Suasana Haru Detik-Detik Teddy Syah Memakamkan Rina Gunawan - Cumicam

2 Mar 2021
1 520 273 Ditonton

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#rinagunawan#teddysyah#cumicumi
---
---
Kehilangan belahan jiwa seperti itulah yang dirasakan oleh Teddy Syah saat harus mengahdapi kenyataan bahwa sang istri tercinta Rina Gunawan kini telah tiada untuk selamanya. Namun sebagai seorang suami, Teddy Syah akui ikhlas melepas kepergian Rina Gunawan untuk selamanya.
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Selalu berperan antagonis di film2nya, tapi berbanding terbalik dgn kehidupan pribadinya... salut sm pasangan ini..

    Lukman KendariLukman Kendari28 hari yang lalu
  • turut berduka cita yaa om Tedyy Syah Untuk Tante Rina Gunawan๐Ÿ˜ญ

    Rahma TalithaRahma TalithaBulan Yang lalu
  • Selamat jalan Rina Gunawan..tempat yg pantas untukmu adlh Surga..semoga Teddy syah dn ank2 serta kluarga diberi ketabahan dn kesabaran..Aamiin yra ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Reni YantiReni YantiBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah amin ya robb ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Sairy SairybahiahSairy SairybahiahBulan Yang lalu
  • Sy turut berduka cita bp tedy syah kesetian sampai akhir hayat dgn bu rina gunawan sampai maut yg memisahkan smoga bp tedy syah sekel. sabar ihklas ini cara tuhan utk memanggil bila tiba waktux

    Nela WatiNela WatiBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah teh rina gunawan,cerita kehiduoanya sebagai istri sbgai ibu sbgi ank menginspirasi.

    Fitri YantiFitri YantiBulan Yang lalu
  • Kunanti di pintu surga suamiku.

    Hartini TiniHartini TiniBulan Yang lalu
  • Lah apa kena covid seh bunda Rina?

    baby EleaMakaiobaby EleaMakaioBulan Yang lalu
  • Aammiinn smg Husnul hotimah,klrg nya sabar dan tabah menghadapinya,

    bryan enokbryan enokBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga husnul khatimah dan keluarga diberi ketabahan.

    nyak atonnyak atonBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fatrah MoitoFatrah MoitoBulan Yang lalu
  • Rina gunawan meninggal karena covid 19 , semoga khusnul khotimah

    Rominah minaRominah minaBulan Yang lalu
  • turut berduka cita, kira nya Teddy dan anak anak boleh dikuatkan dan almarhumah boleh diterima disisi Tuhan Yg maha esa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™

    Arthur simon MaitimuArthur simon MaitimuBulan Yang lalu
  • Untuk teh Rina ....dia seorang pablik figur yg sangat baiik ...adem ayem tentram bersiih dr gosib baik dlm keseharian nya ,apa lg dlm rmh tangga nya , untk mas Tedy syah beserta putra putri nya semoga x an semua tabah dan sabar dlm menghadapi cobaan ini , Bunda yakiin ibunda x an ada di Syurga nya Alloh Swt . Aamiin . bunda yakin beliau dlm keadaan Husnul Khotimah pd saat Alloh mengambil nya.Aamiin. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Setyawati ArtiningsihSetyawati ArtiningsihBulan Yang lalu
  • Semoga teh rina husnul khotimah..

    hadijah zainhadijah zainBulan Yang lalu
  • Sedih bgt ngeliat Teddy๐Ÿ˜ญ

    lianasari lionglianasari liongBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita semoga khusnul khotimah dan mas teddy dan anak2 yg sabar Amin

    Fi3 Salim wirawan ChanelFi3 Salim wirawan ChanelBulan Yang lalu
  • Mas tedy semoga tabah yaaa

    Mulyana MulyanaMulyana MulyanaBulan Yang lalu
  • Gk terasa air mta jtuh dipipiโ€ฆ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ๆ–ฝๅฅถๅฅถๆ–ฝๅฅถๅฅถBulan Yang lalu
  • Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafiha wa'fuanha

    Erma RasyidinErma RasyidinBulan Yang lalu
  • Innalilahiwainnailaihirojiun muda2han Rinagunawan husnul khotima Aamin....yra

    asiah hasanasiah hasanBulan Yang lalu
  • Ya Allah sedih AQ..mdgar sambutan ini..brcucuran air mata ini...andaikan AQ pny suami yg sprti ini...btpa mulia hidupku. D saat AQ mntup mata. Dia mndmpgi ku d akhir hayat ini. Smoga Allah SWT mberikan t4 yg pling indah d syurga Jannah mu ya Allah. Org baik akn sllu mnjdi pnutan contoh.. biarpun beliau SDH tiada...akan hrum nmnya d spnjag wktu...smoga tnag d sana teh Rina. Alfatihah buat tteh.. Husnul khotimah . Smoga covid ini brakhir ya Allah. Angkatlah pnykit ini dlm dunia ini.. smoga cpat berlalu. Amin 3 x ya robbal alamin...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ayu YasmineAyu YasmineBulan Yang lalu
  • Inalilahi wainaillahi Roziun ..smoga smua amal baik nya diterima di ampuni sgla khilap nya ...selamat jln teh Rina smoga kkrga yg di tinggalkn nya diberi keiklasan dan kesabaran AAmiiiiin ya Robaalamin

    Neng imutNeng imutBulan Yang lalu
  • R.I.P

    Joe JosephJoe JosephBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah...mbk Rina ...buat suami dn semua klrga diberi ketabahan....

    Dian DituDian DituBulan Yang lalu
  • Alfatihah buat almrh Rina Gunawan ..smoga d tempatkan d SurgaMu Ya Allah...kel. Tedy Syah dan ank2 d berikan kekuatan dan kesabaran Aamiin Yra

    Roswita NingsihRoswita NingsihBulan Yang lalu
  • Maaf memang nya almh Rina gunawan covid ya kok pake seragam APD

    sitariyani4sitariyani4Bulan Yang lalu
  • Aku juga habis ditinggal suami wafat ,jum'at 5 Februari 2021.sampai sekarang dada rasanya masih sesak.

    Lisdawati LilisLisdawati LilisBulan Yang lalu
  • Rina sahabat penaku waktu kecil.selamat jaln.kelrg diberi ketabahan

    Lita PuspitaLita PuspitaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainna lillahi roji'uun husnul khotimah ya Allah tempatkan beliau disisiMU yg terbaik

    Ainrrizqi 9723Ainrrizqi 9723Bulan Yang lalu
  • Mas Teddy kliatan bgt sosok suami yg setia dan ga neko2.dsaat mb Rina bdnnya gemuk pun dia tetap setia dan menemani.Biasa suami2 klo istrinya gemuk malu.salut sy dgn kdua pasangan ini.Dari dl Mb Rina itu ga neko2.Dsaat jd presenter jg gaya ngmgnya enak dan sopan.Selamat jalan Mb Rina.Utk mas Teddy sabar dan tabah y Mas.๐Ÿ™๐Ÿ™

    MARCELLA EVANADIA WIDJAJA, STMARCELLA EVANADIA WIDJAJA, STBulan Yang lalu
  • Semoga arwah teh Rina diterima disisinya,niscaya Husnul khotimah,orang yang super menyenangkan dan baikkj

    Aris HandayaniAris HandayaniBulan Yang lalu
  • Inilh cirikhas orng Indonesia,orng lg sedih,orng lg berduka mlh di tanya ini itu.

    NurulW Chi khangNurulW Chi khangBulan Yang lalu
  • Innalilahi Wainalilahi Rojiun.

    NurulW Chi khangNurulW Chi khangBulan Yang lalu
  • Ya aallaah smoga beliau Khusnul khotimah ,,sy sangat mengidolakan beliau ,,,artis panutan tuk masyarakat ,,alfatihah,,,๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

    Wagi YatiWagi YatiBulan Yang lalu
  • Org lagi berduka ko di tanya terus sih, semoga th rina husnul khotimah di terima amal ibadah nya sama alloh, aamiin yarabal alaamiin

    Siti RohmahSiti RohmahBulan Yang lalu
  • Ibu Rina jg bhgia di alam sana melihat betap sang suami menyayanginya.

    Octa wesley TardasOcta wesley TardasBulan Yang lalu
  • JD ikut sedih...teh Rina memang org baik.,..dia dl costumer sy..smoga Khusnul khatimah,aamiin

    Yhance MuryaniYhance MuryaniBulan Yang lalu
  • Katanya covid tpi kya dipemakaman umum

    Nani RodiahNani RodiahBulan Yang lalu
  • Ikut mewek gw denger kata2 Teddy sayah puji istri nya .. semoga teh Rina dapat tepat yang terbaik di sisi Allah SWT . Amin

    Kreator MuslimahKreator MuslimahBulan Yang lalu
  • Semoga khusnul qotimah ,mereka adalah pasangan idolaku .selamat jalan mbak rina gunawan semoga engkau mendapat tempat yg indah d sisih Allah SWT

    Purwan DikPurwan DikBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnaillaihi raji ' un. Semoga almarhumah mbak Rina husnul khotimah.

    Jamilah LalaJamilah LalaBulan Yang lalu
  • SMG amalnya diterima disisi Alloh Amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Fauseh AjaFauseh AjaBulan Yang lalu
  • ุงู„ู„ู‡ ูŠุฑุญู…ู‡๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Fauseh AjaFauseh AjaBulan Yang lalu
  • istri yg meninggal dunia duluan dri suaminya kata ulama bruntung asalkn sang suaminya ikhlas ridho ats kprgianya insya alloh surga bginya amiin

    anisa 2018anisa 2018Bulan Yang lalu
  • Klo yg tb paru g boleh kurang makan

    Kucing oren FemaleKucing oren FemaleBulan Yang lalu
  • Turut berduka.

    Tatiek KlopTatiek KlopBulan Yang lalu
  • True love.. Hanya maut yg bisa memisahkan.. RIP Rina Gunawan..

    Gracia WardhaniGracia WardhaniBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainnailihi Rojiun. Semoga khusnul khotimah Ya robb ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

    Nina YulianaNina YulianaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnaiilaihirojiun Semoga Almarhumah Tete Rina Gunawan Husnul khotimah. Kelg yg ditinggalkan sabar dan tawal. Aamiin

    Rumi2460 AsRumi2460 AsBulan Yang lalu
  • Semoga Alloh memuliakan beliau di surga Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan Aamiin

    Ninik PujiariNinik PujiariBulan Yang lalu
  • Semoga Husnul khatimah

    Ifah DulwahidIfah DulwahidBulan Yang lalu
  • Keluarga inspiratif dan penuh bahagiaa

    Hesty DamayantiHesty DamayantiBulan Yang lalu
  • Jadi orang baik itu susah godaan nya berat .. padahal pengen banget jd org baik jd begini meninggal nya meninggalkan kebaikan bukan keburukan . Buat menyakiti hati orang itu mudah sekali pdhl kita tau itu dosa .. sy ingin sekali meninggal nanti dg hati yg bersih banyak org kagum karena saya baik tp sangat sulit sy manusia biasa yg tak luput dr dosa ๐Ÿ˜ญ. Buat teh rina dia org baik jd banyak org kehilangan banyak org berkesan berteman dg nya karena kebaikan nya . Inshaallah surga tempatnya .. semoga husnul khotimah teeh amin ya allah ๐Ÿคฒ. Buat keluarga semoga di beri ketabahan dan keikhlasan pak teddy laki2 hebat . Sehat2 semuanyaaa stay safe yg baca komen ini โค๏ธโค๏ธ.

    Imas 1234Imas 1234Bulan Yang lalu
  • Semoga almarhumah teh Rina di terima amal ibadahnya selama hidup dan husnul khotimah serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasannya.. Alfatihah.. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin..

    andri channel andriandri channel andriBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainailaihi rojiun

    undeng Rickyundeng RickyBulan Yang lalu
  • Inalilahi. Wa. Inalilahi. Rojiun. Kami. Segenap. Keluarha. Turut. Berduka. Semoga. Almarhumah. Diterima. Amal. Ibadahnya. Aamin.

    Yayah KailaYayah KailaBulan Yang lalu
  • Innalillahi waina illahirajuun, smg di trma di sisi allah,

    Oman OmanOman OmanBulan Yang lalu
  • Protokol covid y

    mooi abismooi abisBulan Yang lalu
  • Nyesek bgt denger kata" pak teddy syach husnul khatimah teh rina gunawan, alfatihah

    Septi SetyawanSepti SetyawanBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ smoga ayah teddy bs kuat dan ikhlas melepas belahan jiwanya.smoga bs bertemu di alam yg berbeda dg tempat yg terindah juga nantinyaโค๏ธ

    Arlina HardiantiArlina HardiantiBulan Yang lalu
  • TEDY SYAH,,,, SEMOGA TABAH,, BERSERTA KELUARGA,, SELAMAT JALAN IBU RINA,, SEMOGA AMAL IBADAH NYA DI TERIMA ALLAH SWT AMIN ๐Ÿคฒ ๐Ÿคฒ

    Herra AjjaHerra AjjaBulan Yang lalu
  • Meninggal krna covid atau penyakit lain???

    ami alemongami alemongBulan Yang lalu
  • Selamat jalan, semoga keluarga yg ditinggal dikuatkan

    Tax SolusindoTax SolusindoBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnalillahi roujiun semoga Beliau Ibu Rina Gunawan ditempatkan yg Mulia di Sisi Alloh SWT, diterima amal ibadahnya, Kelrg yg ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan Pak Teddy beserta Kelrganya, Aamiin YRA๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโคโค

    Rahayu SulistyaningrumRahayu SulistyaningrumBulan Yang lalu
  • Almarhumah rina gunawan dan teddy syah pasangan artis yg tanpa gosip..... Hubungan mereka bikin salut๐Ÿ‘ Semoga alharhumah ditempatkan disisi Allah SWT yg terbaik..... Aamiin๐Ÿคฒ

    andy channelandy channelBulan Yang lalu
  • Sakit apa ya?

    Claud DiaClaud DiaBulan Yang lalu
  • Semoga amal ibadahnya di terima di sisi alloh swt ...amiinn

    Anti HariyantiAnti HariyantiBulan Yang lalu
  • Ujian buat rumah tangga mereka yg adem ayem spt bcl dan teddy syah, harmonis tp dipisahkan oleh maut sementara yg lain pisah dg perceraian.

    Husnul AkibHusnul AkibBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga usnul hotimah di lapangan kn kubur nya tth rina dn di trima amal ibadah nya Amiiiiiinnnnn Amiiiiiinnnnn yrbl๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Tri AinurrohmaTri AinurrohmaBulan Yang lalu
  • Turut berdukacita ๐Ÿ™

    Maria mMaria mBulan Yang lalu
  • Yaa alloh semoga husnul khotimah aamiin

    SUMIATIN tinSUMIATIN tinBulan Yang lalu
  • Ramah tamah dan senyum tawa serta canda Teh Rina masih terdengar sangat nyaman di telinga. Padahal acara televisinya sudah 20 tahunan lalu. Husnul khotimah, Teh Rina...

    emi priyantiemi priyantiBulan Yang lalu
  • Semoga almarhumah Rina Gunawan husnul khotimah. Aamiin

    Ria RatnaningsihRia RatnaningsihBulan Yang lalu
  • semoga husnul khotimah.... pasangan yang saya idolakan....

    Naryo AnyarNaryo AnyarBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Trejoo TreasureTrejoo TreasureBulan Yang lalu
  • Inalilahi wainahi rojiun semoga amal ibahnya di terima di sisi allah swt amin

    Tarmiah AkidTarmiah AkidBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa'innailaihi rojiun.. semoga Husnul Khotimah mba rina.

    Siti SyariahSiti SyariahBulan Yang lalu
  • Kalo d makamkan secara covid mohon maaf apakah ada mandiin jenazah nya.. Teh rina semoga husnul khatimah d ampuni dosa2 nya d terima segala amal ibadah nya aamiin .. Kamu wanita sholeha ku liat orang nya baik bgt.. Humble .mas tedi syah n anak2 nya semiga kalian sabar n ihklas aamiin

    Laila AmoyLaila AmoyBulan Yang lalu
  • Kemuliaan seorang istri membuat air mata sang swmi menetes

    ใ‚ทใ€‘ใ€ ะธฮฑัƒlฮฑะฝใ‚ทใ€‘ใ€ ะธฮฑัƒlฮฑะฝBulan Yang lalu
  • Pasangan ke2 setelah Sophan Sopyan dan Widyawati.. Hanya maut yang memisahkan..semoga keduanya bertemu disurganya Allah swt..aamiin2 yra..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Endang JatiEndang JatiBulan Yang lalu
  • Ya Allah...saya bukan siapa siapanya saja sampai nyesek nangis, apalagi org terdekatnya. Teddy kelihatan tabah, tapi coba ketika di rumah...lihat baju istrinya, lihat kamar yg biasa ditiduri istrinya...ah ga bisa membayangkan..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Suri IndarwatiSuri IndarwatiBulan Yang lalu
  • Masih blm datangkah waktunya, untuk menyerah secara total kepada Allah sang Pencipta, mengikuti aturan syariatnya. Mau kapan berubah???

    elfa vionaelfa vionaBulan Yang lalu
  • Khusnul khotimah teteh rina

    Jahir TinambunanJahir TinambunanBulan Yang lalu
  • tehhh LG menjalani diet,JD daya tahan tubuhnya menurun tdk bisa melawan covid.

    Om UndunOm UndunBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    runisti yuralrunisti yuralBulan Yang lalu
  • Inalilahi wainalilahi rojiun Smg Almarhumah di terima sgl Amal ibadahny di tempat yg indah.Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Dan smg Suami,Anak&kluargany di berikan ketabahan.Aamiin

    A23tien A23tienA23tien A23tienBulan Yang lalu
  • Ya allah aku bru tau klo almrhm. Istrinya tedy syah..

    Dev FikaDev FikaBulan Yang lalu
  • Semoga tempatnya di syurga amiin.

    Sarmi WaeSarmi WaeBulan Yang lalu
  • Sedihx Ya Allah๐Ÿ˜ข

    Abriel Hafizh SanusiAbriel Hafizh SanusiBulan Yang lalu
  • Bismillah..SMG almarhuma ibu rina gunawan d terima d sisiMU n d terima dalam surgaMU ya Allah..amin

    indri febriyantiindri febriyantiBulan Yang lalu
  • sama"Kak Teddy smg klrg yg ditinggalkan all tabah dan dan dimudahkan rizqinya

    sayati warassayati warasBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun semoga mendapat pahala syahid aamiin yaa Rabbal 'aalamiin๐Ÿคฒ

    Husna ZHusna ZBulan Yang lalu
  • Ya'Allah aku baru liat sy ikut berduka cita mbak rina gunawan mas tedi suami yg sangat baik artis idolaku semoga aku dapat suami.yg ke2 baik dan tanggung jawab Amin3x allah huma amin

    Sulis TiyaSulis TiyaBulan Yang lalu
  • RIP TURUT BERDUKA SEMOGA BERISTRHAT DENGAN TENANG DISISI TUHWN YME KIRAN KELUARGA DIBERI KEKUATAN SALAM KASIH DARI PAPUA....SELMAT JALAN TEH RINA GUNAWAN....๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท

    Rivo rintoRivo rintoBulan Yang lalu
  • Sakit apa ya almh

    Vivi AnggrainiVivi AnggrainiBulan Yang lalu
    • Covid 19. Tetapi mempunyai penyakit bawaan, salah satunya asma

      Dya O MantiDya O MantiBulan Yang lalu
  • Gak mbayangin kehilangan belahan cinta kita๐Ÿ˜ข

    Merina NdaruMerina NdaruBulan Yang lalu
  • Smg husnul khotimah aamiin

    T WakhidahT WakhidahBulan Yang lalu
  • Ngene jek onok sing ngomong corona g ada corona bikinan rmh sakit corona bikinan pemerintah iki lo delok en yg teriak corona g ada muncul o komen o ndek kene๐Ÿ‘จโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ mana suara nya yg teriak korona g ada......

    Yusak KristiawanYusak KristiawanBulan Yang lalu
  • smga syurga untk bliau aamiin y allah

    Mu AmanahMu AmanahBulan Yang lalu
IDworlds