KUYLIFE: IZIN PINDAH KE KUY! DIMAS AHMAD DIMARAHIN RAFFI AHMAD & GIGI! KUY VS RANS MAKIN PANAS!!!

30 Nov 2020
1 361 114 Ditonton

Hai Guys!
Setelah diberikan jam tangan mewah dan negosiasi panjang, akhirnya Dimas Ahmad memutuskan untuk izin ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk pindah ke KUY! Mendengar hal tersebut Raffi & Gigi marah besar!!! Wah wah apakah akan ada persaingan serius antara KUY! vs RANS??
KUY! Saksikan KUYLIFE episode Dimas Ahmad PART 2! Jangan lupa di like, komen, dan share teman-teman lo!
#dimasahmad #nagitaslavina #raffiahmad
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar
  • Bagaimana sosok Dimas Ahmad menurut Kalian???😊

    KUY EntertainmentKUY EntertainmentBulan Yang lalu
    • Mnurut aku Dimas itu anak yg sopan,santun baik, tipe yg suka bljr bnyk hl,udh dasarnya ada aura bintang yg mmbwanya hoki bgtt ditmbh ktmu Raffi yg membuatnya semakin bersinar,

      Herni JumaidaHerni Jumaida17 hari yang lalu
    • Jangan mau

      Sevran SumualSevran SumualBulan Yang lalu
    • Orang nya baik

      Dimas Baam VlogDimas Baam VlogBulan Yang lalu
    • Halo semua! Mampir yukk. Ada minivlog yg baru kita upload dan kita juga borong semua makanan di mall kokas idworlds.info/from/07GIn6iWeY2Tars/video

      Key Family'sKey Family'sBulan Yang lalu
    • Gasskenn aj om boris, buat konten bareng tuh cewe yg videoim dimas pertama kali, pasti seruu tuhh✌️😁

      BEKAS MAHASISWABEKAS MAHASISWABulan Yang lalu
  • Si dimas agak badung ye dari tata bicaranya

    Someone BarkSomeone Bark5 hari yang lalu
  • Klo gw jdi dimas pasti ttep sma bang raffi,,krna dia bsa begini sekrang brkat siapa musti ingat tau diri aja,,harus bsa tau terima kasih..

    yusuf baharyusuf bahar11 hari yang lalu
  • Haaaaa

    andry chanelandry chanel12 hari yang lalu
  • Kalau sampai Dimas ninggali Rans demi harta, gak suka gue

    Hadi 06Hadi 0614 hari yang lalu
  • Boris kompor bleduk, rafii the best pisan..

    Budianto WiryodinomoBudianto Wiryodinomo15 hari yang lalu
  • Kuy gk kuat bayarin sok"an pansos

    Asiyaap YadiAsiyaap Yadi18 hari yang lalu
  • Pasti itu jam nya aa 🤣😂

    Irine Ineke TampiIrine Ineke Tampi19 hari yang lalu
  • UJIAN DIMAS .IKUT RAFI aaja .LEPAS RAFI YAAA JUALn baso lgi

    Abharia AsmarkandiAbharia Asmarkandi20 hari yang lalu
  • Dimas mula nikung

    Chairul AnsoriChairul Ansori28 hari yang lalu
  • Raffi bakal sedih tuh kalo dimas pergi

    Ig : masdim1807Ig : masdim180729 hari yang lalu
  • Dimas itu sombong sumpah gak berterima kasih

    anjay chanelanjay chanelBulan Yang lalu
  • Bang ical,coba sih ngflog 30 menit aja,bos Raffi dan mba gigi jualan bakso bpknya dimas pastinya seru banget ..buat kejutan buat pembeli langanan bpk dimas..pasti jadi viral lagi..

    Rasa YayangRasa YayangBulan Yang lalu
  • Yang minta pindah dimas; ngapa yang marag gigi??? Aheh ??!!!

    Chairul AnsoriChairul AnsoriBulan Yang lalu
  • jamnya ga pernah di pake sama Dimas bikin curiga Gimik atau asli ?

    Toxic 123Toxic 123Bulan Yang lalu
  • Dari sekian banyak konten Kuy, konten ttg Dimas masih tertinggi viewers-nya 😀

    Erdie EskaErdie EskaBulan Yang lalu
  • KAMI INTERVIEW EKSLUSIF DGN PAK AGUS AYAHNYA DIMAS AHMAD ORANGNYA HUMBLE BGT GUYS CEK DISINI YA GUYS idworlds.info/from/yZWlmLjGoKljo7c/video

    RATAKAN CHANNELRATAKAN CHANNELBulan Yang lalu
  • Jngn anh2 deh dimas..klk g ad a raffi gk mungkin smpai saat ini

    mahrip ripmahrip ripBulan Yang lalu
  • Emang cocok mas gading punya sales sekelas bang boris, cuman ya jgn nelikung teman dong, strategi gimik nich kayaknya.

    Dian SucahyoDian SucahyoBulan Yang lalu
  • Mampir kesini untuk menonton

    Dimas Baam VlogDimas Baam VlogBulan Yang lalu
  • baik sopan cakep juga

    stevani yapstevani yapBulan Yang lalu
  • U Dimas agar lbh inget diri & belajar berterima kasih & bersyukur, dgn org2 yg tlh membawa & membuat kmu jd sprti ini. Jgn sombong, serakah & lupa diri.

    wowo dwiputrawowo dwiputraBulan Yang lalu
  • A Raffi emosian🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ngakak

    Ajeng ArsiAjeng ArsiBulan Yang lalu
  • Mas, ulah kahasut mang boris,, heheeh,,

    Chanel SatuChanel SatuBulan Yang lalu
  • 11:18 "banyak ngobrol disana.. ini faedahnya.."udah bisa kebayang gmna jadinya dimas klo di kader ama semprod🤣wkwkwkw

    BEKAS MAHASISWABEKAS MAHASISWABulan Yang lalu
  • Maap maap buat yang bilang settingan, dari ekspresi Raffi Gigi & Dimas, semua keliatan natural. Dan di akhir Raffi juga ingetin Dimas jangan cuma liat materi. Tapi menurut gue yg bikin Dimas tertarik gak cuma jam nya tapi juga atmosfer KUY yg lebih santai. Mungkin skrg Dimas masih kaget & butuh adaptasi pelan², tapi di RANS dia langsung digembleng dg banyak syuting & nerima semua tawaran. Trus Dimas mungkin juga mikir masih ada possibility utk berada di dua kaki. Jadi meski di KUY tetep bisa ada di RANS. Walau gue agak kecewa ketika Dimas langsung berubah pikiran waktu Raffi bilang bisa ngasih 20x nya, tapi itu manusiawi lah. Manusia kan memang bisa digoda dengan harta tahta dan wanita. Kalo kebanyakkan org di sini ditawarin hal yg sama oleh Raffi yg selama ini selalu pegang omongannya ke Dimas masa gak tergiur sih? :)

    Paducci by RRPaducci by RRBulan Yang lalu
  • BERKAITAN SAMA SI DIMAS... NONGOL TERUS DI BERANDA . LANGSUNG ANE KLIK. LIKE. KOMEN

    A perissudinA perissudinBulan Yang lalu
  • DIMAS OHHHHHHH DIMASSS...... SUKSES BUAT KUYYYY

    A perissudinA perissudinBulan Yang lalu
  • Boris jago bikin ketawa 🤣🤣

    APRIL SHUE 25APRIL SHUE 25Bulan Yang lalu
  • AA RAFFI YANG BUAT DIMAS YANG BUKAN SIAPA SIAPA JADI LEBIH SUKSES BAHKAN AA SAYANG SAMA SEMUA KELUARGA DIMAS JADI KALAU SAMPAI PINDAH DENGAN YANG LAIN DEMI APAPUN KECEWA

    intan berliandaintan berliandaBulan Yang lalu
  • kuy mantep 👍👍👍

    mahdi makkahmahdi makkahBulan Yang lalu
  • Jgn Dimas Lo sama aa Raffi aj udh cukup rejeki di atur olh Alloh SWT .

    Rama AlparijiRama AlparijiBulan Yang lalu
  • Gigi smpe perhatian sama celana dimas yg belum salin 😂😂

    wahyu ajungwahyu ajungBulan Yang lalu
  • Kok dimas matre gini? Kecewa dah.. gw harap ini settingan😭😭 aku pikir dimas lebih milih berkeluarga dgn rans.. beneran ato settingan ga sih iniiii..????

    bella sweetbella sweetBulan Yang lalu
    • masa kga tau... udh jlas bnget

      Abdilah OtomAbdilah OtomBulan Yang lalu
  • lucu juga dimas,, 😂 dimas keren,, bisa bercanda orgnya..

    ALSALSBulan Yang lalu
  • u/ dimas. Jgn lah dim. Jgn buta mata ampe lupa daratan. Aa sm mba Gigi tuh uudh baikkk bbgt, masa mo d tinggalin??? Biar kata lo daoettt 3 jam sperti itu skaligus klo kuy yg ajak lgsung, tolak baik² lah. Tuh nama etika. Kcuali referensi dr rans ato aa baru OKE dehhh.

    Yani Maya MardhianaYani Maya MardhianaBulan Yang lalu
  • Ngebangun mental si dimas, mantaabb lah..

    G2 MotovlogG2 MotovlogBulan Yang lalu
  • Dimas diemaskan rans agar menyinari rans@jadi jangan sampai masnya hilang yah Dimas...👏👍🏻😂

    Doni PutraDoni PutraBulan Yang lalu
  • Dimaaaaas, jangan ninggalin org yg mengangkatmu mengangkat kelg mu dimaaaaaas, jangan jadi kacang ninggalun lanjaran

    isma charismaisma charismaBulan Yang lalu
  • Borissss jahat, kompor

    isma charismaisma charismaBulan Yang lalu
  • Transfer pemain. Dimas ke Kuy, Uus ke RANS

    Sarang Walet ChannelSarang Walet ChannelBulan Yang lalu
    • Klau uus ke rans emang ada yg mau nonton 😂

      aiman syahaiman syah28 hari yang lalu
  • Endingnya,gigi :"jangan iya2 aja lu" 🤣

    intanintanBulan Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂

    woro dwiksworo dwiksBulan Yang lalu
  • Saudi hadir buat support dimas ahmad semoga terus su'ses kedepannya amin

    مصلحه محمدمصلحه محمدBulan Yang lalu
  • gua kira froyonion

    Heidy PahleviHeidy PahleviBulan Yang lalu
  • Udah ngomong belum? Udah Ada faedahnya? Ini faedahnya 🤣🤣🤣

    BIT channelBIT channelBulan Yang lalu
  • 😅😅

    Ree AgustinRee AgustinBulan Yang lalu
  • Jam itu bisa di beli dimas dengan 3 video dia yg slalu trending... buktinya nih chanel lgsung trending pas kolap sama dimas..

    jackie officialjackie officialBulan Yang lalu
  • Dimas jdi tamu semprod gmna yaa kira2,... 😀😀

    Yendonk iyaa donkYendonk iyaa donkBulan Yang lalu
  • Duhhh ada Dimas nih, langsung nyasar di mari

    Ratih Hesti NingsihRatih Hesti NingsihBulan Yang lalu
  • Dimas jadi galau harus memilih Rains apa Kuy,,,tapi ada bener nya juga apa yg d katakan raffi ahmad ,Dimas jangan mata duitan juga,,,uang itu bisa d cari,,,tapi ada yg lebih penting dari sekedar uang yaitu kekeluargaan nya itu,,,

    eman sule 76eman sule 76Bulan Yang lalu
  • Hahahahaha asli ngakak tiap liat chanell ini

    Anak RantauAnak RantauBulan Yang lalu
  • Ada dimas di kuy seru bgt karna polos banget sumpah ngakak

    AmeliaAmeliaBulan Yang lalu
  • Inget mas yang naikin nama lo itu aa jngan tergiur sama uang inget keikhlasan seorang Raffi ahmad sama lo lbih dari sekedar duit itu mah

    darma saputradarma saputraBulan Yang lalu
  • Tetap sm rans dim.nm lo naik kan ,krn keluarga rans

    darmawangsa sedarmawangsa seBulan Yang lalu
  • Sumpaaahhh dari awal sampe akhir ngekekkkkk gw ketawa....

    asrinya isnandasrinya isnandBulan Yang lalu
  • mau ke kuys apa di rans.. kuys ini anak perusahaan.. masih ada saham investasinya raffi di sini cuii

    Ma'al AbrarMa'al AbrarBulan Yang lalu
  • smga sht slllu kk dimas dng sekeluarga ny kk dimas

    Iwan HayadiIwan HayadiBulan Yang lalu
  • Gratis kfc .....ayam msh hidup tapi😀

    Syaiful MuhammadSyaiful MuhammadBulan Yang lalu
  • Mantab nih konten bikin hepy

    UDIN CHANNEL 11UDIN CHANNEL 11Bulan Yang lalu
  • Rayuan ahli menata kata yaa gini ketawa mulu dengernya🤣😂🤣

    RAGAS PRAWIRA OFFISIALRAGAS PRAWIRA OFFISIALBulan Yang lalu
  • Harusnya Dimas jgn bgt mentang mentang udh tenar berkat b dr awal nya itulah manusia terkadang da mikir kesituu

    Ana DianAna DianBulan Yang lalu
  • dimana ada dimas, yang nonton banyak. dimas membawa berkah para youtuber.

    Kamil El-RealKamil El-RealBulan Yang lalu
  • Berkat dimas view naik 😄

    MIX OfficialMIX OfficialBulan Yang lalu
  • Tp yg jls gua ngakak lucu......😀😀

    Kilil YaniKilil YaniBulan Yang lalu
  • Dimas masih baru hrs di berikan wawasan atau pandangan yg jelas tetang dunia yg dia masuki... jangan sampe salah pilih nih

    Alaric FaeyzaAlaric FaeyzaBulan Yang lalu
  • Udah dimah di rans aja ngapain pindah

    Muhammad GiaMuhammad GiaBulan Yang lalu
  • jgannnn dimassss

    mar diantimar diantiBulan Yang lalu
  • Ingat karier mu dimaas,,,kenang jasa dong

    Ajj StylorAjj StylorBulan Yang lalu
  • Bisa ajah bikin orang liat Vidio nya.mntap

    Yunus ChanelYunus ChanelBulan Yang lalu
  • Jangan ke kuy atuh dimas inget A rapi ma mba gigi kya gi mna kebaikan nya dimas baru tenar dikit dah sombong sya ga setuju klo A rapi sama mba gigi sampai kapan pun akan sayang kamu dimas pko nya ga setuju klo dimas ke kuy

    Uwa KumisUwa KumisBulan Yang lalu
  • Jg mata duitan dimas

    hasima hasimhasima hasimBulan Yang lalu
  • Dimas ttap d rangkulan Aa rafi sama mbak gigi ajah dim.

    Maya sajjalahMaya sajjalahBulan Yang lalu
  • Llama2 nyebelin dimas,

    Niniek NiniekNiniek NiniekBulan Yang lalu
  • Yg tegas dimas, letoy amat jd cowok

    Niniek NiniekNiniek NiniekBulan Yang lalu
  • HAHAHAHA.. ANJRIT, "GW AJA LUPA JALAN RUMAH INI? " . berarti rumahnya segede apa ya?? Rumah kita mah, dari ruang tengah dapur keliatan.. Hahahaha

    afriz rizaafriz rizaBulan Yang lalu
  • Kasih jempol utk dimas

    vivi astridvivi astridBulan Yang lalu
  • Jgn nyesal si akhir #BOBONTHENEXTMASTERCHEF

    Yt Kintil11Yt Kintil11Bulan Yang lalu
  • Dimas, kamu kalau di Rans ntar lagi mau beli rumah,,kalau di Kuy jual jam dulu baru beli rumah😂

    Viano OposViano OposBulan Yang lalu
  • Tukaran pemain , dimas sama kuy trus uus sama RANS 😂😂 ngakak loh🔥

    Martha NababanMartha NababanBulan Yang lalu
  • Maaf kepotong... Dimas di-iming2 jam mahal yg buat Dimas blm penting banget....

    Merry NasutionMerry NasutionBulan Yang lalu
  • Baru kuy yg menghasut belom andre taulany,sule, auto asettt negara si dimas.😄

    Rider KWS channelRider KWS channelBulan Yang lalu
  • KUY PARAH !!! Bikin Raffi & kel GERAM !!! Dimas msh polos di-iming2 jam yg Dimas blm enting

    Merry NasutionMerry NasutionBulan Yang lalu
  • Buat dimas tolong jngan pndah sama yang lain tetap aja d aa raffi

    Asri NingsiAsri NingsiBulan Yang lalu
  • Kebaikan aa rafi sm mbak gigi itu yg lebih berjasa kata aku sich, harus tegas atuh, biar gx bingung...

    Linda novita sariLinda novita sariBulan Yang lalu
    • Cie baper kepentingan konten mba Raffi salah satu pemegang saham kuy juga kali

      Venus StoreVenus StoreBulan Yang lalu
  • Jangan dikeroyok fong aa. Pikarunyaeun tu dimas...!?

    Agiyanti DaffaAgiyanti DaffaBulan Yang lalu
  • Dimas klo smpe terpengaruh ga ingat kebaikan a rafi..

    Sarah NurhasanahSarah NurhasanahBulan Yang lalu
  • Raffi : RM aja smpe lupa naro nya 😭

    Zaid AbdurrabZaid AbdurrabBulan Yang lalu
  • Ini cuma settingan demi konten doang jangan baper wee

    Shandy HarahapShandy HarahapBulan Yang lalu
  • Dimas, ingat Org yang berjasa buat dirinya kamu sendiri! Jangan kecewakan hatinya. Kamu akan sial seumur hidup kamu nanti.

    Nyelwen ElkaNyelwen ElkaBulan Yang lalu
    • Ih km serius amat . Ini tuh udah di setting . Dan yg punya kuy juga salah satu nya raffi

      Putri AtikahPutri AtikahBulan Yang lalu
  • Dimas lg d prank..kcang lupa kulit g 😂 atau aji mumpung😀

    Zhavira AzizahZhavira AzizahBulan Yang lalu
  • jadi pemain bola aja lah

    Gadang SarawaGadang SarawaBulan Yang lalu
  • udh dimas di RANS z 😁

    Aneng WatiAneng WatiBulan Yang lalu
  • ini bagian dari ujiaan buat dimas mcari jati diri di dunia intertaint tp alangkah baeknya beljar bnyak ke a raffi karna dialah sgudang ilmu dan pengalaman ...

    Harry FoundraHarry FoundraBulan Yang lalu
  • Ini nge prank raffi apa gimana sih?? Apa seriusan??

    David azwanDavid azwanBulan Yang lalu
  • Jujur pusing banget baca komen😂 banyak yang baper 😆

    Ellvina PramitadewiEllvina PramitadewiBulan Yang lalu
  • Konten gak bergunaa. Baru juga dapat rezeky tu anak konten lu please lah yang bener bener.. Ga bisa bantu menaikkan derajat seseorang jangan pernah menjatuhkan. Kesel bnget dah

    DecoyGamingDecoyGamingBulan Yang lalu
    • Cuma konten doang bang ga ush baper

      Rafid AffinRafid AffinBulan Yang lalu
  • Pusing gw baca2 komenan orng

    Kaka IlhamKaka IlhamBulan Yang lalu
  • Ambil hikmahny aja. Mereka ngajarin kekeluargaan buat sidimasnya

    Mesra NovitaMesra NovitaBulan Yang lalu
  • baru kali ini aku tau KUY intertaiment

    Nadia AljufryNadia AljufryBulan Yang lalu
IDworlds