MANTAN PERSONIL SABYAN ANGKAT BICARA TENTANG HUBUNGAN AYUS & NISSA SABYAN

18 Peb 2021
716 523 Ditonton

#selebcam #nissasabyan #ayussabyan
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar
  • Di junjung ke atas langit terrruuuusss di jatukan ke bumi di injak " , rasanya pedih , sakit daaann ambruk .πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

    fatonah putrifatonah putri5 hari yang lalu
  • Setingan merent

    Johan SterJohan Ster9 hari yang lalu
  • Taun" kemaren lebaran dengan lantunan lagu nissa sabiyan Taun ini lebaran dengan berita nissa sabiyan sebagai pelakor

    Ahmad DzohirAhmad Dzohir9 hari yang lalu
  • Baru tenar segituh ajh udah pada belagu

    Ade IskandarAde Iskandar9 hari yang lalu
  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Sudarto SptSudarto Spt9 hari yang lalu
  • Kirain POLOS ternyata LOLOS. Alias LONNGAR m*m*knya secara jdi simpenan suami org 🀣 gak mungkin dong klo gak enak2. πŸ˜†

    Kakek LegendKakek Legend9 hari yang lalu
  • :v

    Samanan Update.Samanan Update.9 hari yang lalu
  • Pasti pink

    LUKMAN HAKIMLUKMAN HAKIM9 hari yang lalu
  • Ga paham sama yg masih belain SI PELAKOR, gua sih kasian istri sahnya

    ahsya syifaahsya syifa9 hari yang lalu
  • Baiknya darimana bos seorang PELAKOR TETAP PELAKOR COY

    ahsya syifaahsya syifa9 hari yang lalu
  • umi nissa terusss pokoknya wkwkkwkw suami orang lebih garang

    Idon OfficialIdon Official9 hari yang lalu
  • Terus kalok bukan pelakor apa dong ohh perebut laki orang gitu,,ga ada akhlak ganti aja genre musik ny jdi koplo

    Jin KazamaJin Kazama9 hari yang lalu
  • PENAMPILAN... Anggun !!! Ayu Ber Hijab lagu2 Relygius.. Muslim.... Tpi kq HOBY !!! SLI !!!! SE.. LINGKUH itu INDAH... Memang Enak kq Main Model Petak Umpet... Bisa d Rasa khn Nikmat ny

    Ipul IpulIpul Ipul9 hari yang lalu
  • Teman tapi mesra

    Fahri_ Pro13Fahri_ Pro139 hari yang lalu
  • Netizen !!! Beryukurlah anda tidak tergelincir ..jangan ikut berkomentar ...karena menimbulkan dosa

    Emiria FaridaEmiria Farida9 hari yang lalu
  • Ah masa?

    NOOB GUYNOOB GUY10 hari yang lalu
  • Hmm...

    jenny Mariajenny Maria10 hari yang lalu
  • Ibarat kertas putih tapi ada noda.. Ya tetep aja kotor bos

    angga bannyangga banny10 hari yang lalu
  • Hai gays AI us disini waktunya Unboxing 🀣🀣🀣🀣🀣

    OrigamipediaOrigamipedia10 hari yang lalu
  • Kecewa sama sabyan... gw mau pindah pake tama klo nggk dw

    Ben ProjectBen Project10 hari yang lalu
  • Ni berita pelakor trending semua ya

    Eni AjaEni Aja10 hari yang lalu
  • 😲

    Game Sayang AnakGame Sayang Anak10 hari yang lalu
  • Hey manusia... Terere deng deng.. Hormati iiiiibumuuuu... Yang melahirkan.. terere deng deng.. Dirimu ke duniaaaaa... H.rhoma irama

    abu fatihabu fatih10 hari yang lalu
  • Kesetiaan Wanita diuji ketika suami mau nikah lagi.Apakah dia mau atau justru ninggalin suaminya. Wkkkk

    Robert KusumaRobert Kusuma10 hari yang lalu
  • Knpa ya di snih semua yg komen. Menghujat si cwenya.. pahal ini semua terjadi krna salah di dua duaya. Hujat juga Donk si cwo.ya.

    DELI 0921DELI 092110 hari yang lalu
  • Bikin grup baru aja ,ka Anisa Rahman suaranya ga perlu d raguin jadi vokal..

    Azil IfkaAzil Ifka10 hari yang lalu
  • Semoga cepet di ambil sama tuhan orang"busuk yg gak punya otak sama sekali

    Arman ArmanArman Arman10 hari yang lalu
  • Lu pada dah tau dr Lama diem2 bae. Sekarang giliran dah race ikut ngomong. Biar tenar kali. Hehee

    R. HadiwijayaR. Hadiwijaya11 hari yang lalu
  • dulu : Tim hore skrg : Tim minyak ehh nyimak sj Ada?...

    Opposihh6899Opposihh689911 hari yang lalu
    • Perasaan lu sering komen gini terus deh

      Lulu Nur AjijahLulu Nur Ajijah9 hari yang lalu
  • dulu : gak muji"/gak terlalu memuji skrg : gak ngebully n gak ngebela Ada?...

    Opposihh6899Opposihh689911 hari yang lalu
    • Sama, gak terlalu ngurusin urusan pribadi orang. Biar mereka yg tanggung sendiri tiap manusia punya aib nya masing2

      Yunita YuniYunita Yuni10 hari yang lalu
  • Suru ganti nama grup nya biar tabah tenar masa pemuasik sama 2 kerja pelakor memalukan grupp pelakor

    Dewi MeraneDewi Merane11 hari yang lalu
  • Apapun itu satu kata bwt pelakor "jijik" Bwt yg mojokin agama n hijab gara2 pelakor smoga diberikan kesadaran...

    The Sudirman FamilyThe Sudirman Family11 hari yang lalu
  • Kritik ya, backsound dengan isi konten seperti tidak nyambung πŸ˜‚

    Rini AndrianiRini Andriani11 hari yang lalu
  • Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? idworlds.info/from/qKZ5eNHUbqlprLc/video dan idworlds.info/from/k9uFnZWqrHuJiMU/video

    TOP HANGATTOP HANGAT11 hari yang lalu
  • Status wa ku penuh story nisa semua 😟😟Kenapa dampaknya ke agama😭😭😭Bisa ga jangan ngehujat yg pedes"

    SenSen RSenSen R11 hari yang lalu
  • Aelah udah di baikin kok malah ngerebut suaminya. Astaga.

    ada cintaada cinta11 hari yang lalu
  • ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

    bro sontrehbro sontreh11 hari yang lalu
  • Kenapa berita lokal slalu membicarakan hal bodoh

    Wahidin IrhasWahidin Irhas11 hari yang lalu
  • Badan dibungkus dari ujung rambut smp ujung kqki..sangat tidak menjamin wanita yg punya hqti sesuai dgn baju luarnya...!

    Sri RENGGANISri RENGGANI11 hari yang lalu
  • Yang sabar ya nissa kuhh Pasti nissa cuma khilaf karna keenakan ya udah akhir nya khilaf tiap hari Aku ngerti kok nissa ,kebutuhan itu memang sulit di kendalikan Dan itu enakk πŸ˜₯

    CULES TV 17CULES TV 1711 hari yang lalu
  • Achievement unlocked : "pelakor"

    Kamil ArkanKamil Arkan11 hari yang lalu
  • Iya betul

    Ganyong NoobGanyong Noob11 hari yang lalu
  • Gw punya anak 2 cewek musti super protektif nih ke depan nya

    Arwah SapiArwah Sapi11 hari yang lalu
  • Yang ga peduli tapi berita ini muncul di beranda ada gak? Gtau knp gw kesel aja anjm yt gini amat sekarang padahal gw gapernah ikutin video2 gini

    Adit mustofaAdit mustofa11 hari yang lalu
  • Ayus jangan dipake lagi jadi biar gak ada pelakor

    Udin SaepudinUdin Saepudin11 hari yang lalu
  • Sah sah aja lah.

    Avision MusicAvision Music11 hari yang lalu
  • Ngurusin banget idup orang.. Pelakor dikasih panggung? Ya tenar orangnya.. kalo skandal ya skandal jangan malah dijadiin terkenal

    rismarisma11 hari yang lalu
  • Parah bener

    Miko LebakMiko Lebak11 hari yang lalu
  • Trending pelakor syariah

    Dony PrabowoDony Prabowo11 hari yang lalu
  • Ngumpulin Orang2 yang pernah suka, Tiba2 Benci aja sama Nissa Sabyan πŸ‘‡πŸ‘‡

    Dedy bryanDedy bryan11 hari yang lalu
  • Nissa suka ama laki orang .kagak salah ngakak gua lucu bgt kepedean bgt tuh laki orang. Santay aja nissa. Kelarga nissa mah santy aja

    Sugi RahmawatiSugi Rahmawati11 hari yang lalu
  • *Udah seharian nyari gas elpigi ke sana kemari kaga ada yg jual hah sebel*

    TUTORIAL WOW !TUTORIAL WOW !11 hari yang lalu
    • Bang perasaan dimana2 ada komenanmu wkwk

      Rustoyo RustoyoRustoyo Rustoyo8 hari yang lalu
    • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Siti AminahSiti Aminah8 hari yang lalu
    • 1 ngΓ y trΖ°α»›c

      Nadine PlaysNadine Plays10 hari yang lalu
    • Hmmm

      RASEMCRASEMC11 hari yang lalu
  • astagfirallah Aladzim

    faizar ilhamfaizar ilham11 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Dara NgemilDara Ngemil11 hari yang lalu
  • Lesson learned: First, nobody is perfect. Karena yang sempurna itu hanya ada di lagu Andra & the Backbone. Kedua, bahayanya memuja manusia (idola). So, hindari ketergantungan dengan faktor eksternal, terutama sebagai simbol moralitas. Kalau masih teuteup pengen memuja manusia (idola), balik ke poin pertama tadi.

    Gama HartaGama Harta11 hari yang lalu
  • πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜„πŸ˜πŸ“±πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ“±

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • πŸ˜€πŸŽΆπŸ“±πŸŽΆπŸ˜•πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜•πŸŽΆ

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • πŸ˜„πŸŽΆπŸ’ͺπŸ€£πŸ˜•πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ…±οΈπŸ‘

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • βž‘οΈπŸŽ΅βž‘οΈπŸ‘πŸ“±πŸ‘πŸ˜€πŸ‘

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜•β™₯οΈπŸ˜•β™₯οΈπŸ˜•πŸŽ΅πŸ˜•πŸŽ΅

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • 😁πŸ”₯πŸ™πŸ”₯πŸ˜•πŸ”₯πŸ˜•

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    Heri potterHeri potter11 hari yang lalu
  • Enak jadi ayus bisa dpatkan nisa kukira nissa kuat tak tergoda lk lain selain sesama mukrim krna lagunya bertabur islami

    Syaipul MunipSyaipul Munip11 hari yang lalu
  • Ini personel yg g tau diri....memperkeruh keadaan ..karena sepi job y kyk begini...

    Lux ChusniLux Chusni11 hari yang lalu
  • Pelakor

    Roro MendutRoro Mendut11 hari yang lalu
  • Tinggal ditunggu link nya πŸ˜‚πŸ€£

    Mat ProngMat Prong11 hari yang lalu
  • Yang cewe nyari yang berpengalaman yang cowok nyari yang sempit πŸ˜‚πŸ€£

    Mat ProngMat Prong11 hari yang lalu
  • GUE GK SUDI LAGI DENGERIN LAGU2NYA PELAKOR...TAKUT DOSA JUGA !!!!!

    Sukarno EkoSukarno Eko11 hari yang lalu
  • nissa sabyan .. selamat anda mendapatkan gelar sebagai DUTA PELAKOR INDONESIA GENRE GAMBUS

    Caesar JefriCaesar Jefri11 hari yang lalu
  • Cuma mau bilang sebentar lg ada iklan sirup marjan πŸ˜…

    Asep SetyoAsep Setyo11 hari yang lalu
  • Kowe iki ngongkon aku jaga kesehatan, tapi kowe dewe sing ngelarani aku. 😭

    ISLAMIC BOOSTERISLAMIC BOOSTER11 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Naruto BoomNaruto Boom11 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Naruto BoomNaruto Boom11 hari yang lalu
  • Menyampaikan sesuatu yg baik tapi mberi contoh yg buruk, semoga Nisa mendapat karma nya

    chanel mas, echanel mas, e11 hari yang lalu
  • Nasehatin si nissa nya kang dia masih muda banget..trus si ayusnya juga suruh lihat ank2 nya yg masih kecil2 kasihan mereka

    Santi SaripSanti Sarip11 hari yang lalu
  • masih kecil mungkin baru pertama mengenal belaian laki2 ,, terus yg membelai udah bapak2 yg udah berpengalaman makaa terbuai lupa segalanya ,bahkan lupa klau itu suami orang bapak dari 2 anak πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    susilowati samsungsusilowati samsung11 hari yang lalu
  • Buset Sabyan Mulu yg trendingnya itu lagu Arsy Widiyanto susah naik turun Mulu trendingnya waduuh mana bagus lagi lagunya ada lirik koreanya

    stephen obinana Ozorstephen obinana Ozor11 hari yang lalu
  • Tebe mirip opick tombo ati

    Rahayu YuniartiRahayu Yuniarti11 hari yang lalu
  • PELAKOR PEREMPUAN PENGAMBILAN LAKI ORANG,, Maluuuu oyyyyy Dasarrrr

    Buyung AzwarBuyung Azwar11 hari yang lalu
  • Han so hee dengan kearifan lokal

    Bro Bay HaqBro Bay Haq11 hari yang lalu
  • Sebanyak apapun kebaikan yang kita lakukan akan kalah dengan satu keburukan!

    laskar bietlaskar biet11 hari yang lalu
  • PENAMPILANYA SANGAT ISLAMI DAN GAK PERNAH LEPAS DARI HIJAB TAPI APALAH ARTINYA SEMUA ITU KARNA PELAKOR TETAPLAH PELAKOR DAN PELAKOR ITU TIDAK MENGENAL APA ITU HIJAB KARNA SEDERHANA ALASANYA SEJAK DARI AWAL NISA SABYAN ITU TAU KOK KALU AYUS PUNYA ISTRI ITULAH MENGAPA SAYA MEMBERANIKAN DIRI SAYA MENGATAKAN KALAU NISA SABYAN ITU SEORANG PELAKOR DAN SEMOGA ANDA YG MEMBACA PESANKU INI DAPAT MEMAHAMINYA DENGAN SEBAIK2 PEMAHAMAN.

    Can DraCan Dra11 hari yang lalu
  • Mas yg baju putih mirip nanh Opick penyanyi religi...(ada yg sepemikiran?)

    Deni AmijayaDeni Amijaya11 hari yang lalu
  • Minta link ny woy

    Vicki VivoVicki Vivo11 hari yang lalu
  • Terong dipasr banyak ngapain ngerampas terong orang,,,kasian,jadi pelakoor,,,

    My_U AkakuroMy_U Akakuro11 hari yang lalu
  • Hal yang tidak akan bisa dihilangkan dari masa lalu adalah dendam dan doa orang yang tersakiti. Maka jika suatu saat nanti mengalami keburukan, pelakor harus sadar bahwa itu dampak dari perbuatannya sendiri"

    Andra 305Andra 30511 hari yang lalu
  • Pendukung 02 tuh

    pangeran tak berkudapangeran tak berkuda11 hari yang lalu
  • itulah mengapa harus saling menjaga pandangan

    Nurul HestiNurul Hesti11 hari yang lalu
  • Nisa Sabun

    Animation RandomAnimation Random11 hari yang lalu
  • Kehidupan itu cuma dua hari. Satu hari berpihak kepadamu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia berpihak kepadamu, jangan bangga dan gegabah; dan pada saat ia melawanmu bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu. - Ali bin Abi Thalib

    Media Islam OfficialMedia Islam Official11 hari yang lalu
  • Back sound nya ganggu

    ir fanir fan11 hari yang lalu
  • selingkuh nya dihitung, kan aneh yaaa. kayaknya yg dimaksud selingkuh 1,2,3,4 sama adeknya itu mksudnya "tidur barengnya" ya? uwoooww

    Irene KIrene K11 hari yang lalu
  • WOMEN BOLEH NGAMBIL SUAMI ORG KLO PRIA TDK BOLEH NGAMBIL ISTERI ORG

    Jay UsmanJay Usman11 hari yang lalu
  • Pasti berita ini trending

    ListeyannaListeyanna12 hari yang lalu
  • Pantes aja satu persatu personilnya pada keluar, daripada terkenal tapi menanggung malu dan aib kesalahan orang lain

    Cisco LinksysCisco Linksys12 hari yang lalu
  • Wanita cantik nyanyi nya reliji tp ternyata ko mau sm suami orang ayah dr 2 anak gmn perasaan an s nisa g mikir banget itu otak nya d dengkul x ya insa Allah g bklan terkenal lg apa lg tenar

    Dini NurainiDini Nuraini12 hari yang lalu
  • Skrg dunia sudah tua dunia semakin kacau Kita ga habis pikir Kok masih gadis, masih muda suka nya sama laki orang. sayang bnget sama karirnya. Sekarang yg berjilbab smpe yg bercadar kita ngga bisa jadi patokan. Dari kasus nissa sabyan kita ambil pelajaran lelaki dan perempuan tidak bisa berteman akrab. Ketika laki-laki berteman akrab maka ujian terberatnya adalah perasaan. Jangan pernah bilang istri/suami mu LEBAY jika melarangmu berteman dengan lawan jenis πŸ‘πŸ‘Œ

    PESONA LEBONGPESONA LEBONG12 hari yang lalu
  • Hader...

    Smart Music DigitalSmart Music Digital12 hari yang lalu
  • Sbg netizen nyimak aja dah

    Young TataYoung Tata12 hari yang lalu
IDworlds