan RyanRyan Ryan6 hari yang lalu
  • Sumpah bukti di sebelah gampang buat di buat Tapi feel gw lebih ke jamil dari hati ke hati nyampe

    Ryan RyanRyan Ryan6 hari yang lalu
  • Itu lah walau pun Klarifikasi Ini itu Tetep aja Mau bisnis kek mau Kerja sama apa kek Tetep Kalo Komitmen Tinggi ga bakal Kaya Lu dan si tasya bang di klarifikasi Tasya di bilang hanya Sekedar Temen bisnis tapi apa? Dari klarifikasi yang lu sampaikan walaupun ga banyak bukti yang bisa lu kasih tapi i know what u feel bang TETEP SEMANGAT BANG JEM + LANGGENG AMA PASANGAN BARU 👍

    Ricardo FesRicardo Fes7 hari yang lalu
  • Laki* mahh bgini ,, giliran udah putuss bru jlekin cwek ny pdhal gk sesuai dgn fakta ,, Klw memang benarr itu hrus ada bukti jgn bacot doang ,, ngomong juga muter* ,,

    Muhammad DarsonoMuhammad Darsono7 hari yang lalu
  • Gilak ya tuh cewe kwkw

    tata8 hari yang lalu
  • Semangat bg ,lo cwok bg ,kejar lah cita2 lo bg,intinya bahagiain orang tua dulu,doa orang tua buat anak nya sangat lah di jabah bg ,cari lain bg jamil,yang bisa terima abg apa adanya,jangan ada apanya hehe .

    WAK JALWAK JAL8 hari yang lalu
  • NAMANYA JUGA CEWE DRAMAAQUENNNN , SEAKAN2 DIA PALING MERASA TERSAKITI HAHAHA

    Budi AntoBudi Anto8 hari yang lalu
  • Biasanya gtu si cowo.. hahaha memutar balikan fkta.. kaya w dlu 🤣 malah w yg dituduh slgkuh pdhal dia yg slgkuh mlu.. ketika putus w pnya yg bru w dibilang slgkuh wkwkk

    dwiie yunitadwiie yunita9 hari yang lalu
  • Sukses selalu bang🙏

    JAHANAM FCKJAHANAM FCK9 hari yang lalu
  • Kak balikan sama tasya

    Idam KhalidIdam Khalid9 hari yang lalu
  • Semangat N Sukses selalu bang jam...

    Lea Fif GroupLea Fif Group9 hari yang lalu
  • 17:16 komentar netijen yg buat mreka ancur

    pashakanossapashakanossa9 hari yang lalu
  • udh jlas sekali.... ttap smngat kak jem... yg terbaik sdang mnunggu kakak

    MMU KARANGSARIMMU KARANGSARI10 hari yang lalu
  • Suara berlliana itu

    Denny ChrisDenny Chris10 hari yang lalu
  • Karma pasti berbalik kok tenang aja,karma pasti lebih sadis:’)

    Annisyah AgussalimAnnisyah Agussalim11 hari yang lalu
  • Cewe murahan itu bro

    lioneljesayah onellioneljesayah onel12 hari yang lalu
  • 3 akun gue nonton chenel ini cumak karena tasya sekarang dah la bay

    Vera RisaVera Risa12 hari yang lalu
  • Semangat bg, Kangen konten mu kek dulu lagi, Pass lucu lucu'an di lampu merah🤣🤣🤣

    Anggara Legoeszz JuniorAnggara Legoeszz Junior12 hari yang lalu
  • Cewek mah kebanyakan matree loh bg jamill, Kaloo udah marah ujung² ngeblokk ig kita,

    Anggara Legoeszz JuniorAnggara Legoeszz Junior12 hari yang lalu
  • Harus kuat bang jamil kaya rahman alias tete ko

    Husen SenHusen Sen12 hari yang lalu
  • Salam dari trnate

    Husen SenHusen Sen12 hari yang lalu
  • Sllu mendukung bang jamil

    Husen SenHusen Sen12 hari yang lalu
  • Smangat aja kak jamil,, trausa mkirin tasya dia telah membuang orang yg terbaik dri yg terbaik,, mnkin dia tdk brpikir mantan nya lbih baik tlol kan,, namanya juga mntan dia orang salah lol smngat kak jamil

    Tommy 07Tommy 0713 hari yang lalu
  • Memang dari awal lu lembak jamil...pantas tasya kurang sreg karna gayamu kurang gentle bro

    AMIR 98AMIR 9814 hari yang lalu
  • Santet ae kesuwen bang

    voka mbokvoka mbok15 hari yang lalu
  • Lu nutup”in bukti cuk kwkwkwkw

    MelvinMelvin15 hari yang lalu
  • Mungkin Dia bkn Perempuan yg Terbaik Buat bng jamil.semangat bng karma ituu pasti Adaaa

    vera wativera wati15 hari yang lalu
  • Semangatttt 💪💪💪💪💪💪

    Yenni SusantoYenni Susanto16 hari yang lalu
  • Jamil gantrng kokkk ihhh smngat truss ya

    Tiara WijayantiTiara Wijayanti16 hari yang lalu
  • Wanita akan selalu menelan ludahnya sendiri..

    Jomlo GantengJomlo Ganteng16 hari yang lalu
  • Bayangin bro, lo lagi di ternate,dia digoyang mantannya ampe keringetan.

    H. Y.MH. Y.M16 hari yang lalu
  • Manaa yang lu bilng bukti nya dia selingkuh? Ituu cuma chat biasa kalian . Ga ngertii aing

    Abizard AlikAbizard Alik16 hari yang lalu
  • Belibeettt lu mah bang sumpah, dri awal lu ngmng tasya terlalu ikut campur keluargaa lu, trus setelah itu luu ngmng tasya bantuin lu karena kita pasangan. Yg bener yang gmn sih? Ribettt sumpah

    Abizard AlikAbizard Alik16 hari yang lalu
  • Kbnyakan drama asu

    Ey yowEy yow17 hari yang lalu
  • yuk bagi kalian yg nonton video klarifikasi tasya kalian sadar gak bukti yg tasya berikan dari ss wa tasya sama juna.kalian sadar tidak kalau nama tasya di hp juna adalah queen💙

    algajinkaido jralgajinkaido jr17 hari yang lalu
  • Semangat terus sehat terus bang ...

    fan chanelfan chanel18 hari yang lalu
  • smangat ka jem insya allah akan indah pada waktunya mungkin bukan jodohnya abang tetap berkarya dan smngt trs jangan dengar apa kata org yg tau bnr atau tdk nya hanya diri kita sendiri jadi tolong ya natizen jangan pada hujat mrka

    Icha KembuIcha Kembu18 hari yang lalu
  • Mantap brey,, 👍👍👍👍 Kalau mau bar2 jgn bawa keluarga, ngga asyik, keluarga harus di lindungi, jgn kaitkan dgn maslh keluarga klau udah mau lepas dalam hubungan,, anjay 😁

    Sei OktaSei Okta19 hari yang lalu
  • Bang salam dari Ternate yang sabar bang🙏

    DO'A IBU channelDO'A IBU channel19 hari yang lalu
  • Penjara aja

    Fanny MbemFanny Mbem19 hari yang lalu
  • Kenapa gue nonton ini sih.... Penting banget apa buat gue 🤪

    Tampungan CityTampungan City20 hari yang lalu
  • Tasya itu kasar bgt jadi cewek! Dhlh gppa, bnyak cewek Laen bang

    Azik Z 02Azik Z 0220 hari yang lalu
  • Lu klo g ada tasya lu g bakal naik

    AM ChannelAM Channel20 hari yang lalu
  • udalah dia juga pansos aja

    Agustina MurAgustina Mur21 hari yang lalu
  • sabarrr

    Hafid EfendiHafid Efendi21 hari yang lalu
  • Tim Tasya. Tuh Tasya punya banyak bukti Napa luuu..

    zero diamondzero diamond21 hari yang lalu
  • Kalau dilihat ini masalah keluarga seperti dibawah ke sistem marketing dunia IDworlds sabar aja bang gak usah lah bang urusin orang kayak gitu

    Muhammad FaisalfazrulMuhammad Faisalfazrul22 hari yang lalu
  • Putus aja ribet

    Muhammad FaisalfazrulMuhammad Faisalfazrul22 hari yang lalu
  • Diam itu lebih baik, dari pada kesana kemari cari pembenaran, terus ngonten 👍

    muhamad taofikmuhamad taofik22 hari yang lalu
  • Salam Dari Malaysia . Gua udah follow lo udah Lama . Semoga kuat yaa . Gua pon kena sama mcm lo bro 😂 . semoga kuatt !! always support

    Mohammad HaziqMohammad Haziq22 hari yang lalu
  • Gua udh ikutin lu dari IDworlds lu masih kecil.. masih prank.. tapi sejak sama si Tante Queen gua ga ikutin lagi.. pas gua liat Tante ga sama lu di tiktok.. gua coba buka yt lu.. dan terjadi.. dah lu semangat bg.. dunia ini indah .. berlian akan tetap berkilau meski di dalam lumpur..

    Ranger HitamRanger Hitam23 hari yang lalu
  • jamil, lafyu

    Allida AyuniarAllida Ayuniar23 hari yang lalu
  • Tenang bang masih banyak yang lebih baik di luar sana

    Rizadz AhmadRizadz Ahmad23 hari yang lalu
  • SEMANGAT BRO.. gw di tim lu bro.. dr gaya bicara mantan lu aja gw gak pnh suka bro.. prcayalah bro, dia gk akan pnh bhgia lg sprti saat sm lu.. laki2 ganteng itu bxk bro. Tp laki2 yg baik dan setia itu sgt terbatas jmlahnya.. sabr bro.. trzz berkarya.. lu hebat bro tnp dia sklipun..

    Esha SesamaEsha Sesama23 hari yang lalu
  • Udah glowing udah cakep dari tadinya gembel wahaha ehh malah ninggalin...parahhh bgt dah

    Irfan AlamsyahIDIrfan AlamsyahID24 hari yang lalu
  • LELAKI BAIK PASTI BANYAK TANTANGAN NYA, TETAPI HASIL NYA NANTI SANGAT MEMUASKAN, BAHKAN BERPENGARUH KESEMUA SUDUT PANDANG BANG. SEMANGAT DAN SEHAT SELALU, AMIN 😇💯

    ASIDO OFFICIALASIDO OFFICIAL25 hari yang lalu
  • Muncul di beranda dan gue g tau mereka siapa. Apa gue yang Kuper. Mereka artis atau youtuber biasa ya. Gue bener benar g tau mereka siapa

    Ribut safitriRibut safitri26 hari yang lalu
  • Bantu gw naik RANK dong 😭 Buat bg Jamil mah, gw dukung lu👍

    Yyd OfficialYyd Official27 hari yang lalu
  • Kesihan kk Tasya di bilang selingkuh , padahal ini permasalahan komentar yg ad sebutan hutang dan keluarganya aja. Marah boleh tp jgn nambah cerita.

    Hesti Dewi RahayuHesti Dewi Rahayu27 hari yang lalu
  • Wkwkwk sampek di sampek di perlihatkan chatnya

    jami Rullahjami Rullah27 hari yang lalu
  • Mantap bang jamil gue suka kata2 lo trakhir 19:25 sampai habis.

    SVY - TeamSVY - Team28 hari yang lalu
  • ❤️

    wedha sikumbangwedha sikumbang28 hari yang lalu
  • Santai aja.. skrg mantannya dia dapet basiannya elo bro 🤣 elu dapet yg msh fresh dong. Wkwkwk

    JeremeeVJeremeeV28 hari yang lalu
  • Udh ada bagusnya juga putus bang lgian tasya b aja masih mending lu sm berli dah cocok pisan

    aghni rizkyaghni rizky28 hari yang lalu
  • semangat bang masih panjang masa depanmu wkwk sekarang dah bahagia kan sama kak Berliana uwuuuu

    Khusnul KhotimahKhusnul Khotimah28 hari yang lalu
  • Semangat bang jem,sukses terus

    Well HalawaWell Halawa28 hari yang lalu
  • Aku padamu jems..

    ALfira HayunaALfira Hayuna28 hari yang lalu
  • Abang ngana hpus da video ngana Deng dia, Tra tulus dia cinta ngana

    Ansar UmasugiAnsar Umasugi29 hari yang lalu
  • Sekarang gue nnton terus

    Surya RamaSurya Rama29 hari yang lalu
  • Jamil jamil, dari awal lo ngerank dia yg lo suruh dia pura pura jadi pacar nya, lo salah orang, semenjak lo sama dia gue malas nonton youtube mu, sekarang lo jadikan pelajaran, intinya fokus ke keluarga cari uang banyak banyak buat keluarga, tapi gue respect sama lu bro

    Surya RamaSurya Rama29 hari yang lalu
  • si tasya emng mtrex fix

    Fakih ahmadFakih ahmadBulan Yang lalu
  • Semangat jamill jangan drop gara2 cewe yang gara2 lu dia naik,,,suatu saat pasti ada penyesalan dari dia..selalu tersenyum masih banyak cewe yang tulus dan syaang sama lu dan keluarga lu ..

    Hery AntoHery AntoBulan Yang lalu
  • pacaran untuk tenar putus demi mantan parah sih mbak tasya

    alec oalec oBulan Yang lalu
  • Udah bg jamil ngapain di urusi kali Mendingan mendaki gunung .. biar segar itu pikiran bg hehehe Penyesalan pasti dtng belakangn percaya karma itu ada bg . 😁😁🖒🖒🖒

    Abbas SubaktiAbbas SubaktiBulan Yang lalu
  • Musnahkan cowok kek gini yatuhann gak suka bgt gua

    Salshabila Nouvanka SSalshabila Nouvanka SBulan Yang lalu
  • Disini saya paham pacaran tu hanya seleksi kalo uda nika jalan sama orang lain itu selingku, yg sabar bang jamil 💯🙏

    m tahirm tahirBulan Yang lalu
  • Di channel nya kak Tasya ,udh dihapus semua ya tentang kebersamaan kak Jamil sama kak Tasya nyaa,pdhl udh cocok loh:(

    Iren MarnisaIren MarnisaBulan Yang lalu
    • Klo gini gk cocok aowkoakwo batin tuh si jamill

      Berita Persib Terkini sportBerita Persib Terkini sport23 hari yang lalu
  • Orang Timur Seperti Kita Ini Satu Yang Tak Boleh Dilewati (Jangan Hina Keluarga) Jika Terjadi Watak Orang Timur Pasti Keluar. Semangat Pace 😎

    Devtek IndonesiaDevtek IndonesiaBulan Yang lalu
  • Jamil Gas torang maluku,,🤟

    Aldhy SamuraixAldhy SamuraixBulan Yang lalu
IDworlds