Bahar Bin Smith Pimpin Azan Hayya Alal Jihad yang Sedang Viral

30 Nov 2020
1 086 733 Ditonton

VIVA - Publik baru saja dihebohkan dengan video kumandang azan yang beredar di media sosial. Dalam video azan tersebut terdengar lafaz seruan jihad yang berbunyi "hayya alal jihad".
Tak hanya di satu tempat saja, seruan azan ajakan jihad itu rupanya juga terjadi di beberapa tempat. Di video tersebut, tampak seorang pria yang mengumandangkan azan.
Lalu di belakangnya terdapat beberapa jamaah yang kompak mengenakan baju berwarna putih. Mendengar lafaz "hayya alal jihad" mereka tampak kompak mengangkat tangan sebelah kanannya.
Mengejutkannya, di video lain lafaz yang sama juga dikumandangkan. Namun aksi oknum kelompok ini lebih mengerikan. Lantaran mereka sambil membawa senjata tajam.


==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar
  • Pengikut nya ada ajh, dan banyak.. yg penting ikutin depan!! Mereka Gatau kemana arah nya. Tujuan ke jurang padahal.. rugi dunia akhirat. setanpun tertawa terbahak-bahak...

    maul 201 chanelmaul 201 chanelHari Yang lalu
  • Sudah di urine test semua?

    Kharist Jean SkylarKharist Jean Skylar2 hari yang lalu
  • Bukan Habib bahar bin smith ini mah, Ini Habib Reyhan Alqadri.. kalo gatau gausah sok tau deh, kasian org yg tak tahu menahu,malah tercoreng nama baiknya

    الجيش السيبراني الإسلاميالجيش السيبراني الإسلامي3 hari yang lalu
  • Astagpiruloh😭😭 kok d ganti si jadi haya allal jihad parah

    Siti MaesarohSiti Maesaroh3 hari yang lalu
  • Ini bukan habib bahar ya!! jangan membuat judul video yg menyesatkan, semoga yg upload diampuni oleh Allah SWT

    Ryznell tvRyznell tv3 hari yang lalu
  • Haha saya cuma bisa ketawa ajah 💯% ketawa 😂😂

    AFIER CHANELAFIER CHANEL4 hari yang lalu
  • Mknya jngn cuma liat tpi cari tau

    roni Sahroni Sah5 hari yang lalu
  • Itu bukan habib bahar bos itu habib rayhan al qodri

    roni Sahroni Sah5 hari yang lalu
  • Semoga billal dalam lindungan Allah

    Rizaldi AhmadRizaldi Ahmad5 hari yang lalu
  • Bid ah tu innalillahi wainnaillahi rajiun

    Jihad SyahadadJihad Syahadad6 hari yang lalu
  • Hati hati wahai saudara sesungguhnya kebanyakan manusia dibumi ini sesat... QS al anam 116

    Jihad SyahadadJihad Syahadad6 hari yang lalu
  • Woe itu bukan habib bahar tapi habib rehan itu

    Oky Septian PurnamaOky Septian Purnama6 hari yang lalu
  • Lucu

    Vivo y15 Riau indVivo y15 Riau ind7 hari yang lalu
  • Damai ngopi bosq

    secangkir kopisecangkir kopi8 hari yang lalu
  • Aneh tapi nyata

    secangkir kopisecangkir kopi8 hari yang lalu
  • Ini bukan adzan yg diajarkan oleh Nabi.

    Sany BermudaSany Bermuda8 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwk lucu azan skrng

    Reza JambiReza Jambi9 hari yang lalu
  • yang namanya Adzan itu mengajak sholat. ini ajaran apa lagi ?. indonesia sudah merdeka & aman2 saja mau perang sama siapa ???

    venny suradivenny suradi10 hari yang lalu
  • Yang ngelakuin juga orang gila

    Ariflutfi WicaksonoAriflutfi Wicaksono11 hari yang lalu
  • dasar kumpulan orang2 setres hahaha ngakak sumpah,,,

    Dadi GarutDadi Garut12 hari yang lalu
  • Luhh kesro anyingg di ganti² co

    Rafly FirzaRafly Firza13 hari yang lalu
  • Kalau hayya alashhola diganti hayya alal jihad berarti dia menyuruh orang tidak sholat

    Ahmad MaulanaAhmad Maulana13 hari yang lalu
  • Itu bukan habib bahar bin smit tapi habib raihan al qadri pontianak

    Arie RakatonArie Rakaton13 hari yang lalu
  • Malu2in Islam..adzan sambil pegang parang clurit atau apalah itu..serem 😓

    wahyu endahoywahyu endahoy13 hari yang lalu
  • Itu yg perlu diusut ato yg biasa mreka bilang penggal kepala..

    Radit PradhikaRadit Pradhika13 hari yang lalu
  • Nah itu tu yg namanya sesat.. Lancang klo sebutan orang.. Mereka siapa ganti adzan kya gitu..murtad itu

    Radit PradhikaRadit Pradhika13 hari yang lalu
  • Bukan mau jihad....tp mau begal ini mahh

    nienaanggar 95nienaanggar 9514 hari yang lalu
  • Akhir zaman,,, astagfirrullah

    Burek AnggaraBurek Anggara14 hari yang lalu
  • Bukan habib Bahar 😂😂😂

    SymbolBand Official REALSymbolBand Official REAL14 hari yang lalu
  • Bid,ah

    tukang begaltukang begal14 hari yang lalu
  • Masa bawa pedang segala adan huhhh ngaco ngaco.. Musuh lu itu setan tau. Gak akan kena pake pedang

    Ari RiswanAri Riswan15 hari yang lalu
  • Ke akehen mangan duit riba.bangsa kiee.. jadi hati nya ga bisa menerima manayang benar dan salah.. sebodoh2nya orang.. kalo makanan nya halal. Pasti diberi petunjuk.. melalui firasat dan akal

    Topik MeikaTopik Meika16 hari yang lalu
  • Jihadnya orang gila yang pengin terkenal...

    Shu KhemiShu Khemi17 hari yang lalu
  • Mau jihad ma.sp...wkwkkwkwkw ..orng pintr tp GK paham ..klo mau jihad ke Palestina sana ..bukn d Indon ini ,apa lagi azdan d rubah " smoga Alloh berikn ganjaran yg trbaek , SALAM MADURA . SETTONG DERE

    Fathirfaiqfauzi FauziFathirfaiqfauzi Fauzi17 hari yang lalu
  • Pertanyaannya sy adalah? Apakah goblok itu bisa menular ya???

    Mfadly FadlyMfadly Fadly17 hari yang lalu
  • Hebat ya iblis bisa buat islam melenceng kyak gni😔

    Muhamad AdanMuhamad Adan17 hari yang lalu
  • Ya semoga aja yang mengumandangkannya masuk neraka mau bikin agama sendiri apa

    Fahrull1922Fahrull192218 hari yang lalu
  • GBLK

    Angga K YudhaAngga K Yudha19 hari yang lalu
  • Katanya Habib masih keturunan Nabi Muhammad, tapi akhlak masih jauh dari Nabi Muhammad. Habib kok rasis

    Andi RiriAndi Riri19 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim , Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Saya hanya sekedar memberi tau kepada kalian semua netizen Dalam Vidio yg pertama itu bukan habib Bahar Bin Smith , tolong jangan asal upload kalo memang tidak ada fakta yg benar , nanti timbul fitnah , dan neraka jahanam adalah tempatnya orang2 yg suka memfitnah sesama hamba Allah . Dan satu lagi , Jihad itu bukan membela seseorang untuk ajakan ajakan yg melenceng dr ajaran Rosul , jihad yg benar itu membela agama Allah , berdakwah untuk meninggalkan kemusyrikan dan kembali kepada ajaran Allah, Dan di dalam berjihad melarang bahkan mengharamkan pemaksaan dan kekerasan termasuk membunuh warga sipil yg tidak ikut perang , Dan adzan seperti Vidio di atas menunjukan memanipulasi dan mendistorsing makna jihad untuk kelompoknya , di ajaran Rasulullah ngga begitu konsepnya , Menurut gua ,adzan seperti itu adalah BID'AH MUNGKAROH : Sesuatu yang dirubah tidak sesuai dengan ajaran Rosul , dan itu MUNGKAR , mungkar itu mengandung ke batilan , sesuatu yg tidak lazim , dan itu salah . Terimakasih sudah sempat membaca komentar saya , Semoga Bermanfaat ,mohon maaf kalo ada kata yg salah , tangan ane capek ngetik , :) Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

    Afif XiaomiAfif Xiaomi19 hari yang lalu
  • Banyak yang ikut2 an ini mah.. Tapi mudah2an di hati mereka menolak ajaran tersebut..amin..

    PESIBAR KRUI OFICIALPESIBAR KRUI OFICIAL19 hari yang lalu
  • Jihad mau perang sama siapa

    NingosubNingosub19 hari yang lalu
  • Setau saya ,mereka mesantren dan ilmunya tinggi bahkan jika mau adu dengan kalian mungkin kalian hanya terdiam dan disini klian merasa hebat ,bedain mana adzan mana seruan jihad ,jihad yg mana? Jihad yg beliau serukan adalah jihad terhadap kemunafikan keburukan di negri ini ,salah satunya terhadap pemimpin yg menyesensarakan rakyat (seperti koruptor dan pemimpin yg tidak amanah) ,dan juga hukum dinegri ini yg terkadang bertolak belakang dengan kaidah agama

    Muhamad Ma'rufMuhamad Ma'ruf20 hari yang lalu
  • Adzan adalah panggilan untuk Sholat kok buat mainan,sinting tu orang

    Mul YantoMul Yanto20 hari yang lalu
  • Apaan sih

    Muhammad FarinMuhammad Farin20 hari yang lalu
  • Kok gw malah ketawa ya, 😂 jangan2 nih mereka munafikun pengen cari viewer Aja 😂

    amz 8amz 820 hari yang lalu
  • Mrka yang bilang da"jal. Ternyata mereka da"jal yang bner" nyata.yang setuju like n gk setuju komen

    petani asal_asalan Liepetani asal_asalan Lie20 hari yang lalu
  • Itu bukan habib bahar.... Itu habib Reyhan al.Qodri

    Reza GantengReza Ganteng20 hari yang lalu
  • astagfirullah

    gee purnomogee purnomo21 hari yang lalu
  • Jangan fitnah... Itu bukan Habib Bahar Sumayth,tapi reyhan... Pengalihan Isu,Tetap Kawal Vonis Mati Si Korupsi BanSos

    Muhhh AzzhhhMuhhh Azzhhh21 hari yang lalu
  • Ajar iblis, pintar gak bisa di ikut, bodoh gak boleh di perbaiki, pergi ke felastina sana mau jihad,🖕🖕

    Tuah RaifTuah Raif21 hari yang lalu
  • Oposih ?

    Ferry EkaFerry Eka21 hari yang lalu
  • Ngakak gue ngab pakai pedang segala mau ambil pisang kah😂😂😂😂😂

    fatchur syahrul syahrulfatchur syahrul syahrul21 hari yang lalu
  • logikanya goblok bgt, barusan Munarman ngomong fpi gak pernah make senjata tajam

    Dedy OktavianusDedy Oktavianus22 hari yang lalu
  • Miris liat ulah yang kata nya habib begini, astaghfirullah,,, ngeriii cuyyyy,

    s is i22 hari yang lalu
  • Ngopi sek Lurrr..

    Faisal ProletarFaisal Proletar22 hari yang lalu
  • Brrt lebih mulia sya no karna saya hanya tawuran biasa, nggak pakai adzan jihad :wkwk

    9C_20_Muh Aqib9C_20_Muh Aqib22 hari yang lalu
  • Aq ngekek dewe...😂🤣😭

    Perempuan Tanpa CadarPerempuan Tanpa Cadar22 hari yang lalu
  • Islam Muhammadiyah sesat!! Hanya NU panutan kita!!

    xweccr_xweccr_23 hari yang lalu
    • Itu bukan Muhammadiyah bro

      Nur RohmanNur Rohman17 hari yang lalu
  • Klo jaman perang dlu memang di pegang senjata. Karena tipis, serangan dekat. Buat jaga2. Saat jihad

    Qaedi QashmalQaedi Qashmal23 hari yang lalu
  • Akhir zaman

    Azizi BontotAzizi Bontot23 hari yang lalu
  • Aduhhh habiiibbbb jgn sampai diganti begitu lafadz adzannya.... Astaghfirullah

    Ahmad RafliAhmad Rafli23 hari yang lalu
  • Ngikutin habib rehan jadi semuanya pada bgt.

    Tia IsmayantiTia Ismayanti23 hari yang lalu
  • Ajaran sesat

    Rakai & Dhini OfficialRakai & Dhini Official23 hari yang lalu
  • Adzan udah di ubah'' terus ada juga sholat bawa parang lu mau sholat apa dagang es kelapa muda Gak dapat BLT dari PEMERINTAH LU AJA NANGIS SEKARANG SOK SOK AN MAU JIHAD HADEEEHHH

    Sadewa GantengSadewa Ganteng23 hari yang lalu
  • Habib Bahar bin Smith????

    Yoga PratamaYoga Pratama24 hari yang lalu
  • Admin guoblokķkkk, itu bukan beb bahar ngerti? Kalo mau nyebar HOAX yg keren dikit dah

    bin_ khasanbin_ khasan24 hari yang lalu
  • Njirr tukang pukul lagi adzan

    Narukami YuNarukami Yu24 hari yang lalu
  • Jangan terprovokasi 🙏🙏🙏

    Anggi AriansyahAnggi Ariansyah25 hari yang lalu
  • Ngaku NT habib ajaran kayak gini

    arsya fathanarsya fathan25 hari yang lalu
  • Dasar ajaran merusak generasi muslim

    arsya fathanarsya fathan25 hari yang lalu
  • Hadehhhhh kaya bocah kurang kopi agama d.pake.maen2 tua2 pkiran nya.pada.kmena ajaran siapa.ini

    Udin JuiceeUdin Juicee25 hari yang lalu
  • Berfikir positif aja mungkin sajamnya buat potong pohon kelapa, celuritny buat potong rumput 🤣

    SanZ LivingSanZ Living25 hari yang lalu
  • Jahat sekali chanel ini, biar kesamber petir Antum klo bener sengaja pelesetin judulnya, itu Rehan bukan Bahar

    Nahar FrakasiwiNahar Frakasiwi25 hari yang lalu
  • Buat kalian yg gtau apa"mending diem aja dah habaib lebih tau tentang agama

    ipb 24ipb 2426 hari yang lalu
    • 😅😅😅😅😅😂😂😂😂😂😂😂😆😆😂😂😂😂 Kamu pun bisa mengaku habib . Nanti bilang aja keturunan syeh abdul qodir😄😅

      GEJOLAK JIWAGEJOLAK JIWA25 hari yang lalu
  • Seharusnya ketika adzan kita terdiam

    Oppo A39Oppo A3926 hari yang lalu
  • Itu ko adzan bawa" parang lalu diganti hayalal jihad?

    LURUNG TVLURUNG TV26 hari yang lalu
  • Extreme people 😬

    TOT COBAINTOT COBAIN26 hari yang lalu
  • MEDIA MACAM EE DICKENDALIIN MAFIA. HOAX ITU BUKAN HABIB BAHAR. CERMATI CERNA DALAM MELIHAT BERITA.

    Darisz FerdiDarisz Ferdi26 hari yang lalu
  • orang orang sudah pada gila.

    Terimo channel tvTerimo channel tv26 hari yang lalu
  • INI SANG ADU DOMBA ! JELAS INI BUKAN SUARA HABIBANA BAHAR !!! HABIBANA ITU TINGGI!! GA PENDEK !!! WAH JANGAN JANGAN OTAK KANG UPLOAD INI YANG PENDEK SAMPE NYEBARIN HOAX !!

    no Nameno Name26 hari yang lalu
    • Itu Si muridnya..

      GEJOLAK JIWAGEJOLAK JIWA25 hari yang lalu
  • Sesat, biadab!!!! Gaada ajaran nabi seperti ini!!!!bikin pecah belah umat

    castello donocastello dono26 hari yang lalu
  • Bukan habib bahar itu

    Tanpa PesanTanpa Pesan26 hari yang lalu
  • Apa apaan ini kok aku baru tau nada merdu adzan boleh diubah!!! Setahuku adzan tidak boleh diubah ubah karna itu sudah ditetapkan oleh nabi Muhammad SAW... meskipun adzan kek gitu kalian mau kemana kok adzan kayak gitu woyyy👊

    Noval gamingNoval gaming27 hari yang lalu
  • Udah jelas FPI lagi main politik . Lah mereka mau jihad atas nama Allah , habib atau oknum politik ? Begini nih akibatnya kalo fanatiksme tidak di ikuti dengan akal . Di suruh lompat ke kawah gunung berapi sama HRS pasti jg di bilang nya jihad . Setelah mati 6 dan melihat imam besarnya ketakutan di dalam penjara akhirnya mereka juga ikut takut 🤣

    Dr. ErnestoDr. Ernesto27 hari yang lalu
  • Sumpah ketika kebenaran terungkap di akhirat nanti gw gak bakalan ketawa ama ni orang jihad wkkk Soalnya malaikat nanti aku di marahin

    Imam SyafiiImam Syafii27 hari yang lalu
  • Wkkkkkk

    Imam SyafiiImam Syafii27 hari yang lalu
  • Habaib habib ZAMAN nowww... Biar rasull yg meluruskannya di akhirat.

    Imam SyafiiImam Syafii27 hari yang lalu
  • Dari judul aja salah , ngga bakal berkah ini chanel

    Iqbal Nur SaputraIqbal Nur Saputra27 hari yang lalu
  • Sy berpimpi.. Raja Arab Saudi berkata; "merinding saya dengar suara azan nya, seruan jihad tdk pada tempatnya dan yg aneh nya lagi kok jihad di negara yg sdh damai..?". Sy dan satu keluarga sy cinta Bali. Lalu mereka ini siapa yaa...???

    anciang melodianciang melodi27 hari yang lalu
  • Suara azan begitu indah menyentuh di hati, eeeh malah diganti. Bikin malu Raja Arab Saudi aja. Awas lho kedengaran sama pasukan yg lagi jihad di Palestina, ntar bisa2 mereka berbalik jihad serang FPI soalnya sdh merusak suara azan!

    anciang melodianciang melodi27 hari yang lalu
  • Jangan di ikutin ,,,,orang seperti itu

    Mas Ach0ng Taiwan yunlinMas Ach0ng Taiwan yunlin27 hari yang lalu
  • Agama sendiri koq dirusak sendiri. Ya Allah sadarkan mereka2

    wong irengwong ireng27 hari yang lalu
    • Lu tau apa bapak yg terhormat

      ipb 24ipb 2426 hari yang lalu
  • Bid'ah parah njingg

    Mozart SultanMozart Sultan27 hari yang lalu
  • Parah bener nih

    Singga 22Singga 2227 hari yang lalu
  • Bertentangan dengan ajaran nabi muhammad...kembali laa kepada ajaran nabi muhammad...

    muhammad asyrafmuhammad asyraf27 hari yang lalu
  • Hoax bangett itu bukan habib bahar broo

    Ahmad Kabir Rifa'iAhmad Kabir Rifa'i27 hari yang lalu
  • Bahar bin semut

    Irawan TirtaIrawan Tirta27 hari yang lalu
  • Ini lah,.mungkin tanda2 akhir zaman,..bermunculan habib2 baru dan aneh

    Tyara DeswitaTyara Deswita27 hari yang lalu
  • Sesat kau semuanya adzan kok di ganti"

    Susi SusieeeSusi Susieee28 hari yang lalu
IDworlds