DIIKUTI SOSOK KUAT PANTAI SELATAN, SAMPAI SERING KESURUPAN TIAP MALAM | #GAIB

1 Apr 2021
135 140 Ditonton

Ini Episode #GAIB yang merinding banget guys! Cerita dari Rahel yang berkunjung ke Pantai Selatan, pulang-pulang jadi sering kesurupan, bahkan menjedut-jedutkan kepalanya sendiri! Nggak cuma itu, dia dipantau & diteror sosok mistis dari sana
PS : nontonnya jangan sendirian geesssss
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte​​​

FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagath...​

TWITTER
twitter.com/gritteagathaa​​​

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q...​

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar
  • Intinya jngn sombong

    Syailendra SyaiSyailendra Syai11 jam yang lalu
  • Merinding denger sinden nya, walaupun udh gak dirasain merinding nya, tetep kerasa merinding njir

    AEN.AEN.19 jam yang lalu
  • pas video nyinden gua langsung lari anjr

    Jakunnya DoyoungJakunnya Doyoung20 jam yang lalu
    • Smaa

      Ika RatnawatiIka Ratnawati14 jam yang lalu
  • SAHUR... SAHUR... SAAAAAAAAAAAHUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRR

    ZONA GAIB WARGANETZONA GAIB WARGANETHari Yang lalu
  • "sing kuat sing melihara, yang kuat yang melihara" demi apapun itu kaya perkataan di film setan mangkujiwo yang di Netflix aaaa bikin aku nambah takut😭💀

    Imelda NugrahaImelda NugrahaHari Yang lalu
  • Skip kalo ada suara sindennya:|

    Hanin TalitareswariHanin TalitareswariHari Yang lalu
  • Intinya dmna pun tempat tidak blh frontal ,, pelabuhan ratu itu tmpat nya sakral ,, harus permisi ,, hrus ada ijin dari kuncen jg

    Tya MonicaTya Monica2 hari yang lalu
  • Tapi bener loh, muka narasumber keliatan beda bgt sama pas di awal video

    Aline TomlinsonAline Tomlinson2 hari yang lalu
  • Ibu magang 💞💞💞💞💞💞💞💞💞

    Sri RahmaSri Rahma2 hari yang lalu
  • Maksudnya tb2 si narsumnya kerasukan trus nyinden gtu ya?

    gayatrin rani pratiwigayatrin rani pratiwi3 hari yang lalu
  • Gw denger suara tokek aja lari🙄

    naylin nurjanahnaylin nurjanah3 hari yang lalu
  • Kak Gritte, coba disarankan ke Ustadz Danu aja 🙏

    Gitz KemayGitz Kemay4 hari yang lalu
  • Narsumnya nice bgt. Vibe nya bnr2 jelas. Ibarat knalpot....suaranya bulet. 👍

    Adam SugiartoAdam Sugiarto5 hari yang lalu
  • paling serem nch ceritnya detil ada videonya jg ..lain wktu undang lg mbknya

    emi wijayaemi wijaya5 hari yang lalu
  • ibu mgangnya kerenn,,sangat percaya Allah jadi yg maha penolong bagi segala umatnya..

    Yuli rayiYuli rayi5 hari yang lalu
  • ngeblur

    anggaangga6 hari yang lalu
  • Ke Romo Rochadi aja dia bisa nyembuhin dan dijamin ampuh, dia pastor kepala di gereja Yohanes Maria Vianney, Cilangkap Jakarta Timur. Nama ig nya romoroch, aku juga pernah sering digangguin gitu trus aku ke Romo Rochadi, setelahnya udah ngga ada gangguan lagi 👍🏻 Cari di google juga ada 😇

    Regina YollaRegina Yolla6 hari yang lalu
  • Aku nonton sendiri mahgrib2 pula matiin lampu makin gokil serius cobain

    suharyani lusisuharyani lusi6 hari yang lalu
  • Lawan setan dgn metode di taro/bantu setan, ya sama aja.

    Angga ArdiansyahAngga Ardiansyah6 hari yang lalu
  • karna su syg 🎵

    Angga ArdiansyahAngga Ardiansyah6 hari yang lalu
  • Beughhhhhh...Nona Timor ini sepertinya orang Flores, salam kenal ya, saya dari Larantuka, mungkin kamu spesial hingga dimimpiin ketemu sama NRK...God bless u Nona Rahel

    Guarding OfficerGuarding Officer6 hari yang lalu
  • Aku punya cerita horor dah ga ke itung dr kecil smpe sekarang mau cerita ngetik untuk ngirim ke email ka ite cape banyak bgt

    Septi RismameliaSepti Rismamelia6 hari yang lalu
  • Coba pergi ke mata langit dik

    Suryani alkamdulilah YaniSuryani alkamdulilah Yani6 hari yang lalu
  • Pas saat rekaman nyinden saya terkejutt langsung ketakutan ihh ngeri 😟😟 takutt bangettt

    BayonkgamingBayonkgaming6 hari yang lalu
  • narasumber nya cantik banget 🥰

    Anggiwi LanditaAnggiwi Landita6 hari yang lalu
  • Gua kira Frisly

    Zakia RachmahZakia Rachmah7 hari yang lalu
  • Di inget semua dong tanggalnya 😂

    Lia AmaliahLia Amaliah7 hari yang lalu
  • Mbak paranormalnya bener banget, Tuhan lebih sakti dari dukun, intinya yakin dan percaya.

    viola graceviola grace7 hari yang lalu
  • MENGMERINDING 27:20

    25. Salsabil Anasya Nafi'ah25. Salsabil Anasya Nafi'ah7 hari yang lalu
  • Emng iya ko di plabuan ratu Jan smpe yg aneh2 krna saya pribadi juga yg orang situ percaya akan adanya mitos itu;(( intinya dtang baik2 pulg pun hrus baik2. Nyataaaa banget sumpah cerita itu huhu;((

    Yesi GadestiaYesi Gadestia7 hari yang lalu
  • Lingsir wenggi itu untuk dakwah islam jangan dikaitin sama hantu gua benci sama itu semua itu sma dengan ngihina agama islam . Lingsir wenggi itu ciptaan sunan kalijaga

    Ahmad Nur HidayatAhmad Nur Hidayat8 hari yang lalu
    • Lingsir wengi sdh banyak di ganti liriknya. Jgn terlalu sensitif.

      Anisa blupAnisa blup3 hari yang lalu
  • tumben apa ngga sih? backsoundnya langgam jawa, apa aku yg salah denger???

    Fadhila AnjasFadhila Anjas8 hari yang lalu
  • gua mute pas nyinden woi merinding anjrit KWKWK

    cloudly hancloudly han8 hari yang lalu
  • BANTUIN DIA UNTUK LEPASIN DARI SEMUA INI PLEASEEEEEE

    Muhammad TaufanMuhammad Taufan8 hari yang lalu
  • Kek bukan lagi cerita horor astga gua malah senyum gra gra narsum nya senyum mulu

    FeryyrrFeryyrr8 hari yang lalu
  • Part 2

    Adrian PMAdrian PM8 hari yang lalu
  • Kebayang mau kekampus aja harus uji nyali dulu 😭

    Zachfira dewiZachfira dewi8 hari yang lalu
  • Ada yang tauu gakk.. Mbknyaa dikampus mana skolahnya ?

    Aprilia KAprilia K8 hari yang lalu
  • Ini podcast paling bikin merinding anjimmm

    Nissabell NicittaNissabell Nicitta8 hari yang lalu
  • Apa cmn aku doang yg pas bgian lgu lingsir wengi tiba² video nya terjeda mulu?:(

    sella cristally.sella cristally.8 hari yang lalu
  • Jika kalau memang orang itu dapat gangguan ..bkn dari sana...melainkan jin sekitar yg bisa membaca rasa takut kita... Dan saya dengar cerita nya Ngga menangkap jin jin yg menganggu dia (artinya karangan) Btw selatan tidak jelek seperti anda fikirkan idworlds.info/from/lraUaKvbaq6dm6s/video Jangan lupa mampir mengenai selatan

    Gerbang Gaib ChannelGerbang Gaib Channel9 hari yang lalu
  • Buset serem banget dah

    FJ channelFJ channel9 hari yang lalu
  • Minta ibumu berdoa utk kamu, pasti ilang... Ga usah takut... Berdoa

    Simon YangSimon Yang9 hari yang lalu
  • Doa ibu saja, pasti bisa hilang

    Simon YangSimon Yang9 hari yang lalu
  • Suka banget sama cerita ini😍

    Dzira laudzaDzira laudza9 hari yang lalu
  • Jgn lah ke orng pinter kalo mslah gaib2 gtu. Itu kyk ngundang setan buat usir tmennya, yg ad mlh jdi nongki bareng mreka. Makannya paling bner mengandalkan Tuhan.

    Lee NiaLee Nia9 hari yang lalu
  • Tempat kuliah dan asramanya ada yayasan sd-sma dan smk ga sih? Ko kyk sd gue ya. Gerbang depan itu sebelah kanan kuburan & masjid, samping kirinya rumah sakit. Belakangnya, samping gedung sma ada gedung bekas kebakaran yg dari dulu ampe gue lulus emg ga pernah di renovasi. Dan nama gedungnya gedun c juga. Lgsg terngiang ngiang.

    dennis alfianadennis alfiana9 hari yang lalu
    • Wah masaa

      FeryyrrFeryyrr8 hari yang lalu
  • Ithe bisa gak mba yg ngomong itu diliatin aja muka nya...cara ngasih saran nya bagus banget....semua balik ke Tuhan...👍

    PorlandaraPorlandara9 hari yang lalu
  • Kak lanjut part 2 plissssssssss

    Jane agnes123Jane agnes1239 hari yang lalu
  • baru pertama nonton grite gaib, ibu magangnya keren banget advice nya, jadi pencerahan ngga cuma untuk yg bersangkutan tapi buat yg nonton juga

    de bonamanade bonamana9 hari yang lalu
  • asli nonton pidio ini merinding bgttt sampe teriak kaget pas nyinden,tau² layar item😭

    Arinda fadilahArinda fadilah9 hari yang lalu
  • Bu magang knpaaaa aku sukaa bgttt 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

    Dede Endang HanifahDede Endang Hanifah10 hari yang lalu
  • parah baru kali ini ikutan merinding anyrrrr sampe2 lgsg nyalain lampu degdegan😂😂

    Dede Endang HanifahDede Endang Hanifah10 hari yang lalu
  • Pertahankan Ibu magangg❤️❤️❤️❤️❤️

    Dede Endang HanifahDede Endang Hanifah10 hari yang lalu
  • Kok d sensor si pas lg nyinden

    Wahyu Sri handayaniWahyu Sri handayani10 hari yang lalu
  • wkwwkk dr awal gua liat mukanya emg bedabeda , kirain perasaan gua doang 😂 ko lucu bisa keliatan bgt

    Ade MelindaAde Melinda10 hari yang lalu
  • Penasaran banget sama ibu magangnya kak Gritte dan paling suka banget klo ngejelasin psti sllu mengandalkan Tuhan ☺❤

    Pratiwi BangapadangPratiwi Bangapadang10 hari yang lalu
  • 44:58 gue ikutan panikk narsumnya kasian bgt, pasti capeek semoga cepet kembali normal aamiin

    hwang ppinasshwang ppinass10 hari yang lalu
  • Ibu magang ini namanya siapa ya

    laki laki numpang iduplaki laki numpang idup10 hari yang lalu
  • Kaget pas denger serengseng Jakarta Barat,,daerah rmh saya:)

    Amalia SafitriAmalia Safitri10 hari yang lalu
  • Suara cewe ada 2x ga sih..yg di menit 32:17 itu ada juga..serem bgt sih ini

    Reina MandaReina Manda10 hari yang lalu
  • Keren bgt ceritanya, ada buktinya juga makin mantappp dehhh!

    Firda RidwanFirda Ridwan10 hari yang lalu
  • jadi kepo itu kampus mana wkwkwk

    dinda zirastivanidinda zirastivani10 hari yang lalu
  • Manis bgt mbaknya ya Allah ')

    Alvi PurnamaAlvi Purnama10 hari yang lalu
  • ini gue salah denger apa gimana ada orang teriak detik 32:17.. apa salah iya?

    Dea Febiola PutriDea Febiola Putri10 hari yang lalu
  • Seramm

    Iche YaliheIche Yalihe10 hari yang lalu
  • Kampusnya dimana ya? Tanry Abeng/Mercubuana?

    Darmadi RamadhanDarmadi Ramadhan11 hari yang lalu
  • Udah serem Lewat kuburan lewat rumah sakit lagi

    Baby ChaniBaby Chani11 hari yang lalu
  • Uji nyali 😭

    Baby ChaniBaby Chani11 hari yang lalu
    • Bangett

      Gritte AgathaGritte Agatha9 hari yang lalu
  • Mba ini mirip Maria inperfect

    Baby ChaniBaby Chani11 hari yang lalu
  • Itu yg rekaman nyinden,bener ga sih

    Meti FitriaMeti Fitria11 hari yang lalu
  • gasalah sih durasinya 55 menit, seru banget cuy!

    safirasafira11 hari yang lalu
  • Ceritanya detail banget .. keren Seru banget dengerinnya sampe ada telpon masuk aja kaget gue haha Ceritanya seru banget!!!

    Falis Ika FitrianiFalis Ika Fitriani11 hari yang lalu
  • Suara hantu nya keren juga ya:(

    Call me xrdwnnCall me xrdwnn11 hari yang lalu
  • ibu magang itu apa?siapa?kenapa? ga ngerti maap😭

    Alvina NurAlvina Nur11 hari yang lalu
    • Ibu Magang itu Indigo di podcast ini, yang kasih terawangan dan masukan ke narasumber.

      Muhammad FaisalMuhammad Faisal9 hari yang lalu
  • itte knp diem2 mlu yeee

    Shilfa SaadatulShilfa Saadatul11 hari yang lalu
  • Cari & minta tolong orang yg sekualitas Syeh di Islam atau sesepuh klo di kejawen utk di 'putus' ikatanya itu . Pasti bisa.

    Khalif MaulanaKhalif Maulana11 hari yang lalu
  • Itu yang nyinden di menit ke 8.36 siapa ya?? Emang rekaman atau apa?

    Mama Rasya ChanelMama Rasya Chanel11 hari yang lalu
  • Seremm banget yaallah😭

    Ikah FutikhaIkah Futikha11 hari yang lalu
  • Kirain ka frisly mirip woi:(((

    April YaApril Ya11 hari yang lalu
  • Kak itte menurutku narsumnya yg namanya rachel/rahel ceritanya serem semua ya 😭

    aviliana tanujayaaviliana tanujaya11 hari yang lalu
  • Merinding

    Fatraya ArahabFatraya Arahab11 hari yang lalu
  • narsumnya kyknya sekolah pelayaran deh, bnyk cerita kyk gitu soalnya para taruna/i

    siti aisyahsiti aisyah11 hari yang lalu
  • ngeri banget, buat mba narasumbernya selalu ingat dan jangan lupa selalu berdoa pada tuhanmu🙏

    Michelia AMichelia A11 hari yang lalu
  • denger cerita dari narsum bikin merinding !!! gimana asrama nya gak serem, lha wong deket sama 4 tempat angker rumah kyai, rumah sakit, pabrik, sama kuburan pasti mau gk mau asrama yg jadi sasaran 😐 Tapi pertanyaan dari saya, orang kesurupan kok bisa nyetir motor sampai rumah tanpa sadar?

    ER Black HoodieER Black Hoodie11 hari yang lalu
  • mba rahel cerita horor tp senyum2 mukanya, jd berasa g horor😀

    Nayla cantikaaNayla cantikaa11 hari yang lalu
  • aduh senyum

    Achmad Abid An NajibAchmad Abid An Najib12 hari yang lalu
  • Sereemmmm bgttt

    Anti 17Anti 1712 hari yang lalu
  • Aku selalu dengeri podcast Gritte saat mau tidur sambil pejamkan mata, tiba tiba loncat pas suara nyinden tuhan😭

    Cindy ClawdyaCindy Clawdya12 hari yang lalu
  • Saya kenal nih narasumber , semangat terus

    andri gitaandri gita12 hari yang lalu
  • Baru kali ini denger cerita horor, jadi merinding..

    Ahmad Ripai SOAAhmad Ripai SOA12 hari yang lalu
  • Kok kak itte gak ngonten bareng kak frisly lgi sih?kan gak seru

    Farelll AlamsyahFarelll Alamsyah12 hari yang lalu
  • ibu magangnya boleh nggak nih di jadikan pegawai tetap aja masa magangnya segera diselesaikan ya hehehe

    Hana CantiyaHana Cantiya12 hari yang lalu
  • Jangan pernah pergi ke tempat orang pintar,pergi kegereja minta doa para pendeta,atau minta doa pdt.gillbert

    Rut PurnawatiRut Purnawati12 hari yang lalu
  • 50:49 merinding denger perkataan ibu magang :')

    Afiif AlhadiAfiif Alhadi12 hari yang lalu
  • lingser wengi dong😥

    karamels hijabkaramels hijab12 hari yang lalu
  • Kaget kakkk ,dah malam malam tiba tiba ad lagu lingser wengi senam jantung nih

    Steven RayvinSteven Rayvin12 hari yang lalu
  • Nama kmpusnya apa sih

    adipura suryawanadipura suryawan12 hari yang lalu
  • Enak lagu nyindennya 😅

    Eka TyawatiEka Tyawati12 hari yang lalu
  • Ibu magang jangan abis kontrak ya,lebih paten ibu magang penyampaian nya👍

    Rifai CikalRifai Cikal12 hari yang lalu
IDworlds