Memburu Kelompok MIT Ali Kalora yang Lakukan Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Sigi | AKIM tvOne

29 Nov 2020
386 955 Ditonton

Apa Kabar Indonesia - Jakarta, tvOnenews.com - Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) membunuh satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Dusun Lepanu, Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • GC donk aparat tembak mati ali kolora

    Siman SimanSiman Siman6 hari yang lalu
  • Mamam

    Refin Yundi safitraRefin Yundi safitra10 hari yang lalu
  • Mudah mudahan tdk memecah belah,,,itu pernyataan konyol,karna ujung ujungnya umat kristen selalu menanggung akibat,,,sebenarnya kalau mw jujur bukan terorisnya sumber permasalahannya,,tapi ajaran islam itu,terutama kitabnya yg harus di jadikan barang bukti utk di selidiki karna di situlah sumber masalahnya

    Agusto ItoAgusto Ito14 hari yang lalu
  • Saya orang Kristen Ini baru pendiri majelis Islam Dia cinta NKRI

    Wahyu Adi putra Adi putraWahyu Adi putra Adi putraBulan Yang lalu
  • Prihatin sekali....

    Luki OnoLuki OnoBulan Yang lalu
  • Minggu pertama, untuk memperingati natal ,,

    OnniOnniBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum..nyimak dari Jeddah Saudi Arabia..

    Slamet utomo04Slamet utomo04Bulan Yang lalu
  • Sudah terlatih tp ko barbar...!!! ?? Aneh....!!?? Anehnya lagi demi beras dan bahan makanan mereka membunuh dan memutilasi... Sedangkan di dalam hutan yg natobeni bahan makanan masih banyak mereka (MIT) banyak pengamat bilang mereka sangat pintar dan memetakan hutan di sana... Aaahhh aneh gua jadinya...!!! Moga kejadian di sulawesi tengah tidak jadi fitnah untuk umat islam...!!!

    Aseng GAseng GBulan Yang lalu
  • membantae kayak kewan..betul"sadis

    siti musarofahsiti musarofahBulan Yang lalu
  • Hm

    Ketut SukantraKetut SukantraBulan Yang lalu
  • Mari tni polri. Kamidoakan.semoga tugasmu berhasil mencari ali kalora.habisi. saja orangbiada itu semoga selamat dan berhasil menumpas orang2jahat

    Drt GftDrt GftBulan Yang lalu
  • Teroriss asalny dari mna ya,,,

    NTT KU SAYANGNTT KU SAYANGBulan Yang lalu
  • Mohon pada TNI dan polri,, Brantas semua aksi teror yang meresahkan di kalangan masyarakat,, berilah ketenangan dan kenyamanan pada masyarakat,,

    Erin 223Erin 223Bulan Yang lalu
  • Harus ditembakmati klompok- Teroris yg adadi kab, Sigi. Sulawesi.

    Mikhael HubaMikhael HubaBulan Yang lalu
  • Islam itu ada dua : 1. Yg benar2 faham (kahfah). 2. Yg sok tau (belajar tanpa guru/dan guru yg salah).

    Muhardi AbasMuhardi AbasBulan Yang lalu
  • Astagfirullah...

    Hans YankHans YankBulan Yang lalu
  • reporter TV one semoga kedepannya sedikit lebih pandai dalam memilih kata yang baik, saat melaporkan/menyampaikan suatu berita. Pemakaian kata "Mujahidin" Ditujukan buat sesuatu yang baik yang diridhoi oleh Allah, agama dan negara. Bagi saya kata "mujahidin" tidak pantas saat diselipkan dalam suatu tindakan yg tidak baik. Wallahualam

    Muhammad AyyubMuhammad AyyubBulan Yang lalu
  • Bangkitlah wahai TNI Negeriku bersatulah kalian.biar tdk ada lagi kejadian kekerasan seperti ini di Negara kita ini.

    sari majusari majuBulan Yang lalu
  • Bunuh ali kalora

    Ferdinand pasaribuFerdinand pasaribuBulan Yang lalu
  • Muslim sudah pada senang kan. Ketika kafir dibunuh

    Yudhy ShowYudhy ShowBulan Yang lalu
  • Pak aku mau ikut boleh gak aku relawan yg ikut perang memberantas ali

    Fai HanFai HanBulan Yang lalu
  • knock langsung end aja pak!!

    Gut GamingGut GamingBulan Yang lalu
  • Bumihanguskan teroris kucing

    arizona mahardikaarizona mahardikaBulan Yang lalu
  • Tangkap sj semua kelompok pembunuhan itu dipalu dn jgn dibiarkan kelompok itu berkembang

    Herir PakHerir PakBulan Yang lalu
  • selanjutnya pejabat

    DPR INDONESIADPR INDONESIABulan Yang lalu
  • smoga dron penyerang bekerja dngan baik..

    sodik mohammadsodik mohammadBulan Yang lalu
  • segelintir klompok sok suci di jakarta ttp hrus tindak tgas,,jngan tenggelam oleh brita KLOMPOK MIT,,,jngan teralihkn,,ada/tidaknya hubungan mereka,,wowlohuaklam,,hnya thn yng tau ,brntas pnyakit

    sodik mohammadsodik mohammadBulan Yang lalu
  • Sorry, saya mau klarifikasi bahwa tindakan Teroris MIT tersebut bukan hanya membunuh 4 orang ttapi mereka juga telah membakar gereja dan rumah penduduk. Saya harap kpada pihak pemerintah untuk ditindaklanjuti dgan baik bukan hnya pembantaian ttap rumah ibadah yg dibakar. Terima kasih.

    Situasi GeaSituasi GeaBulan Yang lalu
  • Luar biasa nih ali Kalora 👍

    koko hambalikoko hambaliBulan Yang lalu
  • BAWA DALAM KEADAAN OTAKNYA HARUS TERBURAI

    PETRUS MISTERIUSPETRUS MISTERIUSBulan Yang lalu
  • Ayo buru harun masiku

    Maman NurjamanMaman NurjamanBulan Yang lalu
  • Ali KALORA KAMI tidak bangga melihat perbuatanmu mu. " KAMI malu ....Manusia SETAN

    Muhammad SyarulMuhammad SyarulBulan Yang lalu
  • Mantap kiai

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • Daerah rawan harus ada yg jaga TNI dan polri wajib dengan seftu yg mumpuni

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • Yang simpati ketangkep tembak mati juga

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • Tangkap dan penggal kepalanya mujahid mujahid setan

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • Sebatas orang yg tersesat tafsir iblis

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • Mujahid tai

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • setelah di cari cari tidak ada yang berjudul "MAMBURU HARUN MASIKU" 😅😅😅

    Wisnu JayandikaWisnu JayandikaBulan Yang lalu
  • Pembunuhan sadis satu keluarga oleh Ali Kalora tidak bisa dibenarkan oleh agama Islam. Pemerintah harus instropeksi, jangan menimbulkan konflik horizontal

    Husni thamrin KaloHusni thamrin KaloBulan Yang lalu
  • TEMBAK MATI DI TEMPAT. JANGAN KASIH HIDUP PENGKHIANAT NEGARA

    Iam RobocopIam RobocopBulan Yang lalu
  • Saya kira siapa,eh putri viola 😁

    Vardy WijayaVardy WijayaBulan Yang lalu
  • Dapat langsung di penggal seperti anjing 👍

    Astanaman MalirmaseleAstanaman MalirmaseleBulan Yang lalu
  • klo Banser sudah turun tangan kelar kau teroris..

    TANTE BIGOTANTE BIGOBulan Yang lalu
  • Pak polisi kalau saya ketemu orang ini di hutan saya langsung matiin saja ya, sebab ga guna juga mereka hidup,

    Aldo WongsoAldo WongsoBulan Yang lalu
  • Heran kopasus kok ngak di terjunkan

    Zulve DeismalZulve DeismalBulan Yang lalu
  • Saya yakin TNI /POLRI mampu menyelesaikan masalah ini tanpa ragu. Tp kalau untuk mencegah zionis Israel masuk ke Indonesia saya yakin pada tidur... Atau pura2 ga tahu. idworlds.info/from/1ZusmavUnHeXmMU/video Yg di dalam di buru... Yg diluar malah dipersilahkan masuk. Sungguh ironis...

    Eko RistiantonoEko RistiantonoBulan Yang lalu
  • MIT ALI KOLOR KERA, WAJAHNYA AJA KAYAK KERA. SIPATPUN JUGA KERA LAH

    lanang raywinayalanang raywinayaBulan Yang lalu
  • Sibukk dgn HOAX COLorna,teroris beraksi lagi Pusing kan tuh🤣

    Rozaq BaihaqiRozaq BaihaqiBulan Yang lalu
  • Pemberontakan kalo pelakunya orang islam itu disebut teroris (sulawesi), tp kalo pelakunya orang kristen disebut kelompok bersenjata (papua) . . . Oooh begitu

    Bani ADAMBani ADAMBulan Yang lalu
  • Mugo2,cpt ketangkapdan di tembak mati aja menakutkan gorok kepala sadis

    muryatin muryatinmuryatin muryatinBulan Yang lalu
  • YG PALING SADIS ITU DI NDUGA PAPUA MAKANYA TNI POLRI HARUS BERGERAK PENUH MEMBURU OPM.KLO DISIGI ITU CUKUP DANDIM DAN POLRES SIGI MEMBURU ALI KALORA DKK.MENURUT HEMAT.

    yayangiyangspd iyangspdyayangiyangspd iyangspdBulan Yang lalu
  • Tembak mati kalau ktemu

    LEONIKALEONIKABulan Yang lalu
  • dari pada repot2 ya udah terompet sangkakala kalau mau bunyi silahkan, mungkin sudah waktunya karna bumi sudah LELAH

    Abdul GaniAbdul GaniBulan Yang lalu
  • TANGKAP & SIKSA PARA PEMBERONTAK TERLEBIH DAHULU... JANGAN TAKUT AKAN HUKUM HAM KALO UNTUK PEMBERONTAK.. BERJUANGLAH !!! RAKYAT MENDUKUNGMU.... #putrasunda #putrabanten

    jomin townjomin townBulan Yang lalu
  • Mudah2an cpt ketangkap para terorisnya hidup atau mati🙏🙏

    Ananda PutriAnanda PutriBulan Yang lalu
  • Banser Kemana banser Kemana banser kemana banser kemana

    Heri TageHeri TageBulan Yang lalu
  • kalau di rezim jokowi ini slh2 semua rakyat mau ikut berjuang sebab hukum yg di buat rezim Jokowi ini lbh prh dr komunis dn pki .jd yg prl kau sdr kn yg ngaku2 ustad ulama dn Islam yg ikut rezim Jokowi ini..kalau TDK ingin Indonesia akn main hukum rimba slm buat anjing2 pki

    Zint 0000Zint 0000Bulan Yang lalu
  • Damailah Negeriku. Aamiin

    maudy ilhammaudy ilhamBulan Yang lalu
  • Dampak copid

    BeOS towNBeOS towNBulan Yang lalu
  • YA, AWLOWOHLDUNLAHPALAN,NEGARA, ,KAMI..YANGURSEBAGAIB,BuNGABANGSA.

    sadimin bonsaisadimin bonsaiBulan Yang lalu
  • Aq yakin mereka blm jauh dr lokasi,hati2 klo masuk hutan fokus,,TNI DAN POLRI pasti bisa meringkus teroris ini👍

    Be kakeBe kakeBulan Yang lalu
  • Jng d kasih ampun klw ketemu tu teroris

    Atty BekalaniAtty BekalaniBulan Yang lalu
  • Ini jelas memberontak kirim jg pasukan untuk Papua tunjukan pd dunia bahwa NKRI harga mati,jgn hanya mengurusi FPI bila perlu ajak FPI berjihad untuk memerangi pemberontak.

    Edy PratamaEdy PratamaBulan Yang lalu
  • حسبنا الله ونعم الوكيل 10000000000000 عليك kelompok Ali Kaloro.. Semoga Allah Memberi azab atas perbuatanmu di dunia sebelum di ahkirat اللهم امين يارب العالمين ❤️❤️🤲المملكة العربية السعودية ❤️🇸🇦❤️🙏

    Yoge YogeYoge YogeBulan Yang lalu
  • Situasi dan keadaan di NKRI lagi Ruwet jadi maaf...! kami masyarakat indonesia untuk kali ini tidak bisa mengikuti pedoman dan komentar sopan yang di anjur kan, kl untuk teroris bantai saja seperti kita membunuh binatang. Ok kita kasi semangat untuk TNI-POLRI jangan kendor...!

    Awi DuriAwi DuriBulan Yang lalu
  • Perlu teknologi yang canggih untuk melacak keberadaan mrk ditengah Hutan yg luas,mrk melakukan perang gerilya.Lakukan Pengintaian Udara pada Malam hari,drone sudah canggih-canggih.pasti ketemu dimana persembunyian mrk didalam hutan

    Ndarif BorneoNdarif BorneoBulan Yang lalu
  • Satu keluarga uda di bantai... Tunggu apa lagi...! Sedikit masukan giring ke hutan yg jauh dari pemukiman bantai pakai helikopter tempur, habisiii itu hukuman yg pantas gk perlu HAM untuk bangsat2 itu, baik itu ras apa.

    Awi DuriAwi DuriBulan Yang lalu
  • Pak Tentara selesaikan sampai tuntas Bravo TNI

    Aguk SetionoAguk SetionoBulan Yang lalu
  • Butuh drone

    Dexs TaniDexs TaniBulan Yang lalu
  • konon Ops Tinombala masih berlanjut tapi knp bisa terjadi ya ada pembantaian penduduk ..ada kecolongan dn kelengahan dlm .

    Yohanes SetiadiYohanes SetiadiBulan Yang lalu
  • Utk kaum minoritas persiapkan diri kalian menghadapi hal yg terburuk di negeri ini!! Manusia2 ganas sdh tercipta di negeri ini!! Rapatkan barisan kalian. Berdoa aja gak cukup!!

    Forenxbis OfficialForenxbis OfficialBulan Yang lalu
  • Knp harus minoritas kristen yg di bantai ? Perlu di bahas ajaran khilafahnya jgn di bahas sisi politiknya luarnya saja

    hossana spy1608hossana spy1608Bulan Yang lalu
  • Kalora di lindungi tokoh elit di palu , sgr tangkap dn adili

    hossana spy1608hossana spy1608Bulan Yang lalu
  • Kelompok Kalora adalah : tangan kanan abu sayaf khilafah isis asia tenggara , kalora cs hrs sgr di tangkap dn di hukum berat

    hossana spy1608hossana spy1608Bulan Yang lalu
  • Rijik sedang bersukacita lihat kejadian ini, karena cita2nya untuk memenggal kepala orang indonesia sudah tercapai, mungkin dia berdoa, agar lebih banyak lagi yg kena penggal.

    Chals DarlingChals DarlingBulan Yang lalu
  • Ini saat nya, Aparat,TNI/POLRI wilayah Timur INDONESIA turun tangan, hingga tuntas

    Nixon Sineri Sineri NixonNixon Sineri Sineri NixonBulan Yang lalu
  • Kalau cari dan ketemu lalu potong kepala mereka spy semua org yg niat melakukan kejahatan...takut...tdk berbuat jahat...terhadap Bangsa NKRI

    Nia SantiNia SantiBulan Yang lalu
  • Tangkap dan bunuh dasar manusia dajjal

    Imam BochilImam BochilBulan Yang lalu
  • yg bikin ga masuk akal tu teroris makan nya dari mana dapet dari siapa .mrrka kan dieum di hutan ga keluar .. cb siapa yg ngasih bangsat² itu makan ..ini pasti ada dalang nya nih .Indonesia makin ga ngerti dngn negara ini .KACAOUU

    gibran ganteunggibran ganteungBulan Yang lalu
  • Lama ,berita nya ada di mana mana,giliran Harun masiku media gak sanggup koar koar.

    RatiKA KrkRatiKA KrkBulan Yang lalu
  • Ayo MIT gabung dengan KKB Papua,biar tmbh kuat.melawan rezim seperti sekarang harus seperti kalian.pakai senjata.

    RatiKA KrkRatiKA KrkBulan Yang lalu
  • yang sadis itu si kfr belanda westerling dkk, mbantai puluhan ribu rakyat Sulawesi, like skrg teroris opm papua merdeka yg membantai bumi hangus desa desa terutama desa2 yg dihuni oleh myrts suku pendatang...berpikir lah yg objektif dan adil! jangan heboh pada satu masalah sja!

    klarifikasi data3klarifikasi data3Bulan Yang lalu
  • Tuhan sja yg balas setimpal dgn apa yg dong buat Krn manusia ni bukan binatang....yg bisa di bunuh seperti itu👿👿👿👿

    empi Sellaempi SellaBulan Yang lalu
  • Cuman mau bertanya ap yang mendasari tim gabungan tni/polri menetapkan ali kalora sebagai dalang pembunuhan?

    Daffa SetiawanDaffa SetiawanBulan Yang lalu
  • Ini teroris paling bodoh lha nyerang kok petani dan apa keuntungan nya kalau nyerang petani

    Joyo DwipoJoyo DwipoBulan Yang lalu
  • Bagi yg belum tahu sejarah terbentuknya ISIS kalian liat ini aja singkat dan jelas dan tidak saling menyalahkanidworlds.info/from/zKyoeJzZgomGbNE/video

    Asyari paturusiAsyari paturusiBulan Yang lalu
  • Kebiadaban PKI

    putra sanjayaputra sanjayaBulan Yang lalu
  • Gw muslim setuju banget klo dia dihukum mati, penggal aja pak

    Asyari paturusiAsyari paturusiBulan Yang lalu
    • Gak usah bawa2 agama

      Devan KottaDevan KottaBulan Yang lalu
  • Nunggu ada korban baru di operasi besar2an. Konyol🤔🤔

    Imam MuzakiImam MuzakiBulan Yang lalu
  • Melihat senjata nya, kok proper banget Dapat dr mana ya??

    Akita AkbarAkita AkbarBulan Yang lalu
    • @Akita Akbar gak tau saya kan hp :v

      Devan KottaDevan KottaBulan Yang lalu
    • @Devan Kotta waaw dari mana ya duitnya

      Akita AkbarAkita AkbarBulan Yang lalu
    • Di beli pasar gelap

      Devan KottaDevan KottaBulan Yang lalu
  • Negara ini akan terpecah jika satu agama terus melakukan hal-hal ini ..,.. !

    JECK WinimJECK WinimBulan Yang lalu
    • @Fahmi Azain anda ko lebih gk nyambung 31 karyawa gk bisa kau pakai jadi dalil ..... sebab nyawa orang Papua itu ribuan ....... Kalau tentara mati ditembak itu tidak masuk dalam hitungan boss sana belajar ulang. Yang dihitung itu tentara tembak warga sipil ....!jdi terimalah kenyataan kalau kebanyakan teroris dari mana paling banyak... Itu aja ko repot

      JECK WinimJECK WinimBulan Yang lalu
    • @JECK Winim lah gak nyambung, teroris di papua yg menewaskan 31 warga sipil, nembakin tentara, dari jemaat greja mana emangnya? gak usah ngomong bhinneka tunggal ika kalau masih mikir satu agama yg di kambing hitamkan. gak usah ngomong bhinneka kalau nulis aja gak bener

      Fahmi AzainFahmi AzainBulan Yang lalu
    • @Fahmi Azain negara ini menjunjung bineka tungga Ika .... Jika ada organisasi yang memaksakan dan mencoba menghilangkan itu uda pasti bubar

      JECK WinimJECK WinimBulan Yang lalu
    • Teroris terlahir bisa dari agama manapun Bukan 1! Bahkan dari yang tidak beragama sekalipun Kalaupun mengatasnamakan agama tertentu, itu hanya kedok dibalik kepentingan mereka, perilaku dan tindakan mereka sangat jauh dari apa yang diajarkan dalam agama, dan tidak mewakili agama tsb!

      Adamu 13Adamu 13Bulan Yang lalu
    • Negara akan terpecah kalau mindset rakyatnya kayak gini

      Fahmi AzainFahmi AzainBulan Yang lalu
  • Lucu sekali, pakai nama Mujahidin tapi bantai orang gak bersalah 😀 Siapa mereka ini ? Siapa yang menyuruhnya ? Ada sutradara di balik ini semua 😂🤣

    Windows JumpWindows JumpBulan Yang lalu
  • Indonesiaku makin lucu saja 😂🤣

    Windows JumpWindows JumpBulan Yang lalu
  • Belum selesai corona ini nongol lgi kalora ampun bikin resah aja

    Jagung gondrongJagung gondrongBulan Yang lalu
  • Berantas kelompok MIT dan kelompok Trisila karna sama 2 bikin kegaduhan di NKRI ini agar NKRI kembali bhinneka tunggal Ika dan tidak ada lagi pengadu domba antar anak bangsa

    Rizky PakpahanRizky PakpahanBulan Yang lalu
  • Ini gara2 ceramah jijik pengal2 kepala orang yg sakit jiwa y gikutikan yg korbannya kristen lg kristen lg entah sala apa agama kristen diindonesia ini..ajaran kitabnya hampir sm tp ko benci bgt y cmn sm kristen..benci bgt lihat tingkah laku orang2 yg gila agama tanpa tahu isi kitabnya kasihan bgt y mereka..

    MEI MARKETING PROPERTIMEI MARKETING PROPERTIBulan Yang lalu
  • Ternyata toleransi di indonesia ku harganya sangat mahal 😢

    Michael AgsanMichael AgsanBulan Yang lalu
  • Tolong jangan sebut mujahid,mereka itu terorisme🙏

    HOlis JahudiHOlis JahudiBulan Yang lalu
    • @holis sudahlah ga usah on ani pikiran akui saja mujahid itu pejuang muslim Bersorban,berdaster, berjanggut model selakangan itulah ciri2 fisiknya mulutnya bertakbir itu ciri2 mulutnya

      Tag HariantoTag HariantoBulan Yang lalu
  • Kalo pemimpinnya kena jngan anggap selesai pak, buktinya santoso mati masih ada santoso santoso yg lain, harus tuntas sampe habis, jngan nanti ada korban lagi diburu lagi, masyarakat butuh kenyamanan.

    Music AinkMusic AinkBulan Yang lalu
IDworlds