Lihat hasil modif motor pemberian dari Amanda Manopo !!!

13 Peb 2021
517 919 Ditonton

idworlds.info/from/4M6CbK7VnoOYmqM/video

Komentar
  • Kapan barengan lagi bb & Manda seneng lihat kebersamaannya🙏

    Hery RustandiHery RustandiJam Yang lalu
  • se Indonesia akan kena prank bily ama manda hebatt loo jon

    Bayu FirmanBayu Firman20 jam yang lalu
  • Untuk billy cukup temui ustadz tanya gangguan jin yg ikuti nya ..agar bang billy cepat nikah dgn amanda...semangat terus bang..maaf cuman mengingatkan saja

    Agus M NoerAgus M Noer22 jam yang lalu
  • Bang adakan doa dan yasinan dirumah olga sahputra kan hbs direnovasi..ajak ustadz dan jamaah lain nya..sekalian minta doa bersama supaya dgn amanda bisa ke jenjang yg abadi dan bahagia

    Agus M NoerAgus M NoerHari Yang lalu
  • Kok gak ada lagi video bg billy sama cimol cerita tentang mengingat manda sih

    Noviarti OpetNoviarti OpetHari Yang lalu
  • Kok di hapus you tube cerita tentang amanda sih bg billy

    Noviarti OpetNoviarti OpetHari Yang lalu
  • 😁😁😁😁😁Billy....kamuuu sudaah difitnaaaah...samaa pasangamu dan keluargaanyaaa....

    Jhon narimoJhon narimo4 hari yang lalu
  • Bang bill makin hemayy deh gemezzz

    Nay isnainiftyNay isnainifty6 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/072kiZuogWKBoqM/video

    CKRA 777CKRA 7778 hari yang lalu
  • Jhon, mending balikin motor pemberian Amanda Manopo. Semangat selalu Jhon kami mendukungmu. Aku juga stop nonton sinetron yang dibintangi oleh si itu....

    Nur LindahNur Lindah8 hari yang lalu
  • Jangan pake emots bosq biar trending gas poll

    sapar cehnelsapar cehnel10 hari yang lalu
  • Udah putus

    Da NielDa Niel10 hari yang lalu
  • Wah gila sih di putusin di Instagram saat live 😰😰 Kalian harus nonton gaes di IDworlds saat Amanda Manoppo LIVE DI IG 😪😪😪

    Richo AjRicho Aj10 hari yang lalu
  • Keren

    lia ningsihlia ningsih11 hari yang lalu
  • Tp ini bily bkin vlog blm lmaa loh,mash minggu2 kmrn yg dy akhirnya syuting ovj lgi, knp skrg vlog2 nya bkin sedih 😭

    Septiana PutriSeptiana Putri11 hari yang lalu
  • Kangen bili sama amanda. Tetap semangat kalian berdua dan rejekinya tambah.

    Rasmawati ManihurukRasmawati Manihuruk12 hari yang lalu
  • Bang billy lagi di uji kesabaran nya dan kesetiaan nya..cukup bw sholat dan berdoa bang...minta yg terbaik untuk bang billy dan amanda manopo...semoga sampai jenjang pernikahan yg abadi dan sakinah aamiin

    Agus M NoerAgus M Noer12 hari yang lalu
  • Apa gk jlz gambarnya kamera belurr bang Billy..

    putra rifputra rif13 hari yang lalu
  • Dulu bolehla lho ngevlog bareng amanda. Sekarang ngak bisaa lagi udah diputusin ama amanda lho. Jadi cuma bisa ngevlog ama moto aja billy. Atau kalau ngak nanti nya ngevlog ama anjing2 aja lho billy.😭😭😭😭😭

    Osman BujangOsman Bujang13 hari yang lalu
  • Waw ganteng banget keren

    Nurhayati KurniawanNurhayati Kurniawan14 hari yang lalu
  • Mantap broo motor nya

    Dodi OT LarasDodi OT Laras14 hari yang lalu
  • Waaah mtrx keren2,

    raymon wijayaraymon wijaya14 hari yang lalu
  • Keren nech motor-motornya.

    Mr. Fahmi's officialMr. Fahmi's official14 hari yang lalu
  • BANG BILLY MANA LANJUTANNYA..KATA BANG BILLY TUNGGU LANJUTANNYA🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Lia AnastasyaLia Anastasya14 hari yang lalu
  • Gaskan

    Gode ranGode ran14 hari yang lalu
  • Bang bily main 2 tak donk pengen ngeliat 😄

    Wahid RamyantoWahid Ramyanto14 hari yang lalu
  • kenapah sih bang harus di tup tup Pi kami tuh kangen bang sama kaliyan berduwa rasanya pengen nagis kalaw ga ada kaliyan 😂😂😂 kangen bilman

    Dika SmplDika Smpl14 hari yang lalu
  • Nikah bang

    Senine_ MancingSenine_ Mancing14 hari yang lalu
  • Mantap

    Salep 99Salep 9914 hari yang lalu
  • Klu bwt conten jgn bawa2 nama Amanda lg lah bg billy ntr loe dibilang pansos lg.loe lebih terkenal dari Amanda

    Makcik BawangMakcik Bawang14 hari yang lalu
  • Bikin konten Ama temen2 lama bos bill, kayak Tarra, Chand, atau Enzy.

    Antok AnggiAntok Anggi14 hari yang lalu
  • Trending

    Bangke AyamBangke Ayam14 hari yang lalu
  • Kangen bang billy

    Naisya ZahraNaisya Zahra14 hari yang lalu
  • Bikin konten lagi dong bang brsama Amanda kangen nih bang rasayah 😭😭😭

    Dika SmplDika Smpl14 hari yang lalu
  • Mantap jonnn menyala

    Elfatih QahtanElfatih Qahtan14 hari yang lalu
  • Bro cepat" halalin Amanda manopo!

    Sel SelmiaSel Selmia14 hari yang lalu
  • Sukses selalu ya jhon...

    Sohib1234 OkeSohib1234 Oke14 hari yang lalu
  • Gassss

    Andika RafliAndika Rafli15 hari yang lalu
  • bang kalau boleh kasih saran dan usul.kalau bisa itu modif motor dari nol coba pasti bagus.

    rifky officiallrifky officiall15 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu Abangku...

    Aulia RahmaAulia Rahma15 hari yang lalu
  • Yo ayo to trendinh

    Iwan HadiqulIwan Hadiqul15 hari yang lalu
  • Semoga lancar konten2 nya ya abng...

    ABABIL SEJATIEABABIL SEJATIE15 hari yang lalu
  • "Trending" "Trending" "Trending" Jangan lupa Like & Subs©ribe 🤗

    GENERASI MUDA01GENERASI MUDA0115 hari yang lalu
  • Jempol buat Billy Syahputra keren banget

    Hamid GhozaliHamid Ghozali15 hari yang lalu
  • Mantap billy trending terus billy

    Banda AcehBanda Aceh15 hari yang lalu
  • Kereeeeeen ,,, gokil mank t, best BG Billy

    Family tubeFamily tube15 hari yang lalu
  • Up

    Ayy FixAyy Fix15 hari yang lalu
  • sukses sll BG billy

    Neysha RaneetaNeysha Raneeta15 hari yang lalu
  • Bang billy gak putus kan dg amanda???

    Nurlaila AdriahNurlaila Adriah15 hari yang lalu
  • Gasss keun jon...buktikan keseriusan lo sama amanda Manopo...#trending trending trending

    Aiffat PadelihAiffat Padelih15 hari yang lalu
  • Gas

    Putra Lempuyang BunenPutra Lempuyang Bunen15 hari yang lalu
  • Bismillah, bahagia selalu buat bang Billy sama Amanda, kita kangen banget liat kalian berdua. Sehat selalu y... Amiiin....

    Dita MaryulitaDita Maryulita15 hari yang lalu
  • Ayo trending dong,

    Ida SridaIda Srida15 hari yang lalu
  • Moga kita punya motor royal enfield. amiiin hehehe

    Mr. MuajadiMr. Muajadi15 hari yang lalu
  • Laki2 tetap semangat didepan sana masih byak yg seiman

    M NataM Nata15 hari yang lalu
  • Bntar lagi ada kejutan dri bg billy jon

    Ahmad RamaAhmad Rama15 hari yang lalu
  • Info loker bosss lulusan 2018

    Dandi Wahyu SetiawanDandi Wahyu Setiawan15 hari yang lalu
  • Siapapun pasangan mu aku ttp idolamu BB .orang yg baik pasti dipertemukan orang yg baik juga

    Agustin DewiAgustin Dewi15 hari yang lalu
  • Hadir jonn

    Rio ParistamaRio Paristama15 hari yang lalu
  • Bg billy kapan dilamar amandamonopo bg.horas dari medan...semoga allah menjodoh kn kalian berdua bg.by ridho lubis...no wa saya bg 081397713995

    NrlCkp 12NrlCkp 1215 hari yang lalu
  • Ahh bang bili sekarang ngeyoutu nya udah nggak semangat, kita jadi males nonton nya , konten nya udah nggak menarik, semangat dong bang

    Muher JayaMuher Jaya15 hari yang lalu
  • Mantap bang bil, semoga youtube saya bisa naik

    Kembar Official21Kembar Official2115 hari yang lalu
  • Dihhh.. Bukannya udah putuss yaa

    EL_ AhmedEL_ Ahmed15 hari yang lalu
  • Pake helemt

    Mudi Nugraha 91Mudi Nugraha 9115 hari yang lalu
  • Bisa bahasa inggris ngga

    Graha PutraGraha Putra15 hari yang lalu
  • Billy handsome

    Graha PutraGraha Putra15 hari yang lalu
  • Want to drink

    Graha PutraGraha Putra15 hari yang lalu
  • Jgn bilang "rombak" dong bang billy.. Ga enak dengernya 🤣 Untung ada ga bilang renovasi ..😜🙏🙏🤦‍♂️🤦‍♂️

    Andie ErwanAndie Erwan15 hari yang lalu
  • WoW what is yor name

    Graha PutraGraha Putra15 hari yang lalu
  • Kak Billy semangat beli motor cari yang murah cari nawar harga ke mas bangsa 500 juta,400 juta,100 juta dan lain2 sama kalau aku beli mobil cariin murah menyebalkan!!!!!Dari 4 tahun yang lalu nggak jadi beli akhirnya merepotkan mobil 2 dari aku semangat beli motor kaya tawar mainan game,sayur,buah dan lain2 ya kak Billy.

    Orizqano Pradipta MarchandraOrizqano Pradipta Marchandra15 hari yang lalu
  • bang billy dijemput dong Amanda nya untuk Refreshing.kalian berdua untuk quality Time. naik Moge berdua.

    Jamilah ThaherJamilah Thaher15 hari yang lalu
  • Bg kok gak pernah upload kak manda?

    Muhammad FadilMuhammad Fadil15 hari yang lalu
  • Lanjut bikin VLOG Otomotif 🚗🔧🔩🏍️

    Eri NugrahaEri Nugraha15 hari yang lalu
  • Gass trending

    Firli KartikaFirli Kartika15 hari yang lalu
  • Menyala jon bali hadir

    Made JendraMade Jendra15 hari yang lalu
  • Semangat Jon buat konten nya

    babang ollengbabang olleng15 hari yang lalu
  • Semoga sempe ke pelaminan amin

    Ari WahtutiAri Wahtuti15 hari yang lalu
  • tetep semangat jon

    Barata DinataBarata Dinata15 hari yang lalu
  • Pasti wadidaww nee motornya bang Billy..

    hafidz santuyhafidz santuy15 hari yang lalu
  • masing2 mengenang pemberian

    Keripik PedesKeripik Pedes16 hari yang lalu
  • Klo soal ganteng, bnyk llk yg ganteng. Yg aku salut dgn Billy, temannya bnyk, relasinya luas, tak heran bnyk perempuan yg kecantol. Amanda tdk salah pilih Billy yg penyayang, perhatian, dan bnyk friends. Jadi... Manda tak butuh lelaki seperti apalagi kecuali yg typical nya yaa kayak bg Bill inilah.

    Sayuti SayutiSayuti Sayuti16 hari yang lalu
  • Wow keren motornya kak Billy

    Astrid T. TurangAstrid T. Turang16 hari yang lalu
  • Cayo .... semangattt

    ABE KILUA WAKATOBIABE KILUA WAKATOBI16 hari yang lalu
  • vlog trll ngandelin manda skrg gk ada manda kek kebanting banget, karakter lo ancurrr gk jelass , kesalahan terlll ngandelin manda

    Pangen JRPangen JR16 hari yang lalu
  • Sering sering upload lagi bang

    Okta EntertainmentOkta Entertainment16 hari yang lalu
  • B O S A N look this channel and no progress to his married with Amanda, because Amanda have waiting so long to this moment. So tired. And it's time to see Fiki Naki & Dayana channels. More fun

    suwandasuwanda16 hari yang lalu
  • skip ga ada amanda .gua nonton yutube si bily ini cuma karna amanda .kalu ga ada skip ga rame

    Nafisboy NafisNafisboy Nafis16 hari yang lalu
  • Bodoh si kalo bener putus sama ananda bang

    Prasetyo KunoPrasetyo Kuno16 hari yang lalu
  • Dia hanya acting doang???? Percayalah,,kau akan mendapat yang terbaik

    ahmadwinarto ahmadahmadwinarto ahmad16 hari yang lalu
  • Move on oiiiii move on,,,,,,ganti baju baru

    ahmadwinarto ahmadahmadwinarto ahmad16 hari yang lalu
  • Best pokok nya bg bili,,

    Rhini ElviantiRhini Elvianti16 hari yang lalu
  • sukses trus bor

    Nan_ GombangNan_ Gombang16 hari yang lalu
  • Bilman bkn keluarga aq,tp dengar mereka renggang kok aq jdi sedih pke banget,dlu suka skli liat kebersamaan mereka❤️,tp aq berpikir positif sj,amanda pernh berniat tdk mempublikasikan lagi hubungan mereka krna ga mau terpengaruh dg omongan org,doa yg terbaik deh buat kalian berdua😇🙏🥰❤️

    ailsaaailsaa16 hari yang lalu
  • Belum putus sama amanda?

    DionisiusJaguDionisiusJagu16 hari yang lalu
  • Ayo Bill...semangat terus Bill...maju terus Bill...

    The Logic ManThe Logic Man16 hari yang lalu
  • Ini daerah mana si bengkelnya?

    Rahmawati SantiRahmawati Santi16 hari yang lalu
  • Asli motor di sana gue naksir semua

    Rahmawati SantiRahmawati Santi16 hari yang lalu
  • Gaskannn terusss

    Rahmatia UtamiRahmatia Utami16 hari yang lalu
  • Tetep berjuang sama Amanda ya bang SDH menemukan wanita yg lebih baik dipertahankan ya bang

    Shilfia ShofiyatiShilfia Shofiyati16 hari yang lalu
  • Gas Ken bro like nya

    Brz. comBrz. com16 hari yang lalu
IDworlds