TOURING NAIK MOBIL FAST FURIOUS , SENSASINYA POOLLL ‼ SERASA DI JEPANG

20 Peb 2021
84 260 Ditonton

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Kameramen tolong stabilitas gambarnnya, ga enak banget goyang terus nontonnya🙏

    Bahrudin SetamaBahrudin Setama7 jam yang lalu
  • IS THAT A SUPRA !!!

    Cornellan GelaelCornellan GelaelHari Yang lalu
  • Mobilnya keren - keren banget... Ibarat kata mah ini brankas mobil, mobilnya bukan kaleng - kaleng semua... Ngiler euy liat garasinya, hehe Mantap oom Uya... Salam hangat dari Autotune Indonesia...

    Autotune IndonesiaAutotune Indonesia2 hari yang lalu
  • Pasti yang liat dominan JDM LOVERS klo iya satu planet kita

    Ma'ruf AndikaMa'ruf Andika2 hari yang lalu
  • Ini orang udah bingung cara ngabisin duwit kali ya hhaa

    gembel mantul channelgembel mantul channel2 hari yang lalu
  • konten gini baru suka gw

    Ferdynan APFerdynan AP2 hari yang lalu
  • Kebalik bunda dulu pas waktu saya latihan nyetir gak pakai sepatu...sekarang sudH bisa malah nyaman pakai sepatu

    Kaptain KriboKaptain Kribo2 hari yang lalu
  • prabus = crazy rich

    astra daihatsuastra daihatsu2 hari yang lalu
  • Ini mah bengkel prabuss

    ADITYAS SAPUTRA05ADITYAS SAPUTRA052 hari yang lalu
  • bukan testarossa omm ituu 360 modena hehe

    robby angelrobby angel2 hari yang lalu
  • Nino bwa mobil dong masa di samping

    Cerso CHANELCerso CHANEL3 hari yang lalu
  • Om uya, pas konvoi itu ferrari 360 spider, bkn testarossa

    Belmon WijayaBelmon Wijaya3 hari yang lalu
  • Father om JDM om koko, sehat selalu om koko

    Imam DianImam Dian3 hari yang lalu
  • The real . . . . . .

    Armand Maulana303Armand Maulana3033 hari yang lalu
  • Wah gile sih, dibolehin nyetir dia cuyy.

    Farid MiftahuddinFarid Miftahuddin3 hari yang lalu
  • Lo punya uang tapi lo belum tentu punya yang barang klasik broo!!! It's true

    Alabra 27Alabra 273 hari yang lalu
  • Mobil JDM emang gantengnya gak ada obat

    Durex TVDurex TV4 hari yang lalu
  • the king of jdm"supra"

    Bagas Tri pamungkasBagas Tri pamungkas4 hari yang lalu
  • Sayang suaranya kurang jelas

    Arya Putra Miko Adhi PramanaArya Putra Miko Adhi Pramana5 hari yang lalu
  • Gw kira supra itu produksi HONDA coy, supra x, supra 125, supra GTR.

    Covid 19Covid 196 hari yang lalu
    • Kalau motor Honda tapi mobilnya Toyota

      otak gimangotak gimang5 hari yang lalu
  • JDM banget yaa 🔥

    Fian AZFian AZ7 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qcp8oZy4ap-gpbs/video

    YT BRYANYT BRYAN7 hari yang lalu
  • pengepul mobil di banding om koko prabus tak ada apa" nya🤣

    Arnel Arby ArdanaArnel Arby Ardana7 hari yang lalu
    • Jangan ngebanding bandingkan bang 🙏

      Fian AZFian AZ7 hari yang lalu
  • Kuya yg beli velg gw yg seneng. Salut sama om prabus, hamble dan hafal setiap koleksi nya

    Max ChankMax Chank8 hari yang lalu
  • Ditiktok viral om uya kuya meninggal, beneran nggasih????

    AnttiAntti8 hari yang lalu
  • Prank bunda astrid kuya dong papi uya kuya

    sarah sarahsarah sarah9 hari yang lalu
  • *_JUTAAN ORANG BELUM MENYADARI BAHWA SEBENTAR LAGI BULAN SUCI RAMADHAN AKAN DATANG SEMOGA KITA DI BERIKAN PANJANG UMUR AGAR BISA MENJALANKAN IBADAH BULAN SUCI RAMADHAN AMIN_*

    NURUL HDYATNURUL HDYAT9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sudah sehat,,, Karena bebas y sosmed jdi bnyak yng kurang benar berita nya,,,

    merah meronamerah merona9 hari yang lalu
  • G1l4 S1h M3nurutku

    zaki indrawanzaki indrawan9 hari yang lalu
  • Mas uya sy mbok dibantu mobil civic wondernya.. # yogyakarta... Semoggai keluarga mas uya slalu diberi rezeki dan kesehatan... Amiin

    Redi aryantoRedi aryanto9 hari yang lalu
  • Plot twist: Uya Kuya di edotense oleh Orochimaru :v

    Bagus PambudiBagus Pambudi10 hari yang lalu
  • Om uya kuya udah reaction video ini belum ya? idworlds.info/from/qM92oaqthWp_o7M/video

    Sobat BisnisSobat Bisnis10 hari yang lalu
  • Orng biasa liat Supra: wah mobil jadul bagus ya Sedangkan gw be like: IS THAT A SUPRA WOW MK4

    VOS TytydVOS Tytyd10 hari yang lalu
  • Astagfirallahaladzim om uya 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ aku lgi scroll vidio di satu aplikasi ada berita om uya kagt aku liatin smpe akhir udah selesai langsg aku cri d yutub 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ ya allah alhamdulillah om uya sehat sehat 😇😇😇😇

    Andhini SamadiAndhini Samadi10 hari yang lalu
  • Hidup ente kerja nya cuma Pamerin harta doang ya Sob , Ente mikir yang di luar sana pada kelaperan gara2 Corona Yang subscribe super Duper BEGO Unsubscribe orang begini mah 🖕🖕

    Groomer Nge_petsGroomer Nge_pets10 hari yang lalu
    • ??? Pen ketawa aja lh😂

      Ihyanur FahleviIhyanur Fahlevi10 hari yang lalu
  • Mas Uya. . Beli ikan koi saya dong. . 🙏😊

    TAM KOI BLITARTAM KOI BLITAR10 hari yang lalu
  • wah aa rafi harus liat ini. biar seru klo buat konten2 kyk gini. ini mah kesukaan aa rafi bgt

    irul yakinirul yakin11 hari yang lalu
  • Q lebih suka konten.yg bukan konten mobil,,,,entah cinta,um uya,atau nino,,jadi q liat ga smp habis,,maaf y klrg uya,,q tunggu prenk dan vidio nya selain konten mobil.

    Delpros widya ningrumDelpros widya ningrum11 hari yang lalu
  • Q lebih suka konten.yg bukan konten mobil,,,,entah cinta,um uya,atau nino,,jadi q liat ga smp habis,,maaf y klrg uya,,q tunggu prenk dan vidio nya selain konten mobil.

    Delpros widya ningrumDelpros widya ningrum11 hari yang lalu
  • Q lebih suka konten.yg bukan konten mobil,,,,entah cinta,um uya,atau nino,,jadi q liat ga smp habis,,maaf y klrg uya,,q tunggu prenk dan vidio nya selain konten mobil.

    Delpros widya ningrumDelpros widya ningrum11 hari yang lalu
  • Kemang??untung gak kelelep tuh mobil

    Dodiek adiartawanDodiek adiartawan11 hari yang lalu
  • Idaman jdm beuh

    Ahmad WildanAhmad Wildan11 hari yang lalu
  • Next Garasi drift Yg setuju like

    Muhammad RifqiMuhammad Rifqi11 hari yang lalu
  • ini yg bener yg mana si

    Muhamad Rosid SetiawanMuhamad Rosid Setiawan11 hari yang lalu
  • Jdm😭😭

    Denny CahyaDenny Cahya11 hari yang lalu
  • SUKSES ALLAH SWT AMIN IDworlds UYA KUYA TV

    CCTV SOLO PROJECTCCTV SOLO PROJECT11 hari yang lalu
  • Syukur Lah😧

    Putri Laliyo P.LPutri Laliyo P.L11 hari yang lalu
  • My fav car supra .. skrng kbnyakn orng yg kaya banyak orng tiogkok .. em. Orng kita udah enggk bnyk

    Izxt anxar_Izxt anxar_11 hari yang lalu
  • Mas uya..klarifikasi soal berita hoax donk please...banyak chanel ytb yg unggah kabar bhwa uya kuya meninggal...klarifikasi benar atau tidak donk please

    Chingku OfficialChingku Official11 hari yang lalu
  • Tetap baik walaupun sering di jahatin, semangat om uya kuya semoga nambah rezeki nya amin 😇

    Arvin Ashby FavianArvin Ashby Favian11 hari yang lalu
  • Semangat terus semoga sukses selalu

    MHMMD NIZARMHMMD NIZAR11 hari yang lalu
  • Ayo bikin vlog bantu sesama.. Jangan pamer teruz boss..

    anindira maharanianindira maharani11 hari yang lalu
  • Kabar orang yg berita hoax gmna terusan nya ngab?

    Ragil RomadhoniRagil Romadhoni11 hari yang lalu
  • Harus di laporin itu biar gk selalu bikin berita Bohong. Tolong Uya Kuya laporin media tribun Krn berita hoax berawal dari tribun sebelumnya Ashanty di beritakan yg sama .

    Nur AiniNur Aini11 hari yang lalu
  • JDM is my life 🔥

    Muhammad Arsyi Izzulhaq 083Muhammad Arsyi Izzulhaq 08311 hari yang lalu
  • Kk udah sehat

    mahsun Natamahsun Nata11 hari yang lalu
  • Byk amat berita Uya Kuya meninggal parah netijeng

    Michael HwangMichael Hwang11 hari yang lalu
  • Turut berduka cita atas meninggalnya uya kuya.... #apa cuman gw doank yg kena prank

    Abdul SyukurAbdul Syukur11 hari yang lalu
  • Aku boleh ngemis gak disini,,?? Aku minta sedekah se'ihlasnya,, 🙏

    Markuz KidoMarkuz Kido11 hari yang lalu
  • Gak ada yang bawa nissan skyline r34 om

    FIN FINFIN FIN11 hari yang lalu
  • Om Uya d tiktok kok rame yg bilang om Uya meninggal🥺🥺🥺 ...coba d telusuri om Uya biar jera dan GK seenak gidat klo mosting vt ..semoga sehat slalu berlipah Rizki .slalu dalam lindungan Allah SWT buat om Uya sekeluarga🥰🥰

    Yuli yantiA2Yuli yantiA211 hari yang lalu
  • Katanya oom udh meninggal

    dzaky zandzaky zan11 hari yang lalu
  • Beritanya ngawur poll

    harjackharjack11 hari yang lalu
  • Cek youtube kuya2 kirain beneran ternyata hoax

    Jessika IntanJessika Intan11 hari yang lalu
  • Itu bengkel punya om koko

    Dimas RaihanDimas Raihan11 hari yang lalu
  • Kesini cuma mau pastin kalok bang uya kuya sehat² aja ☺️

    Pink ChannelPink Channel11 hari yang lalu
  • Lah bener kga sih meninggal???

    Cakra Pongo02Cakra Pongo0211 hari yang lalu
    • @Yanuar Ardiansyah ok mksh bang dah diksh tau

      Cakra Pongo02Cakra Pongo0211 hari yang lalu
    • Hoax

      Yanuar ArdiansyahYanuar Ardiansyah11 hari yang lalu
  • Mantap papay semoga keciduk ni selalu hadir om uya... IG.sudiralves

    sudir alvessudir alves11 hari yang lalu
  • Mas Uya2!!! lstirahat dulu dong Jgn Cape2 he...

    lusti sonatalusti sonata11 hari yang lalu
  • D beritakan bahwa bang uya kuya meninggal dunia apakah benar?

    Dipta GamingDipta Gaming11 hari yang lalu
    • Hoax

      Yanuar ArdiansyahYanuar Ardiansyah11 hari yang lalu
  • Semangat terus buat kontenya ukf

    Dela puspitaDela puspita11 hari yang lalu
  • Wah

    Dela puspitaDela puspita11 hari yang lalu
  • Bunda astrid gokilll

    PAINTXXWAHYUPAINTXXWAHYU11 hari yang lalu
  • Wah dikira gua meninggal beneran

    Dewi KumalasariDewi Kumalasari11 hari yang lalu
  • Sukses Trus Om Uya 😁😁

    Dandi KancilDandi Kancil11 hari yang lalu
  • Selalu saja banyak berita hoax bahwa "Uya Kuya meninggal"

    BimaBima11 hari yang lalu
    • @Blues Jr a

      BAYU AJI PRASTIAWANBAYU AJI PRASTIAWAN3 hari yang lalu
    • Ya krna Uwa Kuwa suka bikin acara hoax dan settingan

      Wawan SaputraWawan Saputra10 hari yang lalu
    • Iyah betul aneh mah yang bikin pdhl yah gitu lah netijen bro:)gada ahlak emang yang buat klo ditemukan psti akan tdk tenang hidupnya

      Dit.player _Gaming_sul.Dit.player _Gaming_sul.10 hari yang lalu
    • Saking gk ad kerjaan itu bro . Cari duit haram dengn memfitnah orang .

      Blues JrBlues Jr11 hari yang lalu
    • Iya betul Di tik tok ada orang yang nyebarin berita hoax mas Uya Kuya meninggal.. Semoga aja segera ke tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

      erwanto pratamaerwanto pratama11 hari yang lalu
  • Innalilahi Wa Innalirojiun Uya Kuya Telah Meninggal Dunia Semoga Di Terima Di Sisi Allah SWT

    Alfi Gaming OfficialAlfi Gaming Official11 hari yang lalu
    • Hoax

      Zikri AlbukoriZikri Albukori11 hari yang lalu
    • Iya bro langsung ada notif

      Zikri AlbukoriZikri Albukori11 hari yang lalu
  • Salfok s2knya❤️

    Noval SNoval S11 hari yang lalu
  • Semoga kontenku juga bermanfaat untuk semua

    NNAA CHANNELNNAA CHANNEL12 hari yang lalu
  • Kesini gara gara om prabus karna pecinta jdm❤️

    DAMKAR BOGORDAMKAR BOGOR12 hari yang lalu
  • Makin mantap dan seru om uya kuya, oh iya aku punya cerita yang menarik bosque

    Jangan BengokJangan Bengok12 hari yang lalu
  • Halo keluarga kuya

    Vovon ZVovon Z12 hari yang lalu
  • Ketempatnya garasi drift bang

    Sidiq MuhammadSidiq Muhammad12 hari yang lalu
  • Cmn 38 komentar selama 2 jam 👍👍👍👍

    Bardin AlmsyahBardin Almsyah12 hari yang lalu
  • Prank nino mas

    Rangga 03Rangga 0312 hari yang lalu
  • Prank nino mas

    Rangga 03Rangga 0312 hari yang lalu
  • Mas uya salam pekalongan. Mas uya bikin video lagi dong.. Mas uya pas bangun tidur nyari mama astrid

    Fitria SariFitria Sari12 hari yang lalu
  • Omm cuma mau ngingetin klo oom itu viral di tik tok karena orang mengatakan oom telah meninggal dunia

    M.FADILAH ARYATORIM.FADILAH ARYATORI12 hari yang lalu
  • Prank mama lagi dong

    Juniar Budi hastutiJuniar Budi hastuti12 hari yang lalu
  • wihh mntpp nih, ttp smngt pahh, smoga trendingg:)

    Tika RahmawatiTika Rahmawati12 hari yang lalu
  • semoga sehat sllu sukses ya pa,smoga rejeki nya di lncarin gampangin lgi rejeki nya di jauhkan dri mara bhaya di jauhkan mara penyakit🙏 aminnnn ya allah ya rabbal'alamin

    ukon kongukon kong12 hari yang lalu
  • "Yang gak sengaja baca komenan gua, semoga kalian Sehat selalu,diberi Kesehatan dan diberi rezeki Amiin "

    B e L L aB e L L a12 hari yang lalu
  • Saran kameramen ngelihatin mobilnya dong satu2 yg di review

    fariz hananfariz hanan12 hari yang lalu
  • Yang ksini gara" berita hoaks, kt 1 bumi

    Achmad zulkifli samethAchmad zulkifli sameth12 hari yang lalu
    • Iya njir

      EzzyGaming 77EzzyGaming 7710 hari yang lalu
    • Iy nih pdhl kmrin aku bru nonton chanelnya nino dn cinta tntmg ayahnya :)adeh strees dngr info hoax itu

      Dit.player _Gaming_sul.Dit.player _Gaming_sul.10 hari yang lalu
    • Iya wkwkakw

      Asni Lam minarAsni Lam minar11 hari yang lalu
    • Semua warga Indonesia ketipu wkwk😂

      ValenValen11 hari yang lalu
    • Iya njir ketipu

      GAMER STARS 2GAMER STARS 211 hari yang lalu
  • Semangat UNTUK SUKSES SEMOGA SUKSES NYA MENGALİR KE KİTA JUGA, DİSİNİ TEMPATNYA 👏👏🏠😍

    İnda Yasinİnda Yasin12 hari yang lalu
  • Tauring........sultan uya!!!

    Zevianta ChannelZevianta Channel12 hari yang lalu
  • Mantap bos uya

    Kaniaa putryKaniaa putry12 hari yang lalu
  • Buset ada 2jenset

    ragil ferizansragil ferizans12 hari yang lalu
  • Semangat dan sukses terus buat ukf

    ErinnErinn12 hari yang lalu
  • Jumlah orang yang rindu bulan Ramadhan 👇

    FF. Ferlyn14FF. Ferlyn1412 hari yang lalu
IDworlds