Kesaksian Ngabalin saat Menteri Edhy Terjaring OTT KPK (Part 1) | Mata Najwa

25 Nov 2020
1 887 297 Ditonton

Menteri Terjaring Lobster (Part 1)
KPK menangkap Edhy di Hawaii, Amerika Serikat. Waktu itu Edhy sedang melakukan kunjungan kerja dan Ngabalin, sebagai pembina kementerian itu, ikut dalam rombongan Edhy ke sana.
“Semua berita penangkapan di dalam pesawat dengan sangat ketat, itu adalah berita yang menyesatkan. Saya saksikan langsung, KPK dengan luar bisa membangun komunikasi yang bagus dengan Pak Edhy, dan Pak Edhy juga kooperatif,” kata Ngabalin.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Menteri Terjaring Lobster] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3764RIF
Part 2 - bit.ly/3nYe38M
Part 3 - bit.ly/33huxkd
Part 4 - bit.ly/33l1IUi
Part 5 - bit.ly/39eZRnJ
Part 6 - bit.ly/3q5kXuS
Part 7 - bit.ly/39hMa7s
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDworlds Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDworldsNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial

Komentar
  • Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

    Najwa ShihabNajwa Shihab2 bulan yang lalu
    • Kak najwa sosweet

      Bara BaraBara BaraBulan Yang lalu
    • Ada apa dgn ustadz Ngabalin.. Roki grng, Ketawa itukan prof..

      URI AdiURI AdiBulan Yang lalu
    • @Ricky Huang Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.

      Suharijanto JantoSuharijanto JantoBulan Yang lalu
    • @Pesa 808 Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin. ...

      Suharijanto JantoSuharijanto JantoBulan Yang lalu
    • @Pesa 808 Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.

      Suharijanto JantoSuharijanto JantoBulan Yang lalu
  • Ngabalin sebagai tukang ojek

    Aryyani AchsanAryyani Achsan3 hari yang lalu
  • Tolong

    Rafael SibaraniRafael Sibarani7 hari yang lalu
  • musim sandiwara menangis

    nonot yuli riwantononot yuli riwanto7 hari yang lalu
  • Aku dgn suami dan ank ku kalo gak ngukur jaln jualan ngampas sana sini gak bakal dpt beras buat mkn, belisusudn popok.. Lah ini Mentri gajih sdh gede, kturunan org kaya, hddup gak bingung besok makn apa mnum apa,, kok tega korup, gak kasian ama rakyat kaya aku

    Adinda putri FatimahAdinda putri Fatimah20 hari yang lalu
  • Nggak usah nangis kau nyebelin tangis ketakutan akan di tangkap lari la nyebelin

    Erwin PalalaErwin Palala28 hari yang lalu
  • Ali nyebelin dapat kuah kuah nya itu loh

    Erwin PalalaErwin Palala28 hari yang lalu
  • Dari dlu gak percaya deh aama itu orang omonganya ngalor ngidul

    achmad subektiachmad subekti29 hari yang lalu
  • persahabatan dengan koruptor wkwkwkw,

    Suryo PrayogiSuryo PrayogiBulan Yang lalu
  • Bkan saksi yang benar adlah si ngabalin otak dari penangkapan nya,, tapi ad bgus nya juga buat oknum keparat.. yo ngabalin buat citra nama mu . Laporkan oknum² yg ad di reziem ini #BERANI GAK ???

    Gema GemaGema GemaBulan Yang lalu
  • Knp klo pejabat yg korupsi uang rakyat di tangkep nya lemah lembut ya, tapi giliran maling ayam sampai babak belur di gebukin wkwkwkw

    Ahmad HaydirAhmad HaydirBulan Yang lalu
  • Yaelah nabalin🙄

    Masonic GrooveMasonic GrooveBulan Yang lalu
  • Oh ngabarin

    Fadli FadliFadli FadliBulan Yang lalu
  • Wow ..korupsi .. lagi

    Data SuryaData SuryaBulan Yang lalu
  • Tangis buaya ngibulin munafik mulai aktif ya bund tunggu saatnya kau di permalukan apa yg anda perbuat

    Hendra SutrisnoHendra SutrisnoBulan Yang lalu
  • Mbak korupsi mentri sosial kok gak dibahas ya???

    Okta RizaldiOkta RizaldiBulan Yang lalu
  • Wkwkwkwk knpa nangis ketuaan Ngabalin kan waktu kecil udah sering nangis Hhhh lucu Ngabalin

    SFL MADURA KocakSFL MADURA KocakBulan Yang lalu
  • Iblis berserban , Iman Lobster alias KORUPTOR

    ZainalZainalBulan Yang lalu
  • Semoga ngabalin selalu dalam K E S E S A T AN..

    BADAR ChannelBADAR ChannelBulan Yang lalu
  • jadi ngabalin cuman nemenin pak edhy sebagi temen /sahabat yg baik ah mantab

    BANG ARISBANG ARISBulan Yang lalu
  • Nangis lah...pasti dia 😀

    Fadilah MunazirFadilah MunazirBulan Yang lalu
  • Si ali ngapain sih,,, airmata buaya :D

    radhika_radhika_Bulan Yang lalu
  • Sebutan koruptor terlalu halus, bilang aja maling kan sama2 mencuri

    Rifqi AdhityaRifqi AdhityaBulan Yang lalu
  • Ngabalin sakit jiwa

    Akhyar RosidiAkhyar RosidiBulan Yang lalu
  • Apakah ini yang disebut visi dan misi presiden, korupsi dan trs korupsi saya sebagai rakyat Indonesia sangat kecewa dengan apa yang terjadi di pemerintahan Indonesia sehingga dana bansos juga di korupsi

    Candy CandyCandy CandyBulan Yang lalu
  • Tangkap NGABALIN

    Jack RiftJack RiftBulan Yang lalu
  • Harusnya kalo temennya salah tegur ingetin kek buka malah di dukung

    Seto KaibaSeto KaibaBulan Yang lalu
  • Kalo njelasin pak ngabalin tertatih tatih yaa Kalo ga salah gausa grogii gt ah

    Lilik AnggiaLilik AnggiaBulan Yang lalu
  • Ngabalin ngibul..

    Rafi RatusehakaRafi RatusehakaBulan Yang lalu
  • Uang 4 milyard heboh.....!!! Bidik dong uang formula yg di telen anis 560 milyard. Apa sekarang KPK sudah tidak berguna lagi.tolong bareskrim periksa anis di kemanakan uang 560 milyard itu. Ogut aja mungkin pingsan liat duit segitu apalagi 560 coba sy ogut mau liat KPK saat ini.

    tito afriantito afrianBulan Yang lalu
  • Jangan percaya ngabalin.

    fajar ekafajar ekaBulan Yang lalu
  • Percaya ngak kalau bang ngabalin ngak dapat jatah.

    sugeng suhartosugeng suhartoBulan Yang lalu
  • Apa pula nge gas nge gas , ceue di gas

    Ranco EntertaimentRanco EntertaimentBulan Yang lalu
  • indo terlalu baik, org salahnya kaya gini masih di kasih kesempatan buat nafas😑

    syafira saraswati alrahmansyafira saraswati alrahmanBulan Yang lalu
  • Lobster emang bagus nafsu nambah dr segala hal, lihat aja belanjaan nya

    Yahadi YahyaYahadi YahyaBulan Yang lalu
  • Jelas jelas korup dibilang baik wkwk

    Marlan UserMarlan UserBulan Yang lalu
  • Terharu.

    Muh. NursholihienMuh. NursholihienBulan Yang lalu
  • HUKUM MATI ATAU DI MISKINKAN DAN ASINGKAN DAN YG PALING PENTING BLACKLIST DI PEMERINTAHAN DALAM BENTUK APAPUN👍🏻

    Anggaje putraAnggaje putraBulan Yang lalu
  • Tidak digaji tapi ikut jalan jalan

    Jamaluddin KadingJamaluddin KadingBulan Yang lalu
  • KPK Mantuuul 👍

    Widadatun NabilahWidadatun NabilahBulan Yang lalu
  • nangisnya kok aneh ya :))

    Muhammad Doni ArdiansyahMuhammad Doni ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Lidahnya keliling pinggang ni ngibulin

    Natural CorpsNatural CorpsBulan Yang lalu
  • 𝑀𝑏𝑎 𝑛𝑎𝑛𝑎.. 𝐼𝑡𝑢 𝑝𝑟𝑜𝑓𝑖𝑙 𝑛𝑔𝑎𝑏𝑎𝑙𝑖𝑛 𝑔𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑖𝑛 𝑎𝑝𝑎... 𝑅𝑒𝑝𝑜𝑡 𝑎𝑘𝑢 𝑛𝑢𝑡𝑢𝑝 ℎ𝑝 𝑝𝑎𝑘𝑒 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑘𝑢𝑠 𝑟𝑜𝑘𝑜𝑘 ..

    lapek pandanlapek pandanBulan Yang lalu
  • PAPUA MERDAKA... JOKOWI JADI RAJA DI PULAU JAWA.

    Shahril ArilShahril ArilBulan Yang lalu
  • Jalaaannn teruuussss🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️

    Rudin HariRudin HariBulan Yang lalu
  • Kok malah banyak ketawanya nonton ini😂

    wahyu nuviawahyu nuviaBulan Yang lalu
  • Udah saatnya hukum mati di tegakkan bung!!!

    Iis PurwantiIis PurwantiBulan Yang lalu
  • Semangat dan sukses terus kak najwa🤗

    Dede EviwwDede EviwwBulan Yang lalu
  • Si ngabalin nie Pinter bngt nyerocosss YA!!!!

    Sesy KheilaSesy KheilaBulan Yang lalu
  • Ngabalin gausah bantuin KORUPTOR !!!

    Ilyas Rais AdaniIlyas Rais AdaniBulan Yang lalu
  • Lobster rasanya kek apaan sih sama terong balado enakan mana

    the Comberan meongthe Comberan meongBulan Yang lalu
  • Tangkap si munafik ngabalin

    Heri akbar WicaksonoHeri akbar WicaksonoBulan Yang lalu
  • Ngabalin nek omong mbuletttt 🤣

    Ttt ResyaTtt ResyaBulan Yang lalu
  • Sejak ada kasus suap polisi dan jaksa , koruptor pro pemerintah tidak tertangkap (masiku), kepercayaan saya kepada penegak hukum Indonesia menghilang , mungkin bukan saya aja :V.

    Hasan SugibitHasan SugibitBulan Yang lalu
  • gerindra,, oh gerindra,,,

    Bramohas AlbannaBramohas AlbannaBulan Yang lalu
  • Rombongan maling tidak tahu malu termasuk kibulin

    Jamaluddin KadingJamaluddin KadingBulan Yang lalu
  • Ngabalin pemangku kepentingan koruptor namanya Ngabalin

    Jamaluddin KadingJamaluddin KadingBulan Yang lalu
  • Tanggakap ngibulin kok bs dilepas smtara dia ikut dlm rombongan Edi prabowo....aneh...

    Syafii MandasariSyafii MandasariBulan Yang lalu
  • Ali nya ngegas dong 😜

    Andreaika SaputriAndreaika SaputriBulan Yang lalu
  • Ngabalin rupane nyenik, gauci pol. Kudu tak keplak batuk e ae wkwkwkwk

    Bagus PrabowoBagus PrabowoBulan Yang lalu
  • Temanya aja koruptor sahabat sih katanya, jadi inget kata kata ini.. ( itu teman/sahabat waktu nakal dulu) yg isinya bentar lagi ga lama baunya akn kecium juda

    PANGLIMA MUDAPANGLIMA MUDABulan Yang lalu
  • Baru kali ini gua denger Ali Ngabalin bicara sambil nangis, kunaon nya

    Abdul Karim Rifa'iAbdul Karim Rifa'iBulan Yang lalu
  • Airmata buaya

    GM 1000 sulawesiGM 1000 sulawesiBulan Yang lalu
  • Kok nangis? Jadi sebenarnya salah apa benar?

    Blessing-Team [dot] comBlessing-Team [dot] comBulan Yang lalu
  • Nangis karena takut terciduk ini maah ...wkwk

    Irvan FauziIrvan FauziBulan Yang lalu
  • yg gk pernah makan lobster sini ngumpul

    arif agungarif agungBulan Yang lalu
  • Semoga yg terlibat terkuak

    The BoraThe BoraBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/nJpmgdfBp6Jopdk/video

    Fadly Jhon ChannelFadly Jhon ChannelBulan Yang lalu
  • Aduuh malu banget dong ketauan korupsi...segitu sdh diwanti2 ma pk Jokowi jgn korupsi ...eeh khilaf juga ya ...

    Ibu WarniIbu WarniBulan Yang lalu
  • KPK tolong Ngabalin periksa jg dong

    Ami NuddinAmi NuddinBulan Yang lalu
  • Ngabalin lagi latihan akting di film azab

    Herdie cii badoettHerdie cii badoettBulan Yang lalu
  • Semenjak kasus ini Ngabalin jadi mangkir dari acara televisi

    Herdie cii badoettHerdie cii badoettBulan Yang lalu
  • Ngabalin pasti dgn seribu macem alasan ajan membela diri ..tkg bohong ga heran

    Agus MuharamAgus MuharamBulan Yang lalu
  • Ngabalin kan ikut ke Amrik

    Surya DilagaSurya DilagaBulan Yang lalu
  • Maling tetap maling nangis

    Sopyan YahyaSopyan YahyaBulan Yang lalu
  • Hukum mati aja

    Sopyan YahyaSopyan YahyaBulan Yang lalu
  • Ngomong disini beda dsana beda

    Yulian toYulian toBulan Yang lalu
  • Ban pespa

    Sopyan YahyaSopyan YahyaBulan Yang lalu
  • Ngabalin mochtar merupakan manusia langka seperti halnya macan, harimau, beruang madu dan patut dipelihara agar tidak punah,

    Si LamakSi LamakBulan Yang lalu
  • Seandainya maling uang negara di lepasin ke jalan untuk di gebukin oleh rakyat seperti maling lainnya,,saya rasa ini akan lebih membuat rakyat merasa puas dan bahagia,,mungkin kebahagiaan ini rasanya sama seperti menjuarai piala dunia,,karna menjuarai piala dunia juga tidak mungkin,,mari kita gebukin koruptor aja.

    ULEE BARAULEE BARABulan Yang lalu
  • Periksa jugalah ngabalin ngapain ngikut2 ke amerika ngabis2 duit aja biasa klo orang ngomongnya yg paling keras ya itulah .

    Yopi Tidak AdaYopi Tidak AdaBulan Yang lalu
  • musuh dalam selimut 😂

    Apa BedeApa BedeBulan Yang lalu
  • cocok juga maen sinetron 😂 jadi sendal

    King NineKing NineBulan Yang lalu
  • Koruptor jngn dihukum mati kasian,buang aja kelaut .biar dimakan hiu..

    Rus ManuRus ManuBulan Yang lalu
  • *OTT OH OTT* _(Otete oh otete)_ Dulu kudengar ada otete Kemarin kulihat ada otete lagi Hari ini lagi-lagi otete Besok otete lagi Besok lusa otete lagi Besok lusanya lagi Otete lagi Otete oh otete ... Tikus-tikus berkeliaran Turun ke jalan Unjuk rasa demi keselamatan Menuntut kehidupan Untuk keberlangsungan Sepanduk tuntutan dibentangkan Dengan ini menyatakan ; Melarang perangkap tikus diperjualbelikan Mengharamkan lem tikus diperdagangkan Tikus oh tikus, Selalu ada caramu berkelit Menggantung hidup bagai parasit Seperti daging kemarin terselit Menyelip bau bangkai selilit Kau telan sedikit demi sedikit _Yogyakarta, 31 Juli 2019_ HARY S

    HARY SHARY SBulan Yang lalu
  • #KembalikanBuSusi *_Sajak untuk Ibu Susi_* Suara-suara serakmu terdengar semakin berat Tatkala kau saksikan benur² menggeliat lemah Seolah kau dengar tangisan bayi² mungil tersapih jauh Terusir malang dari negeri ini Melanglang ke tanah entah berantah Bulir-bulir bening jatuh dari sudut matamu Ketika kau belai kami yang hendak pergi jauh Tinggalah disini bersama ibu pintamu berharap Bagaimana kami bisa menolak tanganmu yang lembut hangat penuh kasih Ibu... Peluklah kami erat-erat Jangan tinggalkan kami Klaten, 27 November 2020 _Hary S_ 🙏

    HARY SHARY SBulan Yang lalu
  • Sabar bang Ali

    Yuli AstutikYuli AstutikBulan Yang lalu
  • Ini episode MATA NAJWA: Jenaka di negeri opera ya mba nana? 🤣🤣

    Fikri AnugerahFikri AnugerahBulan Yang lalu
  • Itu yg d rasakan HRS pak ngabain g enak kan ?

    Nurfardhani 18Nurfardhani 18Bulan Yang lalu
  • Korupsi berjamaah ramai ramai gmna nih pantas uang habis

    Nurfardhani 18Nurfardhani 18Bulan Yang lalu
  • tapi kenapa pas pulang rombongan tiba"ada orang kpk di pesawat/di bandara.sekarang saya mau tanya.kalau kpk tau rombongan datang siapa yang memberi inpormasi tiba"kpk ada di bandara .ini sih batman

    Dadang SDadang SBulan Yang lalu
  • Rakyat indonesia lagi menderita begini.. Kalo terbukti korupsi dimasa pandemi... Agar diberi saja Hukuman mati... Terimakasi..🙏

    Tu DarmaTu DarmaBulan Yang lalu
  • Halahh...halahh..halahh.....

    Rangga ReviellaRangga ReviellaBulan Yang lalu
  • Masihu kemana setingkat Mentri aja bs ditangkap .ko masihu ga bs

    Heroe PrionoHeroe PrionoBulan Yang lalu
  • SAYA BERDOA SEMOGA NGABALIN MNDAPATKANYA JATAHNYA!???

    Sutoyo BakriSutoyo BakriBulan Yang lalu
  • Maling ke tangkap ,kok ngibulin nangis ?

    BoT pochinkiBoT pochinkiBulan Yang lalu
  • Jb

    Haji SutikHaji SutikBulan Yang lalu
  • Mantap komentarnya sepertinya kata" jujur dari hati yg dalam....

    Hidayat IyatHidayat IyatBulan Yang lalu
  • Ni Kelalaian Edi ,,

    Yusri EriYusri EriBulan Yang lalu
  • Pak ngabalin..... Kamu.... Hahaha... Allah saja kan balas.. Terima nanti ya... Happy2 cepat... Ok

    Naine NopleNaine NopleBulan Yang lalu
IDworlds