9 WEAPON MASTER SUPER BUFF?!? LIFESTEAL NYA LEBIH DARI 100%.. GILAAAAA BETSSS

4 Apr 2021
181 817 Ditonton

AYO MAIN , BELAJAR DAN SHARING GAME BARENG GUA! :D
Playlist Magic Chess : idworlds.info/slow/PLIzMHqh8e2uaH5sCy6pX8LAUQgQONPZsg
Yang mau NYAWER bisa langsung klik link Sociabuzz dibawah :
sociabuzz.com/bassklemens/donate
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Don't forget to LIKE, SHARE and SUBSCRIBE :)
and turn ON your notification bell!
Business inquiries:
Email: klemenskusuma@gmail.com
Instagram: @bassklemens
Cara Top-Up Mobile Legends, PUBG Mobile, Ragnarok M, Free Fire, dan game favoritmu mudah & murah? Langsung Coda Shop: coda.shop/Ios
#MAGICCHESS #MOBILELEGENDS #CODASHOP

Komentar
  • Tim combo anak TK mana nih!!

    Bass KlemensBass Klemens17 hari yang lalu
    • Kadang MC gak adil gue yg epik musuh nya glory👍

      Gede Gunawan.Gede Gunawan.13 hari yang lalu
    • Itu ngebug bang los pecadosnya

      Aziz BantengAziz Banteng15 hari yang lalu
    • Itu ngebug ko

      Rista FaizahRista Faizah16 hari yang lalu
    • Ada juga bg main mage campur haya 😂😂😂🤣

      Gusti MardianusGusti Mardianus16 hari yang lalu
    • Review chessboard baru donk bang 😉

      MISTER GAMINGMISTER GAMING16 hari yang lalu
  • Pernah liat kobas pake baju kaos engga sih klean? kontennya pake sweter semua perasaan wkwkw

    Rio AufaRio Aufa12 hari yang lalu
  • Hi bng

    GDIntanAl ahzarGDIntanAl ahzar14 hari yang lalu
  • Los Pecados 4 Bug di Advance Server bg, Itu musuh nya pakai Los Pecados 4 Bug nyaa kalau kita pakai Los Pecados 4 Duitnya malah buat musuh yg dilawan

    TWICEGabriella`TWICEGabriella`15 hari yang lalu
  • Astro powerr bang

    ILHAM GamingILHAM Gaming15 hari yang lalu
  • 11.37 anjing yg maen freya banyak banget

    Haidar KhalishHaidar Khalish15 hari yang lalu
  • Saya akui memang susah main WM, apalagi di original server yang belum ada hero atlas, tapi kalau sudah jadi 9WM salah 1 hero 3 star susah sih matinya...

    Bisma PranataBisma Pranata15 hari yang lalu
  • 17:51 jual ap tu

    Eka AsaEka Asa15 hari yang lalu
  • kuntul

    Bahrul KeongBahrul Keong15 hari yang lalu
  • Enak zilong waktu season 0 atau zilong season sekarang bang ios?

    Rynzzy GamingRynzzy Gaming16 hari yang lalu
  • Request koBass Change 6 Archer

    X • CHANNELX • CHANNEL16 hari yang lalu
  • Lah udah ada atlas?

    Mayang SofiMayang Sofi16 hari yang lalu
  • ... 8:29 #bug

    Fajar R13Fajar R1316 hari yang lalu
  • Combo ldky vol. 2

    Muhammad SadamMuhammad Sadam16 hari yang lalu
  • Itu bug nya los pecados ngab

    Ahmad RamadhanAhmad Ramadhan16 hari yang lalu
  • Sipit

    GUSIONGUSION16 hari yang lalu
  • Dulu: freya tnpa northen vale hanya janda biasa sekarang: freya +northen vale tetep jnda biasaa

    Ayu SrilasmiAyu Srilasmi16 hari yang lalu
  • Gk lah,,wm emang dr dlu powernya selalu pling gede walau klah lvel hero,,tpi gk jamin menang walu powernya gede hhh,,klau ketemu karina astro assasin,,jdi berkedel juga tu 9 wm,,,coz demage hero wm bakal miss klau ngadep karina

    Adrian JvAdrian Jv16 hari yang lalu
  • Ko bass, blessing bintang udh di hapus moonton kah ?

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan16 hari yang lalu
  • Op itu bang klo archer 6 wm 9 🤣🤣

    Nur NoviantoNur Novianto16 hari yang lalu
  • Akhirnya agak lucu konten Abang jadi semangat ngeliat konten biar pandai main mc

    Galih Galih bagus KurniawanGalih Galih bagus Kurniawan16 hari yang lalu
  • Losd pekados sekarang biasanya ngebug bang, gw perna ngamalin

    Popo syaputraPopo syaputra16 hari yang lalu
  • Banyak yg beralih ngpush rank wkwk

    Izzy PrazikaIzzy Prazika16 hari yang lalu
  • Itu ko bass... Buat combo 6 lighborn 6 astro 3 wm.. alucardnya gak ngotak...

    Fauzi AliFauzi Ali17 hari yang lalu
  • 9WM Susah Bang Maen Chane, Soalnya Di Awal Lembek

    Anime34Anime3417 hari yang lalu
  • KANGEN KO BASS ANALYS LAGI MATCH MPL 🥺🥺🙏

    ARELLA CHANNELARELLA CHANNEL17 hari yang lalu
  • Maaf bang ios 2 Hari telat nonton konten lu.. X punya internet. Slm dri malaysia

    Epic ML GameplayEpic ML Gameplay17 hari yang lalu
  • Maaf telat bang🙏

    Riduan 280Riduan 28017 hari yang lalu
  • Gaes gw kaget dong menit 08.31 . Gebukan Franco terus duity namba.. hahaha.. ajaib.. Ternyata ko Bass juga nyadar.. Coba tiap main Kya gini. Auto kaya kita.

    OB GAMINGOB GAMING17 hari yang lalu
  • Maksh ko Bass.. gw ngikutin dari Chanel Mash kecil. Sangat menginspirasi dan gw pun buat channel youtbe baru.. hahaha. Semua ilmu dari channel ini bakal gw praktekin. .sukses terus ko Bass..

    OB GAMINGOB GAMING17 hari yang lalu
  • baru kali ini lihat bang bas sering bilang anjing,jadi tambah rame bang👍

    asadee tempeasadee tempe17 hari yang lalu
  • 𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ 18cams.xyz 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^ 1617633605

    Muhammad FadhillahMuhammad Fadhillah17 hari yang lalu
  • Kayaknya ada bug

    Sakti WibiSakti Wibi17 hari yang lalu
  • Bang wey bikin Kombo yang GX usah ribet pindah2 tempat Hero.

    Udi yana YanaUdi yana Yana17 hari yang lalu
  • Draw magic chess ga bang? Draw lah masak engga

    Sheldon J. PlanktonSheldon J. Plankton17 hari yang lalu
  • duitnya ngebug wkkw

    M R KazolM R Kazol17 hari yang lalu
  • Kaya baru bangun ko👀😁💃

    Joe GimangLHJoe GimangLH17 hari yang lalu
  • Bang tau skin PSG gk

    Nanada ArilNanada Aril17 hari yang lalu
  • Original server atau advanced server???

    TRUE FRIENDTRUE FRIEND17 hari yang lalu
  • Bang lu kalo main jangan kebanyakan nge roll terus

    Orang GantengOrang Ganteng17 hari yang lalu
  • Bang chessboard baru

    Trian BachTrian Bach17 hari yang lalu
  • Bug dapett duitt

    Kloy IdKloy Id17 hari yang lalu
  • Bang coba pake benny 3 trs pake 2 franco dpt dua hero kah?

    Muhammad FahmiMuhammad Fahmi17 hari yang lalu
  • Content magic board yg baru boss 👌

    Saruuu7 EmirSaruuu7 Emir17 hari yang lalu
  • Bulan ramadhan kayanya harus pake intro baru Bas 😀

    Captain IndonesiaCaptain Indonesia17 hari yang lalu
  • Gacha CHESSBOARD Terbaru ko bass

    Rich RHRich RH17 hari yang lalu
  • Bang smalam ktemu, tpi gua klahin combonya makai mm cadia wkwk

    Tanpa MaharTanpa Mahar17 hari yang lalu
    • Hoky aja gua bang smalam

      Tanpa MaharTanpa Mahar17 hari yang lalu
  • yang ngerasa iklan nippon paint nyebelin 👇🏼👇🏼

    Abdi Ammarul HAQAbdi Ammarul HAQ17 hari yang lalu
  • Atlas nya hilang bg

    Muhammad AbduhMuhammad Abduh17 hari yang lalu
  • Siapa yang denger waktu ko bass spam klik mouse pas mau ambil slot wkwkw

    Alifian NandanaAlifian Nandana17 hari yang lalu
  • Gak beli chessboard baru bang?

    Yudi WinataYudi Winata17 hari yang lalu
  • Itu duitnya bisa jadi 20 karena ada BUG dari LOSPECADOS ko bass. waktu claude ulti terus kill aurora jadi nambah 2 gold. Jadi masih ada bug.. Terus duit jadi 30 karena esme bunuh argusnya ko bas. Musuhnya nyala LP tapi ko bass juga dapet karena ko bass punya LP biarpun ngga nyala.

    HimynameisPramHimynameisPram17 hari yang lalu
  • Masih baru main magic chess, kok disini ada atlas?

    skyrtelskyrtel17 hari yang lalu
  • sama bang kadang gold sering naim sendiri wkwk

    Irvan ChristianIrvan Christian17 hari yang lalu
  • Itu lospekados musuh jdi koin kita

    ziko marmaziko marma17 hari yang lalu
  • aneh 17 jadi 20 gold😄

    IrchamIrcham17 hari yang lalu
  • gak pernh dpet combo 9 ko bas hoki bngt dah

    Esamaha PutraEsamaha Putra17 hari yang lalu
  • Dapat duit dari mana 17;kok jadi 19..

    Rendy PitonoRendy Pitono17 hari yang lalu
  • video nya baru 10 jam lalu,like nya melimpah 2.5k woww,

    A boyA boy17 hari yang lalu
  • Dah hampir setahun gak nonton , tiba tiba mau 1 juta subs Dulu nonton pake akun pertama

    GW GANTENG KAN BROGW GANTENG KAN BRO17 hari yang lalu
  • cuma di chanel ko bas, ripiu skin ga sampek 5 menit wkwkw😂

    Alfarichi SalmanAlfarichi Salman17 hari yang lalu
  • HARI INI AKU ULANG TAHUN GAES.... NGGAK ADA YG MAU UCAPIN KAH??

    inem Anastasyainem Anastasya17 hari yang lalu
  • Bang coba main elementalis eudora bintang 3 full item auto 1 vs everybody

    Gielbert RompasGielbert Rompas17 hari yang lalu
  • Bug lospecados itu gw juga sering gitu

    Muhammad FadillahMuhammad Fadillah17 hari yang lalu
  • semoga sukses trs bg. bismillah reccal vale rool 48 blm dpt 🙏 (75421097)(----)

    Dota FiDota Fi17 hari yang lalu
  • semoga sukses trs bg. bismillah reccal vale rool 48 blm dpt 🙏 (75421097)(----)

    Dota FiDota Fi17 hari yang lalu
  • EH ANJIR LOS PECADOS MUSUH NGE BUG DI MENIT 8:25 yang ngekill claude musuh ko bass ikut dpet tambahan 2 gold 😂👍🏻

    27 -I Gede Adio Wiradika27 -I Gede Adio Wiradika17 hari yang lalu
  • Bang kok gak pernah caster atau react MPL lagi?

    Sigit MunandarSigit Munandar17 hari yang lalu
  • Iya bang giliran pake wm gua pas banget ketimbang lainnye

    Raqqila ZalfaRaqqila Zalfa17 hari yang lalu
  • Hanabi mm venom seksrang najis bet dah cobak bang

    Bagas PratamaBagas Pratama17 hari yang lalu
  • Bang dalam masa 3hari ni main mode ranked.boleh ga?

    Izzat RidauddinIzzat Ridauddin17 hari yang lalu
  • Slot 8, yg bintang 2 baru dua hero

    Faris AriesFaris Aries17 hari yang lalu
  • bang kllo nnto konten MC di channel sebla rasa nya itu aneh gitu , mendingaan chanel mantan pro player yha ka

    brackelbrackel17 hari yang lalu
  • Bug los pecados ko,,musuh yg pake los pecados kita yg dapat koin

    Cahya ArifCahya Arif17 hari yang lalu
  • 8:30 nge bug kah .. ? efek duit receh nya dari Astro bukan ke les peqados gua juga pernah kek gitu efek duit receh nya bukam ke Les Peqados tapi ke Astro yang dapet ...

    Seekor TititSeekor Titit17 hari yang lalu
  • Bang aku udah beli sampai semua Hero wm bintang 2 ga ada yang kasih wm blessing bang stack di 7 wm

    HAVID FIGHTERHAVID FIGHTER17 hari yang lalu
  • setiap hari aku main combo 9wn ,mula ii memang dibantai tpi late game auto win

    Syamil DanishSyamil Danish17 hari yang lalu
    • Pake comander apa bos?

      Ansuh MhubarokAnsuh Mhubarok11 hari yang lalu
  • Gw udah berkali-kali pengen 9 wm cuman jadi sekali dan itupun gak sengaja

    M. Rifai Iskandar Y.M. Rifai Iskandar Y.17 hari yang lalu
  • Semangat terus ko bass,Sorry telat soalnya sekarang udah sekolah

    Universe MlUniverse Ml17 hari yang lalu
  • Los pecadosnya ngebug bang, itu dapet gara2 los pecados musuh yg kill hero lu. Jadi dia yg kill yg dapet duit lu wkwkw

    andika saputraandika saputra17 hari yang lalu
  • Kok gua gg pernah ketemu sama Roger ya .?

    Moh IlyasMoh Ilyas17 hari yang lalu
  • 3:38 kan tadi ko bas abis jual karina sama iritel.

    Man !Man !17 hari yang lalu
  • Bagi bss klemes sekin epic harga 600 Mura bagi saya.1 tahun belum tentu bisa beli

    Telo BakarTelo Bakar17 hari yang lalu
  • Susah d praktekin kalo gak dapat blesing

    Express DataExpress Data17 hari yang lalu
  • BANG GAK REACT MPL SEASON 7 BANG?

    Arena GamingArena Gaming17 hari yang lalu
  • Panutan 👍👍👍

    Yan SoetonoYan Soetono17 hari yang lalu
  • Gilaaa boss liat mukalo kesel jadi seneng gua njir🤣🤣🤣

    Panda X07Panda X0717 hari yang lalu
  • Bang kok wm gua atlas nya gak ada yah

    Aril ArilAril Aril17 hari yang lalu
  • Ngebug bang, tadi gua juga gitu, pake esme dapet duit teros

    hasan 025hasan 02517 hari yang lalu
  • Hyper lance

    Axel WijantoAxel Wijanto17 hari yang lalu
  • Maaf bang telat baru plang ulangan:)

    Amir ajhAmir ajh17 hari yang lalu
  • Bang,hyper atlas dps

    Raka IkhsanRaka Ikhsan17 hari yang lalu
  • Mantap bang mantap

    Argityan Juliardi WigeasArgityan Juliardi Wigeas17 hari yang lalu
  • Bang mejik ces ku kok gak ada rojer nya bang

    Bayu BayuBayu Bayu17 hari yang lalu
  • Bang makan bang

    Ade SetiyajayaAde Setiyajaya17 hari yang lalu
  • Itu los pecados di advance kadang ngebug bang. Punya orang lain kadang keikut ke kita 😀

    Arman 215Arman 21517 hari yang lalu
  • bang kali2 main rank coba

    FATIHFATIH17 hari yang lalu
  • Has clow hapus aja dah di magic cas

    mikomiko17 hari yang lalu
  • 08:22 - 08:33 itu dapet dari astropower bang, liat aja astrony kayak gerak gtu kayak memberikan coin

    AKSA WIDODOAKSA WIDODO17 hari yang lalu
  • gw cape maen mc, dijolimi muntun teruus

    Hafiz KhaliqHafiz Khaliq17 hari yang lalu
IDworlds